Mengharukan...Pengantinya Pingsan Saat Akad Nikah - Septi & Jepri

Bagikan
Sematkan

Komentar • 380

  • septi Andhinie
    septi Andhinie 8 hari yang lalu +154

    Saya sedih dan gk berhenti menangis it, karna dihari bahagia saya tidak ditemani ibu, beliau baru saja meninggal dunia😢 sedangkan beliau ingin sekali melihat saya menikah.
    Buat yg sudah mendoakan saya terimakasih smg doanya didengar sama allah. Buat yg blm ketemu jodoh smg segera d pertemukan, bersyukur kalian masih mempunyai ibu😢

    • Diana Novianti
      Diana Novianti Hari Yang lalu

      amin

    • Arbunga Ifa Dewi
      Arbunga Ifa Dewi Hari Yang lalu

      Ibuk kakak disurga pasti bahagia sekali..lihat kakak udah menikah..dan udah dipertemukan jodohnya...semoga keluarga kakak jadi keluarga yg sakinah mawadah dan warohmah...aminn🙏

    • Diana Novianti
      Diana Novianti 2 hari yang lalu

      aku juga sedih kak

    • Nuri Lestari
      Nuri Lestari 2 hari yang lalu

      4iho39bdiruufeg

    • Siti Mariyah Qibtiyah
      Siti Mariyah Qibtiyah 2 hari yang lalu

      septi Andhinie jadi nangis saya liatnya yaa Alloh. Orgtua sya tinggal sebelah ibu aja

  • Aya Azza
    Aya Azza 3 jam yang lalu

    Lakiya ko kitekan?

  • Ardhi Kuriawan
    Ardhi Kuriawan 7 jam yang lalu

    Semoga samawa...amin

  • Arif Sqputra
    Arif Sqputra 15 jam yang lalu

    Sedih banget vidio ini , semoga sanawa, sampai kakek nenek ( maut menjemput )

  • Bocah Purwodadi
    Bocah Purwodadi Hari Yang lalu

    Sedih rasane ..dulu bahagia nya seperti ini..tapi sekarang ketok palu perpisahan😭😭😭

  • Maslikha Maslikha
    Maslikha Maslikha Hari Yang lalu +1

    Ya Allah maaf fin hamba ya Allah

  • Jami'atul Hikmah
    Jami'atul Hikmah Hari Yang lalu +1

    Jadi baper semoga Samawa...

  • Dewi Lestari
    Dewi Lestari Hari Yang lalu

    Ya alloh jd sedih lihatnya. Yg tabah ya kk.

  • Vanesya Amelia
    Vanesya Amelia Hari Yang lalu

    Sedih nya😥😥😥😥😥😥😖😖😖

  • septi Rezeki
    septi Rezeki Hari Yang lalu

    Yg sabar kk septi kita senama nama ku juga septi

  • Ada Aku Kisah
    Ada Aku Kisah Hari Yang lalu

    Perempuan ni memang aneh. Sedih sudah tentu nangis...gembira pun nangis...sakit hati nangis...marah nangis...takut nangis...terkejut nangis...merajuk nangis... Nonton citer sedih confirm nangis...nonton citer hindustan nangis guling guling...nonton citer hantu pun boleh nangis... Aku x faham sungguh.

  • Firda Safitri
    Firda Safitri Hari Yang lalu

    Menikah dsaat org tua tiada apalagi dua2 nya hal paling menyedihkan dlm hidup sya smpai" tdk prnah trlupakan momen akad nikah ku saat itu banjir air mata 😭😭😭

  • City Al city
    City Al city 2 hari yang lalu

    Pernihn adlh sebuah amanh yg harus di jaga sepenuh hati.semg sllu bhgia amin

  • shally f
    shally f 2 hari yang lalu

    Samawa ya mba septi, semoga almarhumah ibu mba septi ditrima disisi Allah SWT Amiinnn

