PAPA MAMA BANGGA GAK SAMA JEROME? Q&A SPECIAL 1 JUTA SUBSCRIBERS!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 27 Mar 2019
  • Minasan konnijiwa! Untuk merayakan 1 juta subscribers, aku bikin Q&A sama keluarga YEY! Btw ini part 1 ya, tunggu part 2 nya! Mantappu jiwa! Video edit by: @gilangpb
    BUSINESS: promomantappu@gmail.com
    SUBSCRIBE: bit.ly/Subsnihongomantappu
    INSTAGRAM:
    Jerome: jeromepolin
    teamantappu: teamantappu_
    Thumbnail by: @gilangpb
    gilangpb
    MANTAPPU JIWA!!

Komentar • 4 025

  • Nihongo Mantappu
    Nihongo Mantappu  6 bulan yang lalu +3969

    Makasih buat dukungannya sampe 1 juta subscribers! Semoga kalian menikmati video kali ini. MANTAPPU JIWAA 🔥🔥

    • Keyra Watung
      Keyra Watung 22 hari yang lalu

      Kak Jeromi Kristen Ya

    • Jeki Kolbi
      Jeki Kolbi 2 bulan yang lalu

      Mantap jiwa wadidau😀😀😘

    • Fiza Ozet
      Fiza Ozet 4 bulan yang lalu

      Mantappu jiwa....
      Hai kak jerome

    • Bakti Husendo
      Bakti Husendo 5 bulan yang lalu

      Nihongo Mantappu bang jerome itu yang nanya menit 4:50 akun aslinya sarah vilo, mantap jiwaaa...

    • DaTCipS
      DaTCipS 5 bulan yang lalu

      Besok kak Jerome Ultah wey

  • DELA
    DELA 5 jam yang lalu

    cover lagu batak saimaito saimasude lah bang keknya mantab kali kalok dibuat parodi ma abang

  • Aisya Nazelina
    Aisya Nazelina Hari Yang lalu

    Jesse kenapa gemes bgt sih😭😭😭

  • Girl Boss
    Girl Boss Hari Yang lalu

    Mamanya jerome cantik banget...

  • Reffiana Basuki
    Reffiana Basuki 2 hari yang lalu

    YA ampuuuun.. si Jarome tnyata ada bataknya... hebaaatt.. yeaayy.... orang batak emang jago kalo merantau ya sll sabar dan kuat teguh jiwanya ..(nahh sptnya kalo telaten nya dari Jawa nya.. ).. daaannnn.. insya Allah, gw liatin orang batak, kalo kerja itu... fokus dan sukses di bidangnya... saluuttttt... pokonya indONEsia lahh... keep calm and inspiring ya bro... lovefromjakcity_radiodalam

  • K. Milawati
    K. Milawati 3 hari yang lalu

    Keluarga yang asyik 👍

  • Yaritsha Nafhanindri
    Yaritsha Nafhanindri 3 hari yang lalu +5

    9:37
    "Aku sudah membuat iri mama papa yang lain"
    -mama bang jerome2019
    keren tante kata2nya😂😂

  • Bryan Gian
    Bryan Gian 4 hari yang lalu +1

    Jerome opening nya tetap bar bar
    Meskipun ada keluarga salut

  • rustina leluni
    rustina leluni 5 hari yang lalu

    Cewe 👌
    Seiman 👌
    Tapi....😂😂

  • Riidho Prajana
    Riidho Prajana 6 hari yang lalu

    Sai an ju ma aw

  • Octoberiaty E. Nababan
    Octoberiaty E. Nababan 7 hari yang lalu

    Molo adong na salah.. manang na hurang pambahenankii..💙

  • Padma Dewi
    Padma Dewi 7 hari yang lalu

    Yang aku heran papa kak jerome pendiem tegas mamanya kalem kok anak anaknya gokil semua ini pads tiru siapa ini yo😂

  • ivanna sinta
    ivanna sinta 7 hari yang lalu

    Astaga aku auto ikut nyanyi lagu batak😂😂

  • Daniela Tampubolon
    Daniela Tampubolon 8 hari yang lalu

    Papa nya Jerome wisely gituu yaaa
    Tp suka pas nyanyi bareng 👍👍👍

  • Silviany Chandra
    Silviany Chandra 8 hari yang lalu +3

    Wahh oom Marojahan Sijabat..
    Ternyata Jerome anaknya Oonm, mantap jiwaaaa.. 🔥🔥🔥

