Habibie & Ainun 3 - Official Trailer | Desember 2019 di Bioskop

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 26 Sep 2019
  • Mempersembahkan #OfficialTrailer film terbaru produksi #MDPictures, 'Habibie & Ainun 3'. Segera di bioskop Desember 2019! ๐ŸŽฌ
    Ikuti updates dari media sosial #HabibieAinun3;
    Instagram:
    habibieainunmovie
    Twitter:
    HabibieAinunMD
    Facebook:
    HabibieAinunMovie
  • Film & AnimasiFilm & Animasi

Komentar • 7 144

  • Darmin Husain
    Darmin Husain 19 jam yang lalu +1

    Saya jihan. Saya penggemar

  • Tika Rahmawati
    Tika Rahmawati 22 jam yang lalu

    Seusai itu senja jadi sendu, awan pun mengabu
    Kepergianmu menyisakan duka dalam hidupku
    Ku memintal rindu menyesali waktu mengapa dahulu
    Tak kuucapkan aku mencintaimu sejuta kali sehari
    Walau masih bisa senyum
    Namun tak selepas dulu
    Kini aku kesepian
    Kamu dan segala kenangan
    Menyatu dalam waktu yang berjalan
    Dan aku kini sendirian
    Menatap dirimu hanya bayangan
    Tak ada yang lebih pedih
    Daripada kehilangan dirimu
    Cintaku tak mungkin beralih
    Sampai mati hanya cinta padamu
    Padamu
    Walau masih bisa senyum
    Namun tak selepas dulu
    Kini aku kesepian
    Kamu dan segala kenangan
    Menyatu dalam waktu yang berjalan
    Dan aku kini sendirian
    Menatap dirimu hanya bayangan
    Hanya bayangan
    Tak ada yang lebih pedih
    Daripada kehilangan dirimu
    Cintaku tak mungkin beralih
    Sampai mati hanya cinta padamu
    Tak ada yang lebih pedih
    Daripada kehilangan dirimu
    Cintaku tak mungkin beralih
    Sampai mati hanya cinta padamu
    Ku mencintaimu
    Kamu dan kenangan

  • Andi Sultan
    Andi Sultan Hari Yang lalu

    Tanggal berapa tayang nya ,, ini film favorit ku dari yg pertama , habibi ainun, rudi habibi, semua kisah cinta yang abadi tulus dari hati pak habibi kepada ibu ainun

  • Stupid Panda
    Stupid Panda 2 hari yang lalu

    Eh yang ngelamar ainun itu bukan reza????

  • rizqi tirta
    rizqi tirta 3 hari yang lalu

    1:48 siapa naro bawang ya ?

  • Nadhifullabib m
    Nadhifullabib m 4 hari yang lalu

    Banyak Wanita yang bilang ingin satu untuk selamanya kanyataanya mereka tidak seperti itu.

  • Zurijahad 11
    Zurijahad 11 5 hari yang lalu

    tanggal brp sih ini g sabarr

  • Firzani Syalwandika
    Firzani Syalwandika 7 hari yang lalu

    Ngk tau kenapa cuman menonton trailer nya aja udah nangis dan menurut saya film ini sangat bagus dan menginspirasi dan saya melihat trailer ini jadi teringat dengan almarhum eyang habibie

  • Pif 87798765200
    Pif 87798765200 10 hari yang lalu

    Senangnya Kugy sama Mas Remi disatuin lagi, walaupun di film yang berbeda dan peran yang berbeda, wajib nonton !!!!

  • putra saputra
    putra saputra 10 hari yang lalu

    Nonton lagi ah dibioskop kayanya bagus nih filmnya

  • shalika khanum
    shalika khanum 11 hari yang lalu +1

    Aku suka banget sama habibie dan ainun 3๐Ÿ˜Š๐Ÿค—๐Ÿ˜Š๐Ÿค—๐Ÿ˜Š๐Ÿค—๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Aputri Widianti
    Aputri Widianti 12 hari yang lalu

    Dengar suara nichol adem bangetttt

  • Bella Chan
    Bella Chan 13 hari yang lalu +1

    totalitasss bngt, merindingg๐Ÿ˜

  • naura syahira
    naura syahira 13 hari yang lalu

    Gasabar woi

  • Hana Nisa
    Hana Nisa 15 hari yang lalu

    Cie,Ainun pacaran sama Habibie.๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜.Emangnnya Kaya Burung Lovebird saling Mencintai

  • JHESSY ANGELINA
    JHESSY ANGELINA 19 hari yang lalu

    kangen eyang โ˜น๏ธโ˜น๏ธโ˜น๏ธ

  • Green Ranger
    Green Ranger 21 hari yang lalu +2

    JANCOK CUPLIKAN BLAKANGNYA BIKIN MATA GUA BANJIR !!

