Tap to unmute

MUKBANG DAGING IGA RAKSASA 2KG DAN SUMSUM 1 KG SUPER MURAH DI JOGJA !!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 27 Sep 2022
  • Warung Sop dan Sate Pak Bayu
    Jl. Yudistiro No.2, RT.05/RW.11, Palgading, Sinduharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581

Komentar • 1 254

  • @sonirahmad6005

    1 juta jempol untuk Rekomendasinya yg begitu menggairahkan Kuliner Nusantara

  • @SONDOLOP77

    Wah mantap sekali bang tanboy kun, MUKBANG iga bakar nyampek 2kg pasti bikin para viewer langsung ngiler bang,sukses terus bang

  • @yusufrisky9691

    Suka bgt klo liat orang kulineran di jogja kota istimewa❤️

  • @JeanASMR22

    Wah udah sampai jogja aja ni bang, iga bakarnya bikin ngiler aja 🤤🤤, mmpng di jogja harus buru kuliner enak2 yg ada di jogja bang, selamat menikmati salam sukses selalu

  • @kangviet4342

    Wah mantap.sih ini banyak sumsumnya ,ngiler parah liatnya🤤 jadi pengen beli kuliner jogja,sukses selalu kak tanboy dan kawan" semuanya ,tetap semangat dalam berkarya😎👌🏻

  • @JAKDAY
    @JAKDAY  +8

    Mantap banget

  • @GusDeddy_Kitchen

    Nafsu makan langsung meronta-ronta melihat tanboy kun makan🤤

  • @arrisfotocopyzikraentertai3749

    Rezeki orang beda beda, Ada yg kerja untuk mencukupkan kebutuhan perutnya, nah yg ini Makan untuk mencukupi kebutuhan Dompetnya... Sukses selalu Bang, Sehat selalu berkah dunia wal akhirat. Aamiin

  • @ratnasyifa4391

    beruntung sekali orang2 didunia ini yg dikasih nikmat untuk bisa beli dan bisa makan2 yg enak2 begitu

  • @penikmatsenja414

    Kalau lihat seperti ini , ingin rasanya merasakan jadi orang kaya , agar bisa makan apa aja tanpa memikirkan berapa harganya ..

  • @puyuhgaming3782

    semoga kita semua sukses biar bisa makan enak yg kita mau kayak tanboy kun,apalagi saya pengen makan ayam kfc sampai kenyang tanpa nasi,aamiin

  • @faisalabdillah3808

    Makan nasi telor sama kecap sambil nonton kontennya bang tamboy, jadi makin enak nasi telur gw hahaha

  • @limasaudara5715

    Liat tanboy makan bikin laper dan mau ikutan makan juga 😁🙏

  • @heavenlyjoy5736

    Favorite keluarga aku nih sate pak bayu, tiap kalo ada kumpul keluarga jauh pasti aku bawa kesini,ngantrinya super panjangggg tapi pelayananha cukup cepet

  • @haerulanwar1000

    Congrats bang,menang konten creator kuliner Ter favorit🔥🔥

  • @momogi82
    @momogi82  +15

    Lihat makanannya ga nahan pengin mencobanya , semangat buat tanboykun selalu menyajikan menu mukbang yang istimewa

  • @indraelreal4647

    Raos pisan uyy iga Bakar dinosaurus na.... Saya gx bosen" klo nonton tanboykun...seru makannya sampai habis.... Sehat selalu dan cari terus makanan super lezat SE-INDONESIA🇮🇩😎😋

  • @aditves4049

    Bang Bara keren habis saya ngikutin konten abang dari saat dikosan sampai sekarang kulineran secara blusukan di dalam negeri maupun luar negeri.

  • @dubukittykey2013

    Pengen kesana lagi 😭😭😭 mantap banget emng gak main-main, semoga bisa kesana lagi

  • @angikmaemofficial4006

    Wih iga bakar jumbonya mantab banget bang tanboykun asli bikin ngiler abis🤤 semoga bang tanboykun sehat selalu🤲 banyak rezeki 🤲dan yang pastinya sukses selalu amin 🤲salam dari jatim bang penonton setia🤝 🙏🙂