SWEET 17 SAAIH MAU MENIKAH TAHUN INI, APA KATA ORANG TUA?

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 23 Peb 2019
  • Saaaih mau menikah tahun ini???
    Ziggy Zagga Gen Halilintar: www.youtube.com/watch?v=BCOjo...
    Get our songs:
    lnk.to/GenHalilintar_ZiggyZagga
    lnk.to/genhalilintar_mydaddyt...
    Get our Books & Merch:
    genhalilintar.com/official_store
    For Business Inquiry/Endorsement :
    Email : business@genhalilintar.com
    Instagram/Twitter/Facebook: @genhalilintar
    GEN HALILINTAR is a family of Mom (Gen) , Dad ( Halilintar) with 11 Kids. Parents together with 6 sons & 5 daughters work together hand in hand as a team organizing home and businesses, with tagline "MY FAMILY MY TEAM"! We are An EDU-TAINMENT-FASHION-TRAVEL-DIGITAL-PRENEUR FAMILY. We love traveling around the world as also part of our education method and lifestyle, love singing and making entertaining videos, love fashion, and active in social media while doing business at the same time.
    13 members of the family are also IDclips Content Creators with their own channels (Total of 14 channels)

    Gen Halilintar starring:
    @halilintarasmid
    @genifaruk
    @attahalilintar
    @sohwahalilintar
    @sajidahhalilintar
    @thariqhalilintar
    @abqariyyahalilintar
    @saaihalilintar
    @fatimahhalilintar
    @fatehhalilintar
    @muntazhalilintar
    @salehahalilintar
    @qahtanhalilintar
  • HiburanHiburan

Komentar • 3 595

  • natasya adismi
    natasya adismi 15 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–

  • KING_ SUBREME
    KING_ SUBREME 17 jam yang lalu

    Kuya kuya

  • KING_ SUBREME
    KING_ SUBREME 17 jam yang lalu

    Kuya kuya

  • Tesyha and assnadi
    Tesyha and assnadi Hari Yang lalu +1

    Apa aku salah liat ya....di 8:50 di belakang saaih itu siapa.....

  • Sha Ayoh
    Sha Ayoh 3 hari yang lalu +1

    Ada orang Di belakang tempat duduk saaih..siapa setuju like

  • Intan Ayu Permadani
    Intan Ayu Permadani 3 hari yang lalu

    Auto senyumยฒ sendiri nih wkwk ๐Ÿ˜Š

  • Hayu Faiha Sufailah
    Hayu Faiha Sufailah 3 hari yang lalu

    11:35 , Mungkin gk jodoh saaih itu Sasquad
    ๐Ÿ˜„Sasquad Auto Senyum-Senyum sendiri๐Ÿ˜…

  • Ahmad Fadillah SyafeI
    Ahmad Fadillah SyafeI 3 hari yang lalu

    Bang di belakang abang siapa

  • ammellya ammell
    ammellya ammell 3 hari yang lalu

    8:50 dibelakang bang saaih ada kepala siapa y

  • hamdan kiya
    hamdan kiya 4 hari yang lalu

    Botak gokil

  • Pang Pung
    Pang Pung 4 hari yang lalu

    saaih mau menikah sekarang yaaaaaaaaaaaaaa

  • Azalia khairunisa official
    Azalia khairunisa official 4 hari yang lalu +1

    Kalo bang saaih nikah taun ini hati ku dan para sasquad akan hancur

  • Rizka Budi
    Rizka Budi 5 hari yang lalu

    Mamii sama banget kaya ibu aku hahahaha love mami gen ๐Ÿ’–

  • Sheila Eka Putri
    Sheila Eka Putri 6 hari yang lalu

    10:28 artinya apa?

  • Aku Bikes
    Aku Bikes 7 hari yang lalu

    buku gen halilintar beli ny dmn sih??trs biasa ny brp harga ny?pliss jwb nanya niehhh

  • neng dini
    neng dini 7 hari yang lalu

    subhanallah....Keluarga inspirasi.Banyak keluarga kaya tapi poin plus di keluarga gen halilintar ini adalah penerapan Hukum Islam yg nyata.๐Ÿ’•

  • alifremajasantay
    alifremajasantay 7 hari yang lalu

    saih skolah gak si?

