Tap to unmute

Sopir Ini Terus Melaju Sambil Bawa Pria yang Bertahan di Atas Kap Mobil | tvOne Minute

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 15 Agu 2022
  • Jakarta, www.tvOnenews.com - Sebuah rekaman video mobil terus melaju saat seorang pria yang diduga preman berada di atas mobil viral di sosial media. Rekaman ini dibagikan oleh akun Instagram @fakta.medan pada Selasa (16/8). (VDVC-LH)
    Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar • 75

  • Iwan Setiawan
    Iwan Setiawan Bulan Yang lalu +9

    Semoga semua pengendara mempunyai ide yg kereeeeeeen seperti ini๐Ÿ‘

  • Raffa Raffi
    Raffa Raffi Bulan Yang lalu +2

    Mantab itu baru orang pintar pak tentara pasti adil mana yg salah dan benar, dsn tak ada uang atau makanan, selamat pengayom rakyat pk tentara

  • darwin
    darwin Bulan Yang lalu +17

    Mantap tdk usah lapor ke polisi bawa saja preman itu ke markas TNI , agar masalah preman bisa di atasi rahyat tdk percaya lagi kpd polisi yg mana selama ini preman meraja lela apakah polisi dapat fee dari preman ...? mungkin saja X ya.

    • Healthify
      Healthify Bulan Yang lalu

      WONG SAMA2 FREEMAN๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    • Cutlem Cutlem
      Cutlem Cutlem Bulan Yang lalu

      Bocah

    • riski Okta
      riski Okta Bulan Yang lalu

      Bener bngt om

  • Wawan Suto
    Wawan Suto Bulan Yang lalu

    Ini contoh warga Masyarakat yg hrs berani & pintar. Masyarakat sangat berharap peranan & bantuan TNI, krn byk yg jd korban kejahatan & premanisme

  • Ina Lisa
    Ina Lisa Bulan Yang lalu +6

    Mantuuuuuul,, preman kampung harus di beri pelajaran,,

    • Edy Flora
      Edy Flora Bulan Yang lalu

      Sy jg senang sih...tp alangkah santun bl jgn sebut preman kampung knpa?

  • Romy Andriaz
    Romy Andriaz Bulan Yang lalu +1

    saya turut BERBAHAGIA. idenya keren ๐Ÿ‘๐Ÿฟ๐Ÿ‘๐Ÿฟ๐Ÿ‘๐Ÿฟ

  • Ken azmi Ahlam fahrezi
    Ken azmi Ahlam fahrezi Bulan Yang lalu

    Supir cerdas

  • Hamba Allah
    Hamba Allah Bulan Yang lalu +6

    Lbh seru klo trnyta mobil Avanza tersebut adalah anggota TNI,,
    Selesai sudah dibikin kapok tuh preman dbwa ke markas nya.

  • Dyah Quenara
    Dyah Quenara Bulan Yang lalu +7

    Preman nya kapok wwkkkk silahkan di penjara ajja preman suka malak dan meresahkan masyarakat ajja

  • Top Plek
    Top Plek Bulan Yang lalu +1

    Bawa aja ketempt yang sepi ajak duel pasti nangis kalo dia bnr2 preman... dia berani krn ada temnya di situ....

  • cruz hbf
    cruz hbf Bulan Yang lalu +2

    Ngak di bawa ke polisi dong tapi ke markas TNI langsung wkwkwkwkk GOKIL emang si pengemudi

  • Kis Tanto
    Kis Tanto Hari Yang lalu

    Itu emang cerdas,bawah aja ke tni jangan di bawa ke polisi,kalo di bawa ke polisi ujung" nya suruh buat laporan ujung" nya cuan๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • T N M R
    T N M R Bulan Yang lalu +3

    Mantap masuk ketempat tni

  • Daniel Calvary
    Daniel Calvary Bulan Yang lalu +4

    Dlm pikiran ku, pasti sbelumnya orang itu ngamuk2 sebari menghadang mobil, karna ngeyel masi mengancam akhirnya pemilik mobil maju aja walaipum terus dihadang ๐Ÿคฃ

  • Bayu
    Bayu Bulan Yang lalu

    Normalnya sih dibawa ke Polsek, tp ya karena ......(you know lah), jd pak tentara lah tempat mencari perlindungan ๐Ÿ˜‚

  • Karma
    Karma Bulan Yang lalu +2

    Harusnya di bawa ke kandang buaya. Biar kejadiannya tidak terulang kembali ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Sriyanah i duit for u
    Sriyanah i duit for u Bulan Yang lalu +3

    Terbaik yg memandu. Kalo sy di tempat pemandu ini sy akan buat yg sama ๐Ÿ‘

  • Imam Mawardi
    Imam Mawardi Bulan Yang lalu

    Bagus sekaliiii..sekarang kalau minta pedlindungan me TNI saja yang lain percuma lapor.

  • Martino Hardjanikrama
    Martino Hardjanikrama Bulan Yang lalu +2

    Yang Simpel aja...
    Lindas kepalanya!!

  • N.samosir 61
    N.samosir 61 Bulan Yang lalu

    Seharusnya jatuh kan keparit itu....supaya jera...

  • Riyan Anto
    Riyan Anto Bulan Yang lalu

    Mantaabbbb kasih ke raja rimba biar dia tahu arti dari hidup

  • Dadan Ali ramdan
    Dadan Ali ramdan Bulan Yang lalu

    pintar sekali๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • master hoki
    master hoki Bulan Yang lalu +1

    TNI keren

  • ronal hanif
    ronal hanif Bulan Yang lalu

    orang malak, kok masih di bilang berselisih paham, berselisih paham itu berarti tidak ada pemalakan, lebih baik ngak usah upload dulu kalau ngak tahu cerita sesungguhnya

  • Endy Apriansyah
    Endy Apriansyah Bulan Yang lalu

    mantap, bisa salam olah raga di markas TNI..

