Tap to unmute

Layangan Putus | Highlight EP09 Apa? Aris dan Lydia Masih Terus Bermesraan? | WeTV Original

Bagikan
Sematkan

Komentar • 1 536

  • rakyat jelata
    rakyat jelata 3 bulan yang lalu +517

    Semakin banyak yg menghujat , ilfill , benci , jijik dengan Aris dan Lidya , serta memuji Kinan , itu artinya akting mereka semua benar2 bagus , real dan menjiwai. Itulah yg diharapkan dari sutradara dan Produser nya.

  • Lekana Simanjuntak
    Lekana Simanjuntak 2 bulan yang lalu +42

    Asli Episode yang satu ini mah jelas kelihatan sekali kalo anya udah kebawa suasana, nampak dari mukanya pas terima telpon😃😎

  • juliana wijanarko78
    juliana wijanarko78 4 bulan yang lalu +246

    Kinan cerdas banget .. Dengan alasan telah menabrak mobilnya Lidya.. akhirnya aris dan Lidya mendatanginya.. good ide kinan 😁👍

  • Hemat Csl
    Hemat Csl 4 bulan yang lalu +376

    Puas lihat Aris ditampar Kinan 😄

  • Jessica Budhiman
    Jessica Budhiman 3 bulan yang lalu +89

    Mungkin yang harus diserempet bukan mobil Lidya.... Mas Aris aja serempet deh.... 🤣🤣🤣

    • Susan Wardana
      Susan Wardana 2 bulan yang lalu

      Untuk menjebak penghuni apartemen keluar..namanya Lidya

  • Dianda Ramdayani
    Dianda Ramdayani 4 bulan yang lalu +137

    Nonton series ini tuh antara seru, sedih, kasihan, & agak (maaf) jijik jg ngeliat kelakuan perselingkuhan mereka😊

    • Lourvie Rycel joy Espino
      Lourvie Rycel joy Espino 14 hari yang lalu

      I'm

    • Paulus Putranto
      Paulus Putranto Bulan Yang lalu

      Justru saya suka sama totalitasnya akting Anya dan cara ciumanya yg kereen, klo kerja ya seperti ini

    • Andi Setiawan
      Andi Setiawan 3 bulan yang lalu +2

      Ini namanya selingkuh yg cerdas.. kl selingkuh musti yg sexy jngn selingkuh sama yg kalah cantik sama bini... Yg ada bakal di ketawain org2 pa lagi bini

    • Ray"A  E'ditz
      Ray"A E'ditz 3 bulan yang lalu +2

      Iya aku geli banget bahkan sampe pingin pipis tau liatnya aku malah hampir ngompol karena nggak sadar

  • Dimas Senopati Satrio Joyodiningrat
    Dimas Senopati Satrio Joyodiningrat 4 bulan yang lalu +155

    Anya the original character in the real life, bravo 👏😎

  • Bang yudi Aditya 90
    Bang yudi Aditya 90 2 bulan yang lalu +6

    Keluarga Anya geraldine bangga 😁 walaupun cm akting

  • Dg Timung
    Dg Timung 4 bulan yang lalu +81

    Menang banyak ni mas Aris🤣

  • Umi Haeni
    Umi Haeni 3 bulan yang lalu +77

    Trlalu mengutamakan adegan ranjang dr pada inti konfliknya.... adegan2 ky gini yg mudah bgt d tonton anak2 muda yg blm sah😲

    • piling gud lakasud
      piling gud lakasud Bulan Yang lalu

      Ya sebaiknya orang tua ngeblok channel2 dewasa

    • Nadia Putri
      Nadia Putri 2 bulan yang lalu

      🖕sangat di sayangkan pula utk jam tayangnya

    • Wahyu Lestari
      Wahyu Lestari 3 bulan yang lalu +2

      Lol . Semua ada proses buat menuju sah . Jgn dilihat dari ranjangnya tapi intin / mknanya .. biar ynag blom sah bisa lebih memilih pasangan hidupnya . Sampe sini paham ?

