Begini Penampakan 10 Motor Jantan Berkecepatan Superjet Di Dunia

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 21 Mar 2018
  • Seperti apa penampakan Motor-motor Jantan Berkecepatan Superjet Di Dunia tersebut? Simak ulasan Daftar Populer dalam video ini...
    Dulu, motor selalu diidentik sebagai kendaraan pria. Jaman semakin maju, motor tidak hanya menjadi kendaraan khusus para pria saja, wanita sekarang juga sudah banyak yang mengendarai motor. Konon katanya, semakin mahal harga suatu motor, bisa meningkatkan gengsi dari pengendaranya. Benar atau tidak, bukanlah masalah. Yang menjadi topik kali ini adalah harga suatu motor. Harga motor sangat beragam, ada yang murah, ada yang mahal. Seperti apakah wujud motor termahal dunia?
    Follow kami juga disini:
    πŸ‘‰ Facebook : daftarpopuler
    πŸ‘‰ Twitter : DaftarPopuler
    πŸ‘‰ Gooogle+ : plus.google.com/118241321045968351552
    πŸ‘‰ Web : www.daftarpopuler.com
    --------------------------------------------------------------
    For Business: adv.daftarpopuler@gmail.com
  • Mobil & OtomotifMobil & Otomotif

Komentar • 207

  • Adit S.L.J.
    Adit S.L.J. 8 bulan yang lalu

    Wah kalo dipake diindo basah baju loh...

  • Deni Ferizon
    Deni Ferizon 8 bulan yang lalu

    Harganya masih kalah sama Motornya Jokowi,,,ada yang tau gak berapa ,? gara gara Jokowi beli motor itu hutang Negara jadi bertambah besar ...wkwkwk!!!

  • Ervin Putra
    Ervin Putra 8 bulan yang lalu

    Sorry lag

  • HN TV Channel
    HN TV Channel 8 bulan yang lalu

    Motor dilapisin emas buat si begal bahagiaπŸ˜†

  • Davis Sutra
    Davis Sutra 8 bulan yang lalu

    Cuk,mending beli ninja h2 carbon

  • Agus Wijanarko
    Agus Wijanarko 8 bulan yang lalu

    Motor 250cc aja udah boros. Apalagi yg doatas 1000cc. πŸ˜‚

  • Khoerul Faozan
    Khoerul Faozan 9 bulan yang lalu

    Judulnya apa nyett

  • The Random Guys {LarY}
    The Random Guys {LarY} 9 bulan yang lalu

    Xtau d mna kecepetan superjet d sni...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ NON NON NON NON NON NON NON NON NON NONSENSEEEEEEE

  • JMBR SERU selaman
    JMBR SERU selaman 10 bulan yang lalu

    Petir gk masuk kan cepat

  • Rendy Setiawan
    Rendy Setiawan 10 bulan yang lalu

    Nyong bae due
    Ora usah pamer lah

  • Umi Elsa
    Umi Elsa 10 bulan yang lalu +2

    Secepat cepatnya kendaraan entah itu sepeda/mobil Lebih Cepat "BUROK"

  • Umi Elsa
    Umi Elsa 10 bulan yang lalu +2

    Secepat cepatnya kendaraan entah itu sepeda/mobil Lebih Cepat "BUROK"

  • Risda Yanti
    Risda Yanti 10 bulan yang lalu +2

    legenda ndak ada ka hhh

  • Aku September
    Aku September 10 bulan yang lalu

    Kbayakannn iklan tlong klo bikin vidio lagi iklannya dikuranginnnn

  • Cucak Ijo
    Cucak Ijo 11 bulan yang lalu

    itu beli onderdilnya kmn ???
    aku mo beli yg no 4

  • Prisca Justine
    Prisca Justine 11 bulan yang lalu

    WOW I LOVE MOTORCYCE

  • Ahmad nine jk ndk ku
    Ahmad nine jk ndk ku 11 bulan yang lalu

    lbih baik buat amal baya2

  • ADRIAN AAL
    ADRIAN AAL 11 bulan yang lalu

    mudah mudahan dapay motor no. 7 amiiiin

  • HATAKE_ KAKASI
    HATAKE_ KAKASI 11 bulan yang lalu

    Se enak enaknya motor kalo hujn tetap kebasahan ya kn lebih baik beli mobil
    Tpi kalo banyak duitmah bebas:D

