ABIS DI PRANK, BELANJAIN LALA SAMPE MULESS!!! TAPI BAHAGIA

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 11 Mei 2019
  • Social Media :
    Twitter : twitter.com/raffiahmadlagi
    Instagram : instagram.com/raffinagita1717/
    IDclips : idclips.com/channel/UCvA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
    LINE : Raffi Ahmad Official Account
    Alamat kirim-kirim
    RANS ENTERTAINMENT
    Green Andara Residences Blok B3 No 1, Pangkalan Jatin Baru, Cinere Depok 16513
    -----------------------
    Contact : info@ransdigital.id / ransdigital.id@gmail.com
    ------------------------
  • HiburanHiburan

Komentar • 37 845

  • Rans Entertainment
    Rans Entertainment  8 hari yang lalu +1021

    cek video konfirmasi lala ya guys...
    idclips.com/video/D74QGt9eHvE/video.html

    kasih komen!!

    • Nur Ayeni
      Nur Ayeni 6 jam yang lalu

      Ka gigi dan aa raffi baik hati sekali... dan gak pernah perhitungan sma karyawan nya... pokok nya untuk keluarga rans eman ter baik... the best....😊😊

    • Nur Ayeni
      Nur Ayeni 7 jam yang lalu

      Keren ka gigi dan aa rafi belanja in lala segitu banyak nya... makin banyak rezeki nya buat ka gigi dan aa rafi ... amin

    • lisa clarissa
      lisa clarissa 21 jam yang lalu

      Rezeki harus dimanfaatkan kwkwkw

    • Fadeli Inosmia
      Fadeli Inosmia Hari Yang lalu

      mantap

    • chika siska
      chika siska Hari Yang lalu

      Udh donk aa..
      tp itu bkn konfirmasi.. tp lbh ke pembersihan nama baik..
      klo sy dan semua org jd lala bakal lakuin hal yg sama.. drpd kena bully orang se-indonesia!!

  • Danies Gunawan
    Danies Gunawan 26 menit yang lalu

    rakus amat

  • Leon Leon
    Leon Leon 6 jam yang lalu

    ini boleh toko apa aja? kalo iya sih harusnya ke PI tuh, masuk ke Cartier aja
    kalo cuman boleh baju dan tas2 sejenisnya, LOUIS VUITTON aja mbak, atau BURBERRY, GUCCI, dan sejenisnya!
    kenapa pilih Zara :(

  • Nur Ayeni
    Nur Ayeni 7 jam yang lalu

    Keren banyak sekali belanja nya mba lala... baik hati banget aa raffi dan ka gigi belanja in segitu banyak nya... mudah 2 an tambah bayak rezeki nya buat aa raffi dan mba gigi amin....

  • Vera Violin
    Vera Violin 11 jam yang lalu

    Mw dong diblanjain

  • lets firal
    lets firal 12 jam yang lalu

    untung kemaren g ikutan komen, jadi ga malu kalo mau ikutan giveaway
    lumayan kalo menang bisa buat mama

    makanya, jadi netizen jangan suka menghujudge sama asal mempunish lu

  • Purwanti Juan
    Purwanti Juan 12 jam yang lalu

    Lala 1 tahun libur beli baju tu🀣🀣🀣🀣🀣biar gajinya ngumpul and barokah ..AMINNNN

  • Papi Iban
    Papi Iban 12 jam yang lalu

    Astaghfirullah... Lalaaaaaaa.... Kok saya yg g enak hati n malu... Wwkwkkwk lihat ekpresinya nagita

  • nuke bayu berlian
    nuke bayu berlian 12 jam yang lalu

    RansπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Mega Maradika
    Mega Maradika 14 jam yang lalu

    Itu mba lala yang pertama itu kok taronya di fitting room?

  • Dhea Aprilia
    Dhea Aprilia 17 jam yang lalu +1

    Pada iri yaaaa klen hahahaha, rezeki udah ada yang ngatur kaka" semuaaa . Itu rezeki dibalik hasil kerjanya lala juga weeehhh, mangkanyaaa KERJA KERASSSSSS!!!!!!!

