Bibib Bahar Di Tampar Habib Reza Fauzan Al-Hamid || Merusak Nama Baik Habib Juriat Nabi

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 1 Des 2018

Komentar • 5 375

  • Rara Dhika
    Rara Dhika Hari Yang lalu

    Numpang Tenar 😂

  • wicky suhardiman
    wicky suhardiman Hari Yang lalu

    klo habib sudah di sematkan berati udah jelas asal usulnya goblok. klo g jelas g akan menyandang habib. perasaan umat jg santai . para ulama yg lain woles. karna mereka tau kapasitas habib. lu aja sendiri yg heboh. imam besar kita aja habib riziq g komen. model ulama kaya lu yg mecah belah umat. klo lu mau dukung jokowi knapa pas habib riziq bilang pancagila lu diem dongo. klo ngukur masalah kesitu habib riziq udah ngehina indonesia. knapa lu diem. giliran habib bahar ngomong apa adanya lu heboh.

  • indy wulandari
    indy wulandari Hari Yang lalu

    Ak lbh senang penyampaian yg sejuk, Kl teriak2 pusing dengernya. Tp kan tiap org lain2 y...

  • nova nabila
    nova nabila Hari Yang lalu

    Heran kalo ada ulama, habib, atau ustad yg sedang ceramah tapi disertakan dengan Menghina menghujat mencaci maki menggunakan kata2 kotor lalu pada takbir itu aneh sekali

  • Rama Coffe Break CB
    Rama Coffe Break CB Hari Yang lalu

    Bahar perongrong NKRI, TEMBAK MATI!!

  • jongkil madiun
    jongkil madiun Hari Yang lalu

    Bukan habib kalau habib bukan macam tu dia perusah negara aduh domba

  • 최규진
    최규진 2 hari yang lalu

    Betul betul betul ....patutke BAHAR ni di panggil Habib or Ustad, kl die punye mulut sngt kurangajar.Ni pantas jd Samseng.

  • Ellya Rachman
    Ellya Rachman 3 hari yang lalu

    Habib kW ngoceh....ini salah satu manusia penjilat pantat kodok....

  • Liem xiu qing
    Liem xiu qing 3 hari yang lalu

    😱

  • hasan attoz
    hasan attoz 3 hari yang lalu

    Ni siapasi ...?

  • ahzan chelsea
    ahzan chelsea 3 hari yang lalu

    Ayolah bertarung sesama islam siapa yg pling bnr

  • Rass Dana
    Rass Dana 3 hari yang lalu

    Stuju bngt.. Tapi kenapa post dialog cm setangah .?

  • Alvista David
    Alvista David 3 hari yang lalu

    Inilah dia SYIAH...Yang setuju dia SYIAH kasi jempol👍🏻👍🏻👍🏻

  • Sriyati Chehko
    Sriyati Chehko 3 hari yang lalu

    Betul skali habib Reza sangat sejuk dihati ceramah yg sopan inilah yg dinamakan islam ygbenar tak mengadu domba sesama umat ,

  • Viva Cell
    Viva Cell 3 hari yang lalu

    Gara2 macam bahar nih yg merusak agama islam.. Mana ada agama islam mancaci maki orang apalagi presiden...krtik ke pemerintah boleh. Tapi mnghina aduh.. Simbol negara lagi yg dihina. Seandaix orang luar negri nih yg mnghina munkin sudah perang nih.. Atau demo dimana2 mengorasikan ganyang... Ganyang... Halah

  • King Vian
    King Vian 3 hari yang lalu

    adem liat wajah habib reza, allhamdulillah karunia Allah bib.

  • Fathin Fauzan
    Fathin Fauzan 3 hari yang lalu

    2019. jokowi untukmu negri

  • rizal rome
    rizal rome 3 hari yang lalu

    Kenapa ya lihat wajahnya kok gak sreekkk gitu ya , apa cuman gw aja ngerasain 🤔

  • ardy clow
    ardy clow 3 hari yang lalu

    ini habib sehat banget ..... sangat sependapat saya ..

