Minta Prabowo Ditangkap, Relawan Jokowi Dianggap Tidak Mengerti Hukum

Bagikan
Sematkan

Komentar • 23 923

  • marcia krista
    marcia krista 5 jam yang lalu

    s
    ,

  • lalu bodox vo
    lalu bodox vo 6 jam yang lalu

    Nenek2 pingin menang sendiri kalau ngomong. Orang belum selesai ngomong sudah maen potong aja. Kayak bernapsu sekali pingin Jokowi 2 periode . Insalloh parbowo yg telah di dukung para ulama dan habib menang 2019 presiden Indonesia parbowo sandi. Aamiin ya Alloh aamiin ya Alloh

  • Suri Yanti
    Suri Yanti 10 jam yang lalu

    Mau jadi apa negara ini klo kasus ratna aja tdk bisa di tuntas.Apalagi mau urus 0pm di papua?

  • Muhamad Nurhadi
    Muhamad Nurhadi 16 jam yang lalu

    Subhanallah. Yg benar aja masa masalah pribadi ratna sarumpaet dimana prabowo sendiri adalah korban dari kebohongan ybs hrs dihukum. Kayanya terlalu amat berlebihan.

  • Akrom Aidam
    Akrom Aidam 18 jam yang lalu

    Rakyat tangkap semua karena sudah d bohongi pemerintah

  • Nofrizal Tanjung
    Nofrizal Tanjung 19 jam yang lalu

    memang lu goblock tuh cewek

  • Samsung Grand
    Samsung Grand 23 jam yang lalu

    Imanuel kecebong binasakan

  • Ahmad Khoirul
    Ahmad Khoirul Hari Yang lalu

    Hahahahaa,,,😂😂😂😂🤣🤣🤣🤣🤣😂😂😂😂😂😂🤣🤣😂😂😂😂😂😂

  • anton susanto
    anton susanto Hari Yang lalu

    Padahal dpt hoax ada 31 jt diem aja tuh Mentang2 biar 2 periode... Kl nga curang nga afdol ya

  • Danis Nurmansyah
    Danis Nurmansyah Hari Yang lalu

    Oposisi kalau lagi ngomong pro rezim main potong seenak udelnya. Ketika pro rezim ngomong, oposisi mau potong, Irma "sebentar, sebentar". Gak sopan amat jubir pro rezim ini
    #Jokowi1Periode

  • Nurul Komarijah
    Nurul Komarijah Hari Yang lalu

    Orangnya wowo
    fadli fahri rais jahat2 bisa melakukan segala cara Aku doain mereka semua celaka Bismillah Ya Allah 🤲

  • andrean idris
    andrean idris 2 hari yang lalu

    #2019 ganti presiden

  • Mayoy Dhin
    Mayoy Dhin 2 hari yang lalu

    Ngotot bgt...pngn bgt ya prabowo dipenjara🤔🤔🤔

  • Tommy Yadi
    Tommy Yadi 2 hari yang lalu +1

    #2019 GANTI PRESIDEN
    TURUNKAN TUKANG MEBEL

  • hamid farisy
    hamid farisy 2 hari yang lalu

    Alpatekah

  • Gabriel Goodboy
    Gabriel Goodboy 3 hari yang lalu

    Rekayasa berjamaah dgn tujuan mengkriminalkan pemerintahan Jokowi sbg pelaku dibalik penganiyayaan...Giliran polisi menemukan bukti kebohongan ..Lalu si Ratna secara sadar mengaku berbohong Eee Ratna ditinggal sendirian hbd manis sepa dibuang..DAN mengatakan mrk sbg korban kebohongan Ratna..Hmm pintarnya..ga ketulungan..Yg waras pasti uda tau yg suka produksi Hoax emang ga pantas dipilih..Jokowi makin mantap 2 periode yesss!!!

  • Zulkifli Gani
    Zulkifli Gani 3 hari yang lalu

    Prabowo is the best.

