Tap to unmute

Pembawa Pesan Nyai Roro Kidul

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 21 Sep 2022
  • Penghormatan (Pengalaman Horor Masuk Hutan) adalah sebuah segmen di mana saya akan mengupas sisi mistis perjalanan narasumber

Komentar • 572

  • M4jidz
    M4jidz 2 bulan yang lalu +587

    Bung, coba ikut dzawin menantang hilang, sama barkah berani ga😂

    • Roni Gunawan
      Roni Gunawan 13 hari yang lalu

      Up🔥

    • Kang Ulin
      Kang Ulin 16 hari yang lalu

      @Fiersa Besari di tunggu colab nya di penantng hilang wkwkw

    • Shofi Amron Khoironi
      Shofi Amron Khoironi Bulan Yang lalu

      Bakalan jadi video yang paling gw tungguin sih kalo terealisasi hehe

    • Angga ex
      Angga ex Bulan Yang lalu

      wkwkwkw gas bang, psti seru nih mendaki penantang hilang

    • adia rosdiyanti
      adia rosdiyanti Bulan Yang lalu

      Yang stuju fiersa x dzawin angkat tangan✋

  • Syamsul Bahri
    Syamsul Bahri 2 bulan yang lalu +53

    Bung, coba sekali2 expedisi pendakian ke gunung yg paling angker bareng sama Arafah Rianti.
    Kaya'nya bakal hilang tuh aura horornya 🤣

  • Raka Aqbar
    Raka Aqbar 2 bulan yang lalu +54

    Untuk shelter 2 gunung dempo sebenarnya memang tidak dianjurkan untuk camping. Kebanyakan pendaki yang camp di shelter 2 pasti dapet gangguan berupa penampakan dan juga suara gamelan. Persis yang di jelasin pakde di bagian pohon yang kayunya malang kearah mata air karna sering ada penampakan perempuan berbaju putih.

    • Titik Dwi
      Titik Dwi Bulan Yang lalu

      bnr...dstu ada sumber air, myan seram tmptnya

  • ALKAFF TV
    ALKAFF TV 2 bulan yang lalu +23

    Dari part 1 dempo ane udh komen pengen ad pembahasan tentang sampah. Ternyata sampe ke part PENGHORMATAN isinya tentang sampah. Semoga para pendaki gunung dempo sadar, seenggaknya jangan menambah sampah jika tidak sanggup mengurangi. Jangan pernah merusak alam jika tidak sanggup memperbaiki, jangan pernah berani menyentuh jika tidak sanggup menjadi mantu, Jangan pernah bermimpi menjadi mantu kalo hidup lo masih buntu. Salam lestari, senyum berseri, tertawa sendiri, menangis didalam hati.

  • BelajarMenyukaiDiriSendiri
    BelajarMenyukaiDiriSendiri 2 bulan yang lalu +12

    Jadi inget waktu camp berdua, pulang dari curug di tengah jalan ada warung. Beli es dong, terus berhenti di antara pohon pinus buat foto². Es nya abis, sampahnya buang di bawah pohon🥲. Padahal ga rela buang sampah disitu, tapi karena disuruh jadi ngikut aja. Sekarang gara² nonton ini jadi gamau nyepelein perihal sampah dan alam lagi. Terimakasih bung dan para tamu untuk setiap video yang terselip banyak pembelajaran ini.

  • Arsyila
    Arsyila  2 bulan yang lalu +38

    #PENGHORMATAN X #EkspedisiLagitKelabu boleh juga tuhh.... Next yaa bung semoga ada waktunya yang pas... aahhh seru pastiiii

  • CECIL MOBA
    CECIL MOBA 2 bulan yang lalu +73

    Seandai mamang fiersa bisa ikut bareng mamang dzawin sebagai penantang hilang, pasti seru.
    Colek mamang dzawin #langitkelabu

  • Vendi Prasetyo
    Vendi Prasetyo 2 bulan yang lalu +2

    Semoga kedepannya buat pendaki2 gunung pemula jangan sampai mengotori dan membuang sampah sembarangan. Sampah harus di bawa lagi ke bawah jangan di buang dan jangan mengotori gunung yang indah ini

  • Mucek Terngofit
    Mucek Terngofit 2 bulan yang lalu +32

    "Saya kan hanya buang 1 bungkus sampah kecil"
    Begitulah kata2 ratusan orang yg mendaki gunung...

