Ditanya soal Kelebihan Cewek Arab, Sonny Septian: Enaknya "Berkali-kali" Part 2A - HPS 20/06

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 20 Jun 2019
  • Tanggal Tayang: 20/06/2019
    Happy Couple
    ==========================================
    Part 1A: idclips.com/video/qqDN3cuV4R4/video.html
    Part 1B: idclips.com/video/daWL6YKTk48/video.html
    Part 2A: idclips.com/video/CluatN9zpnw/video.html
    Part 2B: idclips.com/video/CluatN9zpnw/video.html
    Part 03: idclips.com/video/vlr9EV7bq24/video.html
    Part 04: idclips.com/video/LTB1lOK3lWc/video.html
    ==========================================
    Hotman Paris kini hadir di layar Anda! Ditemani Lolita Agustine dan Melaney Ricardo, Hotman Paris akan memandu program yang mengupas segala macam persoalan dan konflik. Tak hanya itu, program ini akan memberikan arahan hukum sebagai langkah penyelesaiannya. Obrolan seru dan panas ini, menghadirkan bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan. Saksikan program Hotman Paris Show setiap Rabu dan Kamis, 21.30 WIB di iNews!
    Subscribe iNews Official IDclips Channel:
    idclips.com/user/OfficialiNews
    dan subscribe untuk program Hotman Paris Show di channel:
    idclips.com/user/HotmanParisShow
    Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
    Check Our Official Website: www.inews.id
    Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
    Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
    Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101
  • HiburanHiburan

Komentar • 946

  • scorpion 86
    scorpion 86 3 hari yang lalu

    Menit 0:56 besar,dari hati dan spontan

  • Sayang Fitry
    Sayang Fitry 4 hari yang lalu

    Ya Ampun Ini Acara BAHAYA BANGET Parahhhhhhhh Bisa Ngancurin Dunia ABG
    Apalagi Sama HOST Nya

  • Bekti Prasetyo
    Bekti Prasetyo 5 hari yang lalu

    Masih inget sih, fairuz itu ga direstui nikah ama si mantan itu oleh ayahnya. Dan ternyata beneran, mmg ayah dr fairuz luarbiasa, dan sekarang Allah ijabah doa ayahnya yaitu jodoh yg tepat maybe

  • Yasir Wan
    Yasir Wan 5 hari yang lalu

    Sungguh acaranya tidak bermakna sama sekali tidak layak di publikasikan karena barbau porno grafi

  • ESPORT TV
    ESPORT TV 7 hari yang lalu

    Bentar lagi bakal dapat teguran dri KPI ni acara,

  • Erwin Ganesa
    Erwin Ganesa 8 hari yang lalu +1

    Bang hotmen tangan kau gatal kali...
    Tengokk belakang rapattt itu...

  • umbu dimas
    umbu dimas 8 hari yang lalu

    Hhhhhh kirain besar memeknya😁😁😁

  • Dika Wirasasmita
    Dika Wirasasmita 8 hari yang lalu

    Aduhh mba fairuz udh mukanya adem kturunan arab lagi 😀 emng jempol yg dapetin 😀

  • ɪʙɴᴜ ᴀʙɪ ᴍᴜsᴛᴀǫɪᴍ

    👍👍😂😂😂

  • ɪʙɴᴜ ᴀʙɪ ᴍᴜsᴛᴀǫɪᴍ

    Hahahhahaa

  • Domy Hina
    Domy Hina 12 hari yang lalu

    Pertanyaan nya 😂😂😂

  • Ariel Renaldy
    Ariel Renaldy 13 hari yang lalu

    Gara2 bau jdi terkenal, wkwkwk...
    Enak tuh klo pake nasi 😂

  • PAPA IG
    PAPA IG 22 hari yang lalu

    Kalo jamu emang madura rajannya

  • alicecapone
    alicecapone 27 hari yang lalu

    Kayak nya abis gara2 video ini, si Galih balas Fairuz.....
    Lha... Yg gw bingung, itu si Rey ama Pablo apa urusannya, pake ikut2 an ngatain Fairuz. Kalo soal si Galih kagak tanggung jawab kan bisa dibantah, misalnya ada bukti transfer atau setoran uang, lha kalo si Fairuz "katanya" bau ikan asin, si Rey ama Pablo mau nyium di Fairuz emang nya???
    Manusia2 gak ada otak emang mereka itu ya

  • Mawar Suci
    Mawar Suci 28 hari yang lalu

    wait, si galih bilang ikan asin, si fairuz bilang 'aku tu ga pernah bau tau bang, pake deodoran aja ga pernah' hmmm
    mungkin si fairuz oke dia ga bau, tp mungkin krn dia ga merasa bau kemudian dia jd nyantai dan kepedean sampai suatu waktu dia pas bau tp ga nyadar, dan kecium sm di galih.. dan saat2 itu lah yg diinget2 sm galih mulu..
    bisa jadi sih, kuhanya netijen yg ga tau apapa

