Ditanya soal Kelebihan Cewek Arab, Sonny Septian: Enaknya "Berkali-kali" Part 2A - HPS 20/06

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 20 Jun 2019
  • Tanggal Tayang: 20/06/2019
    Happy Couple
    ==========================================
    Part 1A: idclips.com/video/qqDN3cuV4R4/video.html
    Part 1B: idclips.com/video/daWL6YKTk48/video.html
    Part 2A: idclips.com/video/CluatN9zpnw/video.html
    Part 2B: idclips.com/video/CluatN9zpnw/video.html
    Part 03: idclips.com/video/vlr9EV7bq24/video.html
    Part 04: idclips.com/video/LTB1lOK3lWc/video.html
    ==========================================
    Hotman Paris kini hadir di layar Anda! Ditemani Lolita Agustine dan Melaney Ricardo, Hotman Paris akan memandu program yang mengupas segala macam persoalan dan konflik. Tak hanya itu, program ini akan memberikan arahan hukum sebagai langkah penyelesaiannya. Obrolan seru dan panas ini, menghadirkan bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan. Saksikan program Hotman Paris Show setiap Rabu dan Kamis, 21.30 WIB di iNews!
    Subscribe iNews Official IDclips Channel:
    idclips.com/user/OfficialiNews
    dan subscribe untuk program Hotman Paris Show di channel:
    idclips.com/user/HotmanParisShow
    Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
    Check Our Official Website: www.inews.id
    Like Our Official Facebook: OfficialiNews
    Follow Our Official Instagram: officialinewstv
    Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101
  • HiburanHiburan

Komentar • 989

  • little brother
    little brother 9 hari yang lalu

    G bermutu bgt acara nya

  • Dikie Matzu
    Dikie Matzu 14 hari yang lalu

    Hotman faris stres siaa, ahahaaa

  • مريم بنجرaku sih setuju. klo mas iniindra

    araf memng wangi karna dia ga mau mkn sambal terasi. mknanya ga bau. dia sukanya mknan yg wangi.

  • Ahmad Hasibuan
    Ahmad Hasibuan 19 hari yang lalu

    Hahah😂 kurangajar ni acara

  • juned Ok
    juned Ok 19 hari yang lalu

    Nhi istri yang pinter... di rumah pkek pakayan sexi tapi klo di luar dia berhijab...

  • Thoha srago
    Thoha srago 21 hari yang lalu

    bahasanya dewasa beut...hmmm

  • Adi Darwita
    Adi Darwita 22 hari yang lalu

    Pasti da ML x

  • Samsung Samsung
    Samsung Samsung 24 hari yang lalu

    Udh gak ada cara yg lebihbaik ingin jdi populer kayaknya gak semua cerita yg sepatutnya di kongsi di media sosial tu yg menyebabkn keindahan makin kurang sbb bagi sy rahsia harus ada biar ttp hangt perjalanan hidup ini kalau boleh jgn d keluarin semunya biar selamanya seru ..

  • zhafif zaigham
    zhafif zaigham 24 hari yang lalu

    Pk hotman ini mau cri2 ilmu jg nih dr rmah tngga mreka..
    Y kn....

  • big reds
    big reds 29 hari yang lalu

    kakinya bang hotmat 😆horang kayaa

  • Riyanto Kaya
    Riyanto Kaya Bulan Yang lalu

    Yg besar apanya bang....😂😂😂😂😂

  • Ading Doman
    Ading Doman Bulan Yang lalu

    A.rafik keturunan Pakistan bang hotman....

  • hendra perdana
    hendra perdana Bulan Yang lalu

    Cinta bnget ini org klihtan.wkwk sk bju sexy,pncingan🤭.smoga langgeng👍

  • Mufti Bisri
    Mufti Bisri Bulan Yang lalu

    acara apaan ini???

