Hasil Hitung Cepat, Ma'ruf Amin: Yang Berhak Menyatakan Menang Adalah KPU

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 18 Apr 2019
  • Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin bersyukur sejumlah survei mengganggap pasangan 01 memiliki suara unggul quick count. Namun Ma'ruf menekankan yang berhak menyatakan menang adalah real count dari KPU.

    Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

    Media social Kompas TV:
    Facebook: facebook.com/KompasTV
    Instagram: instagram.com/kompastv
    Twitter: twitter.com/KompasTV
    LINE: line.me/ti/p/%40KompasTV

Komentar • 440

  • Neneng Ati Kusmiati
    Neneng Ati Kusmiati 2 bulan yang lalu

    Bismillah,wapresku kyai

  • suhinda lestari
    suhinda lestari 2 bulan yang lalu

    kita butuh ulama yg berani tidak hanya santun ,berani ama pemerintah yg dolim,klo sampe ulama yg berani kyak habib rizieq gak ada hancurlah kita punya negeri,walaupun tipe ulama kayak anda banyak,

  • suhinda lestari
    suhinda lestari 2 bulan yang lalu

    anda bagus baik,tapi anda selema lemahnya iman,krna hanya mengingkRi dlam hati,sdangkan kyai MUI lainya ykni kh.tengku zulkarnain lebih hebat dari anda,krna berani klo ada kemugkaran ngomong di media,sprti msalah volume azan yg sempat ingin dikecilkan oleh rezim ini,

  • suhinda lestari
    suhinda lestari 2 bulan yang lalu

    ya betul pak kyai makruf,tapi anda gak berani ngomong tntang kecurangan 01 yg viral di medsos,padahal kyai itu harus amar makruf nahi munkar,anda nahi munkar nya mana? kita butuh ulama ato kyai yg amarmakrufnahi munkar,maaf anda bkan kyai yg begitu

  • Mia Indra
    Mia Indra 2 bulan yang lalu

    Kpu banyak salah input malingin suara 02

  • Sukma Yadi
    Sukma Yadi 2 bulan yang lalu

    Saya hanya mau bertanya sama Pak Kyai Apa hukumnya Kalau kita menang tapi curang dan Apa hukumnya kalau melihat kecurangan di depan mata kita diamkan Maaf pakai Saya minta penjelasannya

  • Andi Johan
    Andi Johan 2 bulan yang lalu

    Mbah.mbah.

  • Tero Chanel
    Tero Chanel 2 bulan yang lalu

    Iya memang menghormati aturan
    Tapi banyak bukti nya di tps² pada curang.

  • aul putra
    aul putra 3 bulan yang lalu

    Maaf pak kiayi aura anda sebagai kiayi sudah hilang

  • Hanafi fi
    Hanafi fi 3 bulan yang lalu

    Pak amin ea

  • Hanafi fi
    Hanafi fi 3 bulan yang lalu

    Pak tua hHaha

  • A Ha
    A Ha 3 bulan yang lalu

    Simurtad nongol lagi.wkwkwkwk

  • Anton Nogosaren
    Anton Nogosaren 3 bulan yang lalu

    maaf kyai....kita sama" muslim....tapi anda q anggap sebagai munafik....
    karna anda sekongkol dengan rezim pembohong....
    kyai TAEK kalo kayak gitu....

  • Dame Ica
    Dame Ica 3 bulan yang lalu

    Kasihan pak kyai serba salah melihat kecurangan2 yg terjadi karena pemilu kali ini pengawasnya adalah rakyat langsung yg melaporkan dari tps tps .. satu sisi beliau adalah ulama yg tentu menilai haram hukumnya utk berbuat curang disisi lain beliau ada disana sebagai cawapres.. namun akan luar biasa dan akan menjadi sumbangsih luar biasa pula bagi bangsa andai pak kyai teriak utk hentikan kecurangan agar bangsa ini dikaruniai rahmat dan barokah dari Allah SWT ..

  • rzidwan maulana
    rzidwan maulana 3 bulan yang lalu

    Udah Tua Kasihan Liatnya,Kalo Menurut Gua Mending Istirahat Di Rumah Ngurus Cucu Sambil Ngopi,Cari Wakil Yg Masih Fresh Kaga Bisa?Kan Masih Banyak Golongan Muda.Kalo Gitu Doain Gua Jadi Presiden Selanjutnya

  • Jhoni Shaputra
    Jhoni Shaputra 3 bulan yang lalu

    Kita tunggu saja, setelah kecurangan telah sekian banyak terbukti nyata, mata kalian masih di selimuti kabut. Ingat allah maha segalanya.allahuakbar allahuakbar allahuakbar.

