PARANORMAL EXPERIENCE: KUNTILANAK BAJU KUNING

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 26 Okt 2019
  • For business inquiries: 081285000335 (Wira)
    Instagram: raditya_dika

Komentar • 2 164

  • Andrean YSN
    Andrean YSN Hari Yang lalu

    Rumahnya yang saya liat di google maps ada pagar hitam taman luas berbentuk L ad 2 pohon terpisah di sebelah kiri kalo dari jalan(yang dimaksud tengah nya ada portal mungkin) sebelahnya ada Kantor di depan kantor ada Pos satpam ... apakah itu rumahnya??? Kalo itu fix creepy:v

  • Human from planet Mars
    Human from planet Mars 5 hari yang lalu

    08:10 ada suara nafas gitu jer

  • Sandy 22
    Sandy 22 6 hari yang lalu

    Cek lok rumahnya dimana itu

  • cindikia annisa
    cindikia annisa 7 hari yang lalu

    cianjur x jaksel

  • Puspo Jiwo
    Puspo Jiwo 8 hari yang lalu

    Pakek subtitle indo nya dong

  • nody ruga
    nody ruga 9 hari yang lalu

    bang radit panggil Mr.Simple Man juga dong buat bagi2 cerita

  • Dimas EZA
    Dimas EZA 10 hari yang lalu +1

    masih menunggu kuntilanak berbaju batik biar lebih keliatan nuansa indonesia

  • Syaiful Anwar
    Syaiful Anwar 11 hari yang lalu

    wibu tapi ga jomblo dong. sit

  • Mizuki Alea
    Mizuki Alea 11 hari yang lalu

    Sama wibunya kayak aku wkwk 😆

  • Ruth Lamtiur
    Ruth Lamtiur 13 hari yang lalu

    Cianjur nya dmna ya?? Saya kebetulan org cianjur

  • G Kharisma
    G Kharisma 13 hari yang lalu

    Penceritanya bikin gabut

  • G Kharisma
    G Kharisma 14 hari yang lalu +4

    Penghuninya ber 4. Yang 1 dobleh, 1 lagi jamal, ke 3 kabur

  • mochammad Hasan
    mochammad Hasan 14 hari yang lalu

    Ceritanya ngebosenin
    Bikin hantu pabrik part 2

  • Wanita Manja
    Wanita Manja 15 hari yang lalu

    Kapan bang bikin paranormal eksperience lagiii

  • kempoltengu
    kempoltengu 17 hari yang lalu

    Mister diem² baekk

  • Verrill Valerian
    Verrill Valerian 18 hari yang lalu

    Bangg bikin paranormal experience lagi bang

  • New Loading
    New Loading 18 hari yang lalu

    Kmna anjng kok jarang nongol lagi sih kontl..

  • raihan khalidan
    raihan khalidan 19 hari yang lalu

    Bang kasihan tamu nya kasih minum pasti seret bgt cerita terus..

  • Metikpoo Pop
    Metikpoo Pop 19 hari yang lalu +2

    Ngundang saya bang, selama 19 tahun saya hidup banyak sekali cerita horor

  • Mamik Indriani
    Mamik Indriani 20 hari yang lalu

    Coba kak radit klarifikasi sama si helem ijo, vidio.nya itu bikin orang ketawa idclips.com/channel/UCpC9fAJLgabQvEAhKh_02gw

  • Muflihah Dewi
    Muflihah Dewi 21 hari yang lalu +14

    Bang Radit, request undang bu Ningsih Tinampi dong. Yang setuju like biar dinotice bang Radit wkwk

  • Ramadhan Suyitna
    Ramadhan Suyitna 21 hari yang lalu

    Cianjurnya dimana sih penasaran?

  • Fransiska Suprihatin
    Fransiska Suprihatin 22 hari yang lalu

    Kek kek kek kek apaa yaa kek anyun narsumnya

  • Queen Ara
    Queen Ara 23 hari yang lalu

    Blm ad update paranormal experince lg ya ka 😕

  • M F
    M F 23 hari yang lalu +1

    Rmah sakit sayang kah lokasi nya???

