Minta Prabowo Ditangkap, Relawan Jokowi Dianggap Tidak Mengerti Hukum

Bagikan
Sematkan

Komentar • 24 328

  • itang cintaka
    itang cintaka Jam Yang lalu

    yang harus ditangkap itu kamu

  • Arie Arballa BoyDut SBYA
    Arie Arballa BoyDut SBYA 20 jam yang lalu

    Cebong kejang2

  • Aan Sutrio
    Aan Sutrio Hari Yang lalu

    Allah huakbar.. jujur gua geram banget liat si imanuel..

  • Jomblo bns
    Jomblo bns Hari Yang lalu

    pls orang dungu gausah di undang ke tv nasional :v malah menyesatkan masyarakat awam :v mentang2 di tv ucapan orang2 dungu percaya aja itu masayarakat awam, bahaya :v

  • pliyekius makslengut
    pliyekius makslengut Hari Yang lalu

    Suryani halaaahhhh

  • Ibnu Hasan
    Ibnu Hasan Hari Yang lalu

    Irma dan imanuel itu memang cocok di sandingkan, sama dungu kata om roky loh...

  • jok bajai
    jok bajai Hari Yang lalu

    Kbnyakan masroom banteng

  • Iswanto Bobby
    Iswanto Bobby Hari Yang lalu

    Apa tidak ada diskusi yang lebih bermutu....bermutu topiknya..bermutu narasumbernya..sehingga lebih bernilai bagi kami rakyat Indonesia...kami membutuhkan nilai itu bukan asal ngomong tanpa prosedur kayak berteriak lebih keras di mikro phone yang menang

  • Aleh 1961
    Aleh 1961 Hari Yang lalu

    Wong emanuel sma tmm prmpuan itu sma klbhn pntr

  • pudin mas
    pudin mas Hari Yang lalu

    Tim Jkw.. KnPa ya ga denger yg lain slalu ngotot..?? ..

  • edi rohiman
    edi rohiman Hari Yang lalu

    dua dungu dari 01

  • Ri Adi
    Ri Adi Hari Yang lalu

    Ya gk tau jgn ngomong ember

  • brian briyanty
    brian briyanty 2 hari yang lalu

    semboyan orang Sulawesi_____kalau binatang yang di pegang talinya___kalau manusia yang di pegang kata-katanya____2019 ganti HOAXS MOBIL SMK...

  • Ali Husin
    Ali Husin 2 hari yang lalu

    satu kata buat emak cuih...

  • Adthem Legusa
    Adthem Legusa 2 hari yang lalu +1

    Ya Allah mudah2an Pak Prabowo di takdirkan jadi Presiden agar orang2 seperti mereka sadar ,knpa di hati ini timbul kebencian kepada ibu2 tua sama laki2 yg sering nunjuk2 itu ,ini negara Demokrasi Qt slku masyarakat bebas mengapresiasikan pendapat knpa harus main tangkap2 aja.😢

  • Ajoya Cell
    Ajoya Cell 2 hari yang lalu

    mulutnya bau perempuan sok hebat ini

  • A esse A
    A esse A 2 hari yang lalu

    Maaf pk... Sy murtad dr jokowi

  • Amin Nabila
    Amin Nabila 2 hari yang lalu

    NgeGAS terus TKN...

  • Vera Febrizal
    Vera Febrizal 2 hari yang lalu

    Liat perempuan satu ini lgsung mual

  • Watetheste Tv
    Watetheste Tv 2 hari yang lalu

    Auto matikan tv kalo si ebenezer tu jadi narasumber...ngawur+ngotot

  • Umar Usman
    Umar Usman 2 hari yang lalu

    betina guoblog ........

  • Adi Putrilia
    Adi Putrilia 2 hari yang lalu

    Siip jokowi hebat cukup satu periode...
    Slm ✌✌✌✌2019 ganti presiden

  • ismail anas
    ismail anas 2 hari yang lalu

    Kalau begitu tangkap semua rakyat indonesia yg sudah di bohongi dengan mobil esemka..
    .

