Minta Prabowo Ditangkap, Relawan Jokowi Dianggap Tidak Mengerti Hukum

Bagikan
Sematkan

Komentar • 23 959

  • Hengki Torpedo
    Hengki Torpedo 4 hari yang lalu

    Intinya pengan penjara prabowo biar 2 periode bilang aja gitu ! haha

  • Soraya Menthelz
    Soraya Menthelz 14 hari yang lalu

    Hidup jokowi

  • Angga Dermawan
    Angga Dermawan 19 hari yang lalu +1

    Hahahaha cebong goblok

  • Saeful Lebeheart
    Saeful Lebeheart 22 hari yang lalu

    Jijik sya lihat orang orang timses joko wi

  • Katak Tempurung
    Katak Tempurung 22 hari yang lalu

    org awam masalah hukum sok bicara tentang hukum...

  • Muhamad Izam
    Muhamad Izam 23 hari yang lalu

    Adili dan penjarakan

  • Puji Anto
    Puji Anto 29 hari yang lalu

    Rezim bloon LGBT,preman..mana ada penjahat jujur dia penjahat baik kata iblis..tanya itu dengan iblis Ratna sendiri jangan tukang goreng..itu wanita atau laki...

  • bhakti harahap
    bhakti harahap 29 hari yang lalu

    Pendukung jokowi itu sangat pintar bangat.licik lagi.menghalalkan semua cara.bahasa yg pantas pada mereka.2019 ganti Alpateka.

  • Rachmat Hidayat
    Rachmat Hidayat Bulan Yang lalu

    iya ya prabowo aneh ya pm
    hehehe

  • Riski illahi. sasak tulen
    Riski illahi. sasak tulen Bulan Yang lalu

    jokowoi bodoh gila..

  • fajar amrullah
    fajar amrullah Bulan Yang lalu

    Jdi janji2 p.jokowi yg gk d tepatin hoak juga dunk... Knp gk d bhas

  • Budi Sihabudin
    Budi Sihabudin Bulan Yang lalu

    males ngomentari jokowi, pembohong ga ush dkoment, ga ush dkritik, ga ada gunany.... pmbohong itu ya jng djadiin pimpinan, Allah mlaknat pmimpin dzolim... ntr qt msyrakat yg ga brbuat dzolim pun akan trkena imbas dr laknat allah n azabnya

  • lengcai 03
    lengcai 03 Bulan Yang lalu

    semuanya pendukung cebong sok pinter beda jauh sama pendukung pas 2✌ rendah hati

  • Sugeng Kuat rahayu
    Sugeng Kuat rahayu Bulan Yang lalu

    Relawan rezim oon 2tolol 2

  • Sugeng Kuat rahayu
    Sugeng Kuat rahayu Bulan Yang lalu

    Apalagi perempuan dari partai nasgor ,,,otak dongok sok pinter tapi pekok,,,,,

  • Sugeng Kuat rahayu
    Sugeng Kuat rahayu Bulan Yang lalu

    Plala plolo ,,bloon,,goblok tapi sok pinter,, ngomong hoaks,,, junjungan lu bapak hoak nasional bong cebong

  • Sugeng Kuat rahayu
    Sugeng Kuat rahayu Bulan Yang lalu

    Relawan Jokowi,,,hoeeeeee Jokowi boongnya lebih banyak nyettt

  • Zidan Alfahry Alfahry
    Zidan Alfahry Alfahry Bulan Yang lalu

    Yg pting preseden 2019 pak prabowo

  • Dinda Setia
    Dinda Setia Bulan Yang lalu

    Katanya jgn emosional 😄

  • Nur Jalal
    Nur Jalal Bulan Yang lalu

    Prabowo sandy yes jokowi maruf amien no

  • Gojek Driver
    Gojek Driver Bulan Yang lalu

    Udh kalah debat ngotot bego lo nga tau hukum apa jangan jadi jurkam

  • Gojek Driver
    Gojek Driver Bulan Yang lalu

    Apa kah jokowi jga hoax harus di laporin jga.... Banyak janji2 yg di kluarkan oleh jokowi tpi hoax