  • Astuti Astuti
    Astuti Astuti 3 bulan yang lalu

    Ko si wowo udh bikin deklarasi kemenangan..siapkn ambulan.

  • Sumari Abc
    Sumari Abc 3 bulan yang lalu

    Maaf tanya bapak mahruf umur berapa ya maaf kepo

  • Nurdiansyah Faisal
    Nurdiansyah Faisal 3 bulan yang lalu

    Ini mh kiyai udah tau 02 yg menang,

  • RSX 03
    RSX 03 3 bulan yang lalu

    Wahai Km para pemimpin, sudah brp lama km zhalimi rakyat?
    YaAllah hinakan mreka yg zhalim. Sebagaimana mereka naik menjadi pemimpin semoga itu pula balasannya nya, dgn kecurangan dicurangi. Berkhianat di khianati. Selingkuh di selingkuhi

    • RSX 03
      RSX 03 3 bulan yang lalu

      .

    • Dedi Ariandi
      Dedi Ariandi 3 bulan yang lalu

      Ibadah yg rajin,ngaji yg istiqomah,baru doa ke Allah ta'ala,bukan doa di kolom komentar...hehe

  • RSX 03
    RSX 03 3 bulan yang lalu

    Misalnya 01 menang akan ada
    Skak Ster dan sbom. Tunggu dulu blg menang2 dari kpu tunggu dulu

  • RSX 03
    RSX 03 3 bulan yang lalu

    Salah salah salah salah salah ude pK kyai yg ter hormat.
    Yang menentukan menang tdknya adalah Allah swt. Catur itu main BerDUA pak.Menang tak selalu diatas. Kalo tumpul keatas namanya ketidak adilan, kezhaliman

  • Neo da
    Neo da 3 bulan yang lalu +1

    *biarin aja wowo strezzz berjamaah* 😂😂😂😂

  • Link Gaming
    Link Gaming 3 bulan yang lalu

    Udah tua.. Tinggal nunggu umur, Cuma diindonesia org tua nyalon jdi wakil..

    • Dedi Ariandi
      Dedi Ariandi 3 bulan yang lalu

      Iya bener tuh,cuma di Indonesia generasi muda dan pinter macam ente,cuma bisa nyinyir dimedsos...hihihi

  • Muhammad Andra
    Muhammad Andra 3 bulan yang lalu

    Kasian sekali

  • Kode XXI
    Kode XXI 3 bulan yang lalu

    HALLO MA'RUF. SEMOGA SAJA ANDA SEPERTI KHALIFAH2 KITA DAHULU
    UMAR BIN KHATAB , UTSMAN BIN AFFAN. DST.
    ITU SAJA DOA SAYA KEPADA PEMIMPIN.

  • Havid Ashiddieqy
    Havid Ashiddieqy 3 bulan yang lalu

    Alhamdulillah wahai kakek ku 02 Yg Menang yees..

  • wahyu ramadani's
    wahyu ramadani's 3 bulan yang lalu +1

    Ijtima ulama vs amin.. Aduwww.. 02 yes

  • Rangga bsc
    Rangga bsc 3 bulan yang lalu

    good

  • By Fandini
    By Fandini 3 bulan yang lalu

    Kami selalu berdoa pak kiai kemenangan itu adalah amanah dari Allah jdi kami berdoa smoga Allah memberikan amanah itu kepada Pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf Amin, Amiiiin Ya Allahumah Amin

  • Fitrah Hermawan
    Fitrah Hermawan 3 bulan yang lalu

    Yg sini selow2 wae..kok yg sana malah berusaha bikin opini publik bahwa mereka yg menang...??keliatan sekali berusaha utk mengadu domba rakyat indinesia..seperti nya ada something yg ga beres deh...demi kekuasaan mereka rela utk adanya pertikaian di kalangan rakyat bawah..ckckckck..😓😓

  • Suka Suka Full HD 1080 pixel silahkan request

    Sy nunggu mobil esemka sampai sekarang, dan tetap sabar nunggu.

