50 JUTA BUAT BELI SUBSCRIBERS !

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 4 Apr 2019
  • #KIFMELUARBIASA
    JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL KITA !!!
    IYAKIYOK
    idclips.com/channel/UCJmY3mSPkGsDOmkm3OB-Skw
    DELFANO CHARIES
    idclips.com/channel/UCuiLmTBbQ1Zh7puOUAziASQ
    FOLLOW INSTAGRAM KITA JUGA YAA :
    @DELFANOCHARIES : delfanochar...
    @IYAKIYOK :
    iyakiyok?h...

    BRAND & OFFICIAL MERCHANDISE KIFLYF TV : kifandco
  • HiburanHiburan

Komentar • 605

  • Nadin Ikrimaratna
    Nadin Ikrimaratna Bulan Yang lalu +1

    Bang iyok bang. Atta itu asli bukan beli subscribe

  • Aulia Dwi
    Aulia Dwi 2 bulan yang lalu

    👑

  • Khairun nisa
    Khairun nisa 2 bulan yang lalu

    😍😍

  • POW STAR
    POW STAR 2 bulan yang lalu

    Bang bagi saya gk usah beli subscribe mending bahagiain keluarga

  • alvin wijaya
    alvin wijaya 3 bulan yang lalu

    Kalo Atta Heli lontar beli subscriber, abis milyaran rp

  • Kanza Vizu
    Kanza Vizu 3 bulan yang lalu

    *Laper Bosque Masih pagi dah laper,tapi gpp deh yg penting puasa dg niat

  • ALMI BUngSu
    ALMI BUngSu 4 bulan yang lalu

    Awal nya adx iyok tak mau pamer makanya dia. Ga mau klo laci nya d buka

  • Putri Channel
    Putri Channel 4 bulan yang lalu

    Room tour kamar kak Fano dong

  • Kresna03arief Kresna rakhman
    Kresna03arief Kresna rakhman 4 bulan yang lalu

    Klu beli subcribe pasti langsung di dihps dr yt coba aja klu gk percaya

  • Cheryl Nathania
    Cheryl Nathania 4 bulan yang lalu

    Aduh jutaan semua kyk nya

  • Ririn putri andani
    Ririn putri andani 4 bulan yang lalu +1

    HAH...BELYY SUBSCRIBER???😂😂😂

  • Dinda Melari
    Dinda Melari 5 bulan yang lalu

    Dasar sombong

  • Dinda Melari
    Dinda Melari 5 bulan yang lalu

    Ga bermanfaat. Sombong

  • sudi antara
    sudi antara 5 bulan yang lalu

    Nyindir ni wkwkwk

  • R GAMERZ
    R GAMERZ 5 bulan yang lalu

    ini lelang ya

  • R GAMERZ
    R GAMERZ 5 bulan yang lalu

    gw beli 500.000.000

  • ervina apriani
    ervina apriani 5 bulan yang lalu

    Itu bener gak sih harganya

  • Erwin Erwin
    Erwin Erwin 5 bulan yang lalu +1

    SOMBONG AMAT

  • dua hati Sejahtera
    dua hati Sejahtera 5 bulan yang lalu

    Kok bawa bawa atta halilintar cuk

  • GAMING wicak
    GAMING wicak 5 bulan yang lalu +1

    HOAX

  • Daffa Putra Nugraha
    Daffa Putra Nugraha 5 bulan yang lalu +1

    Kak fano iyok ixora Alvin Anjas dll cobain muncak di gunung bendera kalo udah paling atas uh seruuu ! Rame tuh kayaknya

  • Diah Mardiyani
    Diah Mardiyani 5 bulan yang lalu

    Norak

  • Stay Gaming
    Stay Gaming 5 bulan yang lalu

    KYFLYF Minta Love Nya Dong

  • Tumbal Don
    Tumbal Don 5 bulan yang lalu

    Challenge bakar uang 5 juta buat kifme

  • YUDA GAMING
    YUDA GAMING 5 bulan yang lalu

    Mantap kali

  • ARDM TV
    ARDM TV 5 bulan yang lalu

    Hahhh iyok ngomong 30 juta DOANG SIHHHHH???????

  • Finn Balor
    Finn Balor 5 bulan yang lalu

    Ehh fano ajg nyidir bang atta pakek merek

  • Ahmad gadihasan
    Ahmad gadihasan 5 bulan yang lalu

    Konten gajelas

  • Tika Andani
    Tika Andani 5 bulan yang lalu

    Hay guys.. Temen2 kifme Mampir ke chanel aku yuk... Bantu subscribenya ya mentemen😇😇🙏🙏🙏

  • Dayu Hantoro
    Dayu Hantoro 5 bulan yang lalu +1

    Kiflyf terus semangat semoga jg menambah sibscriber nya

  • Djoko san
    Djoko san 5 bulan yang lalu +1

    Apa elu tau kalok bang @Atta Halilintar itu beli Mana Ada dia beli mana Buktinya Broo Jangan Bilang asal Broo Nantik kalok bilang itu atta juga tersinggung toh yok

    • Djoko san
      Djoko san 5 bulan yang lalu

      Fendy Ahdian kambing apaan sih gak jelas

    • Fendy Ahdian
      Fendy Ahdian 5 bulan yang lalu

      Emang beli dia kambing

  • Al Farizi
    Al Farizi 5 bulan yang lalu

    Mancing maling ini

  • Muhammad Farel
    Muhammad Farel 5 bulan yang lalu

    ATTA JUGA GAK BELI!!!

