Bibib Bahar Di Tampar Habib Reza Fauzan Al-Hamid || Merusak Nama Baik Habib Juriat Nabi

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 1 Des 2018

Komentar • 5 390

  • Eka mulyana
    Eka mulyana 3 hari yang lalu

    Dear to : habib reza fauzan al hamid
    IBLIS ITU SANGAT ALIM
    (Secangkir KOPI LANGIT)
    Jika engkau bertanya tentang Al-Qur'an kpd iblis, maka iblis akan bisa menerangkan dengan sangat jelas, karena iblis tahu persis kapan ayat itu turun dari langit...
    Jika engkau bertanya tentang ilmu hadist kepada iblis, maka iblis akan sangat pandai menjelaskannya,
    karena iblis tahu asbabul wurud dari hadist tsb....
    Jika engkau bertanya tentang kisah para nabi, iblis akan dengan tepat menceritakannya karena iblis sudah ada sejak nabi adam masih berada dalam surga...
    iblis ahli alqur'an...
    iblis ahli hadist....
    iblis ahli riwayat..
    iblis alim/pandai dalam segala ilmu...
    Tapi iblis tidak menjadi kekasih Allah, karena dalam diri iblis ada kalimat...
    AKU LEBIH BAIK DARI KAMU
    Semoga sedikit ilmu yg dititipkan Allah Subhana Wa Ta'alla dihati kita tidak menjadikan kita sombong dalam segala urusan...
    Juga paham bahwa ilmu tak menjamin orang pasti ta'at dan sholeh.
    Yang aku takut...
    Hatiku kian mengeras dan sulit menerima nasehat, namun sangat pandai menasehati
    Yang aku takut...
    Aku merasa paling benar, sehingga merendahkan yang lain.
    Yang aku takut...
    Egoku terlalu tinggi, hingga merasa paling baik di antara yang lain.
    Yang aku takut...
    Aku lupa bercermin, namun sibuk berprasangka buruk kepada yang lain.
    Yang aku takut...
    Ilmuku akan membuatku menjadi sombong, memandang yang lain berbeda denganku.
    Yang aku takut...
    Lidahku makin lincah membicarakan aib orang lain, namun lupa dengan aibku yang menggunung dan tak sanggup kubenahi.
    Yang aku takut...
    Aku hanya hebat dalam berkata namun buruk dalam berbuat.
    Yang aku takut...
    Aku hanya cerdas dalam mengkritik, namun lemah dalam mengkoreksi diri sendiri.
    Yang aku takut...
    Aku membenci dosa orang lain, namun saat aku sendiri buat dosa aku enggan membencinya.
    Kiranya Allah Subhana Wa Ta'alla
    senantiasa menyadarkanku sehingga lebih rajin instrospeksi diri daripada mengurusi orang lain yang belum tentu perilaku dan tutur katanya lebih baik dari diriku. Aamiin...
    SELALULAH MELIHAT KE DALAM HATI
    Wallahu a'lam Bishowab
    Allahuma sholii 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim

  • Fidi Dewi
    Fidi Dewi 4 hari yang lalu

    Apakah sudah ada yg prnh membaca link di bawah ini.
    Link itu dibuat thn 2017 dan belum ada yg kritik/banned, sya pikir itu tdk ada hubunganny dg pemilu.
    Tolong dibaca smp tuntas karena ada nama habib Reza
    syiah12rasul.blogspot.com/2017/06/kutemukan-syiah-lanjutan_72.html?m=1

