GILAA!! TANBOY KUN SAHUR PAKE 2 KOTAK SEREAL UKURAN JUMBO

Bagikan
Sematkan
  • Oiya, buat yg pengen tau keseharian gua, dan pengen tau apa aja olahraga gua follow aja sosmed di bawah ini..
    instagram.com/Tanboy_kun

Komentar • 0

  • Agung Haryadi
    Agung Haryadi Menit Yang lalu

    Tai lu item gk bang :v

  • carissa Faiqotul
    carissa Faiqotul 3 menit yang lalu

    Apa gak keburu imsak kak

  • Muhammad Abidillah
    Muhammad Abidillah 5 menit yang lalu

    kenyang dah tu ampe lebaran idul adha

  • Luqi Design
    Luqi Design 6 menit yang lalu +1

    Melebihi besar perut'nya njirr...

  • Mohd Danial Amin Jalini
    Mohd Danial Amin Jalini 6 menit yang lalu

    Sedap

  • Zulaikha Insyirah
    Zulaikha Insyirah 13 menit yang lalu

    1 like untuk kesehatan tanboy kun๐Ÿ˜Œ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡

  • Eva Daud
    Eva Daud 13 menit yang lalu

    Hampir hampir ga sanggub kayaknya ya ๐Ÿ˜‚

  • Firmansyah Muhammad Noor
    Firmansyah Muhammad Noor 16 menit yang lalu

    Ga kebayang tokay nya hhhh๐Ÿ˜‚

  • Lim Alvin
    Lim Alvin 23 menit yang lalu

    Cpt mampus nih

  • GK8R GT
    GK8R GT 30 menit yang lalu +1

    Nonton pas jam 02:06

  • Ezra Lexionard
    Ezra Lexionard 31 menit yang lalu +1

    Pertama kali gw ngeliat org makan sereal kenyang ๐Ÿ˜‘

  • Dwi sibungsu
    Dwi sibungsu 32 menit yang lalu

    Kayanya itu di belakang lehernya bolong kali ya๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Andhika Nugraha
    Andhika Nugraha 33 menit yang lalu

    NANIII!!!!!! MANGKUK KECILLL ??!!!!! ๐Ÿ˜‚

  • achmad maliki nur
    achmad maliki nur 35 menit yang lalu +1

    Kurang banyak

  • Margareth Grace
    Margareth Grace 37 menit yang lalu

    Itu perut los banget rsanya ya๐Ÿ˜‚

  • KANEKI KEN
    KANEKI KEN 37 menit yang lalu

    mantap kali

  • Fatenz Stovia
    Fatenz Stovia 38 menit yang lalu +1

    Kenapa makannya g pake centong sayur plus ngunyah 22.55

  • Gilbert Johansen
    Gilbert Johansen 40 menit yang lalu

    0:35 kecil banget ya mangkoknya,,,,

  • hasna kirana
    hasna kirana 46 menit yang lalu

    bang makan satu ekor sapi biar kontenya menarik

  • Miss Youyun
    Miss Youyun 47 menit yang lalu

    ngliat mukanya sama mulutnya aja aku udah kasian apa lagi ngunyahnya emang gak pegel

  • Dhian Dini Anydia
    Dhian Dini Anydia 48 menit yang lalu

    bang nanti tak beliin sekop biar cepat

  • Rezky pro1234
    Rezky pro1234 50 menit yang lalu

    Wah enak tuh tapi sayangnya saya lagi puasa๐Ÿ˜…

  • Yosafat Belmiro
    Yosafat Belmiro 54 menit yang lalu

    Gilee gaess perut nya kuat juga nampung 2 kotak sereal jumbo .. patenn

  • mutiara seaggul
    mutiara seaggul Jam Yang lalu

    Kegabutanku di siang hari, lihat mukbangnya tanboy kun biar kenyang wkwk

  • Ronal Sibeng
    Ronal Sibeng Jam Yang lalu

    Sahur kaya gini auto tahan satu minggu haha

  • reyhan rizki
    reyhan rizki Jam Yang lalu +1

    Awas nanti diabet lo om

  • Draco Malfoy
    Draco Malfoy Jam Yang lalu

    Mangkok "kecil"

  • Naufal Randhika
    Naufal Randhika Jam Yang lalu

    Gila sih bener abis

  • Mezzly CH
    Mezzly CH Jam Yang lalu

    Gw mikir ni orang berak nya kek apa ya

  • YUNIF PUTRA
    YUNIF PUTRA Jam Yang lalu

    Emang perutnya ngga sakit bang

  • Farrel FA
    Farrel FA Jam Yang lalu +1

    3,5jt mukbang 1 ekor kambing terserah lu buat bumbu apaan bantu up in biar di lihat
    #gakngemis

