FTV Rayn Wijaya & Adinda Azani - From Tulang Becomes Love

Bagikan
Sematkan

Komentar • 657

  • Agi Helena Purba
    Agi Helena Purba 2 hari yang lalu

    cocok bangetπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘

  • Rija Forever
    Rija Forever 4 hari yang lalu

    Ryan wijaya Adinda Azani pasangan yg sangat cocok serasi banget

  • Alwina Supriyanti
    Alwina Supriyanti 6 hari yang lalu

    Rayn wijayaπŸ™πŸ™

  • Sovia 2000
    Sovia 2000 7 hari yang lalu +1

    Suka banget sama ryn fans kali buat yang banyakΒ² lahh ya

  • Aulinsia Aulia
    Aulinsia Aulia 8 hari yang lalu

    Film ini sangat kerenπŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

  • umaidil kiram
    umaidil kiram 8 hari yang lalu

    Ftv pemainnya rosiana dewi keren bang

  • Hafid Januar
    Hafid Januar 9 hari yang lalu

    MD ENTERTAINMENT, Mas Rayn Wijaya, Mba Dinda. Ijin share
    idclips.com/video/G-eo4JQZIY0/video.html
    Silahkan kunjungi, share, like & subscribe
    #tugas_sekolah

  • Sari Yulyanti
    Sari Yulyanti 9 hari yang lalu

    kayanya beby tsabina cocok deh jadi lawan main nya Rayn Wijaya ☺️

  • Tata Tata
    Tata Tata 12 hari yang lalu

    KA RAYN WIJAYA SAMA KA ADINDA AZANI COCOK SUMPAH 😍

  • paradise nicole
    paradise nicole 13 hari yang lalu

    Desember angkat tangan

  • Ndok Monyell28
    Ndok Monyell28 15 hari yang lalu

    baru bulan desember dh gua liat hahahah

  • Resti Maulani
    Resti Maulani 15 hari yang lalu

    Cocok Ryn m adinda drpd cm Audi cntil gtu lw adinda imut cantik SMG jadian

  • Nur Haenii
    Nur Haenii 15 hari yang lalu

    gu cupπŸ˜πŸ‘

  • Istiana Dewi
    Istiana Dewi 16 hari yang lalu

    Aku suka sama film ini

  • Ovie Alvionita
    Ovie Alvionita 16 hari yang lalu

    apa cuma gw yang baru nyadar kalo si bisma sama yoan emang bener2 pacaran di dunia nyata? rayn lebih cocok sama dinda daripda sama naomi, sayang dinda sudah punya aditya alkatiri

  • Rhaa Adinatahandoko
    Rhaa Adinatahandoko 16 hari yang lalu

    Cieeeee clbk clbk nie yeeeeeπŸ˜€πŸ˜€

  • husniatun nisak
    husniatun nisak 16 hari yang lalu

    aku suka pasangan ini. main ftv lagi dong

  • channel aku
    channel aku 17 hari yang lalu

    Aku udah 3kali ngulang video ini

  • sabrina dan nazel
    sabrina dan nazel 17 hari yang lalu

    Yoan jugaa jahat banget sama mila

  • Muhammad Maulana
    Muhammad Maulana 17 hari yang lalu

    Baper

  • sabrina dan nazel
    sabrina dan nazel 17 hari yang lalu

    Yoan jahat banget sih sama bisma

  • Semi Raharjo
    Semi Raharjo 17 hari yang lalu

    Romantis banget sih kalian berdua

  • Calista Donanda Channel
    Calista Donanda Channel 17 hari yang lalu

    Intinya mantan terindah;)

  • sabrina dan nazel
    sabrina dan nazel 17 hari yang lalu

    Adinda azani sama ryan wijaya cocok

  • Cinta.ku. Tak.buta.002
    Cinta.ku. Tak.buta.002 18 hari yang lalu +1

    Lagi..bagus rosiana dewi sama adinda... Puhhhhh meletup.....gilerr😊😊😊

  • New Cagur
    New Cagur 18 hari yang lalu

    Tolong terus ngevlok ya soalnya videonya bagus banget

  • zuri i
    zuri i 18 hari yang lalu

    πŸ–’πŸ–’

  • alisya gemming
    alisya gemming 18 hari yang lalu

    Aku fans ryan wijaya aku suka kalo dia yang main ditv pasti gue langsung nonton dehhhhhh

  • alisya gemming
    alisya gemming 18 hari yang lalu

    Bisma sama kk nya sama kayak aku dan adikku cowo aku sama dia sering berkelahi

  • SHABRINA PUTRI ANDIRA
    SHABRINA PUTRI ANDIRA 18 hari yang lalu

    Syuting nya di kemang yaaa

  • Weti Nuraeni
    Weti Nuraeni 19 hari yang lalu

    Cie CLBK

  • Anny Rahim
    Anny Rahim 19 hari yang lalu +1

    Paling ditunggu ftv rayn wijaya😍😍😍

  • meilanie amelia
    meilanie amelia 19 hari yang lalu

    Ryan wijaya cakepp banget..mirip shahid kapoor 😍😍

  • susanti desti
    susanti desti 19 hari yang lalu

    Rayn❀adinda cucokkk😍😍

  • Dinda Indriani
    Dinda Indriani 20 hari yang lalu

    55.56 judul lagunya?

