PAPA MAMA BANGGA GAK SAMA JEROME? Q&A SPECIAL 1 JUTA SUBSCRIBERS!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 27 Mar 2019
  • Minasan konnijiwa! Untuk merayakan 1 juta subscribers, aku bikin Q&A sama keluarga YEY! Btw ini part 1 ya, tunggu part 2 nya! Mantappu jiwa! Video edit by: @gilangpb
    BUSINESS: promomantappu@gmail.com
    SUBSCRIBE: bit.ly/Subsnihongomantappu
    INSTAGRAM:
    Jerome: instagram.com/jeromepolin/
    teamantappu: instagram.com/teamantappu_/
    Thumbnail by: @gilangpb
    instagram.com/gilangpb/
    MANTAPPU JIWA!!

Komentar • 3 893

  • Nihongo Mantappu
    Nihongo Mantappu  3 bulan yang lalu +3647

    Makasih buat dukungannya sampe 1 juta subscribers! Semoga kalian menikmati video kali ini. MANTAPPU JIWAA πŸ”₯πŸ”₯

    • Fiza Ozet
      Fiza Ozet Bulan Yang lalu

      Mantappu jiwa....
      Hai kak jerome

    • Bakti Husendo
      Bakti Husendo 2 bulan yang lalu

      Nihongo Mantappu bang jerome itu yang nanya menit 4:50 akun aslinya sarah vilo, mantap jiwaaa...

    • DaTCipS
      DaTCipS 2 bulan yang lalu

      Besok kak Jerome Ultah wey

    • Time 22me
      Time 22me 3 bulan yang lalu

      K boleh tanya ga ? ..KK d sunat ga ?

    • apa sih
      apa sih 3 bulan yang lalu

      Suroboyo endi?aku yo suroboyo :D

  • Syaiful Anwar Siregar
    Syaiful Anwar Siregar Hari Yang lalu +1

    Loh ada darah batak juga? Wkwk baru tau kirain darah jawa aja πŸ˜‚

  • Anora Nasrun
    Anora Nasrun Hari Yang lalu

    Gila mamanya cantik kali

  • ADP JEK
    ADP JEK 2 hari yang lalu

    Pertama liat video nya dri istri wkwkw kocak juga si jerome. Done subscribe!!

  • Putri Sianturi
    Putri Sianturi 2 hari yang lalu

    Pernah tinggsal di Seluma ya kak Jer,

  • Muhammad alvin
    Muhammad alvin 2 hari yang lalu

    Jerome agama nya apa

  • e.a najwa
    e.a najwa 4 hari yang lalu

    Kak jerome bikin draw my. Life dong. Kalau 2 juta

  • Aulia Putri Nabila
    Aulia Putri Nabila 4 hari yang lalu

    Ngakak mulu napa dah :'V

  • Izha Wang
    Izha Wang 4 hari yang lalu

    panutan, meskipun udah tua papa mama Jerome tetep romantis, adem ngliyatnya.. keluarga mantap jiwaaaa πŸ‘

  • Prawita Dwi Friskila
    Prawita Dwi Friskila 5 hari yang lalu

    waduh reflek dong aku buka kalkulator waktu abangnya abang ngitung sudah berapa hari lamanya abang hidup di dunia ini wkwkwkwk

  • Jenna Christina
    Jenna Christina 5 hari yang lalu

    Gw pengen kaya lu bang sukses terus dapet beasiswa gw pengen banggain orang tua gw :"(

  • Shelinda irn
    Shelinda irn 6 hari yang lalu

    punya keluarga ngelawak muluπŸ˜‚
    Jesus bless ur fam

  • Apriliya Official
    Apriliya Official 7 hari yang lalu

    Ka aku suka lagu lagu batak loh soalnya papa suka nyetel aku ampe hapal

  • Entin Asmiati
    Entin Asmiati 9 hari yang lalu

    14:01 terlucu

  • Manullang Triani
    Manullang Triani 10 hari yang lalu

    baru ngeh kalo orang bataks gays.... gaysss.
    btw itu kriteria menantunya aku banget xixi .. wadidaw

  • Kevin Alvino
    Kevin Alvino 10 hari yang lalu

    Plis Jawab, Ini hotel yg ada difilm hasduk berpola gaksihh ?

