Tap to unmute

LIVE DARI RUMAH RICIS..

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 19 Nov 2022
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 239

  • NO COMENT 🔥
    NO COMENT 🔥 12 hari yang lalu +209

    IDclipsr yang sangat sopan dan patut di contoh karena kak ricis sudah menghibur kita sedih maupun senang semangat terus ya kak Riciss ❤️😊

  • Matsfufah Ramahdani 🌼
    Matsfufah Ramahdani 🌼 Hari Yang lalu

    Semoga ka icis baik² aja amin

  • Dinafitria Effendi
    Dinafitria Effendi 12 hari yang lalu +60

    Ya Allah, semoga daerah yg terkena dampak gempa di lindungi Allah SWT, sehat selalu semuanya

  • Raisa Khasyi amanah
    Raisa Khasyi amanah 12 hari yang lalu +79

    Titik pusat nya dicianjur, semoga keluarga korban yg di tinggalkan diberi kesabaran serta ketabahan, stay safe semuaa 🖤

  • Nia Marlina
    Nia Marlina 12 hari yang lalu +22

    Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT aamiin Allahuma aamiin, kami yg dri Lombok jadi keinget peristiwa gempa 2018 lalu. Semoga semuanya baik" aja yaa aamiin🤲

  • Eti Haryati
    Eti Haryati 12 hari yang lalu +14

    Ya Allah sama kerasa banget gempa ny ke tmptku juga..semoga Allah selalu memebri perlindungan dri ada ny gmpa ini..mudh2n selalu di beri keshtn untuk kita semua..juga keluarga mba ricis

    • Mujibah Ibah
      Mujibah Ibah 12 hari yang lalu +2

      Aamiin ya Robbal 'Aalamiiin

  • Siti Aisyah
    Siti Aisyah 12 hari yang lalu +7

    Masya Allah tabarokallloh
    Sehat selalu icis Rian dan cantik moana
    Mudah yang krna gempa daerah Cianjur tida ada korban jiwa
    Aamiin yaroball Almiinn

  • clarissa desni putri
    clarissa desni putri 12 hari yang lalu +38

    Ya Allah, hampir dibeberapa provinsi yg
    Merasakan gempa, semoga kita semua dalam lindungan Allah ,, amin 🤲

  • Lisa Lisa
    Lisa Lisa Hari Yang lalu

    Allah bapa lindungi lah kota cianjur yg telah mengalami gempa yg sangat kuat semoga Allah melindungi mereka mau pun orang biasa ibu hamil yg sedang ingin melahirkan sekali lagi tolong buat yg kehilangan keluarga mau pun rumah kehilangan mama, papa, adek, kakak, nenek, kakek
    Semoga kau melindungi ya Allah amin.
    Buat lah doa syukur karna sudah memiliki rumah dan keluarga disini
    👇

  • Melda nenomnanu Amel
    Melda nenomnanu Amel 12 hari yang lalu +18

    Sehat selalu ya kk icis bersama kelurga terlebih dede moana.tuhan selalu memberkati salam toleransi untuk kita semua🙏🙏
    Salam dari NTT/TTS

  • NO COMENT 🔥
    NO COMENT 🔥 12 hari yang lalu +64

    Masya Allah tabarakallah fill umrik keluarga yang harmonis dan bahagia sehat selalu ya kak ricis dan sekeluarga semoga diberikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah Aaminn ya rabbal alamin 💜❤️

  • Nadine ayu R.
    Nadine ayu R. 12 hari yang lalu +71

    Cianjur gempa parah, korban jiwa banyak.....
    Bismillah Semoga kita selalu di beri kelindungan, keselamatan oleh yang maha kuasa, Aamiinn.

    • Hana Putri Pertiwi
      Hana Putri Pertiwi 12 hari yang lalu +4

      Cianjur hadir , doa kan yaa saudara kita smga selamat dan di beri kesabaran smga kita di lindungi sm Allah swt

    • Jamalforyou foryou
      Jamalforyou foryou 12 hari yang lalu +2

      Inalilahi wainaillahi rojiun ,,,,,,semogga kita semua di lindungi Allah

    • Baruh Pupuyu
      Baruh Pupuyu 12 hari yang lalu +3

      Amiiin ...moga ngga ada gempa susulan...