  • Zahra Ppu
    Zahra Ppu 7 hari yang lalu

    salfok kepala

  • Nabila Official
    Nabila Official 8 hari yang lalu +1

    Yg di belakang siapa itu? ๐Ÿ˜

  • KevinChannel
    KevinChannel 8 hari yang lalu

    Maksudnya kecowo-cowoan

  • Bangtan Chanel
    Bangtan Chanel 9 hari yang lalu +1

    Kalo beneran,rasanya pen daftar beneran๐Ÿ˜‚

  • Ade Kurnia
    Ade Kurnia 9 hari yang lalu

    Kok menghayal jadi jodohkan saiih ya๐Ÿ˜‚
    #Aamiinyallah

  • Nur Subhiati
    Nur Subhiati 10 hari yang lalu +1

    tipe cewek saaih feminim? bukan gue banget

  • sha min
    sha min 10 hari yang lalu

    Salfok siapa tu di belakang muntaz fateh ato qahtan๐Ÿคฃ

  • Jennierubyjen
    Jennierubyjen 11 hari yang lalu +4

    8:53 itu siapa si di belakang๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ?Fateh??๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Nara Labiqa
    Nara Labiqa 11 hari yang lalu +1

    Ada penampakan

  • rifqy puttra
    rifqy puttra 11 hari yang lalu

    8:49 ada kepala?

  • Hidayatul Muniroh AF
    Hidayatul Muniroh AF 11 hari yang lalu

    Bu Gen = emak2 favorit anak cowok, Bang Saaih = anak cowok kesayangan emak2

  • Hidayatul Muniroh AF
    Hidayatul Muniroh AF 11 hari yang lalu

    Saaih tuh bawaannya effortlessly manly sexy *love his own style

  • Tasya Angela
    Tasya Angela 12 hari yang lalu

    Mungkin bang haha

  • Tasya Angela
    Tasya Angela 12 hari yang lalu

    Jodoh bang saaih sasquad๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ

  • Sumarni moni
    Sumarni moni 13 hari yang lalu

    upinipin

  • Yumna Rahmah
    Yumna Rahmah 13 hari yang lalu

    Ya allah w nntn ini gereget banget etdahhh, nikah taun ini gaissss, bs jd sm sasquad๐Ÿ˜…

  • Nova yt channel
    Nova yt channel 13 hari yang lalu

    Daftar jdi calon.a bg saaih bleh gk umii ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…

  • Luthfia Amouren Lubis
    Luthfia Amouren Lubis 14 hari yang lalu

    Ga siap liat saaih nikaaahh ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’”๐Ÿ’”

  • Sarah Hamidi
    Sarah Hamidi 14 hari yang lalu

    Anak minang :โ€ ya allah semoga ketemu di padang :))

  • Vania_ 007
    Vania_ 007 14 hari yang lalu

    Hmmm... Yang dibelakang siapa ya?

  • Santi Supraptiwi
    Santi Supraptiwi 14 hari yang lalu +3

    Bang Saaih nikah kapan udah aku tunggu tunggu loh cepet nikah ya bang Kalalo udah nikah semoga sakinah mawadah warahmah ya bang Saaih ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ yang Suak Lik di bawah ini ya

  • Santi Supraptiwi
    Santi Supraptiwi 15 hari yang lalu +5

    Bang Saaih kok ganteng banget sih kalo botak tu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ yang suka Like di bawah ini ya

  • 123 a
    123 a 15 hari yang lalu

    Dia cerdas

  • Nur Intan Anisa
    Nur Intan Anisa 15 hari yang lalu

    Saih tampan

  • Esthi Siwi
    Esthi Siwi 15 hari yang lalu

    firasat mengatakan jodoh beneran nih awkwkwk

  • Joni usiana Joni
    Joni usiana Joni 15 hari yang lalu

    11:35 langsung senyum senyum sendiri sumpahh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Desita Muntafiah
    Desita Muntafiah 16 hari yang lalu

    Idaman bgt bang saaih๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™

  • Firdaus Amarta
    Firdaus Amarta 16 hari yang lalu +1

    Saih nikah nya tahun berapa sama bulan apa

  • Nadia maulida rahma
    Nadia maulida rahma 16 hari yang lalu

    Bang jan nikah sm org lain dulu,jangan men dzolimi hati aku,dosaaaa bang:V

  • Nazatul Aidah
    Nazatul Aidah 16 hari yang lalu

    You are so lucky๐Ÿ˜†

  • Nina Novianti
    Nina Novianti 16 hari yang lalu

    Awalnya gw gak suka sama saaih... Anaknya songong, belagu n menyebalkan... Ternyata cute jg... Unik... Hehe... Sampe tante mimpiin si botak... Hahaaa... Ayo ayo gadis sholehah sasquad or stars, Pinter, manis n baik hati banyakin tahajud siapa tau babang saaih jodoh kalian....