  • henry lidya
    henry lidya Bulan Yang lalu

    Timses wowok tolol bgt

  • Bathara Duta
    Bathara Duta Bulan Yang lalu

    Yg oposisi, ngomongnya sedikit menyakitkan sampai2 petahana hampir keceplosan kebobrokan petahana, yg petahana ngomongnya suka teriak2 seolah olah suaranya paling lantang, sebenarnya ingin menutupi kebohongan petahana..
    Menjaga persatuan itu no ☝, kalo pilihan presiden no 👆 (cebi jangan ngamuk yaah) 😆😂

  • erlangga aditya
    erlangga aditya Bulan Yang lalu

    Kok cuma pihak sebelah yang diterima laporannya 😟

  • Ruth Pardede
    Ruth Pardede Bulan Yang lalu

    2019 tetap jokowi

  • safitri ummu
    safitri ummu Bulan Yang lalu

    Irma mak lampir jilid 2

  • tengku fauzi
    tengku fauzi Bulan Yang lalu

    Bnyakx cerita Para cebong..., #2019GantiPresiden

  • Herman Dika
    Herman Dika Bulan Yang lalu

    Irma pantek utak kau bakada mah....

  • NOVE LAOLI
    NOVE LAOLI Bulan Yang lalu

    kita nengok aja nanti kalau parbowo jadi persiden bagus apa tidak

  • Fattah Kasim
    Fattah Kasim Bulan Yang lalu

    tai.. lu maentangkap kaya org jago memang lu goblok mang prabowo org gampang kaya lu

  • endang suharini
    endang suharini Bulan Yang lalu

    Sama dengan Makruf Amin joan juga dg mobil SMK , kalau prabowo cuma korban beda dg Makruf ni ketakutan pendukung jokowi kelihatan jelas kalah nanti pada masuk bui

  • Murtala Murtala
    Murtala Murtala Bulan Yang lalu

    Nyonya sok tau si irma, gua liat ngotot bget, muak bget gua dgr dia ngomong...

  • Murtala Murtala
    Murtala Murtala Bulan Yang lalu

    Kubu jokowi bloon...

  • MUH EKI
    MUH EKI Bulan Yang lalu

    Ini perempuan siapa sih...tdk kualitas ngomongnya

  • MUH EKI
    MUH EKI Bulan Yang lalu

    Lawyer itu bkan malaikat....masuk akal klau dia belum tau klau di bohongi...

  • al alfi dmk
    al alfi dmk Bulan Yang lalu

    berarti media ikut beritakan berita bohong.saya taunya dari tv one berita hoax ratna sarumpaet.

  • M Kholis Kurniawan
    M Kholis Kurniawan Bulan Yang lalu

    Hahahaha Modar tim Jokowi Prabowo gitu aja di penjara Jokowi penjara lebih lama dong karena lebih banyak hoax nya hahahaha

  • Ayah Ibu
    Ayah Ibu Bulan Yang lalu

    Tetap no 2. Hidup PADI

  • SanGa Mara
    SanGa Mara Bulan Yang lalu

    Wanita ini koq goblok.gemblung.mau nya saja.keinginan orang tersingkirkan.

  • SanGa Mara
    SanGa Mara Bulan Yang lalu

    Game over aja sudah sadar diri aja lah pemerintah.seblum dpermalukan..

  • Tiara dani Tiara
    Tiara dani Tiara Bulan Yang lalu

    Jokowi zampe mati..clp donan👒👒👒👒👒👒👒👒👒👒👒👒💳💳💳💳💳💳💳

  • Tiara dani Tiara
    Tiara dani Tiara Bulan Yang lalu

    Polithix !! Senjata makan tuan22"makanya mikir harta tak d bawa mat!!!!! Clp donan.!😅😅😅😤😤😤😤😨😨😨😨😨😨😨😨😨😨

  • April Tiyas
    April Tiyas Bulan Yang lalu

    Cebong kepanasan kaya cacing kena abu gosok karena takut kalah di pilpres 2019. Sebab kalau kalah bisa bisa masuk RS. Sumber Waras alias rumah sakit jiwa semoga jadi nyata amiiin

  • Gundala Putra Petir
    Gundala Putra Petir Bulan Yang lalu

    CebOng GOBLOK....ya km tu aja yg d tangkep bOng...cebOng g pake Otak...klo si Raja kodOk byk bohong ats janji2 kampanyex...km ngga komen suruh tangkap gt y bOng...cebOng mmg DUNGU..BENTO...KENTiR...Otak KebO...

