Begini Illustrasi Jatuhnya Pesawat Lion Air JT-610

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 1 Nov 2018
  • Kronologi perkiraan Ilustrasi Detik-detik Jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610 dari Take Off hingga hilang.
    Ini hanya Ilustrasi gambar. Audio Bukan hasil Black Box Lion Air JT610.
    ----------------------------------------------------------
    Lihat juga rekaman black box paling mengerikan saat pesawat jatuh
    idclips.com/video/8JDkilDiCV8/video.html

Komentar • 336

  • Cleo fattah
    Cleo fattah Hari Yang lalu

    Astaga....Semoga semua korban di terima di sisi ALLAH SWT, dan keluarga yabg di tinggalkan di beri ketabahan dan sabar dalam kejadian ini.

  • beby cuit
    beby cuit Hari Yang lalu

    Kalian jangan hanya bisa menyalahkan TAKDIR. Sudah jelas teknisi maupun sistem pesawatnya ga jelas

  • beby cuit
    beby cuit Hari Yang lalu

    Yg tk dpt ku bayangkan...diposisi pesawat sdh nukik, disitu smua yg didlm sdh myakini akan jatuh dan meninggal. Masya alloh

  • uni ine 88
    uni ine 88 Hari Yang lalu

    smga semua penumpang lion air jt 610 husnul khotimah dan di tmptkn di surga mu ya allah...

  • ani nissa
    ani nissa Hari Yang lalu

    That time should jump to air..

  • dede
    dede Hari Yang lalu

    Inalilahiwainalilahirojiun
    Semua udah ada yg ngatur nasib manusia,tk boleh nyalahkn pesawat nya semua sama cuma yg namanya musibah moga kita semua selamat dunia akhirat dan yg tiada moga di terima di sisi Alloh swt dan di ampuni segala dosa dosanya amin yra

  • Zaskia Putri
    Zaskia Putri Hari Yang lalu

    Yang namanya Lion itu Raja Rimba, bukan raja Udara.jadi mending namanya ganti Eagle Air atau Capung Air.

  • Juminten B
    Juminten B Hari Yang lalu

    T610 mengalami masalah teknis dr denpasar ke jakarta..siapa tahu apakah masalah teknis tersebut?

  • Hairil Ytb
    Hairil Ytb 2 hari yang lalu

    0:35 is flight recorder from delta airlines flight 1141 crash in 1988

  • Misna Wati
    Misna Wati 6 hari yang lalu +1

    lion tutup aj

  • Ravina Explorer
    Ravina Explorer 8 hari yang lalu +1

    Sepertinya hasil FDR ga jauh beda sama Ilustrasi ini. Pesawat sepertinya menungkin kencang.

  • YellowWolf Gacha
    YellowWolf Gacha 8 hari yang lalu

    Da yang tau nama gamenya?

  • Sarifa Aini
    Sarifa Aini 10 hari yang lalu

    Hhrrmmm, ada nggak siih yg bisa bikin pesawat lebih bagus dikit. Dah jelas ini kendaraan di udara, masih pake pintu darurat. Masak dalam keadaan sepanik-paniknya musti ngantri di pintu. Yang deket pintu bisa jadi aman, yang jauh gimana?? Pintu cuma bisa di pake kalo pesawat bisa mendarat dengan dengan tingkat aman 50% keatas. Coba klo mendart deng tingkt keamann 40%kebawah, pesawt juga udah compang camping itu badannya. Klo pesawat yang jatuh barusan, tinggakt keamanannya cuma 5% , ya mati semua penumpang, boro mikirin pelambung, mungkin lepasin sabuk aja nggak ingat. Yang bikin peralatan itu cuma mikir klo pesawat sudah berada di bawah dengan aman, misalnya mendarat di laut tanpa badan pesawat hancur. sdgkn permasalahnnya peswat udah porak poranda dari atas, bagaimna bisa selamat sampe di bawah??? Cuma ngandalin kepinteran pilotnya aja lagii.

  • Zain 15
    Zain 15 10 hari yang lalu

    Ko bisa ancur ya padahal jatoh di air

  • sanjay kamirun
    sanjay kamirun 10 hari yang lalu +1

    saya curiga bukan kecelakaan biasa
    pesawat boeing bisa diremote jarak jauh oleh pabriknya
    "boeing uninteruptable autopilot"
    mungkin bukan kebetulan 20 pejabat kementrian keuangan ada di antara penumpang
    ..
    ada saksi nelayan yg melihat ledakan yg menimbulkan kepulan asap 5 meter setelah pesawat nyjngsep ke laut
    sebelum ledakan dia melihat ekor pesawat menyembul di permukaan laut dgn kondisi utuh
    tp ekor pesawat tak terlihat lagi setelah ledakan
    .
    melihat banyaknya serpihan pesawat yg tidak lebih besar dari 2 meter
    dan banyaknya jenazah korban yg tidak utuh
    bahkan seperti cincangan daging
    bukan tidak mungkin memang terjadi ledakan yg cukup besar
    .
    andai terjadi kerusakan /kegagalan mesin
    pesawat masih melayang krn sayap pesawat masih utuh
    mestinya pilot masih bisa mengendalikan arah pesawat untuk mendarat di laut
    .
    kemungkinan terburuk adalah bila boeing remote controlnya aktif
    berarti pilot sama sekali tidak bisa mengendalikan pesawat lagi
    transponder bisa dimatikan jarak jauh , berarti pesawat lenyap dari radar
    "kiss of the death"
    .

