Tak Kuasa Menahan Air Mata, Vanesha Prescilla Menangis Kangen Iqbaal Ramadhan

Bagikan
Sematkan

Komentar • 96

  • Al Un
    Al Un 5 hari yang lalu +1

    Cie cie

  • Husnulhatimsh Hatimah
    Husnulhatimsh Hatimah 6 hari yang lalu

    Sy gak percaya kn kk vanesha pacaran sm adipati dolken😒😒😒😒

  • Imam Syafii
    Imam Syafii 6 hari yang lalu

    kebanyakan youtuber judulnya menarik semua orang agar menonton, eeeehhh pas di tonton kecuak eeeeee kecewa

  • AJ GamingART
    AJ GamingART 7 hari yang lalu

    Click bait

  • Peri Anto
    Peri Anto 7 hari yang lalu

    buat ap kangan am ikbal itu udah ada adipati juga kali dasar pelacur

  • Rafli Sofyan
    Rafli Sofyan 8 hari yang lalu

    Aku fens berat igbal😍

  • Alya Safia Bahmir
    Alya Safia Bahmir 15 hari yang lalu

    Ka iqbal sama ka vanesha cocok banget, kaya nabi Adam dan Siti hawa, pokonya aku doain yg terbaik buat mereka berdua, moga aja jadi pasangan suami istri, dan g ada orang ketiga di antara mereka

  • Surya Qucil
    Surya Qucil 17 hari yang lalu

    Adipati gk cocok dengan vneshya

  • Bimo Ronaldo
    Bimo Ronaldo 17 hari yang lalu

    Dilan 1991 ama nurrani :v
    Bisa bisa ga di tonton dh

  • youtubers kids indonesia
    youtubers kids indonesia 19 hari yang lalu

    Vanesa sama Iqbal cocok tapi sayangnya katanya mengkhianati iqbal

  • Safiratun Najah
    Safiratun Najah 19 hari yang lalu

    Baguslah..

  • Magma Cr3am
    Magma Cr3am 21 hari yang lalu

    Awto DisLike

  • Wahdi Mahmud
    Wahdi Mahmud 21 hari yang lalu

    Iqbal waktu kamu masih kecil umur 10 thn aku kangen sama kamu😍😍

  • Jiky Putra
    Jiky Putra 22 hari yang lalu

    Sama nurani iqbal

  • DOULKENT TEAM
    DOULKENT TEAM 24 hari yang lalu

    Pasti iqbal yg cocok

  • Zxourz Artz
    Zxourz Artz 24 hari yang lalu

    MAMPUS LU NURAINTOT

  • KHAIRIL Nasution
    KHAIRIL Nasution 25 hari yang lalu

    Nah kalau ini cocok dgn iQBal...kalau nurani itu apa kaya tai firaun

  • Mat Sukri
    Mat Sukri 26 hari yang lalu

    tpi skrng dia sama adipati kok ;(

  • Temen Si ocong
    Temen Si ocong 26 hari yang lalu

    Nur haya ni

  • Rafi Naufal
    Rafi Naufal 27 hari yang lalu +1

    Iqbal udah bahagia sama nurrani jangan diganggu kasian

  • Potato Gaming
    Potato Gaming 27 hari yang lalu +1

    Iqbal sama vanesha mah cocok Tapi kalau iqbal sama nurani=Najis

  • Depan Belakang
    Depan Belakang 27 hari yang lalu

    Jauh vanessa sama iqbal mah, ga cocok iqbal terlalu wow buat vanessa

  • Teuku Alil Teuku
    Teuku Alil Teuku 27 hari yang lalu

    Becanda ya kak jgn ke baperan

  • Teuku Alil Teuku
    Teuku Alil Teuku 27 hari yang lalu

    IG:@zillacov

  • Teuku Alil Teuku
    Teuku Alil Teuku 27 hari yang lalu

    Vanesha mau gak jadi pacarku???πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Soekma Arini
    Soekma Arini Bulan Yang lalu

    Iqbal sama vhanesa cocok deh

  • rahmat yt
    rahmat yt Bulan Yang lalu

    Kangen aku aja.