  • 《I'm Guy》
    《I'm Guy》 Bulan Yang lalu

    Ini salah satu strategi sarumpaet untuk tuduh prabowo agar memuluskan jalan pak jokowi untuk kembali terpilih sebagai presiden

  • 《I'm Guy》
    《I'm Guy》 Bulan Yang lalu

    Ini salah satu provokasi untuk memfitnah prabowo..inilah sifat bangsa indonesia gk pakek otak dulu malah pakek congor dulu hadeehh

  • Ahmadwastono Ahmadwasto
    Ahmadwastono Ahmadwasto Bulan Yang lalu +1

    Saya dukung Prabowo

  • Djo joo
    Djo joo Bulan Yang lalu

    Silakan memilih capres yg pernah menculik atau capres yang sudah membangun banyak infrastruktur.... Boleh juga dong orang ngomong begitu,
    Atau silakan org memilih capres yg sdh pengalaman atau cawapres dan capres yang sdh pernah gagL dipilih orang

  • Djo joo
    Djo joo Bulan Yang lalu

    Emangnya yang pengacara selalu org pintar???

  • Elviana Jeslyn Manihuruk130698

    Sayang alang kah sayang nya saya semua baca komen
    Tidak sesuai fakta.
    Gk malu apa ??
    Papua yg begitu biaya hidup mahal dan kini ada bukti bukan sekedar janji
    Dan ingat knpa Jokowi pilih pak Mahruf amin
    Krna apa.kalok pilih lain gk pembela Islam.
    Wahai bangsa.indonesia itu bukan cuman muslim.bnyak agama d Indonesia ini
    Dan ingat siapa pun anda pilih.itu pilihan anda. Lihat rekam jejak.
    Hanya bapak Jokowi yg bisa mengajak Papua untuk tetap d NKRI dan tidak menuntut merdeka
    Jngn pikir indoneaia cmn Sumatera Jawa.
    Gk malu sama orang Papua kah.yg gk ngeluh meski selama ini di anak tiri kan.fmn Jokowi yg membangun mereka

  • Riva Ananda
    Riva Ananda Bulan Yang lalu

    prabowo jdi korban di bohongi ko di buli ..woiii keparar lo di saat dolar naik pada diem2 bae bukan nya pada kerja yg bner urusin negara ..malah pada adu CONGOR PALING MRASA BENAR LO urusin tuh dolar ... JGN JADI RAJA IMPOR LO DI REZIM INI ..PETANI NANGIS LIAT REZIM INI 👊👊👊

  • Erhan Tea
    Erhan Tea Bulan Yang lalu

    Yng pengen #gantipersiden 2019 like.. hidup prabowo

  • Nina ninabo2
    Nina ninabo2 Bulan Yang lalu

    Sudah kelihatan saudara² ini orang² jokowi sangat ambisius&menggebu gebu untuk menjatuhkan prabowo..inilah orang orang yang haus kekuasaan,,inilah perusak bangsa,,inilah orang yang gak bisa mikir sok sokan tapi nol kosong..
    Orang² jokowi tidak berbobot semua pembicaraan nya..

  • Nur Al Furqoni
    Nur Al Furqoni Bulan Yang lalu

    marah-marah... ngotot... kalian dapat apa??

  • Rijal Thea
    Rijal Thea Bulan Yang lalu

    Orang pinter pasti pilih prabowo

  • Malik Sumarlik
    Malik Sumarlik Bulan Yang lalu

    Btul bg eggy

  • herman putra
    herman putra Bulan Yang lalu

    cebong2 sudah kepanasan sekarang.

  • Faydah Enbuo
    Faydah Enbuo Bulan Yang lalu

    Takut kalah kasian

  • iwan titik
    iwan titik Bulan Yang lalu

    yang mau BERAK..BUKA MULUT

  • Sisri Ningsih
    Sisri Ningsih Bulan Yang lalu

    haahaahaa malu keliatan ga pintarnya...

