NKRI Bersyariah Jadi Polemik, Bernard Abdul: Tidak Perlu Khawatir - iNews Sore 13/08

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 13 Agu 2019
  • Tanggal Tayang: 13/08/2019
    Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
    Subscribe iNews Official IDclips Channel:
    idclips.com/user/OfficialiNews
    Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
    Check Our Official Website: www.inews.id
    Like Our Official Facebook: OfficialiNews
    Follow Our Official Instagram: officialinewstv
    Saksikan info berita terkini di:
    iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
    iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
    iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
    iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
    Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar • 1 746

  • Ali Mudhori
    Ali Mudhori 13 jam yang lalu

    Fpi kok kakean acara gak jelas.

  • Muhammad Asein
    Muhammad Asein Hari Yang lalu

    ALAAAH PENJELASAN LU DUNGU,,,

  • Muhammad Asein
    Muhammad Asein Hari Yang lalu

    PENJELASAN ORANG GILA LU,,! PENJELASAN LU IRRASIONAL

  • engelhart bental
    engelhart bental Hari Yang lalu

    Lo pergi aja dari indonesia. Indonesia bukan negara agama indonesia berdasarkan pancasila indonesia milik semua agama. Si jenggot lo pulang aja ke padang pasir lo cocok di tana asalmu

  • Nanik Suyati
    Nanik Suyati Hari Yang lalu

    Hati" orang" keturunan arab bahaya bila perlu di usir ae biar buat negoro dewe

  • Aqsa Ibrahim
    Aqsa Ibrahim 2 hari yang lalu

    Mengusulkan gak bisa menjelaskan sariah tertawa takut dosa

  • Marihot Simatupang
    Marihot Simatupang 2 hari yang lalu

    NKRI,harga mati yg sdh digagas oleh para pendiri bangsa Indonesia dan pedoman hidup bernegara di Indonesia Pancasila da UUD 1945,yg sdh baik dilakukan sejak merdeka ,pemerintah sdh membuat UU ,perangkat hukum untuk dilaksanakan oleh seluruh warga/rakyat Indonesia spy berkehidupan bernegara sesama manusia berkelakuan baik sesuai ajaran Tuhan yg maha Esa ,kalau ada yg melanggar aturan itu ,itu biarlah dia yg menanggungnya ,tdk usah FPI yg menghakimi mereka,contoh :kalau ada yg melanggar UU negara,biarlah aparat pemerintah yg menghukumnya.kalau ada yg melanggar perintah Tuhan, biarlah Tuhan yg menghumnya bukan FPI .Sedangkan koruptor sdh tau perbuatannya itu salah toh masih banyak yg korup,sebaik apapun aturan itu dibuat pasti masih ada yg melanggar.itulah tugas tugas aparat negara..

  • Hariri Abdullah
    Hariri Abdullah 2 hari yang lalu

    Dikasih angin manebar badai... membuat gaduh tk bisa husuk dlm ibadah

  • munding wangih wangih
    munding wangih wangih 2 hari yang lalu

    Jaffar lo punya otak nda,jgn coba coba mahu menglabui negara dgn bungkusan agama

  • black kpg
    black kpg 2 hari yang lalu

    NKRI harga mati yg se7 like

  • black kpg
    black kpg 2 hari yang lalu

    Anak kecil aja ngerti tp ko ni org ampe panjang jenggot juga gak ada ngerti nya

  • black kpg
    black kpg 2 hari yang lalu

    Ni org mungkin baru keluar dari ruma sakit jiwa jdi org mau jelasin kayak ap juga gak ngerti nya

  • black kpg
    black kpg 2 hari yang lalu

    Otak tumpul,memang nya ni Nkri punya lu jdi lu mau bikin aturan lagi,memang nya gak ada pemerintah

  • black kpg
    black kpg 2 hari yang lalu

    Cari negara sendri trus terapkan aturan mu di sana,bikin malu saja

  • black kpg
    black kpg 2 hari yang lalu

    Ini contoh2 org yg memecah nkri yg makai baju putih kaya malaikat tp gak ada pengetahuan nya,masa bank syariah harus di samakan dgn nkri bersyariah,badan nya besar otak nya kosong

  • witono chanel anak anak
    witono chanel anak anak 2 hari yang lalu

    Yang di ingatkn siapa

  • Abah Gaul
    Abah Gaul 3 hari yang lalu

    Berkarya bukan pada bacot aja kapan mau maju indonesia

  • Abah Gaul
    Abah Gaul 3 hari yang lalu

    Yang berani ngubah nkri hidup dilaut saja

  • sarnadi baru
    sarnadi baru 3 hari yang lalu

    Para kadrun gak perlu di undang.buang aja dari nkri.

