Memb0ngkar Alasan Kenapa Prabowo Ny!ny!r pada Boyolali

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 4 Nov 2018
  • Memb0ngkar Alasan Kenapa Prabowo Ny!ny!r pada Boyolali
    Nafas Pembaharuan Politik adalah channel yang menyuguhkan penggalan peristiwa politik kekinian dalam kemasan pendek, momen-momen penting para tokoh berikut pergulatan dan pertarungan di atas panggung politik republik ini.
    Proses pembuatan video telah melewati riset mendalam dan bersumber dari media kredibel seperti detik.com, kompas.com, merdeka.com, tempo.co, republika.co.id, tribunnews.com, cnnindonesia.com dan media terpercaya lainnya.
    Gambar/video yang kami tayangkan hanyalah ilustrasi untuk memperjelas narasi.
    Apabila ada masalah terkait dengan gambar, video, musik dsb silahkan hubungi email kami: handoyoeljeffry@gmail.com
    *******
    Terima kasih sudah menonton.
    Silahkan like jika suka, subscribe jika berkenan, komentar jika mau, dan share jika dianggap bermanfaat.
    *******
    Backsound : "Drums of the Deep" by Kevin MacLeod
    Sumber : www.pepnews.com
    #SaveMukaBoyolali

Komentar • 2 097

  • Akhmad Khamdani
    Akhmad Khamdani 7 jam yang lalu

    Saya ga msu.pusing pokoke coblos no 1/biarin saja no 2 KO!!!!?!@lias keok bin kalah bin nyungsep jafi calon abadj

  • Purwanto Ona
    Purwanto Ona 11 jam yang lalu

    Sejarah membuktikan siapa yg lebih bersih

  • Youzree t
    Youzree t 15 jam yang lalu

    #2019Gantipresiden

  • andar komeng
    andar komeng Hari Yang lalu

    *#TolakPenghina** Rakyat*
    *#SaveOrangWaras*

  • Yah Miski
    Yah Miski Hari Yang lalu

    Prabowo cerdas namun cerdas raja hoak

  • Yah Miski
    Yah Miski Hari Yang lalu

    Kudoakan 2019 capres prabowo keok lagi sudah 2× gagal juga nyapres lagi
    Pokoke bpk jokowi is the best 2019

  • Andi Yuhan
    Andi Yuhan 3 hari yang lalu

    begini lah klw org yg GK kariatif jd bisa nya cmn merendahkan pencapaian seorang Prabowo km apa cih yg km ciptakan untuk rakyat ini slama ini masih mending loh anak SMK itu udh mau berkarya shrsnya km Mendung donk jgn km cuman bisa nya menjelek2 kan doang cb suruh tu Prabowo bikin mobil2 LAN aza yg buat mainan anak kecil bisa GK kau Prabowo.

  • Wijaya Tehnik
    Wijaya Tehnik 3 hari yang lalu

    Prabowo,fadlizon,fahri hamzah,ahmat dani,, smuanya pengecut.

  • Wahyudin Sukendar
    Wahyudin Sukendar 3 hari yang lalu

    BOYOLALI👍
    wowo ra penting bingits

  • Wahyudin Sukendar
    Wahyudin Sukendar 3 hari yang lalu

    BOYOLALI👍
    wowo ra penting bingits

  • Nio Riko
    Nio Riko 3 hari yang lalu

    Jangan provokator..

  • Sugik Harto
    Sugik Harto 3 hari yang lalu

    Mulut prabowo emang g pernah di sekolahin...

  • Reka Depa
    Reka Depa 4 hari yang lalu

    Wong goblok calon presidem .boyo lali oke sehat waras

  • Raya Gentan
    Raya Gentan 4 hari yang lalu

    Prabowo gaktau kalo orang Boyolali suka keluar-masuk hotel (Kendedes)hehehe

  • Raya Gentan
    Raya Gentan 4 hari yang lalu

    Prabowo gaktau kalo orang Boyolali suka keluar-masuk hotel (Kendedes)hehehe

  • Savick Pratama
    Savick Pratama 4 hari yang lalu

    smpe mati tetep jokowi

  • R.H. channel
    R.H. channel 4 hari yang lalu

    Aku pilih pak dhe jokowi wae,,

  • aldino sanjaya
    aldino sanjaya 4 hari yang lalu

    Apapun pilihan loe..... wong salah pasti seleh........ , jadi pilihan gue tetap Pak Jokowi.....