  • Nurannisa Paytren
    Nurannisa Paytren 17 jam yang lalu

    Selamat ya Lala 😁

  • Pudin Nani
    Pudin Nani 22 jam yang lalu

    Kalau saya d belanjakan juga sepemikiran lah sama Lala,,,inget orang rumah,,inget orang kampung,kalo saya yg suruh belanja sepuasnya bisa bisa lebih kalap dari Lala🀣🀣

  • Detini Silvia
    Detini Silvia Hari Yang lalu

    Harus bersyukur yaa

  • Vira Vira
    Vira Vira Hari Yang lalu

    Entah lah Mau Bilang Apa...???

  • ratna anjani anjani
    ratna anjani anjani Hari Yang lalu

    Wow si Lala..gk kasian sama boss ya..sampe pusing bgt..di bilang aji mumpung tuch..sama bos loe.kasian idola ku.

  • Novi Wulandari
    Novi Wulandari Hari Yang lalu

    mantap

  • Tofik Hidayat
    Tofik Hidayat Hari Yang lalu

    Tinggal bilang aja borong semua ...ga usah mondar mandir ...heheheh

  • Try Wulan Kurnia
    Try Wulan Kurnia Hari Yang lalu

    Kalap neng, hahaha

  • Yuyus Pramono
    Yuyus Pramono Hari Yang lalu

    Kok aku sebel ya liat lala.. Ga punya perasaan.

  • Serba Tecnology
    Serba Tecnology Hari Yang lalu +7

    Waktu 10mnt?
    Ainx Cukup 5mnt aja.
    Ambil IP Xs 10 Unit.
    Ke toko Komputer Ambil RTX 2080 Ti (2) , Intel I9, Dah itu bae.

    • Leon Leon
      Leon Leon 6 jam yang lalu

      hanya bole baju? ok masuk ke Burberry aja mbak wkwkwk... kalo boleh semua fashion sih saya langsung pilih ke LV

    • Serba Tecnology
      Serba Tecnology 12 jam yang lalu +1

      Bacot kontol

    • Agnes P
      Agnes P 12 jam yang lalu

      Serba Tecnology kan belanja di toko baju goblok

  • Samsul Maarif
    Samsul Maarif Hari Yang lalu +3

    mba lala yg blnja napa saya yg degdegan. πŸ˜‚

  • Devi Surya
    Devi Surya Hari Yang lalu

    Lala beda bgt sama merry. Gila aja ampe 5 tas.