  • Septian Tito
    Septian Tito 11 bulan yang lalu

    Montore raenek drake nok

  • Saron Porna
    Saron Porna 11 bulan yang lalu

    Ya cuman produksi 4 maunya pesan 5 Yunit ga jadi ah

  • asmara PURBA
    asmara PURBA 11 bulan yang lalu +1

    Judul ny motor tercept yg dibahas harga,, dsr memek becek

  • Joseph Stalin
    Joseph Stalin 11 bulan yang lalu +1

    H2R mna?

  • Nakal Pbs
    Nakal Pbs 11 bulan yang lalu

    Semakin cepat laju motor mu semakin dekat kau dengan allah. Percaya gak kawan2

  • Adji Syahputra
    Adji Syahputra Tahun Yang lalu

    Terlalu garang

  • andri kotabaru
    andri kotabaru Tahun Yang lalu

    mahalnya itu krn tergantung yg mau jual...motor honda c70 bisa saja di jual 300.juta krn antik.namanya cuma orang jual itu bebas ngasih harga

  • Wayan Kim Official
    Wayan Kim Official Tahun Yang lalu

    I like Kawasaki Ninja H2

  • Bima Aditama
    Bima Aditama Tahun Yang lalu

    Motor nomor 7 ada di game trafic rider

  • Siti Mulyani
    Siti Mulyani Tahun Yang lalu

    Kawasaki h2r yamaha r1m ducati panigale hayabusa kok gak ada

  • Muhamad Junior
    Muhamad Junior Tahun Yang lalu +2

    Cepat lagi motor maelle bukan kaleng kaleng ko pikir kaleng kaleng 500cc ada lawan

  • Capricorn corn
    Capricorn corn Tahun Yang lalu

    Jangan memaki, jujur aja gw gak punya uang buat beli motor. Yg penting dgn kita nonton ini, paling gak kita tau motor yang super mahal πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • zidane aveiro
    zidane aveiro Tahun Yang lalu

    Perasaan lebih mahalan Honda Rc213v dari pada Ducati desmosedici d16rr ncr m16

  • Gunk Erika
    Gunk Erika Tahun Yang lalu

    Paling hebat mobil pemadam kebakaran, dy penguasa jalanan

  • christΓ¨ ari
    christΓ¨ ari Tahun Yang lalu

    (βŒ’β€βŒ’) ducati 916 senna ada di bali

  • Pegasus Academy Pusat Digital Marketing

    itu sepeda apa pesawat terbang

  • kano nonoy
    kano nonoy Tahun Yang lalu

    Percuma kalo motornya mewah jugaan kalo mati kendaraan nya keranda

  • Agung Prastio
    Agung Prastio Tahun Yang lalu

    Semuwa motor nya mahal dan bagus

  • Arifx one
    Arifx one Tahun Yang lalu

    yg mahal tu hargax dapat ngarang

  • Bima Exelryo
    Bima Exelryo Tahun Yang lalu

    Wapik

  • Erick OneDika
    Erick OneDika Tahun Yang lalu

    gak guna beli motor mahal2

  • ASPI
    ASPI Tahun Yang lalu +1

    Mahal2 kalau rusak ribet sendiri benerin nyaπŸ˜„

  • Channel Bobe-Bobe
    Channel Bobe-Bobe Tahun Yang lalu

    Jgn lupa sub channel saya juga ye. Nanti sy sub blik channel korang..

