4 Fakta Habib Bahar, Yusril Bilang Tak Perlu tuntut Bahar, kecuali dia terus begitu!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 2 Des 2018
  • channel ini berisi berita dan opini, jadilah cerdas dan bedakan antara opini dan berita
    sumber artikel akan selalu dimunculkan supaya bisa langsung mengunjungi sumbernya jika ingin tahu lebih lanjut dan detail

    jika anda tidak setuju dengan opini dan berita yang ada tinggal tutup aja videonya, jangan rese pake lapor2kan segala,
    berbeda pendapat itu biasa, apalagi dalam pandangan politik,
    source : tribun news.com

Komentar • 5 302

  • Koko Zidan
    Koko Zidan 5 bulan yang lalu +1593

    iya se7 biarin aja !!!!itu bukan habib dan bukan pembela rosul saw... bukan keturunan rosul bahar keturunan abu jahal!!! maka sampai sekarang begutu ahlak nya bejad!!!! biar ALLAH lah yg mengadili ALLAH dak sare..
    Semoga Pak Presiden Jokowi semakin tinggi derajatnya menurut ALLAH SWT dengan kesabaran dan ke Ihlasannya .AMIIINNN

    • Dav Lu
      Dav Lu 2 bulan yang lalu

      Sejelek jeleknya PERILAKU Dan UCAPAN ULAMAku adalah Sama dengan sebaik baiknya PERILAKU Dan UCAPAN terbaik Dari diriku ....

    • Dav Lu
      Dav Lu 2 bulan yang lalu

      Pendakwah berani itu hanya pantas di berikan Pada seseorang yg yang murni dalam melakukan dakwahnya tanpa Ada kepentingan pribadi dalam aksi dakwahnya, Karena kemurniannya dia lakukan untuk MEMPEROLEH RIDHO ALLAH SWT....

    • Dav Lu
      Dav Lu 2 bulan yang lalu

      Ingat nanti Di Hari pembalasan kelak di harapan ALLAH..... APA YANG TELAH KITA LAKUKAN UNTUK HIDUP INI... PATUH AMA ALLAH atau patuh ama manusia

    • Dav Lu
      Dav Lu 2 bulan yang lalu

      Imam Muslim telah meriwayatkan dari jalan Yazid bin Hayyan dia berkata : Aku pernah pergi bersama Husain bin Sabroh dan Umar bin Muslim menuju rumah Zaid bin Arqom Radhiyallahu ‘anhu. Tatkala kami telah duduk di sisinya, Husain berkata : “Wahai Zaid, sungguh engkau telah meraih kebaikan yang banyak, engkau telah melihat Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam mendengar hadits-hadits beliau, pernah berperang bersama beliau, dan shalat dibelakang beliau. Sungguh engkau telah meraih kebaikan yang banyak, ceritakanlah kami hadits Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam wahai Zaid!”. Zaid Radhiyallahu ‘anhu menjawab : “Wahai anak saudaraku, demi Allah aku sekarang sudah tua, masaku telah lewat, aku pun telah lupa sebagian yang aku hafal dari Rasulullah Shallallahu ‘alaih wa sallam maka apa yang aku ceritakan kepadamu terimalah, dan apa yang tidak aku ceritakan maka janganlah kalian mebebaniku”. Kemudian Zaid berkata : Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah berkhutbah di hadapan kami pada suatu hari, beliau memuji Allah, menasehati, dan setelah itu beliau bersabda : “Ketahuilah wahai sekalian manusia, aku hanyalah manusia biasa, hampir datang seorang utusan Rabbku dan aku akan memenuhinya, aku tinggalkan kalian dua pedoman, yang pertama Kitabullah, didalamnya terdapat petunjuk dan cahaya, maka ambilah Kitabullah itu, berpegang teguhlah. Lalu beliau melanjutkan : “Dan terhadap ahli baitku, aku ingatkan kalian kepada Allah tentang ahli baitku”, beliau mengulang ucapannya sampai tiga kali”. Husain berkata : “Siapa ahli bait Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam, wahai Zaid? Bukankah istri-istrinya termasuk ahli baitnya?” Zaid Radhiyallahu ‘anhu menjawab : “Ya, istri-istri beliau termasuk ahli bait Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam, akan tetapi ahli baitnya adalah orang-orang yang haram menerima shadaqah setelahnya” [HR Muslim : 2408]
      Read more almanhaj.or.id/2292-keutamaan-ahli-bait-dan-siapakah-ahli-bait.html