  • ade .perbend
    ade .perbend 10 hari yang lalu

    ini rekaman black box ??? 100% SAYA TIDAK PERCAYA.

    • Lucky Zhen 24
      Lucky Zhen 24 10 hari yang lalu

      Ilustrasi om. Audionya bukan hasil rekaman black box JT610.

  • Iki Ajha
    Iki Ajha 10 hari yang lalu

    Saya gak percaya jika hanya murni kecelakaan

  • muhamad arya
    muhamad arya 11 hari yang lalu

    so janji itu

  • Roy Prasetyo
    Roy Prasetyo 11 hari yang lalu

    JT=JATUH
    6 = JAM 6
    10=BULAN 10
    KWKWKW

  • Elsa Priccilia
    Elsa Priccilia 11 hari yang lalu +1

    Ini rekaman di black box kah?

  • Yunnie Cleopatra
    Yunnie Cleopatra 11 hari yang lalu

    bayanginnya aja uda ngilu 😭😱 kabar terbaru katanya air speed indicatornya rusak.

  • Korupsi enyakk
    Korupsi enyakk 11 hari yang lalu

    Smoga yang mningal bisa tenang amin. Jika air di hantam dengan kecepatan tinggi itu berasa pisau tajam berasa karang keras. Dengan ketinggian dan kecepatan pesawat dan posisi jatuh tidak vertikal sudh dipastika bakalan terpotong potong dan hancur sampai ke dlm 😭😱.
    liat water cutter klo d kompres dengan kecepatan tinggi (refernsi)

  • Dani Dinansyah
    Dani Dinansyah 11 hari yang lalu +1

    Cek harga tiket...
    Mau slamat jng yg murah.

  • Eka Wati Raja
    Eka Wati Raja 11 hari yang lalu

    Seharusnya maskapai penerbangan diperiksa alat transfortasinya oleh PEMERINTAH.Apakah layak atau tidak.Karena menyangkut keselamatan penumpang.Ini yg perlu diperhatikan,suoaya semua dpt selamat.

  • FansBase Erickolim
    FansBase Erickolim 11 hari yang lalu

    Emg udh dibuka black box nya?

  • Rizky Mubarock
    Rizky Mubarock 11 hari yang lalu +1

    Saya gak mau naik pesawat..jalan kaki aja deh aman haha

  • Etha Dayana
    Etha Dayana 11 hari yang lalu

    Mohon bantu dijawab ini suara asli dr pesawat yg jatuh?

  • Bobby Prima
    Bobby Prima 12 hari yang lalu

    Dari kejanggalan yang saya lihat dari illustrasi tersebut. Dapat dipastikan pengendara mengalami fatigue, kemungkinan terbesar karena kekurangan tidur. Saya hanya bisa mendoa kan, semoga semua diterima disisi allah swt. Aminnn.

  • Jully Leo
    Jully Leo 12 hari yang lalu +1

    Itu suara rekaman korban ya ??
    Pengen nangis dengernya Ya Allah ..

  • Kageyamatobio tobiokageyama
    Kageyamatobio tobiokageyama 12 hari yang lalu +2

    Menukik kecepatan 700km/jam 😱
    Pantesan pesawatnya sampe hancur πŸ˜”

  • sapto dwi
    sapto dwi 12 hari yang lalu

    Kita doain aja yah kalian semua sabar ya mungkin dengan cara berdoa mereka bisa selamat

  • Aditia Arif
    Aditia Arif 12 hari yang lalu +2

    Jatuh kelaut kok bisa meledak dan hancur berkeping2 seperti itu.. πŸ˜€

    • Adi Prasetyo
      Adi Prasetyo 10 hari yang lalu

      bocah tolol .. rai kontolπŸ˜€
      gabisa baca ya.. 700 km /jam .!

    • Andy Ahadiat
      Andy Ahadiat 11 hari yang lalu

      jatuh dengan kecepatan 700KM/JAM!

    • Korupsi enyakk
      Korupsi enyakk 11 hari yang lalu

      Laut alias water, jika di tabrak atau terjatuh dengan kecepatan tinggi dan posisi tidak 90% vertikal berasa pisau tajem keras. Pernah liat water cutter? Liat deh klo air d compress dngan kecepatan tinggi. Pernah loncat ke kolam dari ketinggian 5-15m dengan posisi ga vertikal? Punggung perut mnghantam air sakit kan, byngin dari 2.500 feet.