  • Pauline Stephanie
    Pauline Stephanie 11 hari yang lalu +1

    KAKK JERRR AKU MEMENUHI KRITERIA MANTU LHO. AKU CEWE DAN SEIMAN, CINTA TUHAN PULA :))

  • Ryamizard Pangestu
    Ryamizard Pangestu 12 hari yang lalu +1

    ANJAY BANG JEROME BISA BEATBOXπŸ‘πŸ‘

  • directioners cute
    directioners cute 12 hari yang lalu

    Kapan ke medan nih bang? Gadak rencana bang jerome gitu😁

  • directioners cute
    directioners cute 12 hari yang lalu

    Bangga banget jadi batakk ini❀️❀️😁😁

  • directioners cute
    directioners cute 12 hari yang lalu

    Sijabat bang? Ada darah batak nya berarti nih ye?

  • t. shy
    t. shy 12 hari yang lalu

    nggak masuk kriteria nih

  • Hai Ingga
    Hai Ingga 12 hari yang lalu

    Laah tibatiba paduan suaraπŸ˜‚

  • Sitti Hajrah
    Sitti Hajrah 12 hari yang lalu

    Kak Jerome bicaranya cepat skli

  • Mariany Jbt
    Mariany Jbt 14 hari yang lalu

    Molo adong na salah,Manang na hurang pambahenan ki,sai anju ma au
    Part favorit ❣❣

  • Andini aa
    Andini aa 14 hari yang lalu

    Ihh adik nya kak jee lucuuu!!!πŸ˜‚πŸ˜‚

  • kevin joshua
    kevin joshua 15 hari yang lalu

    Terus bekarya bang jerome

  • Parallina Illina
    Parallina Illina 16 hari yang lalu +1

    keluarganya bisa diajak bercanda, boro boro keluarga gw ayah gw aja selera humornya di atas rataΒ² trs diajak bercanda bentar dianggap nya serius :" gpp lah tetep keluarga aku tpi :v πŸ˜‚πŸ˜™

  • yohana betania
    yohana betania 18 hari yang lalu

    This family is just so relatable πŸ˜‚

  • Rainbow Keen
    Rainbow Keen 21 hari yang lalu

    Mama nya masih muda kak?

  • cerita cinta
    cerita cinta 22 hari yang lalu +1

    pertama tuhan, kedua keluarga.
    gimana gk bahagia coba

  • Inah Turah
    Inah Turah 22 hari yang lalu +3

    Bang sarah viloid itu youtuber lo bang

  • natasya elora
    natasya elora 23 hari yang lalu +1

    kirain dirumah tbtb piano bunyi padahal dirumah lg sendiri . eh taunya dr video dong HAHA

  • fathina tina_
    fathina tina_ 23 hari yang lalu

    Wadawww kok ngakak yaa

  • Kartini0909 Renda
    Kartini0909 Renda 24 hari yang lalu +1

    Cantik bgt mamanya,😍😍 kira kknya, trnya mamanya. Tapi klhtn masi umur 25☺️

  • Josh christian
    Josh christian 24 hari yang lalu

    Happy family πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Ani Budiarti
    Ani Budiarti 26 hari yang lalu

    pasti angker πŸ˜‚

  • Viyrza Azhar
    Viyrza Azhar 26 hari yang lalu

    Gilaa Dikomentar Sarah Viloid....

  • Meli Tri handayani
    Meli Tri handayani 27 hari yang lalu +1

    Kalo 3 bersaudara tp cowok semua bentroknya itu jarang , karena anak cowok lebih fleksibel dan ga baperan .

  • Eunice Caroline
    Eunice Caroline 28 hari yang lalu

    Tanggal lahirnya prophetic juga ya. Hahaha

  • Fia Hardiani
    Fia Hardiani 28 hari yang lalu

    Mantap jiwooooooo.... sepintass kok MIRIP TULUS to

  • DayDream DD
    DayDream DD 29 hari yang lalu

    Wah Sijabat,gua juga marga Sijabat atuh

  • Arih arkan Shashan
    Arih arkan Shashan 29 hari yang lalu

    Wedeh sarah viloid

  • azriel Maulana
    azriel Maulana 29 hari yang lalu

    Sekeluarga kecuali emaknya gila jg ternyataπŸ˜‚

  • Khaliq Maryono
    Khaliq Maryono 29 hari yang lalu

    Hubungan jerome sama dara arafah apa? Kata nya seibu?

