BIKIN TATTOO BAYAR PAKE BOBO?!!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 20 Sep 2019
  • Setelah 4 thn ga nattoo, akhirnya pecah telor lagi gw nattoo sama Hendric Shinigami jon!!
    ♛ FOLLOW MY INSTAGRAM:
    royricardo
    ♫ MENYALA ( OFFICIAL MUSIC VIDEO )
    idclips.com/video/TMDdrs0N-Vg/video.html
    for business and bookings please email:
    ✉: teamroyal89@gmail.com
    THANKS FOR WATCHING & DON'T FORGET TO SUBSCRIBE!!!
    - facebook: royricardoworld
    - soundcloud: soundcloud.com/royricardo
    - instagram: royricardo
    - twitter: royricardo
    #royricardo #tattoo #hendricshinigami

Komentar • 768

  • KR TV
    KR TV  4 bulan yang lalu +588

    PUNYA PACAR TATTOOAN GIMANA MENERUT LO JON??

    • Savage Kill
      Savage Kill 18 hari yang lalu

      Alhmdulialh bro istri sama mertua ku menerima gue apa adanya dngan tato ku dtngan kanan kiri pdhala mertua ku adlah imam masjid😄

    • saya Bocil
      saya Bocil Bulan Yang lalu

      gw pengen banget nato tapi mak gw ngelarang mulu

    • Adam Maylana
      Adam Maylana Bulan Yang lalu

      Suruh tambah LG tato nya jon

    • DJ IanKupit
      DJ IanKupit Bulan Yang lalu

      @dewa rio syapa elu

    • dewa rio
      dewa rio Bulan Yang lalu

      @DJ IanKupit cariin gw

  • David Abdulloh
    David Abdulloh Hari Yang lalu

    Kaleng kaleng lo... omongan gede badan gede ditato masih ngrasain sakit...

  • EMAIL sent!
    EMAIL sent! 4 hari yang lalu +1

    JON BUAT JADWAL LAGI JON DAH 2 JUTAK VIEW INI JONN

  • Listiono Yono
    Listiono Yono 6 hari yang lalu

    Yang ditato tidak mensyukuri keindahan tubuh yang diberikan oleh Allah kulit kalian nanti akan keriput dan akan menyesal

    • Elwin Koesnadi
      Elwin Koesnadi 5 hari yang lalu

      semua orang bakal tua n kulitnya bakal keriput wkwk

  • Astria Ria
    Astria Ria 7 hari yang lalu

    Salam kenal koko hendry alamat dimna yah sama ingin membuat tato nie pertama kali ini ko

  • sulistio chanel_14
    sulistio chanel_14 8 hari yang lalu

    Bang give away dong
    Biar makin rame chanelnya

  • adji syahputra
    adji syahputra 11 hari yang lalu

    Gratis mau gw salam anak gojek

  • Aries Abdullani
    Aries Abdullani 11 hari yang lalu

    Yang nattoin gak make tatto

  • gitar kayu
    gitar kayu 12 hari yang lalu +2

    13:24 macanya imut bgt.

  • Sity Maryam
    Sity Maryam 13 hari yang lalu

    Kaka aku boleh main ke studio tattoo boleh nggak,

  • Arum Lestari
    Arum Lestari 13 hari yang lalu

    Suami ku tattoan ,,tapi aku selow aja ,,aku bilang boleh nambah tatto asal jngan nambah istri ,,
    Suami ku tattoan ,,alhamdulillh dia slama ini mau bertanggung jawab layak nya suami dan imam ..
    Soooo jngan liyat cover ny

  • TUTORIAL IGOL
    TUTORIAL IGOL 13 hari yang lalu

    podo wae youtuber saling rekam, hahaah

  • Fukhai Hong
    Fukhai Hong 13 hari yang lalu

    kapan tatto sama nikita nilzani bg hendrik
    www.negeri4d.com/register
    url=www.negeri4d.com/]erek erek[/url]
    [url=www.negeri4d.com/]erek erek 3d[/url]
    [url=www.negeri4d.com/]buku mimpi 3d[/url]