  • Putra Tuban
    Putra Tuban 3 bulan yang lalu +1

    Nek wes menang ojo lali Karo janjine mbah.👍👍👍

  • Graphite
    Graphite 3 bulan yang lalu +1

    Forum internasional muka Indonesia mau ditaro mana? Saya ngumpet aja deh. Malu. Dari kelas berat Soekarno, Hatta, Soeharto, Habibie, Habibie, SBY lah sekarang ini #TepokJidat

    • Dedi Ariandi
      Dedi Ariandi 3 bulan yang lalu

      Kalo masalahnya pada bahasa,ada banyak orang yg bisa ditugaskan menjadi translator,dan sdh seperti itulah biasanya

    • Dedi Ariandi
      Dedi Ariandi 3 bulan yang lalu

      Lho...jadi aja belum tentu suruh buktikan.

    • Graphite
      Graphite 3 bulan yang lalu

      @Dedi Ariandi GUSDUR itu memang BISA banyak bahasa. Maka dari itu kalau gak mau dipandang rendah BUKTIKAN dong bahwa anda BISA. Jaenudin.

    • Dedi Ariandi
      Dedi Ariandi 3 bulan yang lalu

      Kalaupun KH Ma'aruf diberi mandat mewakilkan kita tidak sepatutnya merendahkan tanpa tau cara kerjanya,itu kalau pengumuman KPU nanti yg menang 01.

    • Dedi Ariandi
      Dedi Ariandi 3 bulan yang lalu

      Hanya mau mengingatkan,jangan memandang rendah seseorang hanya karena cover saja. mantan presiden RI Gus Dur adalah presiden dengan kunjungan luar negeri paling aktif untuk diplomasi.

  • Walter Mahu
    Walter Mahu 3 bulan yang lalu +1

    Pak maruf mohon maaf beribu maaf negara kita ini masih banyak anak muda untuk membangun bangsa ini apa salahnyal coba mengalah sama yang muda kenapa,

  • dirt n dust
    dirt n dust 3 bulan yang lalu

    salah, yg meyatakan menang tdknya bukan kpu tp WOWO buktinya brsn selesai coblosan udah menyatakan memang plus sujud syukur, mantap nih wowo cocok jd mbah dukun 🤣🤣🤣

  • Q ren
    Q ren 3 bulan yang lalu

    kalem .. 🤗

  • CAK TO MINSE
    CAK TO MINSE 3 bulan yang lalu

    wak yai senyum2 aj tau menang

  • Mario Chandra
    Mario Chandra 3 bulan yang lalu

    Nah ini yang bener

  • bangsaIndonesia1945
    bangsaIndonesia1945 3 bulan yang lalu

    Ya allah swt ya rabb... Bangga hati ini ketika mendengarkan ulama kami berbicara.. we love u pak amin pakde jokowi 😘

  • Topenk Junior
    Topenk Junior 3 bulan yang lalu

    Wahai warga indonesia, marilah kita bersatu padu kembali, jangan hanya karna beda pilihan dalam pilres kita saling hujat, sadarlah wahai bangsaku sesungguhnya kita adalah saudara sebangsa dan setanah air, mari kita berjabat tangan agar negeri ini selamat dari kejahilan bangsa lain.
    INDONESIA BERSATU ABADI DALAM KEDAMAIAN.
    AMIII..NNN!!!

  • tia ra
    tia ra 3 bulan yang lalu

    Daerah pati ,semua mayiritas merah putih

  • papa kece
    papa kece 3 bulan yang lalu

    👍 bener2 bs menjadi suri teladan p.kyai mahruf amin.

  • narin pezzek
    narin pezzek 3 bulan yang lalu

    Giihh pak leres ngendikane panjenengan 😍😍

  • cahaya aqilla
    cahaya aqilla 3 bulan yang lalu

    masya Allah lupa akan alam akhirat masi memikiri dunia yg sementara kun fayakun digulung Allah baru pada sadar

  • Muhammad Nasrulloh
    Muhammad Nasrulloh 3 bulan yang lalu

    Adem ayem......

  • Sumyati Sami
    Sumyati Sami 3 bulan yang lalu

    Sehat selalu Nyai Ma'aruf Amin

  • Arva Ramadan
    Arva Ramadan 3 bulan yang lalu

    Pasti menang pak...