  • adi saputra
    adi saputra 3 hari yang lalu

    Kubu jokowi tipe nya udh slh ngotot lg bersa yg paling bnr sendiri ..

  • Ridha Fitri Ramadhani
    Ridha Fitri Ramadhani 3 hari yang lalu

    Jika ada yang bilang "ah ngapain mikirin politik, yang penting hidupku tenang!" berarti cebong berhasil. Menggantikan suara manusia ini menjadi 1 suara rezim cebong. Bayangkan jika ada 1 jt manusia yang berfikir seperti itu disini, maka akan ada 1 jt cebong yang mengambil alih. Hidupmu enak karena mungkin orangtuamu sudah terlanjur kaya, tapi rakyat belum tentu semuanya terlahir jadi orang kaya. Bbm naik terus..dollar naik..gas 3kg harganya sampai 32rb, kalo ditanya kenapaa..jawabnya nganuuu..hmmm..itu...hmm planga plongo ngga smart. Orang smart pasti pilih nomor 2. Itu.

  • HEDAR ali
    HEDAR ali 4 hari yang lalu

    Menurut saya Prabowo pdli Zon cak nun. Semua UD ngakuin dan meminta maaf stlah tau si bgsat Ratna berbohong. Goblok cebong .

  • Mahyuni Yuni
    Mahyuni Yuni 4 hari yang lalu

    ahh ku tetap dukung pak jokowi

  • Nur Ali
    Nur Ali 4 hari yang lalu

    hhh kok ngetokne bodone, karo hati dengki

  • Putra Lodaya
    Putra Lodaya 5 hari yang lalu

    Sekmen terakhir mntap kalo sama hoak sama harus d tangkap relawan projo d skakmat...2019 wajib presiden baru

  • Suchiana Afriani
    Suchiana Afriani 5 hari yang lalu

    Rata2 yg dukung jokowi,non muslim yaa-_-

  • Sherina Gurung
    Sherina Gurung 5 hari yang lalu

    minta maaf percuma. harus diproses sesuai hukum. seperti pak ahok..meski dituduh dan minta maaf , tetap diproses hukum kok

  • Kwon Revlyndita
    Kwon Revlyndita 5 hari yang lalu

    Takut diganti ya...
    Ketauan

  • putri cantik
    putri cantik 5 hari yang lalu

    kubu seblah sllu kebakaran bokong...
    ngomong blm slsai dh di potong.
    maju terus Bpk Prabowo..presidenku

  • multi masuka748
    multi masuka748 5 hari yang lalu

    Maaf..tapi demi allah.. Jika muslim msih pilih jokowi. Pdi.. Saya. Yakin pasti sholat nya ndk benar.. Atau mungkin tidak sholat.. Jdi allah tidak akui dia muslim allah ttup hatinya.. Celaka lah kalian..

  • dolly kasmut
    dolly kasmut 5 hari yang lalu

    Kubu jokowi loba bacot

  • Yosep Khalifah
    Yosep Khalifah 5 hari yang lalu

    semoga sehat selalu pak prabowo kmi di sini selalu mendo'a kan mu

  • yogi yuhendri
    yogi yuhendri 6 hari yang lalu

    Udah jangan ribut, pokoknya 2019 tetap ganti presiden !!

  • Agung Ananda
    Agung Ananda 6 hari yang lalu

    Jokowi 2 periode mantappp semoga sukses

  • alfath fathir
    alfath fathir 6 hari yang lalu

    Jir itu si imanuel ama mak2 cebong sampe ky kesetanan gitu.. jd trlihat sperti org gila krn dukung jokowi.. seolah2 jkw tuhan bg mreka yg suci & abadi. Pdhl pndukung prabowo tenang2 aja.