  • caroline vatricia
    caroline vatricia 4 hari yang lalu

    mau seunggul apapun boyolali,tetep aja pak prabowo gapantes buat ngatain gitu:)
    katanya calon presiden,harusnya mempersatukan masyarakat ini malah bikin dirinya jatoh dimata masyarakat😪

  • Aku Franz. Garingging
    Aku Franz. Garingging 5 hari yang lalu

    Bah... Kekgininya Ucapan CAPRES....
    Sodara2ku, PakWowo Tdk Cukup Hanya Mintaa MAAF, Tapi DiTuntut, karna Menghina/Mencaci, Agama, Suku, Budaya Rakyat yg berada di Bumi NKRI, WAJIB DITUNTUT, (Terdapat di UUD 1945). bukan itu aja,
    Laporkan je KPU Utk Mencabut No 2 sbg Capres 2019. #Salam1Hati_NKRI

  • Oppof1 Saepisan
    Oppof1 Saepisan 5 hari yang lalu

    Hbat ya ..demokrasi ...brhsil carut marut indo...inilh fase ke 4 akhir jaman..jdi gk aneh bntr lg akhir fase 4 .

  • Elsa Ahmad
    Elsa Ahmad 5 hari yang lalu

    kampret s

  • Daca Nur hidayat
    Daca Nur hidayat 5 hari yang lalu

    Sy sk boyo yg lupa. Maaf bercanda boyolaliakausny. Pilihan president PAS aja.

  • Edy Kurniawank
    Edy Kurniawank 5 hari yang lalu

    Cangkemu tolol ....asal mangap kalau bicara.

  • Bude Husniah
    Bude Husniah 5 hari yang lalu

    Tapi orang boyolali lebih hebat...meski ndeso...buktinya jokowi yg jadi presiden....duh kasian deh

  • Fardian Saputra
    Fardian Saputra 5 hari yang lalu

    yang punya Chanel bangsat

  • Fardian Saputra
    Fardian Saputra 5 hari yang lalu

    woy yang punya Chanel ini
    mulut mu bisa di bungkam
    u juga berkoar demi mendukung Jokowi
    bangsat

  • Fardian Saputra
    Fardian Saputra 5 hari yang lalu

    kebanyakan orang pendiam itu .orang yg busuk hati...pendendam..

    • Savick Pratama
      Savick Pratama 4 hari yang lalu

      tong kosong nyaring bunyinya bossssssss. jangan nyaring bunyinya tongnya kosong hahahhaha

  • Dhanue Bulbuls
    Dhanue Bulbuls 5 hari yang lalu

    Aneh orang2 yg mengkritik pak Prabowo ini: padahal pak Prabowo memberi motivasi dengan gaya candaan nya. Berfikir lah positif pada pak Prabowo maka anda akan menemukan kebaikan atas apa yang di bicarakan pak Prabowo. "Jika anda tidak mau di katakan pak Prabowo seperti itu. ya !! Bukti in kepada pak Prabowo bahwa anda bukan trmasuk orang yang di tuduhkan tsb. Jadilah orang yang sukses secara finansial contohnya bukan mendemo. Jika anda demo berarti anda pada dasarnya adalah orang yg tidak bisa menerima hal-hal positif. Dan anda adalah pembenci pak Prabowo bukalah sedikit hati anda tentang siapa itu pak Prabowo dari sisi positifnya.

  • edi pulomas
    edi pulomas 5 hari yang lalu

    Si wowo bikin blunder atau udah 'niat' bget, coz Asal usul nenek Jokowi yaa Boyolali!!!