  • MILAN
    MILAN 21 hari yang lalu +1

    Kayaknya yg ke 4 nyeritain sisa2 akhir hayat eyang

  • Parlindungan Silitonga
    Parlindungan Silitonga 22 hari yang lalu +1

    DARI : AURELIA TARULI JULIYANTI SILITONGA

  • Parlindungan Silitonga
    Parlindungan Silitonga 22 hari yang lalu +2

    HARAPAN SAYA: SEMOGA FILIM HABIBIE & AINUN 3 MENJADI FILIM INSPIRATIF & JUGA TERBAIK, DARI YG TRAILER 2019.
    SAKSIKAN, BIOSKOP HABIBIE & AINUN 3 19/12/19
    ๐Ÿ˜Š.

  • lucyana janery
    lucyana janery 22 hari yang lalu +1

    Reza rahadian jadi beda ya

  • natx
    natx 23 hari yang lalu +1

    1:53 sumpah gw nangis

  • Maria savitri
    Maria savitri 23 hari yang lalu +1

    Jefri nichol๐Ÿ™

  • Muhamad Firdaus S
    Muhamad Firdaus S 24 hari yang lalu +1

    Jujur saya terhibur dengan film pertama mereka,karena 1 film aja sudah bisa menggambarkan keseluruhan cerita sedangkan Habibi & Ainun 2,3 Lebih ke Side Story.MD Picture niat banget ingin membuat Trilogy dari kisah cinta ini,kalau yang ingin meminta film ke 4 saya rasa kurang cocok apalagi menceritakan kesendirian itu malah seperti kembali ke 2 film itu,ceritanya malah akan menggunakan plot yang berulang ulang.opini saya trilogy ini sudah cukup menceritakan keseluruhan kehidupan mereka berdua sekian.

  • Sitti Rahmawati
    Sitti Rahmawati 25 hari yang lalu +1

    Kok aku nangis lihat trailernya yaa, keinget eyang habibie ๐Ÿ˜ญ

  • ike astroadmodjo
    ike astroadmodjo 25 hari yang lalu +1

    Laah ini reza rahardian ato jeff nic seh????????

  • Calon Mayat
    Calon Mayat 25 hari yang lalu +1

    Ayoo ngaku sp yg Udah nggak sabar+penasarn,, woyy

  • Athiya Nada
    Athiya Nada 25 hari yang lalu +4

    Sebagus ini banyak yg dislike:(

  • sisi andhini
    sisi andhini 25 hari yang lalu +1

    Gasabar nonton filmnya๐Ÿ˜ฉ kangen eyang habibiee๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ–ค

  • BAYU TUBE
    BAYU TUBE 25 hari yang lalu +2

    Siapa yang kesini lagi setelah nonton Trailer yg ke 2 sepeninggal alm. Eyang habibi.

  • Faulida Desi Ardina
    Faulida Desi Ardina 25 hari yang lalu +2

    Sedih utk film ketiga ini eyang habibie gak sempat nnton film ini ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข Smg eyang habibie & ainun brtemu di Surga Allah ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ kisah cinta eyang bener" menginspirasi kita smua kalangan ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

    • Parlindungan Silitonga
      Parlindungan Silitonga 5 hari yang lalu +1

      AMIN YA ROBBAL ALLAMIN KA FAUDILA, SEKARANG NGGAK USAH NANGIS LAGI KARENA BPK B.J HABIBIE SDH SEHAT DI SURGA & BERTEMU CINTA SEJATI IBU AINUN ๐ŸŒŒ๐Ÿ˜‡โ˜บ.
      AURELIA T.J.S

  • BONANZA VIDEO
    BONANZA VIDEO 26 hari yang lalu +1

    Habibie dan Ainun adalah kisah nyata dan cinta yang nyata..slalu cintai pasanganmu baik kelebihannya maupun kekurangannya, karena cinta itu tidak buta !

  • Anciska
    Anciska 26 hari yang lalu +2

    Ga bisa ga nangis tiap nonton film nya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ ini kisah cinta sejati dari Indonesia yang akan mendunia ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Hei Bulan
    Hei Bulan 26 hari yang lalu +1

    Lebih dapat feelnya sama reza dibanding nichol๐Ÿ˜‚

    • Parlindungan Silitonga
      Parlindungan Silitonga 18 jam yang lalu +2

      YA IYALAH HEI BULAN, GUAH JUGA LEBIH FEEL SAMA REZA RAHADIAN KARENA REZA RAHADIAN KALAU UDH PERANIN TOKOH TOTALITAS BANGET๐Ÿ™….
      AURELIA T.J.S

  • Hendra Perdana
    Hendra Perdana 26 hari yang lalu +1

    Yang kedua kurang berhasil...yang ketiga juga bakal begitu. Terlalu mengeksploitasi cerita.mestinya cukup Habibie&Ainun saja, tidak perlu dibuatkan sekuel

  • Annisa Zahra
    Annisa Zahra 26 hari yang lalu +1

    Nichollll

  • Prabu Dzidni
    Prabu Dzidni 26 hari yang lalu +1

    Ya allaah di video ini masih ada eyang :(

  • Cowok Ganteng
    Cowok Ganteng 26 hari yang lalu +1

    Maudy bukn artis kaleng2 jd sngat pantas dia meranin sosok ibu ainun...