  • Kiki Guslianda
    Kiki Guslianda 6 hari yang lalu

    Jokowi nafsu banget ya 2 periode ulalaa . Makanya itu anak buahnya disuruh untuk nangkap prabowo supaya menang... gak akan menang

  • Yudi Tabuti
    Yudi Tabuti 6 hari yang lalu

    Kayak udah bukan manusia aja diminta baca pikiran dan hati orang lain, mana tau kita bakal kehilangam barang, apalagi bakal di bohongi. Duh duh, tanggepannya itu lho, ngilu...

  • zahra 1030
    zahra 1030 6 hari yang lalu

    ini lucu,soal Ratna sarumpaet di dramatisir bgt yah tp klo kader2nya jokowi yg kna kasus korupsi adem ayem aja tuh,paling m dipecat...

  • Syam Noor
    Syam Noor 6 hari yang lalu

    Rame ngaribut keun nu teu puguh

  • Gayus Pajak
    Gayus Pajak 6 hari yang lalu

    Kelompok goblok ud mati ide keluar kan yg dak masuk di akal 2019 bakal gagal 3x habis itu tingal buat uu penembak misterius biar bisa buang ke sungai mayat ya

  • Gayus Pajak
    Gayus Pajak 6 hari yang lalu

    Saya bangga dengan bung egi ini plus the dlik arti kampung tapi main di bilik egi tau hukum cuma dak tau mana duit haram mana duit halal

  • Jamal Melbourne
    Jamal Melbourne 6 hari yang lalu

    goblok takut x dpt menjilat 2019 ganti presiden..

  • Jamal Melbourne
    Jamal Melbourne 6 hari yang lalu

    bodoh tkt 2019 ganti presiden... han ur kalian.. tdk dpt menjilat haaaaa.. munafiqun...

  • Mr. Joni
    Mr. Joni 6 hari yang lalu

    banyaknya penjilat dan penghianat di zaman NOW,,,

  • Alek Eko
    Alek Eko 6 hari yang lalu

    salam ✌preode pak jokowi

  • Arya Faturrahman
    Arya Faturrahman 7 hari yang lalu

    #cebongbangsaaaat!!! keuntungannya apa buat prabowo nyebar hoax? Hayoo siapa yg nyuruh mak kempet msuk kubu prabowo dan bikin onar? Ngaku, cebooong!!! Jangan main di air keruh aja, jgn cuma diselokan aja. Cobalah sekali" ke laut ceboooongsss... biar kalian tahu rasa asin itu spt apa. Biar kalian tahu dunia tidak sekotor tempat tinggalmu (selokan)... ooh baladaaa cebooongs... 😂😂😂

  • Mukhtar Abidin
    Mukhtar Abidin 7 hari yang lalu

    2019ganti presiden

  • Mukhtar Abidin
    Mukhtar Abidin 7 hari yang lalu

    siannya pembela jokowi .pada pucat mukanya wkwkw

  • Shifa Ss
    Shifa Ss 7 hari yang lalu

    Tim ses prabowo kog kyk gitu semus ya kayak orang yg gx pernah sekolah

  • Eka Wahyu
    Eka Wahyu 7 hari yang lalu

    Kalau hoax aja dilaporin polisi. Trus bagaimana kasus pemimpin" yg sebelum jd pemimpin menjanjikan harga bbm tidak naik, listrik tidak naik, dibuka lapangan kerja. Trus skrng mana janjinya brarti kan hoax. Knp.gak ditangkap jg 😂😂😂😂

  • Syamsudin Samlay
    Syamsudin Samlay 7 hari yang lalu

    Bunga-bunga kosong

  • siddiq guna
    siddiq guna 7 hari yang lalu

    jokowi... lanjut deh...

  • cici hestia
    cici hestia 7 hari yang lalu

    Tolong etika nya dipake, kalem aja gak usah nge GAS.

  • Baroto S
    Baroto S 7 hari yang lalu

    Yg kena psl hukum UU-ITE & KUHP Pra Bohong Hoax Ratna Sarumpaet, minta maaf, biar bebas hukum, apa ini keadilan yg patut di contoh, Apa pantas Beliau2 yg tdk patuh Hukum msh pantas jadi Panutan Nasional ?