  • Childa Augustine
    Childa Augustine 20 hari yang lalu +7

    Yang nonton ini karena satu atap tiga Cinta like 😁😁

  • Childa Augustine
    Childa Augustine 20 hari yang lalu +1

    Yang nonton ini karena satu atap tiga Cinta like 😁😁

  • Elly 234
    Elly 234 20 hari yang lalu

    Ea bentar bgt

  • Iwan Syafika
    Iwan Syafika 20 hari yang lalu

    Satu atap 3 cinta ni. πŸ‘ŒπŸ‘

  • Sri Rahmatul Umara
    Sri Rahmatul Umara 20 hari yang lalu

    Mina sama pak gaza

  • AYU AFRILIA HELDA
    AYU AFRILIA HELDA 20 hari yang lalu

    Serasi banget dah!
    RAYN WIJAYA 😍 ADINDA AZANI

  • Eny Suhaeny
    Eny Suhaeny 20 hari yang lalu

    Mudah" n kalian berjodoh di dunia mau pun di akhirat nanti q penggemar kalian berdua

  • yunda yuyun
    yunda yuyun 20 hari yang lalu

    nntn ini karena lht exting mereka di satu atap 3 cinta πŸ˜‚πŸ˜‚

  • fricilla n.r
    fricilla n.r 21 hari yang lalu +17

    apa cuman aku yah yg nyadar , Itu sama rumah gaza yg di satu atap tiga cinta

    • Ovie Alvionita
      Ovie Alvionita 16 hari yang lalu

      itu emang rumah properti sctv kayaknya mba, hampir semua sinetron dan ftv rumahnya sama kok wkwk

  • N0nche Punda
    N0nche Punda 21 hari yang lalu

    Smga mereka jodoh.amin Tuhan

  • Eny Suhaeny
    Eny Suhaeny 21 hari yang lalu

    Kapan main FTV lagi Ryan Wijaya ma adinda

  • Maskanah Maskanah
    Maskanah Maskanah 21 hari yang lalu

    Lucu nya

  • Evita Oktalya
    Evita Oktalya 21 hari yang lalu

    Duhh seneng bgt sama rayn Wijaya dan dinda azani 😍

  • Dewi diamondgold
    Dewi diamondgold 21 hari yang lalu

    Siapa yg nonton bulan november.angt jempolnya 😊 gara2 nonton 1 atap 3 cinta sampai kesini 😁

  • Andi A Wijaya
    Andi A Wijaya 21 hari yang lalu

    Lagu nya apa itu.

  • Felycia Chai
    Felycia Chai 21 hari yang lalu

    Disini jadi mila
    Di satu atap 3 cinta jadi mina
    πŸ˜…

  • Anita Farel
    Anita Farel 21 hari yang lalu

    Yg ngasih jempol ke bawang mungkin LG oleng

  • yandi boys
    yandi boys 22 hari yang lalu

    Janda cakep

  • Didah Dista
    Didah Dista 22 hari yang lalu

    Adinda di sini jdi mila di 1 atap3cinta jadi mina

  • qee qwe
    qee qwe 22 hari yang lalu

    Adinda πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘suka

  • Ardi Ahmad
    Ardi Ahmad 22 hari yang lalu

    Kesini gara-gara satu atap 3 cinta

  • Laili Fitriyatul Ula
    Laili Fitriyatul Ula 22 hari yang lalu

    Sukak banget sama aktingnya Ryan wijaya dan Adinda πŸ’—πŸ˜Š
    Love love love 😘

  • iwak cupan9
    iwak cupan9 22 hari yang lalu

    Yg penting ada Adinda Azani
    😍😍😍

  • Rhirin Anggriani
    Rhirin Anggriani 23 hari yang lalu

    suka😍😍

  • Fitriana Lova
    Fitriana Lova 23 hari yang lalu

    kesini gara2 1 atap 3 cinta

  • Ika Sartika
    Ika Sartika 23 hari yang lalu

    Ini pemain satu atap 3 cinta

  • Bayu Adee
    Bayu Adee 23 hari yang lalu

    Wehhh ganteng ee ryan wijaya

  • Menanti CintaDariMu Sayank
    Menanti CintaDariMu Sayank 24 hari yang lalu +5

    November 21-2018 ada yg hadir gk yhac

  • Rahel Ardi
    Rahel Ardi 24 hari yang lalu

    tiap kali nonton rayn & adinda serasi banget...gk cocok am yg lain rayn & adinda bagaikan romeo end juliet...

