Cinta Tanpa Pamrih - DMS [Penelusuran]

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 7 Jul 2019
  • “ Kami tidak memaksakan apa yang kami percaya untuk kalian percaya. Kami hanya ingin berbagi cerita “
    #DiaryMisteriSara #MualMual
    Follow IG for updates!
    @SaraWijayanto
    @diarymisterisara
    @WisnuHardana
    idclips.com/channel/UCR2gcK-nr6nAOogx7L_nAaQ
    @_demianaditya_
    idclips.com/user/numagic666

    Theme song by Alex Lisi: idclips.com/user/AlexLisiReal

Komentar • 8 851

  • Yanti Susanti
    Yanti Susanti Jam Yang lalu

    Apa cuma gwe yg bru tau klo kk sara istri y ka demian😅😅kudet gwe😂😂

  • Devi Haryanti
    Devi Haryanti 3 jam yang lalu

    Pas bgt itu wanita yg di gambar ka Wisnu yg di siksa n di perkosa n di bunuh itu sama bgt sama yg aku liat tangan.a di ikat tali.. jelas bgt aku liat wanita itu..

  • Enok Jamarisa
    Enok Jamarisa 5 jam yang lalu +1

    Sedihhh yaaaaaaaaaahhh 😭😭😭😭

  • RikaDewiWn
    RikaDewiWn 5 jam yang lalu +1

    56:32 Ampun deh, kaget😂

  • Ridho Bima
    Ridho Bima 5 jam yang lalu

    Seru banget nonton contens mba sarah bersama#DMS. Nggak bosan2 nontonnya,krna didlmnya pembelajarannya bnyk sekali.
    Sukses utk them #DMS dan Selalu berhati2 lah utk penelusuran.
    Tapi jgn lupa Allah bersama Kita Semua.😊😊😊😊

  • bertha bertha
    bertha bertha 5 jam yang lalu +1

    💔💔💔💔💔💔💔😭😭😭😭😭😭😭💔💔💔 my heart is broken 💔💔💔💔💔💔 unconditional love 💕 💕💕💕💕

  • Fitri Solikhah
    Fitri Solikhah 6 jam yang lalu +1

    Berulang kali lihat part ini. Tidak bosen. Pure love. 😢 kak sara, ajakin kak fadi lagi yaa. Kak wisnu nangis, ikutan nangis. Sukses selalu DMS. 😇😇

  • santikha kartiwan
    santikha kartiwan 7 jam yang lalu

    ntah kenapa setiap aku mau nonton episod yg ini selalu ada halangan,,ternyata ceritanya mirip sama kisah aku,,dulu aku kerja di bali sebagai pegawei salon,dan aku ktemu bule belanda yg sayang banget sama aku dia rela datang ke bogor k rmh aku nyusulin aku pas aku cuti kerja,,dan alm.bapak aku tidak setuju aku sama dia,,karna alm bpk saya pensiunan pahlawan jaman dulu,,jdi dia gak stuju aku nikah sama dia,,itu hanya cerita pendeknya ,karna klw d ceritain panjang banget,dan terlalu banyak pengorbanan dia untuk saya ,

  • Cley Chen
    Cley Chen 8 jam yang lalu

    Siapa yg nonton smbil baca comment biar ga nambah takut🙌🙌

  • Yetma Maya Dicko
    Yetma Maya Dicko 9 jam yang lalu +1

    Kak wisnu cool banget ya Allah jadi ingat suami yg di rumah dech....

  • Sitihawa Sitihawa
    Sitihawa Sitihawa 12 jam yang lalu

    Ini cinta sejati. Cinta sampai ke syurga

  • Nila tania Nila
    Nila tania Nila 12 jam yang lalu

    Stiap liat konten ini rsanya tuh kya ikut alurnya g2 tp trkdang sya merasa bahwa sya meliht konten ini tuh gk sndri ad tmnnya pdhl d kmar sndri g2 jd kdang klok liat ini hrus d tempat rame😁,

  • Lesty Subamin
    Lesty Subamin 13 jam yang lalu

    Goa Jepang dan goa Belanda ini.dulu pernah ini studytour kesini.teman2 banyak yang kesurupan .

  • Eva Leo
    Eva Leo 13 jam yang lalu +1

    Thank u for reminding me supyh tdk rakus maw itu ini smpai mengorbankan nyawa, emosi sesama manusia lain , thnk u..

  • Rovytha Official
    Rovytha Official 13 jam yang lalu +3

    Ini yang pernah di tlusurii jurnalrisa..