  • Eva Susilawati
    Eva Susilawati 23 hari yang lalu

    Mukanya glowing banget narasumber nya

  • Risky Niti
    Risky Niti 24 hari yang lalu

    Bang Cerita tentang tanjakan emen di Subang yg setuju like☝️👍

  • Reza Rinaldy
    Reza Rinaldy 24 hari yang lalu

    Bang Kenalin nama gua Reza, gua sekarang umur 21 tahun.
    Gua punya cerita tentang pengalaman mata batin.
    cerita ini dimulai pas gua SD kelas 5, pas istirahat
    di pelajaran olahraga di Lapangan Yonif gua kumpul sama teman gua, ada Soni, Adam dan Fajar. Secara
    tiba tiba Fajar ngomong
    “Hei, kalian mau ngga dibuka mata batinnya?” Tanya Fajar
    “Apansih tiba tiba, yang aneh aneh aja” Jawab gua dengan nada tidak percaya
    “Serius nih, kalau ngga percaya gua buka beneran nih” Fajar menyakinkan semua
    “Jangan bercanda yang aneh aneh” Jawab Soni
    “Aelah paling boongan, coba sini bukain!” Tantang Adam
    Akhirnya kita semua sepakat untuk membuka mata batin kita atas dasar untuk membuktikan
    omomngan Fajar bukan untuk serius dan ingin memilikinya, Fajar pun menyuruh kami bertiga untuk
    menuruti perkataannya, diawali dengan menutup mata bayangkan sedang diawasi oleh banyak
    makhluk dan baca Al-Fatihah dan Al-Ikhlas sebanyak masing masing 3x, satu hal yang paling penting
    adalah adanya niat untuk membuka mata batin itu sendiri, berlandaskan pembuktian kita semua
    percaya sepenuhnya mata batin ini akan terbuka. Setelah ritual selesai kita membuka mata dan tidak
    terjadi apa apa tapi fajar meminta kita berjalan menyusuri lapangan tembak dan melihat keatas
    pohonnya, gua sangat terkejut karna gua melihat secara langsung banyak makhluk halus dengan mata
    telanjang tidak memakai apa apa, diatas pohon sangat banyak makhluk yang sangat mirip dengan
    Kuntilanak dan di lapangan tembak itu sendiri banyak mayat hidup yang tertembak dengan tubuh
    yang sudah tidak sempurna, gua arahin pandangan kearah Soni dan Adam dan mereka terlihat
    terkejut dengan wajah pucat, disitu gua sadar bahwa kita bertiga telah membuka mata batin kita,
    namun pantangan dari membuka mata batin ini baru dijelaskan oleh Fajar ketika kita bertiga sudah
    berhasil membuka mata batin ini.
    “Percaya kan sekarang ada yang namanya mata batin” Ucap Fajar
    “Iya, percaya” Jawab kami bertiga dengan nada shock
    “Oh iya hampir gua lupa, ketika mata batin udah kebuka, selama 1 minggu penuh tidur kalian bakal
    diganggu, dan selama itu juga kalian ngga boleh minta buat ditutup mata batinnya” Fajar
    memperingati
    “Hah, lu gila ya baru ngomong sekarang” Gua dengan nada tinggi
    “Udah terlanjur, mau gimana lagi” Jawab Fajar
    “Udah, udah za jalanin dulu aja” Ucap Soni sambil menenangkan gua yang kesal
    “Kalau kita sampai kenapa kenapa awas ya” Ancam gua
    Jam sekolah pun selesai dan saya langsung pulang karna merasa tidak tenang … (Bersambung)

  • Mun Tamah
    Mun Tamah 25 hari yang lalu

    Serem banget ceritanya

  • Zul lIX
    Zul lIX 26 hari yang lalu

    bang radit,telanjang mulu😂suksess terusss bang radit👍🏼

  • RDW' Project
    RDW' Project 27 hari yang lalu

    Tidur depan TV kek kejadian dirumah mr. Popo🤣

  • Bella Mariana
    Bella Mariana 27 hari yang lalu

    Bulak balik cuma pingin liat video terbaru radit paranormal exp tp ttp gada akhrnya gue buat sendri dichanel youtub gue👋

  • Marsha jh
    Marsha jh 27 hari yang lalu

    Bang udah 2 minggu ga ada paranormal experience :(

  • Silver
    Silver 27 hari yang lalu

    tolong dong untuk video berikutnya jangan pake meja. aku kurang puas liat reaksi bang radit pas ngedengerin narsum bercerita.

  • Liliana Oktaviani
    Liliana Oktaviani 28 hari yang lalu

    gerah yah mas kok keringetan?

