WAK KELENG CANTIK APA ADANYA

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 11 Mei 2019
  • Find me on sosial media :
    Instagram: instagram.com/arifmuhammaddd_/
    Facebook: facebook.com/arifmuhammaddd/?ref=br_rs
    for bussines
  • KomediKomedi

Komentar • 11 663

  • Arif muhammad
    Arif muhammad  12 hari yang lalu +17041

    Gapenting koment firts tapi yang penting tonton sampai abis baru dikoment...

  • Made Ardiyase
    Made Ardiyase 19 jam yang lalu +1

    dimenit 2.28 suaranya beti beda

  • Ali vidio
    Ali vidio 20 jam yang lalu

    Kalau menurutku lebih asyik di IDclips saja. Misalkan tayang di televisi jadi nggak asyik lagi.

  • Imazen Imazen
    Imazen Imazen 21 jam yang lalu

    Wak keleng lucu banget

  • Opick Gogo
    Opick Gogo Hari Yang lalu

    nyimaak..

  • Bella Xandika
    Bella Xandika Hari Yang lalu

    wak keling tuh cewek apa cowok se πŸ˜‚

  • Ar Nisa
    Ar Nisa Hari Yang lalu

    Kok ngk puasa? πŸ™

  • Ana Marlina
    Ana Marlina Hari Yang lalu

    Merlin mah de bes πŸ‘πŸ˜‚

  • Hendra Jaya
    Hendra Jaya Hari Yang lalu

    Eh mak beti galak banget padahalkan lagi puasa biarin aja batal , tapi mak beti islam atau bukan sih soalnya ada beberapa peran dia makan

  • Juniar YouTube
    Juniar YouTube Hari Yang lalu

    Dan akhirnya gua subs πŸ˜‚πŸ˜‚ makin gemes liat gaya si merlin wkwkwk

  • Nilam Sari
    Nilam Sari Hari Yang lalu

    Bang arif puasa ga ya itu...penasaran aku..hhe

  • Yasmin Auliya
    Yasmin Auliya Hari Yang lalu

    "Kutet"🀣🀣🀣

  • fathira cantika 123
    fathira cantika 123 Hari Yang lalu

    Perkodok itu apa??

  • Rostiana Rostiana
    Rostiana Rostiana Hari Yang lalu

    Bang arif kok makan ya. Mak beti makan gara halangan. Beti makan gara ikutin mamanya.

  • Jalilcreative
    Jalilcreative Hari Yang lalu

    ini pasti buatnya pas bukan bulan puasa ya??
    makannya lahap banget..

  • Angga Pratama
    Angga Pratama Hari Yang lalu +1

    Wa lucu selali

  • injilia Wungubellen
    injilia Wungubellen Hari Yang lalu

    Abis wak Keling Hitam sih

  • shiva diah
    shiva diah Hari Yang lalu +1

    Aku suka suaranya marta

  • Bintang Aonaa
    Bintang Aonaa Hari Yang lalu

    Itu pemerannya berapa orang? Perasaan pada mirip semua....?

  • risma y f risma yatul fitri
    risma y f risma yatul fitri Hari Yang lalu +1

    coba ada beti punya adek yg setuju likeπŸ‘‡

  • FARAH SALSABILA
    FARAH SALSABILA Hari Yang lalu

    Keren kak

  • FREE VIDEO
    FREE VIDEO Hari Yang lalu

    Ngakak ending nya wak keling di hina sama josua

  • zidan gaming Εƒesc
    zidan gaming Εƒesc Hari Yang lalu

    Itu yg dimakan mak beti mie gomak/mie medan y

  • jenne blacpink
    jenne blacpink Hari Yang lalu

    Kasihan y wak keling selalu di ejek-ejek πŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜‚

  • Khisirinka Meikhaciki
    Khisirinka Meikhaciki Hari Yang lalu

    Mau tanya serius..
    Wak kelling laki apa perempuan sih?