  • Tiara Anggia
    Tiara Anggia 13 jam yang lalu +2

    Kak sarah buat konten lagi dong sma kak fadli, durasinya yg lama kak😄

  • Jemi Rahmadhani
    Jemi Rahmadhani Hari Yang lalu

    Ondeh aku baper liat kak demian sm mbak sara,, wawww diciummm didepan kamera

  • Feryansah Pono
    Feryansah Pono Hari Yang lalu

    Demi apa aku sampe ikut nangis

  • muntamah janah
    muntamah janah Hari Yang lalu

    Om Damian so sweet
    Kasian klo yg liat jomblo kayak aku
    Kasian deh aku

  • Via Prilyyy
    Via Prilyyy Hari Yang lalu

    Dah mau abisss tiba2 bikin org baper ajaa 🤣🤣🤣🤣

  • Pradani putri
    Pradani putri Hari Yang lalu

    Di menit 3.36 ada cahaya lewat di dalam tunel nya

  • Dzii Rahayu
    Dzii Rahayu Hari Yang lalu

    sllu ikud nangis juga,kebayang juga sblum kak sara bilang yg prempuan diem aj pas pria dibunuh,dan mrebes mili 😭😭💪🏻

  • Akmal Shamin
    Akmal Shamin Hari Yang lalu +1

    Ini kli pertama aq tngok wisnu nanges :)

  • Kristina rina
    Kristina rina Hari Yang lalu

    karna di cium.. aku baru tau mbak sara dan Demian pasangan
    😘😍

  • Amiesya Marina
    Amiesya Marina Hari Yang lalu

    Itu tuh wisnu nya lukis guna apa yah...apa pensil ?

  • Deliana Dina
    Deliana Dina Hari Yang lalu

    Aaaa sweet ka sara dicium pipinyaa😍😍 jangan kebanyakan adegan mesra kaa jd iri liatnya😂😂

  • bagas pamungkas
    bagas pamungkas Hari Yang lalu

    WOYYY NONTON KONTEN HOROR GAK USAH BAWA BAWANGGG T_T T_T T_T T_T

  • Naynita nita
    Naynita nita Hari Yang lalu

    Ka wisnu 😭😭😭😭😭😭😭

  • ra nini
    ra nini Hari Yang lalu

    Suka aja sama bandana nya,jadi pengen beli

  • RenaaRenii official
    RenaaRenii official Hari Yang lalu +1

    Aaaaaa sediiiih 😭😭😭

  • Kristina rina
    Kristina rina Hari Yang lalu

    penasaran banget sama muka nangis kak Wisnu.. ganteng banget bg Wisnu manis

  • Kristina rina
    Kristina rina Hari Yang lalu

    muka Wisnu misteri amat sih ekspresi nya kren

  • Anggie Chitary
    Anggie Chitary Hari Yang lalu +3

    Huahhhhh udah 1,7 aja perasaan tdi bru 1,3 congrats nyaaiiiii 😇😇😇💕💕💕

  • Siti Munawaroh
    Siti Munawaroh Hari Yang lalu +6

    Aku ko skrg jadi tambah ngfans ya sm mas wisnu...😆😆 makin cool lochh gaya'a

  • Eka Paraswati
    Eka Paraswati Hari Yang lalu +1

    Hadeeeeuh ikutan brebes mili😭😭

  • Bening Adisti
    Bening Adisti Hari Yang lalu

    Kak datang ke tulungagung dong kak di sana banyak banget tempat bersejarah 😊😊

  • Septiadamayanti Yanti
    Septiadamayanti Yanti Hari Yang lalu +1

    Kaget liat bang Wisnu nangis jd ikutan nangis😭

  • RIZQIYATIL HOLISHAH
    RIZQIYATIL HOLISHAH Hari Yang lalu +1

    Sedih cinta tanpa pamri😭🥺

  • Rendy Hidayah Akbar IGP
    Rendy Hidayah Akbar IGP Hari Yang lalu +1

    kebetulan gw sensitif, entah kenapa gw ikutan netesin air mata

  • Noni Handayani
    Noni Handayani Hari Yang lalu

    Kak dateng donk ke aceh, disini banyak kejadian juga bekas tsunami dulu... Pliis

  • haya ptr
    haya ptr Hari Yang lalu

    Mas wisnu ily 3000 uwuwuu

  • Rina Irwan Lestari
    Rina Irwan Lestari Hari Yang lalu

    Hantu yg ga sempurna aja, bisa memberikan cinta yg begitu sempurna. Lha kita yg sempurna luar dalam kenapa harus mikir seribu kali untuk bisa memberikan cinta ke orang lain?

  • Egool Egool
    Egool Egool Hari Yang lalu

    Nyai kapan2 ka adinia dong yg jadi bintang tamu heheh
    Biar seru

  • Herni Suhardi
    Herni Suhardi Hari Yang lalu +5

    Awal video pd saat kak sara, mas wisny dan Tim DMS berjalan, banyak orbs😊...
    22.24 Jadi ikut menangis dengar cerita mereka😭😭. Berharap sekarang mereka berdua sudah bersama-sama dengan ketulusan cinta yg mereka punya, pergi ke tempat yang lebih baik. Amin🙏🙏🙏. Unconditional love is hard to find.