  • dw Hugos
    dw Hugos 3 hari yang lalu

    Penjilat

  • Arch Rita
    Arch Rita 4 hari yang lalu

    212, Al-Quran surat ke 2 ayat ke 12, hmm.. apa ini kebetulan atau bagaimana saya tidak paham betul:)

  • keluarga kecil
    keluarga kecil 4 hari yang lalu

    kalo menurut gw yg koment pada bego, biarlah urusan ulama dengan ulama, lu" org siapa? ilmu juga blm seberapa, jaman sekarang tolol pada dipiara

  • keluarga kecil
    keluarga kecil 4 hari yang lalu

    kalo menurut gw yg koment pada bego, biarlah urusan ulama dengan ulama, lu" org siapa? ilmu juga blm seberapa, jaman sekarang tolol pada dipiara

  • keluarga kecil
    keluarga kecil 4 hari yang lalu

    kalo menurut gw yg koment pada bego, biarlah urusan ulama dengan ulama, lu" org siapa? ilmu juga blm seberapa, jaman sekarang tolol pada dipiara

  • keluarga kecil
    keluarga kecil 4 hari yang lalu

    kalo menurut gw yg koment pada bego, biarlah urusan ulama dengan ulama, lu" org siapa? ilmu juga blm seberapa, jaman sekarang tolol pada dipiara

  • keluarga kecil
    keluarga kecil 4 hari yang lalu

    kalo menurut gw yg koment pada bego, biarlah urusan ulama dengan ulama, lu" org siapa? ilmu juga blm seberapa, jaman sekarang tolol pada dipiara

  • keluarga kecil
    keluarga kecil 4 hari yang lalu

    kalo menurut gw yg koment pada bego, biarlah urusan ulama dengan ulama, lu" org siapa? ilmu juga blm seberapa, jaman sekarang tolol pada dipiara

  • keluarga kecil
    keluarga kecil 4 hari yang lalu

    kalo menurut gw yg koment pada bego, biarlah urusan ulama dengan ulama, lu" org siapa? ilmu juga blm seberapa, jaman sekarang tolol pada dipiara

  • keluarga kecil
    keluarga kecil 4 hari yang lalu

    kalo menurut gw yg koment pada bego, biarlah urusan ulama dengan ulama, lu" org siapa? ilmu juga blm seberapa, jaman sekarang tolol pada dipiara

  • keluarga kecil
    keluarga kecil 4 hari yang lalu

    kalo menurut gw yg koment pada bego, biarlah urusan ulama dengan ulama, lu" org siapa? ilmu juga blm seberapa, jaman sekarang tolol pada dipiara

  • Tatang Slamet
    Tatang Slamet 4 hari yang lalu

    elahh pansos amat .. gak usah pake d rekam ,, lgsung datengin aja si bahar tabayyun musyawarah mufakat apapun namanya ... alay bener nihh manusia

  • taufik qurohman
    taufik qurohman 4 hari yang lalu

    gw bingung 🤔
    waktu jokowi di bilang kacung dan d maki2 lebih parah dr ini,kalian semua diem aja?
    skrng ko pada lebay dah
    klo dari habib bahar ngga dapet jatah y?
    atau emang beneran kacung aseng? 🤣🤣🤣

  • wieda rini
    wieda rini 4 hari yang lalu

    Siapa lagi yang akan menghargai dan menjaga simbol negara kalau bukan bangsa negara itu sendiri

  • Sri Hastuti
    Sri Hastuti 4 hari yang lalu

    assalamu'alaikum.udah pada zikir blum.biar komentarnya ga dmanfaatkan syaiton loh.wasalam

  • jon hardy
    jon hardy 4 hari yang lalu

    habib bkn mslh hak atau gelar, karena keturunan. sah2 aj nama habib bahar kl memang keturunan nabi