  • Steven Steven
    Steven Steven 3 bulan yang lalu

    99% menang lah dasar wowo gila x 😂

  • Mula Pemula
    Mula Pemula 3 bulan yang lalu

    Kasiann kai mah..
    Udah lah kaii, bnyk2 ibadah aja sudah

  • Ab Ab
    Ab Ab 3 bulan yang lalu

    Betul romoyai sabar yg pasti jokowi maruf amin menang

  • Karni Ok
    Karni Ok 3 bulan yang lalu +1

    Inilah kyaiku inilah pemimpinku😘😘

  • هاا ها
    هاا ها 3 bulan yang lalu

    Tapi kamu sogok kpu yah tau bangka tida berguna👆

    • Dedi Ariandi
      Dedi Ariandi 3 bulan yang lalu

      Sabar....orang sabar disayang capres pilihan ente hehe

    • هاا ها
      هاا ها 3 bulan yang lalu

      Kou yang ga punya ahlak dasar iblis

    • Dedi Ariandi
      Dedi Ariandi 3 bulan yang lalu

      Akhlak aja ga punya, sok2an komentar lu

  • Muhamad Hodri Apek
    Muhamad Hodri Apek 3 bulan yang lalu

    Sabar dilu p.tua

  • David Mahbubi
    David Mahbubi 3 bulan yang lalu

    Sangat jelas nampak perbedaan orang yg sabar, selow, legowo (01) dan orang yg ambisius, emosian, otak kekanak kanakan (02)

  • WOW LAWAK
    WOW LAWAK 3 bulan yang lalu

    Si wowo udah mengumumkan bahwa dia menang tu . dengan 62%..
    Udah stress x ya. Haha

  • Supri Anto
    Supri Anto 3 bulan yang lalu

    Kecurangan peluang besar untuk menuju Istana Merdekaaaaaaaa

  • Veni Vino
    Veni Vino 3 bulan yang lalu

    Insyaaloh menang,,, hati yg bersih. Ulama

  • I S
    I S 3 bulan yang lalu +1

    Bpk K.H Maruf ini orang koja kalau tidak salah??
    Nenek saya waktu masih hidup juga tinggal di koja. Jadi say sempat tinggal di koja beberapa tahun dibesarkan uti saya. Sip deh orang koja👍

  • Poppy Avolita
    Poppy Avolita 3 bulan yang lalu

    ulamaku ulama NU..generasi muda Nahdatul Ulama..😍

  • Ita Maulana
    Ita Maulana 3 bulan yang lalu

    Dari rapat kpu nya jugadahbanyakkecurangan dandebat gk sejalan.. Pasti nya yg di ikutin yg jujur klau gk jujur berarti kita semua dikibulin dong.. Haduh kekuasaan vs rakyat ya alloh tunjukan kenbenaran dan keadilan di indonesiaku

  • Irvan Maulana
    Irvan Maulana 3 bulan yang lalu

    Ouh ini pasangan yg curang itu

  • Test Mgk
    Test Mgk 3 bulan yang lalu

    Setuju

  • Ade Are
    Ade Are 3 bulan yang lalu +1

    Maaf saya tidak memilih nomor 01, dengan alasan saya kasian sama Ulama kita Kh. Ma'ruf Amin. Seharusnya yg beragama besar yg pantas jadi pempimpin. Saya tidak ridho guru besar kita jadi wakil bukan pemimpin !

  • Dody Suryawan Dody
    Dody Suryawan Dody 3 bulan yang lalu

    Njih kiyai..m

  • SEPARTA PARTA
    SEPARTA PARTA 3 bulan yang lalu

    Pak amin menang .

  • PapaMama Azmi
    PapaMama Azmi 3 bulan yang lalu

    Semoga kakek panjang umur

  • rika diana
    rika diana 3 bulan yang lalu

    ini baru patutanku😍😍☝️

  • Ibetth Stuart Kiehl
    Ibetth Stuart Kiehl 3 bulan yang lalu

    Kubu 02, gembar gembor kemenangan terus
    Padahal yg menentukan hasil resmi adalah KPU , walau nyatanya 01 unggul di semua RC tetaplah tunggu keputusan KPU.
    Legowo dan ikhlas walau nyatanya 02 kalah malah bikin sandiwara publik.

