Robby Abbas Ungkap Tarif Artis TM

Bagikan
Sematkan

Komentar • 71

  • Ronal Panai
    Ronal Panai 5 bulan yang lalu

    Mucikari bencong..lagi sakit hati..

  • Sukses Selalu
    Sukses Selalu 8 bulan yang lalu

    ROBBI ABAS INI 900% AIDS PAS DICEK DARAHNYA.HATI2

  • qrtyio138572 qeorjak
    qrtyio138572 qeorjak 8 bulan yang lalu

    mkin nikito mirzano kasi duit r abbos supaya tutup mulut

  • eza edd fimbay
    eza edd fimbay 11 bulan yang lalu

    Bibir dia knp tu

  • Titik Anggrarni
    Titik Anggrarni Tahun Yang lalu

    tampang bencong

  • Devi Deliana
    Devi Deliana 2 tahun yang lalu

    jadi artis karna membeberkan rahasia seseorang kasih udah gak ada diut yah ahhaha

  • Riska Fatika
    Riska Fatika 2 tahun yang lalu +1

    di dunia jadi artis ...d akherat jadi setane artis

  • Diyan Lestari
    Diyan Lestari 2 tahun yang lalu

    cowok kw

  • Joni Bravo
    Joni Bravo 2 tahun yang lalu

    Nahh begini nih klo berurusan sama banci,,hati2 makanya berurusan sama banci,, lebih ngeri dibanding sama preman BROOO HAHAAHAHAHA

  • ķakek sugiono
    ķakek sugiono 2 tahun yang lalu +1

    selamat buat indonesia...gigolo jadi artis di undang di talksow tv indonesia...hina lambang negara jdi duta hina polowan jd duta narkoba..papa minta saham jadi apatuh gak tau saya...

  • bunjali bujal
    bunjali bujal 2 tahun yang lalu

    bentar lagi juga bakalan jadi duta mucikari..

  • Luky Perdana
    Luky Perdana 2 tahun yang lalu

    BONGKAR ABIS NENG ROBBY, SIAPA SAJA CEWEK2 SOK,PETANTANG TENTENG TAPI ASLINYA PELACUR,HIDUP DARI LENDIR DAN UANG SUAMI/BAPAK ORANG LAIN. BIAR MRK KAPOK.....

  • imel carmelia
    imel carmelia 2 tahun yang lalu

    udah lah tonton aja kali, byk koment kaya yg udh bner aja hahaha

  • aryo hamid
    aryo hamid 2 tahun yang lalu

    Mulut bibir nya itu hahahaha kocak cara ngomongnya

  • Andry Syach
    Andry Syach 2 tahun yang lalu

    jijik bgt liat berita ini

  • KIKY LESTARZ
    KIKY LESTARZ 2 tahun yang lalu +1

    wes ra usah bnyak cingcong. bebas yo wes sadar, tobat, prbaiki hidup!

  • Madami Adsupi
    Madami Adsupi 2 tahun yang lalu

    nora bner

  • rijal pangary
    rijal pangary 2 tahun yang lalu +1

    apa cma di indonesia org kena kasus bisa PD gtu?

  • Mona2 Mona2
    Mona2 Mona2 2 tahun yang lalu

    biar aja dibongkar bila perlu sekalian pemakainya,spy jelas Dia pake uang rakyat APA bukan.

  • Alisa Kobe
    Alisa Kobe 2 tahun yang lalu

    Makin ancur moral bangsa.. liat orang kaya gini jadi artis..
    gak nyadar apa hidup dia, duit yang dia makan dari artis yang dia jual juga kan..
    Artis dadakan kaya gini gak penting di liput lagi. Atau jangan2 infotai nya kali yg gak ada bahan buat berita lagi untuk di siarin...
    Roby Abas aduh... mas/mbak sadar dong ...

  • Ellaku Cayank
    Ellaku Cayank 2 tahun yang lalu

    org yg g bener palah bentar" di tayangkan,,,,apa g da sesuatu yg lebih mendidik yg bs di tayangkan,,,, ooohhh tv indo,,,

  • Kaki ngukurjalan
    Kaki ngukurjalan 2 tahun yang lalu +2

    SI BENCONG GERMO INI GA SADAR KALI YA.. DULU MAKAN DUIT LENDIR PEREK ARTIS YANG DIA JUAL.. !!

