Tap to unmute

MAKEOVER KAMAR EKSTREM || Ide-Ide Dekor DIY Fantastis | Tutorial & Trik Parenting Keren oleh 123 GO!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 13 Jan 2022
  • BERLANGGANAN bit.ly/2CD26zL
    Apa kamarmu butuh sedikit peningkatan? Gimana cara kamu melakukannya?
    Beri tahu kami dalam komentar di bawah, ya.
    Jangan lupa bagikan video ini kepada teman-temanmu dan ingat, subscribe channel kami untuk lebih banyak video berguna kayak gini.
    ➡️Musik TheSoul:
    ◉ Spotify: sptfy.com/TheSoulMusic
    ◉ www.music.thesoul-publishing.com
    ◉ TikTok: www.tiktok.com/@thesoul.music
    ◉ IDclips: m.idclips.com/channel/UCPo7CK...
    !
    Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/
    Sampel Foto: www.depositphotos.com www.shutterstock.com
    Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.
    Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.
  • Cara & GayaCara & Gaya

Komentar • 659

  • RATU RAISYA♥
    RATU RAISYA♥ 4 bulan yang lalu +4

    Ide ide keren 😘

  • Marchella Hafiz
    Marchella Hafiz 7 hari yang lalu

    Kreatif banget nih 123 GO INDONESIA 😍😍

  • Balqis Amira
    Balqis Amira 18 hari yang lalu +1

    🎀ide nya bagus bagus y 🎀
    🎀Tetap semangat ya 123 go bikin konten nya 😁 🎀

  • Susan Ti
    Susan Ti Bulan Yang lalu +4

    tetep semangat ya

  • Filia Lutfi
    Filia Lutfi 4 bulan yang lalu +4

    Bagussss banget aku suka sama 123GO ❤

  • Hadi S
    Hadi S 2 bulan yang lalu +4

    Siji loro telu GO INDONESIA HEBAT

  • Kiki Annisa
    Kiki Annisa 3 bulan yang lalu +4

    KEREN banget 123 go

  • kyy_
    kyy_ 10 hari yang lalu

    heyyoo 123GO! Indonesian!!
    - aku suka banget konten makeover
    - apalagi konten Bokek vs kaya
    - Vid nya meng inspirasi
    -------/-•
    Telat but oky lah>3

  • raya Kale
    raya Kale 4 bulan yang lalu +3

    2 hari yang lalu semangat terus 123 go❤❤❤

  • Dina Syifa
    Dina Syifa 19 hari yang lalu +1

    I LOVE 123 GO INDONESIA😁😁

  • Fitriani Purba
    Fitriani Purba 2 bulan yang lalu +3

    123 go yang terbaik selamanya💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖

  • Emilia Azza
    Emilia Azza 20 hari yang lalu +1

    Suka nonton 123 gi walaupun masih kecil

  • tinus wulan
    tinus wulan 4 bulan yang lalu +2

    Disitu banyak ide ide😊😁😀

  • GALAXYY bubble milk🐾
    GALAXYY bubble milk🐾 3 bulan yang lalu +9

    Tetap semangat 123 go

  • Seri Alia Aisya Suheimi
    Seri Alia Aisya Suheimi 3 hari yang lalu

    Udah buat yang terakhir dan..berhasil 🤯 aku mau cuba yang lain nanti

  • Aneu anisa fajriani
    Aneu anisa fajriani 3 bulan yang lalu +5

    123 go memang seru

  • Habibah Zahra
    Habibah Zahra 3 bulan yang lalu +4

    I love 123 indonesian

  • Dwi Rukmi
    Dwi Rukmi 3 bulan yang lalu +1

    semangat 123 GO aku seneng banget liat video kalian

  • Sri Murniati
    Sri Murniati 3 bulan yang lalu +2

    Semangat kak viildio nya bagus banget semangat😄

  • Fitri Ardiyani
    Fitri Ardiyani 4 bulan yang lalu +3

    Pemain lama yang ku rindu 😍🥰❤️
    1.lily
    2.lana
    3.sofya
    4.amy
    5.vicky
    6.bella
    7.olivia
    8.kevin
    9.adam
    10.moms
    🌻

  • Naeli Ulwiyah
    Naeli Ulwiyah 3 bulan yang lalu +3

    Aku suka nonton 123 go terus......