    • Reinaldi Angga
      Reinaldi Angga 3 bulan yang lalu +1

      @Slamet Nurbadi gausah nyalahin film, salahin yg lalai dalam menjaga anak dari tontonan rate 18+

    • Reinaldi Angga
      Reinaldi Angga 3 bulan yang lalu

      @no name nah itulah peran ortu biar ga diem melongo nyalahin anak..

  • Djarot X
    Djarot X 3 bulan yang lalu +9

    Bikin sambungan nya kek
    Bikin part 2
    Mau lihat Aris sengsara
    Kinan nikah sama Andre 😂

  • Ed win
    Ed win 4 bulan yang lalu +50

    Belum punya anak istri, tp denger suratnya raya bener2 sedih bayanginnya

  • Hemat Csl
    Hemat Csl 4 bulan yang lalu +69

    Yg g habis pikir bermesraan sampe segitunya apa ngga bikin dua2 nya grenggg, meski ini cuman akting gtu 😄😄

    • Lutfi Hakim
      Lutfi Hakim 28 hari yang lalu

      @Noneng Rosmawati uuh

    • RBR Chanel0212
      RBR Chanel0212 2 bulan yang lalu

      @Hemat Csl untung blom nikah keduanya, coba kalo Uda nikah gmna ya perasaan pasangan mereka? Gk kebayang

    • Noneng Rosmawati
      Noneng Rosmawati 2 bulan yang lalu

      @iin oey ya bnran lah mbak udh jelas bgtu gda Sensorny ini film kecuali adegan ranjangnya aja,selain dr itu terbuka bgt mrka bkan hnya Akting tp juga psti smbil menikmati setiap sentuhann,,gk mgkn klo mrka smpe gak Birahi atau Basahh 🤮

    • Hemat Csl
      Hemat Csl 3 bulan yang lalu

      @Erry heryati witterick iya betul

    • Erry heryati witterick
      Erry heryati witterick 3 bulan yang lalu

      Biar ktnya akting tp kan nyata keliatan reza nsfsu bgt..jijik liatnya

  • OCTA MEDIA GROUP
    OCTA MEDIA GROUP 4 bulan yang lalu +108

    Mantap akting anya sama reza menjiwain banget

    • Baridin
      Baridin Bulan Yang lalu

      Akting gmn, wong itu jelas beneran, menang banyak nih si cowo, wkwkwkwkk

    • Rapika Clean
      Rapika Clean 2 bulan yang lalu

      @Anggia Sp ditonton byk orang juga sampai tua jejak digitalny juga berjln trs...smkn ditonton trs dosanya mengalir trs juga..auduhbilahmindalik..setuju mba

    • Riduan Zaidan
      Riduan Zaidan 3 bulan yang lalu +1

      @Oni Suryani ADA MESUMNYA BRO.. LO TAU ARTI SELINGKUH KAGA?

    • Christian Levino
      Christian Levino 3 bulan yang lalu +1

      @Riduan Zaidan 🤣🤣🤣 tanggung bro udh nonton

  • dina 이특 씨의 팬
    dina 이특 씨의 팬 4 bulan yang lalu +49

    Waaahh, gila sih film ni 👏👏👏👏👏

  • MADEIN SALEHO
    MADEIN SALEHO 3 bulan yang lalu +7

    Anya Geraldine sangat Totalitas menjiwai, Sangat Wah kissNya. Netizen Melongo😳

  • Putri Wulandari
    Putri Wulandari 4 bulan yang lalu +59

    Baru kali ini gua nonton sinetron Indonesia ada adegan gitunya😱😱biasanya gua liat nya di drama2👏👏hebat coyy😁

