BUKA PUASA PERTAMA BARENG KELUARGA. GAK NYANGKA SERUSUH INI:(

Bagikan
Sematkan

Komentar • 6 376

  • Ricis Official
    Ricis Official  28 hari yang lalu +1645

    nonton juga idclips.com/video/ouURdN2qpQg/video.html
    // video maryam idclips.com/video/Bp_6s-tMmxY/video.html

  • Aa Aa Aa Aa
    Aa Aa Aa Aa 2 jam yang lalu

    Aku ikan

  • Id Gaming
    Id Gaming 8 jam yang lalu

    Aku ayam ikan

  • Lifia Balqis
    Lifia Balqis 10 jam yang lalu

    Eh sumpah gue nonton ini ngakak aja

  • Mayang Murai
    Mayang Murai 12 jam yang lalu

    Waw enak banget sih buka puasa bareng keluarga

  • Yudi Indra naldi
    Yudi Indra naldi 12 jam yang lalu

    Khadijah ngapain lucu bgt

  • Salwa Astadewi
    Salwa Astadewi 17 jam yang lalu

    Cape ketawa mulu

  • Zul Def
    Zul Def 17 jam yang lalu

    Aku mau kak ricis

  • safira _kece
    safira _kece 20 jam yang lalu +1

    Kalo ku sih lebih suka ikan

  • Emie Lyora
    Emie Lyora 22 jam yang lalu

    Wah lucu banget dan ngakak banget πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜§πŸ˜§πŸ˜§πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜§πŸ˜‚πŸ˜§πŸ˜˜πŸ˜˜

  • Hapsari Lolita Tasha
    Hapsari Lolita Tasha 22 jam yang lalu

    8:28 lucuuuπŸ˜‚πŸ˜…

  • Syafiq cool
    Syafiq cool Hari Yang lalu

    Cia yang jomblo ricis doank

  • Muhamad Nurhasan
    Muhamad Nurhasan Hari Yang lalu

    Ka anak ke berapah anak pertama ibu kaka

  • Aca Salsabila
    Aca Salsabila Hari Yang lalu

    kalian yang fns nya ricis aku, punya tebak, tebak, kan...baik gak doain, orang mati??

  • Khusnul Khotimah
    Khusnul Khotimah Hari Yang lalu

    Kak kok sound pembukanya kaya horor gitu

  • Valya Lee
    Valya Lee Hari Yang lalu

    Ikan dah kak hehehe

  • nur namira khodijah
    nur namira khodijah Hari Yang lalu

    Kak kk pencicilan tp insyaallah bidadari syurga,bidadari keluarga, pokoknya lovyuu lahπŸ’•πŸ’•#imthericis

  • Syifaul Laily
    Syifaul Laily 2 hari yang lalu

    Semoga kelahiran nya lancar aminnn

  • elita Listianasari
    elita Listianasari 2 hari yang lalu

    Mbak cindy&mbak okky kalem cantikπŸ˜πŸ€—

  • Lisa Amanda Lestari
    Lisa Amanda Lestari 2 hari yang lalu

    Engga kak walaupun hijapkakak miring yang penting karicis memakai hijap

  • zahra bunga
    zahra bunga 2 hari yang lalu

    kalau lg galau liat Vidio kak ricis jadi ketawa ketawa sendiri deh

  • Sri Rahayuningsih
    Sri Rahayuningsih 2 hari yang lalu

    cerianya😍😍😍

  • Nafara Yuanita
    Nafara Yuanita 3 hari yang lalu +1

    Kak ricis kalau mbak sindy udh keluar dedek nya vidio in ya masukin you tube

  • Lia Marlia
    Lia Marlia 3 hari yang lalu

    nadanya kok sedih kak

  • Nabila Syahraini
    Nabila Syahraini 3 hari yang lalu

    Rusuh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Titi Matuni
    Titi Matuni 3 hari yang lalu

    Ini jadi video terfavorit aku❀ aduh kocak abis yahhhh, kak icis jangan ragu yaah klo mau nguploud video kya gini lagi, Yeayyy aku suka❀❀

    • Laura Felisa
      Laura Felisa 3 hari yang lalu

      kak icis katanya kak ricis lo gk bisa ngomong yg jelas

  • kesya baladraf
    kesya baladraf 3 hari yang lalu

    mariam udah jdi yutubers belum kan uda di beli kamera sma kakak ria ricis

  • Soni Crm
    Soni Crm 3 hari yang lalu +1

    Ria ricis ada dua

  • Lan Herawati
    Lan Herawati 4 hari yang lalu

    Ky kembar tiga

  • Azahra Tafendita
    Azahra Tafendita 4 hari yang lalu

    Selamat buka puasa kak ricis

  • syofiani cantik
    syofiani cantik 4 hari yang lalu +1

    Rusuh banget

  • ANJANY SQUISHY
    ANJANY SQUISHY 4 hari yang lalu

    hahahaha

  • Mohamad Samsudin
    Mohamad Samsudin 4 hari yang lalu

    Licu banget ricis ponakanya

  • Fadhlu Rahman Rahsyid
    Fadhlu Rahman Rahsyid 4 hari yang lalu

    Kak ricis suruh kak shindy bikin buat tips cepet nikah wkwwkwkwkwkwkwwk

  • Fadhlu Rahman Rahsyid
    Fadhlu Rahman Rahsyid 4 hari yang lalu

    Kalo aku kak
    Minum, sholat dan makan yang lain lain

  • Edwin Ismunandar
    Edwin Ismunandar 4 hari yang lalu

    Kakak alis kakak kok tebel sebelah

  • Athira Gifrani
    Athira Gifrani 4 hari yang lalu

    Aku lebih suka ikan daripada ayam

  • Narno sela
    Narno sela 4 hari yang lalu

    Ka icis yg pke krudung kuning kk yg ke brp?

