PARANORMAL EXPERIENCE: HANTU SAAT NAIK GUNUNG

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Jul 2019
  • Dzawin Nur: idclips.com/channel/UCnrlTmgYcvQLa-m02kLf8gQ
    ***
    Instagram: instagram.com/raditya_dika
    Twitter: twitter.com/radityadika
    Facebook Fan Page: facebook.com/radityadikapages?ref=hl

Komentar • 13 194

  • Dika Maheswara
    Dika Maheswara 12 menit yang lalu

    Di menit 27:37 ada suara

  • Kl Shaa
    Kl Shaa 2 jam yang lalu

    28:40 njiing ketawanya dzawin bikin ikutan ngakak wkwkkwk

  • Andika Bambang
    Andika Bambang 2 jam yang lalu

    Bang lipan ama kelabang itu bahasa indonesia.. Wkwkwk

  • Sifhan Rois
    Sifhan Rois 2 jam yang lalu

    tuh yg ketiga druid mungkin bukan bidadari

  • Muhammad Alles Wirapamungkas
    Muhammad Alles Wirapamungkas 3 jam yang lalu +1

    Pernah liat ada video orang yang dimakan macan atau harimau atau binatang buas lah, katanya sih di gunung kerinci.

  • Aray Re8orn
    Aray Re8orn 3 jam yang lalu

    Harusnya di pintu masuk sebelum menaiki gunung ada penjaga yang menilai udh memenuhi standard atau belum,biar gak sembarang orang bsa naik

  • Ahmad Saufi Saufi
    Ahmad Saufi Saufi 3 jam yang lalu

    Tadi ada kata kata 27 orang naik gunung jarang ada, 27 apa beraoa si lupa, pokok nya di atas 20 orang,, biasa mnurut gua mah, gua naik gunung ber 60

  • Aldo Boy
    Aldo Boy 6 jam yang lalu

    Itu asli bang yng si indra

  • Fuzah 221
    Fuzah 221 8 jam yang lalu

    Lipan aje kgk tau anjer ahaha

  • Pria Jelatah
    Pria Jelatah 9 jam yang lalu +1

    Dialeg bng Raditya "gimana caranya lutung ngusir?" Sama persis disalah satu scene film cinta brontosaurus saat bng Radit lagi ribut sama pacarnya di sebuah cafe .

  • Vian Syah
    Vian Syah 11 jam yang lalu

    Astaga bang radit dit, MDPL kelabang

  • Rahman syah
    Rahman syah 15 jam yang lalu

    Namanya navigasi darat bang dika

  • Rahman syah
    Rahman syah 15 jam yang lalu

    Lalu ikuti aturan gunung yg kita daki jgn sampai melanggar...

  • mbaah_ kong
    mbaah_ kong 16 jam yang lalu

    Seberapa sering orang di makan macan ?
    Ngakak asw

  • Rahman syah
    Rahman syah 16 jam yang lalu

    Intinya bilamana kita mau mendaki minimal 2 maksimal 10 dan bilaada apa2 harus ditemani jgn sampai ditinggal sendiri karena gunung di indonesia karakter nya berbeda-beda

  • Sidik Permana YT
    Sidik Permana YT 17 jam yang lalu

    Ternyata bang dzawin tau sumedang

  • - rizky
    - rizky 18 jam yang lalu

    Itu daster apa bagimana dah

  • Noona Xi
    Noona Xi 19 jam yang lalu

    Jangankan jamur beracun... Jamur yang berasap aja ada bang di kalimantan... Jamur langka khas kalimantan

  • One tour
    One tour 19 jam yang lalu

    sumpah ni radit kayak nya emang original anak rumahan πŸ˜‚

  • SlumberBadak Production
    SlumberBadak Production 19 jam yang lalu

    Bunian

  • Nandang Wardani
    Nandang Wardani 19 jam yang lalu

    bagus lagi kalau gak usah pake raditya dika, eneg lihatnya

  • Alfida Ilma maula
    Alfida Ilma maula 20 jam yang lalu

    Ketawanya nular njiir

  • Deby Cerio
    Deby Cerio 22 jam yang lalu

    Gaya tertawa kalian berdua serupa...