  • Dinda mutia
    Dinda mutia 28 hari yang lalu +1

    Ko makin kesini konten horror jarang upload bang, malah konten2 yg menurut gue gak penting tp diupload gt kya nyobain kasur baru trs testimoni seharian dikasur dgn nyuruh sipandu menurut gw kaga berfaedah krn gw kaga demen sma si pandu😂

  • Al Awal
    Al Awal 28 hari yang lalu +1

    Bang radit, update paranormal lagi dong say menunggu yang terbaru nih bang, thankyou bang,🙏

  • Mohammada Aprilianto
    Mohammada Aprilianto 28 hari yang lalu

    tolong undang dokter indra mas radit, buat cerita pengalaman2nya ngeruqyah, beliau sering nge ruqyah orang, dan ngajak omong jin2 yang nempatin manusianya, ada youtubenya namanya The Story Of Doctor Indra, ini
    idclips.com/channel/UCoNbNWvHi_zSjCeJVk8lTtA

  • Agi Pratama
    Agi Pratama 28 hari yang lalu +1

    Dih cengengesan jijik

  • Erlinawitha Sari
    Erlinawitha Sari 29 hari yang lalu

    Harusnya sebelum di tempati. Di bersihin dulu rumah nya kak. Terus di buat pengajian. Hehehe

  • Tri Hartanto
    Tri Hartanto Bulan Yang lalu

    PKl

  • Melin dst
    Melin dst Bulan Yang lalu

    Denger suara napas terus terusam -__-

  • Lizersd Hydra
    Lizersd Hydra Bulan Yang lalu

    WIBHU BAU BAWANG

  • Changkyun Leopard Coat
    Changkyun Leopard Coat Bulan Yang lalu +163

    Kak radit, aku mau ngasih usul, teman aku yang teman tuli pengen juga ngenikmatin kontennya kak radit, mungkin bisa ditambahin subtitle supaya mempermudah teman tuli saya dan teman tuli yang lainnya

  • fiki natgeo
    fiki natgeo Bulan Yang lalu

    bang radit, bahas tentang hantu kuyang dong

  • Dimas Aji Prasetyo
    Dimas Aji Prasetyo Bulan Yang lalu

    Yoo anak cianjur 🤘

  • amin halilintar
    amin halilintar Bulan Yang lalu

    Kayaknya ini orang ngarang cerita

  • Tiara Mirna
    Tiara Mirna Bulan Yang lalu +1

    14:23 "kaget dong...."
    aku yang pake headset juga kaget ini :')

  • Jeffrey Andreas
    Jeffrey Andreas Bulan Yang lalu

    Saya masih percaya ga percaya dengan kisah narasumber kali ini, agak meragukan aj ceritanya, mohon maaf 🙏

  • Meilinda Dwi Pertiwi
    Meilinda Dwi Pertiwi Bulan Yang lalu

    Ini masnya yg di blur seluruh badan di lapo ndelok ya?

  • xoxo Xavier
    xoxo Xavier Bulan Yang lalu

    Ceritanya mirip mirip sama rumah eyang ;(

  • shuchang
    shuchang Bulan Yang lalu

    Saran saya, coba pelihara kucing dan goreng ikan asinn katanya si mbk mbk itu nggak suka

  • shuchang
    shuchang Bulan Yang lalu

    Haduhhhh aku koyok ngunu lgsg njug mulehhh!! 😫😫😫😫

  • Darmawan Setiawan
    Darmawan Setiawan Bulan Yang lalu

    Bang tolong dong yg episode PE diperbanyak drpd video gaje gitu. Seru yg PE...

  • Reykisi arab
    Reykisi arab Bulan Yang lalu

    Hah tolol, yg ada datang ke rumah lu dit

  • windy putri
    windy putri Bulan Yang lalu +1

    Kaya nya gua tau tuh rumah nya yang mana , Deket jalan arah ke Rumah sakit sayang cianjur

  • Jeweeジュエ
    Jeweeジュエ Bulan Yang lalu

    20:47 Nafas cameraman berat amat dah 😁

  • imam riska rozali
    imam riska rozali Bulan Yang lalu

    Undang teh roy lg dong bang ceritanya horor bgt

  • messy yuni
    messy yuni Bulan Yang lalu

    Gara2 keluar kamar mandi telanjang nih, makanya mbak kunti jadi suka wkwkw

  • TV Paketan
    TV Paketan Bulan Yang lalu

    Ceritanya mirip di chanel lapo ndelok. yang bersetubuh dengan makhluk halus.
    sepertinya ini narasumber yang sama