KRONOLOGI LENGKAP!! Pengeboman 3 Gereja di Surabaya - BIP 14/05

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 14 Mei 2018
  • Tanggal Tayang: 14/05/2018
    Subscribe GlobalTV Official IDclips Channel:
    idclips.com/user/GlobalTVindonesia
    dan subscribe untuk info berita terkini di channel:
    idclips.com/user/GTVNewsIndonesia
    Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialGTVID
    Follow Our Twitter: twitter.com/GTVID_News
    Check Our Website: www.globaltv.co.id
    Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialGTVID
    Like Our Facebook: facebook.com/gtvindonesianews
    Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialgtvid
    Follow Our Instagram:
    instagram.com/gtvindonesia_news
    Saksikan info berita terkini di:
    Buletin Indonesia Pagi: Senin - Minggu Pukul 04.00 - 05.00 WIB
    Buletin Indonesia Siang: Senin - Minggu Pukul 10.30 - 11.30 WIB |
    Kilas Global: Senin - Jumat Pukul 15.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 15.30 WIB
    Buletin Indonesia Malam: Senin - Jumat dini hari setelah program Big Movies Platinum
    100% Sport: Senin - Jumat dini hari setelah program Buletin Indonesia Malam

Komentar • 3 592

  • E L
    E L 3 jam yang lalu

    Hadirr

  • Thomas Thomshon
    Thomas Thomshon 4 jam yang lalu

    kenapa mereka ngebom yah ? :( apa ada alasan?

  • Diamond Head
    Diamond Head 5 jam yang lalu

    mati kok ngajak ngajak

  • Info Kisah Nyata
    Info Kisah Nyata 5 jam yang lalu

    Astaghfirullah ...

  • Fahrul Razyi
    Fahrul Razyi 13 jam yang lalu +1

    Berani bom depan gw sini

  • despacito kizomba
    despacito kizomba 17 jam yang lalu

    teroris mah kebangetan ....ampe anak kecil di buat bahan mainan hidupny ....itu mah kerasukan setan ....udah ketutup mata hatiny

  • ASAFF HKTI
    ASAFF HKTI 17 jam yang lalu

    Semoga tidak terjadi Lagi

  • HARY ELMO
    HARY ELMO 19 jam yang lalu

    Hhh...

  • Ira Septiani
    Ira Septiani 19 jam yang lalu

    woy teroris itu bukan islam!!!! dia itu org ga beragama!!!!!

  • Haidar Ali Yazid
    Haidar Ali Yazid Hari Yang lalu

    Harusnya ngebom rumah sendiri itu baru bener šŸ˜ŽšŸ˜ŽšŸ˜ŽšŸ˜Ž emangnya enak mati tapi masuk surga tapi surganya Dajjal šŸ¤£šŸ¤£šŸ¤£šŸ¤£

  • Haidar Ali Yazid
    Haidar Ali Yazid Hari Yang lalu

    ā™‚ļøāœ“ļøāœ“ļøāœ“ļø

  • Silvia Margaretta
    Silvia Margaretta Hari Yang lalu

    Yang NgeBomb Tolol Sampai Ke Dna

  • Tahta Alfina
    Tahta Alfina Hari Yang lalu

    ISLAM BUKAN TERORIS!

  • stoppy viral
    stoppy viral Hari Yang lalu

    buh ... gak geser2 dari trending, boleh berguru ni šŸ˜‚

  • Haifin 19999
    Haifin 19999 Hari Yang lalu

    kalo mau jihadd jihad lah sendiri jangan bawa bawa oran
    Semoga Polisi dpt membasmi Pelaku Terorisme

  • Aditia Zulkarnain
    Aditia Zulkarnain Hari Yang lalu

    Dapet apa dia klo bnuh dri

    • Firman juma
      Firman juma Hari Yang lalu

      Aditia Zulkarnain neraka hehe

  • Rizan Cm
    Rizan Cm Hari Yang lalu

    Ah biarin aja , Palestina baru prihatin

    • Masih Menjadi Misteri
      Masih Menjadi Misteri Hari Yang lalu

      eh eh kontol coba masjid di bom ada yg bilng kaya comment mu itu kontol marah gk kau

  • Andi Algifary
    Andi Algifary Hari Yang lalu

    Kenapa dalam sholat kita harus sujud ?? Sedang otak/kepala itu posisi nya paling atas dari tubuh kita yang lain ???
    Kenapa Allah menyuruh kita sujud ?????

