Jadi sorotan Publik! Inilah 10 Negara Yg Melegalkan Pernikahan Sesama Jenis

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 21 Sep 2018
  • Selama 10 tahun terakhir, sejumlah negara maju melegalkan pernikahan sesama jenis. Dari kurun waktu itu, tercatat sepuluh negara di seluruth dunia terang-terangan mengizinkan dan mencatat pernikahan sesama jenis dan trans gender (LGBT) mereka di catatan sipil Tidak hanya mengizinkan dan mendukung pernikahan sesama jenis, namun sejumlah negara memberikan hak dan perlindungan dalam bentuk pencatatan. Dengan kata lain, pernikahan tersebut diakui secara negara atau tercatat sebagai pasangan resmi seperti yang dilakukan Denmark, Inggris dan Brasil.
    ======Silahkan Dibaca Dibawah ini.======
    Mohon di amati videonya secara terperinci, barulah anda berkomentar, jangan sampai anda terlewatkan momen-momen terbaik dalam video tersebut.
    Silahkan Like, subcribe dan share video chanel Beda Nggak.!
    Ikuti kami di akun social kami di:
    Facebook : facebook.com/kumpulanfenomenaunik/
    Twitter : twitter.com/FenomenaUnik
    Google+ : plus.google.com/u/0/109594877964686438654
    Web : catatanjalananku.blogspot.co.id/
    Jangan Lupa Lihat Chanel youtube Kami Di :
    goo.gl/7jGz4p
    Terimakasih telah berkunjung jangan lupa untuk berkunjung kembali, dan dapatkan video terbaru kami, yang akan update setiap hari.

Komentar • 2 137

  • One Mobile
    One Mobile 11 menit yang lalu

    Astaghfirullah hal azim...moga negara Malaysia terhindar jauh dr intipati kerajaan sekarang dari golongan lgbt yang dilaknat Allah ini ...Aamiin.

  • Huz Ibr
    Huz Ibr 15 jam yang lalu

    Di beri otak pakai d kepala bukan d lutut. Memang bodoh knu djadikan manusia. Lebih baik kamu djadikan keldai.

  • Diki setiady
    Diki setiady 16 jam yang lalu

    Binatang saja tau mana pasangan nya
    Ini manusia apa gak tau pasangan nya
    Apa bukan manusia atau hewan tapi makhluk baru nih

  • Risma Fitri
    Risma Fitri 16 jam yang lalu

    Wow😢

  • Yulita Ita
    Yulita Ita 18 jam yang lalu +1

    Laillahailaullah ...
    Selamatkan Indonesia ya Allah dari hal yang mengerikan ini...

  • rina septiana
    rina septiana 20 jam yang lalu

    Lama kelamaan peradaban manusia akan punah, kalau LGBT dihalalkan. Naudzubillah

  • Edhi Akioshi
    Edhi Akioshi Hari Yang lalu

    Binatang aja tau buat lawan jenisnya, malah manusia yg terliat sempurna tapi ga normal πŸ˜•

  • Muhammad Rahman
    Muhammad Rahman Hari Yang lalu

    Astaghfirullah mengikuti zaman kaum Luth naudzubillah

  • Rakun Kun Kun
    Rakun Kun Kun Hari Yang lalu

    kena laknat kafir2 ni..

  • Tina Bolo
    Tina Bolo Hari Yang lalu

    Jijik

  • Marco Saverius
    Marco Saverius Hari Yang lalu

    Cm kaum monyet yg kek gini manusia normal pasti paham menikah itu ya laki laki dan perempuan emang kaum pelangi otaknya konslet jiwanya mereka sakit

  • kian santan
    kian santan 2 hari yang lalu

    Jabang bayi using koyo ngunu bom di bantai Bae,,

  • Bhie Lovely
    Bhie Lovely 2 hari yang lalu

    Naudzubillah mindzalik
    Kaum luth

  • shujianti 33
    shujianti 33 2 hari yang lalu

    Na'udzubillahi mindzalik

  • Nasuha Rhm
    Nasuha Rhm 2 hari yang lalu

    Lgbt stupid idiot

  • Chairiani Hassan
    Chairiani Hassan 2 hari yang lalu

    Allah jadikan manusia berpasangan laki2 dan perempuan begitu jugak hewan agar dapat berkembang biak di seluruh alam.
    lgbt ini sudah lama wujud zaman nabi luth keinginan yg melanggar fitrah,setiap agamapon menolaknya,..naluri yg timbul itu hanyalah hasutan setan yg menyesatkan,belajar dalami ajaran agama masing2..punca2 penyakit aids/hiv kerana amalan sex songsang macam ini.