  • aulia helen
    aulia helen 2 hari yang lalu

    Sedih sekalai. Sampai air mata saya gk bisa berhenti. Dan terus menerus keluar

  • Siti Ghazian Noor
    Siti Ghazian Noor 2 hari yang lalu

    Ini tajuk nya apasihhh bohong

  • Dede Zahra
    Dede Zahra 2 hari yang lalu +1

    Aku kapan atuh nikah lagi😃

  • Fita Fatmawati
    Fita Fatmawati 2 hari yang lalu

    2minggu lagi insya.allah. di kasih kelancaran🙏 meskipun gk ada bapak 😭😭

  • Rani Taka 0123
    Rani Taka 0123 3 hari yang lalu +1

    Massya alloh😢😢

  • Musyarofah Syarofah
    Musyarofah Syarofah 3 hari yang lalu +1

    Ak juga batal nikah dia pergi lg

  • Mentari Ponsel
    Mentari Ponsel 3 hari yang lalu

    Lesti

  • martini lombok Tini
    martini lombok Tini 3 hari yang lalu

    Kalo saya sih emang belom nikah dan saya kaya maksud nya kaya msih punya kakek nenek dri ayah juga msih punya kakek
    Ibu bpak smua nya dh aku punya
    Tpi msalah nya q di suruh nikah karna pcar qu msih mencari nafkah umur aku 27 tahun kakek2 dan semua nya pda suruh saya nikah tapi karna aku masih nungguin sang kekasih qu kdang2 qu sedih kapan aku juga nikah
    Ya allah permudah kan jodoh qu ya allh aku ingin sekali punya hidup baru amin ya robbal alamin

  • Mohd Zahil
    Mohd Zahil 3 hari yang lalu

    Lagu salawat

  • Dea Lestari
    Dea Lestari 3 hari yang lalu

    sedih:(

  • Yani ani
    Yani ani 4 hari yang lalu +1

    kecapekan bercampur sedih jd gak kuat pingsan😢kayaknya

  • Vii Gusle
    Vii Gusle 4 hari yang lalu

    Ni cerita aku banget, skrg aku pnya kluarga suami, kedua ortuku telah tiada 😥😢

  • Ershi Sulman
    Ershi Sulman 4 hari yang lalu

    Terharu😂😂😂

  • Naira Naura
    Naira Naura 4 hari yang lalu

    Pengen kali2 ada undangan pernikahan mlm kaya gini soalnya belum pernah.

  • Nada Salsabila
    Nada Salsabila 4 hari yang lalu

    saya ngebayangin klo nikah pasti nngis bnget krna tdk di dampingin orang tua , kdua orng tua ku sdah mninggal 😭😭😭

  • Sri Anima
    Sri Anima 4 hari yang lalu

    lebaii eee mb

  • Fatma Saina
    Fatma Saina 4 hari yang lalu

    semoga menjadi keluarga bahagia dunia akhirat aamienn...
    dan tak lupa juga semoga cepat dpt momongan..
    Aamien....😘😘😘😘😘😘😘

  • Fitria Banda
    Fitria Banda 4 hari yang lalu

    Semoga pernikahan mereka menjadi keluarga yg baik

  • Arrashansya 666
    Arrashansya 666 4 hari yang lalu

    lebih fokus sama jari2nya mempelai cowoknya😅😅maaf ya.

  • Ermah Mawi
    Ermah Mawi 4 hari yang lalu +1

    Sopanya baju pgntin ppuan

  • Rizal Domino
    Rizal Domino 4 hari yang lalu

    menyedihkan kan

  • Robertha Surlaminia
    Robertha Surlaminia 4 hari yang lalu

    Sedih dan terharu gk brasa air mata jatuh nntn ini... Air mata bahagia di hari yang bahagia.. Langgeng sampe ajal menjemput...
    Mnta doa nya juga untuk saya, semoga dmudahkan dan dlancarkan segala urusan kami brdua untuk prsiapan pernikahan ditahun depan 2019. Aminnnn ya allah