  • Dwik Coklat
    Dwik Coklat 5 hari yang lalu

    penggiringan opini..wkekkeke

  • Dwik Coklat
    Dwik Coklat 5 hari yang lalu

    heleh chanel lucu

  • Daroyah daroyah
    Daroyah daroyah 5 hari yang lalu

    Wowo klo ngomong tdk mikir tdk pantas jd presiden penghinaan jelas jelas

  • Rijal Melody
    Rijal Melody 5 hari yang lalu

    Mimin cebong

  • Bass Tri Masinis 3
    Bass Tri Masinis 3 5 hari yang lalu

    Manasia munapik prabowo

  • Julian
    Julian 5 hari yang lalu

    Gua tetep PRABOWO, dari pada presiden yg plinplan, gk tegas. Indonesia makin kacau klo ttp joko yg pimpin...

  • adellia adel
    adellia adel 5 hari yang lalu

    hahaa ggl jadi presiden dah

  • Andhara Tristakirana
    Andhara Tristakirana 5 hari yang lalu

    Wowo tolol

  • dino jack
    dino jack 5 hari yang lalu

    Boyolali itu tentrem wo.gak kaya pikiran mu mengusik orang aja.udh mulai kebukak topeng ny

  • Ebho Nandar
    Ebho Nandar 5 hari yang lalu

    Lieeur hahahaha

  • MIXAN MIA
    MIXAN MIA 5 hari yang lalu

    Ponorogo hadir ,,, wong ngomong ra duwe toto coro

  • Furqon Sabarullah
    Furqon Sabarullah 6 hari yang lalu

    Cegah prabowo jadi prediden

  • Said Muhammad Rafsanjani
    Said Muhammad Rafsanjani 6 hari yang lalu

    tambah nda mau pilih aku jokowi karena tim mereka suka membuat fitnah yg gak2....hidup prabowo

  • Surt Sur
    Surt Sur 6 hari yang lalu

    Westala.tetep q milih pk jokowi.seng gk tau nyinyir.lanjut 2 prjode...ora milih prabowo wes.

  • genggi chanel
    genggi chanel 6 hari yang lalu

    ini chenal taik suka kowar kowar juga....

  • KANCIL Pro
    KANCIL Pro 6 hari yang lalu

    Ngopo sih ndadak gawa2 bumi datar,, ra enek hubungane mbi prabowo,, aku wong bumi datar,, tapi yo ra dipihake prabowo,,

  • Pahmi Ramadan
    Pahmi Ramadan 6 hari yang lalu

    Bagi saya itu bukan fitnah.katanya merakyat bukti nya mana kata nya indonesia makmur bukti nya mana kata nya ekonomi baik bukti nya mana yang enak itu di indonesia malah orang2 asing yang di ambil untuk berkerja .nah yang jadi pertanyaan nya kenapa harus ambil orang luar untuk berkerja sedangkan pribumi masih banyak jadi penganggur.kalian mikir pake otak dong jangan bodoh masak di negara sendiri kalian jadi pembantu sedang kan orang asing jadi tuan nya .di mana2 itu di negara sendiri jadi raja bukan jadi pembantu .coba kalian pikir betapa bodoh nya manusia seperti itu jangan egois mikir diri sendiri .kita hidup hanya sementara mikir anak2 kita kedepan nya .maka dari itu 2019 tetap ganti presiden ..agar anak2 kita nanti ada masa depan .yang lucu nya lagi bangga jadi anak PKI kok jadi anak penghianat bangga ...kalian seharus nya bersyukur masih boleh tinggal di indonesia ...disini kita butuh pemimpin adil bijaksana bukan pemimpin yang cuman mikir perut sendiri keluarga sendiri dan hanya orang2 dekat nya ...karena jika 2019 tidak ganti presiden indonesi akan terjadi perang saudara ..komen ini tidak untuk menghina siapa pun tapi hanya untuk di resapi apa benar apa salah.