    • ayu SUBSCRIBE
      ayu SUBSCRIBE 22 hari yang lalu

      Mau

    • Mi hg
      Mi hg 2 bulan yang lalu

      Emang nya ini gak drama apa?
      Lu ibaratkan melihat taman yg isinya bunga semua bunga yg tak berduri
      seakan akan taman lain seperti itu semua
      Terus terkejut melihat taman sebelah berisi kaktus
      Dan lo berkata ini tidak layak ditanam ditaman
      Membahayakan karna ada bnyak duri
      Dan tidak mau menerima kenyataan
      Dan menganggap produksi filim indonesia cuman baru kali ini begini
      Dan produksi filim tahun 70 yg lgsung tayang di tv
      Lo gak anggap ada

    • Talita Zulaika
      Talita Zulaika 3 bulan yang lalu

      Ini bukan sinetron...

    • Jeff lvlz8
      Jeff lvlz8 3 bulan yang lalu

      anak baru lahir keknya. film indonesia sudah dari tahun 2000an ada adegan ranjang adegan kiss apalagi film horor

  • Nurdin Nurdin
    Nurdin Nurdin 3 bulan yang lalu +22

    Enak banget sih main filmnya..udah di gaji,dapet cium2an lagi..😂

    • Ratna Juwita
      Ratna Juwita Bulan Yang lalu

      Dosa nya kekal abadi selamanya.😂😂😂 Mau enak emng

    • D Clinique
      D Clinique Bulan Yang lalu +3

      Dosanya awet tapi wkkkkk mau??

  • kegiatan sowong
    kegiatan sowong 4 bulan yang lalu +70

    Gua ulang2 makin merdu dong suaranya pas adegan Reza di tampar 😳

    • angelina
      angelina 2 bulan yang lalu +1

      3:54 - 3:56

    • kegiatan sowong
      kegiatan sowong 3 bulan yang lalu

      @Suliha Suliha gua ngga senajis ituuuu bambang

    • Suliha Suliha
      Suliha Suliha 3 bulan yang lalu +1

      Yg ciuman itu loh

    • sebrang kali
      sebrang kali 3 bulan yang lalu

      Adegan d tampar atau sblm d tampar😄🤣🤭

  • Umiii
    Umiii 3 bulan yang lalu

    Anya mendalami peran banget ya bund wkwk

  • Risma Risma aprilia
    Risma Risma aprilia 2 bulan yang lalu

    Kelihatannya ini lebih banyak menikmati sih,daripada menghayati.😂😂 aku sihhhh berharap pa,sut nya ketiduran,biar g Di katttt 🤣🤣

  • lato 21
    lato 21 4 bulan yang lalu +61

    Adegan ini kaya TWOM , yg waktu Sun Woo nge-gab si Tae Oh lagi uhuk uhuk sama DaKyung di kantor 😅 persis banget

  • Irfan Hali
    Irfan Hali Bulan Yang lalu

    Pengen jadi reza 😌

  • Harmiyatul Munawaroh
    Harmiyatul Munawaroh 3 bulan yang lalu +3

    walau cm di film tetap aja dosanya emang tuh adegan ga beneran bersentuhan

  • Elin Risnawati
    Elin Risnawati 3 bulan yang lalu +14

    Nauzubillah suami selingkuh sama pelakor berbuat zina tdk patut di contoh kasihan kinan wanita kuat hebat elegan.

  • LUQMAN GAMING
    LUQMAN GAMING 2 bulan yang lalu +3

    Hebat aktingnya...bang reza...
    👏👏👏👏👏
    .....