  • Siti Maryani
    Siti Maryani 2 hari yang lalu

    Rujiiiittt....
    Bingggit....menjijikkkaaaaaannnn.....

  • Rita Rosita
    Rita Rosita 2 hari yang lalu

    tunggu saja tdk lama lagi akan datang MALAPETAKA SODOM N GOMORAH EPISODE 2 dlm bentuk bencana yg sangat besar dan mengerikan atau berupa wabah penyakit yg sangat MEMATIKAN. SEMOGA SELURUH UMAT ISLAM SELALU TERLINDUNGI DR DOSA BESAR DAN MALAPETAK SEPERTI INI AMIN.

  • wakashimazu ken
    wakashimazu ken 2 hari yang lalu

    Tataian meren ahπŸ˜…πŸ˜… sarebel nempo na gh untung aig cicing d indonesia

  • Nur fadila
    Nur fadila 2 hari yang lalu

    Spertinya dunia mendekati kiamat

  • Jamrud Kathulistiwa
    Jamrud Kathulistiwa 2 hari yang lalu

    Di dengar penjelasannya : Gereja menentang pernikahan sejenis.

  • ndut Aja
    ndut Aja 3 hari yang lalu

    Eropa barat sangat Makmur
    Tiada bencana apapun
    Tapi tengok INDONESIA
    Banyaknya pezinah
    Banyak tuh bencana...
    Saling menghargai rasanya lebih OK lah
    Malu lah dihubungkan dengan AZAB dan BENCANA
    U orang boleh secrh lah
    Itu negara yg melegalkan LGBT
    Negaranya banyak musibah ga
    Atau NEGARAnya miskin
    Aduhhh saling menghargai aja
    Ngaca dulu sebelum mengkritik & mendoakan jelek2 kpd orang lain..
    Saya normal
    Kawan saya hampir semua ga normal/LGBT
    Syukur tak ada efek buruk
    Apalagi sampai usaha bangkrut
    18 taun usaha
    Ga ada kendala dekat dengan para LGBT
    Hargai semasa..jangan sok suci πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Henny Dourria
    Henny Dourria 3 hari yang lalu

    Subhanallah...naudzubillahi minzalik...jauhkan dgn hal demikian di negara Ind...

  • Asbak profit fighting
    Asbak profit fighting 3 hari yang lalu

    Ish,jijik

  • SABRI SOID SHAFRI
    SABRI SOID SHAFRI 3 hari yang lalu

    Mreka suka sport pedang ni .

  • santriah ##
    santriah ## 3 hari yang lalu +1

    Itu mungkin orang udah pada gila..🀣🀣🀣

  • Poppy Limarta
    Poppy Limarta 3 hari yang lalu +1

    End of world

  • amy Kuo
    amy Kuo 3 hari yang lalu +1

    allah maha besar astogfirwo.lla illahaillawah.πŸ™ˆ

  • M Sadili
    M Sadili 3 hari yang lalu

    Dunia semakin aneh

  • kotohana san
    kotohana san 3 hari yang lalu +1

    Gw ga akan pernah toleransi sama yg namanya LGBT

  • Stela Eka
    Stela Eka 3 hari yang lalu

    nii org org LGBT jijik Skali aku lihat nya mau muntah lihatnya

  • Ahmad Rudin
    Ahmad Rudin 3 hari yang lalu +2

    Semoga di azab sama allah swt

    • ndut Aja
      ndut Aja 3 hari yang lalu

      Ahmad Rudin indonesia ga ada pernikahan sejenis adanya pelakor..tetep banyak azab di indonesiaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ jgn sompral kalo ngomen sendirinya sidah hidup bener blm

  • Ichsan Dwi1999
    Ichsan Dwi1999 3 hari yang lalu +1

    Mudah"an cepet kena HI V Aids dan kanker anus
    Amin

  • pan 2
    pan 2 4 hari yang lalu

    Tailan gak ada nya?

  • Abdul Rohman
    Abdul Rohman 4 hari yang lalu

    Idih cuihhh.. najis amat

  • ari hakim
    ari hakim 4 hari yang lalu +1

    Orang2 sakit astaghfirullah...

