Mengharukan...Pengantinya Pingsan Saat Akad Nikah - Septi & Jepri - Yuni Sigit Pelaminan

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 1 Des 2018
  • #LagiViral #Mengharukan
    Ini video kronologi Pengantinya Pingasan: idclips.com/video/E_upGRBC2cw/video.html
    Di desa balai Rajo VII KOTO ILIR Tebo Jambi
    tata rias pengantin Yuni Sigit HP 08127479179
    Saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua yang sudah menonton video ini dan yang sudah melihat Chanel ini, kalau suka silahkan LIKE dan SUBSCRIBE , Kalu tidak suka silahkan DISUBCRIBE
    Silahkan Komentar yang baik, jangan saling Hujat dan merendahkan Fans yang lain
    Admin berhak menghapus komentar yang
    memancing permusuhan atau pun Ketidak nyamanan berbagai pihak.
    ------------------------------------------------------------------------
    I would like to say thank you to all who have watched this video and who have seen Chanel, if you like, please LIKE and SUBSCRIBE, if you don't like it please DISUBCRIBE
    Please comment well, don't blaspheme each other and demean other fans
    Admin has the right to delete comments
    provoke hostility or inconvenience from various parties.
  • HiburanHiburan

Komentar • 913

  • septi Andhinie
    septi Andhinie 7 bulan yang lalu +583

    Saya sedih dan gk berhenti menangis it, karna dihari bahagia saya tidak ditemani ibu, beliau baru saja meninggal dunia😢 sedangkan beliau ingin sekali melihat saya menikah.
    Buat yg sudah mendoakan saya terimakasih smg doanya didengar sama allah. Buat yg blm ketemu jodoh smg segera d pertemukan, bersyukur kalian masih mempunyai ibu😢

    • Nana Gian
      Nana Gian 15 jam yang lalu

      Ortu saya cerai ibu tdk menghadiri akad dan resepsi saya dan saya benar2 terpuruk sedih sekali 😔😔🥺🥺😢😢😭😭😭

    • Pk Arif
      Pk Arif 9 hari yang lalu

      @DVS SOTING men ya

    • Pk Arif
      Pk Arif 9 hari yang lalu

      KENYA
      55565

    • Bia Ahmad
      Bia Ahmad 11 hari yang lalu

      Sama kaya saya, waktu pas akad nikah hampir nyaris pingsan nangis terus ga udah2.. Krna saya sedih inget kedua ortua saya yg udah ga ada.. Mereka tlah pergi sebelum melihat aq menikah. 😢😢

    • Siti Kholimah
      Siti Kholimah 12 hari yang lalu

      Assalamualaikum ukhty septi...sama ukhty saya menikah thun 2016 ibu dan bpk saya dah tiada,terutama ibu yg ingin mlihat saya nikah krn di antra saudra yg blum nikah saya .smpai skrngpun msih mrindukan sosok ibuku.ukhty yg sbr n sling mndoakan.mg ukhty cpt di beri momogan aminn...

  • Rachida Bouy
    Rachida Bouy 2 hari yang lalu +1

    تبارك الله على التربية والأخلاق والاداب مع الكبار

  • Nihal Yazanlar
    Nihal Yazanlar 2 hari yang lalu

    Damadın tırnakları neden boyalı 🤔

  • baya Abesalam abdesalam
    baya Abesalam abdesalam 3 hari yang lalu +1

    اللهم اعز الاسلام والمسلمين في كل مكان

  • teguh dwi shaputra shaputra
    teguh dwi shaputra shaputra 4 hari yang lalu

    Aaah biasa aja

  • mari mari
    mari mari 5 hari yang lalu

    janaza

  • Riskiyatul Jannah
    Riskiyatul Jannah 5 hari yang lalu

    Umur q th 2020 blan 01 nnti pas 23 tp aq blm saja ktmu jodoh ku. . ye allah prtemukan aq dgn imam ku ye allah. Satukan kami brdua ya allah😂😂😂😂

  • كل شيء مع أم رهف karar

    خطيه داخت هلكد ما زحفت اوباست الايادي

  • كل شيء مع أم رهف karar

    وين العرب زوروني

  • Gihan Adel
    Gihan Adel 5 hari yang lalu

    العروية داخت ولا اية 😂😂😂

  • Ayoe Ningsih
    Ayoe Ningsih 5 hari yang lalu

    Kasihan mb septi terus yang nungguin mb septi akad nikah

  • يوميات إمرأة صعيديه

    ماشاء الله ربنا يرزقكم بالزريه الصالحه ماشاء الله على الحجاب والتدين ربنا يحميكم

  • Nisa Gelis
    Nisa Gelis 6 hari yang lalu +1

    Masih ttp sma tiap liat vidio atau org mnikah pasti mewek 😢😢 gk kuat liatnya

  • Erin Udin
    Erin Udin 6 hari yang lalu

    Seng Lanang hitam

  • دودو دودو
    دودو دودو 6 hari yang lalu +5

    الف الف مبروك اشكد حلو حجاب ومرتبه فديتهم ايخبلون انشاء الله ميشوفون غير السعاده ابحياتهم

