Inilah Perjalanan Kasus 'Meme Joker' Anies Baswedan yang Menjerat Ade Armando

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 3 Nov 2019
  • Pakar Komunitas dari Universitas Indonesia (UI), Ade Armando akhirnya angkat suara terkait laporan yang menyeretnya ke ranah hukum atas kasus unggahan meme foto Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berwajah Joker.
    Pria yang akrab disapa Ade itu tak menampik perbuatannya. Ia mengakui memang secara sadar mengunggah dan menyebar meme itu dengan dalih sebagai bentuk kritik terhadap orang nomor satu di ibu kota tersebut. Namun dosen UI itu menegaskan, meme tersebut bukan buatan dirinya.
    "Meme itu sendiri bukan buatan saya. Tapi saya secara sadar menyebarkannya karena isinya memang sesuai dengan apa yang ingin saya sampaikan pads Anies dan pada publik," katanya, Sabtu 2 November 2019.
    #Joker #AdeArmando #AniesBaswedan
    Dan Follow Juga Sosial Media Kami
    Twitter: tvOneNews
    Facebook: tvOneNews
    Instagram: tvOneNews
    ---------------------------------------------------------------------------------

Komentar • 4 324

  • septianto arief
    septianto arief 2 hari yang lalu

    dipecat pak Mendikbud itu, ,pakar hukum pidana ko seperti Fahira sih. .pakar pendukung Anies mungkin bapak tuh, ,coba jujur

  • Trimo Sakti
    Trimo Sakti 4 hari yang lalu

    Bang Ade rakyat Jawa timur mendukungmu mskpun bukan orang DKI karena sampean mewakili swara rakyat dn ad bau busuk di lem cap asbon.

  • Sulistiyanto Wijaya17
    Sulistiyanto Wijaya17 6 hari yang lalu

    Joker kan bagus,..suka senyum santun pula...wkwkwkkkk

  • Amir Udin
    Amir Udin 6 hari yang lalu

    Sistemnya udah sangat bagus, tapi pelaksana pemangku anggaran di dki aja yg ndak bela rakyat... Woe bangon2, psi dan pak ade itu mau selamatin uang rakyat....

  • Kim San
    Kim San 7 hari yang lalu +1

    Tdk perlu bersopan kpd orang Jahat yg mencoba 'rampok uang Rakyat. Walau hanya sebatas rencana sekalipun, sdh menunjukkan adanya NIAT JAHAT.
    So.. Dimana Mata Hati kita ketika seseorang Ade Armando yg Berani mengkritik dgn Keras, Pemprov yg di gawang i Anies hendak berbuat KEJAHATAN.? Sdh Tertutup kah.?? Ap pantas manusia pemberani sprti Ade Armando di 'buli dan di dzolim.??
    Sekedar mengingatkan kembali, Rencana Kejahatan adalah tetap kategori JAHAT. Orang Jahat identitas yg melekat pd Joker, bukan pd 'bak Malaikat.
    Masih melekat di otak sy, trek record di Pecat dri Kabinet, bukti awal (Kasus Mendam di KPK) Jahat nya. Janji kpd warga pemilih yg tak ditepati (beri modal usaha), Jahat berikutnya. Keluarkan ijin 'Reklamasi.. dst.
    Kemudian dri pada itu, Prestasi ap yg sdh diukir seorang Anies.?? Kemacetan Tanah Abng.??
    Maaf, itu kacamata sy.
    Jika keberatan, sy siap di kritik dan berdebat. Sepanjang kita Berpikir Waras, sy ladeni. Yg Tdk Waras, maaf, No.

  • ojol lite
    ojol lite 7 hari yang lalu +1

    coba kalian sadar....adakah muka2 pak anies ini sedikit kebaikan..hanya rencana korup yg saya liat

  • Hansen Ganda Christopel Siregar
    Hansen Ganda Christopel Siregar 7 hari yang lalu +2

    hahaaaa, .... kasian joker disamain ama wan Aibon

  • tya Suadi
    tya Suadi 7 hari yang lalu

    Smg kena dan masuk bui si musuh islam Aamiin

  • Dedi Suryadi
    Dedi Suryadi 8 hari yang lalu

    Luar biasa kalau ini lolos dari hukuman...ini jlas2 penuh kebencian..gaduh

  • Cerita
    Cerita 8 hari yang lalu +6

    Buka mata hati kalian,justru bang adelah yg ingin menyelamatkan uang rakyat bung.

  • Rose ID
    Rose ID 9 hari yang lalu +1

    Delik aduan. Harusnya orang yg bersangkutan yg lapor. Kalo orang lain. Lolos dah. Kalo presiden itu malah menghina. Ada UU nya

  • Aris Wiyoko
    Aris Wiyoko 9 hari yang lalu +3

    Maling dwit rakyat ngk papa yg penting seiman...