  • Tazkiyah Media
    Tazkiyah Media 4 hari yang lalu

    idclips.com/video/QRqrGimVrOU/video.html
    JOKOWI MENGGIGIL MENDENGAR INI
    KHUTBAH GEMPAR SE INDONESIA!! HARAM PEMERINTAH DZALIM MELARANG BERPOLITIK DI MASJID - Ustadz Jel Fathullah
    Urgent!! Mesti cepat viralkan dan sebarkan berita Ini

  • zaini rahman
    zaini rahman 4 hari yang lalu

    Kafir itu sebutan orang yg tidak se agama.
    Di kristen juga ada sebutan untuk di luar agama mereka, yaitu domba domba tersesat.
    Insha Allah saya tetap mendukung dan membela Al Habib Bahar bin smith dengan doa.
    Anda seorang habib tapi menyebut nama Habib bahar tanpa ada habib,artinya anda tidak mempercayai djuriat/silsilah garis keturunan Habib Bahar. Apakah anda seorang habib ?
    Kenapa anda menyubut beliau tanpa habib ?
    Apakah Wan syehan itu juga bikin malu djuriat Rasulullah.
    Saya mempertanyakan silsilah antum.

  • Ari Muhamad
    Ari Muhamad 4 hari yang lalu

    Islam butuh guys seorang pemimpin tegas kaya habis bahar , kalo ente pada islam trus agama ente dihina, di injek2 trus ente tetep lemah lembut gitu ? Ya engga lah . Masa kepercayaan ente ditindas diem diem bae , emng ente lg ngopi , ya lawan lah .
    Mungkin orng islam yg gasuka sm habib bahar dia lebih memilih ditindas, diinjek2 kali ya

  • Isa Medan
    Isa Medan 4 hari yang lalu

    siape lo ngaku2 habaib. Habibana Bahar bin smith dicintai banyak ummat jutaan ummat Indonesia dr sabang sampe merauke. Habib Bahar sdh jelas nasabnya sampe ke Rasulullah SAW. elu orang sape brani2 nantang hah. lo ngaca ngomong aja terbata2 lo hah

  • HBI INDONESIA
    HBI INDONESIA 5 hari yang lalu

    Yaa elah ni Arab boleh mungut dimane lagi neh. Jgn jgn mungut di Diskotek kota.

  • Ahmad Baihaqi
    Ahmad Baihaqi 5 hari yang lalu

    Habib sebelumnye mnta maaf nih bib. Semua habib tidal sama berbeda" jadi jgan saling membenci.

  • alex vernando rambe
    alex vernando rambe 5 hari yang lalu

    Habib dari mana ini. .

  • sanzak 18
    sanzak 18 5 hari yang lalu

    Bener kata habib

  • Edi Sugiarto
    Edi Sugiarto 5 hari yang lalu

    BAHAR SMITH ITU FPI YA???

  • Amar Julian
    Amar Julian 5 hari yang lalu

    Ini habib jokowibhaha bego

  • KARYA BAJA MANDIRI
    KARYA BAJA MANDIRI 5 hari yang lalu

    Saya setuju,.. sangat tidak pantas di beri embel² habib. Malu sendiri saya..

  • Dede Wahyudi
    Dede Wahyudi 5 hari yang lalu

    Habib bahar pantas di pangil habib.

  • pes 2019 pro android/ios noob

    Emang jokowi banci

  • zainal ending
    zainal ending 5 hari yang lalu

    Reza fauzan adlh *hb togel*.
    dari tampangnya reza fauzan adlh beraliran sekte syiah iran iman khomaini yahudi

  • Raji fandi
    Raji fandi 5 hari yang lalu

    Saya cinta habib bahar

  • Techno Gadget
    Techno Gadget 6 hari yang lalu

    Mantap

  • Asep joko Sutirto
    Asep joko Sutirto 6 hari yang lalu

    Namanya manusia..kalo dikaitkan dengan hukum agama..pasti salah...tp semenjak rezim ini saja seorang presiden tidak mempunyai wibawa dimata masyarakat..