  • Rijal
    Rijal 11 hari yang lalu

    Begitulah kl orang mendahulukan ilmu dari pada ahlaq
    Hanya belajar ilmu syariat
    Tanpa mau belajar ilmu hati
    Hatinya mudah kemasukan penyakit hati
    Sombong
    Angkuh
    Riyak
    Ghibah
    Ujub
    Mencaci
    Memaki
    Menghina
    Dll. Dari penyakit hati
    Yg benar adalah mendahulukan ahlaq dari pada ilmu
    Bukankah ROSULULLAH SAW. di utus untuk menyempurnakan ahlaq
    Bukan menyempurnakan ilmu
    Ada di al qur'an
    Maka tepat apa yg di katakan SYAIKH ABDUL QODIR AL-JAILAIY
    " aku lebih memilih manusia yang berahlaq dari pada yang berilmu, sebab iblispun lebih pintar ilmunya dari pada manusia "

  • Alwi Jambi
    Alwi Jambi 13 hari yang lalu

    Bos Reza jngan trllu cri sensasi.mau terkenal buatlah prestasi.iri kali SMA habib Bahar.

  • Razor Gaming
    Razor Gaming 20 hari yang lalu

    Ni Habib pro jokowiiii

  • Raden Ancana Kusuma
    Raden Ancana Kusuma Bulan Yang lalu

    Tanpa kita sadari.. ni orang juga lagi ngejelekkin orang laen.. ngakak kakak ... Masa habib ngejelekkin habib yg lain.. dipublik lagi cuk.. cuk.. haha :v

  • PECINTA HABIB BAHAR chaneel
    PECINTA HABIB BAHAR chaneel Bulan Yang lalu

    Habib reza bajingan kau,, kau perlu banyak baca hadis 😑😑😑

  • Azriel Narda R
    Azriel Narda R Bulan Yang lalu +2

    Inilah habib sebenarnya mempersatukan bukan memperpecah , salut NKRI ingat NKRI

  • Fedrik Nurkholis
    Fedrik Nurkholis Bulan Yang lalu

    Bnyk yg komen "Bahar ga pantas di blng habib" heyy kawan...gelar habib itu memang sudah mendarah daging..mau bagai mana pun beliau..beliau itu memang lah seorang habib..karena darah nya Baginda Rasulullah Muhammad Saw mengalir padanya..gelar habib tidak akan hilang meski dia mohon maaf sudah tak berakal...tapi jika gelar ustadz atau kiyai akan hilang jika dia sudah tak berakal...karena kiyai atau ustadz itu hanya mewarisi ilmu..ilmu akan hilang jika dia sudah tak berakal...tetapi darah daging...akan selalu ada...jadi saya harap saudara sekalian dapat lebih menghormati,lebih ta'dzim terhadap ahlul bait nya nabi..bukan malah seperti itu..sekalipun beliau salah berilah nasihat atau masukan terhadap beliau yg baikΒ²..
    Mohon maaf sebelum nya..mudahΒ² tmnΒ² sekalian paham
    #salamPHB

  • karry Multi
    karry Multi Bulan Yang lalu

    Judul ny kayak gombal, ngak sopan

  • Anggara Almair
    Anggara Almair 2 bulan yang lalu

    bagiku martabat umat dan islam lebih berharga daripada jokowi atau apapun itu. nt siapa dan apa kontribusinya anda terhadap islam. titik gak pake koma

  • Irfan Nugraha
    Irfan Nugraha 2 bulan yang lalu

    nah ini bru habaib asli yg ono mah habib palsu coy

  • Kanisah Kim
    Kanisah Kim 2 bulan yang lalu

    Ini baru mantp

  • Jady Arifin
    Jady Arifin 2 bulan yang lalu

    Inte yg aatas nama Reza f.al hamid.
    Smg inte mndptkan Kemarahan Bginda Rosul saw. Ngaku hbb. tp inte mmihak kpd Rezim Zolim.trhdp Islam.n Muslimiin.Lanatulloh alaik.maaf ya terpaksa ana bilang inte BENER2 : MUNAAAAAFIQ.
    Smg cpt Taubat inte sblm terlambat ya Bahlul.ya Munaaafiq..

  • Teod Simaung
    Teod Simaung 3 bulan yang lalu

    hancurnya suatu negri bukan hanya karna banyak nya orang dzolim, tapi diam nya orang alim.