    • Dav Lu
      Dav Lu 2 bulan yang lalu

      Hentikanlah Kalian membalas memaki habib bahar bin smith, Karena Kalian Sedang memaki keturunan terbaik manusia di Muka bumi ini. ,,, apakah. Kalian tidak tahu siapa yang memberikan label AHLI BAIT ROSULALLAH ? manusia terbaik yang NASAB nya Selalu Ada di tengah Kita hingga kiamat nanti... Ketahuilah.saudaraku yang memberikan label manusia terbaik itu adalah ALLAH SWT...apapun perbuatan yang di lakukan oleh habib Bahar bin smith Dan semua para habib Seluruh dunia Selaku duriah rasulallah ,kita sebagai umat Islam yang percaya terhadap kenabian rosullalah saw tidak punya HAK untuk menghakiminya, karena.rasulallah bersabda "barang siapa yg menyakiti keturunanku dia Sama seperti menyakiti ku ..."

  • Sumarto no
    Sumarto no 5 hari yang lalu

    Ustad klo ngomongnya kasar dan fitnah adalah bukan manusia tapi SETAN RUSAK.

  • Renviell no wa nya S.p.wanggai
    Renviell no wa nya S.p.wanggai 28 hari yang lalu +1

    Kau menghina orang kau jg akan di hina, habib kok ngomong tdk sopan, mulut kaya BABI, habib bahar kau setan iblis,

  • danu irgas
    danu irgas Bulan Yang lalu +2

    habib tapi berwatak ibliis. mending dengar ceramah ustad ku walaupun ngga terkenal tapi bikin hati adem klo ceramah. dan sllu mengajarkan kedamayan sesama kaum.
    bukan kya habib pedebah inih seakan mau memecah belah sesama bangsa sendiri.

  • Irfan Panjul
    Irfan Panjul Bulan Yang lalu +1

    Ya memang JOKOWI BANCI PENGECUT BIADAB!!!!!!! kita umat Islam ingin bertemu pemimpin kita tapi apa kata dia dia tidak ada di istana dan kami dapat sambutan dengan gas air mata mereka membabi buta kami umat Islam ingin di musnahkan oleh rezim tapi atas pertolongan Allah lah kami masih hidup di situ kami tidak mau ngapa ngapain kecuali meminta keadilan yg telah menista agama kalo kamu orang Islam kamu bilang habib Bahar ini lah itu lah kamu ga tau diri Kemi di demo 411 ingin bertemu pemimpin kami tapi mereka membabi buta kami dengan tembakan dan gas air mata
    Tidak ada perkataan Jokowi yg menyakiti hati umat tapi perilaku dia lebih sakit dari pada perkataan dasar rezim biadab rezim ga tau pri kemanusiaan mending pak gas air mata nya yg untuk bubarin masa tapi ini gas air mata untuk menghabisi masa yg ada di demo 411 kami rela mati demi Islam kari rela mengorbankan nyawa harta demi Islam
    Petik lah cerita dari habib Umar bin Abdurahman Al Athos beliau adalah orang yg sabar ketika diri nya dihina tapi kala itu pemerintah setempat orang lagi puasa dia malah bakar ayam dan bau ayam nya itu bau sampe ke mana mana dan membuat habib Umar marah kala itu juga habib Umar menunjukan ketegasan nya.
    Jadi ambilah pelajaran yg kita petik dari habib Bahar dia seorang yg tegas yg tidak takut kepada ke dzaliman dan kemungkaran