    • Siti Suansah
      Siti Suansah 3 hari yang lalu

      iya semoga lancar yak. in shaa allah 2019 saya juga mau menikah😊🙏

  • Cantya Puspa Samita
    Cantya Puspa Samita 4 hari yang lalu

    Mana pingsanya

    • Risan Kachi
      Risan Kachi Hari Yang lalu

      สะรักรัมไ

  • bg Bandi
    bg Bandi 4 hari yang lalu

    terharu sya ..jadi ingat waktu ijab kobull sya...😂😂

  • اخلاص الكلدي
    اخلاص الكلدي 5 hari yang lalu

    😍😍😍

  • Helda 01051995
    Helda 01051995 5 hari yang lalu

    Semoga hubngan langgeng. Amin... sedih liat videonya bikin mewek 😢

  • Rihanna Restu
    Rihanna Restu 5 hari yang lalu

    Tadinya mau sedih pas lihat kuku mmplai pria jadi ggl fokus

  • Azka Rafashya
    Azka Rafashya 5 hari yang lalu

    Owalah. Nangis

  • Rafi Jaya
    Rafi Jaya 5 hari yang lalu +4

    yg belym nikah semoga cepat ktm jodohyA yg udah nikah biar langgeng dan bahagia tuk selamaya amiin amiin ya robal alamin

    • Eka Minarti
      Eka Minarti Hari Yang lalu

      amiin ya Allah terharu sy...😂😂😂

  • Rima Aulia
    Rima Aulia 5 hari yang lalu

    Semoga jadi kluarga yang samawah aamiin.

  • malaa gusmay
    malaa gusmay 5 hari yang lalu +3

    setiap liat orang nikah , aku nangis , kenapa jodoh aku belum datang juga 😭 , ya Allah dekatkanlaa 😫😭

  • Risna Waddalubis
    Risna Waddalubis 5 hari yang lalu

    Baper aku wweeee... Anjay
    Jadi pengen nikah aku haha

  • leny qorana
    leny qorana 5 hari yang lalu

    Tk makn kali

  • Wisda Zebua halawa
    Wisda Zebua halawa 5 hari yang lalu

    Semoga langgeng sampai kakek nenek ya, doain jg Semoga pernikahan ku slmat sampai d pelaminan bulan 4.minta doanya tmn2.

  • Jkk U
    Jkk U 5 hari yang lalu

    Ko kuku laki lakinya pake hena..

  • Eni Ajj
    Eni Ajj 5 hari yang lalu

    lantaran lah pernikahan ku tahun depan di bln 6

  • Mutya Zunya
    Mutya Zunya 5 hari yang lalu

    Sungguh mengharukan ya Allah nangis terus aq lihat a

  • Mawar Cinta
    Mawar Cinta 5 hari yang lalu +4

    2minggu lg q mnikah smoga di lancarkan sgalanya

    • Great Name
      Great Name 5 hari yang lalu

      selamat menempuh hidup baru ya dik,semuga samawa,

  • ALLIA Tan Tan
    ALLIA Tan Tan 6 hari yang lalu +1

    Dia pingsan krna bahagia..ikut br bahagia smoga samawah AMIN..

  • putriii andrii
    putriii andrii 6 hari yang lalu +24

    Lancarkan pernikahan kmi ya Allah 15 desember 2018 😢😢

  • Yvie Khazalie Arrafie
    Yvie Khazalie Arrafie 6 hari yang lalu

    knpa aku yg mnangis ,,, ya allah padahal aku belum mengalaminya

  • Wadhon'e Blitar
    Wadhon'e Blitar 6 hari yang lalu

    Ya alloh aku kok ikut sediih...
    Insyaalloh finis aku jg mau nikah insyaalloh di taun 2020...

  • Riski Amelia
    Riski Amelia 6 hari yang lalu

    Terharu ngok nya,,,samoe nanggis lo..