  • Sambey Channel
    Sambey Channel 3 bulan yang lalu

    asmlkm .... hai engkau fauzan kamu juga sama busuknya dengan menjelekkan habib bahar ...
    seharusnya orang yang berilmu tidak boleh saling menjelekkan ...
    biarkan habib bahar bersalah jangan kau ikut dlm keslahan yang sama, klo memang kau berilmu PAHAMILAH ...

    • putrra paparan
      putrra paparan 2 bulan yang lalu

      dia bukan habib,, q cari2 ceramah atau dakwaannya kok ga ada.

  • abah amar
    abah amar 3 bulan yang lalu

    Ustad seprti ini yg bikin adem ,,

  • Zeuss. DROFT
    Zeuss. DROFT 3 bulan yang lalu

    saya pendukung habib bahar
    sehat selalu habib bahar

  • Zeuss. DROFT
    Zeuss. DROFT 3 bulan yang lalu

    bacot kw bib

  • Bungurasih Bungurasih
    Bungurasih Bungurasih 3 bulan yang lalu

    Km sj cari muka?apa biar dibilang lebih suci?antar ulama kok sperti itu?apa nnti kata orang2 yg non muslim

  • Mr. J adha
    Mr. J adha 3 bulan yang lalu

    Dasar pengen numpang tenar lo yg komen macam ini

  • Rara Dhika
    Rara Dhika 3 bulan yang lalu

    Numpang Tenar πŸ˜‚

  • wicky suhardiman
    wicky suhardiman 3 bulan yang lalu

    klo habib sudah di sematkan berati udah jelas asal usulnya goblok. klo g jelas g akan menyandang habib. perasaan umat jg santai . para ulama yg lain woles. karna mereka tau kapasitas habib. lu aja sendiri yg heboh. imam besar kita aja habib riziq g komen. model ulama kaya lu yg mecah belah umat. klo lu mau dukung jokowi knapa pas habib riziq bilang pancagila lu diem dongo. klo ngukur masalah kesitu habib riziq udah ngehina indonesia. knapa lu diem. giliran habib bahar ngomong apa adanya lu heboh.

  • indy wulandari
    indy wulandari 3 bulan yang lalu

    Ak lbh senang penyampaian yg sejuk, Kl teriak2 pusing dengernya. Tp kan tiap org lain2 y...

  • gracia nova
    gracia nova 3 bulan yang lalu

    Heran kalo ada ulama, habib, atau ustad yg sedang ceramah tapi disertakan dengan Menghina menghujat mencaci maki menggunakan kata2 kotor lalu pada takbir itu aneh sekali

  • Rama Coffe Break CB
    Rama Coffe Break CB 3 bulan yang lalu

    Bahar perongrong NKRI, TEMBAK MATI!!

  • indrwati madiun
    indrwati madiun 3 bulan yang lalu

    Bukan habib kalau habib bukan macam tu dia perusah negara aduh domba

  • μ΅œκ·œμ§„
    μ΅œκ·œμ§„ 3 bulan yang lalu

    Betul betul betul ....patutke BAHAR ni di panggil Habib or Ustad, kl die punye mulut sngt kurangajar.Ni pantas jd Samseng.

  • Ellya Rachman
    Ellya Rachman 3 bulan yang lalu

    Habib kW ngoceh....ini salah satu manusia penjilat pantat kodok....

  • Liem xiu qing
    Liem xiu qing 3 bulan yang lalu

    😱

  • hasan attoz
    hasan attoz 3 bulan yang lalu

    Ni siapasi ...?

  • ahzan chelsea
    ahzan chelsea 3 bulan yang lalu

    Ayolah bertarung sesama islam siapa yg pling bnr

  • Rass Dana
    Rass Dana 3 bulan yang lalu

    Stuju bngt.. Tapi kenapa post dialog cm setangah .?