    • Diana Irene
      Diana Irene 2 tahun yang lalu

      artisnya jg mntaa

    • Alvi Vi
      Alvi Vi 2 tahun yang lalu

      Artisnya jg butuh keles

  • AS SA
    AS SA 2 tahun yang lalu

    hahaha tyas kmrn ke eropa sama abang d* org jkt ya anggota dpr hahaha ketauan fotonya ada di saya lg berduaan mesraah hehehe tp sy masih baik loh g saya bongkar hehehe sip lah

  • Aisyah NisaQueen
    Aisyah NisaQueen 2 tahun yang lalu +6

    cuma di indonesia org2 kena kasus jd artis contohnya viky..roby bablas gkkkkgkk

  • Solechah Echa
    Solechah Echa 2 tahun yang lalu

    rempong bgt z gya bcranya ....kyknya gk dpt dprcya orng ny hhhh

  • hamba Allah
    hamba Allah 2 tahun yang lalu

    tarif nyampe'puluhan juta tu (.....) kya'apa cobak..paling" jga'koplok"..

  • Anna Achmad
    Anna Achmad 2 tahun yang lalu

    udah beber semua,,, biar pd kapok

  • Nicky ArBestTha
    Nicky ArBestTha 2 tahun yang lalu

    ihh germo 1 nih narsis terus....

  • Leo D'ffiel
    Leo D'ffiel 2 tahun yang lalu

    di ungkap gpp. krna di saat dy jatuh juga mreka nggk da yg maw peduli ksih suport,antra mucikari n yg di edarkn itu jlas ada kerja sama dab mreka lkukn dgn sadar tnpa pksaan,.. artisny az yg nggk maw sakitny, udah mucikariny ktngkp mlh pd bilng nggk knal,...

  • kiki sukmawati
    kiki sukmawati 2 tahun yang lalu

    1M?mahal bgt dia tarif segitu HHHHH

    • kiki sukmawati
      kiki sukmawati 2 tahun yang lalu

      +late post Nonton....mksd gw itu yg d blg Roby abas,gw cuma copy omongnnya dia.

    • late post
      late post 2 tahun yang lalu

      puluhan .nonton ga sih

  • Nadhien Patria
    Nadhien Patria 2 tahun yang lalu

    Cowok apa cewk sii kok kalau ngomong mulutnya mletot" kekeke

  • Arjsyam Winston Winston
    Arjsyam Winston Winston 2 tahun yang lalu

    ini dah banci klo dilihat mulutnya suka fitnah org ini banci....inget lo tukang fitnah kpn lo mati malaikat sumpel mulut lo pakai besi panas jadi klo omong malaikat lo gk pakai genit" gitu lo cong bencong....pingin ngeludahin mukanya aja gue.

    • Novaldy Ananta
      Novaldy Ananta Tahun Yang lalu

      Arjsyam Winston Winston ye bego itu bukan fitnah kali

    • vivi adrn
      vivi adrn 2 tahun yang lalu

      itu bukan fitnah kalik. jelas2 nama2 artis klien RA ini ada di BAP yakni trmsuk TM, AA... RA sakit hti aja krn TM berkhianat, intinya org g baik ngomongin tmnnha yg g baik juga krn sakit hati hhi

  • Arjsyam Winston Winston
    Arjsyam Winston Winston 2 tahun yang lalu

    ini dah banci klo dilihat mulutnya suka fitnah org ini banci....inget lo tukang fitnah kpn lo mati malaikat sumpel mulut lo pakai besi panas jadi klo omong malaikat lo gk pakai genit" gitu lo cong bencong....pingin ngeludahin mukanya aja gue.