  • Putri Shelya
    Putri Shelya Hari Yang lalu +1

    Anjrit Zara dong woi,Avala dayaku beli baju 35'an jga jadi πŸ˜‚

  • Rega Sofya
    Rega Sofya Hari Yang lalu

    Jahat bgt lala maruk kasian gigi

  • Ucok Pintadia
    Ucok Pintadia Hari Yang lalu

    Jadi pengen kerja d.tmpatnya mba gigi😊😊😊

  • Thtin Pramesti
    Thtin Pramesti Hari Yang lalu

    Baru kerja 4tahun udh sewayah wayahnya ngambil barang merek zara nominal gak sdikit yg d ambil lala gak bermutu semua pdhal bdan dy aja gendut . Baju yg dy ambil baju terbuka semua baju yg cocok malah d pakai gigi bukan di pakai lala .. Penonton rans it banyak jd sadar skli jelek ttp jelek d muka umum .. Sklo bagus ttp bagus d muka umum.. Masi mending merry udh lama ikut rafi dy sopan baik tidak memanfaatkan dan dy juga lucu. Gak d kasi yawdh di kasi ya merry biasa aja gak berharab lebih .. malah sering masuk tv masuk flog rafi karna dy sopan dy bijak dy lucu .. Lala 1x d prank ngomongnya ngelantur . Sy jamin si gigi udah ilfil 50% dengan lala . Kebiasaan orng dr lampung mau dy suku jawa tp tinggal d lampung ttp aja ..etitut masi kebawa bawa skitar lampungnya .. Seneng si seneng tp liat geh sadar diri kita kerja ikut orng gaji lumayan makan sepuasnya sampe badan gendut ..sampe gigi aja bilang lala baik tp maknnya banyak . Pdhal 22th masi kecil tp udh bulet aja it badan mentang" ikut artis .. Klo gendut mau kerja dikit udh kecapekan ..orng harus bersyukur deh dapet 5 setel dr bos udah sukuuurrr bngt pasti netizen komen lah kok lala di kasi waktu 10 menit ngambil cuma sedikit lala orngnya gak memanfaatkan bosnya dy ikhlas berkerja mengurus rafatar . Pasti smua orng dukung lala.. Karna rafi sm gigi gak 1 2 3x ngasi ngasi. Pasti bakalan sering ngasi .. Jd ambil sedikit yg penting bermanfaat.. Ini kx smua mua d ambil .. Pantesan si mb gigi yg biasanya baik langsung bilang mules sakit perut langsung kluar dr toko gt aja . Lain kali lala klo di prank inget lala it ikut orng jd selow dan bijak aja kata" jangan kasar .. Pasti nanti km bkalan sering d prank karna km enak orngnya klo d prank gak triak triak kasar kygt .. Hadeeeh di kasi kesempatan buat ikut flog kx malah kasar galak kygt . Masi kecil bocah

  • isal faisal
    isal faisal Hari Yang lalu

    Astagfirullah netizen pd jahanam bgt dah mulutnya pdhal kan itu emang rezekinya dia.Pas pertama kali nntn mikirnya pasti beli baju buat keluarganya juga eh gataunya malah buat sesama pekerja kan seengganya dia belanja bnyk buat bagi2 niatnya ga egois,jahat amat dah mulut2 nerizen:")

  • isal faisal
    isal faisal Hari Yang lalu

    Astagfirullah netizen pd jahanam bgt dah mulutnya pdhal kan itu emang rezekinya dia.Pas pertama kali nntn mikirnya pasti beli baju buat keluarganya juga eh gataunya malah buat sesama pekerja kan seengganya dia belanja bnyk buat bagi2 niatnya ga egois,jahat amat dah mulut2 nerizen:")

  • Eka Prayitno
    Eka Prayitno 2 hari yang lalu

    Rakus banget nih orang"

  • Eka Prayitno
    Eka Prayitno 2 hari yang lalu

    Hmm ngga tau diri

  • Regita Cahyani
    Regita Cahyani 2 hari yang lalu +2

    Sedih dah gue, merry aja yg satu tampilan aja 10juta, lah ini 5 kertas gede😭

  • Farida Febriani
    Farida Febriani 2 hari yang lalu

    Aduh gt bgt mentang* momong rafatar jdi gt

  • nana nana
    nana nana 2 hari yang lalu +1

    Sebenernya ya GPP toh mbak gigi ikhlas tapi ya jangan srakah2 mbak Lala,.

  • Veni Kurniasari
    Veni Kurniasari 2 hari yang lalu

    Yaa gmn g mau komen negatif lah wong cara belanjanya gituπŸ˜… beda bgt sama meryπŸ˜… wajar juga lalanya sungkan jd d bagi2in karena dia sendiri ngerasa klo dia sdh kelewatan (mungkin)

  • dodit cahyo
    dodit cahyo 2 hari yang lalu +1

    Jadi netizen jangan sirik itu sudah rejeki nya lala... Lala yang sabar aja ya.. Mungkin netizen yang ngibullyn km sirik dan dapat karma yg ngibulin lala... Sukses untuk rans intertamenst

  • Sintia sallsa
    Sintia sallsa 2 hari yang lalu

    Padahal divideo ini udah bilang "buat kkanya lala kalo ga dipake lala" tapi masih aja ada yg julid,,

  • Yuyun Yuningsih
    Yuyun Yuningsih 2 hari yang lalu

    Barokah mba Gigi

  • Rismayani Arif
    Rismayani Arif 2 hari yang lalu

    Nn

  • Rina Andriyani
    Rina Andriyani 2 hari yang lalu

    Bener la kalau ada yang ngga suka,bagiin aja buat saudara di kampung

  • rifa hasna
    rifa hasna 2 hari yang lalu

    Zara coyyyy

  • raissa official
    raissa official 2 hari yang lalu

    Kasian dia di bully padahal mba lala beli banyak sepuasnya karna untus karyawan perempuan YG SABAR