    • JONES GAMING
      JONES GAMING 11 hari yang lalu

      knapa ngga, kalo emg ngga coba jawab, kenapa gunung meletus biza meletus didal laut... ??.
      disini banyak bgt kemungkinan gan...

  • bang felix
    bang felix 12 hari yang lalu

    Mampir ke chanel ane broπŸ˜‚

  • Jumanto Pranata
    Jumanto Pranata 12 hari yang lalu

    PRAY FOR LION AIR JT-610 ...

    Mari kita luangkan waktu sejenak untuk berdoa untuk keluarga korban yang tertimpa bencana jatuhnya Jatuhnya Pesawat LION AIR JT610. Dan semoga hasil KNKT cepat di selidiki apa penyebab jatuhnya pesawat tersebut.

    Kami keluarga besar turut berduka cita sedalam - dalamnya atas musibah yang menimpah keluarga rekan-rekan sekalian. Mari kita doakan agar semua korban dari bencana tersebut diterima di Sisi Tuhan Yang Maha Esa. Amin...

    Visit Site => bit.ly/2D1TOTp

  • Jakson Manurung
    Jakson Manurung 12 hari yang lalu

    700 km per jam 😰

  • Pepsi yesterday
    Pepsi yesterday 12 hari yang lalu

    allahuakbar allahuakbar,, menetes air mata ku lihat berita duka ini,, ya Allah ampunilah SEMUA dosa2 para penumpang lion air jt 610,,tempat kan lah para korban yg meninggal dunia disurga mu ya Allah..hanya engkau lah zat yg maha kuasa lg maha pengampun πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Nadya Fadila
    Nadya Fadila 12 hari yang lalu

    Mungkin hanya saya yg belum pernah merasakan naik pesawat, bahkan liat langsung di bandara aja blum pernah πŸ˜„

  • Galileo
    Galileo 12 hari yang lalu

    Yang Adam Air Itu Aku Pernah Denger Di BlackBoxnya Sebelum Jatuh Pilot Ama Co Pilot Sempat Bercanda Tentang Kapal Bambu, So Sad πŸ˜­πŸ˜”

  • Riska Afriani
    Riska Afriani 12 hari yang lalu

    Mending horor sumpah dari pada ini sedih campur serem :((

  • Sweet Cinamon
    Sweet Cinamon 12 hari yang lalu

    Kalo gw sih mikirnya ini pesawat meledak di atas dulu dehh, soalnya hilang dr radar kan masih 200an feet gitu kann

  • Lia Valentine
    Lia Valentine 12 hari yang lalu

    Kebenyakan kesalahan dari pilotnya,lihat aja vlog para pilot yg sudah lama menerbangkan pesawat cara menekan tombol2 yg ada di dalam pesawat pun kasar2 dan menekan dengan cara main2,mungkin dia sudah merasa sudah hebat.

  • Channel SHENNY
    Channel SHENNY 12 hari yang lalu

    Lebai amat yah

  • Channel SHENNY
    Channel SHENNY 12 hari yang lalu

    Lebai amat yah

  • playmaker sejati
    playmaker sejati 12 hari yang lalu +1

    informasi yang sangat sangat bermanfaat πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Seli Ayu
    Seli Ayu 12 hari yang lalu +1

    😭😭😭

  • Beni Suhendra
    Beni Suhendra 12 hari yang lalu +1

    Ane yakin ini pesawat tdak d check menyeluruh sebelum trbang, ini kan pesawat baru, msih 1 tahun kredit berjalan. Karena msih bru namun udah trdapat bbrapa kerusakan, mending jatuh aja kan ada asuransi yg bsa gnti baru

  • Abed Ginting
    Abed Ginting 12 hari yang lalu +1

    Merinding

  • Dee Lovian
    Dee Lovian 12 hari yang lalu +5

    Mungkin nggak ya? teknologi menciptakan pesawat komersil yg badan nya bisa terbelah/ terbuka otomatis, dan tiap kursi nya itu ada parasut spt pd pesawat jet tempur? sy kira bisa mengurangi jatuhnya korban... ( angan angan orang awam) jangan dibully ya? πŸ™πŸ™

    • Hadi Roke
      Hadi Roke 11 hari yang lalu

      Parasut pesawat mungkin. Ketika pesawat jatuh parasut bisa meredam laju pesawat tsb

    • Queen Novie
      Queen Novie 11 hari yang lalu

      Ya suatu saat mgkin akan ada alat safety semacam itu
      yg bisa mengeluarkan parasut untuk meminimalis benturan kebawah

    • ryan d masiv KEMBARAN KUDET
      ryan d masiv KEMBARAN KUDET 11 hari yang lalu

      Jatuh nya terlalu cepat manamungkin bisa

  • metal garurumon
    metal garurumon 13 hari yang lalu

    black box nya buka, jangan menduga duga

  • Nev selftmh
    Nev selftmh 13 hari yang lalu +13

    moga diterima semuanya disisi Allah dan diampuni dosanya amin

  • Elda Maulina
    Elda Maulina 13 hari yang lalu

    Aku udah naik hampir semua jenis Pesawat yg di Indonesia, dan Terasa bedanya sama Garuda Indonesia,GI Benar-benar halus banget..