  • Naufal Waffi Arrafif
    Naufal Waffi Arrafif Bulan Yang lalu

    hotman kepo banget ya.. aneh

  • Naufal Waffi Arrafif
    Naufal Waffi Arrafif Bulan Yang lalu

    fairus geleng2 kepala gara pertayaan😀

  • Koti Sayank
    Koti Sayank Bulan Yang lalu

    Pasangan yg sanagat serasi.bahagia selalu ya fairus.dn sony

  • Fahrul Alamin
    Fahrul Alamin Bulan Yang lalu

    Kalo host nya melani mah pecahh

  • sakura teh tini
    sakura teh tini Bulan Yang lalu +1

    Soni ky laki jadul gaya baju yg sll belah dada dan rambut nya itu..

  • BABUE WNG CINA BABUE WNG CINA

    😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  • Thomas Syahputra
    Thomas Syahputra Bulan Yang lalu

    😆😆😆bang hotman sampe garuk2..

  • Nzay Gaming
    Nzay Gaming Bulan Yang lalu

    Ih bang hotman seru banget fairuz tersipu mali soni segitu nua ya saking cinta nya sama istri

  • angulo h
    angulo h Bulan Yang lalu +2

    Kok aku hari2 cari video sonfai .tiap hari aku nonton video sonfai hari2.

  • Johnny Depp
    Johnny Depp Bulan Yang lalu

    Acara nya si hotman sange mulu ngomong nya

  • Devi
    Devi Bulan Yang lalu

    Timun, terong... Ditambah lagi sosis sama bang hotman ya ampuun pikiranku astagfirullah 😂

  • citra deniz
    citra deniz Bulan Yang lalu

    bahagia cllu eaa fairuz ama sony Aminnn yrb

  • Na'am Mustapa
    Na'am Mustapa Bulan Yang lalu

    Kok lakinya rada rada yaaaaaa... 😅

  • Dimas Prasetyo
    Dimas Prasetyo Bulan Yang lalu

    Cocok bet dah jir wkwkw

  • Rosna Water
    Rosna Water Bulan Yang lalu

    3.35
    4.50

  • Liza Azura
    Liza Azura Bulan Yang lalu

    Ambigu ah 😄😄😄😄😄😄😄😄

  • Mabina Azizah
    Mabina Azizah Bulan Yang lalu

    Wkwkkwkwkwkwkw sampe ngakak nontonnya,, pertanyaan nya bang hotman bikin perut bikin mules😂😂😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣

  • Dwi Suprihatin
    Dwi Suprihatin Bulan Yang lalu +1

    Melanivrichardo mmgvkocag org'a gw sukaaaaaa hahahha
    Sonny septian gantenk baik ramah.....
    Fairuz diem manis baik...
    I like all 😘😘😍😍😍

  • Sutrisno Cirebon
    Sutrisno Cirebon Bulan Yang lalu

    😂😂😂

  • R G
    R G Bulan Yang lalu

    Kocak njir

  • pandu ok
    pandu ok Bulan Yang lalu

    hotman 🤣

  • Faisal Baru
    Faisal Baru Bulan Yang lalu

    Kalo gw liat sih emg kayaknya Fairuz mantep,gak bau ikan asin lah

  • King Zein
    King Zein Bulan Yang lalu +2

    Astaghfirullah... Hubungan suami istri pun diumbar2 di internet.. ya Allah ya Rabb.. malu dengarnya

  • Ella Dahalia
    Ella Dahalia Bulan Yang lalu

    keturunan pakistan

  • Dephika Channel
    Dephika Channel Bulan Yang lalu

    Melihat fairuz seperti melihat istriku...

  • d pardes Family
    d pardes Family Bulan Yang lalu

    Yg sabar mba ... sy dkg mba lahir batin

  • Abdul 93
    Abdul 93 Bulan Yang lalu

    Cakep emang nih...fairus

  • Aulia Nur rahmatina
    Aulia Nur rahmatina Bulan Yang lalu

    Fairuz dengan kekuatan dia seorang wanita dimana pun itu pasti menang dengan 1 pengacara apalagi pengacaranya hotman paris 😉, nah terus yang onoh pengacara banyak buat apa kalo para wanita yang ada di manapun apalagi posisinya seperti fairuz pasti memjelek jelekan 😂
    Udah ngaku aja kekalahan 😝😋

  • Irna Milah
    Irna Milah Bulan Yang lalu

    Mba fairus,soni isdebes,mantan sirik aja itu

  • fir dz
    fir dz Bulan Yang lalu

    Hotman ni pikiran nya urusan selangkangan mulu

  • zha levy
    zha levy Bulan Yang lalu

    Haahaaa love fairus cantik natural

  • Tama Pratama
    Tama Pratama Bulan Yang lalu

    Wajahnya mirip yaa..??