    Gak harus menguras pikiran
    Jawaban nya .. Karna otak/akal/nafsu itu adalah hal yang bukan utama di mata Allah. Yang utama itu HATI
    Jagalah hati. Karna melalui hati Allah berbicara. Karna 3 lapis hati kita. Yang lapis 2dan 3 itu masih bisa di pengaruhi syetan/nafsu. Tp hati yang terdalam . Allah mengharamkan syetan menyentuh nya. Hati yang terdalam lah yang tidak bisa di usik oleh keburukan. Maka sejahat2 nya manusia pernah merasa bersalah. Karna hati yang terdalam itu menolak.......!!!

    Nah itulah pertarungan manusia. Mau pake hati terdalam atau ke dua apa ke tiga ??.. Nah kalo udah gak di pake semua nya. Akhir nya main nya logika. Maka bisa lebih jahat dari syetan dan binatang

  • Andi Algifary
    Andi Algifary Hari Yang lalu

    Bergaul dengan Allah cuma dengan otak (logika/akal/nafsu) itulah akibat nya. Denger nya setengah
    Ngerti nya seperempat
    Mikir nya nol
    Tapi ngomong nya doble
    Otomatis prilaku nya minuss

  • Lincah Ing Rejeki
    Lincah Ing Rejeki Hari Yang lalu

    Mesak ne anak e di pateni bpk e, ibuk e

  • Nikki Bella WWE
    Nikki Bella WWE Hari Yang lalu

    menurut anak laki2kan sdh besar jadi gk usah boncengan naik kereta satu satu orang aja maunya

  • Nikki Bella WWE
    Nikki Bella WWE Hari Yang lalu

    kyknya bomnya pake waktu makanya mrk terburu buru

  • fitri love FITRI
    fitri love FITRI Hari Yang lalu

    merusak nam islam
    loh muslim ko,, jdi teroris gitu,,, klo otnk mu nga sempurna,, cuci to pke mesin cuci biar otak loh, ancur sekalian di masen,, perusak nama islam,,

  • Marleyensen Danovanero
    Marleyensen Danovanero Hari Yang lalu

    JAMAAH DAULAH...MRPK SEMPALAN ISIS...YANG DI BENTUK OLEH ANTEK ANTEX IBLIS..YG merusak kemurnian Islam agama Rahmat bagi Seisi Alam..

  • RUFAN MUFLIHUN
    RUFAN MUFLIHUN Hari Yang lalu

    miris. yuk cek youtubeku ada video baru

  • Yannick B
    Yannick B Hari Yang lalu

    these bombers are on a HIGHWAY TO HELL. they won't rest in peace . they are burning and suffering right now.

  • sihabuddin nst
    sihabuddin nst Hari Yang lalu

    Kenapa di bom sebelum masuk ke gereja, takutnya ia memang tidak tahu bahwa yang ia bawa itu bom bisa aja dia disuruh bawa paket dengan imbalan yang tinggi lalu di kontrol jarak jauh lalu bomb meledak

  • Wawan Acong
    Wawan Acong Hari Yang lalu

    Berita apam barabai kedidakah ?

  • RagNaNo Gaming
    RagNaNo Gaming Hari Yang lalu

    Dicuci otak oleh isis :"(

  • Informasi Sepakbola Kekinian

    jadi pengen duel 1 vs 1 lawan teroris

  • Cahaya Terang
    Cahaya Terang Hari Yang lalu

    JANGAN TAKUT SEHINGGA KECEWA DAN MURTAD, ITULAH YG DIINGINKAN MEREKA.
    Yohanes 16:1-3
    1 "Semuanya ini Kukatakan kepadamu, supaya kamu jangan kecewa dan menolak Aku.
    2 Kamu akan dikucilkan, bahkan akan datang saatnya bahwa setiap orang yang membunuh kamu akan menyangka bahwa ia berbuat bakti bagi Allah.
    3 Mereka akan berbuat demikian, karena mereka tidak mengenal baik Bapa maupun Aku.