  • kevin
    kevin 13 hari yang lalu +1

    Semua ada hikmah dibalik semua bencana yg ada, apapun itu yg menyebabkan kecelakaan pesawat itu semua sdh takdir yg diatas. Manusia hanya berusaha dan berdoa, karena semua hanya titipan termasuk kita. Semoga amal ibadah diterima disisinya, dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan. Pray for the passenggers. πŸ™

  • Bella Honey
    Bella Honey 13 hari yang lalu +1

    Mari trendingkan agar menjadi pelajaran untuk para pilot lain untuk menjaga keselamatan...

  • Boys
    Boys 13 hari yang lalu

    JT610
    jokowi tumbang 6 bukan 10 hari lagi

  • voltde supreme
    voltde supreme 13 hari yang lalu +1

    Yang Komen Lion Air Ga Baik Mesinnya... Atau Kurang Layak...Sharusnya jangan berpendapat sperti itu karna kita g tau apa" istilahnya orng awam... jadi lebih baik untuk mendoakan agar semua Bsa Segera Ditemukan... Dan Bukan Membanding"kan... Maaf Kalo Pendapat Syaa Sperti Ini.

  • P 41215 N
    P 41215 N 13 hari yang lalu +32

    Sori cuma mo share .klau takdir berkata kita ga bisa berbuat apa2. Msalh pawat jt 610 yg ada kita hanya bisa mendoakan saja supaya korban di terima di sisi Tuhan YME..skitar 2 thn yg lalu sya dari medan ke jkt naik lion sekitar jam 7 malam. Susana huja badai. Dan pilot tetap memutuskan berangkat dengan pertimbangan Balancing , artinya penumpang yg di belakang disuruh pindah ke depan 4 orang. Hampir 5 menit prmugari bujuk orang tertentu di belakang ga ada yg mau . Padahal sudah dikasi tau kondisinya. ,sya dan istri yg berada dibelakang akhirnya bilang klo saya yg pindah bisa ga,? Dan prmugari bilang bisa, akhirnya saya pindah ke depan pas dibelakang pintu pilot dan baru diikuti 2 orang bapak2 lainya( mngkin mikir jga kali ya). Akhirnya psawat berangkat, lampu dimatikan ,ac dimatikan ,selama melewati badai, petir dan goncangan disana sini. ,Penumpang ada yg istiqfar dll. ,Akhirnya kita sampai di cgk dengan selamt. Yg ingin sya smpaikan adalh kita sebagai penumpang jngnlah merasa bhwa kita ini" raja " yg klo diberitahu sesuatu oleh pilot atw pramugari tetntang keselamatan maka kitanya sensitif, marah,atw cuek. Ini semua demi keselamatan dipswat. Oklh di darat kita orang kaya atau apalh, cuma klo dipswat semua sama ,jngan gara gara satu dua orang kita semua celaka..krna pilot lebih tau keadaan psawatnya dari cocpit. Dan akan memakai nalarnya untuk menentukan mana yg terbaik agar psawt safe. Grow up lah para penumpang pesawat.tx

    • kembar dua
      kembar dua 11 hari yang lalu +2

      Iya dan aneh nya msh banyak manusia2 yang blg pelayan lion it ga bagus ga prnh mikirn penumpang nya cuma mikirn duit nya aja. Klo di liat dr cerita mas ini brti lion it sangat memikirkan keselamtn penumpang nya. Tp penumpg kadang mmg byak yg ga tau diri ya wkwk

    • Lia Valentine
      Lia Valentine 12 hari yang lalu +1

      Setuju. banyak orang ga tau diri

    • Annisa Faradilla
      Annisa Faradilla 12 hari yang lalu +1

      nah itu mas kadang yang masih membuat miris, mentang2 bayar terus semua di limpahkan ke suatu jasa, pdhl kita sama sama membutuhkan kan, dia butuh penerbangan murah supaya bisa berpergian, maskapai juga butuh mereka untuk tidak bersikap egois dan mencoba mengerti kalau si maskapai meminta sesuatu bantuan agar terhindar dr hal2 yg tdk diinginkan

  • Adinda Lestari
    Adinda Lestari 13 hari yang lalu +1

    intinya ini bukan kesalahan siapa2 mengingat kita hidup untuk mati dengan versi yg berbeda2 sesuai perjanjian kita sama sang pencipta.
    please deh yg komen nyalahin inilah itu lah kalo bukan dunia kalian dibidang penernangan g usah sok pinter kalian g akan tau.

  • Adinda Lestari
    Adinda Lestari 13 hari yang lalu +1

    Liat ilustrasinya aje ngilu, apa kabar sama korbannya yg jelas ngerasin langsg 😞

  • Windy Chan
    Windy Chan 13 hari yang lalu +1

    Seremm bangettt
    Ini masihh ilustrasinya udah seremm, apalagii yang aslinyaa udah gak kuatt lagii lihatnyaa....