  • Irfan Fahri Rizki
    Irfan Fahri Rizki 26 hari yang lalu +1

    kalo dimulai dari awal, maka akan dibandingkan dengan versi sebelumnya

  • suparno 1992
    suparno 1992 27 hari yang lalu +1

    baru nnton trailernya aja udh rada basah mata

  • NetRaL IndoNesia
    NetRaL IndoNesia 27 hari yang lalu +1

    Kenapa ya air Mata slalu bercucuran klo denger suara Pak Habibi ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • putri sofwatun602
    putri sofwatun602 27 hari yang lalu +1

    JEFRIII๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ!!!โคโคโค

  • Dhy Alkhalifi
    Dhy Alkhalifi 28 hari yang lalu +1

    Ya Allah,Reza actingnya keren bgt

  • B2MC SMART
    B2MC SMART 28 hari yang lalu +1

    Jefri Nichol sebagai siapa sih?

  • Kevin Basofi
    Kevin Basofi Bulan Yang lalu +1

    masi bgus bcl ainunnys

  • Erly Purnama
    Erly Purnama Bulan Yang lalu +2

    Eyang bikin saya terenyuh,
    Ya allah,tolong...sedih.๐Ÿ˜ญ

  • Keisya Hesti
    Keisya Hesti Bulan Yang lalu +2

    ya allah pak habibi cintamu begitu tulus ๐Ÿ˜ญ ijinkan saya menjadi wanita hebat seperti ainun agar bisa mendapatkan lelaki setulus pak habibi ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • BAE BAEXO
    BAE BAEXO Bulan Yang lalu +1

    njirrr kok gw nangis sih

  • Irfan T Rizqullah
    Irfan T Rizqullah Bulan Yang lalu +3

    apa cuma gue yang janggal liat scene pertamanya, keknya greenscreen tuh

  • Talvin Frederico
    Talvin Frederico Bulan Yang lalu +1

    Uda yg ke 3 aja, yg ke 2 mana ya kok gue kudet?

  • Mila Dwi Yanti
    Mila Dwi Yanti Bulan Yang lalu +2

    kangen eyang :( kangen nikol :(

  • Trisna Dewi
    Trisna Dewi Bulan Yang lalu +2

    Sayang bnget ainunnya bukan kak BCL lgi

    • Diah craft
      Diah craft 29 hari yang lalu

      Bcl itu siapa

    • ainul rofik
      ainul rofik Bulan Yang lalu

      sayangnya yg milih maudy ayunda eyang habibie sendiri loh

  • Alif Pradipta
    Alif Pradipta Bulan Yang lalu +1

    Boleh izin buat reaction video nya nggak ?

  • virda ayu wilanda
    virda ayu wilanda Bulan Yang lalu +1

    Gile rezaaa ๐Ÿ™ my fav

  • Sandi Tunggal
    Sandi Tunggal Bulan Yang lalu +9

    "Suatu hari, kita akan bertemu dalam dimensi yang berbeda"

    • Parlindungan Silitonga
      Parlindungan Silitonga 6 hari yang lalu +1

      ADUH, JADI TERINGAT BPK B.J HABIBIE ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ.
      AURELIA T.J.S

  • 9 Frost
    9 Frost Bulan Yang lalu +1

    PARA JOMBLO PADA NGILER INTI DARI FILM ITU

  • HannaAyuParaswati
    HannaAyuParaswati Bulan Yang lalu +3

    Kalau boleh tau,Desember 2019 nya tanggal berapa ya?
    Terimakasih sebelumnya.

  • Salwa Lutfiana
    Salwa Lutfiana Bulan Yang lalu +1

    TOLONGGGGGG YAA TOLONGGGGGG PLISSSSS BAGUS BAT GILAAAAAAAAAAAAAAAA

  • Parhan Akbar
    Parhan Akbar Bulan Yang lalu +1

    Tanggal berapa nih rilis nya?

  • NIKOLAS SINAGA
    NIKOLAS SINAGA Bulan Yang lalu +1

    Ini nih...kalau duit tuh bisa membebas kan apa aja..buktinya ? Lah itu si narkoba ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    • Farming Suka
      Farming Suka Bulan Yang lalu +1

      Lah kocak.. Dia syuting nya uda lama jauh sebelum kasus dia. Ciri2 org yg bacot dulu sebelum cari tau