  • Nadya Sundari
    Nadya Sundari 16 hari yang lalu +1

    Kalo saaih nya nikah
    Siap2 deh nangis dikamar:v cuma bisa liat saaih bahagia sama orang lain,hmm
    Bu gen sama pak hali setuju kalo saaih nikah tapi aku nya yg gk setuju๐Ÿ˜ฅ

  • Kumpulan Tutorial Slime
    Kumpulan Tutorial Slime 16 hari yang lalu +1

    Ya allah aku pen bngt ketemu bang saiih
    Coba ajh aku pas ultah di datengin gh/bang saiih ajh

  • Fatma Wati
    Fatma Wati 17 hari yang lalu

    saiih๐Ÿ˜

  • Aliya Lee
    Aliya Lee 17 hari yang lalu +2

    Bang saaih udah ganteng, pinter, sopan lagi.. tatapa n kedipannya bkin jatuh cinta ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ’—๐Ÿ’—

  • Rizka Safitri
    Rizka Safitri 17 hari yang lalu

    10.50 kok gur baru sadar saaih pake jam tangan nya kanan dan kiri

  • inneke faras alifah
    inneke faras alifah 17 hari yang lalu

    Iya nikah nya Sama aku

  • fedinaemi bumirejo
    fedinaemi bumirejo 17 hari yang lalu

    Type nya bang saih aku banget astaga wkwk

  • Annin Maheswari
    Annin Maheswari 17 hari yang lalu +1

    Hy bang saiihhhhhhhhhhhhhhh

  • supian imoh
    supian imoh 18 hari yang lalu

    Ada yang liat ngga diblakang bang saih kaya ada orang

  • Jumiati Sdm
    Jumiati Sdm 18 hari yang lalu

    Saiih beda dgn yg lain klo belanja sj cekatan dn tepat

  • ki queens
    ki queens 18 hari yang lalu

    tipee cewenyaa ga neko nekoo :)

  • Dhea widiya
    Dhea widiya 18 hari yang lalu

    Potek kalo nikah ๐Ÿ˜‚

  • Elfira Cahyarevia
    Elfira Cahyarevia 18 hari yang lalu

    ada yg salfok sm belakang saaih?

  • CHIRNA
    CHIRNA 18 hari yang lalu

    *3.40* itu pala nongol dibelakang saain siapa ya ada yg engeh ga???

  • Deta Yosvasari
    Deta Yosvasari 18 hari yang lalu

    Ba a kecek urang awak mati karancaan wkwkw urang awak juo umi

  • ophelia al
    ophelia al 18 hari yang lalu

    Bang Saaih nikahnya nanti sama aku ajaa yaaa beda 2 tahun doang hahaha

  • Hawa 12
    Hawa 12 19 hari yang lalu

    Iya bagusan kalau saaih botak ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Vinasty Sonya
    Vinasty Sonya 19 hari yang lalu

    Fav๐Ÿ˜Œ

  • alif galuh ristika
    alif galuh ristika 19 hari yang lalu +1

    Yah ,blom siap lihat bang saiih nikah dong๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”

  • Asmawati 16
    Asmawati 16 19 hari yang lalu

    Kalau di indonesia ada dijual buku gen halilintar?

  • Raul Arteta
    Raul Arteta 19 hari yang lalu

    Itu dibelakang nya ada siapa bang

  • Tom Chi
    Tom Chi 20 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™

  • Tia Putri
    Tia Putri 20 hari yang lalu +1

    Aku siap bang saaih tenang๐Ÿคฃ

  • Dhiastin Heru Hapsari
    Dhiastin Heru Hapsari 21 hari yang lalu

    Maa syaa allah :') kasih satu laki laki kaya saaii yang sayang keluarga huhu :")) i want i want :(

