Memb0ngkar Alasan Kenapa Prabowo Ny!ny!r pada Boyolali

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 4 Nov 2018
  • Memb0ngkar Alasan Kenapa Prabowo Ny!ny!r pada Boyolali
    Nafas Pembaharuan Politik adalah channel yang menyuguhkan penggalan peristiwa politik kekinian dalam kemasan pendek, momen-momen penting para tokoh berikut pergulatan dan pertarungan di atas panggung politik republik ini.
    Proses pembuatan video telah melewati riset mendalam dan bersumber dari media kredibel seperti detik.com, kompas.com, merdeka.com, tempo.co, republika.co.id, tribunnews.com, cnnindonesia.com dan media terpercaya lainnya.
    Gambar/video yang kami tayangkan hanyalah ilustrasi untuk memperjelas narasi.
    Apabila ada masalah terkait dengan gambar, video, musik dsb silahkan hubungi email kami: handoyoeljeffry@gmail.com
    *******
    Terima kasih sudah menonton.
    Silahkan like jika suka, subscribe jika berkenan, komentar jika mau, dan share jika dianggap bermanfaat.
    *******
    Backsound : "Drums of the Deep" by Kevin MacLeod
    Sumber : www.pepnews.com
    #SaveMukaBoyolali

Komentar • 2 076

  • ANGEL HEAVEN
    ANGEL HEAVEN 3 bulan yang lalu +1

    CAPRES 02 sakit jiwa .... setuju jmpol mn

  • hendrianti suwandi
    hendrianti suwandi 3 bulan yang lalu

    Wis sak karepmu kono....

  • Nawang Sasi
    Nawang Sasi 3 bulan yang lalu

    Orang jahat mulutnya kok ngebet jadi presiden.

  • Wahyu Dwipangga
    Wahyu Dwipangga 4 bulan yang lalu

    Hati hati silahkan ga terima sama seseorang sekarang hukum ketat . Ini video kalo ada yg sidak kena penjara . Berkoar di sosmed itu lebih pengecut . Sama aja channel ini menjatuhkan nama orang dengan topeng . Bukan untuk membela disini terlihat dari kata kata yg di pake uda bukan untuk manusia tapi hewan . Silahkan kalo marah sama seseorang langsung aja personal chat orangnya bukan membuat video untuk memprovokasi lebih banyak orang untuk membenci .

  • arye syah
    arye syah 4 bulan yang lalu

    Bapake jokowi selalu dihati wong cilik kayak kami! Jokowi amin

  • Raisa Athira
    Raisa Athira 6 bulan yang lalu

    Bungkam itu mulut Prabowo biar gak semakin menjadi...tunjukan warga Boyolali untuk ke hotel yg disebut Prabowo itu dan buat video nya kalau warga Boyolali sanggup n mampu untuk nginap di hotel aja...biar Prabowo malu....maju trs warga Boyolali jangan mau harga diri kita di injak2...

  • genjo suyadi
    genjo suyadi 6 bulan yang lalu

    tetap jokowi bro

  • Jerry Aldiano Jerry
    Jerry Aldiano Jerry 6 bulan yang lalu

    Jgn pernah suka memotong2 video yg sbnrny hanya Krn memihak rezim skrg

  • Mitra Ponsel
    Mitra Ponsel 7 bulan yang lalu

    Prabowo jgn di dukung, dia tidak bisa ngaji dan tidak mampu jadi imam shalat, kita harus pilih pemimpin yang bisa ngaji dan mampu jadi imam shalat

  • Richard Malvino fiansyah
    Richard Malvino fiansyah 7 bulan yang lalu

    Yey... Lidah mu bumerang mu
    99% pilih Jokowi
    1% pilih lu dah

  • King Zein
    King Zein 8 bulan yang lalu

    Survei terbaru prabowo sandi unggul besar di 19 propinsi.. InsyaAllah saudara2 kami boyolali pversatu menangkan prabowo sandi..