  • Sarman Tony
    Sarman Tony Hari Yang lalu

    jangan mengutuk

  • Ra IRa
    Ra IRa 2 hari yang lalu +1

    Negara sndri di Jajah sndrii .Manusia .

  • Ros Rus
    Ros Rus 2 hari yang lalu

    Jangan bawa agama untuk menyalahkan satu sama lain...

  • Arrif Setiawan
    Arrif Setiawan 2 hari yang lalu

    Pelakunya orang islam ini ni yg membuat coreng nma islam salah mengartikan jihat tu melawan kemungkaran emang di alqur'an ada tulisan bom ko pada salah mengartikan

  • Rusmarga Nurjuita
    Rusmarga Nurjuita 2 hari yang lalu

    Mengapa gereja yang di bom??

    Mereka mau ngadu domba antara agama,liat aja dia pakek pakaian yg tertutup,terus dia ngebom di gereja,keliatan banget mau ngdu domba

  • Dio Alamsyah
    Dio Alamsyah 2 hari yang lalu

    orng tu gak tau islam
    yg bener

  • FiyaDiya Nensi
    FiyaDiya Nensi 2 hari yang lalu +1

    TERORISME BOM gk ada sangkut pautnya dengan agama, karna di Agama Manapun, gk ada yg menggajarkan Menjadi Seorang TERORISME. Jadi, tolong jangan sangkut pautkan ini semua dengan AGAMA donk.
    Jika itu, masalah pribadi itu urusan Manusia wi, dengan Manusia bukan menyangkut Soal AGAMA begini.
    Karna Agama Islam dan yg lainnya tdk pernah menggajarkan seseorang Utk Menjadi TERORISME. šŸ˜§šŸ˜¢

  • Serba Lucu
    Serba Lucu 2 hari yang lalu

    sadiss tu orang

  • M A Z
    M A Z 2 hari yang lalu

    Aaah Jokowi mah giliran gereja langsung di tanganin giliran masjid aja lillaaa

  • Berkah Walatra
    Berkah Walatra 2 hari yang lalu

    Tidak mengerti dan tidak paham dengan tujuannya, sangat miris sungguh.. Semoga hal ini tidak terulang kembali

  • Lucinta Luna
    Lucinta Luna 2 hari yang lalu

    domaktinting bom

  • Pelangi 24
    Pelangi 24 2 hari yang lalu

    ngeri kalo sudah bahas bom

  • Poi Poi
    Poi Poi 2 hari yang lalu +1

    Kalah Push Rank kali

  • Edy Putra Sihombing
    Edy Putra Sihombing 2 hari yang lalu

    Bukan pantekosta, tapi pentakosta.. tolong diralat itu yahh...

  • No One
    No One 2 hari yang lalu +2

    Saudara Saudaraku
    Marilah kita jangan Membenci teroris tersebut TAPI Bencilah Dosa yang telah merubah mereka ini konteksnya sama dengan TUHAN yang Telah Mengasihi kita TUHAN tidak membenci kita yang telah merusak alam yang telah diberikan TUHAN YESUS tapi TUHAN membenci dosa maka Ia mengaruniakan anak-Nya yang tunggal untuk mati demi kita orang yang seharusnya Mati maka saudara saudara Ampuni dan Kasihilah teroris tersebut tapi BENCILAH DOSA YANG MERUBAH MREKA AMIN
    Saya harap tidak ada kesalahpahaman yang terjadi disini

    • MR RezKi M
      MR RezKi M 2 hari yang lalu

      No One mau tanya Tuhan itu siapa dan anak Tuhan itu siapa? Apakah mereka berbeda atau sama?

    • Siti Rofiatun
      Siti Rofiatun 2 hari yang lalu

      tayo

  • bima rachyadi
    bima rachyadi 2 hari yang lalu

    Tolol nyaa sampe ke tulang!!