  • Mas Dewi
    Mas Dewi 12 hari yang lalu +7

    Semoga pulau Jawa di jauhkan dr marabahaya dan tidak membuat musibah,Alhamdulillah kisaran(sumatera tidak kena dampaknya).aminn

  • ricisTR
    ricisTR 12 hari yang lalu +8

    ya Allah semoga gempanya tdk terlalu parah

  • Diana Windari
    Diana Windari 12 hari yang lalu +11

    Semoga papai, ibui,mb Moana dan semua team Ricis official selalu dalam lindungan Allah SWT aamiin...

  • Nur Afni
    Nur Afni 12 hari yang lalu +65

    Dlm keadaan apapun qta jgn lupa sll berdoa utk negri tercinta ini, semoga qta semua sll dlm lindungan Allah SWT 🤲

  • Teti Wira
    Teti Wira 12 hari yang lalu +9

    Semoga Allah melindunggi kita dan keluarga dari marabahaya ..
    Sehat Sukses elalu Ricis and Team

  • yati maryati
    yati maryati 11 hari yang lalu +5

    semoga bumi pertiwi gk terjadi lg bencana Alam semua baik2 ja baby Moana lucu bgt 🥰😍

  • Diana Novera
    Diana Novera 12 hari yang lalu +12

    Ya allah selamatkan kita dari mara bahaya, khusus nya pusatmya di cianjur,hampir semuanya yg roboh semoga kita dlm lindungan Allah SWT amin yrb

    • Diana Novera
      Diana Novera 6 hari yang lalu +1

      Jumlah orang yang ingin masuk surga
      👇

  • Aurora Sherrie
    Aurora Sherrie 12 hari yang lalu +13

    Semoga sehat sehat selalu kak iciss dan abang Ryan dan Moana semoga bumi² ini selalu dalam lindungan tuhan Amen
    Salam dari Malaysia semoga tidak jadi Apa²

  • Putri Naila
    Putri Naila 12 hari yang lalu +41

    Semoga kita di lindungi Allah aminn yra🤲🏻🤲🏻,,,kaget ada gempa gede banget

  • Sulkifli Idrus
    Sulkifli Idrus 12 hari yang lalu +10

    Ya Rabb, ingat sekali waktu gempa, tsunami dan likuifaksi di Palu, Sulawesi Tengah tahun 2018 silam. Semoga saudara se-Indonesia dimanapun berada, senantiasa dalam lindungan Allah سبحانه وتعالى. Aamiin

  • Si Bungsu
    Si Bungsu 12 hari yang lalu +5

    Thn 2018 yg lalu saya pun pernah merasakan gempa 7,0 SR di Lombok sampai" saya kehilangan ortw. Semoga gempa kali ini tidak memakan korban. Dan selalu dalam lindungan Alloh. Amin 🤲

  • Su Wardi
    Su Wardi 11 hari yang lalu +7

    Semoga saudara2 kita yang terdampak gempa di beri kesehatan dan ketabahan.

  • Eem Ernawati
    Eem Ernawati 12 hari yang lalu +21

    Ya Allah hampir di berapa propinsi merasakan gempa ..semoga kita dalam lindungan Allah SWT dan banyak taubat

  • nia2204
    nia2204 12 hari yang lalu +275

    Dimanapun titik gempa berada,Semoga tidak ada korban jiwa,tidak ada kerusakan harta benda,dan semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT

    • Umma BCA
      Umma BCA 10 hari yang lalu

      Aamiin

    • Indra Subhan
      Indra Subhan 11 hari yang lalu +1

      Iniii yg di Cianjur atau bukan yak.?

    • Mayang Arum
      Mayang Arum 11 hari yang lalu +1

      Klo gk salah korban meninggal terakhir aq nonton brta 52 orng. Smga gk nambah lagi korbannya. Menurut korban d lokasi, ad rumah tuch tiba2 langsung brek ambruk tnp goyang trlbh dahulu.

    • Horor Story channel
      Horor Story channel 11 hari yang lalu +2

      Saya dari Cianjur, dan ini pusat gempa dri Cianjur dgn kekuatan 5.6 sr, kami Disni semua terkena Musibah🙃banyak korban anak2 dn org tua yg meninggal krna ketimpa bangunan rmh yg rubuh..
      Kita semua di Cianjur lagi mncari tmpt pengungsian

    • Refaaaaa
      Refaaaaa 11 hari yang lalu +1

      @dani kmrin yg gempa bkn d Cianjur doang deh titik nya, bahkan bbrp jam sblmnya jg ada d bbrp titik 🙃 tkt bngtt

  • Wulan Nur Anugrah
    Wulan Nur Anugrah 12 hari yang lalu +5

    masaalloh merinding lihatnya semoga selalu dilindungi allah swt

  • badalli
    badalli 12 hari yang lalu +14

    Disana gempa, terus Berita banjir juga ada, tadi malam juga ada kebakaran, semoga orang yg kena marabahaya ga terjadi apa apa ya allah amin...... Lindungilah kami semua ya allah amin.......