  • R54 Salatiga
    R54 Salatiga 2 bulan yang lalu +7

    Padahal pakde juga bukan orang biasa.. Tapi ternyata bisa ngeri juga ya. Thanks buat sharingnya.. buat temen temen pendaki yukkk... Gunung bukan tempat sampah, kalo naik ada isinya aja kuat bawa masak bungkusnya doang gak kuat bawa sih.

  • Kacong Explorer
    Kacong Explorer 2 bulan yang lalu +5

    Selalu keren dan seru konten bang fiersa.. sehat selalu dan sukses. .

  • Putri NurRani
    Putri NurRani 2 bulan yang lalu +6

    Agak sedikit gemes sama host nya,
    Maaf bang, biar bapak nya cerita dulu ,jangan dulu di potong2 sama host nya🙈🙏🙏

  • Fiersa Besari
    Fiersa Besari  2 bulan yang lalu +252

    Ternyata, Pak De yang pengalamannya sudah segudang ini juga pernah dibuat ngeri

    • porter dempo ( pakde )
      porter dempo ( pakde ) Bulan Yang lalu

      🙏🙏🙏

    • Nicko Renggita
      Nicko Renggita 2 bulan yang lalu

      Hantu jaman sekarang kok pilih kasih ya bang 😭kenapa cuma orang yg buang sampah atau mesum di gunung/bukit dan dll yg di anggap pemali,tapi kok knapa prusahaan yg puluhan bahkan ratusan hektar tanah dan hutan di rambat kok gak di ganggu

    • AKHMAD RAFIK
      AKHMAD RAFIK 2 bulan yang lalu

      Mampir ke rumah nya pk susno duaji bg, kan daerah pagaralam jg gx begitu jauh dari daerah tebing indikat, rumah nya pinggir jalan lintas antara pagaralam-lahat

    • Muhammad Zikri
      Muhammad Zikri 2 bulan yang lalu

      iiiiiii takutttt

    • Rizal Amri
      Rizal Amri 2 bulan yang lalu

      Ahhh yg bener

  • Nopa Sapitri
    Nopa Sapitri 2 bulan yang lalu +9

    Waktu Bung bilang "ih" lucu banget😂

  • M Rizki Fajar P B
    M Rizki Fajar P B 2 bulan yang lalu +40

    Akhirnya konten yg ditunggu2 muncul juga.
    Karena Gunung Dempo bukan gunung biasa, gunung juga terkenal dengan mistis dan cerita2 anehnya, banyak kejadian yg pendaki alami bahkan sampai hilang. Di gunung sumatera terkenal dengan siluman harimau nya, ada yg menyebutnya setuo, maksumai, imau dll, dan konon katanya Gunung Dempo menjadi sarangnya.
    Bung fiersa juga pasti mengalami hal-hal mistis yg kita tidak ketahui.
    Pesan pentingnya, dimana kita, harus jaga sikap dan tidaj mengotori tempat manapun.

    • Titik Dwi
      Titik Dwi Bulan Yang lalu +1

      sya jg ngalami bang kjdian mistis mndaki gunung dempo, gk tau dah klo ingt serem gt, yg jelas pnglman luar biasa bgt

    • porter dempo ( pakde )
      porter dempo ( pakde ) 2 bulan yang lalu +1

      👍👍👍👍

  • Alung bework
    Alung bework 2 bulan yang lalu +8

    PAK DE , selain pengalaman di alam lebih memahami ternyata di balik pengalaman ini ada pengalaman yang lebih horor lagi. merinding denger ceritanya

  • rangga komeng
    rangga komeng 2 bulan yang lalu +3

    inget kata2 bung sama bang dzawin
    konten horor disaat2 yang mentok 😁😁
    Semangat terus buat bikin konten nya bung 💪

