Pemasang Poster "Raja Jokowi" Diupah Rp 5.000, Kok Tidak Dipolisikan?

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 14 Nov 2018
  • Terbaru, Bambang Wuryanto tidak menutup kemungkinan poster dan stiker tersebut dibuat oleh pendukungnya sendiri mengingat dana yang dipakai diperkirakan mencapai Rp 3,5 miliar.
    news.detik.com/berita-jawa-tengah/d-4301929/pdip-bisa-jadi-poster-raja-jokowi-buatan-pendukung-sendiri
    #posterrajajokowi
    #pdipjateng
    #pilpres2019

Komentar • 25

  • OPIT RIPAT SAUQI
    OPIT RIPAT SAUQI Hari Yang lalu

    Asalamu alaikum mas yon
    Sy minta tolong alamat ustd muhamad salim dr banten
    Trims

  • Cok Raka
    Cok Raka 15 hari yang lalu

    Yang jelas duitnya nggak sedikit lo untuk proyek ini, lalu dari mana duitnya , kalo nggak bisa ngusut pelakunya berati aparatnya sontoloyo , atau nggak bisa diusut krn duitnya dari gendruwo kali.

  • Yati Yati
    Yati Yati 22 hari yang lalu

    Pelanggaran.... Jawab sendiri... Siapa yg memasang.... Gandruwo. Raja hoak

  • Yati Yati
    Yati Yati 22 hari yang lalu

    Drama apa Lagi... Masyarakat Sdh cerdas tdk Mau dibohongi Lagi, ganti Rezim presiden baru. Jgn pilih no 1. Banyak Bohong. Malu... Rezim sontoloyo raja krtoprak gandruwo membohongi rakyat.

  • ATI at
    ATI at 24 hari yang lalu

    yg anti pak jokowi sudah kehabisan kata daan dagelan2 hehhehehe makanya posterpun dijadikan hoax heeheh
    sampai segitunya kubu wowo hehehhehe masa pak jokowi baliho raja hhehehe mikir lah itu mustahil

  • Tjak Ghoenz
    Tjak Ghoenz 26 hari yang lalu

    masang2 sendiri... copot2 sendiri... gaduh2 sendiri ?
    Jeruk mana mungkin "makan" jeruk...

  • Noor Rohim
    Noor Rohim 27 hari yang lalu

    wah rugi bandar nich

  • herieko wardani
    herieko wardani 27 hari yang lalu

    Asu teriak assuuu..!!

  • yanuar satria
    yanuar satria 27 hari yang lalu

    Marai kudu guyu 😂😂😂😂

  • Md Samuzi
    Md Samuzi 27 hari yang lalu +1

    Klu nggak lapor berarti sangat bodoh.klu katanya merugikan pdip dan jokowi kok nggak di laporkan berarti bodoh..

  • Sentanu Aa
    Sentanu Aa 27 hari yang lalu

    Wiwi raja goreng..cebong

  • Alina Wati
    Alina Wati 27 hari yang lalu +2

    pencitraan seolah-olah di zolimi ..maling teriak maling

  • La Ode Muh. Nasihu
    La Ode Muh. Nasihu 27 hari yang lalu

    KELOMPOK GENDERUWO YANG SOTOLYOOO KANN KEBAL HUKUM ..... BAGAIMANA MUNGKIN MENGHUKUM MAHLUK HALUS YANG MENAKUTKAN SEPERTI, GENDERUWO, SILUMAN, SETAN, IBLIS, SILUMA, DEDEMIT, MAK LAMPIR YANG MENGERIKAN DAN SONTOLOYOOO .... ????
    DALAM FILM G30S ADA ISTILAH ""BERGERAK SEPERTI SILUMAN"" JADI ""JENDERAL KABIR"" TIDAK BISA BERSEMBUNYI MENGHINDAR DARI SILUMAN ... KARENA SILUMAN ITU MAHLUK HALUS ....

  • Joe Forest
    Joe Forest 27 hari yang lalu +2

    Maliiiiiiiinnnngg

  • Satria Prawira
    Satria Prawira 27 hari yang lalu

    kt nya pembuatan poster spanduk mahal ko biaya yg masang spanduk n poster murah banget ha ha ha cebong cebong cebong polisi ada knp g dipolisiin aja usut sapa yg adu domba paling lo orang cebong cebong juga maling mana mau ngaku penjara penuh klau ia ngaku

  • Sai Manto
    Sai Manto 27 hari yang lalu +2

    Ora ngandel

  • Toko Holistik
    Toko Holistik 27 hari yang lalu +3

    yg pasang kader PDI P sendiri, baru ada protes ko orang lain yg dituduh memasang, ini cara cara PKI

  • Gudang Jhoni
    Gudang Jhoni 27 hari yang lalu +2

    Kalau menurut saya masalah pemasangan poster raja Jokowi di Jawa tengah anak kecil saja tau ,dan PDI - P berusaha mencari kambing hitam ,kalau lah orang lain yg memasang tdk mungkin sebanyak itu dan masif di mana mana dan pasti di pemasang pasti akan memperhitungkan resiko yg akan di hadapi nya .kalau menurut saya yg memasang adalah orang PDI -P sendiri tetapi mungkin tdk ada koordinasi dengan pusat dan mungkin ada protes dari masyarakat ,ini sebenarnya hanya kesalahan ide kreatif yg awalnya akan menaikan kredibilitas Jokowi ternyata setelah didiskusikan bisa membuat blunder sementara poster sudah terpasang ,jadi untuk menutupi kesalahan di cari kambing hitam ,tdk mungkin orang atau kubu lain melakukan pemasangan apa lagi dgn jumlah yg banyak dan di sarang PDI-P lagi bodoh saja kalau ada orang lain yg berani memasang .

  • Dari Yuni
    Dari Yuni 27 hari yang lalu

    Tarik peredaran broo, poster saja sudah gak laku. KALO di pasang kubu PAS pasti cepat ketahuan itu karena masangnya sj di tempat umum, bolo cebong ada gendrewo -sontoloyo lg yg berpatroli Full time. Letoyyy ni yee

  • Asep Asep
    Asep Asep 27 hari yang lalu

    Semoga Allah SWT memenangkan semua partai pendukung Pas a

  • Asih New
    Asih New 27 hari yang lalu +2

    Koyone menyakiti diri sendiri biar dapat simpati
    Kehabisan akal sehat sudah
    Nuduh orang laen memang gampang trus ujung nya beritane hilang di telan bumi

  • Nur Hikmah
    Nur Hikmah 27 hari yang lalu

    Yg pastinya oleh kawan2lah kawan seperjuangan sejunjungan bgs itu jng di copot braaay silsilah para raja raja

  • S1t1 Nurhol1v4h Nur 1v4
    S1t1 Nurhol1v4h Nur 1v4 28 hari yang lalu +4

    Udah sepi ya g dapat bahan yg mau d goreng llu ahirnx dirinya sendri yg d goreng mkanx jngan monafik krn allah pasti mmbalaznx slam ✌💪

    • Sai Manto
      Sai Manto 27 hari yang lalu

      tau apa kamu tntang Allah

  • koplak unicef
    koplak unicef 28 hari yang lalu +3

    pasang sendiri copot sendiri. rezim gendruwooo