  • Zakiyyah Nurul
    Zakiyyah Nurul 4 bulan yang lalu +16

    Gue ulang2 adegan kinan nampar mas Aris biar puas 🙈

  • BroJack Channel
    BroJack Channel 2 bulan yang lalu +1

    DiFilm Aja Mereka Beginian Apalagi DiTempat Lain... Waw... 👍😀🖒

  • Wilis
    Wilis 3 bulan yang lalu

    Film bagus sekali karena menjiwai yg aslinya

  • Reni Marlina
    Reni Marlina 4 bulan yang lalu +7

    Coba kinan tonjok aja langsung si Aris 😂🥺

  • Titik yathisuherman
    Titik yathisuherman 4 bulan yang lalu +4

    Mata sampai mau copot liatnya🤣🤣🤣

  • as
    as 4 bulan yang lalu +84

    "im not gonna leave her for you"
    WTFFFFF UDH STRESS BGT

    • Puturere
      Puturere 3 bulan yang lalu

      Men has priorities

  • salsabila meisita
    salsabila meisita 3 bulan yang lalu +5

    Anya geraldine emg top bgt klo ttg adegan adegan gini😉😉😅😅😅😅

  • Suliha Suliha
    Suliha Suliha 3 bulan yang lalu

    Enak itu aku mau ikut syuting juga dong wkwk

  • WILIPUTRA Official
    WILIPUTRA Official 3 bulan yang lalu

    Pengen banget jadi aris

  • Monica Imut
    Monica Imut 3 bulan yang lalu +4

    Punya suami kayak gini enaknya di jadikan bergedel 🤣

  • Sugi Yatnoganteng
    Sugi Yatnoganteng 23 hari yang lalu +1

    Adegan ny tanggung gk kayak flm luar negeri 🤣

  • gadavi 233
    gadavi 233 Bulan Yang lalu

    Filem yang sangat romantis dan bagus 👍👍👍

  • Tya Febrian
    Tya Febrian 4 bulan yang lalu +13

    Papip cari kepuasan di luar semenjak mamim hamil begitu udh lahiran mamim semakin ogah layanin papip karena udh semakin sakit hati

  • Rosie Lalala
    Rosie Lalala 4 bulan yang lalu +16

    Waktu sakit dirawat istri, udah sembuh auto balik ke selingkuhan 🙂🔪

  • Amilina Lason
    Amilina Lason 3 bulan yang lalu +2

    tdk beruntung nya yg jd suami nya anya besok"😂bibirnya udah di jual kmn2🤣🤣
    astaghfirulloh🥱

  • Priyanto 17
    Priyanto 17 13 hari yang lalu

    Menikmati akting dengan totalitas 😂😂😂

  • Udin Sapi
    Udin Sapi 3 bulan yang lalu

    Puas lihat aris di tampar kinan...

  • Ucik 11
    Ucik 11 3 bulan yang lalu +2

    Bakat banget anya jadi pelakor ya,cocok sama wajahnya genit

  • charisa Mniz
    charisa Mniz 4 bulan yang lalu

    Laki-laki selingkuh karena nafsunya, klu aku jadi kinan, alihkan semua aset aris atas nama Raya anaknya, trus langsung gugat cerai dirafah dibeli rejeki sandang pangan nya, pelakor nnti jg nyesel sendiri, jijik aku liatnya nyosor suami orang ky ga punya akhlak alias ga makan bangku sekolah tu pelakor, perempuan rusak karena ulah nya🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️

  • wong piye
    wong piye 3 bulan yang lalu +3

    Reza menang banyak klo masalah cipokan😁

  • Aditiya Hamzani
    Aditiya Hamzani 3 bulan yang lalu

    Akting yang luar biasaaa

  • A love You Tou
    A love You Tou 3 bulan yang lalu +1

    Tdk untuk di cntohya, ambil hikmahnya aja, btw smgt mba kinnan ❤️

  • Wilda Moehsya
    Wilda Moehsya 3 bulan yang lalu +10

    Gileee vilgar bangettt sinetron indonesia setelah di internet.Hati2 kalo ABG nonton.