  • Revalinah zahra Rahmadani
    Revalinah zahra Rahmadani 15 hari yang lalu

    Hahahaha

  • Revalinah zahra Rahmadani
    Revalinah zahra Rahmadani 15 hari yang lalu

    Hahaha

  • Bang Ali
    Bang Ali 16 hari yang lalu

    Knpa tukang tato tnganya sndri GK d tato 🤔

  • tuhan like
    tuhan like 17 hari yang lalu

    Udh 2.5 jt

  • IRFAN Nudin
    IRFAN Nudin 17 hari yang lalu

    Mantap tuh jaket merahnya yng di korsi fc bayern muncen kayanya, itu fenz gue banget...

  • rafiif d prayoga
    rafiif d prayoga 17 hari yang lalu

    Bang.. Lu ko mirip darto si:(

  • jacob qhusyaery
    jacob qhusyaery 20 hari yang lalu

    kok bang hendric bersih y tangannya,ga ada tatoo nya.ato ga keliatan kali ya?😁

  • Abang Ajie
    Abang Ajie 25 hari yang lalu

    Hadir
    Yang subscriber , like yuk bantu aku
    Entar aku bantu subscriber,like
    Gratissssss gak bayar
    Saling bantu dan sukses bareng
    Amanah

  • Bang tri kece
    Bang tri kece 25 hari yang lalu

    Alamatnya di mna ni? Bang

  • Aa Pepeng
    Aa Pepeng 26 hari yang lalu +1

    Modal muka mirzani

  • Christian Wely
    Christian Wely 29 hari yang lalu

    RESPEK BGT 👍👍

  • Daily Man
    Daily Man Bulan Yang lalu

    Clickbait

  • Joni Wang
    Joni Wang Bulan Yang lalu

    Tarifnya kayak pengacara kondang cuy.. Mantap..

  • Sunrise Hardy
    Sunrise Hardy Bulan Yang lalu

    Kapan ya bisa

  • acep linuhung
    acep linuhung Bulan Yang lalu

    Itulah kahirupan jhon,,,,,,sakit tp nikmat

  • Jitron Edison Lulan
    Jitron Edison Lulan Bulan Yang lalu

    Keren keren

  • Satria agung gumellar
    Satria agung gumellar Bulan Yang lalu

    Balik lagi jon

  • Abdul Rochman
    Abdul Rochman Bulan Yang lalu

    😂😂😂engkoh bisa aja klau yang bening minta di tato pada di cancel.....tapi engkoh klau seumpama nato nikita dapet dari viewr aja udah kbayar sih😂😂😂😂 ilmu cina mantappppp😂😂😂

  • oyster Baik
    oyster Baik Bulan Yang lalu

    Woii kapan balik lagi nii nato katanya klo 500 rb mau balik ini udah 2 jt anjay jonn tepatin janji bikin tato yang berwarna lah jngan item mulu

  • boss bagus
    boss bagus Bulan Yang lalu

    Balik

  • Mn_Danial umar
    Mn_Danial umar Bulan Yang lalu

    Mantap

  • zul hayker
    zul hayker Bulan Yang lalu

    Tatto belum tentu bisa dibayar dengan uang

  • NICE SOUL
    NICE SOUL Bulan Yang lalu

    Bang kepoin kehidupan Jeje Ranti

  • DevaSaputra
    DevaSaputra Bulan Yang lalu +3

    Ini yang gua suka. Tukang NATO tapi badannya sendiri bersih. dan skil natonya luar biasa.👍👍

    • Delima Saputri
      Delima Saputri Bulan Yang lalu

      Bocil goblok

    • Davin Hamizan
      Davin Hamizan Bulan Yang lalu

      Lu kalo gk tau gk usah ngomng dulu simak dulu yg jelih ...asal ngomng ajh kau lay lay

