Tak Kuasa Menahan Air Mata, Vanesha Prescilla Menangis Kangen Iqbaal Ramadhan

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 15 Peb 2018
  • Tak Kuasa Menahan Air Mata, Vanesha Prescilla Menangis Kangen Iqbaal Ramadhan Tak Kuasa Menahan Air Mata, Vanesha Prescilla Menangis Kangen Iqbaal Ramadhan
    idclips.com/video/C7fsJJ2E_EU/video.html

Komentar • 127

  • Vivo Prabu
    Vivo Prabu 18 hari yang lalu +1

    Jdi keinget semua kenangan iqbal dan shasha saat brsma slama satu tahun stelah film dilan 1990 udh slesai kgen sm vanesha dan iqbal
    Tp mreka sling syg dan shasha dan iqbal udh ngakuin klo mreka saling syg dan mreka akan slalu syg klo udh syg sush bget ngelupainny

  • Nadila eka Budi
    Nadila eka Budi Bulan Yang lalu +1

    Tukan kak Vaneshsa sedih kalau kak Vaneshsa sedih aku ya ikutan sedih Lo kak Vaneshsa ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜ฅ

  • Foodie Moodie
    Foodie Moodie Bulan Yang lalu

    Gemess bgtt

  • mei lim
    mei lim 2 bulan yang lalu

    Cocok nya Iqbal๐Ÿ’–Vanessa serasi banget cie cie

  • Rianto Nugroho
    Rianto Nugroho 3 bulan yang lalu +3

    Kk venesha jangan kangen itu berat kk venesha ngak akan kuat biar kk ikbal aja ๐Ÿ’•

  • Velantin L'boy
    Velantin L'boy 3 bulan yang lalu

    Haii im from mlaysia,, Shasha n iqbaal sngt serasi.. Hrp smpai hingga ke pelaminan

  • Murfiqah Rasidi
    Murfiqah Rasidi 3 bulan yang lalu

    comel

  • Heri nartoyo
    Heri nartoyo 3 bulan yang lalu

    Iqbal lebih cocok dari pada adipati

  • AlCeMaVLOG Cesh
    AlCeMaVLOG Cesh 3 bulan yang lalu

    apalah ni orang

  • Zaira Qurrotul
    Zaira Qurrotul 3 bulan yang lalu

    Aku fens ke iqbaal

  • IT'S JOLIN TIME
    IT'S JOLIN TIME 3 bulan yang lalu

    Kalo bisa cari info yang bener

  • Sutra Wulandari
    Sutra Wulandari 3 bulan yang lalu

    kk cocok banget

  • Dayah Zen
    Dayah Zen 3 bulan yang lalu

    jangan sama Adipati mending sama Iqbaal aja yg bisa ngegombalin

  • Humaedi Humaedi
    Humaedi Humaedi 3 bulan yang lalu

    iqbal yes adipati no

  • Olivia putri
    Olivia putri 3 bulan yang lalu

    mau ngasi usul kalok bikin judul yg sesuai video ya biar iqbal gak di bilang ginilah githuuulah gwa.gak mau idola gwa d nyiiir" mulu

  • wik-wik GAMING
    wik-wik GAMING 4 bulan yang lalu +5

    Emang si Shasha setia nungguin Iqbal pergi ke UAS .tp Vanessa mlh SK sm Adipati yg gk setuju like

    • PT. Asri Gas Kilongan Permai
      PT. Asri Gas Kilongan Permai Bulan Yang lalu

      Bukan gitu, Sasa punya harapan dgn Iqbal Sasa kg pengen ada yg jaga dia tapi Iqbal bilang TDK bisa LDR disitu Sasa langsung milih Adipati karna Sasa jg cape nunggu kepastian tapi Iqbal jg sedang LDR sama mikaela, so you know lah cewe gk suka nunggu gk suka nunggu kepastian cape di gantunggin so mari kita SHIPPER mereka walaupun udh punya pasangan masing masing tapi tetap ae kalau udh sayang gitu

  • Melva Olivia
    Melva Olivia 4 bulan yang lalu

    Winderman duha betul bgt

  • Michiko _Gacha
    Michiko _Gacha 4 bulan yang lalu

    mending jodoh aj

  • Siti Nurhaliza
    Siti Nurhaliza 5 bulan yang lalu

    jangan terlalu lebay....ky lki2 hnya itu doank...berubah lbih baik...