  • Fahri Abdullah
    Fahri Abdullah 2 hari yang lalu

    Iti si manuel ketauan bgt pinter nya

  • Nyoman Yohanes
    Nyoman Yohanes 2 hari yang lalu

    Emanuel Ebenezer lrbih bsik gak tampil di acata diskusi ya..muak ngeliatnya... PAS presiden Akal.Sehat. 02 infonesia Menang

  • dana yuhendra
    dana yuhendra 2 hari yang lalu

    Partay banteng isi nya kapir2 semua.... hati2

  • Rachmat Djukriana
    Rachmat Djukriana 2 hari yang lalu

    Kalo gak ngerti hukum ya begini .jangan coba debat bong🤣🤣🤣🤣🤣

  • Anggun Aan
    Anggun Aan 2 hari yang lalu

    Ratna itu suruhan jokowi jadi penyusup untuk menjadi pendukung prabowo dan mengarang cerita dan mengaku berbohong .
    Biar loyalitas prabowo mnurun .
    Ratna itu penyusup .

  • aldin cha
    aldin cha 2 hari yang lalu

    Bicara hukum tapi pake opini "gak mungkin orang sepinter egi..."

  • Marahot Tua Siregar
    Marahot Tua Siregar 2 hari yang lalu

    Yang cewe kayak tante girang

  • Doni pranata
    Doni pranata 3 hari yang lalu

    Ibuk ini calon DPR RI pemilihan Sumsel..
    Semoga Tumbang,, jangan sampai menangg.. Buat dulur tolong pantau dan sebarkan..

  • guntur acha
    guntur acha 3 hari yang lalu

    Temukan imanuel dengan rocky gerung masalah selesai...

  • Obie Rastagil
    Obie Rastagil 3 hari yang lalu

    Klo Bisa jangan ada orang orang kaya si irma, si emmanuel... risih

  • Fauzan Zamzami
    Fauzan Zamzami 3 hari yang lalu

    Haha . Ketawan yg dongo nya

  • ronny rasmus
    ronny rasmus 3 hari yang lalu

    Si ebzer itu yg keji nuduh orang nyebar hoak, enek liatnya

  • Channel A'lam
    Channel A'lam 3 hari yang lalu

    PDIP itu Sarang Koruptor itu Fakta...!!!

  • mulyadi SHI
    mulyadi SHI 3 hari yang lalu

    Berarti kalau kita di bohongi harus di tangkap kita ya?? Ngerinya negri ini??

  • jangkrik boz
    jangkrik boz 3 hari yang lalu

    emanuel bacot doank.ajak brantem benran ja..keok

  • Lom Pho Thai
    Lom Pho Thai 3 hari yang lalu

    Kok aneh yah masa prabowo yg dibohongi malah dia yg mau ditangkap....perasaan jokowi jga pernah dibohongi oleh penulis buku yg katanya calon penulis masa depan indonesi tapi ternyata bohong...klo gtu tgkap jga jokowi

  • Hendra Hermawan
    Hendra Hermawan 3 hari yang lalu

    Emanuele pasti kafir dilihat dari namanya.

  • Alingga Rahman
    Alingga Rahman 3 hari yang lalu

    kenapa dipaksakan? namanya orang dibohongi kok,pak Prabowo dibohongi,sama aja ketika pak Jokowi di bohongi sama "penulis plagiat" bahkan sampai di undang ke istana segala

  • ipank msa
    ipank msa 4 hari yang lalu

    Ratna mulutnya omegad

  • Mak Dek
    Mak Dek 4 hari yang lalu

    Dungu

  • Suka Melapor
    Suka Melapor 4 hari yang lalu

    Rezim kaleng kaleng

  • Muhammad Rizky_z
    Muhammad Rizky_z 4 hari yang lalu

    Orang pintar vs orank paok
    👆👆👆👆👆👆👆👆👆👆👇👇👈👈👉👉✌✌👇👇👈👉

  • Ir. fan
    Ir. fan 4 hari yang lalu

    Andai ada bang RG......mungkin mereka berdua akan terdiam seribu bahasa

  • Dian Petet
    Dian Petet 4 hari yang lalu

    Irma suryanying

  • rully fk
    rully fk 4 hari yang lalu

    02 yeeesssssss

  • Soeprijadi 26
    Soeprijadi 26 4 hari yang lalu

    Haduhh lucu si kudaniel ,,, sikat bang eggy

  • Dheni Alfiant
    Dheni Alfiant 4 hari yang lalu

    " Tangkap harus di tangkap " kalian sehat.??? Ngakak gwa denger nya macam anak kecil yg lagi maen bola kesenggol temen nya jatoh trus nangis ngadu ke bapa nya 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😅😅😅😅😅😆😅😅😅😅