  • Cute gacha Love
    Cute gacha Love Hari Yang lalu

    Kasian wak keling πŸ˜‚

  • Riris Sinaga
    Riris Sinaga Hari Yang lalu

    Kata anakku yg usia 4 tahun rif....ma...gmn kl wak keling disosor angsa..sambil ketawa anakkuπŸ˜‚

  • Akbar Ghazali
    Akbar Ghazali Hari Yang lalu

    GAGAK

  • Halimah Kembar
    Halimah Kembar 2 hari yang lalu

    Bang arif bikin lg donk video yg baru hihihiiii...

  • Setiawan Ozhan
    Setiawan Ozhan 2 hari yang lalu

    4.42 pas bilang " Ga gitu jugalah bodoh " sumpah merlin julit luat biasa hahahahaha

  • Aulia Syabillah
    Aulia Syabillah 2 hari yang lalu

    "Jangan lupa bayar yaa. Ini kalo tumpur gak ditanggung pemerintah " wkwkwkkwkw

  • Eka aprilina
    Eka aprilina 2 hari yang lalu

    Kak minta love you ya

  • Jufri Zal
    Jufri Zal 2 hari yang lalu

    Mantul

  • Riris Nur Oktaviani
    Riris Nur Oktaviani 2 hari yang lalu

    kak arif tayangin di tv dong

  • Putu Sintha
    Putu Sintha 2 hari yang lalu

    Ih jorok

  • Reza Hakim
    Reza Hakim 2 hari yang lalu

    Ada yg itam ada yg jogal... halah2 bayo on dah... hahaha

  • Ahmad Zulfikar Sihotang
    Ahmad Zulfikar Sihotang 2 hari yang lalu +1

    bg arif jumpain dong sm merlin dan beti

  • Rafelia Kitty
    Rafelia Kitty 2 hari yang lalu

    Bg arif akumpunya ide untuk cerita berikutnya "mak beti beli baju baru tak cukup uang"(gak maksa ya)

  • Sani Man
    Sani Man 2 hari yang lalu

    Yang sayang Al Qur'an LIKE

  • Sani Man
    Sani Man 2 hari yang lalu

    Siapa yang setuju beti di masukin ke tivi LAKE

  • Kus Wandi
    Kus Wandi 2 hari yang lalu

    mak beti marah marah sama beti

  • Astrid Dwi
    Astrid Dwi 2 hari yang lalu

    Karakter merlin tuh paling juara banget sih wkwkwk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚β€β€β€

  • Sondra agung mulyadi
    Sondra agung mulyadi 2 hari yang lalu

    17 K lagi hajar Mak bet

  • Teti Sembiring
    Teti Sembiring 2 hari yang lalu

    bangkeeπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ dah lama ga ucap kakakakak

  • Mumbay Textile
    Mumbay Textile 2 hari yang lalu

    Dnao aia nsiofv

  • Mumbay Textile
    Mumbay Textile 2 hari yang lalu

    MnopllsπŸ˜šπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜… jlaidxcnne

  • Resi Wahyuni
    Resi Wahyuni 2 hari yang lalu

    galak kali wak kelilingπŸ€”πŸ€”πŸ€”

  • sinta tinggi
    sinta tinggi 2 hari yang lalu

    si Abang Arif keren dah satu manusia bisa jadi banyak ada beti josua dll

  • anin diyah
    anin diyah 2 hari yang lalu

    Paten lah bang hehehe

  • Rizka Arrahma
    Rizka Arrahma 2 hari yang lalu +1

    2.25 gue suka banget adegan ini,cinta kali gue sama taekwondo. Makasih betiii udah bawa nama taekwondoo ❀❀

  • Intan Abdulkarim
    Intan Abdulkarim 3 hari yang lalu

    di perkodoknya lah aku nanti πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Rika Puspitasari
    Rika Puspitasari 3 hari yang lalu

