Kisah Ibu Yuli, Ditelantarkan Selama 6 Tahun oleh Suami Seorang Oknum Polisi Part 04 - HPS 30/05

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 31 Mei 2019
  • Tanggal Tayang: 30/05/2019
    Badai Pasti Berlalu
    ==========================================
    Part 1A: idclips.com/video/56NIRuXD6k8/video.html
    Part 1B: idclips.com/video/vSGxpSksj1o/video.html
    Part 2A: idclips.com/video/KVaV_vAkVI8/video.html
    Part 2B: idclips.com/video/zBjUCKCWovw/video.html
    Part 03: idclips.com/video/kPzHREHCnLI/video.html
    Part 04: idclips.com/video/CJ2wypXNn3o/video.html
    ==========================================
    Hotman Paris kini hadir di layar Anda! Ditemani Melaney Ricardo, Hotman Paris akan memandu program yang mengupas segala macam persoalan dan konflik. Tak hanya itu, program ini akan memberikan arahan hukum sebagai langkah penyelesaiannya. Obrolan seru dan panas ini, menghadirkan bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan. Saksikan program Hotman Paris Show setiap Rabu dan Kamis, 21.30 WIB di iNews!
    Subscribe iNews Official IDclips Channel:
    idclips.com/user/OfficialiNews
    dan subscribe untuk program Hotman Paris Show di channel:
    idclips.com/user/HotmanParisShow
    Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
    Check Our Official Website: www.inews.id
    Like Our Official Facebook: OfficialiNews
    Follow Our Official Instagram: officialinewstv
    Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101
  • HiburanHiburan

Komentar • 24

  • Cherlintan Ashlint
    Cherlintan Ashlint 17 hari yang lalu

    Walau dia aparat negara skalipn ga mnjamin ya ksetiaan'a.

  • Rheea chandani
    Rheea chandani Bulan Yang lalu

    😭😭😭😭😭

  • Rita So
    Rita So 2 bulan yang lalu +1

    Duuhh,, msh banyak laki2 yg tdk bertanggung jwb. Knp mau nikahi anak org klo tdk punya kesiapan menjd suami n ayah.

  • Indra Bayu
    Indra Bayu 2 bulan yang lalu

    Ibu sama saya ajah mau ga.. biarin kalau suaminya udah ga sayang.. saya mau kok

  • Nanda Naboy
    Nanda Naboy 2 bulan yang lalu

    Kok banci banget ya panggil abang..
    Buat malu keluarga besar polisi n tni aja..
    Aduh untung keluarga gak ada yg begini..

  • nadevy_dops chanel
    nadevy_dops chanel 3 bulan yang lalu

    astagpiruwloh rusak ahlaq itu manusia, allah tidak melihat harta tahta kita tetap ahlaq kita

  • normaldames
    normaldames 3 bulan yang lalu

    gimana ni pak polisi anggotanya tidak bertanggung jawab?

  • Blessing Love
    Blessing Love 3 bulan yang lalu +1

    Beginilah klw wanita tidak mandiri dan menggantungkan hidup 100% pada suami. Coba klw wanita punya penghasilan dan mandiri pasti lelaki begitu ditinggal, dan bisa jd lelaki begitu yg melas2 minta balik. Hubungan suami istri tdklah mudah, apalagi punya anak. Pasti banyak masalah yg dtg dan pergi.

    • Nanda Naboy
      Nanda Naboy 2 bulan yang lalu

      Setuju mbak..
      Makanya harus kerja biar dihargai..
      Gak sesuka jidat nya

  • Capriconus
    Capriconus 3 bulan yang lalu +2

    smoga segera di pecat ,,dan smoga dpt jodoh lbh baik.lgi bu😢

  • ISA flow
    ISA flow 3 bulan yang lalu +1

    Smg suaminy kualat,ank sampai meninggl pun gk mau dtng...smg karma akn menyadasar kn mu hai suami...

  • Ria Dewi
    Ria Dewi 3 bulan yang lalu

    Astagdirullahhaladziim ya Allah benar2 lupa diri itu suaminya ya Allah😭 semoga istrinya tabah dan perkawinanpun menjadi berantakan dan haram karena suami dzolim sampe anaknya sakit hingga meninggalpun suaminya bener2 kurang ajar tdk berperikemanusiaan.

  • ferdiansyah R.T
    ferdiansyah R.T 3 bulan yang lalu +1

    Sehebat apa kamu tapi klu menelantarkan istri dan anakmu.... Banci....

  • riri setiawan
    riri setiawan 3 bulan yang lalu +3

    Kelakuan polisi di indonesia minus bgttt semua nya. Sedih bgt sumpah.

  • b' roll
    b' roll 3 bulan yang lalu +1

    Boongkar. Abis. Dah

  • b' roll
    b' roll 3 bulan yang lalu +1

    Ckckck... Aparat preman...

  • Olivia Annisa
    Olivia Annisa 3 bulan yang lalu +5

    Ayah saya juga seperti itu, tapi ibu saya hanya diam dan anak anak juga tdk bisa berbuat apa.. gak lama ayah ada masalah di instansi tersebut.. masalah persisnya sih keluarga tdk tau.. sampai akhirnya ayah diberhentikan krna sebuah masalah.. dan kembali kepada keluarga sampai saat ini.. percayalah pelakor hanya melihat kenikmatan sesaat (uang) ..

  • Sylvia Farce
    Sylvia Farce 3 bulan yang lalu +6

    Hukum karma tdk akan luputt... tunggu saja. Hanya masalah WAKTU !

  • fran darmawan
    fran darmawan 3 bulan yang lalu +5

    Anjing kok ada laki laki kayak gitu ...anak lho ini ya Allah kok tega ya

  • Bambang Bang
    Bambang Bang 3 bulan yang lalu +3

    Nika kok ma polisi ma bpk tni baru seumur hidup cnta ny

    • Cherlintan Ashlint
      Cherlintan Ashlint 17 hari yang lalu

      Ga jaminan jga x, tentara jga buanyak kok yg brengsek.

  • SKYL 0801
    SKYL 0801 3 bulan yang lalu +2

    Ibu yang sabar yahhhh ❤️🌹 ibu sehat2 yahhh 🌹❤️❤️❤️🙏🏻 semoga ibu bahagia🌹❤️❤️❤️❤️🌸🌸 ibu jangan nangis 😢

  • SKYL 0801
    SKYL 0801 3 bulan yang lalu +7

    Pernah ngerasain beginiii, untung belum nikah. Gak semua anggota, tapi rata2 memang seperti itu :”)

  • Addelina'Vandem _jgaqir
    Addelina'Vandem _jgaqir 3 bulan yang lalu +2

    Kacang Lupa Kulitnya