  • siboan Dame M
    siboan Dame M Bulan Yang lalu

    Kok mau aja ditanya" tentang pribadinya..itu urusan suami istri..gk usah smpe ku public..yg satu itu jga nanyanya pengen tahu aja urusan keluarga org..klihatan bngt mata keranjangnya

  • Subang subang1234
    Subang subang1234 Bulan Yang lalu

    Bang hotman mupeng nih😆😆😆😆😆

  • Krist Novoselic
    Krist Novoselic Bulan Yang lalu

    gue cowok tp ga pernah pake roll on atau deodoran atau apalah itu, tp alhamdulillah wlwpun keringetan ketek tp ga smp bau

  • Mohsiswanto Siswanto
    Mohsiswanto Siswanto Bulan Yang lalu

    Lubang kebesaran

  • Ray CHANNEL
    Ray CHANNEL Bulan Yang lalu

    Fairus cantik dan baik !! Mudahan jadi kelaurga yg SAMAWA ..aamiin

  • hafiz hafizi
    hafiz hafizi 2 bulan yang lalu

    acara taiiikkk

  • ishak tommy
    ishak tommy 2 bulan yang lalu

    Bang hotman...ada aja hehehe seru,seru,seru...

  • Abdullah Kapitang
    Abdullah Kapitang 2 bulan yang lalu

    Kmplan raja setan

  • Abdullah Kapitang
    Abdullah Kapitang 2 bulan yang lalu

    Bagus belajar agama ingat besok mati di makan cacing tanah

  • Faiza 1234
    Faiza 1234 2 bulan yang lalu

    Sy suka skali gaya kau bang Hot,,,,lucu sambil ongkang2 kaki sepatu mahalllll lho

  • Samsul Bahri
    Samsul Bahri 2 bulan yang lalu

    Ngomong karunia aja kmu GK bisa hedeh

  • Herry Bwi
    Herry Bwi 2 bulan yang lalu

    GMN BAUNYA YA😂😂😂

  • Aza kenji
    Aza kenji 2 bulan yang lalu

    Gila.kaya pernah bljr kitab si istrinya.seorang istri pakai seksi utk suaminya itu sunat.ada dalam kitab...

  • Sri Widodo
    Sri Widodo 2 bulan yang lalu

    Pertanyaanya kurang pantas

  • TpBahar edan anak onta yaman anak iblis. Sini

    gakmutu otak kadal iniya..lonte laki ini ya..

  • Agus Setiawan
    Agus Setiawan 2 bulan yang lalu

    Gus hotman banyak duit gampang ajaa,, gak usah nanya2😆😅

  • Simple Media Info
    Simple Media Info 2 bulan yang lalu

    Ngga bau koq dibilang Ikan asin katanya si onoh.. 😅 Barbie aja gw ga doyan leat mukanya..

  • Galih Dwi Azyz
    Galih Dwi Azyz 2 bulan yang lalu

    wadidaw q disebut" ni😂😂

  • Just Win
    Just Win 2 bulan yang lalu

    Besarrr

  • Just Win
    Just Win 2 bulan yang lalu

    Jnda lbih mgoda

  • Saripudin Syamsuri
    Saripudin Syamsuri 2 bulan yang lalu

    ORANG MUSLIM ITU JARANG BAU BADANYA, MAKANANYA PILIHAN NGGA SEMBARANGAN......

  • Endra S
    Endra S 3 bulan yang lalu

    Kita memerlukan tontonan yang mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara,,,

    • GUB
      GUB 2 bulan yang lalu

      Banyak Chanel. Pilihlah tontonanmu.

  • Rancap Aja
    Rancap Aja 3 bulan yang lalu

    Arafiq bukan arab tapi pakistan broo,

  • ADR Channel
    ADR Channel 3 bulan yang lalu +1

    Luthfi halimawan

  • anna Olshop
    anna Olshop 3 bulan yang lalu

    Melanie bikin ngakak 😂

  • scorpion 86
    scorpion 86 3 bulan yang lalu

    Menit 0:56 besar,dari hati dan spontan

  • Sayang Fitry
    Sayang Fitry 3 bulan yang lalu

    Ya Ampun Ini Acara BAHAYA BANGET Parahhhhhhhh Bisa Ngancurin Dunia ABG
    Apalagi Sama HOST Nya