  • muhammad farid
    muhammad farid 8 bulan yang lalu

    #saveboyolali dari ejekan calon pemingpin

  • Deden Mujahidin
    Deden Mujahidin 9 bulan yang lalu

    Saya mau daftar jadi musuh prabowo..👎🏻

  • Akhmad Khamdani
    Akhmad Khamdani 9 bulan yang lalu

    Saya ga msu.pusing pokoke coblos no 1/biarin saja no 2 KO!!!!?!@lias keok bin kalah bin nyungsep jafi calon abadj

  • Purwanto Ona
    Purwanto Ona 9 bulan yang lalu

    Sejarah membuktikan siapa yg lebih bersih

  • Youzree t
    Youzree t 9 bulan yang lalu

    #2019Gantipresiden

  • andar komeng
    andar komeng 9 bulan yang lalu

    *#TolakPenghina** Rakyat*
    *#SaveOrangWaras*

  • Yah Miski
    Yah Miski 9 bulan yang lalu

    Prabowo cerdas namun cerdas raja hoak

  • Yah Miski
    Yah Miski 9 bulan yang lalu

    Kudoakan 2019 capres prabowo keok lagi sudah 2× gagal juga nyapres lagi
    Pokoke bpk jokowi is the best 2019

  • Andi Yuhan
    Andi Yuhan 9 bulan yang lalu

    begini lah klw org yg GK kariatif jd bisa nya cmn merendahkan pencapaian seorang Prabowo km apa cih yg km ciptakan untuk rakyat ini slama ini masih mending loh anak SMK itu udh mau berkarya shrsnya km Mendung donk jgn km cuman bisa nya menjelek2 kan doang cb suruh tu Prabowo bikin mobil2 LAN aza yg buat mainan anak kecil bisa GK kau Prabowo.

  • Wijaya Tehnik
    Wijaya Tehnik 9 bulan yang lalu

    Prabowo,fadlizon,fahri hamzah,ahmat dani,, smuanya pengecut.

  • Wahyudin Sukendar
    Wahyudin Sukendar 9 bulan yang lalu

    BOYOLALI👍
    wowo ra penting bingits

  • Wahyudin Sukendar
    Wahyudin Sukendar 9 bulan yang lalu

    BOYOLALI👍
    wowo ra penting bingits

  • Nio Riko
    Nio Riko 9 bulan yang lalu

    Jangan provokator..

  • Sugik Harto
    Sugik Harto 9 bulan yang lalu

    Mulut prabowo emang g pernah di sekolahin...

  • Reka Depa
    Reka Depa 9 bulan yang lalu

    Wong goblok calon presidem .boyo lali oke sehat waras

  • Raya Gentan
    Raya Gentan 9 bulan yang lalu

    Prabowo gaktau kalo orang Boyolali suka keluar-masuk hotel (Kendedes)hehehe

  • Raya Gentan
    Raya Gentan 9 bulan yang lalu

    Prabowo gaktau kalo orang Boyolali suka keluar-masuk hotel (Kendedes)hehehe

  • Savick Pratama
    Savick Pratama 9 bulan yang lalu

    smpe mati tetep jokowi

  • R.H. channel
    R.H. channel 9 bulan yang lalu

    Aku pilih pak dhe jokowi wae,,

  • denbei lho
    denbei lho 9 bulan yang lalu

    Apapun pilihan loe..... wong salah pasti seleh........ , jadi pilihan gue tetap Pak Jokowi.....

  • caroline vatricia
    caroline vatricia 9 bulan yang lalu

    mau seunggul apapun boyolali,tetep aja pak prabowo gapantes buat ngatain gitu:)
    katanya calon presiden,harusnya mempersatukan masyarakat ini malah bikin dirinya jatoh dimata masyarakat😪

  • Aku Franz. Garingging
    Aku Franz. Garingging 9 bulan yang lalu

    Bah... Kekgininya Ucapan CAPRES....
    Sodara2ku, PakWowo Tdk Cukup Hanya Mintaa MAAF, Tapi DiTuntut, karna Menghina/Mencaci, Agama, Suku, Budaya Rakyat yg berada di Bumi NKRI, WAJIB DITUNTUT, (Terdapat di UUD 1945). bukan itu aja,
    Laporkan je KPU Utk Mencabut No 2 sbg Capres 2019. #Salam1Hati_NKRI

  • Oppof1 Saepisan
    Oppof1 Saepisan 9 bulan yang lalu

    Hbat ya ..demokrasi ...brhsil carut marut indo...inilh fase ke 4 akhir jaman..jdi gk aneh bntr lg akhir fase 4 .

  • Elsa Ahmad
    Elsa Ahmad 9 bulan yang lalu

    kampret s

  • Daca Nur hidayat
    Daca Nur hidayat 9 bulan yang lalu

    Sy sk boyo yg lupa. Maaf bercanda boyolaliakausny. Pilihan president PAS aja.

  • Edy Kurniawank
    Edy Kurniawank 9 bulan yang lalu

    Cangkemu tolol ....asal mangap kalau bicara.