  • Rayhan znx
    Rayhan znx 8 bulan yang lalu

    Gk cocok lgi.iqbal sama mawar aja

  • Al Un
    Al Un 9 bulan yang lalu +2

    Cie cie

  • Husnulhatimsh Hatimah
    Husnulhatimsh Hatimah 9 bulan yang lalu

    Sy gak percaya kn kk vanesha pacaran sm adipati dolken๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Imam Syafii
    Imam Syafii 9 bulan yang lalu

    kebanyakan youtuber judulnya menarik semua orang agar menonton, eeeehhh pas di tonton kecuak eeeeee kecewa

  • Syabil Bogor
    Syabil Bogor 9 bulan yang lalu +2

    Click bait

  • Peri Anto
    Peri Anto 9 bulan yang lalu +2

    buat ap kangan am ikbal itu udah ada adipati juga kali dasar pelacur

  • Fris Fros
    Fris Fros 9 bulan yang lalu

    Aku fens berat igbal๐Ÿ˜

  • Alya Safia Bahmir
    Alya Safia Bahmir 9 bulan yang lalu

    Ka iqbal sama ka vanesha cocok banget, kaya nabi Adam dan Siti hawa, pokonya aku doain yg terbaik buat mereka berdua, moga aja jadi pasangan suami istri, dan g ada orang ketiga di antara mereka

  • Surya Qucil
    Surya Qucil 9 bulan yang lalu

    Adipati gk cocok dengan vneshya

  • Bimo Ronaldo
    Bimo Ronaldo 9 bulan yang lalu

    Dilan 1991 ama nurrani :v
    Bisa bisa ga di tonton dh

  • Zaidan Taufiq
    Zaidan Taufiq 9 bulan yang lalu

    Vanesa sama Iqbal cocok tapi sayangnya katanya mengkhianati iqbal

  • Safiratun Najah
    Safiratun Najah 9 bulan yang lalu

    Baguslah..

  • Magma Cr3am
    Magma Cr3am 9 bulan yang lalu +2

    Awto DisLike

  • Wahdi Mahmud
    Wahdi Mahmud 9 bulan yang lalu

    Iqbal waktu kamu masih kecil umur 10 thn aku kangen sama kamu๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Jiky Putra
    Jiky Putra 9 bulan yang lalu

    Sama nurani iqbal

  • RAPPP_ V
    RAPPP_ V 10 bulan yang lalu +7

    Pasti iqbal yg cocok

  • ZxourzPlayz
    ZxourzPlayz 10 bulan yang lalu

    MAMPUS LU NURAINTOT

  • KHAIRIL Nasution
    KHAIRIL Nasution 10 bulan yang lalu

    Nah kalau ini cocok dgn iQBal...kalau nurani itu apa kaya tai firaun

  • Mat Sukri
    Mat Sukri 10 bulan yang lalu

    tpi skrng dia sama adipati kok ;(

  • Temen Si ocong
    Temen Si ocong 10 bulan yang lalu +2

    Nur haya ni

  • Rafi Naufal
    Rafi Naufal 10 bulan yang lalu +2

    Iqbal udah bahagia sama nurrani jangan diganggu kasian

  • Fakhri Tama
    Fakhri Tama 10 bulan yang lalu +8

    Iqbal sama vanesha mah cocok Tapi kalau iqbal sama nurani=Najis

    • Nadila eka Budi
      Nadila eka Budi Bulan Yang lalu +1

      Fakhri Tama iya tu kak sama kak Vaneshsa aja cantik baik
      Gak kayak nurani hiss aku amit amit ngevens sama nurani

  • you're kece
    you're kece 10 bulan yang lalu

    Jauh vanessa sama iqbal mah, ga cocok iqbal terlalu wow buat vanessa

  • Teuku Alil Teuku
    Teuku Alil Teuku 10 bulan yang lalu

    Becanda ya kak jgn ke baperan

  • Teuku Alil Teuku
    Teuku Alil Teuku 10 bulan yang lalu

    IG:@zillacov

  • Teuku Alil Teuku
    Teuku Alil Teuku 10 bulan yang lalu

    Vanesha mau gak jadi pacarku???๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Soekma Arini
    Soekma Arini 10 bulan yang lalu

    Iqbal sama vhanesa cocok deh

  • Solidaritas Youtube
    Solidaritas Youtube 10 bulan yang lalu +2

    Kangen aku aja.