  • Mas Rayen
    Mas Rayen 2 bulan yang lalu +3

    Intinya, jaga lingkungan sekitar, masa bawa carier isi berkilo-kilo kuat, terus naek ke atas bisa, eh turun bawa kemasan sampah ga sanggup, apa mesti di semangatin ayang pas bawa turun sampah. Kaya pas naik ada cewe lagi ngaso, terus lewat didepan cewe, sambil ngomong dalam hati "gila, keren banget gue di liatin cewe bawa carier 'Contener', sambil dengan pandangan cool.."🤣

  • Vlog Tauhid Al Akbar
    Vlog Tauhid Al Akbar 2 bulan yang lalu +8

    Terimakasih kak telah berbagi Pengalamannya 🙏😊

  • maulana raharjo
    maulana raharjo 2 bulan yang lalu +26

    Semoga kisah-kisah yang diceritakan disini bukan membuat kita jadi penakut, tapi jadi lebih berhati-hati dan senantiasa berdzikir, memohon perlindungan dari yang Maha Kuasa. Aamiin

    • Azmier Adib
      Azmier Adib 2 bulan yang lalu

      Bro, derajat kita lebih tinggi dari makhluk astral, ga usah takut, mereka setan2 itu spt anjing, kalo kita takut mereka berani, kalo takut anjing wajar, kalo takut setan jangan, anjing punya gigi & rambut diseluruh tubuhnya, susah untuk digigit balik. Kalo setan tiup aja, atau anggap aja kentut lewat, jadi cukup hindari bau 🤣🤣🤣
      Logikanya gini bro, kalo kita takut sama setan berarti kita ga takut dong sama Tuhan, kita punya Tuhan, knp kita ga takut buat dosa, makanya jgn takut sama setan, jewer aja, atau kalo ketemu setan, bilang sama setannya gini "gw bilangin gondrong lu, tan" pasti ngibrit tuh setan 🤣🙏

  • drzkwn
    drzkwn 2 bulan yang lalu +2

    Mentok konten, ya horor. Ujar pendaki stand up comedy😂. Tapi kebanyakan bener sih bung, gunung tempat yang sakral dan suci. Karena bagi kalangan pemuka agama suka bertapa di gunung karena sunyi dan adem, jauh dari keramian dan juga hal yang mungkin bagi ada nya ghoib karena sudah tertera di kitab suci al-quran. Tempat nya jin itu di toilet, pasar, gunung. Bangga dengan gunung dempo, karena pantangan nya ga terlalu banyak kayak gunung lainnya. Karena cukup yakin kepada allah dan taat norma agama termasuk kebersihan

  • Okta Artsara
    Okta Artsara 2 bulan yang lalu +6

    Bang firsa ayo join di expedisi langit kelabu, bareng bang Dzawin seru tuh, siapa tau warga lokal jadi anak senja juga. 😁

  • ibu dolanan
    ibu dolanan 2 bulan yang lalu +2

    Masalah sampah di gunung kaya momok sih yah, ky kmrn pas di rinjani ngobrol sm porter tetangga, sbnrnya udh terkontrol utk pendaki2 baru sampahnya krn sistem pendataan barang bawaan, cm yg suka bkin kotor adalah monyet2 yg suka nyolongin sampah pendaki yg ditinggal muncak trus di awur2, terkesan manusianya yg berbuat, ini gw liat dgn mata kepala sendiri sih

  • Resky Resky
    Resky Resky 2 bulan yang lalu +8

    Semoga bung fiersa sehat selalu aminn🤲

  • Ahmad Hamdany
    Ahmad Hamdany Bulan Yang lalu +1

    the next penantang hilang : fiersa D'syair dengan persembahan menyanyi untuk penduduk lokal hutan wkwk

  • Dendit VLM
    Dendit VLM Bulan Yang lalu

    Itu Ibu sama Anak kerjaannya Auditor dr kerajaan laut selatan. Ngomel2 performa Supervisor Gunung Dempo ☝️

  • Lebakciungs
    Lebakciungs Bulan Yang lalu

    Channel my inspirasi banget.. 👍👍👍 sampe ikutan ngeyoutube deh 🤭🤭

  • Rafy Akbar Rahmadany
    Rafy Akbar Rahmadany 2 bulan yang lalu +2

    the best part of this video is in 18:54 till end 😍

  • Ndah Nurmaulidah
    Ndah Nurmaulidah 2 bulan yang lalu +4

    Yeeaaayyy penghormatan 😍😍😍

  • Syafi'i Karim
    Syafi'i Karim 2 bulan yang lalu

    sekedar informasi aja nih bung... tanda makhluk halus ingin menunjukkan kalau eksintensinya ada itu adalah bulu kuduk merinding dari bawah sampai atas kepala.. persis seperti apa yang dirasain pak de, itu ingin menunjukkan eksistensinya si Jin itu yah "Nih gua ada loh disini"..