    Merlin ya allah merlin!!! Rasa mau ku comot itu bibir, ngesalin betul kau πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Amelia Serang
    Amelia Serang 3 hari yang lalu

    Bahasanya ngakakk diperkodo awokwokokwk

  • tyan syah
    tyan syah 3 hari yang lalu

    Fans banget sama merlin 😍😍😍

  • Elfi Susanti
    Elfi Susanti 3 hari yang lalu

    Bg buat video ttg wak keleng lah bg watak wak keleng ini selalu bikin ketawa

  • KERT H JLS
    KERT H JLS 3 hari yang lalu

    Kayak,dandang hitam ditutup kain

  • Fahri Setiyadi
    Fahri Setiyadi 3 hari yang lalu

    Joshua gak puasa

  • Sandi Nugraha
    Sandi Nugraha 3 hari yang lalu +1

    takutkah anda ketika tuhan anda yg berbicara?
    alloh melaknat kaum laki" yang meniru perempuan dan kaum perempuan yang meniru laki laku
    (HR.Bukhari)

    • Its Nailapie
      Its Nailapie 19 jam yang lalu

      Jgn dibawa serius cuy, bang Arif juga buat video untuk menghibur aja

  • Zmax Channel
    Zmax Channel 3 hari yang lalu

    Kakak apa gak puasa?

  • Lala & Sindy TV
    Lala & Sindy TV 3 hari yang lalu

    Bg Arif, buat video KELUARGA BETI yang Wak keling sama mak beti ketemu wak selow buat beli pecel! Pasti pada berantem tuh!!!

  • mutia Arga official
    mutia Arga official 3 hari yang lalu +1

    #requestkak wak keleng beranten dengan wak selowwwww

  • Ratih Daryanti
    Ratih Daryanti 3 hari yang lalu

    Ampun DJ itu si merlin haha sama wak keling πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Erni Hutabarat
    Erni Hutabarat 3 hari yang lalu

    1112225-__&$-#3_;-()(+vfgdxbvaaw1gfhgg4be2. Vce di Indonesia dan Malaysia itu tidak akan bisa di download dan upload foto ke bank DKI Senin tam besok ambil sembako dan