  • muhamad Jombang
    muhamad Jombang Bulan Yang lalu

    BAHAR JANGAN DI TUNTUT, LANGSUNG DI TEMBAK MATI AJA TU ANJING BAHAR...ALLAHUAKBAAAAAAAR

  • Siti Safarisiti
    Siti Safarisiti Bulan Yang lalu

    Klu mau di bahas ya harus dari asal perkaranya .coba kalian di posisinya yg menfitnah aja di nebraskan apa itu namanya semua harus di pertimbangkan . Gk sebelah2

  • Siti Safarisiti
    Siti Safarisiti Bulan Yang lalu

    Klu dri dulu adil mungkin habib pun tidak berkata sekeji itu kalian liat judulnya

  • Amsori Galaxy
    Amsori Galaxy 2 bulan yang lalu

    Betul Biarin aja semakin sering menghina semakin jelas siapa dia,sesungguhnya semakin menghina semakin terlihat keburukan diri sendiri.

  • Dian Marni
    Dian Marni 3 bulan yang lalu

    bahaaar muka loe tu yg mirip banci....cramah koq teriak teriak melebihi mak lampiir.

  • eko waluyo
    eko waluyo 3 bulan yang lalu

    4 Fakta chanel ini.
    1. Penjilat
    2. Fitnah
    3. pembodohan
    4. Calon penghuni neraka

  • WENDY WIRAWAN
    WENDY WIRAWAN 4 bulan yang lalu

    5 agama di RI ini broo, maka itu jalankanlah sessai ajaran agamanya masing2. kalau mau dibuat negera ini pahamnya Islam smua, atau kristen smua atau Hindu smua, YO GAK BISA,,,,.Islam tidak akan pernah mengajarkan kerusakan dimuka bumi atau keributan bahkan melarang untk gunjing orang atau membenci orang lain.

  • Simple Junior
    Simple Junior 4 bulan yang lalu

    Media penjilat!!!. cebong anda mah.!!! Semoga allah memberimu hidayah min.

  • usep Saepulah
    usep Saepulah 4 bulan yang lalu

    2019 ganti persideh

  • usep Saepulah
    usep Saepulah 4 bulan yang lalu

    Jaga luh bicara jangan bilang habib bahar ke turunah abu jahal enak ajah di mana2 juga hbib itu cucu nabi

  • rus pandi hemp keren
    rus pandi hemp keren 4 bulan yang lalu

    Kok saya lucu sendiri ya, yg banci siapa yg berambut gondrong siapa

  • fajar izza
    fajar izza 5 bulan yang lalu

    Sukanya hina hina pak jokowi, tapi sekali dihina sama anak usia 17 tahun langsung dihakimi sendiri. Kan gk adil

    • anon hack
      anon hack 5 bulan yang lalu

      17thn mah udh tua itu

  • delta ria
    delta ria 5 bulan yang lalu +1

    kalu tidak di usut??? bgmn dengan yg lain kl berbuat ,mnghina oranglain??sudah nyata2mulut si bahar mnghina presiden yg vidionya di tonton orang se dunia..memalukan..kmnhukum kita.apa kata duniaaaa....

  • HABIB RIJIIEK-JIK
    HABIB RIJIIEK-JIK 5 bulan yang lalu

    serangan RATNA SARUMPAET GAGAL ,.,
    *KALI INI SI BAHAR JADI BONEKA NYA ,,
    *TRS MASUK PENJARA
    *NANTI DEMO KRIMINALISASI ULAMA 212 ,..(AUTO NASI BUNGKUS)
    UD KEBACA JALANNYA ,,,CUMA 212 OTAK NYA GA ADA ,,JADI IKUT AJA ,IBARAT ANJING DI KASI MAKAN(NASIBUNGKUS) TUAN NYA JADI NURUT+NGEBELA AJA......
    .
    #EMANG DASAR SI WOWO OTAK NYA PERANG POLITIK ,,,.GA HERAN DIA DALANG KERUSUHAN 98...