  • abdi isjaya
    abdi isjaya 2 hari yang lalu

    Nonton video ini gra" lihat klarifikasi dri lala
    Mantab juga belanjanya tu walau d bagi" yg mncing nitezen komen dn buli lala y karna cara game nya aja salah

  • maybe channel
    maybe channel 2 hari yang lalu +1

    Andai itu emak gua paling gak bakal milih blanja di Zara paling juga di matahari jari yang beli satu gratis 1

  • maybe channel
    maybe channel 2 hari yang lalu

    Lagi pula di Zara mah rata rata di atas 200rb gan

  • Furqan Mhd
    Furqan Mhd 2 hari yang lalu

    Makanya kalok mau ngomong ke orang jangan asal ngeceplos aja .niat Lala baik dia beliin smua yang kerja di rumah MBK gigi .jadi dari sekarang kalok bilang ke orang baca dulu ya .sayang liat Lala padahal itu buat dia dibelanjakan sama MBK gigi .jadinya gak jadi deh untuk MBK Lala baju nya .sabar ya MBK Lala cuekin aja yang ngomongin untuk MBK Lala pasti Tuhan akan membalas kebaikan MBK Lala .😊😊😊.tetap strong MBK lala

  • David Ariyanto waremra
    David Ariyanto waremra 2 hari yang lalu

    tapi karna diberi kesempatan seperti ini karakter orang keluar sesungguhnya,...😁

    • Naumi Sanjaya
      Naumi Sanjaya 2 hari yang lalu

      Iya kliatan bgt klo ni org lma2 nglunjak,,,,dikasih ati minta jantung

  • no name
    no name 2 hari yang lalu

    Semoga rezeki aa raffi dan mba gigi semakin berlimbah, dan diberikan kesehatan bersa raffatar. Keluarga yang aku banggakan.

  • saddam zakaria
    saddam zakaria 2 hari yang lalu

    Eh maaf ya semuanya, klo bisa di beli tuh sahamnya zara ama rafi dan gigi, toh apa yg kita keluarkan atau kita sedekahkan dr rezeki kita, itu pasti akan bertambah bukannya bikin miskin, bisa aja allah memang memberikan rezeki lala itu dengan perantara raffi dan gigi, kalo memang klo di nominalkan lala dpt rezeki 50 jt namun lewat prantara raffi dan gigi, allah ganti ko uang raffi dan gigi, ga membuat raffi dan gigi miskin atau susah... mikir !!!!! Katanya netizen beriman..... mikir woy mikir netizen!!!

  • Yuliani's Channel
    Yuliani's Channel 2 hari yang lalu

    SUBSCRIBE CHANNEL youtube aku yuu, dijamin akan aku Subback.... Terutama buat pemula.. Tinggalkan komentar di video atau disini... Kita sama2 butuh subsriber ya... Saling bantu.. LIKE Yang setuju

  • Yuliani's Channel
    Yuliani's Channel 2 hari yang lalu

    SUBSCRIBE CHANNEL youtube aku yuu, dijamin akan aku Subback.... Terutama buat pemula.. Tinggalkan komentar di video atau disini... Kita sama2 butuh subsriber ya... Saling bantu.. LIKE Yang setuju

  • Tereysha Reysha
    Tereysha Reysha 2 hari yang lalu +1

    Ikut seneng liat nya .. Brrti itu lg rejeki nya mba lala ..mba gigi sm ka rafi smg rezki ny tambah byk amin

  • Audr1c Gaming
    Audr1c Gaming 2 hari yang lalu +3

    yang bully orang2 misqueen ya kwkwka miskin kali netizen2 +62 iphone aja masih harus ngarep

  • Misbah Muhajir
    Misbah Muhajir 3 hari yang lalu

    ngakak liat orang yang ngehujat ,ketauan banget pengen ada di posisi lala πŸ˜‚ semoga kalian yang menghujat lala di sehatkan akal nya wkwk. kerja keras selalu menghasilkan

  • karin deswita
    karin deswita 3 hari yang lalu +2

    Keajaiban GIVEAWAY , seketika komen pedas netizen berubah menjadi manis. Mahsya Allah πŸ₯°
    Trnyta membolak balikkan hati manusia bs pake giveaway, jd ibu peri tuh semua πŸ˜‚.