  • Ahmad Andri
    Ahmad Andri Bulan Yang lalu

    Jokowi anjing babi tolol

  • walad celek
    walad celek Bulan Yang lalu

    Bodohnya orang yg pilih jokowi

  • malla.yahya Mala
    malla.yahya Mala Bulan Yang lalu

    Hahahaha mampus ni tim jkowi.....

  • malla.yahya Mala
    malla.yahya Mala Bulan Yang lalu

    Buat tim jokwi sntai donk....knp emosi ...aws klpk2....2019 ingin prabwo yg jd persdn

  • malla.yahya Mala
    malla.yahya Mala Bulan Yang lalu

    Tetp 2019 gnti persden tetp prabowo ok

  • Yudha Ateng
    Yudha Ateng Bulan Yang lalu

    Yutub

  • Mamas Tomi
    Mamas Tomi Bulan Yang lalu

    Benar itu....penjarakan sekalian prabowo....sudah nelas prabowo yg jadi sutradara dari hoax yg di lakukan ratna ini....itu yg pake topi hitam & si botak itu anjing kubu prabowo yg gak ber pendidikan kontol

  • Dumay
    Dumay Bulan Yang lalu

    ngotot dukung PDI Dasar goblok

  • Dani Tanjung
    Dani Tanjung Bulan Yang lalu

    Ni otak tim pak okw .......

  • Resta Nurullita
    Resta Nurullita Bulan Yang lalu

    Gantri presiden pokonya haha

  • bhakti harahap
    bhakti harahap Bulan Yang lalu

    inilah sussnya kalau bicara dengan yg butahurup.2019 ganti si Doyok...

  • marcia krista
    marcia krista Bulan Yang lalu

    s
    ,

  • lalu bodox vo
    lalu bodox vo Bulan Yang lalu

    Nenek2 pingin menang sendiri kalau ngomong. Orang belum selesai ngomong sudah maen potong aja. Kayak bernapsu sekali pingin Jokowi 2 periode . Insalloh parbowo yg telah di dukung para ulama dan habib menang 2019 presiden Indonesia parbowo sandi. Aamiin ya Alloh aamiin ya Alloh

  • Suri Yanti
    Suri Yanti Bulan Yang lalu

    Mau jadi apa negara ini klo kasus ratna aja tdk bisa di tuntas.Apalagi mau urus 0pm di papua?

  • Muhamad Nurhadi
    Muhamad Nurhadi Bulan Yang lalu

    Subhanallah. Yg benar aja masa masalah pribadi ratna sarumpaet dimana prabowo sendiri adalah korban dari kebohongan ybs hrs dihukum. Kayanya terlalu amat berlebihan.

  • Akrom Aidam
    Akrom Aidam Bulan Yang lalu

    Rakyat tangkap semua karena sudah d bohongi pemerintah

  • Nofrizal Tanjung
    Nofrizal Tanjung Bulan Yang lalu

    memang lu goblock tuh cewek

  • Samsung Grand
    Samsung Grand Bulan Yang lalu

    Imanuel kecebong binasakan

  • Ahmad Khoirul
    Ahmad Khoirul Bulan Yang lalu

    Hahahahaa,,,😂😂😂😂🤣🤣🤣🤣🤣😂😂😂😂😂😂🤣🤣😂😂😂😂😂😂

  • anton susanto
    anton susanto Bulan Yang lalu

    Padahal dpt hoax ada 31 jt diem aja tuh Mentang2 biar 2 periode... Kl nga curang nga afdol ya

  • Danis Nurmansyah
    Danis Nurmansyah Bulan Yang lalu

    Oposisi kalau lagi ngomong pro rezim main potong seenak udelnya. Ketika pro rezim ngomong, oposisi mau potong, Irma "sebentar, sebentar". Gak sopan amat jubir pro rezim ini
    #Jokowi1Periode

  • Nurul Komarijah
    Nurul Komarijah Bulan Yang lalu

    Orangnya wowo
    fadli fahri rais jahat2 bisa melakukan segala cara Aku doain mereka semua celaka Bismillah Ya Allah 🤲

