Tiap Malam Berbuat Itu! 10 NEGARA YANG MELEGALKAN PERNIKAHAN SESAMA JENIS

Bagikan
Sematkan

Komentar • 1 523

  • windi windi
    windi windi 4 jam yang lalu

    Geli gua liat nya.. Naudzubilah

  • kusnaedi 1996
    kusnaedi 1996 9 jam yang lalu

    Ya allah saya tahu kaum LGBT adalah para pengikut Al- Masih Dazzal lindungi kami ya allah dari fitnah Dazzal

  • Danu Agustian
    Danu Agustian Hari Yang lalu

    ngopi woe kawan ... Ga usah ngurusin negara Luar.

  • Mayong Mayong
    Mayong Mayong Hari Yang lalu

    Tanda2 akhir jaman...
    Sifat manusia lebih buruk dari pada binatang.
    Jd gak usah kaget klo bentar lagi akan datang hari kiamat.

  • Yuda Permana
    Yuda Permana Hari Yang lalu

    Aku gay, tapi jangan sampai indonesia melegalkan pernikahan sejenis, karna itu kesalhan besar

  • Tina Nababan
    Tina Nababan 2 hari yang lalu

    Saya juga kristen, di agama kristen d larang menikah sesama jenis, itu d luar negeri bisa nikah sesama jenis dan d berkati di gereja karna sudah ada undang2 nya, dan bagi pendeta yg tidak mau memberkati pernikahan sesama jenis akan d penjara, itu alasannya mkannya mreka mau memberkati yg sesama jenis karna sdah ada undang²nya, tolong di cermati yah guys, bkan agamanya yg salah, tpi orangnya yg pda tolol

  • Nengsih Kurniasih
    Nengsih Kurniasih 2 hari yang lalu

    Goblok nya ga maen2😃😃

  • Junk Kifli
    Junk Kifli 2 hari yang lalu

    Tanda 2 kiamat

  • Eko Roy Andryanto
    Eko Roy Andryanto 2 hari yang lalu

    ALLAH SWT akan langsung meng AZAB negara2 tersebut....amin

  • rtu gudang
    rtu gudang 3 hari yang lalu

    kaum nabi luth..... lempar dr gedung yg paling tinggi

  • aras. armada
    aras. armada 3 hari yang lalu

    kok gk ada negara muslim yah?

  • Yua Elghazali
    Yua Elghazali 3 hari yang lalu

    Kalo sampe di Indonesia disahkan.....GUA BUNUH PRESIDEN nya....
    Yg nikahnya 10 pasangan....yg diMURKAI Allah satu negara....!!!!

  • Yua Elghazali
    Yua Elghazali 3 hari yang lalu

    NAJIS??!!!!!

  • LEE ROY
    LEE ROY 3 hari yang lalu

    MANUSIA -MANUSIA GOBLOK, TOLOL, BODOH, AGAMA NYA JUGA KARANGAN MANUSIA TOLOL, ALLAH MENCIPTAKAN ADAM DAN SITI HAWA UNTUK MELANGSUNGKAN HIDUP MANUSIA DI DUNIA untuk beranak pinak, Bersuku ", berbangsa '',

  • November Rain
    November Rain 3 hari yang lalu

    Hewan yang tak punya akal pikiran saja tak pernah kawin sama sesama Jenis, manusia dikasih akal pikiran dan hati malah berbuat lebih rendah dari Binatang.

  • rizav
    rizav 3 hari yang lalu

    1.Indonesian bukan negara agama lol
    2.Indonesia juga menjunjung HAM
    3. Lgb itu adalah orientasi seksual sedangkan t adalah proses pergantian kelamin
    4. Who sendiri menyatakan itu bukan penyakit ataupun gangguan kejiwaan
    5. Who menyatakan dengan melakukan berbagai penelitian, sehingga pernyataan LGBT bukan penyakit atau gangguan kejiwaan dapat dibuktikan secara empiris
    6. Kata siapa hewan gak LGBT? Cuma b*bi? Coba cari di IDclips ada kok buktinya
    7. Azab? Bencana? Gak ada korelasinya. Jangan cocoklogi pls
    8.kalau kalian mau nganut dokrin kalian yaa lakukan sendiri gak usah maksa orang lain melakukan dokrin agama kalian juga, itu jelas melanggar HAM
    9. Semua agama melarang LGBT?
    Yakin?
    Padahal LGBT cuma dibenci pada agama samawi atau Abrahamic ( yups 3 agama yang hobi berperang itu terutama di timur tengah ), Hindu, Buddha, Konghucu, kejawen, dan banyak agama lainnya gak membahas LGBT apalagi melarangnya

  • Bayu Setyawan
    Bayu Setyawan 3 hari yang lalu

    Coba masih ada Nazi Jerman orang yg homoseksual bakal di bantai2 habis2an
    Negara2 besar kok otaknya di dengkul n moralnya bobrok
    Sayang sekali itu negara kaya tapi miskin iman

  • Julkipli 1
    Julkipli 1 3 hari yang lalu

    Dunia sdh dekat kiamat zaman nabi luth terulang lg..

  • Charomah 02
    Charomah 02 3 hari yang lalu

    Dasar orang2 kafir..

  • Anindita Zidnatul khusna
    Anindita Zidnatul khusna 3 hari yang lalu

    yes....akhirnya ....
    Sampailah ke puncak peradaban Manusia, dan siap2 lah untuk hari kiamat.