  • chicka ru
    chicka ru Jam Yang lalu

    Perut kuh mengunyah angin wkwk

  • Filbert Nyawnata
    Filbert Nyawnata Jam Yang lalu

    GK demam terus gini atau pun batuk GK usah dipakasa

  • Jauvan M.da'
    Jauvan M.da' Jam Yang lalu

    Bang apa gak enek

  • Axioo M5s
    Axioo M5s Jam Yang lalu +1

    Kak kan videonya bahagia kenapa di kasih lagu sedih.... Yang setuju laik..๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘

  • Fhry Rmdham
    Fhry Rmdham Jam Yang lalu

    Bang Perut Lo Terbuat Dari Apa Makan Segitu Ampe Abiss Lagii

  • RaikaPrima
    RaikaPrima Jam Yang lalu +1

    Bang gua nonton video video lu dari subscribers lu 2000+ g nyngka bakal sukses kek gini. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • FATHAN saputra
    FATHAN saputra Jam Yang lalu

    bang tamboy sirvel quin itu beli di mana kayak nya enak tuh.๐Ÿค”๐Ÿ˜‹

  • AaNeng Tv
    AaNeng Tv Jam Yang lalu

    neng jadi mau duh ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ

  • Lutfi Khakim
    Lutfi Khakim Jam Yang lalu

    Kira kira habis makanan berapa ya tanboy Kun selama 1 tahun๐Ÿ˜‚

  • IG NoMorePain
    IG NoMorePain Jam Yang lalu

    Pas boker keluarnya biji gandum nah buat ditanem lagi

  • Irsyad Fadhil
    Irsyad Fadhil Jam Yang lalu +1

    Kalau mukbang pake asmr bang

  • DAV- GAMERS
    DAV- GAMERS Jam Yang lalu

    Sampe gua 2kali kecepatan pemutaran gua

  • NDS official
    NDS official Jam Yang lalu

    Lg ngemut es bonbon sambil nonton... Pas bara blg itu mangkok kecil... Auto kesedakk... Syalan ,๐Ÿค”๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Akmal Maulana D.
    Akmal Maulana D. Jam Yang lalu

    Pegel gusi gua

  • Liddyana Rizalia
    Liddyana Rizalia 2 jam yang lalu

    Auto buka puasa beli sereal ni:v

  • Mr Sujanto
    Mr Sujanto 2 jam yang lalu

    waduh, malah ada di rekomendasi pas jam set 12

  • Yulia Fatma
    Yulia Fatma 2 jam yang lalu

    Kak bara cocok sama kak ria sw

  • Tee Chi Hao
    Tee Chi Hao 2 jam yang lalu

    Diabetes is waving for you.

  • Bima Unggul
    Bima Unggul 2 jam yang lalu +1

    Bang coba makan ransum TNI bang

  • Tri Safety
    Tri Safety 2 jam yang lalu +1

    Saur se gitu buka nya 3 hr berikutnya....
    Tidak untuk ditiru dan tidak.pas...

  • Msy Ismi R Zein
    Msy Ismi R Zein 2 jam yang lalu

    itu kalo makan pas sahur tgl 10menit lg, auto telen cepet2

  • Rangga Yudho
    Rangga Yudho 2 jam yang lalu

    Harusnya pake sendok serok biar gampang

  • Dariss hafiy 445
    Dariss hafiy 445 2 jam yang lalu

    Perut abg sebesar gajah

  • Bagus
    Bagus 2 jam yang lalu

    Bang, lebaran makan daging sapi 1 ekor

  • Bima Putra
    Bima Putra 2 jam yang lalu

    Gak pernah kenyang APA makan banyak banget?

  • Muhammad Aidal
    Muhammad Aidal 2 jam yang lalu

    Bang puasa bang

  • Nic ACE
    Nic ACE 2 jam yang lalu

    Kaya makan kelereng.

  • _ farel993
    _ farel993 2 jam yang lalu +1

    Waduh gua ngeliat seperti orang makan rakus jangan ngiler liatnya batal nanti ga boleh sampe ngiler

  • abyan khazarani
    abyan khazarani 2 jam yang lalu +1

    Jam berapa itu sahurnya

  • Lycan Gaming
    Lycan Gaming 2 jam yang lalu +1

    Feses mu brp kilo bang?

  • Fitri Yulianti
    Fitri Yulianti 2 jam yang lalu

    Di sini sapa yg suka grintie

  • saya netizen
    saya netizen 2 jam yang lalu +1

    next sahur pake kuaci bang

  • Lycan Gaming
    Lycan Gaming 2 jam yang lalu +2

    Video ini disponsori oleh:
    Milo
    Silverqueen

  • Kadir Vhani
    Kadir Vhani 2 jam yang lalu +1

    Bang lambung muuu bocorr yaaaa anjirr

  • berita Steve
    berita Steve 2 jam yang lalu

    Bang kenyang Ampe besok

  • Romi Sabani
    Romi Sabani 2 jam yang lalu +1

    Dia yang makan gua yang cape mulutnya hhaa

  • Ridris Limbangan
    Ridris Limbangan 2 jam yang lalu

    Wah jadi ngiler

  • zaid taufiq
    zaid taufiq 2 jam yang lalu

    Ini cerealnya d simpen d paha mungkin...masuk semua

  • Dhea Selva
    Dhea Selva 2 jam yang lalu

    Kak silverquen nya buat aku aja:(

  • Fikra official
    Fikra official 3 jam yang lalu

    Lagunya ko sedih ya?;'(

  • Muhammad Rafly
    Muhammad Rafly 3 jam yang lalu +1

    Ga Kenyang bg??

