Minta Prabowo Ditangkap, Relawan Jokowi Dianggap Tidak Mengerti Hukum

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 3 Okt 2018
  • Aktivis #Ratna #Sarumpaet membantah kabar dugaan adanya penganiayaan terhadap dirinya, yang selama ini beredar di publik. Ia mengatakan bahwa pada tanggal 21 September dia sedang berada di rumah sakit bedah plastik.
    “Pada tanggal 21 September saya mendatangi rumah sakit khusus bedah plastik. Kedatangan saya ke situ karena saya sepakat untuk menyedot lemak di pipi kanan. Apa yang saya katakan ini akan menyanggah adanya penganiayaan,” katanya sambil berlinang air mata di Jakarta, Rabu 3 Oktober 2018.
    Ratna melakukan konferensi pers untuk mengklarifikasi kabar bohong yang beredar di masyarakat. Dia juga meminta maaf atas beredarnya kabar tersebut.

Komentar • 23 992

  • bagus sinudarsono
    bagus sinudarsono 19 jam yang lalu

    Ya akhirnya egy sudjana ditangkap juga kan😂

  • Duniat Duniat
    Duniat Duniat 4 hari yang lalu +1

    Kmi jug mu laporkn jokowi
    Kmi d bohongin jg

  • Lemes Fenk
    Lemes Fenk 5 hari yang lalu

    Taek omong doang g ada titik terang

  • Rio Saputra
    Rio Saputra 9 hari yang lalu

    Sama kyk pendukung ny cuma tau nasi bungkus doank. Hahaha

  • Cirebon Ajja
    Cirebon Ajja 19 hari yang lalu

    pecaya ama propokator yesss...bagus.... ..di tangkap bagus...yg ..golput cuma nonton...ibaratnya pilem...pilemnya rame nih...

  • Cirebon Ajja
    Cirebon Ajja 19 hari yang lalu

    lg ribut auterli israel yerang beres...lg perang sodara israel.austerali nyerang kita beresss...gimana bersatunya...yg kalah...marah...mitnah yg engak engak...tak berpikir panjang...propokator..makar tangkap...

  • Cirebon Ajja
    Cirebon Ajja 19 hari yang lalu

    jangan ribut ama temen sendiri..malu ama negara tetanga.

  • Cirebon Ajja
    Cirebon Ajja 19 hari yang lalu

    rame..

  • Cirebon Ajja
    Cirebon Ajja 19 hari yang lalu

    jangan ributt..malu ama singapur malasia yg makar di tangkap wajar...propokator di tangkap wajar amin rais di tangkap wajar.....yg demo makar wajar ....di salahin...oleh wiranto...

  • Cirebon Ajja
    Cirebon Ajja 19 hari yang lalu

    kata wiranto alhadulilah prabowo tak jadi persiden....hidup wiranto dan jokowi.

  • Cirebon Ajja
    Cirebon Ajja 19 hari yang lalu

    wiranto bilang tangkap biang kerusuhan yg demo itu makar kata wiranto...propokator amin rais tangkap dll...hidup wiranto jokowi...polisi tni itu punya tuan ..tuannya jokowi...hidup wiranto.

  • Claudia Beuth
    Claudia Beuth 23 hari yang lalu

    Hajar ni orng2 Perabowo d Adili smua penjarakan s brt2 nya manusia kardus kämpret smua

  • Epri Waki
    Epri Waki 24 hari yang lalu

    Jokowi presiden lagi kamu mau pada ngapa demo lagi 😂😂😜😜

  • wan Mohamad
    wan Mohamad 24 hari yang lalu

    PKI tangkap yg ada di pdip

  • Al Supriadi
    Al Supriadi 24 hari yang lalu

    adil yang buat kecuranggan tangkap semua dan yangdukung kecuranggan

  • Haliman 17
    Haliman 17 25 hari yang lalu

    Dipihak 02 memang harus pinter ngomong, itu tugas mereka walaupun bohong, memfitnah , perintah dari bosnya memang begitu.