  • Nabill Viryall2220
    Nabill Viryall2220 12 hari yang lalu +9

    Mohon doa nya untuk masyarakat kabupaten Cianjur yang terkena dampak gempa bumi,,terutama kecamatan cugenang, Rancagoong dan cijedil semoga sodara kita yang luka2 cepet pulih kembali,,korban yang meninggal dunia semoga husnul khatimah#salam dari Cianjur 😭😭😭,,,

  • Rihas Sheikh
    Rihas Sheikh 12 hari yang lalu +18

    Salam Dari Malaysia
    Semoga Saudara2ku Di Indonesia Dan Antum Semua Yang Terjejas Gempa Bumi Dlm Lindungan Allah SWT Allahumma Aamiin3x

  • noviyuliyantiik
    noviyuliyantiik 12 hari yang lalu +24

    Stay safe semuanya,aku yang dari Cianjur kerasa bangett gempanya

  • Khoza channel
    Khoza channel 11 hari yang lalu +4

    Semoga keluarga kak icis, kak Ryan dan adek moana dilindungi oleh Allah SWT Aamiin🤲🙏

  • Enny Zahra
    Enny Zahra 11 hari yang lalu +4

    Ya Allah lindungilah Kami semua Negara Indonesia dari Musibah dan bencana Aamiin YRA

  • Wafa Milatulkamilah
    Wafa Milatulkamilah 12 hari yang lalu +3

    Mudah²an kak ICIS dan keluarga senantiasa di lindungi oleh Allah SWT,amiiin

  • Risma Yanti
    Risma Yanti 12 hari yang lalu +3

    Semogah keluarga Ricis selalu dlm lindungan Allah aamiin ya Allah

  • JAKARTA TODAY
    JAKARTA TODAY  12 hari yang lalu +104

    Semangattt 5:11. Smoga subscribernya tercapai 31M 😁. Semoga Tuhan memberikan kesehatan dan kebahagiaan lahir dan batin untuk Ricis Official, serta semua fans Ricis Official 🤗🤗✨

  • Acmad Din
    Acmad Din 12 hari yang lalu +6

    Semoga papa Iyan, ibu icis, Moana n sekeluarga slalu dalam lindung Allah SWT

  • Rijal Rakib
    Rijal Rakib 12 hari yang lalu +9

    Ya Allah semoga Ibu Icis dan Pp Iyan dan Moana dilindungi oleh Allah Swt ..Aaminn 🤲🤲🤲🙏🙏🙏

  • Chichi A
    Chichi A 12 hari yang lalu +3

    Semoga keluarga ka icis dan keluarga kita selamat dan di lindungi allah swt amin

  • Nadia Rahmadani
    Nadia Rahmadani 12 hari yang lalu +9

    Semoga yang lagi di timpa musibah lebih tabah dan lebih ikhlas ,karna semua dari allah dan akan kembali lagi ke allah , semoga kita semua selamat dan sehat"🤲

  • habibi tsaqiif
    habibi tsaqiif 12 hari yang lalu +71

    Semoga semua keluarga Kak Icis dlm Lindungan Allah SWT,Aamiin...🤲,Sehat selalu ya kak Icis,kak iyan,baby moana ❤

  • Daily_ira
    Daily_ira 11 hari yang lalu +67

    Saya dari cianjur. Mohon minta doanya keluarga, tetangga semua kena dampak musibah ini, rumah pada roboh ,jumlah yg meninggal semakin bertambah. Semoga kami diberi ketabahan dan keluasan hati atas musibah ini😭🥺

  • Alisa Berliana
    Alisa Berliana 12 hari yang lalu +9

    YaAllah Lindungi selalu Saudara² kami, Kami dan keluarga Aamiin

  • Syifa Nurani Herman
    Syifa Nurani Herman 10 hari yang lalu +2

    YaAllah Inalillahi wainnailaihi rojiun semoga kita semua selalu ada dalam lindungan Allah SWT, apalagi aku dari Cianjur gempanya ngerasa bngt kencang bngt'((

  • official jesikamelinda
    official jesikamelinda 11 hari yang lalu +1

    Semoga keluarga bang riyan sm ka icis selalu dilindungi oleh Allah swt,Allahu akbar💪🙏

  • nda manda
    nda manda 12 hari yang lalu +51

    Iya icis aku juga ngerasain tadi, ttap waspada ya guys tetap tenang jangan panik. Semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT

  • julie maliza
    julie maliza 12 hari yang lalu +6

    Pray for Cianjur. Semoga di beri kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.