  • JOKOWI Laknattulloh
    JOKOWI Laknattulloh 4 hari yang lalu

    Mahok🀣 Ngumpul noh semua para suka sesama jenis di negara amerikan biyar gw nuklir🀣 Ngeri dah buset jangan sampek terjadi di negara Indonesia

  • Baby Rumi
    Baby Rumi 4 hari yang lalu +2

    Tunggu aja azab dr Alloh

  • Ponpes Asy Subban Al Muslimun

    Lgbt membuat murka tuhan

  • ASTRI ASTRIAH
    ASTRI ASTRIAH 4 hari yang lalu

    Najis amat!

  • anny Yenny
    anny Yenny 4 hari yang lalu

    Geleh

  • ASTRI ASTRIAH
    ASTRI ASTRIAH 4 hari yang lalu

    Astagfirullah

  • Dja Mkho
    Dja Mkho 4 hari yang lalu

    Semoga Indonesia tidak terjadi yg seperti ini..

  • nia farasmani fara
    nia farasmani fara 4 hari yang lalu +1

    Mau muntah aku sumpah

  • lgbt melanda indonesia yose Rosalia

    Itu berarti dunia mau kiamat kejahatan tambah makin menjadi jadi menjelang hari kedatangan Tuhan

  • sono Kand
    sono Kand 4 hari yang lalu

    LGBT = rajam

  • Surman Syah
    Surman Syah 4 hari yang lalu +4

    ayo kita cegah pernikahn sesama jenis
    jangan biarkan prnikahan sesama jnis ini merajalela
    kara itu adalah dosa besar

  • Surman Syah
    Surman Syah 4 hari yang lalu

    jika ada yg stuju orang yg prnikahan sesama jnis berarti itu orang ta punya agama
    itu adalah sipat setan
    orang yg mnikah atau metujui pernikahan sesama jenis berarti setan bukan manusia

  • Nur Hayati
    Nur Hayati 5 hari yang lalu

    Inilah yg membuat Allah lelah dengan umatnya,maka bersiap2 lah menghadapi balasan dari Allah subahanawataalla

  • mem scnf
    mem scnf 5 hari yang lalu

    Kalau semua dptt penyakit kaya gini,musnah manusianya,bego bnget

  • Tatang Syefadin
    Tatang Syefadin 5 hari yang lalu

    Kejadian palu terjadi stelah pesta lgbt.nauzzubilah

  • jack prasetyo
    jack prasetyo 5 hari yang lalu

    Menjijikkan

  • Atin Tin
    Atin Tin 5 hari yang lalu

    Ajurrr rusakkk bobrokk

  • Mutia Mutia
    Mutia Mutia 5 hari yang lalu

    Tidak perlu lagi.kb.

  • puput noviah99
    puput noviah99 5 hari yang lalu

    🀒🀒🀒🀒
    Lindungilah Indonesia dari LGBTπŸ™

  • Adi Cooy
    Adi Cooy 5 hari yang lalu

    dunia mau kiamat, agama apa sih ini melegalkan begini,,, ISLAM Gak Munkin... tp kebanyakan negara di atas adalah agama kristen kok bisa, apakah paulus membiarkan ini, sesar betul deh

  • Sultan Aceh
    Sultan Aceh 5 hari yang lalu

    L:lembu
    B:babi
    G:gajah
    T:tikus
    Jd yg menikah sesama jenis smua nya binatang...

    • Sultan Aceh
      Sultan Aceh Hari Yang lalu

      +Edhi Akioshi tu lah nafsu syaitan nama nya pd hal dah baek2 allah kasih...ah mlh mw yg gc jls mcm nie

    • Edhi Akioshi
      Edhi Akioshi Hari Yang lalu +1

      Binatang aja tau buat lawan jenisnya, malah manusia yg terliat sempurna tapi ga normal πŸ˜•

  • Nor Atun
    Nor Atun 6 hari yang lalu

    Mnusia" zolim yg hanya terus menipu diri sdiri shja. Itu lh islam mgajar utk mencegah sblum trlambat. Memalukn akal tidak sihat