  • Alvista David
    Alvista David 3 bulan yang lalu

    Inilah dia SYIAH...Yang setuju dia SYIAH kasi jempolπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  • Sriyati Chehko
    Sriyati Chehko 3 bulan yang lalu

    Betul skali habib Reza sangat sejuk dihati ceramah yg sopan inilah yg dinamakan islam ygbenar tak mengadu domba sesama umat ,

  • Ero-Ero. black doti
    Ero-Ero. black doti 3 bulan yang lalu

    Gara2 macam bahar nih yg merusak agama islam.. Mana ada agama islam mancaci maki orang apalagi presiden...krtik ke pemerintah boleh. Tapi mnghina aduh.. Simbol negara lagi yg dihina. Seandaix orang luar negri nih yg mnghina munkin sudah perang nih.. Atau demo dimana2 mengorasikan ganyang... Ganyang... Halah

  • King Vian
    King Vian 3 bulan yang lalu

    adem liat wajah habib reza, allhamdulillah karunia Allah bib.

  • Fathin Fauzan
    Fathin Fauzan 3 bulan yang lalu

    2019. jokowi untukmu negri

  • rizal rome
    rizal rome 3 bulan yang lalu

    Kenapa ya lihat wajahnya kok gak sreekkk gitu ya , apa cuman gw aja ngerasain πŸ€”

  • ardy clow
    ardy clow 3 bulan yang lalu

    ini habib sehat banget ..... sangat sependapat saya ..

  • dw Hugos
    dw Hugos 3 bulan yang lalu

    Penjilat

  • Arch Rita
    Arch Rita 3 bulan yang lalu

    212, Al-Quran surat ke 2 ayat ke 12, hmm.. apa ini kebetulan atau bagaimana saya tidak paham betul:)

  • keluarga kecil
    keluarga kecil 3 bulan yang lalu

    kalo menurut gw yg koment pada bego, biarlah urusan ulama dengan ulama, lu" org siapa? ilmu juga blm seberapa, jaman sekarang tolol pada dipiara

  • keluarga kecil
    keluarga kecil 3 bulan yang lalu

    kalo menurut gw yg koment pada bego, biarlah urusan ulama dengan ulama, lu" org siapa? ilmu juga blm seberapa, jaman sekarang tolol pada dipiara

  • keluarga kecil
    keluarga kecil 3 bulan yang lalu

    kalo menurut gw yg koment pada bego, biarlah urusan ulama dengan ulama, lu" org siapa? ilmu juga blm seberapa, jaman sekarang tolol pada dipiara

  • keluarga kecil
    keluarga kecil 3 bulan yang lalu

    kalo menurut gw yg koment pada bego, biarlah urusan ulama dengan ulama, lu" org siapa? ilmu juga blm seberapa, jaman sekarang tolol pada dipiara

  • keluarga kecil
    keluarga kecil 3 bulan yang lalu

    kalo menurut gw yg koment pada bego, biarlah urusan ulama dengan ulama, lu" org siapa? ilmu juga blm seberapa, jaman sekarang tolol pada dipiara

  • keluarga kecil
    keluarga kecil 3 bulan yang lalu

    kalo menurut gw yg koment pada bego, biarlah urusan ulama dengan ulama, lu" org siapa? ilmu juga blm seberapa, jaman sekarang tolol pada dipiara

  • keluarga kecil
    keluarga kecil 3 bulan yang lalu

    kalo menurut gw yg koment pada bego, biarlah urusan ulama dengan ulama, lu" org siapa? ilmu juga blm seberapa, jaman sekarang tolol pada dipiara

  • keluarga kecil
    keluarga kecil 3 bulan yang lalu

    kalo menurut gw yg koment pada bego, biarlah urusan ulama dengan ulama, lu" org siapa? ilmu juga blm seberapa, jaman sekarang tolol pada dipiara