  • adek eca
    adek eca 6 hari yang lalu

    Ya Allah jd sdih sy liat'y

  • inda hema
    inda hema 6 hari yang lalu

    Y allh ak merasa terharu aku nikah gk ad keluarga bah kn nikah pun gk meriah 😭😭😭 sma seperti orang lain sedih semoga keluarga mu mnjadi samawa y mbak

  • Reyfani Khaeratulnisa
    Reyfani Khaeratulnisa 6 hari yang lalu

    Ah sedih terharu

  • ANA m
    ANA m 6 hari yang lalu

    Temanten nya kecapean itu.......salaman ....sambil duduk....

  • Slamet Raharjo
    Slamet Raharjo 6 hari yang lalu +2

    saya sedih melihat ini jadi pengin nangis

  • Wina Sulaiman
    Wina Sulaiman 6 hari yang lalu

    maaaaaaaaaakkk hayang kiwiiiiinnn

  • sahuri billaa
    sahuri billaa 6 hari yang lalu

    😂😂😂😂😂😊😂

  • sahuri billaa
    sahuri billaa 6 hari yang lalu

    Cantik 🤗

  • Salwa Tila Fadhila
    Salwa Tila Fadhila 6 hari yang lalu

    kasian banget mbk septi

  • Rena wong sukoharjo
    Rena wong sukoharjo 6 hari yang lalu +8

    1 bulan lagi aku menikah ,, minta doanya teman2 semoga pernikahanku lancar dan langgeng sampe hari tua nanti ... amin...

    • Aira Chan
      Aira Chan 3 hari yang lalu

      amiin amiin ya raball alamiin

    • Istijoy Joy
      Istijoy Joy 3 hari yang lalu

      Amiinn...

    • Mang Ido
      Mang Ido 5 hari yang lalu

      Rena wong sukoharjo Aamiin Yaa Robbal'alamiin

  • Pvl Pow
    Pvl Pow 6 hari yang lalu +5

    Sudah pernah merasakan ketika saya menikah orang tua suami saya tidak Ada semua Dan keluarga saya pun Tak Ada hanya ditemani saudara2... Pernikahan yg penuh air mata.

  • Akang Tawakal
    Akang Tawakal 6 hari yang lalu

    Tempat di mana

  • aida cayank aba ummi
    aida cayank aba ummi 6 hari yang lalu

    Ea alloh lancarkanlah pernikahan hambamu ini n jdohkanlah kami dunia akherat amin🙏🙏😥😥😥

  • Ozil Casper
    Ozil Casper 7 hari yang lalu

    Terharu! samawa aja.

  • rifka 007
    rifka 007 7 hari yang lalu +1

    Saya juga udh ngebayangin klo saya nikah karna saya dari kecil sudah ditinggal mama saya tercinta

  • wahab Benge
    wahab Benge 7 hari yang lalu

    Hhaha orng indonesia itu lucu bukan nya malah bahagia kalau ada yg menikah yg ada malah membuka aib sendiri di kolom komentar merasa hidupnya terburuk . Lucu. 🤣🤣

  • Denny Fahamsyah
    Denny Fahamsyah 7 hari yang lalu

    Pengantinnya kayaknya youtuber

  • Dhy Alkhalifi
    Dhy Alkhalifi 7 hari yang lalu

    Jd sedih pgn nikah

  • Sofiani Ritma
    Sofiani Ritma 7 hari yang lalu

    Samawa kak

  • Kiran Ti
    Kiran Ti 7 hari yang lalu

    jadi keinget almarhum suamiku😢😢😢😢😭😭😭

  • sayang sayang
    sayang sayang 7 hari yang lalu

    itu krna g ad ruang udara kluar msuk...jdi kekurangan oksigen...knpa g yea pgung aja...klu pengen bgus mbk...

    • NiA Novita
      NiA Novita 7 hari yang lalu

      terharu😢😢 ya allah lancarkan lah sampai hri H nya amin ya allahh

  • Anamina Mina
    Anamina Mina 7 hari yang lalu

    Terharu sekali,
    Saya jadi sedih dan ikut menangis

  • Heri Linggau
    Heri Linggau 7 hari yang lalu

    smg mnjd keluarga bahagia dunia akhirat nnt amiin

  • Rodyana Jennah
    Rodyana Jennah 7 hari yang lalu

    .
    .