  • Nor Atun
    Nor Atun 6 hari yang lalu

    Nak muntah ak dgar

  • kurnia Siregar
    kurnia Siregar 6 hari yang lalu

    Jijik

  • Roberto santana
    Roberto santana 6 hari yang lalu

    Menjijikkan sekali lihat orang homo & lesbi. Mau kubunuh mereka

  • Siwi Handayani
    Siwi Handayani 6 hari yang lalu

    Astagfirullah, tanda-tanda kiamat kian mendekat,,,

  • Bima Aditya Putra
    Bima Aditya Putra 7 hari yang lalu

    Alhamdulillah tak ada 1 pun yang Negaranya ISLAM

  • Wahyudi85 Nugroho
    Wahyudi85 Nugroho 7 hari yang lalu

    Menyalahi kodrat..binatang pun tak mau kawin ma sesama jenis..ini manusia melebihi binatang..jujur perut gw mual ngeliatnya..skip

  • Gugum Gumilar
    Gugum Gumilar 7 hari yang lalu

    hahahahaha,,,homo kawin berarti dua2nya melamar,,, lesbi kawin berarti dua2nya dilamar,,,,

  • Ghinaa Sava
    Ghinaa Sava 7 hari yang lalu

    :v auto byk yg komen "tanda kiamat" emang sih ini udah tandanya.
    KIAMAT
    Kita Itu Akhir Masa Akhir ya Tamat

  • Hery
    Hery 7 hari yang lalu

    Yang laki tu penggemar lubang taik.. hahaha geli betul...
    Yg perempuan untuk puas mesti pakek dildo jugak tuh...

  • HACKER FAST
    HACKER FAST 8 hari yang lalu

    wong edan

  • ι›ͺVerdina yuki
    ι›ͺVerdina yuki 8 hari yang lalu

    Tmn ku ada yg lesbi πŸ˜‚ org indo tinggal di luar negri ( bisa pergaulan nya)

  • Treida Margaretha
    Treida Margaretha 9 hari yang lalu

    LGBT Is Secular Ideology Of Satanic LGBT Not Religion'

  • One piece
    One piece 9 hari yang lalu

    Thailand kok gak masuk? Padahal kan disana udh gak tabu lagi

  • Tating Rimbayanti
    Tating Rimbayanti 9 hari yang lalu

    Ganteng" tp sayang gk suka cewe πŸ€¦β€β™€οΈπŸ€¦β€β™€οΈ

  • Rehan Ramadan
    Rehan Ramadan 9 hari yang lalu +1

    Gimanaya kalau cerai siapa yang jadi duda wkwkwkwk🀣🀣🀣🀣

    • Gaming ID
      Gaming ID 7 hari yang lalu

      πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Putra Kaltara
    Putra Kaltara 9 hari yang lalu

    banyak orang yg mabok agama belum tentu lu yg normal lebih baik daripada LGBT dasar negara +62

  • Ahmadi Nezab
    Ahmadi Nezab 10 hari yang lalu

    Saya mau menikah sesama jenis

  • TITANIUM
    TITANIUM 10 hari yang lalu +2

    Saat yg melegalkan
    Dunia:" baguss,kami setuju itukan memang hak negaranya,kita harus mendukung hak asasi manusi,kami 1000%setujuu"
    Yg mengharamkan+hukum rajam
    Dunia: hoooo,ga boleh2 ,ga bisa gitu ,itu tidak manusiawi harus di cegah itu,kami sangat TIDAK SETUJU
    Drama dunia saat ini hiyahiyahiya

  • Eme iYa
    Eme iYa 11 hari yang lalu

    Bunuh semua orang yg menikah sesama jenis di Indonesia.,

  • Frost Emerrald the Sultan of Youtube

    Astagfirullah dosa

  • pardi melas
    pardi melas 12 hari yang lalu

    Bagus ituπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Siti Suharyati
    Siti Suharyati 12 hari yang lalu +1

    Katholik sj menentang&menolak apalagi islam, itu harus diperangi

  • Siti Suharyati
    Siti Suharyati 12 hari yang lalu

    Naudzubillah

  • Rsheda ardani Rashed ardani
    Rsheda ardani Rashed ardani 12 hari yang lalu

    Wong edan mangan beledogan

  • Media Explore
    Media Explore 13 hari yang lalu

    Suport balik om

  • Bingo 12345
    Bingo 12345 13 hari yang lalu

    Jijique

  • andrean maulana
    andrean maulana 13 hari yang lalu

    ih geli🀣

  • Kapli Umar
    Kapli Umar 13 hari yang lalu

    Jgn dsalahkn agamanya krn stiap agama xkn mbenarkn pkhwinan spti ini krn yg mlakukan ini fkirannya lemah n sakit xbsa mmikirkn mna yg bnar n slah...mna blh laki kwin laki n wnita kwin wanita xkn dpt apa2 cuma kburukkn aja sbab xkn dpt ank2 sdri n mbuat akhlak mreka sgt jijik...syukurlh mlysia xkn prnah mbnarkn pkhwinan sjenis spti ini...mudah2an aja jauhkn dri kluarga n ngara ku...