  • didit mardiyanto
    didit mardiyanto 7 hari yang lalu

    yang emosional itu siapa bung.....???

  • arzal hidayat
    arzal hidayat 7 hari yang lalu

    Itu di kasih permen dulu biar pada diam. Hahahahahha

  • Muslim Alim
    Muslim Alim 7 hari yang lalu

    Dasar rezim gagal... kasus berbohong kecil aja beritanya gak abis2... pada jelekkan seseorang,,, malah pak de joko berbohong kpd seluruh rakyat indo yg janjinya mensejahterakan rakyat.. malah janji gak jelas bohong .. rakyat malah dikasi kebijakan bbm naik.pajak naik.listrik naik.. yg bohong itu siapa sih,, pokok nya 2019 wajib ganti presiden

  • Muhammad Abi Tholha
    Muhammad Abi Tholha 8 hari yang lalu

    Relawan Jokowi yang laki ngotot amat wkwk sabar Bung, nggak usah tunjuk tunjuk wkwk

  • Eko Erwan
    Eko Erwan 8 hari yang lalu

    Kalo Ratna sarumpaet antek" jokowi buat apa sampe debat sama bang adian & ruhut hampir dbanyak pertemuan, ini kan udh jelas. Org bohong tapi ketauan. coba ga ketauan? Cobaaaa deh ga ketauan. Maupun dibohongi . Ya kok seorang pemimpin goblok gampang diboongi gmna nanti mimpin? Dibohongi sm Koruptor semua dengan gampangnya? . Mikir logis aja deh buat yg masih waras. Org klo boong udh ketauan nyari kesalahan org lain biar sama" keliatan salah. gue org Psikolog. Makanya ketawa aja deh sm alesan kampret haha

  • DIA MEDIA
    DIA MEDIA 8 hari yang lalu

    bicara sana sini , gak ada hubunganya dg rakyat.

  • cican nime
    cican nime 8 hari yang lalu

    gak habis pikir sama hukum di indonesia ini makin kesini makin aneh !

  • Rahma Darina30
    Rahma Darina30 8 hari yang lalu

    tetap prabowo & sandi.....oiii..cebong panas...

  • Removy
    Removy 8 hari yang lalu

    Ribut mulu, mending liat chanel gua

  • Ris Wanto
    Ris Wanto 8 hari yang lalu

    ebongg ebong😂😂😂

  • hendra wiganda
    hendra wiganda 8 hari yang lalu

    Kenapa bernafsu iya 😂😂😂

  • Lia Yuliani
    Lia Yuliani 8 hari yang lalu

    Hidup bang Egy,yg sebelah aduh keliatan b*go

  • Halki Tohadi
    Halki Tohadi 8 hari yang lalu

    Katanya salam 2 periode
    Keliatan bngt paniknyaa

  • Untung Sebayang
    Untung Sebayang 8 hari yang lalu

    seseorang membeli suatu barang curian sedangkan pembeli tdk tahu barang tsb barang curian . pertanyaan apakah pembeli bisa disebut tak bersalah ?
    atau penadah ? buat egi s.

  • muhamad nurafian
    muhamad nurafian 8 hari yang lalu

    Laguu lama pdi......masuk di segala arah dan sendi2x... politik twmasuk partai orang laiin....tetap...gp.2019

  • Handry Mingkid
    Handry Mingkid 8 hari yang lalu

    Apapun yg terjadi tetap Prabowo yg terbaik dari yg lain

  • Aldi Alfiansyah
    Aldi Alfiansyah 8 hari yang lalu

    kita ini teman satu negara. jangan pecah karna urusan presiden. ingat, yang harus kalian utamakan itu teman. kalo presiden nomer duakan aja jangan di bikin ribet. yaaa intinya presidaen itu nomer 2 lah 🤗

  • joker man
    joker man 8 hari yang lalu +1

    Salam 2 Periode

  • minang freedom
    minang freedom 8 hari yang lalu

    hallo ceby.....