    REALITA NYA ,,,MANA NASI BUNGKUS KOMEN SINI!!! GAUSAH MUNAFIK KALO ELO PADA DAPAT NASI BUNGKUS +DUIT TRANSPORT

  • Cornelius Narko
    Cornelius Narko 5 bulan yang lalu

    Biarin trs aja pak jok, jgn salahin kalau makin banyak model2 kyk gini nanti ke depannya 😏😏

  • Falazal Akbar
    Falazal Akbar 5 bulan yang lalu

    Smogaa sehat terus habib.

  • Dharma Satria
    Dharma Satria 5 bulan yang lalu +1

    Seharusnya anda bisa menuntun :(
    Jangan sebaliknya plis

  • Wahyu Rafly
    Wahyu Rafly 5 bulan yang lalu

    Mulai deh asal2 ngomong, video hb Bahar udah dari 2 tahun yg lalu, bukan disaat dekat2 pilpres. Saya bilang begini karena di video di katakan " di tengah proses pilpres yg panas habib bahar mengatakan jokowi penghianat bangsa dan banci " padahal itu kata2 beliau udh 2 tahun yg lalu.

  • Mustofa Khilmi
    Mustofa Khilmi 5 bulan yang lalu

    negeri dagelan...
    yg ngatain asu(anjing) udah sebulan lbh g di periksa2 tuh? yg laporannya belum genap seminggu udah di periksa??? anda sehat??

  • Ayu Suarningsih
    Ayu Suarningsih 5 bulan yang lalu +1

    Mulut kayak closet.apa yg u sudah berikan ke negara?.atur mulut aja ga bisa.

  • imah imah
    imah imah 5 bulan yang lalu

    musuh rosul ko blng pembela rosul gk ngacak ya,ceramah aja gk pecus

  • imah imah
    imah imah 5 bulan yang lalu

    pembela rosul gk kayak itu ceramah aja murat marit

  • Ya Begitulah
    Ya Begitulah 5 bulan yang lalu

    Gue gak sua gaya bicara bahar smith kayak gak punya tata krama... anjeeenggg

  • Neymaret Bere
    Neymaret Bere 5 bulan yang lalu

    Ini kiyai apa iblis shiii,,,,
    Dasar islam KTP

  • wwt nugrohoID
    wwt nugrohoID 5 bulan yang lalu

    kebanyakn orang islam sendiri yg memecah belah negri ini,mungkin udah saatnya dunia ini di penghujung masanya,, karena islam udah terpecah belah,

  • Liem xiu qing
    Liem xiu qing 5 bulan yang lalu

    Oh ini fakta2nya?

  • Kakanda yOnik
    Kakanda yOnik 5 bulan yang lalu

    Wow

  • your angel die
    your angel die 5 bulan yang lalu

    rambut gondrong..warna kuning.pke kaya mata GAOOLLL..pke lipglos...HABIB MACAM APA?...ULAMA YG BAIK ULAMA YG TIDAK PERNAH MNJELEK2AN.selalu menutupi kekurangan.dan melengkapi...ora malah ngelek2/mbanding2ke..mung BANCI di sorbani wae kemaki...semakin ke sini bnyk ulama gk jelas2 BERMUNCULAN... ceramah tnpa dalil=NGAWUR...bukan ulama..#upps

  • ayi jaenal
    ayi jaenal 5 bulan yang lalu

    bokep

  • Allena Tan
    Allena Tan 5 bulan yang lalu

    BENCI TIDAK PERLU MENGHINA , MARAH TIDAK PERLU MENCACI DAN DENGKI TIDAK PERLU MENGHUJAT , INTINYA ISLAM ITU DAMAI JANGANLAH SOMBONG HANYA KARNA GELAR DAN PANGKAT , KARNA ITU TIDAK MENENTUKAN BAIK BURUKNYA DAN PINTAR BODOHNYA SESEORANG 🙄