  • Tanpa nama
    Tanpa nama 25 hari yang lalu

    01 sudah menang 2 periode😚

  • Iva Iva
    Iva Iva 25 hari yang lalu +1

    Pohon yang menghasilkam buah yang berulat , berarti pohon itu tidak membuahkan hasil yang tidak baik . Pohon itu harus ditebang lalu dibuang ketempat pembakaran

  • Rafliimron Rafli
    Rafliimron Rafli 25 hari yang lalu

    Tangkap 22nya tar gw calon presiden nya ok

  • Fauzi M
    Fauzi M 25 hari yang lalu

    Penjara bkal penuh 😂😂😂
    Bnyak pndukung jokowi dan prabowo misal klau di polisikan sdh ketangkap smua..😂😂😂

  • Dian 25
    Dian 25 25 hari yang lalu

    Dungu

  • in-in 2
    in-in 2 26 hari yang lalu

    Hanya Allah yg tau. Kalian jangan berbanta. Bantah dan berbuat perpecahan. Buatlh ke putusan musyawarah yang adil dan bijak.

  • Tina Ina
    Tina Ina 26 hari yang lalu

    Tangkap dan penjarakan dia.jgn main2 bikin kacau

  • Hamonangan Hendrico
    Hamonangan Hendrico 26 hari yang lalu

    Kalau lihat wajah eggy, 1minggu aku muntah muntah

  • moh mesli
    moh mesli 26 hari yang lalu

    klu smua di penjara,/di tangkap bisa-bisa penjaranya gak muat...klu sudah gak muat jadi luber ,apa yg akan terjadi...........??? jawabanmu ada pada anda.

  • Iwan Hardianty
    Iwan Hardianty 26 hari yang lalu

    Udah di curangi masih mau di jadi korban' semoga cpat mendapat laknat yg curang

  • Alim Mudin
    Alim Mudin 26 hari yang lalu

    eh pendukung prabowo loh harus sadar jangal liat video prabowo aja liat juga video pendukung jokowi trs aku ingatkan yg melanggar itu prabowo baru aja pencoblosan malemnya udah ngaku menang kalian di manfaatkan prabowo sadar saudaraku kalo jokowi mau hancurkan negara kita ngapain dia mau jadi presiden lg sekali aja udah bisa ko bikin hancur negara kita pikir jangan emosi

  • Alim Mudin
    Alim Mudin 26 hari yang lalu

    setuju tangkap prabowo

  • Selamat reyhan Han
    Selamat reyhan Han 26 hari yang lalu

    Eggi Sudjana pintar Bolak -Balik kan pakta..
    Tp kenyataan x Tong kosong nyaring Bunyinya ..

  • Rony Putra Putra
    Rony Putra Putra 26 hari yang lalu

    dasar cebong gila

  • Asep Muhammad
    Asep Muhammad 27 hari yang lalu

    aneh bin ajaib, orang yang mendukung 01 seperti 11abu jandal tidak ditangkap, ahmad dani kok dipenjara padahal sama keslahannya ! hebat, ini negara 01 bukan negara indonesia.

  • Prasetyo Anwar
    Prasetyo Anwar 27 hari yang lalu

    Cebong kepanasan irma bikin malu

  • Prasetyo Anwar
    Prasetyo Anwar 27 hari yang lalu

    Bong cebong sok pinter

  • Mama Ika
    Mama Ika 28 hari yang lalu

    P.polisi tak payah nuggu lama2 tangkap prabowo klo d biarkan rusak negara ini

  • Lukman Sukmana
    Lukman Sukmana 28 hari yang lalu

    Nama sih boleh dah Immanuel Ebenezer kelihatan Dungunya bisanya Ngotot.. setelah Bang Egi memberi pelajaran Mahal.
    Mentang2 Prabowo Diem saja tidak membalas.... malah dipihak 01 malah kenceng Otot takut Kalah... Ternyata terbukti dipihak 01 banyak curangnya. Akhirnya Panik.

  • Fuad E
    Fuad E 28 hari yang lalu

    cebong banyak bicara gk ada ujungnya.......payah

  • Alif Fahad
    Alif Fahad 29 hari yang lalu

    rezim barbar ala cebong generasi kodok!

  • Xiaomi 4A
    Xiaomi 4A 29 hari yang lalu

    Kalao kasatria itu klo kalah mau ME rimanya

  • datuk jais
    datuk jais 29 hari yang lalu

    Wow mencederai demokrasi kalau menyangkut elit,,, tapi jika yg di cabik demokrasinya rakyat jelata tak ada kata mencedrai

  • datuk jais
    datuk jais 29 hari yang lalu

    Lansung ciut o1

  • A. Cho
    A. Cho 29 hari yang lalu

    Sya lebih setuju kalau yng di tangkap jokowi dan orang2nya jokowi yng menginginkan prabowo d tangkap....itu yng harus d tangkap

  • Andi Neni
    Andi Neni 29 hari yang lalu

    Ini ibu juga gila jabatan juga biadab

  • User Fortuna
    User Fortuna 29 hari yang lalu

    Emang curang kok

  • Usep Sumyadi
    Usep Sumyadi Bulan Yang lalu

    Egy sujana tuh pinter keblinger...