  • Laksono widodo
    Laksono widodo 13 hari yang lalu +2

    Tuh Makanya kalo ada laporan dari pilot untuk minta izin kembali ke bandara.. Segara di perbolehkan.. Karena pilot yang tau ada mesin yang tidak enak..dari pada ada hal buruk yang tidak di inginkan...

  • hanita putri
    hanita putri 13 hari yang lalu +1

    VIDEO INI HANYA ILUSTRASI BELAKA UNTUK MEMPERJELAS KRONOLOGI JATUHNYA PESAWAT LION AIR JT 610 MULAI DARI POSISI TAKE OFF HINGGA LOST CONTACT. UNTUK KEJADIAN PASTINYA TERUTAMA POSISI JATUHNYA PESAWAT KITA TUNGGU SAJA INFORMASI RESMI DARI PIHAK TERKAIT. MARI KITA BERSAMA-SAMA MENDOAKAN AGAR PROSES EVAKUASI BANGKAI PESAWAT & KORBAN DAPAT BERJALAN DENGAN LANCAR

    • Vash Lee
      Vash Lee 12 hari yang lalu

      *SAKIT MATA GW BACA KOMEN LU!!!*

  • Lorena
    Lorena 13 hari yang lalu

    Bukan salah pesawatnya, tapi salah pengelolanya.

  • JessErt Bust31
    JessErt Bust31 13 hari yang lalu +1

    Apakah sebelum lepas landas kondisi mesin dan keadaan pesawat tidak diperiksa?

  • dimas pramudya
    dimas pramudya 13 hari yang lalu

    Ini isi blackbox kah

    • mohamad Saleh
      mohamad Saleh 4 hari yang lalu

      Sepatutnya bila ada keraguan, bila ng sama pilot ada bom, penerbangan bisa di batalkan, jadi jemaah ada masa untuk ngelak kecelakan

  • Saya Muda
    Saya Muda 13 hari yang lalu

    Kok blm ad brta yg mngbarkn jumlah mayat yg sdh dtmukn? Knp crta ny ttg pswat trus.

  • Liem xiu qing
    Liem xiu qing 13 hari yang lalu

    Yaampun 😭

  • Oppo Pinang
    Oppo Pinang 13 hari yang lalu

    turut berduka cita ya

  • Adhy Putra
    Adhy Putra 13 hari yang lalu +1

    PERINGATAN : PILOT nya dari india boleh dilirik tak boleh dibawa .

  • Sandy Gustian
    Sandy Gustian 13 hari yang lalu +1

    Gila 700 km perjam mah cepet bngt. Kalah formula 1

  • SHARE KARTUN
    SHARE KARTUN 13 hari yang lalu +1

    2 D

  • Boru Torus
    Boru Torus 13 hari yang lalu +1

    Kalau benar krna pesawat sdh ada kendala teknis duluan, semoga ini jd pelajaran bagi semua maskapai, maintenance itu hal sangat2 penting!!

    • Boru Torus
      Boru Torus 12 hari yang lalu

      +Annisa Faradilla iya bener Ceu. Suka kesel klo ada calon penumpang marah2 ga jelas pdhl udah dikasih tau pesawat hrs maintenance dulu.

    • Annisa Faradilla
      Annisa Faradilla 13 hari yang lalu +1

      dan juga buat para penumpang,kalau pesawat minta waktu buat pengecekan ya sabar. ini maunya cepet murah tp safety.

  • Zian Risti
    Zian Risti 13 hari yang lalu +1

    Jika takdir dikesampingkan, ada faktor lain penyebab kecelakaan ini yg bisa dijelaskan..Intinya semua karna faktor human error, mau error pd mesin pun itu karna lalainya teknisi dalam mengeceknya.. dan yg approved pesawat itu laik terbang juga yg salah.. saya mahasiswi t.penerbangan tau bahwa para teknisi pesbang dituntut untuk sangat teliti dalam melaksanakan tugasnya..sehingga kejadian ini sangat disayangkan karna adanya human error tsb.. turut berduka cita sedalam-dalamnya untuk keluarga korban... saya berharap kejadian ini adalah yg terakhir dalam dunia penerbangn Indonesia

  • Ran Star
    Ran Star 13 hari yang lalu

    Pilot kurang pinter seharunya di turunin belakang nya dlu jngan depan nya lgian pilot sok hebat bkan nya pelan dlu malah lngsung ngebut 700km/jam jelas pda mati lah

    • Mia Maia
      Mia Maia 12 hari yang lalu

      Ran Star aduh...klo ngomong gampang benerr dari mn anda tau pilot langsung ngebut siapa tau ada kesalahan sama pesawatnya kan udh di beritain penerbangan sblmnya dari bali ke jkt memang sdh ada masalah

    • Maylani
      Maylani 13 hari yang lalu +1

      Coba kamu aja yg jadi pilot 😐

  • Cintamuslim Mirna
    Cintamuslim Mirna 13 hari yang lalu +1

    Mau pulang jadi tkut ya Allah

  • Maria Wide
    Maria Wide 13 hari yang lalu +1

    jatuh dengan kecepatan 700 km/p ?? Ancuuurrr lah..