  • andrean idris
    andrean idris Bulan Yang lalu

    #2019 ganti presiden

  • Mayoy Dhin
    Mayoy Dhin Bulan Yang lalu

    Ngotot bgt...pngn bgt ya prabowo dipenjara🤔🤔🤔

  • Tommy Yadi
    Tommy Yadi Bulan Yang lalu +1

    #2019 GANTI PRESIDEN
    TURUNKAN TUKANG MEBEL

  • hamid farisy
    hamid farisy Bulan Yang lalu

    Alpatekah

  • Gabriel Goodboy
    Gabriel Goodboy Bulan Yang lalu

    Rekayasa berjamaah dgn tujuan mengkriminalkan pemerintahan Jokowi sbg pelaku dibalik penganiyayaan...Giliran polisi menemukan bukti kebohongan ..Lalu si Ratna secara sadar mengaku berbohong Eee Ratna ditinggal sendirian hbd manis sepa dibuang..DAN mengatakan mrk sbg korban kebohongan Ratna..Hmm pintarnya..ga ketulungan..Yg waras pasti uda tau yg suka produksi Hoax emang ga pantas dipilih..Jokowi makin mantap 2 periode yesss!!!

  • Zulkifli Gani
    Zulkifli Gani Bulan Yang lalu

    Prabowo is the best.

  • adi saputra
    adi saputra Bulan Yang lalu

    Kubu jokowi tipe nya udh slh ngotot lg bersa yg paling bnr sendiri ..

  • Ridha Fitri Ramadhani
    Ridha Fitri Ramadhani Bulan Yang lalu

    Jika ada yang bilang "ah ngapain mikirin politik, yang penting hidupku tenang!" berarti cebong berhasil. Menggantikan suara manusia ini menjadi 1 suara rezim cebong. Bayangkan jika ada 1 jt manusia yang berfikir seperti itu disini, maka akan ada 1 jt cebong yang mengambil alih. Hidupmu enak karena mungkin orangtuamu sudah terlanjur kaya, tapi rakyat belum tentu semuanya terlahir jadi orang kaya. Bbm naik terus..dollar naik..gas 3kg harganya sampai 32rb, kalo ditanya kenapaa..jawabnya nganuuu..hmmm..itu...hmm planga plongo ngga smart. Orang smart pasti pilih nomor 2. Itu.

  • arab ali
    arab ali Bulan Yang lalu

    Menurut saya Prabowo pdli Zon cak nun. Semua UD ngakuin dan meminta maaf stlah tau si bgsat Ratna berbohong. Goblok cebong .

  • Mahyuni Yuni
    Mahyuni Yuni Bulan Yang lalu

    ahh ku tetap dukung pak jokowi

  • Nur Ali
    Nur Ali Bulan Yang lalu

    hhh kok ngetokne bodone, karo hati dengki

  • Putra Lodaya
    Putra Lodaya Bulan Yang lalu

    Sekmen terakhir mntap kalo sama hoak sama harus d tangkap relawan projo d skakmat...2019 wajib presiden baru

  • Suchiana Afriani
    Suchiana Afriani Bulan Yang lalu

    Rata2 yg dukung jokowi,non muslim yaa-_-

  • Sherina Gurung
    Sherina Gurung Bulan Yang lalu

    minta maaf percuma. harus diproses sesuai hukum. seperti pak ahok..meski dituduh dan minta maaf , tetap diproses hukum kok

  • Kwon Revlyndita
    Kwon Revlyndita Bulan Yang lalu

    Takut diganti ya...
    Ketauan

  • putri cantik
    putri cantik Bulan Yang lalu

    kubu seblah sllu kebakaran bokong...
    ngomong blm slsai dh di potong.
    maju terus Bpk Prabowo..presidenku

  • multi masuka748
    multi masuka748 Bulan Yang lalu

    Maaf..tapi demi allah.. Jika muslim msih pilih jokowi. Pdi.. Saya. Yakin pasti sholat nya ndk benar.. Atau mungkin tidak sholat.. Jdi allah tidak akui dia muslim allah ttup hatinya.. Celaka lah kalian..