  • ghost4 young
    ghost4 young 23 jam yang lalu +1

    Sumpah gua ngakak seada adanya di menit 32:52-34:30 ndak otak ya semua orang pasti takut air panas lah AWOKOWOKOWOKO 🀣

  • Widya Ratna Putri
    Widya Ratna Putri Hari Yang lalu

    Pft iklan teros

  • Nanda Tanjuang
    Nanda Tanjuang Hari Yang lalu

    Jngan2 radit lg berak tu... 🀣

  • Ivan Ernanda
    Ivan Ernanda Hari Yang lalu

    28:41 blm selesai baca udah ngakak aja πŸ˜‚πŸ‘»

  • erlin
    erlin Hari Yang lalu

    40:58 gw juga dikasih tau begitu. Lebih tepatnya ayam kampung ya. Percaya gak percaya sih tp udah jadi mitos yg terkenal sekali di tanah kalimantan.

  • ZephyrStormHD
    ZephyrStormHD Hari Yang lalu

    wokwokowk kagak tau "mdpl" hahahaha

  • mr. holmes
    mr. holmes Hari Yang lalu

    2.6k yg dislike mungkin blm pernah naik gunung, atau mungkin yg pas naik gunung beraknya di mata air...

  • Mastar Bedrock
    Mastar Bedrock Hari Yang lalu +2

    Ketawa bang dzawin kayak mba kunti

  • Lil bub
    Lil bub Hari Yang lalu

    Seorang radit ga tau mdpl

  • Mutaqin_ Gaming
    Mutaqin_ Gaming Hari Yang lalu

    Ayo bang sindoro deket kampung gua.. Itu mitosnya kete puteh...

  • Ernita  Pratiwi
    Ernita Pratiwi Hari Yang lalu

    gilak dika tolol bgt njir, mdpl gatau kelabang gatau, yassalam

  • Dimas GSC
    Dimas GSC Hari Yang lalu

    menit 42. salah satu contoh yg pernah saya alami di gunung arjuna malang. pantangan gak boleh pakek atribut berwarna merah. tapi tanpa sadar temen ada yg pakek mukena merah. yg harusnya 1 hari sampai puncak itu sampai 2 hari baru sampai puncak. dan itu bayak yg ganggu. misal kabut tebal dll.

  • Prawira Turner
    Prawira Turner Hari Yang lalu

    Disini radit terlihat bego, apa apa nanya wkwkwk lipan gk tau mdpl gk tau wkwkwkwk

  • Udatommo Travel & Film
    Udatommo Travel & Film Hari Yang lalu

    Pertanyaan di @Quora: Apa yang membuat kamu tertarik untuk mendaki gunung? id.quora.com/Apa-yang-membuat-kamu-tertarik-untuk-mendaki-gunung?ch=3&share=c9c288dd&srid=TSw1W

  • MrBoold GT
    MrBoold GT Hari Yang lalu +2

    Kalo naik guning siap bawa chili atau cabe buat lu gk kedinginan

  • muhammad khalil
    muhammad khalil Hari Yang lalu

    mana horornya in?hahaha

  • Aruma Try
    Aruma Try Hari Yang lalu

    YA AMPUN BANG DIKA GATAU KELABANG!!!!

  • dukun politik
    dukun politik Hari Yang lalu

    seneng saya dengan sudut pandang dzawin tentang mistis,

  • Rachmi Abdullah
    Rachmi Abdullah Hari Yang lalu

    Klo saya percaya manusia di makan sama macan atau sama hiu itu karna si manusia udh berulah dan itu masuk akal. Jd kita klo melakukan sesuatu yg udh merugikan pihak lain udh tau konsekuensinya dan harus menerima dan bisa tidak. Jd klo gk menerima mending tidak usah lakukan.

  • Siti Maryam
    Siti Maryam Hari Yang lalu

    Bang radit naik gunung bareng dzawin... Yg setuju like...

  • siti nur ainun
    siti nur ainun Hari Yang lalu

    Bang undang lagi bang dzawin dong, seruuuπŸ€—

  • Pita Sari
    Pita Sari Hari Yang lalu

    Enggada orang yang udah meninggal jadi hantu bangπŸ™ˆ

  • jacobian setyo
    jacobian setyo Hari Yang lalu

    Berasa last episode.