  • keluarga kecil
    keluarga kecil 3 bulan yang lalu

    kalo menurut gw yg koment pada bego, biarlah urusan ulama dengan ulama, lu" org siapa? ilmu juga blm seberapa, jaman sekarang tolol pada dipiara

  • Tatang Slamet
    Tatang Slamet 3 bulan yang lalu

    elahh pansos amat .. gak usah pake d rekam ,, lgsung datengin aja si bahar tabayyun musyawarah mufakat apapun namanya ... alay bener nihh manusia

  • taufik qurohman
    taufik qurohman 3 bulan yang lalu

    gw bingung πŸ€”
    waktu jokowi di bilang kacung dan d maki2 lebih parah dr ini,kalian semua diem aja?
    skrng ko pada lebay dah
    klo dari habib bahar ngga dapet jatah y?
    atau emang beneran kacung aseng? 🀣🀣🀣

  • wieda rini
    wieda rini 3 bulan yang lalu

    Siapa lagi yang akan menghargai dan menjaga simbol negara kalau bukan bangsa negara itu sendiri

  • Sri Hastuti
    Sri Hastuti 3 bulan yang lalu

    assalamu'alaikum.udah pada zikir blum.biar komentarnya ga dmanfaatkan syaiton loh.wasalam

  • jon hardy
    jon hardy 3 bulan yang lalu

    habib bkn mslh hak atau gelar, karena keturunan. sah2 aj nama habib bahar kl memang keturunan nabi

  • Tazkiyah Media
    Tazkiyah Media 3 bulan yang lalu

    idclips.com/video/QRqrGimVrOU/video.html
    JOKOWI MENGGIGIL MENDENGAR INI
    KHUTBAH GEMPAR SE INDONESIA!! HARAM PEMERINTAH DZALIM MELARANG BERPOLITIK DI MASJID - Ustadz Jel Fathullah
    Urgent!! Mesti cepat viralkan dan sebarkan berita Ini

  • zaini rahman
    zaini rahman 3 bulan yang lalu

    Kafir itu sebutan orang yg tidak se agama.
    Di kristen juga ada sebutan untuk di luar agama mereka, yaitu domba domba tersesat.
    Insha Allah saya tetap mendukung dan membela Al Habib Bahar bin smith dengan doa.
    Anda seorang habib tapi menyebut nama Habib bahar tanpa ada habib,artinya anda tidak mempercayai djuriat/silsilah garis keturunan Habib Bahar. Apakah anda seorang habib ?
    Kenapa anda menyubut beliau tanpa habib ?
    Apakah Wan syehan itu juga bikin malu djuriat Rasulullah.
    Saya mempertanyakan silsilah antum.

  • NGABLU dot kom
    NGABLU dot kom 3 bulan yang lalu

    Islam butuh guys seorang pemimpin tegas kaya habis bahar , kalo ente pada islam trus agama ente dihina, di injek2 trus ente tetep lemah lembut gitu ? Ya engga lah . Masa kepercayaan ente ditindas diem diem bae , emng ente lg ngopi , ya lawan lah .
    Mungkin orng islam yg gasuka sm habib bahar dia lebih memilih ditindas, diinjek2 kali ya

  • Isa Medan
    Isa Medan 3 bulan yang lalu

    siape lo ngaku2 habaib. Habibana Bahar bin smith dicintai banyak ummat jutaan ummat Indonesia dr sabang sampe merauke. Habib Bahar sdh jelas nasabnya sampe ke Rasulullah SAW. elu orang sape brani2 nantang hah. lo ngaca ngomong aja terbata2 lo hah

  • Chow Phe Thong
    Chow Phe Thong 3 bulan yang lalu

    Yaa elah ni Arab boleh mungut dimane lagi neh. Jgn jgn mungut di Diskotek kota.

  • Ahmad_ Baihaqi
    Ahmad_ Baihaqi 3 bulan yang lalu

    Habib sebelumnye mnta maaf nih bib. Semua habib tidal sama berbeda" jadi jgan saling membenci.