  • Rahman kailani
    Rahman kailani 4 hari yang lalu +1

    Saya alumni sosial media mendeklarasikan dukungan kepada pak Jokowi agar menjadi alumni presiden 2014 dan dilanjutkan 2019 oleh bapak Prabowo dan sandi menjadi presiden

  • KIBAKI Ps3
    KIBAKI Ps3 4 hari yang lalu

    coba Perhatikan Cebong Kalau debat dimana-mana selalu memotong Pembicaraan Org Gk bisa tertib gk punya Adab tegangan Darah'nya naik ke pusat Syaraf'

  • MOHAMMAD SUPARLAN
    MOHAMMAD SUPARLAN 5 hari yang lalu

    😂😂😂😂

  • Asep Syaifullah
    Asep Syaifullah 5 hari yang lalu

    Immanuel Ebenezer 😆😲

  • maherzen Ahcmad
    maherzen Ahcmad 5 hari yang lalu

    Kader Mukidi dungu

  • Putra Aizzat
    Putra Aizzat 5 hari yang lalu

    Ni prempuan iblis ni jijik gue liat mocong nya ngerocos aja

  • Jadilah anak Yg brsyukur
    Jadilah anak Yg brsyukur 5 hari yang lalu

    Keliatan banget liciknya irma dan jokowi mania

  • deny za
    deny za 5 hari yang lalu

    Yg mendukung jokowi.berantem y0k💪💪

  • torao kun
    torao kun 5 hari yang lalu

    ni si Imanuel arogan banget .. sensi aja gak pake otak

  • Ahend's Padjajaran
    Ahend's Padjajaran 5 hari yang lalu

    Orang BLEKOK TAH NU KITU. SI EMBER NESER

  • nuy kamal
    nuy kamal 5 hari yang lalu

    Kenaa karma si cebong

  • Demas Gavriel
    Demas Gavriel 5 hari yang lalu

    Curut Irma kl ngomong kayak berak aja...si jae itu udh 3x di bohongi
    1=tukang warteg
    2=plagiat
    3=ngangkat menteri warga asing,
    Knp si jae yg punya segalanya masih kebobolan?

  • ahmad hanif rabbani
    ahmad hanif rabbani 5 hari yang lalu +1

    Ambil itu kacamatanya emanuel ,kacamatanya itu yg menghalangi dia dri kegelapan..

  • alamat baru
    alamat baru 5 hari yang lalu

    KENAPA RAKYAT SDH PINGIN GANTI PRESIDEN, KOK JAINUDIN MEMAKSAKAN NAMBAH

  • Dicki Gumbira
    Dicki Gumbira 5 hari yang lalu

    Masalah kecil d besar2kan.. Rakyat masih banyak yg kelaparan lu2 pada sibuk ngomongin itu ga? Cari muka!

  • Deden Permana
    Deden Permana 5 hari yang lalu

    Prabowo menang rejim cebonk tumbang.

  • Padol Betet
    Padol Betet 5 hari yang lalu

    Klw ga punya otak ga usah ngomng

  • Cakra Ibaz
    Cakra Ibaz 5 hari yang lalu

    so pinter. padahal ngga punya ilmu

  • Adhi Irwanto
    Adhi Irwanto 5 hari yang lalu

    Si GOBLOG nyerocos mulu

  • Berani Jujur
    Berani Jujur 5 hari yang lalu

    Kebencian dari cebong

  • Andi Lesmana
    Andi Lesmana 5 hari yang lalu

    ngomong sm orang otodidak cape buang energi doangan,hidup pa agi,2019 wajib ganti presiden,pa prabowo harus naik jadi RI1.

  • kutukan tongkol
    kutukan tongkol 6 hari yang lalu

    pak prabowo orang baik..