  • Bekti Prasetyo
    Bekti Prasetyo 3 bulan yang lalu

    Masih inget sih, fairuz itu ga direstui nikah ama si mantan itu oleh ayahnya. Dan ternyata beneran, mmg ayah dr fairuz luarbiasa, dan sekarang Allah ijabah doa ayahnya yaitu jodoh yg tepat maybe

  • Yasir Wan
    Yasir Wan 3 bulan yang lalu

    Sungguh acaranya tidak bermakna sama sekali tidak layak di publikasikan karena barbau porno grafi

  • ESPORT TV
    ESPORT TV 3 bulan yang lalu

    Bentar lagi bakal dapat teguran dri KPI ni acara,

  • Erwin Ganesa
    Erwin Ganesa 3 bulan yang lalu +1

    Bang hotmen tangan kau gatal kali...
    Tengokk belakang rapattt itu...

  • budak ibliss berjubah malaikat
    budak ibliss berjubah malaikat 3 bulan yang lalu

    Hhhhhh kirain besar memeknya😁😁😁

  • Dika Wirasasmita
    Dika Wirasasmita 3 bulan yang lalu

    Aduhh mba fairuz udh mukanya adem kturunan arab lagi 😀 emng jempol yg dapetin 😀

  • ɪʙɴᴜ ᴀʙɪ ᴍᴜsᴛᴀǫɪᴍ

    👍👍😂😂😂

  • ɪʙɴᴜ ᴀʙɪ ᴍᴜsᴛᴀǫɪᴍ

    Hahahhahaa

  • Domy Hina
    Domy Hina 3 bulan yang lalu

    Pertanyaan nya 😂😂😂

  • Ariel Renaldy
    Ariel Renaldy 3 bulan yang lalu

    Gara2 bau jdi terkenal, wkwkwk...
    Enak tuh klo pake nasi 😂

  • PAPA IG
    PAPA IG 4 bulan yang lalu

    Kalo jamu emang madura rajannya

  • alicecapone
    alicecapone 4 bulan yang lalu

    Kayak nya abis gara2 video ini, si Galih balas Fairuz.....
    Lha... Yg gw bingung, itu si Rey ama Pablo apa urusannya, pake ikut2 an ngatain Fairuz. Kalo soal si Galih kagak tanggung jawab kan bisa dibantah, misalnya ada bukti transfer atau setoran uang, lha kalo si Fairuz "katanya" bau ikan asin, si Rey ama Pablo mau nyium di Fairuz emang nya???
    Manusia2 gak ada otak emang mereka itu ya

  • Mawar Suci
    Mawar Suci 4 bulan yang lalu

    wait, si galih bilang ikan asin, si fairuz bilang 'aku tu ga pernah bau tau bang, pake deodoran aja ga pernah' hmmm
    mungkin si fairuz oke dia ga bau, tp mungkin krn dia ga merasa bau kemudian dia jd nyantai dan kepedean sampai suatu waktu dia pas bau tp ga nyadar, dan kecium sm di galih.. dan saat2 itu lah yg diinget2 sm galih mulu..
    bisa jadi sih, kuhanya netijen yg ga tau apapa

  • Naufal Waffi Arrafif
    Naufal Waffi Arrafif 4 bulan yang lalu

    hotman kepo banget ya.. aneh

  • Naufal Waffi Arrafif
    Naufal Waffi Arrafif 4 bulan yang lalu

    fairus geleng2 kepala gara pertayaan😀

  • Koti Sayank
    Koti Sayank 4 bulan yang lalu

    Pasangan yg sanagat serasi.bahagia selalu ya fairus.dn sony

  • Fahrul Alamin
    Fahrul Alamin 4 bulan yang lalu

    Kalo host nya melani mah pecahh

  • sakura teh pucuk
    sakura teh pucuk 4 bulan yang lalu +1

    Soni ky laki jadul gaya baju yg sll belah dada dan rambut nya itu..

  • BABUE WNG CINA BABUE WNG CINA
    BABUE WNG CINA BABUE WNG CINA 4 bulan yang lalu

    😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