  • alex vernando rambe
    alex vernando rambe 3 bulan yang lalu

    Habib dari mana ini. .

  • sanzak 18
    sanzak 18 3 bulan yang lalu

    Bener kata habib

  • Edi Sugiarto
    Edi Sugiarto 3 bulan yang lalu

    BAHAR SMITH ITU FPI YA???

  • AMAR JULIANS
    AMAR JULIANS 3 bulan yang lalu

    Ini habib jokowibhaha bego

  • KARYA BAJA MANDIRI
    KARYA BAJA MANDIRI 3 bulan yang lalu

    Saya setuju,.. sangat tidak pantas di beri embelΒ² habib. Malu sendiri saya..

  • Dede Wahyudi
    Dede Wahyudi 3 bulan yang lalu

    Habib bahar pantas di pangil habib.

  • pes 2019 pro android/ios noob
    pes 2019 pro android/ios noob 3 bulan yang lalu

    Emang jokowi banci

  • zainal ending
    zainal ending 3 bulan yang lalu

    Reza fauzan adlh *hb togel*.
    dari tampangnya reza fauzan adlh beraliran sekte syiah iran iman khomaini yahudi

  • Raji fandi
    Raji fandi 3 bulan yang lalu

    Saya cinta habib bahar

  • Techno Gadget
    Techno Gadget 3 bulan yang lalu

    Mantap

  • Asep joko Sutirto
    Asep joko Sutirto 3 bulan yang lalu

    Namanya manusia..kalo dikaitkan dengan hukum agama..pasti salah...tp semenjak rezim ini saja seorang presiden tidak mempunyai wibawa dimata masyarakat..

  • Ibnu Tv
    Ibnu Tv 3 bulan yang lalu

    Awas ada cebong ngaku" habib

  • Ibnu Tv
    Ibnu Tv 3 bulan yang lalu

    Ett cebong mulu

  • mang essien
    mang essien 3 bulan yang lalu

    Admin goblog... Cebong di sebut habib duh bego nya ga ke Tulungan...... Dia itu cebong

  • mang essien
    mang essien 3 bulan yang lalu

    Ngomong nya aja ga berbobot.. Masa org ini di sebut habis... Ini admin goblog atau edan? #sama habib bahar aja ga sopan dia

  • mang essien
    mang essien 3 bulan yang lalu

    Ini admin goblog... Habib siapa ini??? Ko baru tau dia habib...

  • Jo Rifat
    Jo Rifat 3 bulan yang lalu

    Lebay amat lho ngomong. Kaya ban ban

  • widhi muhtar
    widhi muhtar 3 bulan yang lalu

    Habib bahar pasti gelnte ,ga kaya presiden yang didemo aksi 212 lebih dari 5 juta umat tapi ga ditemuin ,tapi malah ga kabur kaya bancii (pecundang itu banciiiiii)

  • widhi muhtar
    widhi muhtar 3 bulan yang lalu

    Lambene lamis ,nyari sensasi

  • channel roman
    channel roman 3 bulan yang lalu +1

    KOK CARA NGOMONGNYE KAYA RHOMA IRAMA YAK πŸ™‚

  • wisnu siswoyo
    wisnu siswoyo 3 bulan yang lalu

    Setuju bangettt...

  • official dream
    official dream 3 bulan yang lalu

    Hidup bahar,!!!! Hiua hiya hiyaa

  • Abdul Malik
    Abdul Malik 3 bulan yang lalu

    Tetep habib bahar...jln terus

  • Warlord
    Warlord 3 bulan yang lalu

    Harus nya muslim seperti ini, berbicara sopan dan sejuk, seperti nabi Muhammad SAW..
    Berbicara dengan seorang muslim bisa menyejukkan jiwa dan muncul rasa nyaman..