  • megaaziib
    megaaziib 2 hari yang lalu

    teroris di indo berasal dari organisasi masyarakat, pemerintah lebih baik mengesahkan undang2 ormas supaya ormas di indonesia bisa lebih di pantau dan sesuai dengan peraturan yang ada di indonesia

  • Na Mudrikahsz
    Na Mudrikahsz 2 hari yang lalu

    Yg mereka pelajari bukan ajaran agama Islam melainkan ajaran sesat . Emang pernah Allah Swt. ngajarin untuk berjihad dengan cara bunuh diri + neror bom? Apalagi sampe tempat ibadah! Rasulullah aja klo berperang gk pernah + ngelarang untuk menyerang tempat ibadahnya. Masa mereka (teroris) udh tua bangka gk ngerti juga.

  • jann 18
    jann 18 2 hari yang lalu

    Apakabar intel indonesia? Makan gaji enak? Harusnya bisa dicegat masuk indonesia kembali kerjasama dgn imigrasi,eks isis kok gak blacklist imigrasi.
    TOLOL

  • Rhavika 11
    Rhavika 11 2 hari yang lalu

    Namanya saja cuci oktak ya gitu. Mau"nya bom bunuh diri udah dosa gak di trima di sisi allah.

  • Hilda Desriza
    Hilda Desriza 2 hari yang lalu

    Aplah yg ad di kpla orang tu ya.hingga buat kyk gtu.huhu..

  • YT-SF Gaming
    YT-SF Gaming 2 hari yang lalu +1

    Ya allah maha tau segala nya pasti tau apa yang akan di tujukan pada orang seperti itu

  • Angga Situmorang
    Angga Situmorang 2 hari yang lalu

    Agama tidak pernah mengajarkan hal yang salah otomatis agama tidak pernah salah. Orang nya yang salah karena tidak bisa mencerna dengan baik maksud dan tujuan agama. Faktor-faktornya berasal dari dalam maupun luar. Tetaplah damai walaupun dalam perbedaan.

  • Si Ocong
    Si Ocong 2 hari yang lalu

    mungkin dengan kehadiranku di komentar bisa menghibur kalian semua wkkw

  • Hantu Kutukan
    Hantu Kutukan 2 hari yang lalu

    Kecelakaan terbaru di bumi ayu
    Cek video ku

  • Asep Indriyadi
    Asep Indriyadi 2 hari yang lalu +1

    Pelakunya gk waras, lha bunuh diri ajak2... Jelas2 yg namanya bunuh diri ya seorang diri, orang yg stres ajj bunuh dirinya sendiri lha ini malah kebalikannya yg waras malah bunuh diri.. Ajak2 lagi jhahaha

  • Tri wiarti
    Tri wiarti 2 hari yang lalu

    Sedih šŸ˜¢šŸ˜¢šŸ˜¢

  • Neni Nindy
    Neni Nindy 2 hari yang lalu

    Ustad efi ependi

  • pillar ganteng
    pillar ganteng 3 hari yang lalu

    Itu yang ngebom bukan orang islam,dalam ajaran islam tidak diajarkan untuk melukai orang lain

    • Ade arianto
      Ade arianto 2 hari yang lalu

      baca bagus" gan isi nya biar tau wkwk

  • Ricky Ricky
    Ricky Ricky 3 hari yang lalu

    Apakah ada yg masih mau jadi mualaf?

  • Jhon Hasran
    Jhon Hasran 3 hari yang lalu

    gua ga yakin mereka taat agama,, aplgi sholat 5 waktu,,, dan gua ga yakin juga mereka berjuang demi agama,,,,

  • Raditya Nugraha
    Raditya Nugraha 3 hari yang lalu +1

    Mamanya ngajarin anaknya ajaran sesat

  • Raditya Nugraha
    Raditya Nugraha 3 hari yang lalu +1

    Lepas ajalah jilbabnya pergi ke kuil setan jangan ke masjid

  • aris pratama
    aris pratama 3 hari yang lalu

    Inalilahiwainalilahirojiun
    semoga allah swt mengapuni dosa kalian di lapangkan kuburnya
    untuk kalian yang mempunyai ideogi pemikiran sama seperti mereka (TERORIS) segera bertobatlah.