  • Wiwid Cahyo Sh
    Wiwid Cahyo Sh 24 hari yang lalu

    Min update yg terbaru dong randi pangalila

  • Attin Attin
    Attin Attin 24 hari yang lalu

    Ih kbnyakan iklan

  • eki lala
    eki lala 25 hari yang lalu

    Nnton ini gara gara sinetron satu atap tiga cinta cocokk bgt trnyata adinda n' rayn 😁😍

  • Nanie94 Ancha95
    Nanie94 Ancha95 25 hari yang lalu

    😊😊😊😊

  • Jastin Martin
    Jastin Martin 25 hari yang lalu

    Dinda 😍

  • Nurul Apriliani
    Nurul Apriliani 25 hari yang lalu +113

    Apa cuman gue yang nntn ini bulan November? Kemana aja sih guaa πŸ˜…
    Sumpah ni gg banget dah, perpaduan yang cocok antara rayn Wijaya with adinda azani,, sering2 lagi lah masangin mreka d ftv,,, udh cocok soalnya :))

  • Elly 234
    Elly 234 26 hari yang lalu +59

    Satu atap 3 cinta seru jg

    • dwiayu anjani
      dwiayu anjani 20 hari yang lalu

      Elly 234 tapi dah tamat keknya

    • PUTRI CANTQ
      PUTRI CANTQ 20 hari yang lalu +1

      Iya tapi dah tamat😭

    • Kiki Riskia
      Kiki Riskia 23 hari yang lalu +2

      iya mereka berpasangan lagi mereka berdua cocok bangat

  • priti fitri
    priti fitri 26 hari yang lalu +5

    Adu.... makin romantis aja

  • KumpulanVidioViral CRYoutube
    KumpulanVidioViral CRYoutube 26 hari yang lalu

    Andai aja adinda n rayn pacaran didunia nyata

  • halim halimah
    halim halimah 26 hari yang lalu

    Suka banget sama adinda azani sama rayn wijaya... request donk ftv rayn wijaya yg judulnya "surga yang terluka".. makasihhh

  • vv 966
    vv 966 26 hari yang lalu +29

    ryan wijaya sama adinda azani cocok bangat ya...😍😍😘

  • Renelis Hya
    Renelis Hya 26 hari yang lalu

    Here for mina and pak gaza

  • N0nche Punda
    N0nche Punda 27 hari yang lalu +2

    Cocok klw pcrn di dunia nyata

  • Siska putry Utami
    Siska putry Utami 27 hari yang lalu

    NgakakπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Cemplon Ska
    Cemplon Ska 29 hari yang lalu

    Rayn wijaya ama pacar nya cassandra lee sayang nya kak cassandra lee gk jd peran utama

  • Icha Fariesya
    Icha Fariesya Bulan Yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • endang assari
    endang assari Bulan Yang lalu

    Seru bagetz nih FTV nya 2018 ada yg hadir gak ???

  • Sah Roni
    Sah Roni Bulan Yang lalu

    Mantap pak eko

  • Cece Uny
    Cece Uny Bulan Yang lalu

    Uhhhg Rayn wijaya ilysm.😘😘😘

  • Ndoro Ayu
    Ndoro Ayu Bulan Yang lalu

    Ciiieee ciiieeee aku yo pingin di gendong πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ali Rahman
    Ali Rahman Bulan Yang lalu

    Gua ucapkan selamat bagi video ini SUCCES

  • ari dwi purbandari
    ari dwi purbandari Bulan Yang lalu

    Yeayyyy dinda zani... Asekkkkk

  • Sinta Bella
    Sinta Bella Bulan Yang lalu

    Wah aq telat nonton

  • New Look
    New Look Bulan Yang lalu +2

    Dinda Anzani keren ektink nya..

  • Rillie Masahiro
    Rillie Masahiro Bulan Yang lalu

    Lol bagus

  • Si Putri Imuet
    Si Putri Imuet Bulan Yang lalu

    Suka bangeet....?seruuu...πŸ‘πŸ‘πŸ‘β€β€β€

  • anisa tulwahsyah
    anisa tulwahsyah Bulan Yang lalu

    Lebih setuju sama febby

  • Rita Lodya
    Rita Lodya Bulan Yang lalu

    Bkin baperrπŸ˜‚πŸ˜πŸ˜

  • Abdul Halik
    Abdul Halik Bulan Yang lalu

    Manis banyat

  • Joko Purwanto Purwanto
    Joko Purwanto Purwanto Bulan Yang lalu +1

    Aku suka banget sama Rayn Wijaya

  • Riyadi Id
    Riyadi Id Bulan Yang lalu

    Kk adinda

  • Sardianus Linti
    Sardianus Linti 2 bulan yang lalu

    Kk ckep bnget y allahh..

  • ristri ristri
    ristri ristri 2 bulan yang lalu

    yeeh ad dinda ama rayn

  • Irfan Apandi
    Irfan Apandi 2 bulan yang lalu

    Ooooh dinda,, kaya mirip mantan gue aja, imut manis ngangenin lagi,,

  • Cah bambong
    Cah bambong 2 bulan yang lalu

    spanyol hadir

  • FirmanSyah Gaming
    FirmanSyah Gaming 2 bulan yang lalu

    Jomblo nonton masuk hati pasti.. Asw lh