  • KenzuGame
    KenzuGame 3 bulan yang lalu

    Kasihan PSI HAHAHA

  • zero ponsel
    zero ponsel 3 bulan yang lalu

    Kau jual agama mu demi kebohongan

    • Dedi Ariandi
      Dedi Ariandi 3 bulan yang lalu

      Tau agama mba?koreksi diri baru menghukumi

  • Bocah Ragil
    Bocah Ragil 3 bulan yang lalu

    Wakil 01 jauh lebih bijak dari pada capres 02..
    Mekanisme resmi dari kpu...
    Ikuti aturan yang ada..

  • Karya Cah Peniron
    Karya Cah Peniron 3 bulan yang lalu

    Betul pak Kyai ... Kita harus menghargai peraturan yg ada
    ... Dan tidak grusa grusu ..
    Slalau adem ...
    Slalu menunggu kepitusan KPU.
    Semoga berdampak baik ..
    Salam dami

  • khaidir syafa'at
    khaidir syafa'at 3 bulan yang lalu

    Apa kamu punya aturan Maruf dalam beragama? ( kau jual sangat murah agamamu dengan kau ikut mengucapkan selamat hari Raya agama lain ) Dan kamu ga punya Hak utk menjadi wakil Presiden. Karena kau bukan Ahlinya dalam memimpin negara.

    • Dedi Ariandi
      Dedi Ariandi 3 bulan yang lalu

      Iya memang bener,,,yg pantes cuma ente

  • Andi Reir
    Andi Reir 3 bulan yang lalu

    Klw kpu nya udh dikasih itu*.....ya gitu

    • Dedi Ariandi
      Dedi Ariandi 3 bulan yang lalu

      Ok kita diam bersama hehe

    • Andi Reir
      Andi Reir 3 bulan yang lalu

      Klw gk tau meaning gw dari kata "itu*" lebih baik ente diam ato gw yg diam😡

    • Dedi Ariandi
      Dedi Ariandi 3 bulan yang lalu

      Pikir aja lg komentar lu ya...hehe

    • Andi Reir
      Andi Reir 3 bulan yang lalu

      @Dedi Ariandi lah lu yg sudzon....... Gk bisa coment

    • Dedi Ariandi
      Dedi Ariandi 3 bulan yang lalu

      Su'udzon aja lu gedein.otak tuh di cerdasin

  • Rangga Senju
    Rangga Senju 3 bulan yang lalu

    Sehat terus mbah yai PAGAR NUSA menundukung njenengan

  • safarudin udin
    safarudin udin 3 bulan yang lalu

    Dasar tua bangka keparat..

  • Yulia fitri
    Yulia fitri 3 bulan yang lalu

    Apapun kata kalian aku ttp 02 ogah pilih yg gk jelas

  • Jaziel Ss
    Jaziel Ss 3 bulan yang lalu

    Bener yg mngtakan mnang tu KPU,,,kita jngn hoar" dlu santai aj jngn mngikuti tetangga sebelh cma hoar" dluan

  • iwonk wae
    iwonk wae 3 bulan yang lalu

    Adem banget mendengar beliau berbicara

  • afdal 22
    afdal 22 3 bulan yang lalu

    Hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahhahluculuculucu,,

  • Extream 1
    Extream 1 3 bulan yang lalu

    Bila KPU menyatakan 01 menang berarti itu kemenangan bersama.02 harus siap menerima mungkin itu udah kehendak Allah.

  • carassa can's molor
    carassa can's molor 3 bulan yang lalu

    Iyah abah

  • Anderson Smith
    Anderson Smith 3 bulan yang lalu

    02 pasti menang

    • Purwadi Wadi
      Purwadi Wadi 3 bulan yang lalu

      Inilah contoh orang yg nggak bisa menerima kenyataan.. mudahan di tahun 2020 mendapatkan kip kuliah, agar makin encer otaknya

  • Anderson Smith
    Anderson Smith 3 bulan yang lalu

    Yang berhak hanya perhitungan real KPU dan bukan quik count

  • Ipan Setiawan
    Ipan Setiawan 3 bulan yang lalu +1

    Ramah Adem,, Ulamak NU....

  • sania azis
    sania azis 3 bulan yang lalu

    se7

  • MELDA RENDY KALBAR
    MELDA RENDY KALBAR 3 bulan yang lalu

    Sehat slalu nggeh pak

  • dragon dragon
    dragon dragon 3 bulan yang lalu

    Alah di lapangan banyaknkecurangan nya o1

  • Archie
    Archie 3 bulan yang lalu

    Yg berhak menyatakan menang adalah allah !