  • AMGโ€ข IceRul
    AMGโ€ข IceRul 3 jam yang lalu

    Auto sakit gigi

  • Nadiya ghina firdaus
    Nadiya ghina firdaus 3 jam yang lalu

    bang nanti keburu imsak

  • Crempeng 65
    Crempeng 65 3 jam yang lalu +1

    Yang kasi like di video ini like balik ๐Ÿ˜‰

  • meka meka
    meka meka 3 jam yang lalu +1

    Saya bangga sama kamu bang ! Kamu dengan iklas memakan dua bungkus kotak sereal demi kami bang! Sebagai hadiah......



    Saya akan bubs kamu ya!^^

  • kawr Money
    kawr Money 3 jam yang lalu

    bang bikin es buah semankok

  • rafka sabili
    rafka sabili 3 jam yang lalu

    Bang sekalian makan 1 sapi mie 20 bungkus ama sereal 15 kotak aja tu perut gak begah apa ya pasti kuat abang ma yang setuju like

  • Bangkit akbar5
    Bangkit akbar5 3 jam yang lalu

    Iklannya kondom
    Tolonggg ling sir wengi

  • Ernawati 1984
    Ernawati 1984 3 jam yang lalu

    Enak ya jadi tanboy Kun kalo berak bisa warna warni tainya hehehe kadang banyak cabenya kadang warnanya coklat hehehe

  • Ahmad Afif
    Ahmad Afif 3 jam yang lalu

    Cepat makan nya nanti keburu imsak

  • Amirul Boy
    Amirul Boy 3 jam yang lalu

    Syabas bang dapat habiskan nya
    Salam dari Malaysia

  • Muhammad Fajar Fajar
    Muhammad Fajar Fajar 3 jam yang lalu

    Aku bisa habisin sereal 10 kotak dalam waktu satu hari satu malam

  • koestarjo nowo
    koestarjo nowo 3 jam yang lalu +1

    Gua ngeliat muka lu dari awal tambah pucet mukanya

  • RobbyFeb 82
    RobbyFeb 82 4 jam yang lalu

    Sahur

  • riski cros
    riski cros 4 jam yang lalu

    Cukup nggragas

  • Zaitun Mustapa
    Zaitun Mustapa 4 jam yang lalu

    Dah lah gua puasa,baru pukul 10 pagi!!!

  • Zaitun Mustapa
    Zaitun Mustapa 4 jam yang lalu

    Oi perut ku berbunyi bila lihat lo makan

  • AGEN 17
    AGEN 17 4 jam yang lalu +1

    Siapa yang lagi puasa nih. Yang puasa like ya

  • Ahmad Riziq
    Ahmad Riziq 4 jam yang lalu

    Lu baca doa kgk

  • Faras Naufal Asyam
    Faras Naufal Asyam 4 jam yang lalu

    Dia yang ngunyah kok mulut gw yang pegel ya liatin dia ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • Andhika Putra
    Andhika Putra 4 jam yang lalu

    Di perutnya ada blackhole ya anjay

  • Ghofirul Imami
    Ghofirul Imami 4 jam yang lalu

    makan 2 sereal ukuran jumbo saat saur gak akan laper cui

  • Safitri Ananda
    Safitri Ananda 4 jam yang lalu

    Napa gak pake susu coklat aja...^ฯ‰^

  • Nadin Artika
    Nadin Artika 4 jam yang lalu +1

    auto g lapar pas puasa mantep

  • Ghofirul Imami
    Ghofirul Imami 4 jam yang lalu

    siapa yg mau coba saur pakek sereal 2 koootak jumbo

  • BLACK BRAVO
    BLACK BRAVO 4 jam yang lalu

    Bang puasa

  • Nathan Nathan
    Nathan Nathan 4 jam yang lalu

    siapa yg nonton lg
    1.masih hidup
    2.pake wifi
    3.duduk
    4.ngiler sama tanboy

  • KING Ys GaminG
    KING Ys GaminG 4 jam yang lalu +1

    #salam_anak_kos
    Bg mukbang pas lagi sahur dong plisssss

  • Made Krisna
    Made Krisna 4 jam yang lalu +1

    Jadi Gini... Setelah Dia Makan Sereal segitu banyak dan Silverqueen dan akhirnya sakit karna kelebihan asupan gula...