  • Muhammad Rizki
    Muhammad Rizki 13 hari yang lalu

    Ini isi rekaman dr black box nya ya? Kok di berita2 tv blm ada ya

  • Walking Around
    Walking Around 13 hari yang lalu +1

    Semoga bangsa Indonesia dijauhkan dari segala bencana dan malapetaka.. amin. πŸ™

  • Chaos Kaki YT
    Chaos Kaki YT 13 hari yang lalu +1

    Kelalaian/ kecelakaan/ sabotase?? 😯

  • lolly love haha
    lolly love haha 13 hari yang lalu +1

    Ya Allah Swt semoga semuax khusnul khotima. Aamiin ya robb

  • lolly love haha
    lolly love haha 13 hari yang lalu +1

    Pesawatx rusak. Parahhh

    • Annisa Faradilla
      Annisa Faradilla 13 hari yang lalu +1

      tonton video di @viralrepost.id di instagram. biar semua kebuka knp lion selalu ada masalah. krn dia ga pernah istirahat, knp ga istirahat, krn lu semua yg koment negative dan pernah naik dia, cari yg murah, makanya dia selalu jd pilihan, sekalinya dia mau istirahatin pesawat untuk pengecekan, lu semua sbg penumpang marah2 ga sabar buat nunggu. kelanjutannya silahkan nonton sendiri. gue juga baru kebuka pikirannya stlh nonton itu

  • Cakil Fajar
    Cakil Fajar 13 hari yang lalu +1

    mulai besok angkutan pesawat dihapus diganti ma gantole ..kalo yang mau terbang orang bikin gantole masing2πŸ˜‚

  • Dragon_Unlimited 13
    Dragon_Unlimited 13 13 hari yang lalu

    Itu suara asli black box nya

  • Helen bridal & wedding service
    Helen bridal & wedding service 13 hari yang lalu

    Sdh banyak buat keimpulan vloger ini .. Blackbox aja lum di ketahuiii sdh buat rekayasa

    • Vash Lee
      Vash Lee 13 hari yang lalu +1

      Ilustrasi sama rekayasa beda goblok.
      Rekayasa lu kira macam penipuan!

  • Al Sigit
    Al Sigit 14 hari yang lalu +1

    final destination

  • Len β€’
    Len β€’ 14 hari yang lalu +1

    5fps

  • yonatan gaming
    yonatan gaming 14 hari yang lalu +1

    PRAY FOR LON AIR

  • Taib Rojaini
    Taib Rojaini 14 hari yang lalu

    Dalam masa 5mnit kalau ada masalah langkah baiknya mnarat secara pelahan di permukaan laut dan kurangkan kelajuan
    Tapi allah sdah tetapkn nasib mreka smoga smua mngsa di tmpatkn di klangan org2 beriman insya Allah aamin

  • Taib Rojaini
    Taib Rojaini 14 hari yang lalu

    Dalam masa 5mnit kalau ada masalah langkah baiknya mnarat secara pelahan di permukaan laut dan kurangkan kelajuan
    Tapi allah sdah tetapkn nasib mreka smoga smua mngsa di tmpatkn di klangan org2 beriman insya Allah aamin

  • Muhammad Mundir
    Muhammad Mundir 14 hari yang lalu +1

    innalullahi wainna ilaihi rojiuun

  • Fatih Lakey
    Fatih Lakey 14 hari yang lalu +3

    Kata lion air : We make people fly.mungkin fly ke alam yang berbeda kali :v

    • Dominic Anderson
      Dominic Anderson 13 hari yang lalu +1

      Fatih Lakey fly to heaven kali maksudnya

    • Vash Lee
      Vash Lee 13 hari yang lalu +1

      Serem juga ya slogannya coba kalimatnya diubah jadi "we make people fly safely" akan lebih baik