  • Nurul Hasanah82
    Nurul Hasanah82 3 bulan yang lalu

    kiai makrup n jg jokowi emang orang baik tpi tpi pendamping nya itu persis sprt abujehel
    ibarat fir'aun
    fir.aun gk sebegitu jahat
    tpi pendamping nya itu
    yg jehennam..

  • Baim Junior
    Baim Junior 3 bulan yang lalu

    Spa presiden nya nnti smoga indonesia lbh maju bermartabat..
    Klw pn nnti 01 menang sya hrap indonesia bakal lbh dan lbh maju lg d sgla bidang..
    Klw pun 02 nnt menang moga beliau bsa melnjtkn apa yg sdh pak de jokowi krjaan agr lbh baik lgi lbh maju lgi agr indonesia brsatu krn NKRI Hrga mati..
    Dab siapa sja nnti yg gagal smoga legowo dan lpng dada menerima k gagaln...
    #slm dua periode pak de jokowi doa kmi buat jokomin (jokowi ma'ruf amin)

  • Wini Na
    Wini Na 3 bulan yang lalu

    Klo org beriman adem ngomongx gk sprti org sebelah repot sendri marah sndri sy sj lhtx puding spa pengikutx gk pusing 😗🤔

  • I Love You
    I Love You 3 bulan yang lalu

    Jokowi : Kita tunggu keputusan KPU.
    Ma'ruf Amin : Yang berhak menyatakan menang adalah KPU.
    Prabowo : *Koar-koar kalo bakal menang, dan sujud tanpa Sandiaga Uno*

  • al-Farizi maizar
    al-Farizi maizar 3 bulan yang lalu

    Hai kakek ma'ruf amin, kenapa engkau begitu tega memilih jabatan ,, mengapa engkau tega diperintahkan, mengapa engkau tega tidak mempertahankan ulama mu, mengapa engkau tega mempermalukan diri sendiri didepan Allah yg menciptakan, kau adalah suluh bagi kami,kau adalah kiai ulama kami,kau sudah tua, usia tua adalah usia dimana kesempatan untuk memperbaiki diri,kesempatan untuk bertaubat demi menghadap Allah ,demi zat yg menggenggam jiwa dan ubun2mu mu kau acuhkan sunnah dan hadist nabiyullah rasulullah SAW, kenapa kek ? Kenapa kau begitu tega membiarkan perpecahan kami ,kau kenapa kau begutu tega tdk ikut dengan kami, kenapa tidak mau mendengar ijtimax ulama 'alamin.kini kau sedang berjabat, atas perintah siapa lagi kau tampak di media dan berbicara dihapadapan kami kalau bukan suruhan perintah dr atasan ,apakah kau tahu kek ,kakek masih berjabat sebagai wakil.buksn ketua atau di atas wakil.saya kecewa kek, saya kecewa dengan ilmu dan iman dr kakek, setidsknya kami menunggu kedatangan kakek kembali sebagai ulama kami ,suluh, tidsk cinta dunia.

  • Endis Saputri
    Endis Saputri 3 bulan yang lalu

    Katanya pak prabowo mau merayakan kemenangan dengan pergi umroh

    • Dedi Ariandi
      Dedi Ariandi 3 bulan yang lalu

      Semoga aja diniatkan ibadah,jadi menang atau kalah dia tetap umroh,lumayan buat ngurangi dosa

    • abid din
      abid din 3 bulan yang lalu

      Gk,,,,bakar iwak togek ae

  • slow money
    slow money 3 bulan yang lalu

    Ini baru ulama

  • Bang john007
    Bang john007 3 bulan yang lalu

    Rt w milih 02 semua,tpi di sogok 200rb/org mantap kan bung wkwkwkwkw

  • Afwandi Syukron
    Afwandi Syukron 3 bulan yang lalu

    Yang harus dibersihkan yang ada kecurangan kecurangan.. seeloknya terpilih dg pemilu yang bersih ya Pak Kiyai...

  • Sinta Tata
    Sinta Tata 3 bulan yang lalu

    Baiknya televisi menayangkan perolehan surat suara per propinsi.