  • Yasinta Amalia Lubis
    Yasinta Amalia Lubis Bulan Yang lalu

    Benar ucapan bpk, ratna sarumpaet cocoknya di tngkap dia emang salah, krn bohooong

  • Vita Cimin
    Vita Cimin Bulan Yang lalu

    Dazal egi 😂😂😂😂😂

  • Tri Asih
    Tri Asih Bulan Yang lalu

    Ģ usah ribut. Kita serahkan saja dasar negara kita Pancasila. Sila ke lima. KEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH RAKYAT I INDONESIA. pikir. Jangan memihak. Siapa salah bagi hukuman yg setimpal dengan kelakuanya. Persiden salah masuk Kantor Pengadilan.

  • tauip tauip
    tauip tauip Bulan Yang lalu

    Yang 8 meliyar itu demokrasi kakaka

  • Surya Suryanti
    Surya Suryanti Bulan Yang lalu

    Prabowo presiden. Setuju ya

  • Tri Jasmini
    Tri Jasmini Bulan Yang lalu

    Itu jebah kn.

  • Awan Herry
    Awan Herry Bulan Yang lalu

    Preet

  • Edi Martana
    Edi Martana Bulan Yang lalu

    Gue nengok perempuhan ini seperti akan muntah .

  • Edi Martana
    Edi Martana Bulan Yang lalu

    Mana berani penguasa saat ini tangkap Prabowo .
    Ayo buktikan jika berani .

  • Ina lie
    Ina lie Bulan Yang lalu

    Betol tu cebong taunya tangkap saja,, hhh lgi lgi tu cebong betina dungunya udah kelewatan

  • putih melati
    putih melati Bulan Yang lalu +1

    Betul pk.mau jd presiden jgn emosional. Sehrsny saling merangkul. N damai. Jgn buat onar. Fitnah ni n tu.

  • Anak Banua
    Anak Banua Bulan Yang lalu

    Tuh omongan orang-orang Rezim...Rasis PKI..! Memang SDM mereka rendah.

  • Didin Didin
    Didin Didin Bulan Yang lalu

    prabowo sandi

  • Didin Didin
    Didin Didin Bulan Yang lalu

    prabowo

  • zuliya chandra
    zuliya chandra Bulan Yang lalu

    O1 gk faham hukum🤣🤣🤣🤣

  • Intan Maharini
    Intan Maharini Bulan Yang lalu

    Bowo penculik psikopat nggak bakal menang....

  • Intan Maharini
    Intan Maharini Bulan Yang lalu

    Prabowo nyalon presiden 1000x nggak bakal menang....BOWO NGGAK POPULER

  • Sri Mastura
    Sri Mastura Bulan Yang lalu

    Hadeuh....

  • Husain Abdullah
    Husain Abdullah Bulan Yang lalu

    Ha ha ha,,

  • Iyus Rustin
    Iyus Rustin Bulan Yang lalu

    Pala luh peaannng,yg abeh luuuh yg pke bca mata.ngimong ama embeeer

  • Zulkifli Muharam
    Zulkifli Muharam Bulan Yang lalu

    Hahaha begonya keliatan bgt ya si imanuel hahahaha

  • Sgh Tlc
    Sgh Tlc Bulan Yang lalu

    mampus lo pendukung jokowi masak 02 saja mau di laporkan . mikir pakek akal sehat

  • dina sari putri
    dina sari putri Bulan Yang lalu

    Sungguh cuman menang debat,,, sok tau... Dan kurang iman banget... Dahinya kurang cahaya... Maunya debat,,, kpala nafsu...

  • Gina Mahya
    Gina Mahya Bulan Yang lalu

    egi durjana si bego gelo..

  • Fewe Gaskin
    Fewe Gaskin Bulan Yang lalu +1

    Relawan jokowi kelihatan orang yg tidak berpendidikan ngawur semua bicaranya

  • Kartin Valinda
    Kartin Valinda Bulan Yang lalu

    Yg curang itu penting di adili bu.kasian rakyat

  • Kartin Valinda
    Kartin Valinda Bulan Yang lalu

    Yg curangi pemilu itu yg ditangkap pak

  • mamat 88
    mamat 88 Bulan Yang lalu

    Pokok nya ganti presiden

  • Krisna Dev
    Krisna Dev Bulan Yang lalu +1

    Hanya org gila,munafik tingkat iblis dan gegabah calon neraka org yg memfitnah Prabowo yg berfihak kpd rakyat yg menuntut hukum ditegakkan bukan berfihak kpd pejuang kantong nasi seperti kalian !