  • chanel asyik
    chanel asyik 7 hari yang lalu

    Samawa ya,,

  • mak ijah
    mak ijah 7 hari yang lalu

    😥😥😥

  • Oppo A37
    Oppo A37 7 hari yang lalu

    Aku juga udah ga ada ibu pdhl jika nt q nikah dy pngn liat aku bersanding dgn org yg aku syang.... Dan skrng aku akan melaksankn tunangan tnpa ada ibu

  • Nuriyantii Yudi
    Nuriyantii Yudi 7 hari yang lalu

    indahnya pernikahan😢

  • Noki Nopi
    Noki Nopi 7 hari yang lalu

    Pingsan krn "Salatri", belum sarapan, kelelahan di dandanin dari subuh. Smoga rumah tangganya slalu rukun sampe akhir hayat, berlimpah rezekinya dan bahagia selamanya. Aaamiiin... YRA.... 🙏🙏🙏🙏😍😍😍😍

  • picolo hary
    picolo hary 7 hari yang lalu +2

    aku kapan??????

  • Puji Yanti
    Puji Yanti 7 hari yang lalu

    😭😭😭

  • Andi Zoya
    Andi Zoya 7 hari yang lalu

    saya pun ikut merskan apa yg ia rasakan..
    tp msih beruntung lah dia karena msih bisa punya momen yg indah saat pernikahan..,
    tp tdak lah saya.. saya menikah tdak ada satu pun orang yg saya kenal terkecuali calon istri yg sya nikahi dan salah satu sodaranya.
    jangannkan di rias seperti yg ada di video ini, bahakan buku nikah pun saya gak punya.. karena pernikahan saya sah dlm agama/di bawah tangn..
    meski pun demikian saya merasa bersukur dn alhmdulilah say sudah di karuniai 2 orng putri yg cntik"😭😭😭

    • MILLA KAMILLA
      MILLA KAMILLA 6 hari yang lalu

      gk pp gk ramai yg pnting sah ..bku nikah bsa diurus pling 1 juta biar lncar bkin akte ank

  • soleha leha
    soleha leha 7 hari yang lalu

    terharu 😢😢kapan sya seprti itu 🤔🤔

  • Crisna Cristi
    Crisna Cristi 7 hari yang lalu

    Kenapa klau nonton ginian pasti sedih nangis. Tp pas nikah srndiri kok g nangis

  • atil sari
    atil sari 7 hari yang lalu

    Mengharukn
    Selamt yaa
    Langgeng

  • Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids

    dia menanggis/pingsan karena sudah tidak dipangkuan orang tuanya lagi dan hak sepenuhnya ada di pangkuan sang suami yang akan membina keluarga barunya, semoga samawah..

  • Fika Yolanda
    Fika Yolanda 7 hari yang lalu

    ya allah sangat terharu sekali padahal sedang bahagia malah begitu

  • Shandy Joe
    Shandy Joe 7 hari yang lalu

    Gk terasa nangis jg q. Samawa kak

  • May Mae
    May Mae 7 hari yang lalu

    Saya Juga Merasakan Nya Saat Menikah Tidak Ada Ibu Betapa Sedih Nya D Hari H Saya Saya Pun Menangis Tringat Ibu

  • Andrea James
    Andrea James 7 hari yang lalu

    8:13 ketika pertama kali mengangkat istri anda.. Dan baru sadar klo ternyta dia berat.. 🤣

  • Vidy Windha
    Vidy Windha 8 hari yang lalu

    💖👍

  • Jumirah Mirah
    Jumirah Mirah 8 hari yang lalu

    Aq kmrn nikah kedua gk nangis .pdhl suami pertama aq ninggal

  • Gonel Channel
    Gonel Channel 8 hari yang lalu

    Jadi ke inget wktu itu..ya allh..bri kan yg terbaik untuk klga kcil hamba...