  • Venty Nadeva
    Venty Nadeva 3 hari yang lalu

    Astagfrllah... Lala

  • Febi Fakana
    Febi Fakana 3 hari yang lalu

    "zara aja buk"
    jiwa misquenn q bergejolak:):):)

  • Nanda GAMING
    Nanda GAMING 3 hari yang lalu

    Pengen ketawa liatnya,mba gigi baik banget
    Liat lalanya ,ikut ngos"an akuπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Andreas Gunawan
    Andreas Gunawan 3 hari yang lalu +1

    MBA LALA BIKIN IDclips CHANNEL

  • Kus Wanto
    Kus Wanto 3 hari yang lalu

    Aku ke sini mau kepoin comen netizen yg ngebuly mba lala...
    Memang bener yaa... Orang sirik tanda gak mampu...
    Semangat mba lala jangan dipikirin apa kata netizen....

  • Hendri For Transport
    Hendri For Transport 3 hari yang lalu +3

    Nanti kalo gigi blanjain ke tanah abang ,ngatain gigi pelit,secara gigi dlm.sebulan bisa ngumpulin puluhan M....uang banyak, ngajakin blanja di pasar,giliran si borongin d ZARA....netizen hebooh banyak yang IRI...70 jeti bukan apa2 bagi gigi...Rezeki lala...ladang amal.bagi gigi....
    Dasar netizen lelah

  • zzyyy tube's zyy
    zzyyy tube's zyy 3 hari yang lalu +1

    Sabar ya ka Lala ,dengan netizen2 yg mulutnya pedas itu

  • Wahyu Adi
    Wahyu Adi 3 hari yang lalu

    Lala jahat

  • Rifat Rifat
    Rifat Rifat 3 hari yang lalu

    Eee kalian yg nge bully mba lala iget ini bulan suci romadon ngak boleh gitu dibulan romadon orang minta maaf eee kalian malah nge bully.maaf kalau kesinggung

  • Helmi Halim
    Helmi Halim 3 hari yang lalu

    Kalo gua yg gini di hujat gk ya

  • newginafets2009
    newginafets2009 3 hari yang lalu

    Klo gw dah ga liat2 size lgsg sikatttt apalagi tas2 hahaha tgl jual klo ga muat ataubgak suka lol

  • Amy Kusayank
    Amy Kusayank 3 hari yang lalu

    Ke sini gegara komen2 di video Mamaknya Om Merry yg di ajak belanja,,jd penasaran daaa 🀣,,,Oh Lala,,,selamat yaaa kamu salah satu makluk yg beruntung di dunia ini,,πŸ˜‰

  • Ifta Novera
    Ifta Novera 3 hari yang lalu

    Aq aja rasanya,jika di suruh kaya itu,10 menit bisa keborong semua tu setoko :v

  • Rafa zanty
    Rafa zanty 3 hari yang lalu +1

    Yg masih komen kekeh lala kemaruk,, jd pingin tau klo misal diundang RANS pingin dibelanjain,, selama 10mnit apa mungkim cuma ambil satu stel doank 😌😌muna gak sih πŸ˜„πŸ˜„

  • Dewi Kesuma
    Dewi Kesuma 3 hari yang lalu

    Astaga Lala... kalau majikan baik mah jgn gtu amat lah hahah... aku juga kalau punya pembokat begitu ya ilfil juga... bukan masalah uang tp masalah attitude

  • SG 1993
    SG 1993 3 hari yang lalu

    Gigi ga iklas kayaknya. klo raffi mah iklas kliatan biasa2 aja..