  • warak anda
    warak anda 14 hari yang lalu +1

    Kenapa pemimpin2, pemberita2 dan rakyat Indonesia suka sekali bertutur Bahasa Melayu Indonesia banyak campur aduk dgn bahasa Inggeris. Padahal perkataan2 bahasa Inggeris yg diambil itu ada dlm bahasa Melayu. Apa tidak ada pertakataan lain dalam Bahasa Melayu Indonesia yg kalian boleh ambil daripada mengunakan bahasa Inggeris? Sungguh memalukan, kalian telah mencemari bahasa ibunda Nusantara Melayu yg ditutur oleh semua lapisan masyarakat turun temurun bukan hanya di Indonesia, malahan di negara2 Asia Tengara yg lain seperti Malaysia, Brunei, Thailand dan Singapura. Klu diparlimen Malaysia, ahli2 nya harus minta izin jika mahu gunakan satu2 perkataan dlm bahasa lain terutananya bahasa Inggeris. Semoga Indonesia ambil contoh pemimpin2, pemberita2 serta rakyat dari negara2 jiran yg bertutur bahasa Melayu tidak langsung tercemar oleh bahasa asing, terutananya bahasa Inggeris, wlupun mereka juga berpelajaran dlm bahasa Inggeris. Indonesia merupakan penduduk yg teramai mengunakan bahasa Melayu malahan dlm pertuturan seharian harus menjadi contoh menjaga keaslian mengunakan bahasa ibunda Nusantara Melayu itu. Kita harus bermegah rata2 lebih 300 juta penduduk2 dunia bertutur dalam Bahasa Nusantara Melayu (bukan nya bahasa Indonesia, Malaysia, Brunei). Bahasa Inggeris dituturi oleh seluruh rakyat Britain, Australia, New Zealand, Canada, Iceland dan Amerika Syarikat, tetapi di America Syarikat mereka tidak panggil bahasa Inggeris itu sebagai bahasa Amerika Syarikat, malahan ianya di panggil bahasa Inggeris Amerika, atau di Britain ia di panggil bahasa Inggeris British. Jadi bahasa Melayu itu tidak boleh dikatakan ianya bahasa Indonesia, Bahasa Malaysia, Bahasa Brunei atau bahasa Patani, tetapi ianya tetap harus di panggil bahasa Melayu. Maka di Indonesia ia patut digelar Bahasa Melayu Indonesia, bukannya Bahasa Indonesia, di Malaysia ia patut digelar Bahasa Melayu Malaysia dan lain2 lagi, sebab yang ditutur oleh masyarakat di Asia Tengara ialah bahasa Nusantara Melayu cuma pelet berlainan mengikut daerah dan negara2 tertentu. Jadi semoga kalian jaga lah keaslian bahasa Nusantara Melayu itu mau pun dalam pertuturan seharian atau tulisan. Elak mencemari bahasa ibunda benua Nusantara Melayu. Semoga keaslian bahasa ini kekal abadi, jgn terus hilang di sebab tercemar oleh bahasa2 asing. Amiin.

    • Laksono widodo
      Laksono widodo 13 hari yang lalu +1

      woi bahasa malaysia itu bahasa ga punya identitas. Melayu campur inggris kebalik balik ga jelas. selera lagu juga murahan. kalo nyanyi lagu suka pake lirik Bahasa Indonesia. Malaysia maju karna pengaruh asing. bukan karna orang melayunya. yu paham tak? upin

    • Maylani
      Maylani 13 hari yang lalu +1

      Apaan sih

    • debbie gibson
      debbie gibson 13 hari yang lalu

      Oot

    • hakeemdj368
      hakeemdj368 13 hari yang lalu +1

      Ada bahasa asing yg sudah resmi masuk kosa kata Bahasa Indonesia. Strategi, taktik, regional, dsb.

  • Shinta Agustina
    Shinta Agustina 14 hari yang lalu +2

    yg pd ngemeng aneh lah ini lah itu lah...hadeuhhh..nmnya udh maut takdir dan jalannya gt mau gmn lg... situ pd naik sepeda kl udh wktunya nyungseb jg nyungseb..wlpn logika nya naik speda itu gampang atw sepeda nya baru atw apapun Itu..kl udh takdirnya mninggal gr2 nyungseb d sepeda psti trjadi..pd ngemeng ini itu.nyalahin ini itu..sebel gw liatnya..tinggal nonton aja trs doain yg trbaik....intinya situ situ pd jg misalnya naik pesawat apa aja kl udh jalan nya hrs jatuh atw mslh gmn pun psti trjadi..buktinya kl blm wktu nya menghadap maut jg noh ada orang yg selamat gr2 ktinggalan pesawat itu..mgknya ga ikut jd korban krna blm wktunya..jd jgn sk nyalahin siapapun..smua jg gamau ada kjdian ky gni..buktinya dulu aja pesawat layak trbang ada aja yg jatuh kl emg udh jalan takdir nya jatuh ..manusia bisa apa..mana ada yg tau sih..kl cm nonton udah ckp doakan para korban doakan yg trbaik aja ga ush nyalahin ini itu..

    • Hadi Roke
      Hadi Roke 11 hari yang lalu

      Iyalah itu semua takdir. Tp Coba bayangkan jika ada satu keluarga anda yang sedang dalam posisi itu, ya walpun iklas itu sudah kehendak tuhan. Anda pasti punya rasa menyalahkan maskapai tsb karena ketledoran nya

    • Shinta Agustina
      Shinta Agustina 12 hari yang lalu

      Achmad Firdaus cuihhhh manusia ga pntg haha

    • Annisa Faradilla
      Annisa Faradilla 12 hari yang lalu

      +Achmad Firdaus mas,,, membalas koment boleh, tapi jangan ngotot atau jatuhya kayak ngatain, semua kan di ciptain beda, termasuk otak dan jalan pikirnya, ada yg berserah ada yg di usut sampai tuntas. semua org kan berhak mengeluarkan pendapatnya. tp ga ush sampe kasar gt

    • Annisa Faradilla
      Annisa Faradilla 12 hari yang lalu

      +Shinta Agustina mendoakan itu sduah pasti canti, tapi sebaik2nya manusia kan menyebar luaskan hal yg psotive, salah satunya yg saya infokan, disitu ada orang yg bikin video tentang taunya kita berterima kasih pada satu hal, jangan hanya kesalahan yg terjadi mungkin krn dr kitanya juga.