    • zainal ending
      zainal ending 3 bulan yang lalu

      YOU SDG STRESS BERAT YA?
      DASAR KECEBONG KOMUNIS

  • udhie Yono
    udhie Yono 3 bulan yang lalu

    Coment mu... innailahiwainailahi rojiun.

  • Hartati serang
    Hartati serang 3 bulan yang lalu

    Betul sekali..gk pantes di bilang habib....

  • Dol Hed ini palapa begok
    Dol Hed ini palapa begok 3 bulan yang lalu

    Baharrr taik

  • Rudy Cokorda
    Rudy Cokorda 3 bulan yang lalu

    Habib sekarang pun banyak yg penjilat pemerintah.. hehe!! dan adapun yg pengirim pesan via vlog untuk habib bahar bin smith ada baiknya datangi saja secara langsung Bahar bin smit tanpa harus membuat vlog di youtube. Biar tidak di katakan BANCI sama Habib bahar bin smith.

  • Agoes Gaoel
    Agoes Gaoel 3 bulan yang lalu

    Judulnya di tampar sama habib fuazan lah mana vidionya...
    Cepet bales... Bos

  • Agoes Gaoel
    Agoes Gaoel 3 bulan yang lalu

    Judul habib bahar bin smith di tampar...
    Lah mana vidionya bahwar habib bahar di tampar

  • Agoes Gaoel
    Agoes Gaoel 3 bulan yang lalu

    Di balesnya saya butuh cepet balesanya

  • Agoes Gaoel
    Agoes Gaoel 3 bulan yang lalu

    Saya mau tanyak kalau presiden gak adil loh lanjutin jadi presiden apa enggaj

  • Benni Prabowo
    Benni Prabowo 3 bulan yang lalu +35

    Kenapa ya ulama yg dukung prabowo sering menghina jokowi tapi ulama yg dukung jokowi gk pernah menghina prabowo??

    • Fidi Dewi
      Fidi Dewi 4 hari yang lalu

      Kalian sudah prnh baca link ini yg dibuat thn 2017, tdk ada yg protes/banned. Sya pikir tdk ada hub dg pemilu jg krn sdh 2 thn yll.
      Ada nama habib Reza dsana, baca smp tuntas ya
      syiah12rasul.blogspot.com/2017/06/kutemukan-syiah-lanjutan_72.html?m=1

    • Rijal
      Rijal 11 hari yang lalu

      Berati anda berdua beruntung masih di beri ALLAH bisa membedakan mana ulama' yg sebenarnya
      Knp ulama2 pendukung jokowi gak seperti ulama di prabowo ???
      Sebab ulama2 jokowi itu ulama2 NU ulama2 pondok pesantren yg selalu mengedepankan ahlaq dari pada ilmu
      Dan karena ulama NU itu rata2 ahli thoriqoh
      Pemimpin thoriqoh
      Ilmu yg membahas tentang bagaimana cara membersihkan hati dari penyakit2 hati
      Sombong
      Angkuh
      Riya'
      Ghibah
      Husnudhon
      Mencaci
      Memaki
      Menghina
      Dll. Dari penyKit hati
      Banyak ulama2 NU yh bercahaya hatinya
      Yg membuat ahlaq mereka muliA
      Makanya banyak yg mencintainya dan menghormatinya krn ahlaq ulama2 NU

    • ardy clow
      ardy clow 3 bulan yang lalu +4

      iyo yo..... bener jg ... saya bukan pendukung jokowi tp saya sependapat kali ini sama ente

  • Mamal asra
    Mamal asra 3 bulan yang lalu

    Penyilat luu

  • muhammad ghufron
    muhammad ghufron 3 bulan yang lalu

    Habib reza emangπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Ana Septiana
    Ana Septiana 3 bulan yang lalu

    so pinter lu

  • imam syarif
    imam syarif 3 bulan yang lalu

    Up

  • Kala Gondang
    Kala Gondang 3 bulan yang lalu

    saya pikir dia itu preman bukan habib BEHAhahahha r.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