  • ummu kalsum azzahra
    ummu kalsum azzahra 21 hari yang lalu

    ๐Ÿ–ค๐Ÿ˜ญ

  • azninda agustina
    azninda agustina 21 hari yang lalu +3

    Bang saaih ๐Ÿ˜ emang lebih ganteng botak ๐Ÿ’•๐Ÿ˜

  • horang sukses
    horang sukses 22 hari yang lalu +1

    klo.gaslh di menit 3.00-3.08 ada yng gerak d blkang kursinsaaih siapa tuh?:v trus di menit 3.18 udah kagak ada lagi:v Apaa tuh:'

  • devita oct
    devita oct 22 hari yang lalu

    daftar ahh ๐Ÿ˜‚

  • i'm cillsqueen
    i'm cillsqueen 23 hari yang lalu

    aamiin, semoga dapet jodohnya ya bang

  • Saras Sucia ramadhanti
    Saras Sucia ramadhanti 24 hari yang lalu

    Aku sasquad,tp sayang gak bisa faftar๐Ÿคงudah nikah ๐Ÿ˜ญ...

  • Sinta Elia
    Sinta Elia 24 hari yang lalu

    Umi. . lebih cantik gaya hijab nya pake syar.i mi ๐Ÿ˜˜

  • Adilladil Wtp
    Adilladil Wtp 24 hari yang lalu

    ..

  • Bunga arohman
    Bunga arohman 24 hari yang lalu

    Aduuu kaya gimana yah kalo bang saiih nikah, sakit hati cuy, saiih deket sama cewe juga sakit hati

  • Chairunnisya Fitria
    Chairunnisya Fitria 24 hari yang lalu

    Aamiin allahumma aamiin...

  • Hadaina Tamma
    Hadaina Tamma 24 hari yang lalu +1

    Ahh mauuu sama saaih ๐Ÿ˜˜
    knapa lucu banget sih kamu saaih ๐Ÿ˜‚

  • Ugik Doank
    Ugik Doank 25 hari yang lalu

    Saii kamu mau nikah

  • Dita Sang
    Dita Sang 26 hari yang lalu

    Itu yang dibelakang siapa

  • Nadia Safira Urfa
    Nadia Safira Urfa 26 hari yang lalu

    Ini baru org tuaa yg luar biasaaaa

  • Gamerz Kun
    Gamerz Kun 28 hari yang lalu

    Anak favorit Umi adalah๐ŸคฃSaiihhhh,saihhhhhh,saihhhh asli ngakak

  • Putri Auliyah Saragih
    Putri Auliyah Saragih 28 hari yang lalu +1

    Aduhh degdegan ya kalok udh bahas nikah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • aya chan
    aya chan 28 hari yang lalu +1

    Pungumuman!!!
    Yang umurnya kayak bang Saaih kejar!!!!



    Saya gak bisa,umur saya 11 hehe

  • aya chan
    aya chan 28 hari yang lalu

    Mudah" bisa bikin flim,tapi jangan mahal tiket nya gak ada duit๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • aya chan
    aya chan 28 hari yang lalu

    Good bang Saaih๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • farah jihan faozan
    farah jihan faozan 29 hari yang lalu

    Aku sasquad bang banii

  • Maulida Rhm
    Maulida Rhm Bulan Yang lalu

    Saaih muka nya lebih dominan ke ibu nya yaa ๐Ÿ˜…

  • Maulida Rhm
    Maulida Rhm Bulan Yang lalu

    Supermom ๐Ÿ˜

  • Aqila Sasquad
    Aqila Sasquad Bulan Yang lalu +3

    Jodoh saaih udah pasti sasquad, tapi sasquad belom tentu jodoh saaih๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Dea Putri haerunisa
    Dea Putri haerunisa Bulan Yang lalu

    Abang saaih tampan kalo botak๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

  • Gita fitriana
    Gita fitriana Bulan Yang lalu

    Klo Bang saiih Nikah patah Hati Sedunia ๐Ÿ˜‚

  • Sabrinaaa
    Sabrinaaa Bulan Yang lalu

    Mati karancak an๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Dewi Safira
    Dewi Safira Bulan Yang lalu

    3:45 ada siapa itu di belakang coba perhatiin baik baik๐Ÿ˜‚ muntaz kah??

  • Putri Nisyyah
    Putri Nisyyah Bulan Yang lalu

    Aku salfok di menit 8:50 kaya ada rambut orang di belakang kursi bang saaih๐Ÿ˜…