  • raf & els
    raf & els Bulan Yang lalu

    bang hotman gokil😂

  • Mamah Gilaby
    Mamah Gilaby Bulan Yang lalu

    Yg onoh makin puanas ky nya nich liat ka Fairuz n k Sony mesra gini,yg onoh lg ma ikan Cue hhhhhh

  • Bebi Boo
    Bebi Boo Bulan Yang lalu

    Bang hotman,konten dong ... ISI KEPALA SUAMI/ PRIA sesungguhnya pada umumnya spt apa,KUPAS TUNTAS

  • Mery mery
    Mery mery Bulan Yang lalu

    hotman it klo nanya jurus2kesex mulu

  • Julia Purnama Dewi
    Julia Purnama Dewi Bulan Yang lalu

    Emang kalo cewek baik itu cocok dianugrahkan tidak bau badan 😍

  • MhmmdZaini 29
    MhmmdZaini 29 Bulan Yang lalu

    kok jd sange semua wkwk

  • MhmmdZaini 29
    MhmmdZaini 29 Bulan Yang lalu

    kehidupan ranjang??

  • MhmmdZaini 29
    MhmmdZaini 29 Bulan Yang lalu

    kok membahas enak mantap apaan coba

  • Fatimah Nurwita
    Fatimah Nurwita Bulan Yang lalu +4

    Sepertinya galih habis liat acara ini langsung buat vlog krn dia iri sma sony nyium ketiaknya fairuz😁

  • amalia Hanif
    amalia Hanif Bulan Yang lalu

    Mba melanie cocok banget ama om HOTMAN,,,,,,

  • WALDO GAMING 872
    WALDO GAMING 872 Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah bang upi udh jadj artis :v

  • Alung Isti
    Alung Isti Bulan Yang lalu

    Orang secantik ini di katakan bau iksn asin dasar ...laki mulut lemess...

  • Rya shary
    Rya shary Bulan Yang lalu +14

    Mbak fairus cantik alami,soleh,hanya laki2 yg iri saja ngomong kotor,gak punya otak,skit hti x sama mbak fairus dpt sami baik,ganteng ky mas sony...semangat .....

  • Tutut Arumsurya
    Tutut Arumsurya Bulan Yang lalu

    Melanie malah bikin vlog ketawa ketawa sm barbie

  • Daqwino Galatia
    Daqwino Galatia Bulan Yang lalu +1

    Sony suami yg baik🙂🙂

  • RACHMAN family
    RACHMAN family Bulan Yang lalu

    Mungkin si mantan suami abis nonton ini makanya ngumbar2 aib ikan asin g bermutu. Kepanasan sama ke mesraan fairuz dan Sony....

  • ndra 21
    ndra 21 Bulan Yang lalu

    Ini yang mendamaikan Indonesia

  • Riska Wulandari
    Riska Wulandari Bulan Yang lalu

    Makin cinta ma keluarga ini. Lucu dan harmonis. Semoga selama nya begini dunia akhirat. Aamiin

  • Ajeng Apridiyanti
    Ajeng Apridiyanti Bulan Yang lalu

    Jamu arab 😂 kaya gmna ya jamu arab 😂

  • Khaidir Rizky
    Khaidir Rizky Bulan Yang lalu

    Galih ginanjar hahaa. Kapal selam aja ku makan apa lagi kau. Jangan sampai kau ketemu aku di jalan. Sial aku

  • Achie Chimot
    Achie Chimot Bulan Yang lalu

    Gini nich batak ketemu batak host nya kocakkkkkkkkk

  • 係蘇
    係蘇 Bulan Yang lalu

    jujur suka bgt klrga kecil mbk fairuz dia cantik natural ,sederhana 😊🥰

  • Agisti Raudlatul Fitri
    Agisti Raudlatul Fitri Bulan Yang lalu +1

    Atuh gimana ini teh talkshow makin banyak yang bahas yang gitu :(

  • Suzhan AL Chanel
    Suzhan AL Chanel Bulan Yang lalu

    pantesan mantan iri. liat mantan nya dpet yg lebih baik bgini.

  • Nisa Putri
    Nisa Putri Bulan Yang lalu

    Arab atau india fairus

  • Zahra01 Bidadariku
    Zahra01 Bidadariku Bulan Yang lalu

    Bukan arab fairuz india om

  • Rose Juliet
    Rose Juliet Bulan Yang lalu +3

    Aneh... s mantan bilang bau ikan asin, nyatanya fairuz bilang seumur hidup gak pernah pake deo,
    Beerti baunya alami tuh dan d tambah dgn aroma parfum...
    Hmmmm...🤔🤔

    • Cak Didit
      Cak Didit Bulan Yang lalu

      P A R A H M E N

    • yolanda nia
      yolanda nia Bulan Yang lalu

      Inti nya si galih begok itu iri Ama keluarga Fairuz yg bahagia

  • Lika Arsa4455
    Lika Arsa4455 Bulan Yang lalu +22

    Langgeng terus ya mbak Fairuz mas Sony🙏🙏🙏 barokallohu Fik🤲🤲🤲🤲🤲