  • Ibnu Tv
    Ibnu Tv 6 hari yang lalu

    Awas ada cebong ngaku" habib

  • Ibnu Tv
    Ibnu Tv 6 hari yang lalu

    Ett cebong mulu

  • mang essien
    mang essien 6 hari yang lalu

    Admin goblog... Cebong di sebut habib duh bego nya ga ke Tulungan...... Dia itu cebong

  • mang essien
    mang essien 6 hari yang lalu

    Ngomong nya aja ga berbobot.. Masa org ini di sebut habis... Ini admin goblog atau edan? #sama habib bahar aja ga sopan dia

  • mang essien
    mang essien 6 hari yang lalu

    Ini admin goblog... Habib siapa ini??? Ko baru tau dia habib...

  • Jo Rifat
    Jo Rifat 6 hari yang lalu

    Lebay amat lho ngomong. Kaya ban ban

  • widhi muhtar
    widhi muhtar 6 hari yang lalu

    Habib bahar pasti gelnte ,ga kaya presiden yang didemo aksi 212 lebih dari 5 juta umat tapi ga ditemuin ,tapi malah ga kabur kaya bancii (pecundang itu banciiiiii)

  • widhi muhtar
    widhi muhtar 6 hari yang lalu

    Lambene lamis ,nyari sensasi

  • Abdul Roman
    Abdul Roman 6 hari yang lalu +1

    KOK CARA NGOMONGNYE KAYA RHOMA IRAMA YAK 🙂

  • wisnu siswoyo
    wisnu siswoyo 6 hari yang lalu

    Setuju bangettt...

  • official dream
    official dream 6 hari yang lalu

    Hidup bahar,!!!! Hiua hiya hiyaa

  • Abdul Malik
    Abdul Malik 6 hari yang lalu

    Tetep habib bahar...jln terus

  • Warlock
    Warlock 6 hari yang lalu

    Harus nya muslim seperti ini, berbicara sopan dan sejuk, seperti nabi Muhammad SAW..
    Berbicara dengan seorang muslim bisa menyejukkan jiwa dan muncul rasa nyaman..

    • zainal ending
      zainal ending 5 hari yang lalu

      YOU SDG STRESS BERAT YA?
      DASAR KECEBONG KOMUNIS

  • udhie Yono
    udhie Yono 6 hari yang lalu

    Coment mu... innailahiwainailahi rojiun.

  • Tati Rosmiati
    Tati Rosmiati 6 hari yang lalu

    Betul sekali..gk pantes di bilang habib....

  • Dol Hed ini palapa begok
    Dol Hed ini palapa begok 6 hari yang lalu

    Baharrr taik

  • Rudy Cokorda
    Rudy Cokorda 6 hari yang lalu

    Habib sekarang pun banyak yg penjilat pemerintah.. hehe!! dan adapun yg pengirim pesan via vlog untuk habib bahar bin smith ada baiknya datangi saja secara langsung Bahar bin smit tanpa harus membuat vlog di youtube. Biar tidak di katakan BANCI sama Habib bahar bin smith.

  • Agoes Gaoel
    Agoes Gaoel 6 hari yang lalu

    Judulnya di tampar sama habib fuazan lah mana vidionya...
    Cepet bales... Bos

  • Agoes Gaoel
    Agoes Gaoel 6 hari yang lalu

    Judul habib bahar bin smith di tampar...
    Lah mana vidionya bahwar habib bahar di tampar

  • Agoes Gaoel
    Agoes Gaoel 6 hari yang lalu

    Di balesnya saya butuh cepet balesanya

  • Agoes Gaoel
    Agoes Gaoel 6 hari yang lalu

    Saya mau tanyak kalau presiden gak adil loh lanjutin jadi presiden apa enggaj

  • Benni Prabowo
    Benni Prabowo 6 hari yang lalu +18

    Kenapa ya ulama yg dukung prabowo sering menghina jokowi tapi ulama yg dukung jokowi gk pernah menghina prabowo??