  • Patrisia Erina
    Patrisia Erina 9 hari yang lalu

    Si adek muedok bat dah🤣

  • Maria Dorita
    Maria Dorita 9 hari yang lalu

    super telat tau jerome beberapa hari lalu, berharap banget bisa bersua sama jerome soon di sby aja biar ga jauh2 wlwk

  • Abreliza Elaya
    Abreliza Elaya 9 hari yang lalu

    Samaan dong wkwk
    Dulu wkt kecil kalo nakal emang di didiknya pake sapu lidi juga tp berguna banget, orang batak can relate lah ya haha
    Btw GBU jer!

  • erma komiter
    erma komiter 9 hari yang lalu

    Bang ian itu yg kkak apa bang jerome sih? Bingung aku😂

  • Ria Anjelina
    Ria Anjelina 12 hari yang lalu

    Mama nya kya kk tertuanya, masih muda

  • Yohanes Kristian
    Yohanes Kristian 12 hari yang lalu

    Lho ini papanya pendeta ya jer? Kok rasanya familiar gtu mukanya? Km dpt tmbhan 1 subscriber haha.. tetap berkarya jer, GBU.

  • Novi Chusen
    Novi Chusen 14 hari yang lalu

    Keluarga bahagia

  • Oktaviana Simbolon
    Oktaviana Simbolon 14 hari yang lalu +1

    Tipe : -perempuan
    -seiman
    Tp aku simbolon sama sijabat kan satu marga. Sama aja gk bisa 😂

  • Safira Fadia
    Safira Fadia 15 hari yang lalu

    Tuhan memang satu, kita yang tak samaaa🎶

  • Safira Fadia
    Safira Fadia 15 hari yang lalu +9

    "dari mery pinot......wkwk"
    "kenapa jess ketawa?"
    "namanya mery pinot wkwkwk"
    "LOH WKWKWK"
    JESSE LUCU SYEKALI

  • Ci Ciperna
    Ci Ciperna 15 hari yang lalu

    Abang nya lucu buengeet yaa😁😁

  • Gugle Id
    Gugle Id 17 hari yang lalu

    Lah kok jesse sama kayak aku aku mamaku dulu minta aku laki" udah disiapin nama pula ehh lahirnya perempuan

  • Azh Lia
    Azh Lia 19 hari yang lalu

    Kukira 1 kluarga org Jawa trnyata cmn anknya:v

  • Jakkop Tuginjang
    Jakkop Tuginjang 20 hari yang lalu

    Batak KW

  • Hangesty Wrp
    Hangesty Wrp 21 hari yang lalu

    Jer,, aku pernah kesana buat isi acara doang,, nah posisi aku masi sekolah SMK, masi polos nya bgt.. Guru seni aku bilang katanya salah satu ubin nya yg gambar bunga awalnya masi lurus eh kemakan jaman jadi belok.. Begoknya Aku percaya aja sih haha.. Dan yg paling parno lagi acara pas malem aku diceritain horor gitu pasnya juga acaranya main karawitan (gamelan) ,, aku yg main aku yg takut sendiri hahaha

  • manga
    manga 22 hari yang lalu

    Pantesan adek nya si Jerome mirip kaya Mama nya, orang Mama nya yg ngebet bgt pengen punya anak cewek. Dri Rambut, muka, ampe Gigi nya pun sama. lol

  • rafiz gaming
    rafiz gaming 22 hari yang lalu

    sekolah gua juga gitu aula sekolah gua dari 1910 ada tulisannya

  • Gabriel Windu Okta
    Gabriel Windu Okta 22 hari yang lalu

    Bang kameranya kurang deket dikit

  • fauzan ahmad
    fauzan ahmad 23 hari yang lalu

    Bang udah pernah belom ngajak orang tua pergih ke jepang

  • Lilis Seryani Pasaribu
    Lilis Seryani Pasaribu 25 hari yang lalu

    Merdu banget ekwkwk lagi maunya nyanyi bahasa batak wkwk

  • Nermida Purba
    Nermida Purba Bulan Yang lalu +1

    Keren banget deh kamu jerome..
    Prinsip hidup: "Kehendak Tuhan yang pertama, kedua keluarga" 7:20
    Pegang terus sampai Maranatha 👍🏻👍🏻

  • Rizki Razak
    Rizki Razak Bulan Yang lalu

    4:54 ada sarah viloid guys yg dngr like

  • Nisie Mirino
    Nisie Mirino Bulan Yang lalu

    Kereennnnn....kumpul dgn kluarga itu yg penting...gk nyesel aq suscrabe ini chanel mskipun baru..mantappu jiwa..wadidaww..