  • Jaka Setyana
    Jaka Setyana 3 hari yang lalu

    Ustad kok profokasi

  • Jaka Setyana
    Jaka Setyana 3 hari yang lalu

    Enak banget tau2 mau rebut NKRI,dasar wong ora dwe otak

  • alg0jali bandung
    alg0jali bandung 4 hari yang lalu

    Umat islam yg tdk mau di hukumi syariat adalah munafik '

  • Puji Berkah
    Puji Berkah 4 hari yang lalu

    Ini kan sama aj.mngguru i ingat yg tk ngalah tegas aja larang ckup..ini bkin kacauo

  • Puji Berkah
    Puji Berkah 4 hari yang lalu

    Ini sbnetnya yg berjuang kmerdekaan indondonesia bukan si,ya kalu bukan knaapa kok ini di mnculkan terus mnerus kan sama aj kan kmpanyekan nkri bersariah yg ini kya tokoh bner di nkri ini..!sangat penomenal scra halus jels ada keinginan berkuasa atau mndrkan negara islam di indonsia ..knaoa kok di elus elus kalu emang bertentangan para pndiri bngsa dan merdeka nya nkri kita ya mbok ya i di usir apa di tndak tegas larang ...g mna para pejuang petran mati mtian dan.mntan jndral yg negarawan bngkt ini polmik yg mnrisaukan bngsa kita..

  • Wahyu Aji
    Wahyu Aji 4 hari yang lalu

    Salahmu dewe yi. Nk arep gawe aturan dewe. Yo gawe negoro dewe. Ojo nunut

  • HeLmY BoRnEo
    HeLmY BoRnEo 4 hari yang lalu

    yaa kuatirrlahhh...begoo...!!!tdk ikut berjuang sdh merdeka mau yg aneh2...!!!!NKRI harga mati..!!!!siapp berjuang demi NKRI...walaupn sedarah...salam dari east borneo...!!!!

  • hertoning Tuti
    hertoning Tuti 4 hari yang lalu

    Yg berjengkot baru lahir kemarin uda maw ruba ruba tatanan NKRI

  • hertoning Tuti
    hertoning Tuti 4 hari yang lalu

    Jangan KAU coba coba NKRI kau ruba Nkri bersyariah

  • hertoning Tuti
    hertoning Tuti 5 hari yang lalu

    Lebi baik kau cukur jengkotmu, dari pada kau ruba NKRI

  • ellvano25 putramahendra02
    ellvano25 putramahendra02 5 hari yang lalu

    jenggot loh gk suka ma negara indonesia loh minggat..loh nyusul tuan loh di arab..

  • Oppo F9
    Oppo F9 5 hari yang lalu

    Hhhh pinter endi Karo mbah Hasyim pk janggot??

  • Dicky Zaelani
    Dicky Zaelani 5 hari yang lalu

    NKRI ya NKRI., Tidak ada NKRI bersyariah.,
    Pindah aja lu sonoh ke arab bawa sekalian semua gerombolan lu.,
    FPI tidak ada gunanya bagi indonesia.
    Indonesia tidak perlu dan tidak butuh FPI.

  • Umar Tauchid
    Umar Tauchid 5 hari yang lalu

    Sudah Abdul kalau tokoh / kyai NU .MUHAMADYAH gak setuju .jgn maksa dong .sb NU DAN MUHAMDIYAH lah INDONESIA ada.kelompok anda tinggal menikmati aja kok macem "akan merubah yg sudah ada .anda ini buat kacau ,bikin aja negara sendiri sana .kalau ide anda udah mayoritas menolak mbok ya jgn ngotot gituloh

  • Hosen Hosen
    Hosen Hosen 5 hari yang lalu

    wong tinggal nikmati aja kok gak ikut perang..kok mau merubah rubah yg ada..

  • yanti chanel tv
    yanti chanel tv 5 hari yang lalu

    haduhh..mudah2..damai negri ku...udah deh..pancasila udah dasar negara kita..janganlah di tambah2in..indonesia damai..

  • cindy gohan
    cindy gohan 6 hari yang lalu

    Jual koyo jgn di NKRI ,di arab sana .. dasar ustad kaleng²

  • Purwanto Purwanto
    Purwanto Purwanto 6 hari yang lalu

    NKRI tdk perlu ditambah Syar'i"ah, krn sekarang inipun sdh selaras dengan Syar'i"ah. Kalau FPI Bersyari'ah ya silahkan saja. Begitulah kura-kura

  • Lobertus Supratman
    Lobertus Supratman 6 hari yang lalu

    Hasil 212 ni jadi begini,Ya buka nya jadi islam makin solit .bukan mau merubah NKRI.. haduhhh..