  • Herva Yulyanti
    Herva Yulyanti 3 bulan yang lalu +4

    I like the ideal your is amazing

  • afry zal aziz
    afry zal aziz 4 bulan yang lalu +1

    Suka suka suka (=^・ω・^=)

  • Neng Ziah
    Neng Ziah 12 hari yang lalu +2

    Lucu 😂😂😂😂

  • Dwi Astuti Padmawati
    Dwi Astuti Padmawati 10 hari yang lalu

    Keren banget 123 go

  • Andi Haderah
    Andi Haderah 3 bulan yang lalu +3

    Bemanfaat banget vidio nya

  • Muh Jufri
    Muh Jufri 2 bulan yang lalu +3

    saya suka nonton flm ini walaupun saya udah gede😏😎😎

  • Syari Aprilina
    Syari Aprilina 23 hari yang lalu +1

    Saya suka banget nonton film 123 go seru

  • Parman Duren
    Parman Duren 18 hari yang lalu +2

    Semangat ya kak ngontennya

  • Andi Haderah
    Andi Haderah 3 bulan yang lalu +3

    Bermanvaat banget vidio nya

  • Salina Gahumes
    Salina Gahumes 27 hari yang lalu +3

    wih sofa untuk nge-gaming nya kece banget 🤩🤩🤩🤩

  • Rika Tirati
    Rika Tirati Bulan Yang lalu +2

    dari umur 2-8 masih aja nonton 123 goo

  • Shireen Viona
    Shireen Viona 3 bulan yang lalu +2

    Wah video nya lucu

  • mohd nasir
    mohd nasir 13 hari yang lalu +1

    lucu banget ya 123!Go

  • Deden Kunci
    Deden Kunci 2 bulan yang lalu +3

    Aku suka banget liat 123 Go

  • Farhana Ramadhani
    Farhana Ramadhani 3 bulan yang lalu +2

    Semangat terus aku suka nonton 123 walaupun aku udh gde

  • Syavira Khanza
    Syavira Khanza 3 bulan yang lalu +2

    Kamar nya bagus semangat 123go

  • Helena Halim Vlog
    Helena Halim Vlog 27 hari yang lalu +1

    soo cool!

  • Dina Syifa
    Dina Syifa 19 hari yang lalu +1

    Wah lampu yunicorn aku suka gambaran yunicorn nya aku suka aku ngga bisa menggambar sebagus itu

  • Sukarno Suwarni
    Sukarno Suwarni 2 hari yang lalu

    Keren ya😍😍😍😍😍😍

  • Goresan Terkini
    Goresan Terkini 3 bulan yang lalu +3

    Mantap, keren bgt 123 go, sukses terus

  • BRENDA GAMERS
    BRENDA GAMERS 2 bulan yang lalu +2

    Suka emang nonton 123 go

  • Sitirukmana Rukmana
    Sitirukmana Rukmana Bulan Yang lalu +1

    Sukak kali aku nonton 123 go

  • Fitri ajah
    Fitri ajah 4 bulan yang lalu +1

    :)

  • Susi Susi
    Susi Susi Bulan Yang lalu +2

    😍

  • Ulan Dari
    Ulan Dari 3 bulan yang lalu

    12 hari yg lalu gk papa lh yg penting bisa nonton ¹²³ go

  • Habibah Zahra
    Habibah Zahra 3 bulan yang lalu +3

    I love 123 go

  • Harum Wangi
    Harum Wangi 28 hari yang lalu +1

    Bagus filem nya 🥰🥰🥰

  • Anda Runi
    Anda Runi 2 bulan yang lalu +3

    Seru banget kak

  • Papa Zola
    Papa Zola 3 bulan yang lalu +2

    😍

  • Ade Yuliandra
    Ade Yuliandra 4 bulan yang lalu +18

    Pengisi suara cewek nya, sama dengan SISI TERANG 🤗🤗

  • faalya_malika
    faalya_malika 2 hari yang lalu

    I like 123 go Indonesian 🇮🇩💐😘😘

  • Gugun Gunawan
    Gugun Gunawan Bulan Yang lalu +1

    Aku suka filem 123 go walaupun sudah kelas 4.kenalkan nama aku nirvana panggil aja vana

  • Rinda Oppo
    Rinda Oppo 3 bulan yang lalu +3

    Aku suka deh. Sama 123 go

  • Maria Oktaria simatupang
    Maria Oktaria simatupang 2 bulan yang lalu +2

    aku suka nonton film 123 go

  • Daren Blink
    Daren Blink 3 bulan yang lalu +1

    Kapan nich buat episode yang baru dan lebih baguss??