  • Petualangan Ostomate
    Petualangan Ostomate Bulan Yang lalu +1

    tidak merasa = tidak melihat (hal gaib), uro uro (di sumatera)= langgem jawa/nyinden langgam.

  • Tiandra Raflii
    Tiandra Raflii Hari Yang lalu

    bang coba ikut pendakian ama bang dzawin penantang hilang😅

  • SUPER MELVIN
    SUPER MELVIN 2 bulan yang lalu +6

    Penghormatan yg selalu di tunggu 🔥

  • Irpan Permana ginanjar
    Irpan Permana ginanjar Bulan Yang lalu +1

    Maklum pak yang naik gunung sampah masyarakat, gunung cuman pelarian dunia nyata yang hanya seorang pecundang 😂😂😂

  • Agus Firmansyah
    Agus Firmansyah 2 bulan yang lalu +6

    Selalu menarik kalau bahas penghormatan .

  • Edi prianto
    Edi prianto Bulan Yang lalu

    Bung coba mendaki gunung kerinci lagi😅

  • LUFFY.TAMTAM
    LUFFY.TAMTAM 22 hari yang lalu

    bg firza be like : terus pak terus pak terus pak terus pak terus pak 😂😂😂

  • Husna Irenza
    Husna Irenza 2 bulan yang lalu +3

    wkwk kirain penghormatan emg lagi ada efek baru, redup-redup sedep wkwk, taunyaa emg lampunya yg mau reduppp😅🤣

  • Ade Rizkian
    Ade Rizkian 2 bulan yang lalu +1

    Ayok donk PENGHORMATAN X Langit Kelabu 🔥🔥🔥

  • Abner Asrah
    Abner Asrah 2 bulan yang lalu +3

    Bang coba ke gunung Gandang Dewata di Mamasa - Sulawesi barat

  • Irawan Santoko
    Irawan Santoko 2 bulan yang lalu +22

    Bung bantuin si dzawin kasian udah kalah 3 - 0 sama setan... 😅

  • Kucing Hutan
    Kucing Hutan 2 bulan yang lalu

    bg saran jaket gunung yang beneran tahan air bg, budget 1-2jt

  • Muahamd Riansyah
    Muahamd Riansyah 2 bulan yang lalu +1

    the best PENGHORMATAN bung sejauh ini😄

  • Faisal Amrulloh
    Faisal Amrulloh 2 bulan yang lalu +2

    Ternyata Pendaki yang terbuka mata batinnya NGESELIN juga yah 😂

  • Yulia Nita
    Yulia Nita 2 bulan yang lalu +2

    Aku juga pernah kesitu, denger suara gamelan kupikir warga desa lagi ad acara gamelan, secara aku orang jawa kalo ada acara pasti ada gamelan nya, jadi aku ngerasa nyaman dan suka dengerin nyaa, Eh ternyata pas turun, aku bru ngmg klo ada suara gamelan, kata temenku bukan org pagaralam yg main.

  • rachmat.triyoga Adriansyah
    rachmat.triyoga Adriansyah Bulan Yang lalu +1

    Kangen dah lama ga pulang ke pagar alam 😢

  • Reno Potret
    Reno Potret 2 bulan yang lalu +7

    di tunggu kolebnya bung bareng dzawin dan Wira. kapan pun itu semoga ada waktunya

  • Reyhani Hani
    Reyhani Hani Bulan Yang lalu

    Semoga next bisa naik gunung bareng kamu ya bung

  • Raja Beken
    Raja Beken 2 bulan yang lalu +3

    Sehat selalu bung fiersa Besari 🔥

  • DDR TRIP
    DDR TRIP Bulan Yang lalu

    Ngeri juga ya, kalau tiba-tiba ada orang yang bilang kek gini antara percaya sama ngirain halu