  • Allena Tan
    Allena Tan 5 bulan yang lalu +1

    MAU BERAPA KALIPUN GANTI PRESIDEN KALAU RAKYATNYA PEMALAS YA JELAS KELAPARAN GAK AKAN KAYA KAYA , KALAU MAU HIDUP ENAK ITU KERJA BUNG JANGAN BISANYA CUMAN NYALAHIN PEMIMPIN ,SUKSES DAN HIDUP ENAK ITU DARI DIRI SENDIRI BUKAN DARI PEMIMPIN

  • farid kartabrata
    farid kartabrata 5 bulan yang lalu

    .

  • Kaisar Langit
    Kaisar Langit 5 bulan yang lalu

    Q YG KAFIR SAJA Tau Ttg ajaran islam.....wkwkw DIA ANJING BERKALUNG SORBAN ...

  • Erwin Arizka
    Erwin Arizka 5 bulan yang lalu

    Ledak kn ja...malu Islam pyak umak yg mau tnar to bodoh

  • dimas putra
    dimas putra 5 bulan yang lalu

    Hati" mulutmu harimaumu,, klu memang muslim ikuti nabi muhammad,, beliau sabar dan bijak,, tidak di benarkan menghina orang,, apa lg seorang pemimpin,,

  • Sri Cantik
    Sri Cantik 5 bulan yang lalu

    kecelakaan terjadi lagi di bumiayu Brebes Jateng hari senin 10 Desember 2018
    m.idclips.com/video/tcYRx0-dVxE/video.html

  • adi priadi
    adi priadi 5 bulan yang lalu

    Habib ko ngenyek'i wong,habib opo

  • Pristyanto Widytomo
    Pristyanto Widytomo 5 bulan yang lalu

    Gajel. Habib apaan.
    Kocak wkwkwkkw tenggelamkan

  • sri Kurniasari
    sri Kurniasari 5 bulan yang lalu

    Oalah impor jg jgn mimpi jd pemimpin di Indonesia,,maling teriak maling bilang antek ngk taunya antek jg,,

  • Herry Faridah
    Herry Faridah 5 bulan yang lalu

    orang mcm anjing bgt dsbt ulmak,

  • silex chanel
    silex chanel 5 bulan yang lalu

    Itu udh keterlaluan si bahar,,,gue lebih milih ustadz Abdul Somad yg jadi ulama

  • andre rinal
    andre rinal 5 bulan yang lalu

    Maju terus habib ku,,, jngan terpancing oleh rezim2 munafik yg menghujat mu,klw memang itu benar sampaikan lah,,,nabi kita muhammad s.a.w jg sperti anda,,,knapa kaum qurais membeci nabi krna nabi kita muhammad slalu menyampaikan kebenaran bagaimana tuhan membenci kaum munafik dn kafir,dn smoga ente slalu di beri kesahatan jngan prnah mundur untuk menyampaikan kebenaran, Allah swt slalu di sisi mu, amin

  • nasa wiko permana
    nasa wiko permana 5 bulan yang lalu

    Liat siaran ditv one soal habib, baru deh liat bagaimana busuknya tv ini

  • KF exe
    KF exe 5 bulan yang lalu

    Pada saat ada hari itu, cari lah ulama ulama yang banyak di benci oleh masyarakat sendiri.

  • Maulana Cansan
    Maulana Cansan 5 bulan yang lalu

    "Familiar dengan konsep seperti ini, tapi ini sangat berdampak sekali.. Rugi untuk tidak terlibat.."
    Apa itu ? bit.ly/presentasiSGJT
    Gabung ? bit.ly/silahkanunduh
    Info lain ? bit.ly/sosmedsgjt
    Masih kurang ? bit.ly/lebihlengkapsgjt

  • هبة الله
    هبة الله 5 bulan yang lalu

    Bukan nya ceramahnya sudah 2 tahun yang lalu? Knp baru viral skrng,, hadeeehhhh

  • 누라혜
    누라혜 5 bulan yang lalu

    astaughfirullah, pak jokowi juga islam.. padahal kita sesama muslim, kenapa harus seperti itu?