  • Arina Sakinah
    Arina Sakinah Bulan Yang lalu +1

    Semangat kak

  • Salina Gahumes
    Salina Gahumes 27 hari yang lalu +2

    wah itu matthew dari 123 go trends

  • K Jepy
    K Jepy 3 bulan yang lalu +2

    Dah lama ga nonton ini aku sangat suka pidio ini

  • Basiron Nayan
    Basiron Nayan 8 hari yang lalu

    🤩🤩🤩🤩👏👏👏👏👏

  • safatmendrofa80 Mendrofa
    safatmendrofa80 Mendrofa 3 bulan yang lalu +1

    SUDAH NONTON 123 GO 5 TAHUN

  • pajar jarwo46
    pajar jarwo46 3 bulan yang lalu +2

    👍

  • Mei Aji
    Mei Aji 15 hari yang lalu +1

    Aku suka 123 go apa lagi yang masak2

  • Mbag Demang
    Mbag Demang 3 bulan yang lalu +2

    Bagus banget 🙏🙏🙏

  • Jihan Jihan
    Jihan Jihan 4 bulan yang lalu +1

    👍

  • Harjo Wibowo
    Harjo Wibowo 3 bulan yang lalu +4

    Semangat ya kk 123 go indonesia bagus banget semangat ya kk

  • resi suparti
    resi suparti 3 bulan yang lalu +2

    Sekali Saya suka sekali ke video ini

  • Defi Defi
    Defi Defi 3 bulan yang lalu +1

    Aku tau kalau tembok nya itu terpal yg di cat

  • Nayz
    Nayz 3 bulan yang lalu +6

    Waww🙏🙏❤❤❤

  • Toro Po
    Toro Po 3 bulan yang lalu

    2 minggu yang lalu telat sih tapi gak pa pa😁😁😁😊😊

  • Anita Triani
    Anita Triani 3 bulan yang lalu +1

    ka aku punya kesalahan kecil yang tadi gimana

  • Nida Rahmatin
    Nida Rahmatin Bulan Yang lalu +2

    (아이유제지로리 !)
    Tapi Bagus videonya
    Dan Keren!

    • Nida Rahmatin
      Nida Rahmatin Bulan Yang lalu +1

      Oke Deh kalo Bahasa Korea?
      Maka akan Sub

    • Nida Rahmatin
      Nida Rahmatin Bulan Yang lalu +1

      Siapa yang ucapan-ucapan kayak aku Korea 🇰🇷!

  • Salwa Putri
    Salwa Putri 4 bulan yang lalu +1

    Kangen karter sofiya liliy lana semngat terua ya kak 123 go

  • Atok Atok
    Atok Atok 3 bulan yang lalu +1

    8hari yang lalu tapi gakpapa lah yang penting nonton 👍👍

    • Meiga Evita Anwar
      Meiga Evita Anwar 3 bulan yang lalu

      Masih mending 8 hari aku 9 hari 😭😭😭😭😭😭 tapi GPP yang penting nonton

  • Dezand Pradiva
    Dezand Pradiva 14 hari yang lalu

    wow

  • akun Pertama
    akun Pertama 2 bulan yang lalu +2

    Super Keren

  • Islam itu indah.....
    Islam itu indah..... 4 bulan yang lalu

    Semangat

  • Kinara Kinkin
    Kinara Kinkin 4 bulan yang lalu

    🌈 ✈

  • KawKaw
    KawKaw 2 bulan yang lalu +1

    こんにちは 123 GO

  • Triyono Zulfa
    Triyono Zulfa Bulan Yang lalu +1

    Semangat yaaa bikin kontenya oh iya aku juga suka sama ini sangat bagus💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖

  • Keseharian Diandra penyuka yutub
    Keseharian Diandra penyuka yutub 4 bulan yang lalu +2

    15 jam yang lalu ngakak papa deh yang penting nonton 123 GO :)

  • Queency axella
    Queency axella 2 bulan yang lalu +1

    Saya bantu ibu bangun bangun rumah🏠🏘

  • Raihana qurotul hamida
    Raihana qurotul hamida 27 hari yang lalu +1

    Aku suka banget sama 123 GO 👍👍👏👏
    Yang suka like 👇

  • steve jobs enthusiast
    steve jobs enthusiast 2 bulan yang lalu +1

    Cantik kak

  • silvia dian novita
    silvia dian novita 4 bulan yang lalu

    1 hari yang lalu semangat 123 go

  • Denpasar Batik
    Denpasar Batik 4 bulan yang lalu +1

    Cara memperagakannya buat yg liat pingin muntah.ganti manusianya aja.kalo kontennya bagus.aku ga lanjutin nontonnya.mual

  • Dzikra CH
    Dzikra CH 4 bulan yang lalu +1

    😁😊

  • Risharto Y
    Risharto Y 10 hari yang lalu

    Ada kursi nya

  • Dewi Ayu lestari
    Dewi Ayu lestari 3 bulan yang lalu +2

    Nice👍

  • Putri Tampubolon
    Putri Tampubolon 4 bulan yang lalu

    😎

  • Addwa 123
    Addwa 123 2 bulan yang lalu +1

    Gw mah gk bantu bantu orang langsung bikin kayu jadi

  • Juki Silvi
    Juki Silvi 3 bulan yang lalu +1

    👍

  • Nur Ainiy
    Nur Ainiy Bulan Yang lalu

    Sayang nya sudah 2 BLN yang lalu : )

  • Husman Razak
    Husman Razak Bulan Yang lalu +1

    123😍😍😍

  • Diana Sofia
    Diana Sofia 3 bulan yang lalu

    kak gimana cara nya

  • Diana Sofia
    Diana Sofia 3 bulan yang lalu +1

    wah bagus

  • Esi Erika
    Esi Erika 4 bulan yang lalu +1

    ❤😝

  • Zaleha Berlia
    Zaleha Berlia 10 hari yang lalu

    Kuda poni bagus

  • Marin-kitagawa chan!
    Marin-kitagawa chan! 3 bulan yang lalu +2

    Ide bgs

  • nafla Andi
    nafla Andi 21 hari yang lalu +1

    Kerennn
    Pake banget