  • Ayu Rahmawati
    Ayu Rahmawati Bulan Yang lalu

    saya 21thn jomblo jga ka jerome😊

  • H. Owl-ia
    H. Owl-ia Bulan Yang lalu

    💕

  • okton ario
    okton ario Bulan Yang lalu

    Hai Jerome kmpung halaman dimana? Klw aku org Siantar.. mksh😊

  • Vanya Rachellia
    Vanya Rachellia Bulan Yang lalu

    Waah sm kayak gw bang, bokap ngomong bahasa batak gw tanya, dijelasin trs nnti lupa lgi 😂

  • Tiara Yulandari
    Tiara Yulandari Bulan Yang lalu +1

    Kenapa si bg jerome kemana2 selalu pake ransel😂

  • CatBoi
    CatBoi Bulan Yang lalu +1

    13:39 bang jerome ada discord? klo punya grup discord ikut dong

  • Marseli Prima
    Marseli Prima Bulan Yang lalu +2

    Iklannya MV X1 dong😂😂👍

  • Maria nanda
    Maria nanda Bulan Yang lalu

    Aku masuk kriteria mu mas :')

  • Chelsea Soegiharto
    Chelsea Soegiharto Bulan Yang lalu +1

    OMG aku nontonin kak jerome dari lama, baru sadar kalo papanya kak jerome itu Mr Marojahan

  • William Tumiwang
    William Tumiwang Bulan Yang lalu

    salam knal...sukses slalu....

  • Vayza HS
    Vayza HS Bulan Yang lalu

    si adek kayak kecilnya joshua ya bang

  • ike astroadmodjo
    ike astroadmodjo Bulan Yang lalu +2

    astagaaa jerome skill list nambah 1 : bisa beatbox... duhh luv u deek

  • Rigers Gerarston
    Rigers Gerarston Bulan Yang lalu

    Aku kira mamanya kak Jerome itu kakaknya.Wkwkwkw

  • Devia Devia
    Devia Devia Bulan Yang lalu +1

    kak jerome sekeluarga agamanya apa kalo boleh tau

  • STOBERI SEGSI
    STOBERI SEGSI Bulan Yang lalu

    Liii

  • Ahmad suya
    Ahmad suya Bulan Yang lalu

    Marga nya jabat.

  • Angga Wahyu
    Angga Wahyu Bulan Yang lalu +5

    Anak broken home mana suaranya 😥😣😭😓

    • Alma Syah fauziah
      Alma Syah fauziah Bulan Yang lalu

      Sedih bgt ya liat orang ngumpul bareng keluarnya, ketwa2, nah gw udah ga bisa kaya gitu(

  • Windy_ Smj
    Windy_ Smj Bulan Yang lalu

    Baru tau Kalau Kak jerome Orang batak campuran Chinesse😍

  • hugo ladd
    hugo ladd Bulan Yang lalu +1

    Salut! Bravo jadi ortu spt ini
    1. Mendasarkan kehdpan keluarga pada iman yg benar dan jelaas
    2. Mendidik anak2 dalam iman, dasar dlm perjuangan hidup
    3. Byk kel kristen, tdk tau mengarahkan anak pd imannya, khususnya trhdp lawan jenis. Iman mudahnya digadaikan hanya krn cakep, cantik, punya harta atau asal terkenal. Memalukan. Tidak punya prinsip hidup.
    4. Bravo buat papa mama Jerome, menjadi saksi yang baik, memuliakam Tuhan.Bravo buat Jerome, trs berkarya, gapai cita2, Gbu.

  • Jelita Agustina
    Jelita Agustina Bulan Yang lalu

    waduuuu aku masuk kategorii nih😂😂

  • Tutik Dwijayanti
    Tutik Dwijayanti Bulan Yang lalu

    Mamahnya cantik bgt gila parah 😍

  • 누나김
    누나김 Bulan Yang lalu +1

    Sebelum ada Dilan 1991, sudah hadir papa bang jerome 🤣