  • tari sopana
    tari sopana 4 bulan yang lalu

    Duh. Cba 1x lg kinan tampar muka aris 😂😂😂💃

  • หมิง หมิง00
    หมิง หมิง00 3 bulan yang lalu +2

    3:53 best part

  • Naning Nurul Official
    Naning Nurul Official 3 bulan yang lalu +4

    Kok Gw Yg Jijik Liat Mereka NENEN Ber Dua😭😭😭

  • Asbudi Budi
    Asbudi Budi Bulan Yang lalu

    Nanti kalau anaknya tanya tentang adegang ini,pasti jawabnya " Totalitas '

  • Linda Eliyanti
    Linda Eliyanti 3 bulan yang lalu

    Ichhh. ..ga bener banget...adegan begitu kok ditayangkan sih...ga ingat dosa lagi, ga malu juga, sdh punya anak istri
    Tu si lidya mata hatinya sdh buta

  • 966 dayat
    966 dayat 3 bulan yang lalu +3

    bruntung banget jdi reza rahardian, 2 cewe sekaligus,biarpun ini acting tpi mntap

  • Wahyu Yuni
    Wahyu Yuni 2 bulan yang lalu

    Masih GK percaya ajja ma bang Reza bisa peran kyak gni......emank klo udah aktor hebbat hrz bisa peran apa ajjjach.dan hrz profesional.

  • Zidana Faqih
    Zidana Faqih 3 bulan yang lalu +1

    Klo anak kecil liat bagai mana.saya si seneng2 aja ya adegan ini mantap..

  • Resman Pandiangan
    Resman Pandiangan Bulan Yang lalu

    Adegan beginian ini aja kn.. soalnya aq mau nonton sama anak2🤣🤣🤣

  • Ari Zaki
    Ari Zaki 3 bulan yang lalu

    Akting anya keren keren..

  • Ega Megantara
    Ega Megantara Bulan Yang lalu

    Wajar kalo selingkuh orang cantikan selingkuhan nya daripada istri nya 🤭🤭🤭

  • Rahmat Fauzi Saleh
    Rahmat Fauzi Saleh 3 bulan yang lalu +1

    berat banget jd calon suaminya anya, hahaha

  • Tomtom Ali
    Tomtom Ali Bulan Yang lalu +1

    Sadis ya film jaman skrg 😂😂😂 enakk jdi cwok nya uhuiii

  • Ngentot💦
    Ngentot💦 3 bulan yang lalu +2

    ASTAGFIRULLAH ARIS😳
    LANJUTKAN✌️😌

  • dhan. fajari
    dhan. fajari 3 bulan yang lalu +1

    Untung reza ga doyan cewe 😁

  • Saung Peneduh
    Saung Peneduh 3 bulan yang lalu

    Kinan Bener² Beuh Akting nya Gak Ada Obat

  • Rosmiasih 2106
    Rosmiasih 2106 2 bulan yang lalu

    Serius sya Belom pernah liat pilem layangan putus 🤭itu beneran ya akting ciumannya 😂

  • Rico barasa
    Rico barasa 3 bulan yang lalu

    Doble kill😂😂

  • Yuly Lasmana
    Yuly Lasmana 3 bulan yang lalu +7

    Mending loh cm ditampar...jyahahahah...kyknya lbh baik kl tendang aja bagian "itunya"..kynya lbh seru tuh...🤣🤣🤣🤣🤣

  • Bilqis Dei
    Bilqis Dei 4 bulan yang lalu +9

    Ampuuun ihhhh jijik ahh ama c aris dan lydia,😑.hati kinan udah luar biasa...kuat bangetsss...

  • will's
    will's 3 bulan yang lalu +1

    Acting nya Anya masih kaku pas gituan wkwk, sbenernya gw yakin nih bocah lugu tp salah jalan aja

  • Mahisi Cuni Windriya
    Mahisi Cuni Windriya 3 bulan yang lalu +2

    totalitas tanpa batas 😂😂

  • Napoleon Bonapartha
    Napoleon Bonapartha 3 bulan yang lalu +1

    Nafsunya lidya sangat menggebu gebu, ciuman dgn gairah yg membara seperti ingin sdh melanjutkan ke puncak adegan batang bazoka langsung menembus gua dgn rerumputan yg lebat

  • Searching job
    Searching job 4 bulan yang lalu

    Memang setan aris 😂

  • Shafa Arsyad Ibrahim
    Shafa Arsyad Ibrahim 4 bulan yang lalu +6

    Baru kali ini adegan yg bner" wih gila .