  • Bundane Queensa
    Bundane Queensa 2 tahun yang lalu

    Ya allah.. kmana polisi.. knp org mcm ini di biarkan lolos dr hukum.. jeblosin pnjara aja biar gak da korban2 lain

  • siti wahyuni rohma
    siti wahyuni rohma 2 tahun yang lalu

    lebih baik jujur tapi menyakitkan hehe

  • Sendok Garpu
    Sendok Garpu 2 tahun yang lalu

    mending diem deh si bencong satu ini; jelekin artis tp dia sendiri mucikari...kalo yg ngomong orang baik2 sih ngga apa2...nah dia aja mucikari yg sdh terbukti bersalah dan sdh di penjara...ini orang ngga tau diri, kualitasnya sama aja dg artis2 yg dia jelek2in

    • Cahyudi
      Cahyudi 2 tahun yang lalu

      Klo org baik yah gak bkalan ngomongin om.. Namanya jg org baik.

  • Neng Beni
    Neng Beni 2 tahun yang lalu

    amit " banci seneng uwang haram eh di hukum se umur hidup juga alhamdu lilah

  • mohamad marwan
    mohamad marwan 2 tahun yang lalu

    dasar banci

  • Alina Alin
    Alina Alin 2 tahun yang lalu

    Bencong ya rempong

  • Vitria Susanti
    Vitria Susanti 2 tahun yang lalu

    bongkar aj semua bang...biar publik tau gk munafik2 artis2 gk pantas buat publik figur...hhhh

  • tya manis
    tya manis 2 tahun yang lalu

    untuk yang jadi korban artis jangan tinggal diam.tuntut balik aja.biar tidak berkower kower lagi simocikari itu.mereka jadi pelacur karena ulah anda yang dibujuk,di rayu,dijadikan budak sex karena ulah anda.sakit hati lah mereka menjahin anda wajar.kenapa anda kayak banci tidak lapang dada

    • tya manis
      tya manis 2 tahun yang lalu

      low kalau tidak peernh gaul ama artis janngan ngomong bergaul sama artis dulu saya make up artis jadi tahu artis luar dalamnya. dia ngomong begitu karena dia make up artis aabal abal kalau makeup artis benar

    • Alvi Vi
      Alvi Vi 2 tahun yang lalu

      Ye elah artis korban gmn artis minta keles

    • Alvi Vi
      Alvi Vi 2 tahun yang lalu

      Ye elah artis korban gmn artis minta kelaw

  • Lili Yau
    Lili Yau 2 tahun yang lalu

    robby mingkem laaah....nmbahi doso gambleh ra gnah....pingin eksis

  • Sriwinarni hzly
    Sriwinarni hzly 2 tahun yang lalu

    senang ya org indonesia germo bisa jdi artis

  • nadia Devy
    nadia Devy 2 tahun yang lalu

    SB sapa si? jarang nonton tv aku

  • Tri Bhuana
    Tri Bhuana 2 tahun yang lalu

    Ini cwe pa cwo sih?

  • Dew deirs
    Dew deirs 2 tahun yang lalu

    Mulut banci,, namba dosa jaaa....!!!

  • Stella Manurung
    Stella Manurung 2 tahun yang lalu +2

    cuma di Indonesia mucikari bisa eksis dan dikejar2 wartawan.

    • lievonie farenza
      lievonie farenza 2 tahun yang lalu

      +hera hera maaf mba jngan bilang negara indonesia nora ya apa anda warga negara indonesia berarti anda juga nora klo bicara hati..mba

    • Mr Enjoy Channel
      Mr Enjoy Channel 2 tahun yang lalu

      Se7

    • Rani Soraya
      Rani Soraya 2 tahun yang lalu

      Ea bner

  • Maya Bella
    Maya Bella 2 tahun yang lalu +1

    Bongkar aja bang smua....biar mereka” gk sok munaf

  • Epri Waki
    Epri Waki 2 tahun yang lalu

    Germo

  • mkasli991688813148888 mkasli991688813148888

    Lambene kok ndombleh ngono

  • Pujiani Li
    Pujiani Li 2 tahun yang lalu +5

    ungkapkn semua lbih baik dr pda menutupi yg munafik sok bersih di publik ..bnr gk gaes apa hrs ditutupi dmi publik figur

  • nenel cipana
    nenel cipana 2 tahun yang lalu

    Dlu rezekimu lewat mereka hhh

  • Yulia Cahyono
    Yulia Cahyono 2 tahun yang lalu

    Lambene cek endel eeee

  • Eva Dewi
    Eva Dewi 2 tahun yang lalu

    jd eksis orang ini