  • قناة لويزة Louisa Channel

    مافهمت فالاخير اغمى عليها او شنو هذا كثير كثير بابا مافي هيك عندنا بابا احنا في مغرب مايعمل هيك بابا احنا كولش معازيم يمشو عند عريس وعروس يبارك ليهم مافي عندنا هيك بابا عذاب بابا عذاب 😣

  • عبودي المميز
    عبودي المميز 6 hari yang lalu +1

    الف الف مبروك حبيبي انشاء الله دوم أفراح ومسرات بالرفاه والبنين مقدما 😋🤗🤩💖💜💛❣💚❤🧖‍♀️🧖‍♂️🤲🙏🤲👍👄💛🧡💜💕🖤💜💖

  • Nadia Baioumy
    Nadia Baioumy 7 hari yang lalu +4

    مبروك لكن عايزين نطمن علي العروسه هي اغمي عليها ولا ايه

  • LinaAryanti channel
    LinaAryanti channel 8 hari yang lalu

    SMpe nangis liatnya😭

  • Ibrohim fals Fals
    Ibrohim fals Fals 9 hari yang lalu

    km org mna yg sbr y

  • Teguh Santosa
    Teguh Santosa 9 hari yang lalu

    Terhanyu salawat

  • شيفة جانتية
    شيفة جانتية 9 hari yang lalu +3

    ألف مبروك العريسين

  • سومااللهم اعز الاسلام والمسلمين الهوساوي

    الف مبروك
    بس وشبها العروسه داخت

  • Rajesh Ramli
    Rajesh Ramli 9 hari yang lalu +2

    Itu mah pengantin cewek nya udh kebelet mau masuk Kamar aja makanya blaga pingsan 😂😂😂.. Tp bagus kok video nya...

  • imi imi
    imi imi 9 hari yang lalu +1

    Sobhana lah azawaj nazel elihom ser w lkhajal machi bhal chi 3irsan kaytiro baghyen yweslo n sma. Walah 3ayni dem3o fekroni f 3a9d zwaji bkit w beredt w mli jit nemdi yedi kaytre3do 3melt mawjat zelzal machi imdae.

  • Isnawari Cici
    Isnawari Cici 10 hari yang lalu

    Kok nggak pingsan sih pasti bohong ya

  • علي الخفاجي
    علي الخفاجي 10 hari yang lalu +2

    الف مبروك

  • is hak
    is hak 10 hari yang lalu +1

    وجها ابيض ويديها كحولا

  • صلي علي الحبيب
    صلي علي الحبيب 10 hari yang lalu +5

    وجميلة الاغنية
    ماشاء الله لاقوة الابالله
    اللهم صل وسلم على سيدنا محمدعلية افضل الصلاة والسلام

  • صلي علي الحبيب
    صلي علي الحبيب 10 hari yang lalu +13

    بسم الله ماشاء الله (بيكتبو الكتاب)
    قمرات العريس والعروسه سبحان الله
    الحمدلله على نعمة الاسلام ربنا يبارك زواجهما ويجعل بينهما المودة والرحمه طوال حياتهما
    اللهم آمين

  • obaidur rahamn
    obaidur rahamn 11 hari yang lalu +1

    আলহামদুলিল্লাহ মুসলমানদের এভাবে বিয়ে হওয়া উচিত

  • Hvfg Yhdth
    Hvfg Yhdth 11 hari yang lalu +15

    ألف مبروك للعروسين
    الله يبارك الهم هذا الزواج
    ببركة الصلاة والسلام على رسول الله
    اللهم صلي وسلم وبارك على سيدنا محمد وعلى آله وصحبه أجمعين

  • тима тима
    тима тима 12 hari yang lalu +1

    Что случилось переводите пожалуйста

    • тима тима
      тима тима 8 hari yang lalu

      @Гульзире Бегджанова спасибо вам за ответ а я думала что она больная и что то случилиось

    • Гульзире Бегджанова
      Гульзире Бегджанова 8 hari yang lalu

      Потеряла сознание из-за жары

  • Darwadi Lintang
    Darwadi Lintang 15 hari yang lalu

    Lintangkusumadhani

  • Uchu 66
    Uchu 66 16 hari yang lalu

    Subhanallah hikmat banget acaranya

  • Ruqiya Ali
    Ruqiya Ali 18 hari yang lalu

    Maashallah God loves you hoop good live hebben inshallah aamiin

  • Wes keep sela Sela
    Wes keep sela Sela 19 hari yang lalu

    YA ALLAH

  • Fendi Budi
    Fendi Budi 21 hari yang lalu

    kasian banget

  • Desi Danial
    Desi Danial 21 hari yang lalu +1

    Ya Allah Betawa Perih Nyah Kk Itu Saat Akad Nikah Tanpah Ibu Ya Allah

  • Neni Faizah
    Neni Faizah 21 hari yang lalu

    ih yang laki laki kuku nya di kasih pitek kayak yang perempuan 😂😂😂🤣🤣🤣

  • dianto moccacino
    dianto moccacino 21 hari yang lalu

    Cewek ny tato nya banyak banget . Ngeriii ..