  • Dirhans Tan
    Dirhans Tan Tahun Yang lalu

    H

  • sugab_basw 07
    sugab_basw 07 Tahun Yang lalu

    Anjir 2000 cc

  • A. Tesar Nugraha
    A. Tesar Nugraha Tahun Yang lalu

    Bacanya doj tomahauk, bukan tomhoak

  • epic life
    epic life Tahun Yang lalu

    Awal2 diberi tahu harley kok iso ngbrossss asap. Kmdm
    1. Jantan atau garang ataaauuu yahud ataaaauuu malah gagah.
    Seleramu dah.
    2. Namanya kok panjang dan susah ingat bahkan menghabiskan kolom isian biodata ha...ha...
    3. Hanya kapsistas cc,muahallll tho.kok pengen tahu biaya opersional rakitan.
    4. Mantap ya kok cc besar makin diminati.fungsi apa selain mempengaruhi kecepatan.
    5. Lah iyo,motor kok hampir 1 M rupiah jika mikir sandaran punggung,tumpuan kaki tdk menopang kendaraan,panas dan hujan,ban bocor,capek bahu dan tangan hingga kaki,bertahan dari angin. Beda jika mobil meski bodynya lebar yg butuh jalan luas.
    6. Styles saja motor gede dan jantan2 gitu.
    7. Kepuasan yg suka sporty.makane aku easy going,gitu mungkin pikiranne.
    8. Open minded dg target hal.
    Aku suka moge krn lihat kok mantap kendaraannya menelusuri jalanan. Gak kesannya kerempeng. Hal mata saja. Lain2 yo isih mikir panas hujan dan capek. Gak iso flrksibel saja jika smebarangan parkir.

  • Hari Agus
    Hari Agus Tahun Yang lalu

    KALO MOTOR TU UNIT BUKAN BUAH GOBLOK

  • Mhd Hafiz
    Mhd Hafiz Tahun Yang lalu

    yang terakhir pasti yang punya ginjalnya cuma satu

  • Rudini Anwar
    Rudini Anwar Tahun Yang lalu

    Saya akan menyanyikan lagu abdullah....

  • Mia Dewi
    Mia Dewi Tahun Yang lalu +14

    secepat cepat nya motor .tetap aja kalo lampu merah berhenti

    • yasser A
      yasser A Tahun Yang lalu +1

      Iya bener, ane kalo disalip motor sport garang, dalam hati ane blg, tar ketemu di lampu merah juga kok, disampingnya malah wkwkwk

    • abet'z rock
      abet'z rock Tahun Yang lalu

      Betul juga ya wkkwk

    • Gimon Budi
      Gimon Budi Tahun Yang lalu

      Bener bange tu

  • Rayhan TJ
    Rayhan TJ Tahun Yang lalu

    11 juta dollar =164 m dan kalau beli Lamborghini Gallardo dapat 14 buah

  • Hananto Setiawan
    Hananto Setiawan Tahun Yang lalu +29

    Mudah2n punya rejeki banyak,trus buat brangkatin haji keluarga...amin..ya allah..☺

  • Syarif Akhmadη΅±
    Syarif Akhmadη΅± Tahun Yang lalu +2

    Beli suku cadangnya dimana coegπŸ˜‚

  • bandi wajab
    bandi wajab Tahun Yang lalu

    Larang Banget Mas

  • Londo Projeck
    Londo Projeck Tahun Yang lalu

    Bentor tercepat ada gak.

  • Abdurrahman Maman
    Abdurrahman Maman Tahun Yang lalu

    bagos duet nye beli bakso satu kampong

  • Eddie DoreZ Eddie
    Eddie DoreZ Eddie Tahun Yang lalu

    mending meuli beas harga motor sakitu mah,sekabupaten bs daang sadayana + bari meunang doa baik dr orang"πŸ˜„πŸ˜„

  • erika pristiana
    erika pristiana Tahun Yang lalu

    Setidaknya saya punya salah satunya...huahahaaaa

  • Imam Agus
    Imam Agus Tahun Yang lalu +11

    ngebut adalah ibadah,,,semakin ngebut semakin dekat dengan ALLAH,,,

  • Mochammad Ramdani
    Mochammad Ramdani Tahun Yang lalu

    149,6 milyar = 2 unit Buggati Chiron