  • Ramidah
    Ramidah 12 hari yang lalu +6

    Hampir semua wilayah gempa depok juga berasa semoga tidak ada apa-apa

  • Iip Hapipah
    Iip Hapipah 11 hari yang lalu +1

    Semoga keluarga ibu icis dan semua nya di lindungi ALLAH SWT,

  • Mono Aja
    Mono Aja 12 hari yang lalu +5

    gempa di cianjur kenceng banget tau
    Ya Allah semoga yg daerah cianjur baik- baik aja amin🤲🤲

  • Muhammad Alfatih
    Muhammad Alfatih 12 hari yang lalu +31

    Aamiin ya allah ... Semoga saudara² Qta selamat dr gempa

  • °Nisa_Ch°
    °Nisa_Ch° 11 hari yang lalu +1

    Semoga daerah cianjur pada sehat selalu dan tidak ada gempa lagi Aamiin

  • Hilda Utami
    Hilda Utami 12 hari yang lalu +2

    Ya Allah semoga diberi keselamat buat sodada kita yang kena musibah ini aamiin.. alhamdulilah Batam kepulauan riau .tpat saya dan suami tinggal aman alhamdulilah ya Allah🤲

  • Juan 8B
    Juan 8B Hari Yang lalu

    kak icis aku di cianjur banyak yang terkena dampak di cianjur waktu itu juga ada helikopter karana pak jokowi langsung dateng ke cianjur😭😭😭

  • irfan 0069
    irfan 0069 12 hari yang lalu +3

    Di Aceh Alhamdulillah tidak ada gempa,,semoga yang diprovinsi dan kota nya gempa semoga semuanya dalam lindungan Allah SWT aamiin

  • Jehaan Nameera
    Jehaan Nameera 12 hari yang lalu +47

    Astagfirullah, semoga Allah swt selalu melindungi dimana pun kita berada. Aamiin...
    Stay safe semua nya...
    Bg Ryan dan Moana mode tenang, bu iciss sama yg lainnya mode panik tpi berusaha buat tenang. Org Aceh memang jarang panik kalo gempa. Mungkin karena mereka hampir sering kali ya merasakan gempa di Aceh.

    • Hj. Mimin
      Hj. Mimin 12 hari yang lalu +6

      Betul kata papaiyan kalau di Aceh sudah biasa.jadi papaiyan tidak panikan.

  • Dian HarSaf
    Dian HarSaf 12 hari yang lalu +2

    Innalillahi yaa Allah semoga keadaan tidak terlalu buruk,
    Ka ria mungkin bisa pindah ke kalimantan Timur ibu kota sini biar makin aman in syaa allah

  • AQILA ZAHWA
    AQILA ZAHWA 11 hari yang lalu +3

    Di aku juga ada gempa kak,semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT

  • Sopi Atun
    Sopi Atun 12 hari yang lalu +4

    Saya orang Lombok,dulu tahun 2018 di Lombok di guncang gempa 7 magnetudo,kami orang Lombok dulu selama 1,5 tahun banyak yang tidur di tenda tipe malemnya saking traumanya,saya bisa merasakan gimana panik n takutnya orang Cianjur pas gempa,mudah mudahan Allah SWT selalu melindungi kita semu dari segala mara bahaya bencana,Amin ya robbal Al-Amin....

    • Gani Dena
      Gani Dena 11 hari yang lalu

      Ya sy jg orng lombok dan smpe sekarangpun msh sdkit trauma aplgi pas gmpa itu lg hamil tua..semoga kita smua djauhkn dr segala mcm musibah dan sllu dlm lindungan allah swt dn bgi saudra2 kita d cianjur dbrikan kesabran dn kekuatan aminnnnn

  • Eva Afrilianti
    Eva Afrilianti 12 hari yang lalu +9

    Jakarta barat jembatan lima juga gempa ka .. Cianjur Sunda juga gempa ka doa baik saja buat semua wilayah yg terkena gempa ..semoga selamat dan tidak terjadi apa apa amin