  • Rizky Intrio
    Rizky Intrio Bulan Yang lalu

    Lagu yang di nyanyikan oleh papa bang jerome itu sai an ju ma au

  • KakaJK
    KakaJK Bulan Yang lalu

    Yaa aku tau rasanya , di rumah Cewe ny cuman ibu πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kadek Mirah Delima
    Kadek Mirah Delima Bulan Yang lalu

    7:46 seketika terkejoed keren abis sekeluarga pinter nyanyi (seni) pake pembagian suara pula 😍

  • Arrum Yoanita
    Arrum Yoanita Bulan Yang lalu

    Kayaknya Londo kampung pernah ke situ juga ya?

  • Mutiara Hikmah
    Mutiara Hikmah Bulan Yang lalu

    Kocak asli

  • Kryssan Reiss
    Kryssan Reiss Bulan Yang lalu +4

    4:55 salpok yang nanya Sarah viloid :v wkwk

  • Hay Everyone Elizabetg
    Hay Everyone Elizabetg Bulan Yang lalu

    Jerome belajar bahasa batak juga dong πŸ‘

  • Batok Ganteng
    Batok Ganteng Bulan Yang lalu

    Kakaknya grabisan wkwkwk malahan keliatan Dewasa jeromy nyaa

  • Duck Centaur
    Duck Centaur Bulan Yang lalu +1

    Masih inget dulu diajarin musik sama bang Jehian buat Natal Komplek πŸ‘ŒπŸ» Tuhan berkati terus ya bang keluarganya

  • Fernanda Elvira
    Fernanda Elvira Bulan Yang lalu

    Yahhh ga masuk kriteria :"

  • bernadette anjunia
    bernadette anjunia Bulan Yang lalu

    Batak china emang terbaik. Orang kek jerome di depok ada ga ya

  • Fiza Ozet
    Fiza Ozet Bulan Yang lalu

    Kak jerome tau lumajang gk?
    Aku dari jawa timur

    #anaklumajang

  • Ditya Windy
    Ditya Windy Bulan Yang lalu

    Entar aku ajarin bahasa batak.biar mantap jiwa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • N N
    N N Bulan Yang lalu +1

    Cocok sama natasha wilona nihhh

  • Zesica Sid
    Zesica Sid Bulan Yang lalu

    Sijabat. Satu kumpulan marga dongggg :))

  • Binaria Sinukaban
    Binaria Sinukaban Bulan Yang lalu +1

    Udah di siapin namanya cewek ,jesika,, ehhh malah keluar cowokπŸ˜‚πŸ˜…,kocak banget sihh
    Keluarga ini,,,diberkati selalu
    Mantapppp Jiwaaaa

  • Inarotul Wahdiyah
    Inarotul Wahdiyah Bulan Yang lalu

    Waah tgl lahirnya samaanπŸ˜†

  • Nadia Nurjannah
    Nadia Nurjannah Bulan Yang lalu +1

    Kak, banyakin sih kak video sama keluarga. Ngakak banget aku liatnya 🀣🀣🀣 keluarga panutankuuu, kalo kelak aku sudah berkeluarga wkwk

  • Ajeng Wulandari
    Ajeng Wulandari Bulan Yang lalu +4

    Bapaknya kak jerome ini sering beli roti di touslesjours pakuwon

  • angger cakra
    angger cakra Bulan Yang lalu +1

    6:58 Mantqp jiwaa

  • ANDREW GAMERS SEJATI
    ANDREW GAMERS SEJATI Bulan Yang lalu +1

    Tetotet tetetototer kekenrkendje. Belah

  • BangFath96
    BangFath96 Bulan Yang lalu +2

    wew, ternyata jerome punya kakak juga. btw umur saya sama jerome beda dua tahun. wkwkwk
    salam mantappu jiwaa

  • Anike Samderubun
    Anike Samderubun Bulan Yang lalu +1

    Keluarganya harmonis bangat.... wkwkwkwk

  • Andre Siregar
    Andre Siregar Bulan Yang lalu

    Baru tau gw lu Sijabat bang.. :v
    Mantappu jiwa !

  • Hengki Torpedo
    Hengki Torpedo Bulan Yang lalu +1

    Orang china bro ?