  • Imas Khasan
    Imas Khasan Hari Yang lalu

    😭😭😭

  • Hendi Bahy
    Hendi Bahy Hari Yang lalu +5

    Ini di dago pakar Bandung ,jawa barat,Gua Belanda sama Gua jepang.

  • ndruwbuyuang
    ndruwbuyuang Hari Yang lalu +2

    😭😭😭😭😭 mewek nonton jadinya... jadi keikutan suasana...

  • Risa Meylinda
    Risa Meylinda Hari Yang lalu +1

    sedihhh bgt 😭

  • Rizki Tuhulele
    Rizki Tuhulele Hari Yang lalu

    Sedih banget episode ini

  • Farisa Jungkookie
    Farisa Jungkookie Hari Yang lalu +2

    Terharu, gw ikutan nangis😭😭😭😭

  • Cici Handayani
    Cici Handayani Hari Yang lalu

    Ikutan nangis juga akunya. Ngerasa sedih

  • Awwaliyah 24
    Awwaliyah 24 Hari Yang lalu +9

    Udah nonton puluhan kali, dan rasanya dapat terus... Pesan yg dapat sy ambil
    1. Cinta tanpa pamrih
    2. Cinta sejati adalah yang menemanimu sampai akhir hayat

  • Galuh Pratiwi
    Galuh Pratiwi Hari Yang lalu +1

    Ya Allah baper gw 😭

  • Desta Imagination
    Desta Imagination 2 hari yang lalu +22

    Kak sara cantik banget.. tapi kalo lagi melotot serem..
    yg bikin tegang tuh pas lagi ngomong trus tiba tiba diem.. disitu saya merasa gundah..

  • Ainun Tasya
    Ainun Tasya 2 hari yang lalu

    😂😂😂😂

  • Nidya Daryulita
    Nidya Daryulita 2 hari yang lalu

    Tuhhh hantu aja setia ya mba sarah 😊 malu kali kita manusia lebih tinggi derajatnya masa kalah hehe..

  • Ami Vitree
    Ami Vitree 2 hari yang lalu

    💪💪

  • Lella Maulidah
    Lella Maulidah 2 hari yang lalu +1

    Pas sara sama wisnu mau masuk aku reflek "assalamualaikum" masa 🤣

  • kumala sari
    kumala sari 2 hari yang lalu

    22.38 😭😭😭😭

  • Mariana Rumondang
    Mariana Rumondang 2 hari yang lalu

    Di awal nonton channel kak sarah penasaran makin kesini makin sering nontonin channel kak sarah seneng bgt liat chemistry kak sara&kak demian,kak wisnu dan kak fadi..tim yang solid dan pesan2nya byk hikmah yg dpetik untuk manusia2 yg masih dkasih kesempatan buat hidup..so,smoga qt mnjdi meresapi smua pesan2 alam ghaib melalui kak sarah ..kak sara u r so nice people mau membantu dan mendoakan mereka2 yg belum mndptkan jan smoga diberi ketenangan dari allah swt.."sukses selalu buat DMS"aku sampe terharu ikut nangis stiap mendapatkan pesan2 dri mereka sekali lagi thnk u buat kak sara dan dms team..smga sukses dunia akherat...smoga kebaikan kak sarah dan team mndptkan blsn dr allah swt😇🙏

  • ini youtube
    ini youtube 2 hari yang lalu

    Baeu kali ini liat orang nangis ragara cerita setan

  • widi tastari
    widi tastari 2 hari yang lalu

    Sama banget kisah sosoknya kaya yang di jurnal risa

  • Asiyah Triningrum
    Asiyah Triningrum 2 hari yang lalu

    Tempatnya bagus nyai

  • Atiqah Putri
    Atiqah Putri 2 hari yang lalu +1

    Bener bener true love sihhh 😭😭😭

  • maudy jul
    maudy jul 2 hari yang lalu

    Mba sara penelusuran dong di rumah bingung rumah ganjil

  • Vian Dhema
    Vian Dhema 2 hari yang lalu

    Mas wisnu ganteng banget sih😂

  • Joice Pondaag
    Joice Pondaag 2 hari yang lalu +3

    Saya suka sekali acara ini
    Semangat selalu buat zara bersama tim zaraddicks sukses selalu
    Buat wisnu kamu orgnya kaleeem
    Jadi ngefans sama wisnu pasti orgnya baik..😁😁

  • Joice Pondaag
    Joice Pondaag 2 hari yang lalu +8

    Saya suka sekali acara ini
    Semangat selalu buat zara bersama tim zaradik sukses selalu
    Buat wisnu kamu orgnya kaleeem
    Jadi ngefans sama wisnu pasti orgnya baik..😁😁

  • Adinda Pramesti
    Adinda Pramesti 2 hari yang lalu

    Parah sih ikutan sedihhhh😢😢😢😢

  • Aditya Mardiansyah
    Aditya Mardiansyah 2 hari yang lalu

    Ini bohong