  • Dyita 070
    Dyita 070 5 bulan yang lalu

    Kalo dia ulama dia pendakwah dia tak akan mengucapkan kata hinaan dan merendahkan orang. Kalo dia memang ulama yang baik dan tau hukum Islam tak akan mengucapkan itu... Jangan membawa Islam dalam hal seperti ini. Kalo ia tak bisa menjaga lisan nya.

  • Nezfa Zahro
    Nezfa Zahro 5 bulan yang lalu +1

    Knjg nabi muhammad, itu memang betul sabaar,lembut,klo pribadinya yg d hina,
    Tp nabi muhammad pun marah, bisa benci, jika agama y yg d hina,.... Pernh dengarkan hadis, ashabul bida,i kilabunnar? Yg berbidah dlm agama itu anjing y neraka, nabi pun bisa marah

  • Imam Masduki
    Imam Masduki 5 bulan yang lalu

    lagian INDONESIA inikan bukan NEGARA ISLAM tipa negara PANCASILLA beraneka ragambangsa ada 5 agama tipa tetap1 juwa.

  • mi aree
    mi aree 5 bulan yang lalu

    Padahal yg banci dia lah si bahar.rambut panjang kuning .banyak gaya..ga pantas jd habib.

  • Tri Setya Budi
    Tri Setya Budi 5 bulan yang lalu

    Kl ulama pasti di kriminalisasi,, kl selain ulama ya di biarin aja walaupun mau mengancam membunuh presiden,, kaya apa kisahnya .

  • D Mob Mob D
    D Mob Mob D 5 bulan yang lalu

    Jancok aku ratrimo nginiki presidenku dilokne

  • Mahesa Adi
    Mahesa Adi 5 bulan yang lalu +1

    Bahar bukan habib tp bencong pirang

  • NEYMAR _GAMING
    NEYMAR _GAMING 5 bulan yang lalu

    habib bahar iri

  • Amar Jaya
    Amar Jaya 5 bulan yang lalu

    Gk perlu d tanggapi pk jokwi.tetap fokus bagemana indonesia lebih baik ....

  • Olin Olin
    Olin Olin 5 bulan yang lalu

    Dia bukan habib tapi provokator..

  • BigBoss Jay Geming
    BigBoss Jay Geming 5 bulan yang lalu +6

    HABIB BAHAR BIN SMITH, SEORANG PENDIRI DAN PEMIMPIN MAJELIS PEMBELA RASULULLAH, AKAN TETAPI PERKATAAN NYA TIDAK MENCERMINKAN AJARAN RASULULLAH, EMANG RASUL NGAJARIN BERKATA KASAR ? EMANG RASUL PERNAH BERKATA KASAR ? SITU SEHAT HABIB ? PENDIRI DAN PEMIMPIN MAJELIS PEMBELA RASUL, SANGATLAH BANGSAT,. TIDAK PATUT DITELADANI.
    Dari Abu Hurairah bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
    مَنْ كَانَ يُؤْمِنُ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ اْلآخِرِ فَليَقُلْ خَيْرًا أَوْ لِيَصْمُت
    “Barang siapa yang beriman kepada Allah dan Hari Akhir maka hendaklah ia berkata baik atau hendaklah ia diam.” (Muttafaq ‘alaih: Al-Bukhari, no. 6018; Muslim, no.47)

  • Yao Mi
    Yao Mi 5 bulan yang lalu

    Klo memang ad keturunan rasulullah ...seharusnya bs menunjukkan sikap tauladan ...rasulullah ...🙂