  • Ane Lidia10
    Ane Lidia10 13 hari yang lalu

    Njis bgt amit''

  • Ane Lidia10
    Ane Lidia10 13 hari yang lalu

    Najiiis

  • Jumiyati Salwa
    Jumiyati Salwa 13 hari yang lalu

    Gila

  • Judika Tersakiti
    Judika Tersakiti 14 hari yang lalu

    Najisss..
    Semoga negara2 ini cepat hancur ya ALLAH

  • ifan candra
    ifan candra 15 hari yang lalu

    tanda akhir zaman

  • fahmin rnd
    fahmin rnd 15 hari yang lalu +5

    Para org2 yg hanya bermulut suci,,, klo gak sukak ya diam aja,,, klo bisa doain supaya mreka2 sadar,,,bukan malah diomongin jelek2,,, soalnya ada tuh bnyk org ngomong jijik,, laknat,, lgbt dajjal,, dll eh eh tapi di spong banci malah minta nambah,,, jadi siapa yg paling jijik lgbt apa org yg munafik

    • Chi Chi
      Chi Chi 5 hari yang lalu

      percuma berhati mulia klo lgbt tetap aja dilaknat & binatang aja gak ada yg mau lgbt pikir disitu..!emnkx km siapa bs liht hati mulia ak aja gak bs tau org berhati mulia..kecuali nabi yg brhati mulia klo org biasa ma kaga ada..LOL

    • fahmin rnd
      fahmin rnd 8 hari yang lalu

      +muhammad satria Mahendra itu urusan dia sama yg di atas !!! Biar anda tau, waria ada juga berhati mulia membantu org2 susah, jadi jngn menilai dari sisi jeleknya mreka, anda hanya cukup doai dia supaya kejalan kodratnya

    • muhammad satria Mahendra
      muhammad satria Mahendra 8 hari yang lalu

      fahmin rnd Lah kan nanti di akhir zaman pengikut dajjal salah satunya LGBT

  • fahmin rnd
    fahmin rnd 15 hari yang lalu

    Thailand mana

  • Gres 25
    Gres 25 15 hari yang lalu +1

    Huuueeekkkk jijik banget dah udah dosa jijik lagi yg liat kalau betul comment ama like y #nongemislike

  • anisa WP
    anisa WP 16 hari yang lalu

    Hanya orang bodoh pekok goblok dan idiot yg melegalkan pernikahan sesama jenis . Dr segi kesehatan agama d haramkan dan efek kesehatan dr sex nya πŸ˜’

  • Novi Nurhandayani
    Novi Nurhandayani 16 hari yang lalu

    Kalo yang kawin sejenis boleh adopsi nt kl udh besar bisa di kawinin sama bapak adopsi yg homo ato ibu adopsi yg lesbi ato bs jd nt si anak adopsi ngikutin jejak nya yg sesama jenis. Jalan pikiran nya di mana ya yg melegalkan ini

  • Gilang Raka Pradana
    Gilang Raka Pradana 16 hari yang lalu

    Kena azab hilang semua itu negara

  • Myusuf Yusuf
    Myusuf Yusuf 16 hari yang lalu

    lgbt adlh suatu pnyakit jiwa dimana seseorang lgbt di wajibkan mlakukan tindakan utk berusaha sembuh sprti pnyakit jasmani lainnya dan klo tdk PSTI akan mnuju kehancuran sprti yg kaum sodom di zaman nabi luth sbagai peringatan semua manusia

  • Kirkunngevlog
    Kirkunngevlog 16 hari yang lalu +19

    Saya muslim temen saya Hindu khatolik Budha Kristen dan mewakili temen 2 saya Bahwa sebenarnya tidak ada agama di dunia ini yang mengajar hal itu!!

  • Riki RizA
    Riki RizA 16 hari yang lalu

    Mintak di rukiah ni orang πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