  • Fifi Safira
    Fifi Safira 2 bulan yang lalu

    justru malah mencekam vidro yg minim cahaya di awal bang 😂

  • Wahyu RohadiTM
    Wahyu RohadiTM 2 bulan yang lalu +1

    Di Bali ada jga Pura Lempuyang Luhur pura tertinggi di Bali🙏🏻

  • Kang Ulin
    Kang Ulin 16 hari yang lalu

    Merinding njir mana hujan. Jam 2 malem nonton sendirian wkwkw

  • Dark Xllen
    Dark Xllen 2 bulan yang lalu

    Memang sih kalo memasuki shelter 2 itu suasan ny udah beda bngt😊

  • N0naFeli Daily
    N0naFeli Daily 2 bulan yang lalu

    Coba deh pak de jadi narasumber RJL5 Pasti naik cerita ini.

  • Rio Febrian
    Rio Febrian 2 bulan yang lalu +1

    Mantap bung upload malam jumat🔥

  • sara.ningsih
    sara.ningsih 2 bulan yang lalu +2

    Kalo fiersa besari ikut langit kelabu skor nya bakalan berubah ga ya .. supaya dzawin ga kalah mulu dari setan 😄

  • Danny Firmansyah
    Danny Firmansyah 2 bulan yang lalu

    Edisi atap negri jatim sudah pa belum ya? Coba cari gunung yg anti mainstream bung fiersa, kaya anjasmoro atau wilis

  • Hendrik Anefa
    Hendrik Anefa 2 bulan yang lalu

    Ngeri ngeri ,kurang panjang bang
    Kisahnya pasti banyak.posting bang

  • Arya Saputra
    Arya Saputra 2 bulan yang lalu +3

    Pelan pelan pak pelan pelan biar durasinya panjang😁

  • R Angkotasan Official
    R Angkotasan Official 2 bulan yang lalu +7

    Saya hoby kalau cerita-cerita mistis seperti ini ...
    Dan dari pengalaman saya dengan hal hal mistis saat ke hutan Camping, mendaki atau di mana saja, intinya jangan mengganggu, karna mereka akan ada ketika terusik ...
    Dan ada cara mereka akan memberitahukan kepada manusia bahwa mereka itu ada dan kalau mereka merasa terusik...
    Salah satu cara adalah merasuki tubuh manusia sebagai media (kerasukan) ...
    intinya kita hidup saling berdampingan dengan yg goib-goib, mereka juga butuh di hargai ..
    Jangan lupa minta permisi ... 🙏
    Semangat selalu bang 🙏😁

    • Azmier Adib
      Azmier Adib 2 bulan yang lalu +1

      Jgn takut sana setan, cuy gw dah kenyang disantet, dimasukin linggis,,ditombak & dicekik, sampai mau ditarik sukma gw tapi setelah itu ga ada lagi rasa takut terhadap setan, mau itu setan di gunung kek, dihutan kek, di goa ataupun kiriman dukun, krn kita lebih tinggi derajatnya, dan kita lebih kuat. Setan itu spt anjing cuy, kalo kita takut dia berani. Kalo takut sama anjing masih wajar, anjing ada giginya & rambutnya diseluruh tubuh, susah untuk gigit balik, kalo setan mau spt apa juga jgn takut, bukan sombong tp kita diajarkan bahwa setan itu musuh yg nyata, dan setan itu ga akan bisa menang kalo kita ga takut.

  • Ahmadjufri Jufri
    Ahmadjufri Jufri 2 bulan yang lalu

    Salam lestari DEMPO..
    Pagar alam kampung kedua saya setelah Aceh.
    pengen lagi ketemu sama merpati putih di atas puncak Merapi Dempo.. jinak banget bisa di elus²..

  • Dkatok BS
    Dkatok BS 2 bulan yang lalu +1

    Inti nya jagalah kebersihan untuk pendakai 🙏

  • Imam Dinul
    Imam Dinul 2 bulan yang lalu +4

    Cobain ke everest bang.
    Gw culture shock banget disana gak ada mistis2nya, malahan gak ada budaya tentang hal2 gaib kayak penunggu2 kesurupan segala macem.