  • Bude Husniah
    Bude Husniah 9 bulan yang lalu

    Tapi orang boyolali lebih hebat...meski ndeso...buktinya jokowi yg jadi presiden....duh kasian deh

  • Fardian Saputra
    Fardian Saputra 9 bulan yang lalu

    yang punya Chanel bangsat

  • Fardian Saputra
    Fardian Saputra 9 bulan yang lalu

    woy yang punya Chanel ini
    mulut mu bisa di bungkam
    u juga berkoar demi mendukung Jokowi
    bangsat

  • Fardian Saputra
    Fardian Saputra 9 bulan yang lalu

    kebanyakan orang pendiam itu .orang yg busuk hati...pendendam..

    • Savick Pratama
      Savick Pratama 9 bulan yang lalu

      tong kosong nyaring bunyinya bossssssss. jangan nyaring bunyinya tongnya kosong hahahhaha

  • Dhanue Bulbuls
    Dhanue Bulbuls 9 bulan yang lalu

    Aneh orang2 yg mengkritik pak Prabowo ini: padahal pak Prabowo memberi motivasi dengan gaya candaan nya. Berfikir lah positif pada pak Prabowo maka anda akan menemukan kebaikan atas apa yang di bicarakan pak Prabowo. "Jika anda tidak mau di katakan pak Prabowo seperti itu. ya !! Bukti in kepada pak Prabowo bahwa anda bukan trmasuk orang yang di tuduhkan tsb. Jadilah orang yang sukses secara finansial contohnya bukan mendemo. Jika anda demo berarti anda pada dasarnya adalah orang yg tidak bisa menerima hal-hal positif. Dan anda adalah pembenci pak Prabowo bukalah sedikit hati anda tentang siapa itu pak Prabowo dari sisi positifnya.

  • edi pulomas
    edi pulomas 9 bulan yang lalu

    Si wowo bikin blunder atau udah 'niat' bget, coz Asal usul nenek Jokowi yaa Boyolali!!!

  • Dwik Coklat
    Dwik Coklat 9 bulan yang lalu

    heleh chanel lucu

  • Daroyah daroyah
    Daroyah daroyah 9 bulan yang lalu

    Wowo klo ngomong tdk mikir tdk pantas jd presiden penghinaan jelas jelas

  • Rijal Melody
    Rijal Melody 9 bulan yang lalu

    Mimin cebong

  • Bass Tri Masinis 3
    Bass Tri Masinis 3 9 bulan yang lalu

    Manasia munapik prabowo

  • Julian
    Julian 9 bulan yang lalu

    Gua tetep PRABOWO, dari pada presiden yg plinplan, gk tegas. Indonesia makin kacau klo ttp joko yg pimpin...

  • adellia adel
    adellia adel 9 bulan yang lalu

    hahaa ggl jadi presiden dah

  • Andhara Tristakirana
    Andhara Tristakirana 9 bulan yang lalu

    Wowo tolol

  • dino jack
    dino jack 9 bulan yang lalu

    Boyolali itu tentrem wo.gak kaya pikiran mu mengusik orang aja.udh mulai kebukak topeng ny

  • Ebho Nandar
    Ebho Nandar 9 bulan yang lalu

    Lieeur hahahaha

  • MIXAN MIA
    MIXAN MIA 9 bulan yang lalu

    Ponorogo hadir ,,, wong ngomong ra duwe toto coro

  • Furqon Sabarullah
    Furqon Sabarullah 9 bulan yang lalu

    Cegah prabowo jadi prediden

  • Said Muhammad Rafsanjani
    Said Muhammad Rafsanjani 9 bulan yang lalu

    tambah nda mau pilih aku jokowi karena tim mereka suka membuat fitnah yg gak2....hidup prabowo

  • Surt Sur
    Surt Sur 9 bulan yang lalu

    Westala.tetep q milih pk jokowi.seng gk tau nyinyir.lanjut 2 prjode...ora milih prabowo wes.

  • genggi chanel
    genggi chanel 9 bulan yang lalu

    ini chenal taik suka kowar kowar juga....