    • ardy clow
      ardy clow 3 hari yang lalu +1

      iyo yo..... bener jg ... saya bukan pendukung jokowi tp saya sependapat kali ini sama ente

  • Mamal asra
    Mamal asra 6 hari yang lalu

    Penyilat luu

  • muhammad ghufron
    muhammad ghufron 6 hari yang lalu

    Habib reza emang👍👍👍

  • Ana Septiana
    Ana Septiana 6 hari yang lalu

    so pinter lu

  • imam syarif
    imam syarif 6 hari yang lalu

    Up

  • Kala Gondang
    Kala Gondang 6 hari yang lalu

    saya pikir dia itu preman bukan habib BEHAhahahha r.😂😂😂

  • Darma Sunyoto
    Darma Sunyoto 6 hari yang lalu +1

    Bahar bin smith sesaaaat

  • angga bocil
    angga bocil 6 hari yang lalu

    Ini baru ulamak, kata2nya sopan santun, saya aja yang gk mondok ngaji belum lempeng solat masih bolong2, tapi saya masih punya sopan santun,

  • Edwan Mohede
    Edwan Mohede 6 hari yang lalu

    Rizieq gimana bib? Pantas ga tuh dianggap habib?

  • Tani kemangi
    Tani kemangi 6 hari yang lalu

    saya suka dengan Pak Prabowo.
    tapi saya tidak suka dengan orang orang dibelakangnya yang kasar seperti Bahar bin smith .

  • serdadu perang99
    serdadu perang99 6 hari yang lalu

    Bahar kn ngakunya habib..
    Knpa tdk mncontohkan prilaku yg baik..
    Bahar smit sllu ngomong kasar..
    Tdak pantas engkau s'org habib..

  • serdadu perang99
    serdadu perang99 6 hari yang lalu

    Indonesian boleh mngritik tpi jngn kterlaluan..
    Presiden itu di hormari di sluruh nrgara" di dunia..
    Kita bleh mngritik tpi jngn mncela kterlaluan

  • tony kristianto
    tony kristianto 6 hari yang lalu

    Mulut preman koq pake gelar habib

  • Kiki 7114
    Kiki 7114 6 hari yang lalu

    Kangen ceramah2 yg mnyejukkan...islam itu indah,islam itu damai

  • Muhamad Hodri Apek
    Muhamad Hodri Apek 6 hari yang lalu

    Ini btul betul habip...sejuk dgr nya

  • haris arsyadi
    haris arsyadi 6 hari yang lalu

    Sejutu bib

  • budi brexit
    budi brexit 6 hari yang lalu

    habib jokowi vs habib oposisi

  • Ari Widhiyoko
    Ari Widhiyoko 6 hari yang lalu

    Setuju dengan habib ini

  • Citra Bew
    Citra Bew 6 hari yang lalu

    Tetap habib bahar yang benar,

  • RAISOV MAULANA
    RAISOV MAULANA 6 hari yang lalu

    lu ngomong kampret BINATANG KAU

  • Jampang Khan
    Jampang Khan 6 hari yang lalu +1

    setuju sekali pak..bahar bin smith pemecah anak bangsa

  • Subi Anto
    Subi Anto 6 hari yang lalu

    Alhamdulillah......trnyata masih byk habib2 herpandangan bijak

  • adi handoko
    adi handoko 6 hari yang lalu

    ini bukan masalah karena yg di hina jokowi. Tapi tak sepantasnya "public speaking" menyematkan hinaan. apalagi koteks pembicaraaannya didalamya adalah agama

  • Sisilia m Sisi
    Sisilia m Sisi 6 hari yang lalu

    Terlalu sombong sebagai manusia dia harusx lebih faham arti dan makna sling memaatkan itu

  • Reza G. Pahlevian
    Reza G. Pahlevian 6 hari yang lalu

    Yg waras yg waras wajib nonton ini..

  • Sabil Nurrosyid
    Sabil Nurrosyid 6 hari yang lalu

    Respect ! Ini baru namanya habib

  • Agus Botol
    Agus Botol 6 hari yang lalu

    Di al-quran yang du jungjung nabii bukan presideen...jadi mungkin itu alasan beliau kita tidak tau...