  • City okta
    City okta 8 hari yang lalu

    superior skali relawan ini...amang klo pro jokowi kuat ya...bisa bebas mgapa"in...

  • Ferly Adrian
    Ferly Adrian 8 hari yang lalu

    emang lo siapa anjing pki..mau nangkap prabowo..kader pki banyak bacot lo

  • FORTUNATE
    FORTUNATE 8 hari yang lalu

    Hahahaha..... yang emosional siapa nih...???

  • Lagu Lama
    Lagu Lama 8 hari yang lalu

    Lgu terbaru untuk prabowosandi
    Viralkan...
    idclips.com/video/x-N4zc7jtWo/video.html

  • Yoona Me
    Yoona Me 8 hari yang lalu

    Terlihat sekali Ketulusan dan keikhlasan pak Prabowo dimanfaatkan kubu sebelah, saya jadi semakin mantab dukung
    no.2 PrabowoSandi, insya Allah..

  • ririn 1980
    ririn 1980 8 hari yang lalu

    jokowi jokowi.salam dua jari

  • dyla sidimuchtar
    dyla sidimuchtar 8 hari yang lalu

    siap2 kerusuhan dah , saya tetap pilih Prabowo , hidup Prabowo presiden 2019

  • Toni Yusuf
    Toni Yusuf 8 hari yang lalu

    AL PATEKA

  • Firman Syah
    Firman Syah 8 hari yang lalu

    Di negara lain sibuk dengan kemajuan negaranya,kalau kita sibuk dengan BACOTNYA,..
    Kata nya Indonesia satu tapi kok saling benci sesama org Indonesia...
    Aku mah siapa yg terbaik aja,Jokowi sudah pernah Jai presiden jadi kita lihat aja kek mana Prabowo jadi presiden.lebih baik atau sebaliknya,biar kita gak saling adu bacot ..maaf kalau ada kesalahan saya

  • Budi Alhamid
    Budi Alhamid 8 hari yang lalu

    ini orang gobloknya 7 turunan. Masak orang dibohongi suruh ditangkap. Berarti tangkap juga tuh seluruh rakyat yg dibohongi oleh penguasa. 2019 ganti presiden yg cocok acung jempol...

    • bunga tiarasella
      bunga tiarasella 8 hari yang lalu

      ad uud.. siapa yg mnybarkan brita yg tnpa kpstian nya atau hoax akan di denda dn di msukan pnjara. cari tuh uud ny d intrnet. ga dilaporkan jga udh mnyalahi uud. uud aj ga tau dia. pdhal indo patokan hukum ny uud. be to the gooo

  • Abdul Aziz Dani S
    Abdul Aziz Dani S 8 hari yang lalu

    Relawan jekawe GUOBLOOKKKK.

  • fitro owow
    fitro owow 8 hari yang lalu

    Lah tidak mau jadi tersangka belom tau berita itu benar ato salah kok masih di sebarin berarti itu sudah menyebarkan hoax
    #jokowilagi

  • Achmad Benny
    Achmad Benny 8 hari yang lalu

    Hoax masalah sepeleh yang dibesar"in,trus masalah ekonomi&nilai tukar mata uang dikecil"in🤣

  • Ningko Warsih
    Ningko Warsih 8 hari yang lalu

    Baru pihak prabowo bikin hoax sekali . Tp jokowi . Brpa bnyak tu hoax yg dia bilangin dari dlu . Mna buktinya .

  • Rahmat Dani
    Rahmat Dani 8 hari yang lalu

    Gua pilih ijtima ulama insya allah pilihan ulama gak akan salah amin

  • Dika Studio
    Dika Studio 8 hari yang lalu

    Hehe......pro alfatekah gak mau ngalah kalau ngomong....