  • Π²p β€’ Ξ±Ρ…Γ­z r

    Anjir supya bnyj yabg nntn dan bnyk ubtung sue lah reuploder jaman now 🀣

  • Π²p β€’ Ξ±Ρ…Γ­z r

    Gsje ku reupuler

  • Adam albert
    Adam albert Bulan Yang lalu

    Berarti bukan jodoh fuck you man

  • Alya Efendi
    Alya Efendi Bulan Yang lalu

    Aku sedih karena iqbaal sekarang lagi deket sama mawar, trs aku liat di IG iqbaal lebih milih mikaela daripada vanesha

  • Alif Haris
    Alif Haris Bulan Yang lalu

    raimu lonte ae cok

  • andy ahyadi
    andy ahyadi Bulan Yang lalu

    Ini aku ajeng . Iqball mau kan jadi kakak aku .aku ank tunggal tapi kalo kamu mau jadi kakak aku kamu harus putusin si vanessa titik gk pake koma

  • andy ahyadi
    andy ahyadi Bulan Yang lalu

    Halah vanessa sama iqbal kata aku gk cocok mereka aku benci sama vanessa gara gara dia deket sama iqball aku ajeng ini bukan hp aku . Aku mau perotes sama vanessa aku kasel sama dia masih cantikan aku lah dari pada dia si vanessa sok cantik sok deket deketan lah sama iqball aku pokok ny aku mau perotes sama dia titik gk pake koma iqball kan udah jauh di luar negeri

    • Fatners Fateh
      Fatners Fateh Bulan Yang lalu

      kenapa jadi kamu yg kayak gitu.ngaca dulu woy..

  • Khansa Wijaya
    Khansa Wijaya Bulan Yang lalu

    kak jangan pacaran sama orang bule plis

  • Nunik Apriliana
    Nunik Apriliana Bulan Yang lalu

    Sabar ya kak vanesha semoga kak iqbaal kembali ke indonesia dan semoga bisa ketemu kak iqbaal lagi biar bisa menyambungkan hubungan kemesraan di indonesia

  • kharliani lia
    kharliani lia Bulan Yang lalu +1

    iqbal soswit banget sama panesha

  • Emi Tursilah
    Emi Tursilah Bulan Yang lalu

    Dulu pas ada iqbal milih adipati,giliran ditinggal ke america nagis"

  • qiqi
    qiqi Bulan Yang lalu +1

    Chenel kampret.. Mati jadi babi lu.. Brita hoax tai lu.

  • fitri ahadkatanye
    fitri ahadkatanye Bulan Yang lalu

    Sok tau miminπŸ˜…

  • YUDHA SAPUTRA
    YUDHA SAPUTRA Bulan Yang lalu

    Click bait

  • Fijri Anugerah
    Fijri Anugerah Bulan Yang lalu

    Iqbal sangat cocok dengan Vanessa Vanessa dengan Adipati sangat tidak cocok.

  • Ovin Sibaweh
    Ovin Sibaweh Bulan Yang lalu

    Cocokan sama iqbaalπŸ‘

  • Bunga Damayanti3003
    Bunga Damayanti3003 Bulan Yang lalu

    vanesa kaya cabe2an

  • calstrom adinamin
    calstrom adinamin 2 bulan yang lalu

    ?

  • GALAXY VINAM BRAND B
    GALAXY VINAM BRAND B 2 bulan yang lalu +1

    kan vanesa dan iqbal cocok pacaran

  • Afifah Pipah
    Afifah Pipah 2 bulan yang lalu

    Akk pngn bget lihat mereka brdua d DPN akk...akk snggup dtg ke Indonesia untk mlht mreka brdua...nitip SLM ya buat mereka..SLM kenal drii akk nziera prishilla evoden from Malaysia..

  • ary waluh
    ary waluh 2 bulan yang lalu

    sedih ya jadi adipati saya dukung adipati

  • Ananda Avifah
    Ananda Avifah 2 bulan yang lalu

    kk vanesha kmu cocok nya sma iqbal..bkn sma kk adipati

  • budi aww aww
    budi aww aww 2 bulan yang lalu +1

    Klo cinlok susah di lupain

  • kusluuk deweek
    kusluuk deweek 2 bulan yang lalu

    Air mata bu aya

  • miranda putri
    miranda putri 2 bulan yang lalu

    apaansi itu aja sasa sedih grgr nonton video yg sedih gt, ada"aj.

  • Diana Nurhasanah
    Diana Nurhasanah 2 bulan yang lalu +3

    Udh putus sama aqbal sayang bgt padahal cocok bgt dari pada sama adipati

  • Giggs Ahmad
    Giggs Ahmad 2 bulan yang lalu

    Vanessa enda cocok karna dulu dia sudah hianatin iqbal

  • ARBIANA GAMERS putra
    ARBIANA GAMERS putra 2 bulan yang lalu

    Iqbal asli kah??