  • Dikdik Sumirat
    Dikdik Sumirat 6 hari yang lalu

    Kena batunya lu cong

  • Anik Pratiwi
    Anik Pratiwi 6 hari yang lalu

    Boleh lah nyoba susu dari boyolali,,, biar sehat dan pintar,,, biar gak bisa di bodohin sama yg suka nyinyir hihihihiiiiiiiiii maaf y pak

  • Mila Amelia
    Mila Amelia 6 hari yang lalu

    PD MASA PAK HARTO SIAP YG BRANI NYIYIR/ MENJELEKAN PRESIDEN?.KLAO BRANI YA D BERESKAN PASTI...SEKRNG MAH BEBAS.YG TEGAS DONG PAK PRESIDEN

  • Rero Irsandi
    Rero Irsandi 6 hari yang lalu

    Capres yg tit*t nya cm buat pipis doang 🤣🤣🤣

  • Bontel Riyanto
    Bontel Riyanto 6 hari yang lalu

    Siap2demo usir si wowo dr indonesia. Janjinya klu kalah nyapres mau pindah dr indonesia.. Mau nyusul bibib cabul..

  • wiwit wit
    wiwit wit 6 hari yang lalu

    sya ttp prabowo

  • slma nya sayangayh
    slma nya sayangayh 6 hari yang lalu

    Salam ✌ periode....

  • Dewi Anjani
    Dewi Anjani 6 hari yang lalu

    Ap jd nya negara klo org kyk gtu jd pemimpin....jan gk pantas bngt klo org itu jd prmimpn negara...bisa" hancur lebur bangsa dn negara ini...

  • Rumah Sakit Umum Sri Torgamba

    hahaahanha ha ha ah aha...nggak mutu ini video

  • mdazmishah
    mdazmishah 6 hari yang lalu

    Ngak hairan lah...
    Pembunuh mana ada naluri kemanusiaanNya..penghinaan dan mmandang rendah atas org sdh sperti makanan harianNya..

  • Soeny Slenge'an
    Soeny Slenge'an 6 hari yang lalu

    Tetep milih Prabowo 🇲🇨

  • Winarni Wiwin
    Winarni Wiwin 6 hari yang lalu

    Pengisi suaranya kga layak bahasanya

  • Fahriez Adila
    Fahriez Adila 6 hari yang lalu

    Mas goreng trus tampang boyolali informasi lu tamba tambain lu pake analisis konteks yg dangkal jadinya sbagian infrmasi hoax....hahaha sontoloyo....

  • MISTER BAGGIO
    MISTER BAGGIO 6 hari yang lalu

    EKOOOO

  • MISTER BAGGIO
    MISTER BAGGIO 6 hari yang lalu

    HANYA SALAH FAHAM SAJAATAUPERSEPSI

  • Agus Jog
    Agus Jog 6 hari yang lalu

    Yg marah gagal faham. .dan videonya d potong2 dan Boyolali sdh hmpir d kuasai asing. . Tangio Ojo turu AE. .

  • wisnu febri
    wisnu febri 6 hari yang lalu

    Prabowo presidenku 2019

  • Dion Yogs
    Dion Yogs 6 hari yang lalu

    Isine kur goreng goreng tok. Ra ana benere

  • Muhamad Sholikun
    Muhamad Sholikun 6 hari yang lalu

    Blm apa2 sdh sombong n arogan

  • Mr Jae
    Mr Jae 6 hari yang lalu

    Kenapa Video nya di potong potong

  • Ardhita Elkomara
    Ardhita Elkomara 6 hari yang lalu

    inikah calon presiden kita???