  • mobile legens
    mobile legens 3 hari yang lalu

    "mission fail we get it back next time " , bkn karena ajran sesat ini mah keseringan main cod jdi goblok

  • Dewi Qudsiyah
    Dewi Qudsiyah 3 hari yang lalu

    Bisa jadi karna akibat keingintahuan dan minat yang terlallu besar (fanatik) trhadap agama tanpa didasari dgn ilmu yg cukup (sangat awam). jadi gampang dipengaruhi dan dicuci otak oleh oknum2 gak bertanggungjawab. Na'udhubillah min dhalik

  • FN Chanel
    FN Chanel 3 hari yang lalu

    Knp dia gak ke israel aja ya, bom bunuh diri disana kan lebih berfaedah

  • God Bless Darma
    God Bless Darma 3 hari yang lalu

    ISIS itu yang mendirikan siapa sih???

  • Ucox Gaming
    Ucox Gaming 3 hari yang lalu +1

    Sebaiknya kalo ada terduga terorist bacok aja palanye ato buat makan komodo di pulau komodo wkwkwkwkšŸ˜‚šŸ˜šŸ˜‚

  • Friska Febriyanti
    Friska Febriyanti 3 hari yang lalu

    Kita sesama Indonesia kenapa ngebom negara sendiri sih kalo mau bunuh diri jangan ngebom dia mati tapi ngajak temen mending kalo mau bunuh diri berdiri aja di rel kereta

  • Honasan Marlen
    Honasan Marlen 3 hari yang lalu

    harusnya muslim bantu jaga gereja, klo kristen lg ibadah. biar aman

  • Kung Bingan
    Kung Bingan 3 hari yang lalu

    apa nggak kasihan anaknya"masih kecil ibunya gimana sih"

  • na nana
    na nana 3 hari yang lalu

    Otak kemana?

  • Bang Aan
    Bang Aan 3 hari yang lalu

    Aku Kristen .... jangan biarkan mereka merusak persatuan...

  • wahyu aliena
    wahyu aliena 3 hari yang lalu +1

    Kenapa klao niad bunuh diri ngak drumah aja

  • wahyu aliena
    wahyu aliena 3 hari yang lalu +1

    Y allah kok ngak ksihan anak e ngak ngerti apa2 ,,,orang muslim kok merugikan banyak orang,,,

    • mustafa arifin
      mustafa arifin 2 hari yang lalu

      wahyu aliena bukan nya kristen yg membantai islam di timur tengah??anda waras?

    • John Sean
      John Sean 3 hari yang lalu

      wahyu aliena kristen ngebantai palestina dan timur tengah

    • Viieee Akaagoviiee
      Viieee Akaagoviiee 3 hari yang lalu

      bagus bagus mbak ngomongnya

    • Viieee Akaagoviiee
      Viieee Akaagoviiee 3 hari yang lalu

      bagus bagus mbak ngomongnya

  • Music For Youtubers
    Music For Youtubers 3 hari yang lalu

    Masih ga ngerti sama jalan pikiran orang yg jadi teroris, ko mau sampe mati konyol, keblinger otaknya, apa ga punya otak

  • TERAgroup
    TERAgroup 3 hari yang lalu +1

    pelajaran buat polisi penjaga2 supaya pake pakaian lengkap ketika bertugas.. pake tameng... pake full body anti huru hara....

  • tyurlin hasmeri
    tyurlin hasmeri 3 hari yang lalu

    Gak usah nyumpahin yg ngebom mampus, kan udah kena bom udh meninggal. Masuk syurga atau neraka biar jdi urusan allah swt, Mending jaga keimanan masing2,apakah anda yakim masuk syurga.

  • Choky Greed Swaggering
    Choky Greed Swaggering 3 hari yang lalu

    Jihad membunuh non muslim itu hanya di bolehkan dalam perang... ngaco nih teroris, otaknya di cuci sama kaum yahudi

  • rima sulas tika
    rima sulas tika 3 hari yang lalu

    ya allah kasihan anak nya ..

  • Atabik Ahmad
    Atabik Ahmad 3 hari yang lalu

    anak kecil sudah di cuci otak

  • Arya Delta
    Arya Delta 3 hari yang lalu

    Dita2 udah jadi cowok sampah di keluarga, jadi cowoh sampah juga di masyarakat dan agama. Lu ntu kalo cuman bisa jadi cowok sampah lebih mati sendiri jangan bawa anak Isteri. Udah hidup lu dibiayain mertua lu, mobil dikasi ampe 3 kali lu jual, rumah juga dikasi, kurang enak apa lu. Ampe mobil ke-4 lu pake ngebom, dan nyuruh anak isteri lu ngebom juga. Dasar cowok sampah bajingan jancok koen, cuman bisa buat aib keluarga.