  • Rizky Yudistira
    Rizky Yudistira 3 hari yang lalu

    Hahahahahahaha josua

  • Rizky Yudistira
    Rizky Yudistira 3 hari yang lalu

    Hahahahahaha josus

  • yafi video
    yafi video 3 hari yang lalu

    Tayangin di tv dong

  • Nahdia Zulfah
    Nahdia Zulfah 3 hari yang lalu

    Hayoo beti GK puasa ..πŸ˜‚πŸ™‚πŸ™‚

  • Martin Agassy
    Martin Agassy 3 hari yang lalu

    Wak keleng, wak selow sm mama betty klo ketemu gmn yah? 🀣🀣🀣

  • CheaTeriak
    CheaTeriak 3 hari yang lalu

    Ahhahahahahhahahah

  • Kalisya Khairani
    Kalisya Khairani 3 hari yang lalu

    5jt bgi² THR SELURUH KOTA BINJAI TERUTAMA RAMBUNG🀣

  • yayuk kurniasih
    yayuk kurniasih 3 hari yang lalu

    Perkodok wkwkwkwkwkwkwkwkkw

  • Khayla Andini
    Khayla Andini 3 hari yang lalu +1

    Bg menit 2,28 beda suaranya, suaranya seperti josua

  • Eva Eva
    Eva Eva 3 hari yang lalu

    Bg buatin dong mak beti hamil dan beli perlengkapan bayi

  • Nurmalia Taufiqoh
    Nurmalia Taufiqoh 3 hari yang lalu

    Kok makan kan puasa

  • Sewan Youtubers
    Sewan Youtubers 3 hari yang lalu

    lucu .
    Jujur baru2 ini liat youtobe bang arif eh udah tertarik

  • byanca vanesa
    byanca vanesa 3 hari yang lalu

    Wak keling kok sok cantik banget sih padahal kan nggak santik

  • byanca vanesa
    byanca vanesa 3 hari yang lalu

    Mak beti ko gak puasa sih

  • byanca vanesa
    byanca vanesa 3 hari yang lalu

    Joshua kok gendut banget sih sama beti

  • Nafri Monata Official
    Nafri Monata Official 3 hari yang lalu

    Perkodok haha

  • Viona Salsabila
    Viona Salsabila 3 hari yang lalu

    Ih wak keling ga cantik

  • M. Rizky Akbar
    M. Rizky Akbar 3 hari yang lalu

    Beti mah jilbab item bkn sabuk item πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Benni Setiawan
    Benni Setiawan 3 hari yang lalu +1

    love wak kelingπŸ˜—

  • santi Pertiwi
    santi Pertiwi 4 hari yang lalu

    Aku suka merlin

  • ronny chapischa
    ronny chapischa 4 hari yang lalu

    Lucu kali ya wak keling

  • amanda lovely
    amanda lovely 4 hari yang lalu

    Haha. Perasaan kalo berhalangan jgn minum es

  • Cholik Indriyanto
    Cholik Indriyanto 4 hari yang lalu

    Bang buat film wak Selow jualan mie balap dong, yang setuju like!!

  • lukman doang
    lukman doang 4 hari yang lalu

    Perkodong πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Norsk Barn QwQ
    Norsk Barn QwQ 4 hari yang lalu +4

    5:33 itu part yg paling bagus saia ngakak-- πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Rully Mania
    Rully Mania 4 hari yang lalu

    Kocak................. Raja kocak...................

  • Cube Cube tv
    Cube Cube tv 4 hari yang lalu

    Sumpah ngakak,,sukses terus ya yang setuju like ?

  • miranda azizah
    miranda azizah 4 hari yang lalu

    Bang itu bener makan apa ?? , Apa bikin nya sebelum puasa ??

  • Andi Hendrik
    Andi Hendrik 4 hari yang lalu

    Mantap...

  • Lenni Ocha
    Lenni Ocha 4 hari yang lalu

    Suka bgt aku sama film betiπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ‘Œ

  • Gunawan Gunawan
    Gunawan Gunawan 4 hari yang lalu

    Ko ga puasa

  • Nazla Rizquna
    Nazla Rizquna 4 hari yang lalu +1

    πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Diva Faradila
    Diva Faradila 4 hari yang lalu

    Beti gila di tau mamanya halangan

  • Ester Budiati
    Ester Budiati 4 hari yang lalu

    Oke

  • Cli Takwa Fals
    Cli Takwa Fals 4 hari yang lalu

    Itu orangnya satu apa ada lagi sih..???

  • MARYAM PRATAMA
    MARYAM PRATAMA 4 hari yang lalu

    Wak keling black panterπŸ˜‚πŸ˜‚ kata merlin ak ktawa terus tiap saur ku cuma nnton youtub mak bety

  • Tiar 4
    Tiar 4 4 hari yang lalu +1

    Mak beti , wak keling, wak aseng yg perempuan, mak merlin , mak marta, bibik bibik, wak selow , di ketemuin semua ya kak plis ya aku pengen tau semua gimana ? πŸ™‚πŸ™‚
    KOMEN YA DI BAWAH DAN LIKE , SIAPA YG SETUJUπŸ˜… πŸ˜…

    • Tiar 4
      Tiar 4 2 hari yang lalu

      Komen

    • Tiar 4
      Tiar 4 4 hari yang lalu

      Maaf satu nama tiar tapi beda hp tapi gk ada yg ngelike kok πŸ€—πŸ€—πŸ€—

    • Tiar 2
      Tiar 2 4 hari yang lalu

      Iya setuju