  • Tracy
    Tracy 3 hari yang lalu

    Rejeki pembantunya lah..alhamdulilah dpt boss tajir

  • Aisyah Official
    Aisyah Official 3 hari yang lalu

    Lala aku kngn sma kmu kpan ke kampung? πŸ’™πŸ’™πŸ’™

  • Ody White
    Ody White 3 hari yang lalu

    Gua abis pikir sama netijen,aa raffi yg ngeluarin duit malah netijen yg repot,coba pikir

  • Chika Atmaja vlog
    Chika Atmaja vlog 3 hari yang lalu

    😍😍😍😍😍

  • Mayang Sari
    Mayang Sari 3 hari yang lalu

    Kl uang gak masalah. Cuman itu loh kl bgni cara nya mba lala bkin malu2in keluarga d kampung..macam org baru belanja d mall ajah.mb lala brsykur krj d mba gigi.puny majikan baik,gak pelit duit pula.tp itu kepercayaan harus d jaga.trus sikapnya jg hrs d jaga mba lala d kamera ajah dah bgtu cranya bgmn kl d belakang kamera

  • silvia Novi
    silvia Novi 3 hari yang lalu

    Menurut aq jg aji mumpung... Klu pun Iya harus nya jg Gk gitu jg x πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Alpha Gaming
    Alpha Gaming 3 hari yang lalu +3

    Ini belanjaan lala lebih 50 juta gais, gw lebih suka merry dri lala, xpresi lala ketika d prank juga mrh2 d depan bos, padahal cuma di bilang gak bisa pulang kg, dan yg lain juga di suru lo gk pulang, kok dia mrh2 depan bosnya, beda dgn merry, lala juga ambil brg main ambil aja, bkn di cek2 dlu. Ambil perfum aja smpai 4 kotak. KALIAN HARUS TAHU 50JUTA ITU GAK BAKALAN TERBAYAR DENGAN SATU VIDEO mala lebih kayaknya 50juta

  • Putri Ayukristianti
    Putri Ayukristianti 3 hari yang lalu

    Ko gua yg malu;(

  • opick dhakar
    opick dhakar 3 hari yang lalu

    harusnya sebelum mulai di kasih tau dulu syarat dan ketetuannya gmna. 10 menit harus buat diri sendiri, 10 menit barang hrs udah di kasir, 10 menit jgn ada yg bantu bawain, 10 menit harus pilih sesuai size. Kalo semua di bikin aturan kaya gt kan jd gak akan ada yg ngerasa di rugiin. Lala juga pasti beli buat diri sendiri yg sesuai dgn gaya pakaian dia yg pk hijab. Dan belanjaanya pasti cuma sekapasitas tangan dia aja bisa bawa berapa banyak baju. Lala gak salah juga krna belanjan sgitu banyak krna mbak gigi gak ngasih aturan dan syaratnya, tp akan lebih bijak sebagai org ketimuran ada rasa gak enakkan, walaupun diksh kesempatan yaa ambil lah seperlunya. Sering gak sih ngeliat vlog baim yg ngasih duit buat org2 gak mampu pasti target2nya merasa menolak dlu, gak percaya, gak enakan atau kaget. Gak ada yg kalap.

  • khrisna sutresna
    khrisna sutresna 3 hari yang lalu

    Masakah begini di ributin,apalah tai,kyak tumben pake sosmed aja dah,yg ngeluarin uang bukan lu bgst,kok lu ribet amat sih

  • khrisna sutresna
    khrisna sutresna 3 hari yang lalu

    Yg misqueen jangan banyak komenn

  • Rina Pedu
    Rina Pedu 3 hari yang lalu

    Raffatar aja bilang kasih uang..ngapain kita yg sesak...πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Lusiana Prastivi
    Lusiana Prastivi 3 hari yang lalu

    Pas disuruh sortir lagi mukanya lala langsung senep

  • Aldo Putra Sanjaya
    Aldo Putra Sanjaya 3 hari yang lalu

    Gw baru list ini sekali, lgsg keliatan yang pertama x judge itu ya gigi nya sendiri

  • Fitni Putri Arisni
    Fitni Putri Arisni 3 hari yang lalu

    Masya allah, gimana ga mw rejekinya berlimpah... Kerjaannya nyenengin org lain mulu...., aku juga mw jdi pegawainya hahahahaaaa 😍😍😍

  • Dayat Dayat
    Dayat Dayat 3 hari yang lalu

    WAH...... ALHAMDULILAH SI MBAK LALA DAPAT REZEKI BANYAK

    SEMOGA RA DAN NS DAPAT REZEKI YANG BANYAK DAN KESEHATAN
    AMIN YA ROBBAL ALAMIN.......