  • RRA OFFICIAL
    RRA OFFICIAL 5 bulan yang lalu

    share happines RIP

  • FAIZ ABIL
    FAIZ ABIL 5 bulan yang lalu +1

    lu pasti nyindir atta halilintar

  • Ikok JONGJON
    Ikok JONGJON 5 bulan yang lalu

    Makin sukses kalian bang ..semoga kedepan nya makin lebih kreatif dan lebih MANTUL 😊😊

  • chanell music
    chanell music 5 bulan yang lalu +1

    Rejeki anak soleh

  • Gaming Official
    Gaming Official 5 bulan yang lalu

    Bang aku kok kau bayar buat subscribe channel ini wkwkkwkwkwkkwkwk

  • Faisal Irawan
    Faisal Irawan 5 bulan yang lalu

    gua kek pernah liat lu bang, di braga hari rabu kalo gatau minggu kemaren, bener ga sih?

  • Agustin Sandari
    Agustin Sandari 5 bulan yang lalu

    Hasil tidak akan mengamati hasil bang.. terus berkarya bang, semangat kiflfly

  • Dunia Tas
    Dunia Tas 5 bulan yang lalu

    bang inget kerja keras tidak akan menghiyanati hasil inget itu bang

  • Menik Widiyastuti
    Menik Widiyastuti 5 bulan yang lalu

    Jangan beli terus nanti di dilet sama youtube chenelnya

  • Alvino putra ayman
    Alvino putra ayman 5 bulan yang lalu

    Jangan ngejek bang atta
    Ateam mana suaranya

  • Nur fahrun
    Nur fahrun 5 bulan yang lalu

    Asquee drama trosss wkwkkw

  • Toxic Axl
    Toxic Axl 5 bulan yang lalu

    MAU LIAT ANJINGNYA KAK FANO DONKKKKKSSSS

  • Toxic Axl
    Toxic Axl 5 bulan yang lalu

    mau liat anjing nya fano donkkkkkssss

  • RenaldiRafif Channel
    RenaldiRafif Channel 5 bulan yang lalu

    Jangan kak nanti bisa ke hack yt nya dan atta halilintar ngga beli sub ori dari keringat nya

  • khirana santuy
    khirana santuy 5 bulan yang lalu

    Ternyata bener yah.
    Usaha Kalo Kita lakukan dengan sungguh sungguh pasti akan berhasil seperti mereka yg membeli barang keperluannya dengan duit jeripayah mereka sendiri tidak menggunakan duit Ortu buat.Buat channel KIFLYF mudah mudahan subscriber nya makin banyak yah. Semangat buat kak Iyok Sama Kak Fano😊

  • Sri Ramadhani putri
    Sri Ramadhani putri 5 bulan yang lalu

    Memang benar.. tiada usaha yg menghianati hasil,tpi gak usah pamer juga bang
    Kalo kyak gni jadi males nonton

  • AS Gaming
    AS Gaming 5 bulan yang lalu

    Song?

  • Agos Worsnop
    Agos Worsnop 5 bulan yang lalu

    Fano: berarti nanti apa karpetku kucuciin di bank?
    Iyok: Ditempat makan aja no
    Humor gw receh bgt asw 😂

  • Amirul Hak Satriawan
    Amirul Hak Satriawan 5 bulan yang lalu

    Kapan PART selanjut nya rumah iyok yg ada anak kecil nya

  • Dian Pratama
    Dian Pratama 5 bulan yang lalu

    Bang konten horror lagi dong

  • ateam tersolid
    ateam tersolid 5 bulan yang lalu

    Kiflyf jangan senga dah lo,subscribers lo baru 1,5 juta aja belagu.gua tau itu buat beli subcribers,cuman buat bang atta kan.lo ngomong gitu sekali lagi lo bakal gua laporin.atas pencemaran nama baik.

  • yasmin kurdi
    yasmin kurdi 5 bulan yang lalu

    Sendy beli kayak iyo dan fani dooongsss

  • yasmin kurdi
    yasmin kurdi 5 bulan yang lalu

    Sendy dpt apa??

  • ANDRE BOOM
    ANDRE BOOM 5 bulan yang lalu +1

    Wow mantap.. Hasil berkarya di youtube...

  • Ferdi Aja
    Ferdi Aja 5 bulan yang lalu

    Nyindir

  • WLDN ADTYA
    WLDN ADTYA 5 bulan yang lalu

    Pencinta Nike😂😂

  • GAMER insom
    GAMER insom 5 bulan yang lalu

    Banggggggggggggggg