  • bungsu jaya vlog
    bungsu jaya vlog 3 bulan yang lalu

    Klo w jadi pemeran Aris pasti pistol w dah nembak duluan 🤣

  • SEDIKIT EXTREM
    SEDIKIT EXTREM 2 bulan yang lalu

    film indo skrangg udh mirip ke barat2..mntap2.
    tingkatan 😂😂😂😂😂

  • Reza Fahlavi
    Reza Fahlavi 3 bulan yang lalu +2

    Adegan begini yg bikin rame layangan pedot...😘🤤😘

  • Natalia Indri
    Natalia Indri 3 bulan yang lalu

    Reza akting kyk gini Wow banget ya Ampun..

  • Kiki Sasa
    Kiki Sasa 3 bulan yang lalu +1

    Anya mah spesial buat peran2 yg seperti itu x(konten dewasa)...jd kalau di suruh akting yg lain kaku....🙏🙏🙏

  • Intan Irawati
    Intan Irawati 4 bulan yang lalu +342

    Kalo di tv mah udah gk bakal tayang tuh,di berentiin sama KPI 😂😂

    • jon jun
      jon jun 22 hari yang lalu

      Dah tayang di tv dan ingat dKPI pusatnya sendiri juga cabulll

    • Arthemisouitis
      Arthemisouitis Bulan Yang lalu

      KPI apa BNI sih bro?

    • Iwa Kartiwa
      Iwa Kartiwa 2 bulan yang lalu

      Adegan ciuman anya, bikin riky febian jauh dari anya😉

    • ATI QOH
      ATI QOH 2 bulan yang lalu

      .buang

    • FAFA FADIL FAIQA
      FAFA FADIL FAIQA 2 bulan yang lalu

      Haha

  • Sukanah Ikhsan
    Sukanah Ikhsan 2 bulan yang lalu

    Padahal cowox saya suka klo maen filmx bagus banget,baru kli ini liat yg seperti ini jijik liatx ya allah...ga bermoral moga jangan di liat sama anak"👎👎👎👎👎

  • Eqles
    Eqles 4 bulan yang lalu

    Untung gw ga terasut dgn series ini jdi ga bisa ikut sakit hati🙄

  • Sera Lussiani090
    Sera Lussiani090 2 bulan yang lalu

    Kak reza dalam film ini menang banyak kak,,,,pengen seperti kak reza...

  • Ajat Supriatna
    Ajat Supriatna 2 bulan yang lalu

    Ini Contoh Artis Indonesia Terbaik. Biar pada bejad akhlak anak"remaja bahkan yang masih dini.

  • Wahyu Jago
    Wahyu Jago 3 bulan yang lalu +14

    Hampir menjadi film Eropa 🤣🤣

  • Arrafassan
    Arrafassan 3 bulan yang lalu

    Anya menjiwai bgt akting hot nya 🤣

  • Holi
    Holi 4 bulan yang lalu +18

    Antara greget dan ngakak. 😂

    • Holi
      Holi Bulan Yang lalu

      Geli cuy

    • Gilang Gilang
      Gilang Gilang 4 bulan yang lalu +1

      ketawa ketawa w liat nya😂😂

  • Gembel Ningrat
    Gembel Ningrat 3 bulan yang lalu

    Untung gak main di indoosiar jadi emakku gk nonton 🤤

  • Gt Rusmiati
    Gt Rusmiati Bulan Yang lalu +1

    Jangan di tampil kan adegan yg tdk bermoral,, emangnya kalian tdk takut azab Tuhan,,

  • dhiior
    dhiior 3 bulan yang lalu +35

    Mantappp mantappp bukan main dikit demi sedikit ,, film indo sudah bisa adegan panas

