Tak Kuasa Menahan Air Mata, Vanesha Prescilla Menangis Kangen Iqbaal Ramadhan

Bagikan
Sematkan

Komentar • 29

  • Qcell Evercross
    Qcell Evercross 6 jam yang lalu

    Bengen lagu baru

  • Anggar Kasih
    Anggar Kasih 8 jam yang lalu

    Cocok banget iqbaal kasian banget vanessa sampai ngagis di tinggal iqbaal

  • Weldi Samosir
    Weldi Samosir 9 jam yang lalu

    Makanya orang lg sayang kok di tingglin

  • [MRX]cropaster. ML
    [MRX]cropaster. ML 2 hari yang lalu

    motor kw beli galak dak 2rb 500 jadilah melih cireng

  • Lelia Gustin
    Lelia Gustin 2 hari yang lalu

    Hjjkkkaksl

  • Jrmadrid Cleopatra
    Jrmadrid Cleopatra 6 hari yang lalu

    Vanesaa cocok bangat sama iqbal

  • Efendi Fanan
    Efendi Fanan 10 hari yang lalu

    ..tp sayangnya MiLea nya keLain hati wkwkwkwk,,jadi benci sama Milea saya😂😂😂

  • wong deso
    wong deso 10 hari yang lalu

    vanesha love u🐌🐌

  • Juwairiyah Juwairiyah
    Juwairiyah Juwairiyah 19 hari yang lalu

    Aku seneng ko idola ku seneng

  • Wahyu Ubaidah
    Wahyu Ubaidah 20 hari yang lalu +4

    Jangan kangen berat
    Kmu ngk akan kuat
    Biar aku aja


    Kapan dilan 1991 nya
    Dilan nya iqbal dan milea nya vanesa yaa🙏🙏🙏🙏

  • Areesan Sane
    Areesan Sane 20 hari yang lalu

    kid jaman now ahaha

  • Eko Goldsilver
    Eko Goldsilver 20 hari yang lalu

    Bnyak kornbnan dilan nih.. Baperan

  • Khoirul Betuah
    Khoirul Betuah 23 hari yang lalu +1

    Iqbal lebih pantes dari pada adipati

  • Prank No
    Prank No 25 hari yang lalu

    Kak iqbal kok putus sih sama kak vanesha

  • Ervan Dwi
    Ervan Dwi Bulan Yang lalu +4

    Daaan mimin nya hny akan tertawa puass sambil blg* mang enak gw kibulin..yeeay view gue byk 😁😁😁

  • Winderman Duha
    Winderman Duha Bulan Yang lalu +27

    Iqbal sama vanesha cocok bget lw pacaran d dunia nyata..
    sgt serasi bnget...
    adipti mah gk cocok sama Vanessa..
    😊😊

  • Richfields
    Richfields 2 bulan yang lalu +2

    clickbait anjirr, Vanessa sedihnya abis nonton film...gua liat snapgramnya dia, kalau mau nipu yg bagusan dikit kek :v

  • Trimoo Grace
    Trimoo Grace 2 bulan yang lalu +3

    Buung ihhh org itu dia nangis garagara iklan tokopedia 😂😂

  • Beauty kanaya
    Beauty kanaya 2 bulan yang lalu

    #RinduberatIqbal

  • Apa Aja Dah
    Apa Aja Dah 2 bulan yang lalu +1

    Klikbettt

  • Dhea Kanti Lestari
    Dhea Kanti Lestari 2 bulan yang lalu +1

    hahaa ada ada aja

  • Irma Nurcahyani
    Irma Nurcahyani 2 bulan yang lalu +7

    Bohong nih mimin, lebay banget ini kan postingan tadi sore dia lagi nnton video sedih di ig nya. Nipu bangetttt

  • Ugun Coc
    Ugun Coc 2 bulan yang lalu

    Hadeuhhh bocah2

  • Novia Rahmadanti
    Novia Rahmadanti 2 bulan yang lalu

    clikbait ly

  • jazz dictionary
    jazz dictionary 2 bulan yang lalu

    lebay ah itu dia lagi nonton drama keles .. hahaha