  • KANCIL Pro
    KANCIL Pro 9 bulan yang lalu

    Ngopo sih ndadak gawa2 bumi datar,, ra enek hubungane mbi prabowo,, aku wong bumi datar,, tapi yo ra dipihake prabowo,,

  • Pahmi Ramadan
    Pahmi Ramadan 9 bulan yang lalu

    Bagi saya itu bukan fitnah.katanya merakyat bukti nya mana kata nya indonesia makmur bukti nya mana kata nya ekonomi baik bukti nya mana yang enak itu di indonesia malah orang2 asing yang di ambil untuk berkerja .nah yang jadi pertanyaan nya kenapa harus ambil orang luar untuk berkerja sedangkan pribumi masih banyak jadi penganggur.kalian mikir pake otak dong jangan bodoh masak di negara sendiri kalian jadi pembantu sedang kan orang asing jadi tuan nya .di mana2 itu di negara sendiri jadi raja bukan jadi pembantu .coba kalian pikir betapa bodoh nya manusia seperti itu jangan egois mikir diri sendiri .kita hidup hanya sementara mikir anak2 kita kedepan nya .maka dari itu 2019 tetap ganti presiden ..agar anak2 kita nanti ada masa depan .yang lucu nya lagi bangga jadi anak PKI kok jadi anak penghianat bangga ...kalian seharus nya bersyukur masih boleh tinggal di indonesia ...disini kita butuh pemimpin adil bijaksana bukan pemimpin yang cuman mikir perut sendiri keluarga sendiri dan hanya orang2 dekat nya ...karena jika 2019 tidak ganti presiden indonesi akan terjadi perang saudara ..komen ini tidak untuk menghina siapa pun tapi hanya untuk di resapi apa benar apa salah.

  • Dikdik Sumirat
    Dikdik Sumirat 9 bulan yang lalu

    Kena batunya lu cong

  • Anik Pratiwi
    Anik Pratiwi 9 bulan yang lalu

    Boleh lah nyoba susu dari boyolali,,, biar sehat dan pintar,,, biar gak bisa di bodohin sama yg suka nyinyir hihihihiiiiiiiiii maaf y pak

  • Mila Amelia
    Mila Amelia 9 bulan yang lalu

    PD MASA PAK HARTO SIAP YG BRANI NYIYIR/ MENJELEKAN PRESIDEN?.KLAO BRANI YA D BERESKAN PASTI...SEKRNG MAH BEBAS.YG TEGAS DONG PAK PRESIDEN

  • Rero Irsandi
    Rero Irsandi 9 bulan yang lalu

    Capres yg tit*t nya cm buat pipis doang 🤣🤣🤣

  • Bontel Riyanto
    Bontel Riyanto 9 bulan yang lalu

    Siap2demo usir si wowo dr indonesia. Janjinya klu kalah nyapres mau pindah dr indonesia.. Mau nyusul bibib cabul..

  • wiwit wit
    wiwit wit 9 bulan yang lalu

    sya ttp prabowo

  • slma nya sayangayh
    slma nya sayangayh 9 bulan yang lalu

    Salam ✌ periode....

  • Dewi Anjani
    Dewi Anjani 9 bulan yang lalu

    Ap jd nya negara klo org kyk gtu jd pemimpin....jan gk pantas bngt klo org itu jd prmimpn negara...bisa" hancur lebur bangsa dn negara ini...

  • Rumah Sakit Umum Sri Torgamba
    Rumah Sakit Umum Sri Torgamba 9 bulan yang lalu

    hahaahanha ha ha ah aha...nggak mutu ini video

  • mdazmishah
    mdazmishah 9 bulan yang lalu

    Ngak hairan lah...
    Pembunuh mana ada naluri kemanusiaanNya..penghinaan dan mmandang rendah atas org sdh sperti makanan harianNya..

  • Soeny Slenge'an
    Soeny Slenge'an 9 bulan yang lalu

    Tetep milih Prabowo 🇲🇨

  • Winarni Wiwin
    Winarni Wiwin 9 bulan yang lalu

    Pengisi suaranya kga layak bahasanya

  • Fahriez Adila
    Fahriez Adila 9 bulan yang lalu

    Mas goreng trus tampang boyolali informasi lu tamba tambain lu pake analisis konteks yg dangkal jadinya sbagian infrmasi hoax....hahaha sontoloyo....

  • MISTER BAGGIO
    MISTER BAGGIO 9 bulan yang lalu

    EKOOOO

  • MISTER BAGGIO
    MISTER BAGGIO 9 bulan yang lalu

    HANYA SALAH FAHAM SAJAATAUPERSEPSI

  • Agus Jog
    Agus Jog 9 bulan yang lalu

    Yg marah gagal faham. .dan videonya d potong2 dan Boyolali sdh hmpir d kuasai asing. . Tangio Ojo turu AE. .