  • Aziz official
    Aziz official 10 bulan yang lalu

    Anjir supya bnyj yabg nntn dan bnyk ubtung sue lah reuploder jaman now ๐Ÿคฃ

  • Aziz official
    Aziz official 10 bulan yang lalu

    Gsje ku reupuler

  • CHANNEL TV ACEH
    CHANNEL TV ACEH 10 bulan yang lalu

    Berarti bukan jodoh fuck you man

  • Alya Efendi
    Alya Efendi 10 bulan yang lalu

    Aku sedih karena iqbaal sekarang lagi deket sama mawar, trs aku liat di IG iqbaal lebih milih mikaela daripada vanesha

  • Alif Haris
    Alif Haris 10 bulan yang lalu

    raimu lonte ae cok

  • andy ahyadi
    andy ahyadi 10 bulan yang lalu

    Ini aku ajeng . Iqball mau kan jadi kakak aku .aku ank tunggal tapi kalo kamu mau jadi kakak aku kamu harus putusin si vanessa titik gk pake koma

  • andy ahyadi
    andy ahyadi 10 bulan yang lalu

    Halah vanessa sama iqbal kata aku gk cocok mereka aku benci sama vanessa gara gara dia deket sama iqball aku ajeng ini bukan hp aku . Aku mau perotes sama vanessa aku kasel sama dia masih cantikan aku lah dari pada dia si vanessa sok cantik sok deket deketan lah sama iqball aku pokok ny aku mau perotes sama dia titik gk pake koma iqball kan udah jauh di luar negeri

    • Fatners Fateh
      Fatners Fateh 10 bulan yang lalu

      kenapa jadi kamu yg kayak gitu.ngaca dulu woy..

  • Khansa Wijaya
    Khansa Wijaya 10 bulan yang lalu

    kak jangan pacaran sama orang bule plis

  • Nunik Apriliana
    Nunik Apriliana 10 bulan yang lalu

    Sabar ya kak vanesha semoga kak iqbaal kembali ke indonesia dan semoga bisa ketemu kak iqbaal lagi biar bisa menyambungkan hubungan kemesraan di indonesia

  • kharliani lia
    kharliani lia 10 bulan yang lalu +2

    iqbal soswit banget sama panesha

  • Emi Tursilah
    Emi Tursilah 11 bulan yang lalu

    Dulu pas ada iqbal milih adipati,giliran ditinggal ke america nagis"

  • locoko12
    locoko12 11 bulan yang lalu +2

    Chenel kampret.. Mati jadi babi lu.. Brita hoax tai lu.

  • fitri ahad.
    fitri ahad. 11 bulan yang lalu

    Sok tau mimin๐Ÿ˜…

  • YUDHA SAPUTRA
    YUDHA SAPUTRA 11 bulan yang lalu

    Click bait

  • Fijri Anugerah
    Fijri Anugerah 11 bulan yang lalu

    Iqbal sangat cocok dengan Vanessa Vanessa dengan Adipati sangat tidak cocok.

  • Ovin Sibaweh
    Ovin Sibaweh 11 bulan yang lalu

    Cocokan sama iqbaal๐Ÿ‘

  • Bunga Damayanti3003
    Bunga Damayanti3003 11 bulan yang lalu

    vanesa kaya cabe2an

  • Dedi Adrian
    Dedi Adrian 11 bulan yang lalu

    ?

  • GALAXY VINAM BRAND B
    GALAXY VINAM BRAND B 11 bulan yang lalu +6

    kan vanesa dan iqbal cocok pacaran

  • Afifah Pipah
    Afifah Pipah 11 bulan yang lalu

    Akk pngn bget lihat mereka brdua d DPN akk...akk snggup dtg ke Indonesia untk mlht mreka brdua...nitip SLM ya buat mereka..SLM kenal drii akk nziera prishilla evoden from Malaysia..

  • ary waluh
    ary waluh 11 bulan yang lalu

    sedih ya jadi adipati saya dukung adipati

  • Ananda Avifah
    Ananda Avifah 11 bulan yang lalu

    kk vanesha kmu cocok nya sma iqbal..bkn sma kk adipati

  • budi aww aww
    budi aww aww 11 bulan yang lalu +2

    Klo cinlok susah di lupain

  • kusluuk deweek
    kusluuk deweek 11 bulan yang lalu

    Air mata bu aya

  • miranda putri
    miranda putri 11 bulan yang lalu

    apaansi itu aja sasa sedih grgr nonton video yg sedih gt, ada"aj.

  • Diana Nurhasanah
    Diana Nurhasanah 11 bulan yang lalu +12

    Udh putus sama aqbal sayang bgt padahal cocok bgt dari pada sama adipati

  • Giggs Ahmad
    Giggs Ahmad 11 bulan yang lalu

    Vanessa enda cocok karna dulu dia sudah hianatin iqbal

  • Arbiana Gamers
    Arbiana Gamers 11 bulan yang lalu

    Iqbal asli kah??