    • mortred
      mortred 17 hari yang lalu

      di everest langsung ketemu sm yg kuasa,

    • Imam Dinul
      Imam Dinul 2 bulan yang lalu

      @Zaka Ota iya Jin emang ada tapi lo cobain aja kesana terus adaptasi sama budaya lokal disana

    • Zaka Ota
      Zaka Ota 2 bulan yang lalu

      jangan salah loh jin juga ga kuat sama udara dingin, apalagi di everest kaya gitu yg cuma bebatuan dan salju, ga ada pohon buat kaum jin tinggal.

  • Adi Ado
    Adi Ado 2 bulan yang lalu

    dari pertama nonton gw udh geli sama samapah yg di sebut2 teruss😂😂 ini bak buru2 amat cerita nya..

  • DADANG AZIS
    DADANG AZIS 2 bulan yang lalu +2

    episode penghormatan ter-SEREM sih.... lebih enak cerita dari porter kayak gini

  • BERI
    BERI 2 bulan yang lalu +4

    8:42
    Mungkin maksud pakdhe mumbay
    Maaf saya sempat tertawa pakdhe😂 kenapa jadi bombai😭

  • AKINCI
    AKINCI 2 bulan yang lalu +2

    Hormat buat pakde yg sangat mulia dengan jasanya

  • alimafive cirebonesia
    alimafive cirebonesia 2 bulan yang lalu

    Yuuukkk lah gasss naik gunung lagi bang,,,

  • Muhammad Fadillah
    Muhammad Fadillah 2 bulan yang lalu +2

    Gua kira efek nya redup , ternyata lampu nya redup anjir wkwkkw

  • Mazriah cute
    Mazriah cute Bulan Yang lalu

    Bang fiersa naik gunung lgi donk sama bang dzawin udh lama tuh ga barengan lgi naik gunung nya

  • Nayu Romadhini
    Nayu Romadhini 2 bulan yang lalu +1

    Ya ampun akhirnyaa nonton pas baru upload bgtt krn selalu ketinggaaln🥹🫶🏻

  • Muhammad Erlangga
    Muhammad Erlangga 2 bulan yang lalu

    Mental down abis nonton ini,mana Sabtu ada jadwal muncak di Dempo lagi😭 thx bung

  • Food Dayli
    Food Dayli Bulan Yang lalu

    Bareng dzawin bang, ke gunung mana gituu... seru kyknya

  • Elisa Trihadi
    Elisa Trihadi 2 bulan yang lalu +1

    Penghormatan emng seru, sering sering bikin ya bung

  • Dafne Gita
    Dafne Gita Bulan Yang lalu

    Ku kira efek, ternyata emang Lampunya alias Lighting yang gx bagus wkwk

  • chello
    chello 2 bulan yang lalu

    Jd kangen kampung halaman,,,Pagaralam gunung dempo

  • INO Official
    INO Official 2 bulan yang lalu +1

    Seru bg..cita2 saya kaya abang musisi dan penikmat alam sukses sehat selalu bg

  • Ombewok Production
    Ombewok Production 2 bulan yang lalu

    Aing kira filter ternyata emang pencahayaan nya yg redup🤣🤣🤣

  • Jhon Tor
    Jhon Tor 2 bulan yang lalu +5

    Orang jawa yang nonton ini pasti merinding

  • O V E R L A N D
    O V E R L A N D 2 bulan yang lalu +15

    18 menit video real, 7 menit video goib. Jadi total 25 menit 😂👍

    • Yudia Rifansyah
      Yudia Rifansyah 2 bulan yang lalu

      @M. Arif Rahman nungguin ampe akhir kaget suara iklan makanan kucing... Jir

    • Indri Ginting
      Indri Ginting 2 bulan yang lalu

      Sengaja apa begimana ni?