  • abu fatih
    abu fatih 5 bulan yang lalu

    Mari. Tuliskan komenmu wahai netizen. Tulis yg buruk2 ttg habib bahar atau pak jokowi.
    Anda tidak kenal sama mereka
    Tidak pernah ketemu.
    Tapi jempol anda penuh cacian makian kepada mereka.
    Hisab akhirat nanti berat.
    Anda tak tahu amal terbaik apa yg d ambil oleh Allah utl d berikan kpd orang yg anda caci.
    Terus2in aja jempol kalian penuh dengan cacian.
    Jika amal nanti habis, dosa2 jokowi atau habib bahar pindah ke ente.
    #ghibahPakeJempol
    Kalo ngomongin jelek ke orang&benar adanya, ghibah
    Kalo ngomongin jelek ke orang tp dusta adanya, itu fitnah
    Trus2in aja kawan..

  • Endangg B
    Endangg B 5 bulan yang lalu +1

    Habib Bahar Bin Sumaith ❤❤

  • rizky m
    rizky m 5 bulan yang lalu

    BANCI YA BANCI, DI DEMO KABUR, APA NAMA NYA KALO BUKAN BANCI!

  • Buts Buts
    Buts Buts 5 bulan yang lalu

    Nohhhh, masih mau dibela²in waktu dia mau dateng ke manado? Karena ceramahnya itu penuh dengan ujar²an kebencian dll. Kita tidak mau warga manado yg saat ini aman² di cuci otaknya sama orang ini.
    Kita menolak dia, bukan berarti kita anti Islam ingattttt itu. Kita menolak biar Sulut ini Damai Selalu.
    #SalamDamai

  • Hanokh Firdaus
    Hanokh Firdaus 5 bulan yang lalu

    Udh tangkap aja tu bahar

  • mas mira
    mas mira 5 bulan yang lalu

    Bahar bukan manusia dia anjing, manusia gak ada yg kayak gitu

  • Hendra Putra
    Hendra Putra 5 bulan yang lalu +1

    Yg menyalahkan habib bahar berarti mata hati kalian sudah tertutup,kami para santri bersama ustad" termasuk habib" bersama sama akan menegak kan hal yg benar dari rusak nya rezim pki ini

  • Yaya Karya
    Yaya Karya 5 bulan yang lalu

    SETAU SAYA RASUL TIDAK MENGAJARKAN MEMBENCI SESEORANG SEKALIPUN ORANG ITU MELUDAHI KITA.

  • Mona Adnan
    Mona Adnan 5 bulan yang lalu

    Kalau bisa ni ,orang ta tendang ke yaman.

  • dojox yoook
    dojox yoook 5 bulan yang lalu

    Stop making stupid people famous

  • Juliana Herman
    Juliana Herman 5 bulan yang lalu

    Liat aja endingnya gimana...tonton aja dulu.

  • M. Faisal
    M. Faisal 5 bulan yang lalu

    Inilah habib penghancur bangsa , penghancur agama.. 11 12 sm brizik..
    Ini penyembah setan , cmn pake nama habib dan atasnamakan agama tutup sifat iblisny

  • imas nuraini
    imas nuraini 5 bulan yang lalu

    Semua mahluk hidup harus memepertanggung jawab kan segala perbuatannya dan tanggung jawab nya akan di pinta di dunia maupun di akhiraat walau pun dia seorang habib sekalipun

  • HABIB RIJIIEK-JIK
    HABIB RIJIIEK-JIK 5 bulan yang lalu

    TANGKAP BAHARRR BANCI

  • Andini Muslimah
    Andini Muslimah 5 bulan yang lalu

    Seharusnya ulama bisa menyatukan bukan malah memecah belah. Hak memilih biar masyarakat yg menentukan gausah saling menjelekkan. Kita juga tau mau yg pantas dipilih dan tdk tanpa hrs menjelekkan

  • alfauzi nurcholis
    alfauzi nurcholis 5 bulan yang lalu

    Habib?? What????
    Banyak bener yg ngaku habib , ini habib beneran atau habib KW? Bukti nya mana klo si bahar ini habib asli bukan habib KW.