  • Nuri Falameqwin
    Nuri Falameqwin 12 hari yang lalu +28

    Doa terbaik buat kita semua💪

  • Kus Rini
    Kus Rini 12 hari yang lalu +1

    Sehat selalu ricis ryan babay moana semoga selalu dlm lindungan allah swt semoga jdi anak yg sholeha dan cantik ya allah hampir dibeberapa propinsi yg merasan gempa semoga kita selalu dlm lindungan allah swt🙏🏻🙏🏻🙏🏻

  • Aisyah wafaa71
    Aisyah wafaa71 12 hari yang lalu +6

    Waktu tanggal 19 NOV 01.28 gempa Pangandaran kenceng ini ada juga di daerah lain, stay safe ya semua!!!

  • 𝐿𝒾𝓎𝒶𝒶
    𝐿𝒾𝓎𝒶𝒶 9 hari yang lalu +1

    Lain kali kalo gempa cepat keluar rumah ya icis, cari lapangan atau ruangan teebuka yg luas usahakan diatas kepala gaada apa2 yg berkemungkinan bisa runtuh nindis kita, stay safe icis dan smua tim🤍 dan untuk tmn2 yg lain smua🤍

  • Santi Nur fauziah
    Santi Nur fauziah 10 hari yang lalu +2

    Saya warga Cianjur asli cis, gempa bumi nya besar banyak banget bangunan yang roboh banyak banget korban di Cianjur sekolahan juga banyak yang rusak tapi Alhamdulillah rumah saya baik baik ajah,di Cianjur banyak susulan gempa semoga kita semua dilindungi Allah SWT aamiin

  • Ronita Manurung
    Ronita Manurung 12 hari yang lalu +23

    Masya Allah semuanya diberikan perlindungan Allah 🙏

  • Ikoh
    Ikoh 12 hari yang lalu +2

    Ya sama disini juga ka ricis, semoga kita semua di lindungi dari Allah swt. Aminn

  • Raja winda Andriyani
    Raja winda Andriyani 11 hari yang lalu +2

    Semoga keluarga kak ricis dalam lindungan Allah dan Saudara2 lainnya amin ya raballamin 🤲🤲💙

  • clarissa desni putri
    clarissa desni putri 12 hari yang lalu +9

    Semangat icis dan semua keluarga semoga sehat-sehat ya kk icis ❤❤💞💕

  • Risal m sidiq Risal
    Risal m sidiq Risal 12 hari yang lalu +3

    Semoga di Cianjur di kampung aku pada selamat Ya Allah terutama Kita semua di berikan keselamatan ya dari kejadian kaya itu😥

  • Fitri official
    Fitri official 12 hari yang lalu +25

    Ya allah, semoga diberi keselamatan keluarga semua dimanapun berada,amiin ya allah

  • Sahla Fatina Asyari
    Sahla Fatina Asyari 12 hari yang lalu +4

    Ya allah kak aku ngeri banget ngeliat gempa yang di cianjur semoga warga di sana selamat amin

  • Siti Mariam
    Siti Mariam 12 hari yang lalu +2

    Purwakarta kerasa banget guncangannya ka icis,gede bangeut lumyan lama lagi,semoga yg dicianjur diberi ketabahan🤲🏻🤲🏻😥

  • Rara_NurraysaSg
    Rara_NurraysaSg 11 hari yang lalu +1

    Pray for cianjur dan seluruh warga Indonesia yg terkena gempa 😢🤲 innalillahi waa inna ilaihi roji’unn 🤲

  • wawat rahmawati
    wawat rahmawati 12 hari yang lalu +2

    semoga Allah SWT selalu melindungi kita semua dari segala marabahaya aamiin yarobal alamiin

  • Dilla Agstna
    Dilla Agstna 12 hari yang lalu +57

    Semoga sodara -sodara kita diluar sana selamat semua dari bencana Aamiin , btw Tangerang gak ngerasa ada gempa tau KK

  • 13Nie_____
    13Nie_____ 12 hari yang lalu +1

    Semoga selalu dilindungi Tuhan YME utk semua.
    Keluar ke jalan/ tanah lapang kak icis....jg dibwh bangunan...