    • ArdiantamA
      ArdiantamA Bulan Yang lalu

      @DevaSaputra wkwkwk santuy aee,

    • Faris Bojes
      Faris Bojes Bulan Yang lalu

      Bersih pala lu gimana ini sama merem paling lihatnya

    • DevaSaputra
      DevaSaputra Bulan Yang lalu

      Seenggaknya engga ful tatonya. Ehehe, sorry gak tau. Jangan di hujat🤣🐅🐅

  • Ramderi Official
    Ramderi Official Bulan Yang lalu

    udah 2jt nih

  • Yadi Priyanto
    Yadi Priyanto Bulan Yang lalu

    Anjay

  • Bobby Aditama
    Bobby Aditama Bulan Yang lalu

    Leher lu kayak pagar rumah gua, pake rantai sama.gembok

  • srini mulyani
    srini mulyani Bulan Yang lalu

    Saya juga tatoan bang

  • Gunadi Febrian
    Gunadi Febrian Bulan Yang lalu

    Gua jga pngn tato sendiri lah mau pke cat aja merek romatek kli aja bgus''''??

  • Mudin Karimudin
    Mudin Karimudin Bulan Yang lalu

    Yg bikin tato gak bikin tato salut gue,karna dia tau tato itu tidak bagus

  • Nurul Lailiyah
    Nurul Lailiyah Bulan Yang lalu

    Risih n jijik

  • MasYusup
    MasYusup Bulan Yang lalu

    500.000 balik lagi, ini udah 1,9 jt viewrs 😜

  • Agus Mulyadi
    Agus Mulyadi Bulan Yang lalu

    Jon ini studio nya daerah mana si jon,?

  • moto vlog life
    moto vlog life 2 bulan yang lalu

    Gua tatoan tapi ga demen kalo liat cewek tatoan

  • Lanie melLon
    Lanie melLon 2 bulan yang lalu

    Koko ada dichanel ka toy auto langsung ditonton hehe

  • reni rudianti
    reni rudianti 2 bulan yang lalu

    Yg nanti malah ga punya tato🤦 gue disini jadi mikir

  • Pak Cekgu
    Pak Cekgu 2 bulan yang lalu +1

    1.8 jta siap siap balik lg jhon

  • Nepamora Squad
    Nepamora Squad 2 bulan yang lalu

    Mau dong ditatto tpi gratis mau tatto dmna aja siap pasang badan ni hehhehhe

  • Eh Kojek
    Eh Kojek 2 bulan yang lalu

    Bijak sangat siabang tatonya hahahah. 🤙🤘

  • Anis Safitri
    Anis Safitri 2 bulan yang lalu

    Bangga SM #hendricshinigami. Krn kbnykn skrg cowok penato gmpg diajak tidur cwek SBG gnti byarannya. Ternyata Hendric lebih pintar dr cwek kaleng kaleng itu. Salut mas bro!!!

  • JoeYT gaming
    JoeYT gaming 2 bulan yang lalu

    mantap jon tato nyaa,semangat tros jon👍

  • Lukman Hakim
    Lukman Hakim 2 bulan yang lalu

    Collab sama picky picks jon

  • Antie Dewantie
    Antie Dewantie 2 bulan yang lalu

    Yg ditulang brasa krutuk krutuk hehehe

  • myth man
    myth man 2 bulan yang lalu

    Mas darto?

  • benk rf
    benk rf 2 bulan yang lalu

    Keren bosku

  • Adek jam
    Adek jam 2 bulan yang lalu

    Mantab tatonya bang..bagus banget...
    Like👍👍👍

  • Febri Blank
    Febri Blank 2 bulan yang lalu

    2.5 per jam aku tabrak an di suruh ganti rugi 1.5 nanggis 2 hari dua malem bukan nangis in luka yg membekas tapi nangis in uang yng gw kasih ke orang tersebut