  • Shanty celine
    Shanty celine 2 hari yang lalu

    Wow Radit keliatan anggun dgn daster cetarnya πŸ˜‚

  • Youtuber GEMBEL
    Youtuber GEMBEL 2 hari yang lalu

    Anjay gasper wkwk

  • Kiki Aprilia Berliani
    Kiki Aprilia Berliani 2 hari yang lalu

    Colab hiking ka radit bareng bang Dzawin πŸ˜€

  • dwkm
    dwkm 2 hari yang lalu

    Dzawin nur logic sekaliπŸ˜‚

  • FF STORY
    FF STORY 2 hari yang lalu

    Bikin video sama dzawin lagi

  • Khairina Febriyanti
    Khairina Febriyanti 2 hari yang lalu +4

    Ketika mereka berdua tertawa, kayak merasa ada bang radit ada 2 πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Rocky Barca
    Rocky Barca 2 hari yang lalu

    bang lo mirip bantal sofa gueee

  • Haiqal Persea
    Haiqal Persea 2 hari yang lalu

    Hahihoheho

  • cut Monalisa
    cut Monalisa 2 hari yang lalu +3

    Emang orang sering naek gunung tu, logikanya keren dan rasional.. πŸ˜ŽπŸ‘πŸΌ

  • Oppo A57
    Oppo A57 2 hari yang lalu

    2 komika bergabung
    peettccaaahhπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…
    ngakakkk parah

  • Adinda Febianty
    Adinda Febianty 2 hari yang lalu

    kalimantan keren pokoknya makanya ganyesel jadi orang banjar dayak ❀

  • ha ha
    ha ha 2 hari yang lalu

    sungguh luar biasa bang radit oon ternyata

  • tatan sutatan
    tatan sutatan 2 hari yang lalu +1

    Dari menit 26:56 sampe cahaya itu berhenti... merinding astagfirullah:(

  • Tring TV.
    Tring TV. 2 hari yang lalu

    Gaada serem serem nya nih gimana sih bang radit

  • Hermawan Prasetya
    Hermawan Prasetya 2 hari yang lalu

    Gua kira bakal serem😠, ternyata malah bikin ngakak

  • Kevin Yuda
    Kevin Yuda 3 hari yang lalu

    Ketika anak nolep bicara dengan anak gunung

  • renny Rmdhnti
    renny Rmdhnti 3 hari yang lalu

    Yg di kalteng gunung muro itu beneran terjadi

  • Alma Dewanti
    Alma Dewanti 3 hari yang lalu

    ini sih bukan paranormal experience sih gada serem seremnya, malah lucu wkwkwkk

  • PUTRA SYAFAAT
    PUTRA SYAFAAT 3 hari yang lalu

    ko kesel ya om botak gatau kelabang

  • renny Rmdhnti
    renny Rmdhnti 3 hari yang lalu +5

    Weeee pernah kekalimantan jugaπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  • Devi Rahayu
    Devi Rahayu 3 hari yang lalu +5

    Dzawin : terus masih ada macan dan beruang
    Dika:lu ngeliat tapi macan dan beruangnya
    Dzawin : enggak lihat, cuma di ceritakan tapi denger suaranya arghhh
    Dika :ada suaranya, anjir keren banget
    Apanya yang keren nantik kalo di terkam baru keren 🀣🀣

  • Sam Ahmad oke
    Sam Ahmad oke 3 hari yang lalu +1

    Kok dibungkus selimut . . πŸ˜•

  • Mitha  Harista
    Mitha Harista 3 hari yang lalu

    Kenapa baru nonton sekarang sih πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Revandra wahyu
    Revandra wahyu 3 hari yang lalu

    Gak jelass

  • Chocolaties Coco Peace Sky
    Chocolaties Coco Peace Sky 3 hari yang lalu

    Wadaw berak menjauh dari peradaban wkwkkw

  • black bird
    black bird 3 hari yang lalu

    keren ya Andika Mahesa naik gunung

  • Chy Ocah
    Chy Ocah 3 hari yang lalu +3

    Gunung Tampomas, πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • jagoan neon
    jagoan neon 3 hari yang lalu +2

    Lagi asik asik gua nonton tiba" barusan ada suara aer galon.
    Langsung gua skip videonya pas nyadar ini malem jumat.
    Padahal cuma suara aer jadi parno 🀣🀣

  • Gemboel Rider
    Gemboel Rider 3 hari yang lalu +2

    Ternyata si radit itu banyak banget gak tau nya.. duhhhh