    • Shinta Agustina
      Shinta Agustina 12 hari yang lalu

      Achmad Firdaus situ kali yg goblok hahhahaa Odin hak gw mau percaya gmn gmn nya

  • Dabi0172ツ
    Dabi0172ツ 14 hari yang lalu +2

    Wake up people!
    There where 20 government people that where heading for Malaysia to do research on mayor corruption. There was a chip from China placed to take over the plane. This is not the 1900’s planes don’t just fall out of the sky.

    • Vash Lee
      Vash Lee 13 hari yang lalu

      +Dabi0172ツ jangan asal nuduh anjing! Sebegitu bencinya lu sama china. Tau ga anjing hp yg lu pake juga made in china!

    • Dabi0172ツ
      Dabi0172ツ 13 hari yang lalu

      And this article was 6 years ago..

    • Dabi0172ツ
      Dabi0172ツ 13 hari yang lalu

      Yes, www.google.nl/amp/s/amp.theguardian.com/technology/2012/may/29/cyber-attack-concerns-boeing-chip

    • hakeemdj368
      hakeemdj368 13 hari yang lalu

      You mean there is a kind of sabotage in that accident?

  • Hehehe
    Hehehe 14 hari yang lalu +24

    yang pasti gw denger kesaksian ojek online yg ibu ibu aja.. krn dia bener bener liat... itu pesawat seperti jatuh terhempas.. sayap kanan ada diatas sayap kirip dibawah tapi posisi depan mendongak keatas.. jadi yg belakang menghantam duluan ke laut.. pas bentur ke laut bareng ledakan.. sebelum jatuh itu ada asap dibawah pesawat antara dua roda belakang...gw rasa jebol kali itu mesin nya..dari awal gw rada aneh bener bener berantakan bener sampe sampe hal hal yg kecil kaya sabuk, dompet atau pakaian rusak semua, mayat juga banyak jadi potongan.. kaya pecah meledak itu pesawat.. kalau yg dulu disumatra masih banyak mayat utuh... ini gak..ya gw gak bahas ini itu sih.. krn kalau namanya mati gak maju gak mundur waktunya.. cuma gw bahas posisi hantam lautnya aja dulu.. tidur dirumah aja bisa mati makanya gak bahas matinya gw deh

  • Andi Putra
    Andi Putra 14 hari yang lalu

    biaso gen jooo

  • Muhammad Fadhli
    Muhammad Fadhli 14 hari yang lalu +1

    Ada yg bisa jawab kenapa itu black box lion air pas udah ditemuin harus dalam tempat yg berisi air.. liat berita KNKT trus proses pengagkatan belackbox dimasukkan ke kotak yg banyak airnya juga??

    • Andre Satwa
      Andre Satwa 12 hari yang lalu

      Krn sdh terendam air laut.makanaya slama blm dibuka ttp di rendam dgn air laut jg.krn takut berkarat/ merusak komponen didalamnya.. Semoga korban khusnul khotimah.amin

    • zymanq _
      zymanq _ 13 hari yang lalu +1

      Kayanya bukan air deh. Cairan khusus pembersih komponen elektronik.

    • Muhammad Fadhli
      Muhammad Fadhli 14 hari yang lalu

      Cici Zumaroh thanks... rusak gimana maksdnya?mungkin tau

    • Cici Zumaroh
      Cici Zumaroh 14 hari yang lalu

      Katanya sih biar mastiien dlo gak ad komponen yg rusak selama dia berada dilaut

  • Bambang Sulaksono
    Bambang Sulaksono 14 hari yang lalu +4

    Sy curiga aircraft over loaded krn cgo yg melebihi payload pesawat. Coba cek loading checklist yg dimatchingkan dgn laporan yg ditrm load control unit yg bisa diliat pd loadheet report.

  • hakeemdj368
    hakeemdj368 14 hari yang lalu +1

    sudut terbang pesawat dan posisi badan pesawat apa seperti begitu? data ketinggian dan kecepatan di Flightradar24 belum menampilkan semua kondisi pesawat yang sesungguhnya...tunggu hasil penyelidikan KNKT dan Boeing saja...

    • Lucky Zhen TV
      Lucky Zhen TV  14 hari yang lalu +1

      Nah, kita tunggu hasil penyelidikan KNKT. Ini hanya Ilustrasi peristiwa.

  • Biru Biru
    Biru Biru 14 hari yang lalu

    Kan pesawatnya miring ke kiri kan dan kepalanya di atas gitu jatuhnya bukan seperti itu ya? yang ojek itu kata

  • Oma Bility
    Oma Bility 14 hari yang lalu +1

    Ini voice recorder asli gan?