  • Qcell Evercross
    Qcell Evercross 2 bulan yang lalu

    Bengen lagu baru

  • Anggar Kasih
    Anggar Kasih 2 bulan yang lalu

    Cocok banget iqbaal kasian banget vanessa sampai ngagis di tinggal iqbaal

  • Weldi Samosir
    Weldi Samosir 2 bulan yang lalu

    Makanya orang lg sayang kok di tingglin

  • [MRX]cropaster. ML
    [MRX]cropaster. ML 2 bulan yang lalu

    motor kw beli galak dak 2rb 500 jadilah melih cireng

  • Lelia Gustin
    Lelia Gustin 2 bulan yang lalu

    Hjjkkkaksl

  • Bobby Mustary
    Bobby Mustary 2 bulan yang lalu

    Mimin gaje πŸ˜€πŸ˜€

  • Jrmadrid Cleopatra
    Jrmadrid Cleopatra 2 bulan yang lalu

    Vanesaa cocok bangat sama iqbal

  • Efendi Fanan
    Efendi Fanan 3 bulan yang lalu

    ..tp sayangnya MiLea nya keLain hati wkwkwkwk,,jadi benci sama Milea sayaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • wong deso
    wong deso 3 bulan yang lalu +1

    vanesha love u🐌🐌

  • Juwairiyah Juwairiyah
    Juwairiyah Juwairiyah 3 bulan yang lalu

    Aku seneng ko idola ku seneng

  • Wahyu Ubaidah
    Wahyu Ubaidah 3 bulan yang lalu +6

    Jangan kangen berat
    Kmu ngk akan kuat
    Biar aku aja


    Kapan dilan 1991 nya
    Dilan nya iqbal dan milea nya vanesa yaaπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

    • agung0_0
      agung0_0 4 hari yang lalu

      Wahyu Ubaidah jangan, sedih atuh nanti

  • Areesan Sane
    Areesan Sane 3 bulan yang lalu

    kid jaman now ahaha

  • Eko Goldsilver
    Eko Goldsilver 3 bulan yang lalu

    Bnyak kornbnan dilan nih.. Baperan

  • Khoirul Betuah
    Khoirul Betuah 3 bulan yang lalu +3

    Iqbal lebih pantes dari pada adipati

  • Prank No
    Prank No 3 bulan yang lalu

    Kak iqbal kok putus sih sama kak vanesha

  • Ervan Dwi
    Ervan Dwi 3 bulan yang lalu +10

    Daaan mimin nya hny akan tertawa puass sambil blg* mang enak gw kibulin..yeeay view gue byk 😁😁😁

  • Winderman Duha
    Winderman Duha 4 bulan yang lalu +97

    Iqbal sama vanesha cocok bget lw pacaran d dunia nyata..
    sgt serasi bnget...
    adipti mah gk cocok sama Vanessa..
    😊😊

    • Tompel Gmng
      Tompel Gmng 21 hari yang lalu

      Ama nuranni.r cocoknya mah hhhhh wkwkwk

    • Moch YT
      Moch YT 26 hari yang lalu

      Winderman Duha o

    • the MEOW
      the MEOW Bulan Yang lalu +1

      Winderman Duha iy perusak aja si adipati

    • ATEAM tersolid didunia
      ATEAM tersolid didunia Bulan Yang lalu

      Winderman Duha y betul banget

    • Rinda Raihanah Husain
      Rinda Raihanah Husain Bulan Yang lalu +1

      Idih cocok dari mana iya sih cocok tpi ada si penggangu yaitu adipati dolken

  • Richfields
    Richfields 4 bulan yang lalu +5

    clickbait anjirr, Vanessa sedihnya abis nonton film...gua liat snapgramnya dia, kalau mau nipu yg bagusan dikit kek :v

  • Trimoo Grace
    Trimoo Grace 4 bulan yang lalu +4

    Buung ihhh org itu dia nangis garagara iklan tokopedia πŸ˜‚πŸ˜‚

    • IFac3 YT
      IFac3 YT 23 hari yang lalu

      Trimoo Grace kocak tod

  • Beauty kanaya
    Beauty kanaya 5 bulan yang lalu

    #RinduberatIqbal

  • Apa Aja Dah
    Apa Aja Dah 5 bulan yang lalu +1

    Klikbettt

  • Dhea Kanti Lestari
    Dhea Kanti Lestari 5 bulan yang lalu +1

    hahaa ada ada aja

  • Irma Nurcahyani
    Irma Nurcahyani 5 bulan yang lalu +21

    Bohong nih mimin, lebay banget ini kan postingan tadi sore dia lagi nnton video sedih di ig nya. Nipu bangetttt

  • Ugun Coc
    Ugun Coc 5 bulan yang lalu

    Hadeuhhh bocah2

  • Novia Rahmadanti
    Novia Rahmadanti 5 bulan yang lalu

    clikbait ly

  • jazz dictionary
    jazz dictionary 5 bulan yang lalu

    lebay ah itu dia lagi nonton drama keles .. hahaha