  • hallo
    hallo 3 hari yang lalu

    jadi inget sama lagunya KREATOR - Suicide Terrorist

  • Adjie Sakka
    Adjie Sakka 3 hari yang lalu

    Kelaurga tolol makan tuh surga,, yg ada lo ga d trima d bumi,, bangkenya kasih ke singa aja,, biar kluarganya mau ziarah ke kbun binatang

  • Akbar Maulana
    Akbar Maulana 3 hari yang lalu

    Ini semua berasal dari doktrin yang salah mengenai jihad ya di iming2 mati syahid masuk surga tanpa hisab

  • Anisa Nurhuda
    Anisa Nurhuda 3 hari yang lalu

    Gelo

  • Ricky Alexander Ciampea
    Ricky Alexander Ciampea 3 hari yang lalu +3

    islam agama teroris!!!

    • Ika Putri
      Ika Putri 5 jam yang lalu

      Anjing kau

    • Ratu Nadia
      Ratu Nadia 9 jam yang lalu

      sotau

    • Jack Sparrow
      Jack Sparrow Hari Yang lalu

      ini baru namanya teroris !! Ini di ciduk aja pak presiden

    • Jack Sparrow
      Jack Sparrow Hari Yang lalu

      teroris tidak punya agama!!!!!!!!!!!!!!
      seolah2 Islam.Untuk bahan hinaan

    • Rendy Bel
      Rendy Bel Hari Yang lalu

      Kurang ajar sekali orang itu minta dihajar kepalanya

  • Seribu Tutorial
    Seribu Tutorial 3 hari yang lalu +1

    Gud

  • Marmar chanel
    Marmar chanel 3 hari yang lalu

    Kalo dia muslim jangn salahkan agama kami agama ngga tau apa2 tpi manusianya yg disalahkan ... aku ksh contoh klo kamu ada organisasi trus ada maunusianya yg slh trus yg kmu salahkan manusianya apa organisasinya???

  • AriefVEVO Official
    AriefVEVO Official 3 hari yang lalu +6

    Sedih Juga Ya !!! Kenapa Harus Meng ATAS NAMAKAN ISLAM mau bunuh diri...???
    JUZTRU ORANG BER AGAMA TAU BAHWA SALING MELUKAI ITU BUKAN AJARAN DALAM AGAMA MANAPUN...
    YA ALLAH SAYA YG HINA INI ,,,MOHON DENGAN SANGAT...JAUHKANLAH HAMBA HAMBA INI DARI PERTIKAIAN
    YG BISA SALING MELUKAI SESAMA...KAMI INGIN DAMAI,TENTRAM,AMAN,DAN NYAMAN AMIN...

  • DiKacangin
    DiKacangin 3 hari yang lalu +1

    Yang dislike teroris

  • Alzena Yumna Janeeta
    Alzena Yumna Janeeta 3 hari yang lalu

    Anak-anak itu harusnya masih asik main sepeda2an dan petak umpet sama teman2nya.. šŸ˜¢

  • daffa asdira
    daffa asdira 3 hari yang lalu

    BIAR GUA YG JADI PRESIDEN


    BIAR KU HUKUM MATI TU TERORIS KASUS BOM BUNUH DIRI

  • Santo Carlo
    Santo Carlo 3 hari yang lalu

    Allah gk akan lihat kepala rumh tangga macam ini..tak ada dlm ajran apa pun bhwa bnuh diri akan msuk surga...goobloookk

  • Ricky Ricky
    Ricky Ricky 3 hari yang lalu +1

    Agama setan selalu meminta korban

  • SALAM PERTERNAKAN & PERTANIAN CHANNEL

    No Coment???

  • Alifia Dita A
    Alifia Dita A 3 hari yang lalu

    ngebom begitu dapatnya apa coba? govlok kok ngajak2 ckck

  • Betii Nur
    Betii Nur 3 hari yang lalu

    Orang tua macam apa kau ni,,,