    • Titi Matuni
      Titi Matuni 3 hari yang lalu

      itu kak sindy yang ke dua

  • Kayla Khaira
    Kayla Khaira 5 hari yang lalu

    khodijah lucu banget kaaa

  • Mega Saraswati
    Mega Saraswati 5 hari yang lalu +1

    Apa cuman aku doang yang nonton sambil cengir+ketawa ngeliat teh ricis, ustazah Oki + anak2nya dan teh Cindy 😁 lucu banget kalian 😍sehat terus ya teh ricis sekeluarga 😍 aamiin πŸ˜‡ semangat terus teh ricis buat vidionya 😍

  • Dea Asri Oktiarini
    Dea Asri Oktiarini 5 hari yang lalu

    Hahahahahaha sumpah ngakak si ini vlog icis paling bikin ngakak apalagi pas khodijah disuapin ec lemon sm mba oki wakakakaka

  • Syiva Trie
    Syiva Trie 5 hari yang lalu +1

    Khodijah lucu

  • Siti Aisah
    Siti Aisah 5 hari yang lalu

    Kan sound aku kecil terus aku bingung mau nonton apa akirnya aku pilih RIA RICIS soalnya teriak teriak jadi sound nya kedengeran deh

  • Nay play
    Nay play 5 hari yang lalu +1

    khadijah sama maryam lucu banget

  • Noor dubai
    Noor dubai 5 hari yang lalu

    Asslmualikum ddk khadijah masha allah cantik bngt kyk bule kamu sayang

  • Al Hidayah
    Al Hidayah 5 hari yang lalu

    Lucuu adek ny

  • Tono Ilham
    Tono Ilham 5 hari yang lalu

    Kak ricis lebaran kemana ?

  • Zefanya Sanjaya
    Zefanya Sanjaya 5 hari yang lalu

    Lucu banget pas Khadijah teriak

  • Agus Purnomo
    Agus Purnomo 5 hari yang lalu

    Sedih

  • jamal wigi
    jamal wigi 5 hari yang lalu

    Yaya........ Alisnya tebel sebelah

  • Wardana_ Cleow
    Wardana_ Cleow 5 hari yang lalu

    😍😍

  • Retno Dwijanti
    Retno Dwijanti 6 hari yang lalu

    Ih mariyam sama qodijhah lucu banget soryy kalau salah tulisanya

  • Imas masyrifah channel
    Imas masyrifah channel 6 hari yang lalu

    Ka ricis ktwany lucu dan anehπŸ˜‚

  • Rini Widyawati
    Rini Widyawati 6 hari yang lalu +1

    Kak masih puasa

  • Muhamad Ainul Khakim
    Muhamad Ainul Khakim 6 hari yang lalu

    kak tetap semangat dan happy

  • Khaliza Afifa
    Khaliza Afifa 6 hari yang lalu

    kak ricis selalu lucu apa adanya

  • Oneng Eheu92
    Oneng Eheu92 6 hari yang lalu

    Knp ya w ikut seneng sii dr td senyum* sndiri 😊😊😊😊

  • Novii Anna
    Novii Anna 6 hari yang lalu

    Expresinya seperti nunggu dia yang tak kembali

  • Andini Cahaya
    Andini Cahaya 6 hari yang lalu +2

    Kak kalo lebaran bikin vlog ya plisss

  • Adelia Maharani
    Adelia Maharani 6 hari yang lalu

    sumpah khadijah lucu banget

  • unicornn channel
    unicornn channel 6 hari yang lalu +1

    Aduhh~~ pipinya Kak Icis yg embul lucu banget~~

  • Alif Rahman
    Alif Rahman 6 hari yang lalu

    Kalo saya makan dulu baru shalat

  • Hadyan A
    Hadyan A 6 hari yang lalu

    EC LEMONNYA PASTI ENAK.......