  • Ms ganteng jg hatinya lmbut Ms

    Jijik

  • pejuang subuh
    pejuang subuh 3 hari yang lalu

    Tunggu azab dari Allah SWT

  • mbs jogja
    mbs jogja 3 hari yang lalu

    lama2 nanti perkawinan sedarah diizinkan😲😲

  • Ahdia Yusuf
    Ahdia Yusuf 3 hari yang lalu

    Barurung ieu mah

  • ukhty linda. sh
    ukhty linda. sh 3 hari yang lalu

    AstagfirullahAlazim

  • WowoX 96
    WowoX 96 3 hari yang lalu +1

    Apa rasanya pisang ama pisang ?Dunia sudah terbalik...

  • Marlyanti Waleuru
    Marlyanti Waleuru 3 hari yang lalu

    😨

  • Riki Yakub
    Riki Yakub 4 hari yang lalu

    Sbnrnya si itu hak azasi manusia untuk melakukan yg menurut mereka benar, karna setiap negara mempunyai alasan nya masing2 untuk menyetujui, sebagai negara yg baik kita harus menghargai dan yg terpenting di indonesia tidak ada... toh gua takin di indonesia bahkan lebih bnyak LGBT nya ketimbang negara lain.. yg jadi pembeda negara luar terang2an... klo di indonesia takut kena.AZAB karna dramanya bertema azab di stasiun tv nya 🤣🤣🤣

  • Siti But rahma
    Siti But rahma 4 hari yang lalu

    Yang aku tahu dari agama ku, itu salah Satu dari tanda-tanda akhir dunia

  • Muhammad Saroni
    Muhammad Saroni 4 hari yang lalu

    Gilani

  • Nur Dwi Ratna
    Nur Dwi Ratna 4 hari yang lalu

    Jijay

  • adira bekasi
    adira bekasi 4 hari yang lalu

    sesama jenis harus saling menghargai bukan saling mencintai apalagi cintanya dengan nafsu sex..

  • Feri Firmansyah
    Feri Firmansyah 4 hari yang lalu

    Partai PSI inimah hehehe,itu negara negara yang minoritas muslim agamanya ,jadi yah pasti bebas ,Indonesia jangan sampai yahh,ngeriiiiiiii,sangat dilarang ajaran agama islam,Indonesia mayoritas muslim

  • Siti khairunnisa siti khairunnisa Love

    Very Disgusting, euu

  • DEVI SAPUTRI
    DEVI SAPUTRI 4 hari yang lalu

    Mudah2an tidak diperbolehkan di Indonesia

  • Park Jams
    Park Jams 4 hari yang lalu

    Org yg menikah sesama jenis yg slah adalah hatinya. Bukan agamanya.
    Mau dy agama apapun klo dihatinya g ad Tuhan sama aja

  • Edo Gunawan
    Edo Gunawan 4 hari yang lalu

    Gila

  • Ezgom Ahmad
    Ezgom Ahmad 4 hari yang lalu

    Moga2 takkan ada di Malaysiaku... 🇲🇾

  • Taufik_ zontaking
    Taufik_ zontaking 4 hari yang lalu +1

    FUCK GAY

  • Sha Airi
    Sha Airi 4 hari yang lalu

    Negara takde tamadun .. dorg ni ada masalah mental... Mentalnya boleh diubati.. it's like you let a sick people do whatever they want instead of treating them with a proper treatment..

  • syaiful rosi
    syaiful rosi 4 hari yang lalu

    Yg lesbi tuh culik kasih enak enak baru sembuh😂😂

  • Widya Nurbaeti
    Widya Nurbaeti 4 hari yang lalu +1

    NAUDZUBILLAHIMINZALIK

  • Widya Nurbaeti
    Widya Nurbaeti 4 hari yang lalu

    Adakah agama yang memang memperbolehkan LGBT?

  • Armendo Jaya
    Armendo Jaya 4 hari yang lalu

    sepertinya negara2 ini akan cepat lenyap seperti sodom dan gomorah....

  • Kristen menjawab islam
    Kristen menjawab islam 4 hari yang lalu

    akibat ajaran muhammad

  • angel oficial
    angel oficial 4 hari yang lalu

    Tanda tanda KIAMAT

  • Russ Daruss
    Russ Daruss 4 hari yang lalu

    Artinya negara negara tersebut menjadikan penyakin psikis sebagai wabah yang legal.
    Sebenernya itu adalah penyakit psikis yang harus diobati dengan terapi, jika penyakit ini dibiarkan sama sahaja negara memberikan kebebasan yang tak lazim
    Ibarat tubuh jika memiliki penyakit, panu kadas kurap saja rela merogoh kocek dalam dalam untuk megobatinya.
    secara dengan melegalkan pernikahan sesama jenis maka sama halnya dengan membiarkan tubuh penuh dengan kudis, korep, kurap, panu dan kadas.
    semoga Negara kita tidak melegalkan penyakit ini. Aamiin Aamiin Aamiin

  • Henry Olivee
    Henry Olivee 4 hari yang lalu

    Jiji guaa, anjeng²😫

  • Ferlijan Abdima
    Ferlijan Abdima 5 hari yang lalu

    10 Negara yang akan kena azab dalam waktu dekat

  • Alvaro Vaslun
    Alvaro Vaslun 5 hari yang lalu

    Kok rata2 orang Kristen emang agama Kristen mengajar kn seprti itu