Cinta Tanpa Pamrih - DMS [Penelusuran]

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 7 Jul 2019
  • “ Kami tidak memaksakan apa yang kami percaya untuk kalian percaya. Kami hanya ingin berbagi cerita “
    #DiaryMisteriSara #MualMual
    Follow IG for updates!
    @SaraWijayanto
    @diarymisterisara
    @WisnuHardana
    idclips.com/channel/UCR2gcK-nr6nAOogx7L_nAaQ
    @_demianaditya_
    idclips.com/user/numagic666

    Theme song by Alex Lisi: idclips.com/user/AlexLisiReal

Komentar • 11 797

  • Puput Dwi
    Puput Dwi 52 menit yang lalu

    Kak collab dong sama ka frislly herlind😀
    Yang setuju like yuk😍

  • Sidharta Krisnam
    Sidharta Krisnam Jam Yang lalu

    Mbak sara skrng udah pada youtuber pada umum nya padahal dulu gk gini wkwkwkw

  • Aldo Laksana
    Aldo Laksana Jam Yang lalu

    Ntah knp ya kok aku ngerasin bgt jd nangis

  • desi irmayanti putri
    desi irmayanti putri 3 jam yang lalu

    Dkkuattt, horor tp sedih apan si smpeikutan nngisss wkwk love u deh mba sara dn mas wisnu ❤

  • Rani Puspasari
    Rani Puspasari 3 jam yang lalu +1

    padahal konten ini lama tapi baru ntn skrg AKU BANGET😂

  • Dian Fratama
    Dian Fratama 4 jam yang lalu

    Like yg takut sm film horor

  • Radhya mHaniip
    Radhya mHaniip 4 jam yang lalu

    Keren gambarnya kak wisnu

  • A.p• WLK
    A.p• WLK 8 jam yang lalu

    3 kali gua nonton 3 kali juga gua nangis

  • Han Lie
    Han Lie 19 jam yang lalu

    WOI SIAPA YG POTONG BAWANG WOI ! jd kluar air mata nih

  • Dilla Sasya
    Dilla Sasya 19 jam yang lalu

    Kak penelusuran ke lobang jepang di bukit tinggi sumatra barat dong

  • Tito Arnenda
    Tito Arnenda 23 jam yang lalu

    Kok aku ikut nangis yaallahhhh

  • jes0503
    jes0503 Hari Yang lalu

    Wisnu, you must have a good heart. You are gentle and kind. Wish you find your sweet heart soon.

  • Johanes Bosco
    Johanes Bosco Hari Yang lalu

    episode terbagus, karena melibatkan perasaan, jadi ikut merasakan kesedihan nya... 😇

  • Nor Halimah
    Nor Halimah Hari Yang lalu

    Cinta tanpa pamrih👍

  • tata realion
    tata realion Hari Yang lalu

    "Cinta tanpa pamrih "
    Auto nangis, gatau kenapa sampe sakit dada aku. Gak brenti nangis.

  • Rizka Gacha
    Rizka Gacha 2 hari yang lalu +1

    Semangat💪Terus ya kak sara,kak wisnu
    Semangat semangatt💪😊

  • Nauro agustina Silaen
    Nauro agustina Silaen 2 hari yang lalu +1

    Astaga,,, maaf kan aku yg penakut ini,, tapi suka nonton konten hororrr,, 😂😂😑 kadang sakin takutnya nutup layar hp pake tangan😑😑😕

  • Shaaps
    Shaaps 2 hari yang lalu

    Aduhhh nangissss

  • skg bersatu1
    skg bersatu1 2 hari yang lalu

    😰😰JAdi nangis juga ,pas liat di pas gambar di gabungin nya

  • iin herlina mustajab
    iin herlina mustajab 2 hari yang lalu

    Kaget gue di menit 2:41 😅😅😅. Di pojokan putih rambut item pendek 😂 gue kira si tante 😂😂😂

  • Diah lestari
    Diah lestari 2 hari yang lalu

    Paling suka episode ini, sampe diulang ulang terus😂😍

  • April Lia
    April Lia 2 hari yang lalu

    Sampek nangis gua😭

  • Yayang Chasa
    Yayang Chasa 2 hari yang lalu

    Hadir

  • Nurpuspita Setyawati
    Nurpuspita Setyawati 2 hari yang lalu

    Ya Allah aku ikutan sedih bgt liat betapa trlukanya ht kedua sepasang insan d bawah tekanan para kompeni jahat itu. Smoga Allah mmberikn tempat yang baik tenang d sisi Allah dan d ampuni dosa2ny utk para pahlawan bangsa saat itu

  • Suwardi Wardi
    Suwardi Wardi 2 hari yang lalu

    Horor horor tapi sedih juga yak. Sampek ikutan nangis 😭

  • mega ayu
    mega ayu 3 hari yang lalu

    auto mewek lihat wisnu nangis :(

  • Utamy Tamy
    Utamy Tamy 3 hari yang lalu

    Konten kak Sara Wijayanto sama Joe Kal adalah yg paling Q suka.. dari konten horor inilah mengalir aura positif aura baik.. I like, , , good bless you buat kalian 😊

  • bodat doho
    bodat doho 3 hari yang lalu

    mau nanya dong ka hehe. ditempatnya emang dingin ya? sampe nafas keluar asap kaya gituu wkwk

  • Nur Fitria
    Nur Fitria 3 hari yang lalu

    Pas ka Wisnu nangis kok aku jg iktan nangis ya 😥😥😥

  • veronika febriani
    veronika febriani 3 hari yang lalu

    Kenapa jadi pusing ya nonton ini

  • Niniek Mumpuni
    Niniek Mumpuni 4 hari yang lalu

    ya Allah ,,,dari beberapa yg aku nntn episode kak sara. episode yg ini yg menyentuh bnget. aku jd ikutan nangiiissss