  • Ayddhjo Chnl
    Ayddhjo Chnl 6 hari yang lalu

    Saya karyawan hotel. Pernah di bintang 3,5 dan sekarang di bintang 4. Perlu Pak Prabowo ketahui, haram bagi kami mengusir tamu dengan alasan apapun. Itu masuk dalam SOP di dunia perhotelan pak. Seandainya ada orang berpakaian sedekil apapun masuk ke hotel, kalimat yang terucap dari mulut kami adalah “selamat pagi/siang/sore/malam, apakah ada yang bisa kami bantu, bapak/ibu?”. Kalau bapak tidak percaya coba bapak masuk ke hotel dengan keadaan paling dekil, saya jamin tidak akan diusir.
    Bapak kan politikus, harusnya bisa menjaga martabat, tata bicara, pemilihan bahasa, dll. Ini kok seperti gak berpendidikan ngomongnya.
    Dan 1 lagi pak, bapak mengatakan bahwa bapak seorang “prajurit”. Maksud bapak mungkin “prajurit pecatan”. Tolong lebih lengkap kalo menyampaikan informasi pak. Supaya rakyat tahu benar dan salah.
    Terima kasih

  • Muhajir Khair
    Muhajir Khair 6 hari yang lalu

    Banyak orang yg ndk paham dan tidak pandai memilah bahasa penyampaian dari Pidato Pak Prabowo makanya banyak yg salah paham mengerti penyampaiannya...
    Yang Jelas Prabowo yang Terbaik Untuk RI 1.

  • Ruslan Sahrah
    Ruslan Sahrah 6 hari yang lalu

    Prabowo is the best

  • Sunankalijaga Wali Songo
    Sunankalijaga Wali Songo 6 hari yang lalu +1

    Cenel Cebong gx mutuuu !!!

    • Yaahtirom Djae
      Yaahtirom Djae 6 hari yang lalu

      yg..bermutu..partai allah...broo..
      nama pakai..wali...,9 sunan..masa..jaga..x..item...intropeksi
      diri...cooy.. slaaam dr rakyat netraaaall

  • christin henry
    christin henry 6 hari yang lalu

    Pak Jokowi , sudah bisa dikasi donk ribuan sapi ke Boyolali 😊😃

  • adhidaiva krisnha
    adhidaiva krisnha 6 hari yang lalu

    om wowow...... anda blunder om.... wakakakaka...

  • Firman Utina
    Firman Utina 6 hari yang lalu

    Nek ngomong melang meleng

  • Samsung Galaxy
    Samsung Galaxy 6 hari yang lalu

    Prabowo bgsaaat biadap

  • syamradityazains netters
    syamradityazains netters 6 hari yang lalu

    chanel Cebong ni..

  • Killer Gaming
    Killer Gaming 6 hari yang lalu

    Ni chanel bukan membangun tapi membenci tolong report makasih aku udah report tadi

  • Andi Junaidi
    Andi Junaidi 6 hari yang lalu

    nnton vidio yg full woii... kok msi bnyk juga org BOYOLALI yg suka sama beliau... klian aj yg brlbihan ,,

  • End End
    End End 6 hari yang lalu

    Suara cebi ya kepanasan
    Beginilah kalo bercita" JD tukang sunat tak tersampaikan,,

  • buddy ossana
    buddy ossana 6 hari yang lalu

    Cenel provokator

  • Hantu Rimbo
    Hantu Rimbo 6 hari yang lalu

    Sontoloyo 😂🤣. . .

  • agung prastya
    agung prastya 6 hari yang lalu

    iklas gak kalau negara ini di grogoti komunisme. hati2 provokasi. bedakan dngan teliti yg benar& salah

  • agung prastya
    agung prastya 6 hari yang lalu

    orang yg pinter adalah orang yg tidak mudah terprovokasi. bisa,.membedakan benar & salah. apapun kebijakan yg di ambil negara , nantinya akan menentukan nasib ekonomi rakyat. terutama rakyat kecil, so , be smart thinking.