  • ruminah anisa
    ruminah anisa 9 hari yang lalu

    Seorang dosen adalah seorang pendidik harusnya dia adalah orang pinter tp kok keblinger belajar menghargai orang lain apa dia sdh menjadi org yg paling benar

    • Kim San
      Kim San 7 hari yang lalu +1

      Menghargai orang yg niat mau Rampok uang rakyat.? Ampun dah.. Jgn kan Dosen yg sdh punya wawasan tinggi, Tamat SD sekalipun tak akan menghargai orang-orang yg punya niat Jahat.
      Walaupun msh Rencana, tetap di cap ada NIAT. Paham.!?
      Kau tak trima ucapan Ade, mungkin Krn kau 'Kadrun peliharaan junjungan mu si Anies itu kah.?? Rencana MALING UANG RAKYAT di bela.. Tobat kau.

  • Feii Mekanik rumahan
    Feii Mekanik rumahan 9 hari yang lalu

    Akhirnya si cengcorang kena karmanya

  • cherry blossom
    cherry blossom 10 hari yang lalu +1

    Channel lain sibuk bahas dana siluman, TV One sibuk bahas meme joker πŸ˜₯

  • Anto Kukus
    Anto Kukus 10 hari yang lalu

    waduh....sabar ya pak annis

  • Marh 72
    Marh 72 10 hari yang lalu +3

    Tu tv one aja repost foto meme joker, kok gak di laporkan...

  • Yoga Desyan Sasmito
    Yoga Desyan Sasmito 10 hari yang lalu

    Katanya "Setan jualan ayat"
    Wah pasti bosnya (iblis) bilang gini,, "kamu di pecat, karena kamu jualan ayat,, padahal visi misi kita menjauhkan mereka dari ayat nya Allah..!"

  • Sky guardian helmet
    Sky guardian helmet 10 hari yang lalu +1

    Mntap gw suka klo mau kritik dgn meme

  • Wita Meita
    Wita Meita 10 hari yang lalu

    Dana Aibon dll baru rancangan,knp pda bilang korupsi,klo korupsi may udah terjadi,ini kan belum,tapi semua bilang gubernur Dan pemprov seolah olah udah korupsi,keliatan bgt pengen jatuhin gubernurnya

  • siti nurlaila
    siti nurlaila 10 hari yang lalu +5

    Yg maling milyaran uang rakyat pada di diemin sih drun kadrun dasar para pemabok LEM AIBON

  • Ahmad Sabit
    Ahmad Sabit 10 hari yang lalu

    Anak mas rezim

  • carang rekso
    carang rekso 10 hari yang lalu +2

    ...Bang Ade...memang πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  • Muhamad roby
    Muhamad roby 10 hari yang lalu

    Kalau gak masuk bui juga ni orang
    Benar gak pernah percaya lagi aku sama hukum di negeri ni

  • Lafif Maulana
    Lafif Maulana 11 hari yang lalu

    Ade armando itu kebal hukum ada yg melihara dia

  • Siti Ramlah
    Siti Ramlah 11 hari yang lalu

    Jngn di besar2kn masalh meme ini. Nti ksus lem aibon malh tenggelam!!!

  • Nur Yadi
    Nur Yadi 11 hari yang lalu

    Banyak amat yang ingin bpk.ade dipenjara..

  • RIFKI Fuadi
    RIFKI Fuadi 11 hari yang lalu

    kok ui dosennya kayak gini,

  • Liliana Official
    Liliana Official 11 hari yang lalu

    Where is the joker Anus Kadrun???I'm coming... I'm the batman alias codoooot alias kamprettttt...., and my ex girl friend cat woman fahera...., we are.....dj gagak....entah apa yg merasukimu...!!!!!!cinta segitiga croot

  • Ma Dar
    Ma Dar 11 hari yang lalu

    Klo dia berani ngomong di aceh .... mgkn dia udh diarak ke jalan dn dibakar massa ... untung dia di jakarta ..krn disn bnyk yg ngelindungi si ade biadab itu ...udh muak jg ni liat orng ni ...

  • Gibran Sakha
    Gibran Sakha 11 hari yang lalu

    Ne orang kok berani bilang orang jahat..mang ada buktinya..
    Kenapa gak di laporin aja atas pencemaran nama baik..
    Kalau untuk dia bagus nya di bilang apa ne?