  • Lobertus Supratman
    Lobertus Supratman 6 hari yang lalu

    Kenpa egak ke negara arap sana pada ya... Pergi aja dri NKRI..

  • misel jema siga
    misel jema siga 6 hari yang lalu

    Bikin pecah bela bangsa bahaya,NKRI harga mati

  • Lie Ali
    Lie Ali 6 hari yang lalu

    Kadrun banyak bohongnya

  • kukuh nurhadi
    kukuh nurhadi 6 hari yang lalu

    Kabotan jenggot..jd otaknya berada djenggot

  • Vivi Anggraeni
    Vivi Anggraeni 6 hari yang lalu

    Negara yaman UUD pake ayat suci Al Qur'an.. Lihatlah, apa yang terjadi perang saudara, dan ada paham komunis disana, pdhal UUD pake ayat suci Al Qur'an lho..
    Yang komen saya lihat sudah cerdas, tahu kalau org seperti bernard kyaknya kena cuci otak, senjatanya ngeyel...

  • frisco. thalar
    frisco. thalar 7 hari yang lalu

    Apa itjima ulama itu punya kedudukan paling tinggi d indonesia????? ¿

  • frisco. thalar
    frisco. thalar 7 hari yang lalu

    Kita jadi tahu.,,,,siapa yg nasionalis dan siapa yg bukan...

  • Sad Eri
    Sad Eri 7 hari yang lalu

    Fpi pemberontak mau bikin nkri bersari'ah diatas nkri,gak afa beda sama pemberontak papua yg ingin merdeka.

  • Adenin Adenin
    Adenin Adenin 7 hari yang lalu

    Sudahlah pak jenggot bikin negara saja sendiri .jangan aneh 2

  • Adenin Adenin
    Adenin Adenin 7 hari yang lalu

    Siapa orang 2 ini .berjuang tidak sumbangsih ke negara tidak . Enak saja mau maunya nitip Sariah . NKRI .tanpa embel2 Sariah tetep yg Islam tetep Islam agama lain juga aman . Ojok kementer inilah orang . Yg akan menghancurkan NKRI . Ini harus di tolak .Arab saja yg negara Islam tanpa embel2 Sariah .

  • Agus Sirait
    Agus Sirait 7 hari yang lalu

    Nkri harga mati..

  • Heru Setyo
    Heru Setyo 7 hari yang lalu

    Fpi fpi aku kok kudu guyu...ilmumu masi cetek..mau mngganti apa yng di musyawarahkn oleh para ulama2 zaman dahulu...ulama dulu yng bermuswarah itu banyak sudah ada yng tingkatan wali.

  • abdul abdul
    abdul abdul 7 hari yang lalu

    Jossdd penjelasan kyai NU

  • cv bismillah
    cv bismillah 7 hari yang lalu

    Buat ribut aja 212 ini negara uda tenang dibikin ruwet kayak yg punya negara aja

  • Sari 545
    Sari 545 8 hari yang lalu

    NKRI Syariah dibikin persamaan dgn Bank Syariah, sdh jelas NKRI itu mencakup semua warga negara dan agama. NKRI bersyariah dibikin seperti mengabaikan agama lain.

  • Abah Surya
    Abah Surya 8 hari yang lalu

    Menarik..... Nkri syariah... + islam nusantara.. Keduanya sama hanya istilah..gk penting di riibutkan..yg jadi masalah justru rasa berawal dari rasa aku yg paling benar .

  • Sad Eri
    Sad Eri 9 hari yang lalu

    Kita diajak membuang energi ,ini menghambat kemajuan indonesia.jgn kasi angin.orang2 ini,berjubah tapi bayak pembohong.

  • Adi Susah
    Adi Susah 9 hari yang lalu

    itu menurutmu sendiri...aturanya.....gk masuk lah....

  • Mashuri Suri
    Mashuri Suri 11 hari yang lalu

    NKRI harga mati jangan kau kacau kan

  • Dede Suryamah
    Dede Suryamah 12 hari yang lalu

    Dengan dasar Pancaila, NKRI sudah kuat mewujudkan toleransi antar umat beragama yang dicita- citakan masyarakat Indonesia,tidak perlu ditambah syariah karena bukan memperkuat kesatuan malahan bisa memunculkan perpecahan terutama bagi pemeluk agama minoritas.

  • parmin alexander
    parmin alexander 12 hari yang lalu

    emank indonesia negaranya mbahmu.......enak aja......contoh orang2 g punya toleransi.....

  • Mr. Y
    Mr. Y 13 hari yang lalu

    Ustad ga punya kerjaan nkri harga mati ustadddddd