  • Niniek Mumpuni
    Niniek Mumpuni 4 hari yang lalu

    aku suka banget konten beginian. jd kaya candu.... aku suka bnget sama kak sara. pengen ketemu kak sara

  • Atim Atim
    Atim Atim 4 hari yang lalu

    Gk kerasa air mata ikut netes, DMS T O P B G T

  • Nurfatym A.H
    Nurfatym A.H 4 hari yang lalu

    sedih deh dengarnya

  • Nur Jannah
    Nur Jannah 4 hari yang lalu +1

    Y allah nonton pertama malah nangis sedih

  • Latifah Tanti
    Latifah Tanti 4 hari yang lalu +1

    Kolab sama Frisly dong ka sarah🙏

  • Ayu Wulandari
    Ayu Wulandari 4 hari yang lalu +3

    @Sara Wijayanto Asli nangis tau kalo cintanya itu pria pribumi dan langsung netes pas disuruh satuin gambarnya
    Ga nyangka😭
    Ayok dong kak main ke BINJAI (SUMUT) ditunggu kak🤗

  • Ergara Perubansah
    Ergara Perubansah 5 hari yang lalu

    Coba dong DMS telusurin Benteng Marlboro di Bengkulu..👍👍👍

  • lintang irawan
    lintang irawan 5 hari yang lalu +3

    ..lah orang kalem nangisnya bisa cool juga duh bang makin leleh aku tuh.

  • Angielica Maharani
    Angielica Maharani 5 hari yang lalu

    Sedihh bngt liat nya

  • Nur jannah Muliadi
    Nur jannah Muliadi 5 hari yang lalu +1

    #wisnulovers😘

  • Elyasita Han
    Elyasita Han 5 hari yang lalu +2

    Baru ini nonton horror nangis. Sudah nangis sejak "gambar itu gabungkan"

  • raisha RCA
    raisha RCA 5 hari yang lalu

    Nntn lagiii cm krna mau liat wisnu ngs 😏😏😏 apa2an cb guee . .

  • may a
    may a 5 hari yang lalu +1

    Kk bikin lagi fidio yg lebih seru Dan menegangkan

  • Azril Oke
    Azril Oke 6 hari yang lalu

    Itu di bandung kan?di goa belanda

  • Cucu Jamilah
    Cucu Jamilah 6 hari yang lalu +1

    Gara" liat investigasi di rumah kak raffi aku jadi subscribe channel y kak sara Wijayanto dan nonton" video nya.😊 emng aku tipe suka horor tpi penakut😂 semangat buat kak sara..

  • Inez Yosynika
    Inez Yosynika 6 hari yang lalu

    Sad😭

  • Resi Brahmono
    Resi Brahmono 6 hari yang lalu

    ga cuma mualmual tp mewekmewek jg

  • Vanesha Nesha
    Vanesha Nesha 6 hari yang lalu +2

    Gak tau kenapa suka yg episode"cinta tanpa pamrih" sama "hantu desi" terharu banget soalnya suka aja gitu klo berkali-kali nontonnya.
    Sehat selalu mbak sara❤

  • Keponkkk Ganuwarta
    Keponkkk Ganuwarta 6 hari yang lalu

    kak sara, sesekali ajak kak lucinta luna dongs, salam saradict dari lombok

  • Pramytha Githa Uthari
    Pramytha Githa Uthari 6 hari yang lalu +27

    Siapa yg sama nii nontonnya di Bulan Oktober.. 😅

  • Risma Xiao Ying
    Risma Xiao Ying 7 hari yang lalu

    Aahhh ini sii asliii sediiiih banget,, nonton dikerjaan bodo amat nangis... Sediihh banget

  • KENCUS
    KENCUS 7 hari yang lalu +1

    Auto ikut nangis.

  • Umi Yati
    Umi Yati 7 hari yang lalu

    Wisnu ganteng ya 😊

  • rani sitepu
    rani sitepu 7 hari yang lalu

    Yg begini seharusnya yg trending nih , sedih banget wiih .

  • Hanif Asna
    Hanif Asna 7 hari yang lalu

    Ehh yg cucok meong bgt tuh sosok apa??

  • Yulia Alimin Yacob
    Yulia Alimin Yacob 7 hari yang lalu

    Luarrr biasaaaa... Aku mewek nonton ini. Semoga si bule dan si pribumi sgra d berikan jalan yg terang menuju sang pencipta bersama² .. amiiinnn

  • Farisa Rosa
    Farisa Rosa 7 hari yang lalu +1

    Wisnu😍

  • Siti Mardiyah
    Siti Mardiyah 7 hari yang lalu

    Mba Sara yg cantik. Pertama x bunda diyah nonton DMS ini dari anak bunda yaitu jahwa dara syifa. Umur 17 thh. Anak bunda indigo juga. Dia suka nonton DMS terus bunda ikut2 eh jadi nonton bareng deh. Seru aja kdng2 sampai kebawa hawanya mistis ke anak bunda. Salam buat demiyan suwami Dan wisnu adik nya. Pingi nya sih jahawa ketemu langsung sama mba Sara katanya.

  • Nurhasanah Adam
    Nurhasanah Adam 8 hari yang lalu

    Asli langsung merinding seketika pas tau sosok cowo yg prtma d gambar Wisnu trnyta orng yg ditunggu sosok cewe itu..