  • Qcell Evercross
    Qcell Evercross Tahun Yang lalu

    Bengen lagu baru

  • Anggar Kasih
    Anggar Kasih Tahun Yang lalu

    Cocok banget iqbaal kasian banget vanessa sampai ngagis di tinggal iqbaal

  • Weldi Samosir
    Weldi Samosir Tahun Yang lalu

    Makanya orang lg sayang kok di tingglin

  • [MRX]cropaster. ML
    [MRX]cropaster. ML Tahun Yang lalu

    motor kw beli galak dak 2rb 500 jadilah melih cireng

  • Lelia Gustin
    Lelia Gustin Tahun Yang lalu

    Hjjkkkaksl

  • Bobby Mustary
    Bobby Mustary Tahun Yang lalu

    Mimin gaje ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Jrmadrid Cleopatra
    Jrmadrid Cleopatra Tahun Yang lalu

    Vanesaa cocok bangat sama iqbal

  • Efendi Fanan
    Efendi Fanan Tahun Yang lalu

    ..tp sayangnya MiLea nya keLain hati wkwkwkwk,,jadi benci sama Milea saya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • simpong nia
    simpong nia Tahun Yang lalu +2

    vanesha love u๐ŸŒ๐ŸŒ

  • Juwairiyah Juwairiyah
    Juwairiyah Juwairiyah Tahun Yang lalu

    Aku seneng ko idola ku seneng

  • Wahyu Ubaidah
    Wahyu Ubaidah Tahun Yang lalu +8

    Jangan kangen berat
    Kmu ngk akan kuat
    Biar aku aja


    Kapan dilan 1991 nya
    Dilan nya iqbal dan milea nya vanesa yaa๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    • agung0_0
      agung0_0 9 bulan yang lalu

      Wahyu Ubaidah jangan, sedih atuh nanti

  • Areesan Sane
    Areesan Sane Tahun Yang lalu

    kid jaman now ahaha

  • Eko Santoso
    Eko Santoso Tahun Yang lalu

    Bnyak kornbnan dilan nih.. Baperan

  • Khoirul Betuah
    Khoirul Betuah Tahun Yang lalu +4

    Iqbal lebih pantes dari pada adipati

  • vsoo drama
    vsoo drama Tahun Yang lalu

    Kak iqbal kok putus sih sama kak vanesha

  • Ervan Dwi
    Ervan Dwi Tahun Yang lalu +12

    Daaan mimin nya hny akan tertawa puass sambil blg* mang enak gw kibulin..yeeay view gue byk ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Winderman Duha
    Winderman Duha Tahun Yang lalu +134

    Iqbal sama vanesha cocok bget lw pacaran d dunia nyata..
    sgt serasi bnget...
    adipti mah gk cocok sama Vanessa..
    ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    • riki bobo
      riki bobo 2 bulan yang lalu

      Ya pantas ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    • Gondrong Toltit
      Gondrong Toltit 3 bulan yang lalu

      dlm film kan iqbal jg pengerusak.. hehee

    • Satria Bayu
      Satria Bayu 3 bulan yang lalu

      adopati muka tua, ngeselin MUKA nya!

    • Eka maLAng
      Eka maLAng 3 bulan yang lalu

      Support๐Ÿ˜Š

    • Evelin Aulia
      Evelin Aulia 3 bulan yang lalu

      Mantapppp

  • Richfields
    Richfields Tahun Yang lalu +7

    clickbait anjirr, Vanessa sedihnya abis nonton film...gua liat snapgramnya dia, kalau mau nipu yg bagusan dikit kek :v

  • Missellia GT
    Missellia GT Tahun Yang lalu +4

    Buung ihhh org itu dia nangis garagara iklan tokopedia ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Apa Aja Dah
    Apa Aja Dah Tahun Yang lalu +2

    Klikbettt

  • Dhea Kanti Lestari
    Dhea Kanti Lestari Tahun Yang lalu +2

    hahaa ada ada aja

  • Irma Nurcahyani
    Irma Nurcahyani Tahun Yang lalu +22

    Bohong nih mimin, lebay banget ini kan postingan tadi sore dia lagi nnton video sedih di ig nya. Nipu bangetttt

  • Ugun Coc
    Ugun Coc Tahun Yang lalu

    Hadeuhhh bocah2

  • Novia Rahmadanti
    Novia Rahmadanti Tahun Yang lalu

    clikbait ly