  • مرتضى البصراوي
    مرتضى البصراوي 22 hari yang lalu +1

    يارب سعدهم وبارك لهم لف مبروك هاذ احسن زواج من لفخفخه ولعياره

  • lap samoeun
    lap samoeun 22 hari yang lalu

    យាយខ្មែរទៅស្តាប់អត់បានទេ

  • Donny syaqira Abbas
    Donny syaqira Abbas 23 hari yang lalu

    subhanallah... semoga kita semua diberi umur yg panjang dan bs menikah dgn orang yg kita cintai
    Amiin...

  • denia wardani
    denia wardani 23 hari yang lalu +2

    YA Allah ya robby..
    Apa salah hambamu ya Allah...
    Mengapa sampai sekarang blm bertemu dengan jodoh juga..
    Ampunilah semua dosa hambamu ya Allah..
    Dan hamba trima smua takdirmu..
    Hamba ikhlas ya Allah

  • Indri Yani
    Indri Yani 24 hari yang lalu

    Pengantin nya semaput dikarenakan belum makan jadinya pingsan

  • Samsul.munir332 Qwerty28
    Samsul.munir332 Qwerty28 24 hari yang lalu

    Kasian

  • Wilda DA
    Wilda DA 25 hari yang lalu

    Lebay ni 😃

  • Herobrine Gaming
    Herobrine Gaming 27 hari yang lalu +1

    Sudah kandas dan menimbulkan luka batin ...dan sekarang dah bisa move on smoga Allah kelak memberikan aku jodoh dunia akhirat ..Aamiin 🙏🤲

  • Rachma Rachma
    Rachma Rachma 27 hari yang lalu

    Terharu lihatnya....mngkin krna kelelahan itu..😌

  • rahma dana
    rahma dana 27 hari yang lalu

    Ya allah

  • Neffos 10
    Neffos 10 Bulan Yang lalu

    See

  • Dina Lidya
    Dina Lidya Bulan Yang lalu

    wkwkwk grandong kawin sapa putri wkwkw

  • bundah, ayah Jie
    bundah, ayah Jie Bulan Yang lalu

    Jadi ikut menanqis inqet aq, watu aq menikah aq tak d dainq orang tuwa 😭😭

  • rahmad widayad
    rahmad widayad Bulan Yang lalu

    Semuga mbk sembuh semabut

  • rahmad widayad
    rahmad widayad Bulan Yang lalu

    Amin mbk

  • salsa adella
    salsa adella Bulan Yang lalu

    Sabar aja mba jangan sedih

  • Tasya ayu
    Tasya ayu Bulan Yang lalu

    Semoga bahagia ya aku akan mendoakan aki sagat terharu😭😭

  • Pak Sukamto
    Pak Sukamto Bulan Yang lalu +1

    ya allah ini siapa knp dia bisa begini tolong jawab pertanyaan saya

  • Nduk Zumie
    Nduk Zumie Bulan Yang lalu +1

    Yang aku bayangkan saat ini... bagaimana denganku nanti saat ijab qobul terucap Dr laki” pilihan saya.. Tidak ditemani laki” terhebat saya BAPAK... beliau ingin sekali melihat saya menikah.. tapi Allah lebih sayang beliau dan berkehendak lain .. BAPAK DIPANGGIL TERLEBIH DAHULU 😖

  • Meryem Yıldırım
    Meryem Yıldırım Bulan Yang lalu

    Niye öyle yapıyorlar bağırdı kiz

  • Indra Gunawan
    Indra Gunawan Bulan Yang lalu

    Jadi ingat 13 th lalu,abis akad nikah istri sy pingsan krna pas sungkeman sedih ayh mertua gk ada,beliau sdh meninggal.

  • Irfana Jan
    Irfana Jan Bulan Yang lalu +1

    Subhan Allah God bless you

    • Ima Rahimah
      Ima Rahimah Bulan Yang lalu

      masa allah kasihan banget gaada yg nemenin waktu pernikahannya

  • Bejo junior
    Bejo junior Bulan Yang lalu

    😭

  • Dünya 65
    Dünya 65 Bulan Yang lalu

    Haram haram haram😬

  • Aysel Ormanci
    Aysel Ormanci Bulan Yang lalu

    Ne tatlilar ya Allahim mubarek kilsin

  • Putri Hawa
    Putri Hawa Bulan Yang lalu

    Aku ikutan sedih kak

  • ملاك رؤية
    ملاك رؤية Bulan Yang lalu

    الله يبارك

  • anita chaudhary
    anita chaudhary Bulan Yang lalu

    This bride is so beautiful.

  • Kyu Thein
    Kyu Thein Bulan Yang lalu

    What happened