  • Mache Winny Ed
    Mache Winny Ed Bulan Yang lalu

    Aku pilih Jokowi 👍

  • Nando Jr
    Nando Jr Bulan Yang lalu

    bpk stop bohong. di sth. kelihatan. dri bapk pnya muka kya cebong pembohong.... rakyat semua sdh pintar

  • Muhammad Dirgantara
    Muhammad Dirgantara Bulan Yang lalu

    0i yes

  • arno wahit wahit
    arno wahit wahit Bulan Yang lalu

    Orang dungu pasti sok tau..

  • Iwan palgunari
    Iwan palgunari Bulan Yang lalu

    Saya dukung prabowo knapa lu marah hak saya

  • Iwan palgunari
    Iwan palgunari Bulan Yang lalu

    Saya dukung prabowo oke

  • Iwan palgunari
    Iwan palgunari Bulan Yang lalu

    Saya dukung prabowo

  • BADUNG CANEL
    BADUNG CANEL Bulan Yang lalu

    Wkwkw sok pintar

  • enci justin
    enci justin Bulan Yang lalu

    Hidup prabowo

  • NaNDa
    NaNDa Bulan Yang lalu +1

    Alamak si Emanuel sok2an ingin menangkap Prabowo ..oi Emanuel kafir laknatullah manusia banci kaleng2 lama2 di tempeleng menangis.

  • Sadri Balong
    Sadri Balong Bulan Yang lalu

    Suruh pulang aja l pak egi,klu org g'tau hkum

  • Selamat Amat
    Selamat Amat Bulan Yang lalu +1

    Harus di adili kurowo itu

  • amin rahmat
    amin rahmat Bulan Yang lalu

    Orang yg ga tau hukum ya gitu lah..

  • muchtar ahmad
    muchtar ahmad Bulan Yang lalu

    Saya pilih prabowo

  • elink elink
    elink elink Bulan Yang lalu

    bismllh..prcyalh team pemenangan pak jokowi org2 cerdas dan org jujur dan bijak dan org2 yg tulus sbr..saya yakin 2 periode buat pak jikowi,amin2 y alloh

  • ardy backery
    ardy backery Bulan Yang lalu +1

    NGAKU2 ANGGOTA POLISI ATAU TNI ANCAMAN HUKUMAN UDA JELAS, TERUS NGAKU2 SEBAGAI PRESIDEN, KIRA2 ANCAMAN NYA BERAPA TAON YAAAH

  • Omblack Sigit
    Omblack Sigit Bulan Yang lalu

    Udah jgn banyak bacot yg jls Prabowo Presiden 2019.

  • diah ayu
    diah ayu Bulan Yang lalu

    Emosional kubu one mah wkwk gasuka gasuka

  • Wahyu Banten
    Wahyu Banten Bulan Yang lalu

    salam 2 jari rakyat yakin presiden rakyat ia itu pak.prabowo

  • cewek sederhana
    cewek sederhana Bulan Yang lalu

    Btul di tangkap sja..... Orng bgthu ikut pilpres hax mau cari sensasi.. klihatan sx sikap2 sombongnya . GK butuh pemimpin yg sombong.. blm ada hasil klau Dy menang aja Dy udah sebar luaskan kmenanganx ...di tangkap ajaa

  • Indomas Mulia
    Indomas Mulia Bulan Yang lalu

    nenek ini mudah"an cpt mati...

  • agus aryant
    agus aryant Bulan Yang lalu

    Lain kali org yg dkrm yg pinter dikit buat penjelasan ke publik, biar ga ga kliatan blo'on...

  • fendi bima
    fendi bima Bulan Yang lalu

    immanuel & irma ga mampu memahami pembicaraan lawan

  • Rakha Aditya
    Rakha Aditya Bulan Yang lalu

    Timses jokowiw preman semua...ntar mati nya pada kena darah tinggi sama serangan jantung

  • Ridwan Ridwan taufik
    Ridwan Ridwan taufik Bulan Yang lalu

    Kasus Esemka kok dibiarin

  • PRAJURIT ISLAM
    PRAJURIT ISLAM Bulan Yang lalu

    Itu gaya cebong klo udah panik dan takut akan kekalaha😆😆😆😄😄😄

  • John Hackett
    John Hackett Bulan Yang lalu

    Prabowo is a fat ugly cheating cunt