  • Ferdy Aldiansyah
    Ferdy Aldiansyah 5 bulan yang lalu

    Harus di tuntut habis ,karna nabi muhammad saw tak mengajarkan salaing menghujat ,skrg ngapain sebagai ulama yg mengjarkan ajaran rasullullah saw harus mencaci

  • Raggil MSKV
    Raggil MSKV 5 bulan yang lalu

    Habib ga salah dia tetap benarr allahhuakbarrr

  • Afli Yogi
    Afli Yogi 5 bulan yang lalu +1

    iloveyou habib

  • Nur Aini
    Nur Aini 5 bulan yang lalu

    Kok gw bingung ya kenapa selalu sibuk bbm naik padahal yang bener2naik tajam cuma non subsidi dan itu wenang pertamina selaku penjual disesuaikan dengan harga minyak.dan lebih bingung lagi pada ngatain naik jam00.00 kaya biar orang ngak tau perasaan dari gw kecil selalu jam segitu....

  • joy alfa
    joy alfa 5 bulan yang lalu

    Saling cari perhatian itu tandanya sayang..
    #Gituaja

  • Azis Gamers
    Azis Gamers 5 bulan yang lalu

    PRAJURIT PEMBELA RASULULLAH KAMI HADIR UNTUK BERPERANG MELAWAN PENGKHIANAT AGAMA!!, HABIB BAHAR HABIB RIZIEQ SEMUA MUSLIN BUKAN ISLAM YG BENCI ULAMA!!!!

  • Tazkiyah Media
    Tazkiyah Media 5 bulan yang lalu

    idclips.com/video/QRqrGimVrOU/video.html
    JOKOWI MENGGIGIL MENDENGAR INI
    KHUTBAH GEMPAR SE INDONESIA!! HARAM PEMERINTAH DZALIM MELARANG BERPOLITIK DI MASJID - Ustadz Jel Fathullah
    Urgent!! Mesti cepat viralkan dan sebarkan berita Ini

  • Mb68 Iboy
    Mb68 Iboy 5 bulan yang lalu

    Hak DEMOKRASI !!!

  • Mb68 Iboy
    Mb68 Iboy 5 bulan yang lalu

    Jangan saling arogan... Santai... Tindakan mu , pertaruhan mu

  • Mr dirin
    Mr dirin 5 bulan yang lalu

    Inilah kalau agama dicampur aduk dengan politik

  • Pamungkas Satria
    Pamungkas Satria 5 bulan yang lalu

    PPII....pemuda pembela islam indonesia...

  • KISELL GATEWAY
    KISELL GATEWAY 5 bulan yang lalu

    Biar Alloh yg membalasnya

  • Yt List Channel
    Yt List Channel 5 bulan yang lalu

    Yang Ahli Sanad....coba buktikan klo dia mmg habib...???Pantasan Rasulullah mengatakan klo penghuni neraka terbanyak setelah wanita,,,yaaaa,,,,yg kyk bgini

  • Teguh Satriya
    Teguh Satriya 5 bulan yang lalu

    Dibayar brp

  • Teguh Satriya
    Teguh Satriya 5 bulan yang lalu

    Udah sempurna kau habib bahar

  • imran mahvud TV
    imran mahvud TV 5 bulan yang lalu

    Racun dalam islam

  • hani kaeda
    hani kaeda 5 bulan yang lalu

    Klo benci ma pak jokowi mending pindah kewarganegaraan saja sana

  • Emir Daffa
    Emir Daffa 5 bulan yang lalu +1

    Kita itu orang islam mayoritas indonesia beragama islam jangan membuat agama islam ini di cap jelek oleh orang orang, apakah orang islam mengajarkan untuk menghina orang?, lu itu habib gk bisa menjaga omongannya

  • riama haposanita
    riama haposanita 5 bulan yang lalu

    Rambut lo ptong sana kyk banci lo bahar