  • kutukan tongkol
    kutukan tongkol 6 hari yang lalu

    insya Allah pak prabowo..02

  • Embot Botak
    Embot Botak 6 hari yang lalu

    Untung gw 02

  • Hgbroiler 87
    Hgbroiler 87 6 hari yang lalu

    Semangat rapat kan barisan pilih 02

  • Teddy peratama Tama
    Teddy peratama Tama 6 hari yang lalu

    Gw tetep prabowo, karna gw tau prabowo orang baik.. Keliatan dari wajahnya yg bersinar gk gelap.

  • Sokha Li
    Sokha Li 6 hari yang lalu

    Ga nyambung imanueeel

  • Bang Ali Channel
    Bang Ali Channel 6 hari yang lalu

    2019 Prabowo presiden

  • Johan Hungkul
    Johan Hungkul 6 hari yang lalu

    Beda kelas, yh dari cara bicra yg ber ilmu dn yg dungu

  • lini cinta
    lini cinta 6 hari yang lalu

    1000% imposible

  • Bayu Budiyanto
    Bayu Budiyanto 6 hari yang lalu

    cebong bicara sok pintar tapi otaknya kosong, ditambah ngomong sambil nujuk nunjuk.

  • Iwanhendrawan Hendrawan
    Iwanhendrawan Hendrawan 6 hari yang lalu

    Gak..usahlah bang egi..berdebat karna kita tahu lawan debat bang egi dah kebakaran bulu....??? Ha ha ha

  • Ali Rahmat
    Ali Rahmat 6 hari yang lalu

    Hai rezim munafikkkkkkkkkkkkkk.... Kau aka kalah di pilpresssss..... Jancuk pulang kampunggggggghhghhgggggggggggghbgggggggggggg

  • Izz Hayashi
    Izz Hayashi 6 hari yang lalu

    kok gw pegen nabok si ebenhezer yah?

  • Mahdi Sarjani
    Mahdi Sarjani 6 hari yang lalu

    imanuel tong kosong tu,,, bunyi nya nyaring,, hi hi hi....

  • ArMed ArMed
    ArMed ArMed 6 hari yang lalu

    Ni monyet manuel butuh jabatan di bumn ya??? 😒

  • Sir Putra
    Sir Putra 6 hari yang lalu

    imanuel.. semoga nte kena azab Allah.. aamiinn..

  • Brewok Motovlog
    Brewok Motovlog 6 hari yang lalu

    Itu org mau diskusi atau mau berantem ngegass bet dah

  • Rotmianto Mohamad
    Rotmianto Mohamad 6 hari yang lalu

    eben-irma duo dungu

  • galang wijaya
    galang wijaya 6 hari yang lalu

    Jiancok jaran irma pukimak. Gudu mutah q nguasi irma anjeng cok juancok. Irma cok ancok pokeh beceng.

  • Nur Ahmadi
    Nur Ahmadi 6 hari yang lalu

    Timses o1 otak dungu,

  • Evi Elianti
    Evi Elianti 6 hari yang lalu

    Bahasa nnk ini jadul, gk krn..

  • AWAY OFFICIAL
    AWAY OFFICIAL 6 hari yang lalu

    Lo bilang politik emosional, lah si jokodok skrng nyerang lawan sampai urat lehernya keliatan itu emosional bukan??? Cebong idiot

  • yudhistira ichwan
    yudhistira ichwan 7 hari yang lalu

    Klo g ngerti hukum ya begini. Mak jleb

  • Umar Assegaf
    Umar Assegaf 7 hari yang lalu

    Penjilat rezim

  • Amira Abu
    Amira Abu 7 hari yang lalu

    Ga sadar junjungannya raja hok

  • Amira Abu
    Amira Abu 7 hari yang lalu

    Jokowi raja ngibul

  • Nasir As
    Nasir As 7 hari yang lalu

    Relawan jokowi banyak dr kroni2 65

  • Mamat Syera
    Mamat Syera 7 hari yang lalu

    Timses rezim goblog semua yaa

  • Mamat Syera
    Mamat Syera 7 hari yang lalu

    Imanuel orang paling goblog sedunia planga plongo kaya kebo