  • Salwa Elyshiana
    Salwa Elyshiana 4 hari yang lalu

    Semoga keluarga kecil kakk iciss, karyawan dan satpam yang ada di rumah kak Icis selalu dalam lindungan Allah Swt dimana pun dan kapan pun berada aamiin ya rabbal'alamin

  • cyclops
    cyclops 12 hari yang lalu +4

    Akhir2 ini Indonesia dilanda gempa dari ujung barat sampai timur,,,tetap Istiqomah

  • Rasna Rasna
    Rasna Rasna 12 hari yang lalu +1

    Ya Allah, semoga kk ricis dan anak suaminya GPP yah dan selalu dilindungi oleh Allah SWT

  • Siti Wardah
    Siti Wardah 12 hari yang lalu +368

    Icis lain kali klo gempa, keluar rumah cepet dan cari Ruang terbuka yg aman dari gedung, pohon dan tiang listrik. Semoga kita selalu dalam lindungan Allah. Aamiin

  • Aira official
    Aira official 10 hari yang lalu +1

    Semoga keluarga Bu icis sehat terus biar bisa bikin vlog terus

  • fiki Sambar
    fiki Sambar 12 hari yang lalu +1

    Ya Allah semoga keluarga ibu ICIS di lindungan Allah SWT aamiin 🤲🤲

  • Marsya
    Marsya 11 hari yang lalu +2

    Semoga wilayah yang terjadi gempa selalu dalam lindungan Allah SWT

  • Tsabilah Aini
    Tsabilah Aini 12 hari yang lalu +3

    Semoga kita semua selalu ada di dalam lindungan Allah Amiin

  • Anisa Mardianti
    Anisa Mardianti 12 hari yang lalu +27

    Di Bekasi jg berasa banget guncangan nya , semoga sllu dlm lindungan Allah SWT aamiin

  • KUMORING FISHING
    KUMORING FISHING 11 hari yang lalu +1

    Semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT..dijauhkan dari segala musibah dan mara bahaya

  • Kartika Asih Pertiwi
    Kartika Asih Pertiwi 11 hari yang lalu +1

    Innalillahi semoga kita semua sll dlm lindungan Allah SWT aamiin,, aku Bantul Jogja dl jg ngrasain ibu icis papa iyan,, semoga segera terkondisi kan,,

  • Nuraaa
    Nuraaa 11 hari yang lalu +4

    Aku orang cianjur yang kedampak gempa hebat nyaksiin rumah rumah roboh, anak anak nangis ngeliat ibunya ada yang ketimpa bangunan kepalanya🥺

  • aini
    aini 12 hari yang lalu +3

    Semoga kita semua selalu ada di dalam lindungan Allah Amiin

  • Ari Ana
    Ari Ana 12 hari yang lalu +86

    Astagfirullahaladzim Ya Allah semoga seluruh Indonesia dijauhkan dari bencana, aamiin

  • Nafiya Raisa
    Nafiya Raisa 12 hari yang lalu +2

    Masya Allah moana gemesss 💕

  • Maya Maya
    Maya Maya 11 hari yang lalu +1

    Assalamualaikum, siapa saja yg sempet baca komentar saya, tolong bantu doa nya ya semua sahabat the ricis, dampak gempa ada di titik kampung halaman saya, mudah"an tdk ada guncangan yg besar lagi, aamiin ya allah stay safe #prayforcianjur

  • shibillah cinta ersania
    shibillah cinta ersania 12 hari yang lalu +5

    Di cianjur banyak banget yg meningbal,luka parah,dan sampe balita pun meninggal
    Semoga bumi ini selalu selamat dan dilindungi sama allah swt amin,,,🤲🤲🥺

  • Cahaya hati Hidup cuma sementara
    Cahaya hati Hidup cuma sementara 12 hari yang lalu +3

    Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah swt.aamiinnn

  • Andinimeoww
    Andinimeoww  12 hari yang lalu +22

    Semoga keluarga icis sehat slalu Aamiin 😌🥺

  • Wahyu Umi
    Wahyu Umi 12 hari yang lalu +3

    Semoga semua dilindungi Allah dimanapun berada...aamiin

  • butterpeach official
    butterpeach official 11 hari yang lalu +2

    Gempanya di cianjur, dan rumah ku di sukabumi. Lumayan deket sama cianjur. Dan berasa kenceng. Di cianjurnya sekarang setauku banyak korban, banyak rumah yang ancur. Kita berdoa terus yaa, dimanapun kalian stay safe yaa🤍💐

  • idk
    idk 8 hari yang lalu +1

    Ya Allah semoga seluruh rakyat indonesia di beri keselamatan, lindungilah kami semua ya Allah aamin aamin yarobballalamin😇

  • Aden Setiawan
    Aden Setiawan 3 hari yang lalu

    Masyallah ada gempa di rumah ricis