  • vengeance 6661
    vengeance 6661 8 hari yang lalu +1

    Kubu oposisi memalukan #Jokowi2periode

    • vengeance 6661
      vengeance 6661 6 hari yang lalu

      +Genjol flymaker kubu prabohong raja hoax semua.

    • Genjol flymaker
      Genjol flymaker 6 hari yang lalu

      Anda tau kan siapa rajanya hoax siapa

    • vengeance 6661
      vengeance 6661 8 hari yang lalu

      +Genjol flymaker ngomong lancar isinya hoax.

    • Genjol flymaker
      Genjol flymaker 8 hari yang lalu

      Bisa dilihat faktanya siapa yg ngmong blepotan sama gugup #cebong

  • Ardan Permana
    Ardan Permana 8 hari yang lalu

    Yg penting ada bukti nyata mana yg kerja mana yg mulut saja...banyak bukti bukan janji..banyak janji tanpa bukti
    Biarkan orang² yg kurang dari kita padahal satu bangsa...sekarang Papua sudah mulai merata orang papua juga rakyat NKRI dan papua adalah BUKTI

  • Kang Zubad
    Kang Zubad 9 hari yang lalu

    Penyakit yang yang sulit diobati bahkan dokter kelas internasional: Merasa paling tau, merasa paling pintar, merasa paling benar.

  • Vojoel Cover
    Vojoel Cover 9 hari yang lalu

    Banyak pencitraan di kubu jokowi

  • Rahman Alfiqy
    Rahman Alfiqy 9 hari yang lalu

    Coba lihat dah si immanuel pas menjawab kritikan relawan prabowo, sampai nunjuk2 gitu.
    Kelihatan kan? Bisa pada lu definisi masing2.
    Pokoknya 2019 ganti presiden

  • putri muhammad al bahry
    putri muhammad al bahry 9 hari yang lalu

    Mohon maaf.. di indonesia ini mayoritas agama islam.. janganlah kita semua saling membenci, saling menjelekan satu sama lain.. seharusnya kita semua saling menyayangi sesama hamba ALLAH SWT.. jangan biarkan syeitan merasa menang karna kita sebagai muslim saling bertengkar.. urusan pemimpin kita doakan saja semoga niat memimpin rakyat indonesia ini karna ingin ibadah kepada ALLAH SWT dengan penuh keikhlasan.. karna siapapun presidennya belum tentu sempurna dalam menjalankan amanahnya.. jika kita salah memilihpun kasihan orang yg tidak merasakan keadilan dan kemakmuran negri ini.. semoga saja kita semua menjadi hamba ALLAH SWT yg saling menyayangi dan mengasihi

  • Surya Boge
    Surya Boge 9 hari yang lalu

    Ribut kalian macam anak anak.. Siapa yg harus kami percaya..

  • Star Trek
    Star Trek 9 hari yang lalu +1

    Emang ya cebong2 dedel ya ga ngerti hukum ngomongnya kata2 kasar. Shame..

  • Ahmad suntori
    Ahmad suntori 9 hari yang lalu

    Teruslah wahai media kalian bacod sesuka hati kalian, dan tanpa penyelesaian, siapa yang jadi korban? Kita semua golokk

  • Khojin Arema
    Khojin Arema 9 hari yang lalu

    betul bos tangkap persisen nya

  • Khojin Arema
    Khojin Arema 9 hari yang lalu

    gini bong kalau di bohongi di tangkap suruh tangkap penbohong semua ada yang lebih bohong

  • Awan Satriawan
    Awan Satriawan 9 hari yang lalu +1

    Apa benar kalo alfamart nikah sama alfamidi nanti punya anak namanya alfateka?

  • Angga Brow
    Angga Brow 9 hari yang lalu

    Hahaa ngotot bangt ya belanya...??? Rakyat yanh cerdas harus bisa menilai...