  • Aldo Darmo
    Aldo Darmo Bulan Yang lalu +4

    Itu mobil sampe mengarah ke markas TNI

  • Rahmat Fauzi
    Rahmat Fauzi Bulan Yang lalu +3

    Mantap pak boss idenya

  • Hive Xp
    Hive Xp Bulan Yang lalu +1

    Tau aja bawa nya ke markas TNI
    Kalo ke kantor polisi mah au ah gelap

  • arifin
    arifin Bulan Yang lalu

    klu di bawa k kantor sebeleh mau gk mau harus keluar๐Ÿค‘

  • Roup
    Roup Bulan Yang lalu +4

    Setuju banget

  • james ngebon
    james ngebon Bulan Yang lalu

    kasih lari 120km perjam, lalu kasih rem mendadak

  • P4nd4w4 Lim4 Official
    P4nd4w4 Lim4 Official Bulan Yang lalu

    Preman kebanyakan nonton film action barat ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • abdul rohim
    abdul rohim Bulan Yang lalu

    Yupz lapor ke TNI saja mantap

  • Kahlil Ismawan
    Kahlil Ismawan Bulan Yang lalu

    Mantap ๐Ÿ˜‚

  • Azoka
    Azoka Bulan Yang lalu +3

    Mantap

  • Amie Rd
    Amie Rd Bulan Yang lalu

    Bagusss๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Rawing prabu channel
    Rawing prabu channel Bulan Yang lalu

    Sungguh Kocak warga +62

  • Yani Yani
    Yani Yani Bulan Yang lalu

    Kalau ad ap2 djlan bwa ke pos tni sja y sodra2,, biar dbogem dsna,, tni bakal bela rkyat kok,, tenng aja,,

  • suprat suprat
    suprat suprat Bulan Yang lalu

    patut di tiru..mantappp....

  • Sukamto Barbergros
    Sukamto Barbergros Bulan Yang lalu

    Keren

  • TEKNISI ABAL NDESO
    TEKNISI ABAL NDESO Bulan Yang lalu

    Lagi latihan jadi orang jahat ๐Ÿ˜€

  • Vendy Vantrend
    Vendy Vantrend Bulan Yang lalu +1

    KALIAN TAHU NGGAK??? MOBIL YANG MEMBAWA PREMAN ITU TERUS TANCAP GAS KE KOMPLEKS DUREN TIGA

  • Hasan Nurhakim
    Hasan Nurhakim Bulan Yang lalu

    pengiriman nua cepet banget ๐Ÿ˜…

  • jack zend
    jack zend Bulan Yang lalu

    Wkwkwkwkwk..ide yg bagus.

  • WARMAN. TV
    WARMAN. TV Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜‚wkwk cakep ,,

  • boziya
    boziya Bulan Yang lalu

    Terbaik

  • hakibur Priatika
    hakibur Priatika Bulan Yang lalu

    12pas, mantap

  • Romo Sng
    Romo Sng Bulan Yang lalu

    Miris

  • Ssss Ssss
    Ssss Ssss Bulan Yang lalu

    Ngakak ga sih, kayak film warkop

  • Yogi Family Baru Ada Store Official

    Cerdik

  • mas boy
    mas boy Bulan Yang lalu

    Anak buah rasman arip nasution itu yg di kap mobil

  • Hengky Dusun
    Hengky Dusun Bulan Yang lalu

    Gass pol.. ๐Ÿ˜‚

  • Awel 4515
    Awel 4515 Bulan Yang lalu

    Medan๐Ÿ˜๐Ÿ˜„

  • SiJonAngel
    SiJonAngel Bulan Yang lalu

    Kapok ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • The Best Woman
    The Best Woman Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • PYDI BIKERS
    PYDI BIKERS Bulan Yang lalu

    Pintar juga pak

  • Ibrahim Dalimunte
    Ibrahim Dalimunte Bulan Yang lalu

    ITU KOMPI C BATALYON 126/KC RANTAU PRAPAT

  • Willy April
    Willy April Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • sutrisno Railantur
    sutrisno Railantur Bulan Yang lalu

    Jooooosssss

  • Teten Sumpena
    Teten Sumpena Bulan Yang lalu +1

    Lagi syuting sinetron anak jalanan.

  • suhendra -
    suhendra - Bulan Yang lalu

    Rantau prapat ni bos ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • wakil rakyat
    wakil rakyat Bulan Yang lalu

    tempat yang tepat woy

  • Yaditsa
    Yaditsa Bulan Yang lalu

    cerita selanjutnya gmn itu?

  • Ayung 29
    Ayung 29 Bulan Yang lalu

    Ga ada kelanjutannya...

  • alex Lazaroni
    alex Lazaroni Bulan Yang lalu

    Orang di sana emang terkenal jago kandang, kalo ketemu jangan ciut dulu nyali,mereka cuma modal muka seram aja ,ajak lansung duel

    • alex Lazaroni
      alex Lazaroni Bulan Yang lalu +1

      @Hotnika Agus ni kawanya tersinggung.... ๐Ÿ˜‚

    • Hotnika Agus
      Hotnika Agus Bulan Yang lalu

      Kita test dulu yo duel.....
      Catat baik" orang dari sana banyak main di mma dan rata rata pernah kd juara di berbagai klas

  • Alex Mc302
    Alex Mc302 Bulan Yang lalu

    Selang selang

  • SA3A1 ANDALAS
    SA3A1 ANDALAS Bulan Yang lalu +1

    mobil truck sabhara polrestabes medan tertulis team pemburu preman , tpi kok preman dimedan g ada hbisnya begal dll??? tanya kenapa