  • azira ra
    azira ra 3 hari yang lalu

    netizen ini knp ya susah liat org seneng, seneng liat org susah

  • Dhian Dhiana1
    Dhian Dhiana1 3 hari yang lalu

    Horang kaya gtu, hbis 70jt gk mslahh lewat youtube aja pnghasilan lbih dri 70jta... Ap lgi in videony trending lagi tmbah bnyk it pemasukan

  • Keysa Amanja
    Keysa Amanja 3 hari yang lalu

    orak eneng utakeeeeeeee.
    lala

  • Diska Erviana Saputri
    Diska Erviana Saputri 3 hari yang lalu +5

    Netizen bukannya julid dan iri sama lala, tp wajar jika rata rata komen negatif ke lala karna cara dia belanja memang gak liat liat , ibarat disuruh makan d resto yg all you can eat, dia galiat liat dimakan semua ama dia ntah enak atau egak yg pntg semua masuk .opini org beda beda tp ga heran kalo kebanyakan negatif.. Tetep damai yaaa para netizen yg pntg sopan dlm berkomentar.. ❀️

    • Zakky Nawawi
      Zakky Nawawi 3 hari yang lalu

      Bukan gak suka sama lala ato ngebully tapi menurut aku emang agak berlebihan sih ngambilnya

  • Icha Rischa
    Icha Rischa 3 hari yang lalu

    Bahagianya pny bos aa raffi

  • laelawahyunenng lover's
    laelawahyunenng lover's 4 hari yang lalu

    Yawlohh....
    Jangan syirik/su'don dulu,belum tentu a'a rafi dan mbk nagita ingin berbagi berkah. Klo kalian nuduh "mbk lala gk tau diri, liat om meri ajh kerjanya udh 13thn tpi gk sombong" tpi, kuliat mbk lala biasa ajh. Om meri kan dulu kan pernah ibu nya dibelikan baju sepuasnya. Tpi juga ngk sombong. Trmsuk ibunya. Mngkin maksut mbk nagita&a'a rafi itu bisa jadi berbagi berkah dalam bulan ramadhan...
    Yg se7 like..

  • cUn
    cUn 4 hari yang lalu

    Udah keliatan dari komen komen , kalo orang Indonesia itu rata rata.......(isi sendiri aja)

  • Rahmat agung & Tri
    Rahmat agung & Tri 4 hari yang lalu

    hahah saya ketawa aja lihat obrollan netijeen cuma bawel bgt kayak mulut bebek kalo bertengkar satu kamupung.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
    saya aja sering bgt nnton Rans intertainment. biasa aja apa lagi
    mbak gigi biasa aja ko di belanjain mbak Lala
    ko netijeen sewot bgt jaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›aku mah heran semua Netijeen ko kayak gitu Ia
    sabar ia mbak lala πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  • Hendrik Suryo
    Hendrik Suryo 4 hari yang lalu

    Semua total sekitar 70 juta

  • Utari Dewi95
    Utari Dewi95 4 hari yang lalu +4

    Ya allah lipat gandakan lah rejekinya org2 yg baik seperti ka raffi dan ka gigi, semoga selalu dlm lindungan allah, aminn

  • Anita Bagus
    Anita Bagus 4 hari yang lalu

    Semoga rezkynya bertambah lg buat rafi dan gigi.. aamiin yra

  • Nadin Official
    Nadin Official 4 hari yang lalu +1

    Ngeliat nya seru banget gak bosen

  • rahma azizah
    rahma azizah 4 hari yang lalu

    Lucu ekspresi rafathar." Aa punya uang si dompet "