    • M. Arif Rahman
      M. Arif Rahman 2 bulan yang lalu +1

      Gua tungguin lagi sampai habis 🤣 berasa nonton marvel

  • Busu Jegew
    Busu Jegew 2 bulan yang lalu +6

    kok saya merinding juga ya...percaya ga percaya dan itu nyatanya... yg pastinya kalo ditempat baru harus jaga sikap, dan jaga kebersihan, jgn sembranga buang sampah dll... dan yg terpenting saat memasuki gerbang alam ucapkan salam...

  • Ekor Bajing Bonsai
    Ekor Bajing Bonsai 2 bulan yang lalu

    dan puyang2 itulah yg jaga negara kita dari serang2 gaib negara laen bang.
    puyang itu benar ada nya bang mereka belum mati,tapi mereka moksa bang
    meninggalan duniawi dengan ijin allah SWT🙏

  • wicak hobbies
    wicak hobbies 2 bulan yang lalu +5

    🌈🌈Cerita cerita gini itu penting buat nakut nakuti yg buang sampah di gunung, akamsi emang lebih takut setan drpd di takut2i bencana alam.! You rock star 🤘
    sama halnya kita lebih takut di tilang bayar uang drpd kepala pecah gara2 g mau pake helm🌈🌈

  • Fidel Vincent
    Fidel Vincent 2 bulan yang lalu

    semangat muda Pakde ini, sehat teruss Pak.

  • Bambang Suprianto
    Bambang Suprianto 2 bulan yang lalu +1

    Kak Fiersa, aku pengen sekali ikut naik gunung dgn anda

  • Alvin Alfatih
    Alvin Alfatih 2 bulan yang lalu +1

    Bawain lagu di ekspedisi langit kelabu bang dzawin.

  • Ardila Septiana pratiwi
    Ardila Septiana pratiwi 2 bulan yang lalu +2

    dapet notif lgsg nonton🤗

  • Nurul Hapsari
    Nurul Hapsari 2 bulan yang lalu +4

    semoga sehat selalu pakde, lancar rejeki nya aamiin

  • Andie Shinigami
    Andie Shinigami 2 bulan yang lalu +4

    7 menit terakhir berasa horrornya bung 🤣🤣🤣

    • Moech Aziz
      Moech Aziz 2 bulan yang lalu +1

      Gua nungguin kirain ada surprise. Eh item anjir wkwkwk

  • Adon
    Adon Bulan Yang lalu +2

    saya pernah 5kali muter² di top dempo dan akhirnya hrs Buka tenda di top, dan hujan badai menerjang dari selesai magrib hingga pagi g tidur, hanya karna saya menunjuk makam dan spontan mulut berkata "ada makam" pengalaman yg tdk bs dilupakan

  • Penikmat Musik & Kopi
    Penikmat Musik & Kopi 2 bulan yang lalu +8

    Kembali lagi menyaksikan Konten Penghormatan Bung Fiersa bersama Pakde Sudaryono. Sehat selalu Pakde dan Bung Fiersa, pokoknya tidak pernah terlewatkan untuk konten Bung. Salam Lestari

  • Khaidir Ali
    Khaidir Ali 2 bulan yang lalu

    Ceritain cerita horornya bung di Lingga kepriii

  • AndriYanto Mangidi
    AndriYanto Mangidi 2 bulan yang lalu +2

    Semangat bung fiersa.💪💪

  • haikalgans 604
    haikalgans 604 2 bulan yang lalu

    bang mau nany please jawab,apa orang asli pagaralam ga boleh naik ke puncak gunung Dempo?

  • Amir Leo Sidebang
    Amir Leo Sidebang 2 bulan yang lalu

    Cerita seru menakjubkan

  • irwan jr15
    irwan jr15 2 bulan yang lalu +2

    Mang Fiersa Mang Dzawin mang Wira .. Di tunggu Mang di Langit Kelabu . Muncak Bareng .

  • M7 Gaming
    M7 Gaming 2 bulan yang lalu

    Smngat terus bang, smnjak nnton lu jdi suka naik gunung gua

  • Ayukusuma Ayu
    Ayukusuma Ayu 2 bulan yang lalu

    Baguss ceritanya tentang kesadaran kita untuk buang sampah jangan sembarangan

  • cahabut
    cahabut 2 bulan yang lalu

    Apakah NYI Roro kidul sudah agresi militer ke gunung?