  • Bagas Pangestu
    Bagas Pangestu 6 hari yang lalu

    Ganti presiden

  • Muhammad Wildan
    Muhammad Wildan 6 hari yang lalu

    Jgn saling tebar benci saudara2ku..???
    Bersatu untuk satu kesatuan NKRI...👍

  • NORYAZID ebi
    NORYAZID ebi 6 hari yang lalu

    Aku asli kendal tampangku podo karo boyo lali prabowo bedo prabowo turunan kopet alias cina

  • kaisar mink
    kaisar mink 6 hari yang lalu

    prabowo tidak pantas kupilih,,,

  • muklison akbar
    muklison akbar 6 hari yang lalu

    apapun digorengnya. dari semua ini kelihatan bahwa team paslon 01 dah kebingungan. menghadapi dukungan ke paslon 02. makanya segala cara digunakan. fitnah dan hujatanpun dihalalkan. takdir alloh lah yg akan menentukan.

  • milisi semut
    milisi semut 6 hari yang lalu

    Klo ga tau isi pidatonya jgn fitnah dulu woiiii....kepala Lo semua diisi hoax dan fitnah...orang2 kaya kalian itu yg gampang diadu domba..,jgn terlalu dungu jadi orang

  • Sri Subekti
    Sri Subekti 6 hari yang lalu

    Yang nyiyir itu pembaca narasinya pada prabowo...kalau dalam pidato prabowo nyinyir pada pemilik hotel mewah bukan pada rakyat boyolali... hehee....lucu deh anda..kurang cerdas menangkap inti suatu rangkaian kalinat

  • Yuli Ana
    Yuli Ana 6 hari yang lalu

    Hahahah.. Br slh skit aj.dh koarr2 klian kyk cacing kpnasan.. Negara dh dtipu dn bhongi ma singanu slma 4 thn klian gk sdr2.. Cbong gk usah deh goreng2n crita.. Mnding klian pkir lg matang2 plihn klian.jgn smpi indon mlarat dn trtipu lg.. Gw gk mlih siapa2..yg jls jgn smpi singanu trplh lg..ancuurrlh ngra ni.krn kt bkalan jd tamu dngra sndiri.krn dh bnyk cino kemencritt tigal dn brkuasa dngra kt.. Smoga pilpres 2019 trgntikan president yg stia dn mngayomi rkyt nya..aamiin..

  • jamarullah rul
    jamarullah rul 6 hari yang lalu

    Pak Prabowo bermaksud bahwa kaum marhaen/pribumi (cenderung selalu miskin) dengan kapitalis (makin kaya) semakin meluas jurang pemisah diantara keduanya padahal SDA kita harusnya diperuntukkan secara adil bagi rakyat, untuk kebutuhan nutrisi saja kita masih dibawah standar, kalimat boyolali yg dimaksud pak Prabowo memiliki tujuan positif agar rakyat Indonesia punya semangat memperbaiki nasib yang lebih baik lagi, karena beliau adalah capres kalimat ini menjadi masalah seolah olah telah merendahkan martabat masyarakat Boyolali, perlu diketahui kami yang berada dipulau terluar keadaan kami jauh lebih buruk.

  • Silvia Prolink
    Silvia Prolink 6 hari yang lalu

    Sy walau bkn warga boyolali sng geram dan marah serta tdk terima di hina di sepelekan begitu...siapa yg mo milih prabowo ini gk cocok jd pemimpin...
    Kami sekeluarga PROBOLINGGO JATIM Tetap no 01 Jokowi _ Ma'ruf

  • daffanaf 45
    daffanaf 45 6 hari yang lalu

    akun pemecah bangsa!

  • Yan Imran
    Yan Imran 6 hari yang lalu

    2019. Jokowi M Amin, duet Jawa Banten, etnis terbesar NKRI. prediksi menang me yakin kan. yg lain. ha haa.

  • Yan Imran
    Yan Imran 6 hari yang lalu

    2014, kenapa Jokowi -JK. menang karena Jokowi, Jawa asli, JK, Sulsel asli. Pbowo, CinaJawa. mualaf. ini ke nyataan.

  • Riko OppoA71
    Riko OppoA71 6 hari yang lalu

    Jokodok

  • Cepi Nugraha
    Cepi Nugraha 6 hari yang lalu

    kacau di rezim ini, apapun digoreng terus

  • Dachyar Effendi
    Dachyar Effendi 6 hari yang lalu

    goreng terus.. :D