    • Aden Aden TV
      Aden Aden TV Bulan Yang lalu

      @D Clinique sedih memang. Adegan panas gini harus dipublikasikan di youtube. Masalahnya video ini bisa jadi rangsangan orang2 yg ga kuat nahan. Dan efeknya itu yg berbahaya. Saya punya ponakan masih smp, saya khawatir dia nonton ini. Karena manusia normal pasti terangsang.. 👍👍👍

    • D Clinique
      D Clinique Bulan Yang lalu

      @Aden Aden TV banyak yg suka soalnya dan banyak yg ngalamin..yg ga mendukung dan nonton juga banyak. Biar jadi dosa jariah..nanti pas tobat tapi vedio lom di hapus kan ngeri..inilah pekerjaan yg zina terang terangan..walau ga secara langsung hub.badan

    • IRFAN NURPADILAH
      IRFAN NURPADILAH 2 bulan yang lalu +1

      Itu kok dibiarin si

    • Aden Aden TV
      Aden Aden TV 3 bulan yang lalu +7

      Seorang muslim seharusnya tidak mendukung film ini apalagi mensubscribenya. Itu dosa. Mau dibawa kemana juga tetap dosa.. dan saya tidak gentar meski saya bakal dibully. Cuma jika ada muslim ikut membully saya, saya sedih. Komentar saya ini untuk muslim sepenuhnya. Yang non muslim jgn tanggepin saya. Kita masing2 saja.

    • Jeff lvlz8
      Jeff lvlz8 3 bulan yang lalu

      @dhiior kalaupun tayang di TV pasti disensor coy.
      selain di TV ya bebas lah.

  • Ontoseno Putro Werkudoro
    Ontoseno Putro Werkudoro 3 bulan yang lalu

    Ngeriiiii juosssss.... Nonton semi Indonesia 🤣😂🤣😂😝😝😝

  • Mhmmd Adam
    Mhmmd Adam 3 bulan yang lalu +5

    Pacarnya Anya perasaan nya gmna ye 😂

  • Aulia Putri
    Aulia Putri 3 bulan yang lalu

    Waduhh. Bener2 nyentuh😄
    Itu prsaannya gimna yah

  • Sus Yanti
    Sus Yanti 3 bulan yang lalu

    Adegannya parah bangettt.....gimnh kl anak kecil yang nonton artis nya ga malu ya walau cuma ekting

  • หมิง หมิง00
    หมิง หมิง00 3 bulan yang lalu

    Sumpah kaget banget, mau nonton ama emak (emak ngomel btw) hahaha, w cuma nutup muka/ pura-pura galiat wkkwwk

  • Khoirul Auni bin sukaeri ad dhamakii

    Tidak mencerminkan akhlaq yg baik.....
    Bahkan merusak moral bangsa indonesia ke depannya...
    Inilah yg diibaratkan... Penjajahan. Yakni penjajahan moral bangsa

  • @polame14
    @polame14 3 bulan yang lalu

    Jillatt troooss, sampai abis tuu dakii😂

  • Yogi Aja
    Yogi Aja 3 bulan yang lalu +2

    Aril meronta2 kali ya liat ini..😂😂

  • Anggita Putri
    Anggita Putri 4 bulan yang lalu +7

    Kalo gue jadi kinan ga cukup gue tampar. Gila kali ya, kinan udah rela ninggalin kariernya jadi dokter, cuma buat jadi istri yang nurut suami di rumah tapi suaminya gaada otak.
    That's why women, plis bgt tetep cari penghasilanmu sendiri sekecil apapun dan bikin usaha kalo emang ngga mau kerja. Laki gaada iman tuh hobinya nginjek-nginjek kalo udah berasa paling segalanya 🙂

  • Annisa Sullivan
    Annisa Sullivan 3 bulan yang lalu

    Kalo drakor kok gampang bgt ya buka kancing baju dan celananya😂😂