  • Hadyan A
    Hadyan A 6 hari yang lalu

    Khadijah lucu banget imut

  • Hadyan A
    Hadyan A 6 hari yang lalu

    Aku lebih suka ikan

  • Nazwa,dan Nadia
    Nazwa,dan Nadia 6 hari yang lalu +1

    mohon maaf lahir dan batin ya....ka ricis
    knp aku skrg ngucapin nya misalnya udh nanti lebaran takutnya gk bisa ngucapinπŸ˜ŠπŸ™πŸ™πŸ™

  • Nazwa,dan Nadia
    Nazwa,dan Nadia 6 hari yang lalu +1

    ini video terlucu ka ria ricis vlog bersama keluarga
    karna ada maryam dan khadijah,walaupun papah ka icis gk ada lg dibatam semoga lekas pulang ya....πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ’–

  • Haji Usman
    Haji Usman 6 hari yang lalu

    Rusuh" banget. Wkwkwkw

  • Nani Nur fajriyah
    Nani Nur fajriyah 6 hari yang lalu

    Pasti enak tuh kan aku kan suka lemon

  • Nabila Ramadhani
    Nabila Ramadhani 7 hari yang lalu

    Hoga hota gesaofs

  • Rizky Amalia
    Rizky Amalia 7 hari yang lalu

    kalo aku takjil dulu terus sholat terus makan

  • Rizky Amalia
    Rizky Amalia 7 hari yang lalu

    kalo aku takjil dulu terus sholat terus makan

  • najwa mahmud453
    najwa mahmud453 7 hari yang lalu

    Maryam ama khodijah cantik semoga mereka berdua jadi anak sholeheh ya....
    Kak ricis juga....
    pastinya...β™‘β™‘β™‘β™‘β™‘β˜†β˜†β˜†β˜Ίβ˜Ίβ˜ΊπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Nandini Alfatih
    Nandini Alfatih 7 hari yang lalu

    kl mba oki punya anak cewek lagi 2 pasti namanya FATIMAH & ASYIAH.

  • dinal dinal
    dinal dinal 7 hari yang lalu

    Lucu

  • iman nurhakim
    iman nurhakim 7 hari yang lalu

    Klau udah punya rasa cinta ama cowo apa masih kaya gitu ya ngulucuin

  • Syahril Azis
    Syahril Azis 7 hari yang lalu

    Kakak ria ricis vidio nya ada berapa

  • Dhinda Shaffira
    Dhinda Shaffira 7 hari yang lalu

    Giginya khodeejah lucu

  • Maharanies Channel
    Maharanies Channel 7 hari yang lalu

    Asli luucu wkwkw

  • Sains Dan Tekhnologi
    Sains Dan Tekhnologi 7 hari yang lalu

    Tetep Terbaik setelah bareng bang atta ...

  • athenia levi
    athenia levi 7 hari yang lalu

    serusuh gh !!!!

  • Viana Putri
    Viana Putri 7 hari yang lalu

    Kak icis aku doain dapat pasangan yang SHOLEH biar bahagia dunia dan akherat aminnnnn

  • Ermi Wati
    Ermi Wati 7 hari yang lalu +1

    Lucunya Maryam sama qodijah

  • Ermi Wati
    Ermi Wati 7 hari yang lalu +1

    Kak itu mobil Alphard bukan

  • sayla official
    sayla official 7 hari yang lalu

    Ricis, aku mau kerumah Ricis rumah ku dkt ama ricis

  • Naning 12
    Naning 12 7 hari yang lalu

    Khajijah lucu bangettt kak

  • Barijaya Bari
    Barijaya Bari 7 hari yang lalu

    Kak berapa harga ec -lemon ya

  • Siti Yuliana
    Siti Yuliana 7 hari yang lalu +1

    Kalo aku lagi pusa ngliatin makanan melulu biar ga laperπŸ˜†πŸ˜†

  • Ricka Roesmiyanto
    Ricka Roesmiyanto 7 hari yang lalu

    Ikan aku suka ikan

  • umi oktivasari
    umi oktivasari 8 hari yang lalu

    Kak rucis orang apa

  • Siti As'adah Hijriwati
    Siti As'adah Hijriwati 8 hari yang lalu

    Kak ricis channel nya kak Cindy apa?

  • mika chanel l
    mika chanel l 8 hari yang lalu

    Buka puasa dulu tapi makan nya yg ringan

  • Fayruz Tube
    Fayruz Tube 8 hari yang lalu

    Uuuu.. rusuh kak ricis lg makan bareng keluarga ya

  • Mufid Zulkifli
    Mufid Zulkifli 8 hari yang lalu

    khodijah lucu banget

  • Tella Smbrg
    Tella Smbrg 8 hari yang lalu

    ya ampun khodijah imut banget, gemesinnn ihh pengen cubit pipinya. hahaha

  • Miitancraft 698
    Miitancraft 698 8 hari yang lalu

    Maryam dan khodijah lucu banget

  • Zahra Zulaika
    Zahra Zulaika 8 hari yang lalu

    Dijahh cntk bgtt😍

  • RENATE CATHERINE ROSENDA
    RENATE CATHERINE ROSENDA 8 hari yang lalu

    Ka Riaricis puasa Ga kalo aku puasa tapi aku puasa beduk aku masih belajar puasa ful

  • Bening Bening
    Bening Bening 8 hari yang lalu

    Kak kalau puasa itu batal nggak sih kalok nangis

  • Tiara Ayunda
    Tiara Ayunda 8 hari yang lalu

    Ngakak abissπŸ˜‚πŸ˜‚ seruu bangetπŸ˜…πŸ˜… sukses terus ka ricis😍😘😘