  • rosa Naybah
    rosa Naybah 11 hari yang lalu +2

    Hahahaha
    Wkwkwk
    Prettttttt
    Teruskan ade armando

  • Hafiz Joundy Syafie
    Hafiz Joundy Syafie 11 hari yang lalu +2

    lah tvone malah menyiarkan meme nya lewat media televisi awokok

  • Apa aja jadi
    Apa aja jadi 11 hari yang lalu

    Yailah,gitu aja baper,pak Jokowi aja di bully ini itu trus ada meme hidung pinokia kaga di tindak,ini cuma di kasih meme joker aja baper kebakaran

  • Msapto 17
    Msapto 17 11 hari yang lalu +1

    Wkwkwk waktu pak presiden di bikin meme Pinokio beliau biasa aja
    Ini baru gubernur aja di kritik lewat meme langsung kebakaran jenggot

  • m k
    m k 11 hari yang lalu

    Ade armando itu anjink radikal yg sebenarnya.
    tapi tetap BEBAAAASSS......

  • blue sky
    blue sky 11 hari yang lalu +1

    Pak ade armando org yg luar biasa. Yg tdk masalah dg anggaran lem 82 milyar dikritik (karena gubernur nya tdk masalah dg anggaran lem, alasannya itu kan baru rencana) pasti mau penjarahin pak ade yg pintar dan kritis. Semangat terus bapak, semoga bapak selalu sehat dan selamat menghadapi lawan2 yg sesat.

  • Muhammad Faza Lababan
    Muhammad Faza Lababan 11 hari yang lalu

    Itu orang cuman PNS kelakuannya songong amet dah

  • ciao Kurnia
    ciao Kurnia 11 hari yang lalu

    sledding malaikat ati2 koe AA

  • bani irdham
    bani irdham 11 hari yang lalu +1

    ade ini kebal hukum jangan hukuman di indonesia bahkan di dunia juga, hukum allah swt ajah dia lawan dan kebal..

  • bani irdham
    bani irdham 11 hari yang lalu +1

    kalau Prestasi dari Gubernur yang di sorot presidennya TAPI kalau masalah Gubernurnya yang di sorot..ini pikiran Dungu atau Tolol!! ga bisa Move On
    yang setuju like
    yang gak setuju komen

  • Ahmad Ramzan
    Ahmad Ramzan 11 hari yang lalu

    ahahahahahaha buzzer2 anis mulai nonggol!!!!!!!

  • Cewek Jutawan
    Cewek Jutawan 11 hari yang lalu

    Anis dijebloskan ke penjara saja...suruh nguntal lem Aibon🐩🐩🐩🐩🐩🐩🐩🐩🐩🐩🐩🐩

  • ter rop
    ter rop 11 hari yang lalu

    dajjal

  • maulani 13
    maulani 13 11 hari yang lalu

    org ini ga bakalan, dia aman apapun dia lakukan... udh byk pernyataan nya mnyimpang

  • congor manja
    congor manja 11 hari yang lalu

    si ade bebas2 aja... heran aing mah

  • narjanah1985 1985
    narjanah1985 1985 11 hari yang lalu

    Kalau mau jd pemimpin ya harus Tahan keritik lah

  • subianto onen
    subianto onen 11 hari yang lalu

    zaman sekarang ibarat lagu Iwan F judulnya Bongkar

  • surya panrita
    surya panrita 11 hari yang lalu

    Dosen tingkalakunya kok gitu

  • Riyanninta Chantieq
    Riyanninta Chantieq 11 hari yang lalu

    Jgn pernah ngerasa sok kebal hukum, bisa berbuat, bersikap dan berlisan semau sndiri,, Allah yg pny Kuasa atas segala sesuatu !!!
    Kita liat aja cara Allah menghukumu ..!! Krn setiap manusia akan menerima apapun yg telah diupayakannya .. tdk akan yg bisa lolos dari Pengawasan-NYA ..

  • Sabrina Ani
    Sabrina Ani 11 hari yang lalu

    Lay lay

  • David Arifaddin
    David Arifaddin 11 hari yang lalu

    Kasih hukum Rimba pengadilan jalanan

  • David Arifaddin
    David Arifaddin 11 hari yang lalu

    Ini orang harus di kasih Efek jera kalau dia lolos terus di kepolisian baru tahu dia

  • Suganda Ujan mas
    Suganda Ujan mas 11 hari yang lalu

    Kalo sekali ini yakin saya, die masuk bui.

  • evinda cikal garwanti
    evinda cikal garwanti 11 hari yang lalu +4

    Yang membela korupsi adalah jalangnya rakyat, titik

  • syaiful rizal
    syaiful rizal 11 hari yang lalu +1

    kebanyakan ngelem aibon nih di Ade A.. makanya klo mabok lem aibon jangan banyak banyak ampe 82miliar

  • Tangan Tersembunyi
    Tangan Tersembunyi 11 hari yang lalu

    AA adalah bani kolor sejati

  • B- trend
    B- trend 11 hari yang lalu +7

    Kita dukung bang Ade yg membela uang rakyat..

  • MP Channel
    MP Channel 12 hari yang lalu

    harus di penajra tu ade armando...

  • Mahmudin 123
    Mahmudin 123 12 hari yang lalu +1

    Gk bisa dibiarkan