SILET - Momen Lebaran Syahrini Dan Reino Bersama Tim Management [05 Juni 2019]

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 11 Jun 2019
  • RCTI Infotaiment IDclips Channel :

    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    Official RCTI:
    idclips.com/user/RCTIOfficialChannel
    ENTERTAINMENT : idclips.com/channel/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
    INFOTAINMENT :
    idclips.com/channel/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
    LAYAR DRAMA INDONESIA :
    idclips.com/channel/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    RCTI Indonesia Official Page:
    Mobile Site : rctimobile.com/m/
    Homepage : www.rcti.tv/
    Twitter : officialrcti
    Facebook : OfficialRCTI.TV/
    Instagram : officialrcti?hl=en
    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.
    Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.
    Silet hadir untuk mengupas tuntas kisah dan kasus para selebritis tanah air. Dengan gaya bahasa yang puitis, Silet menjadikan hal-hal yang tabu menjadi layak dan patut diperbincangkan. Infotainment yang mampu membahas dunia selebritis setajam silet ini sanggup menghadirkan nara sumber yang sulit ditemui sekali pun. Dengan reputasinya, Silet selalu berhasil membuat selebritis angkat bicara tentang persoalan yang tengah mereka hadapi bahkan tidak jarang sampai menguraikan air mata. Investigasi yang mendalam juga turut menjadikan Silet berbeda dari tayangan infotainment lainnya.
    #Silet #Artis #Selebriti
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 146

  • doyok aja
    doyok aja 17 hari yang lalu +1

    Semogah inces dan reino langgen terus sampai maut memisahkan

  • Anik Kusumawati
    Anik Kusumawati 20 hari yang lalu +1

    Keluarga ini patut kita contoh ..dr tutur kata nya terutama ..santun bgt

  • bunda mia
    bunda mia Bulan Yang lalu +1

    Dr keluarga sampe tim menejemen....selalu kompak..rukun....asisten rmh tangga aja ampe 15 tahun...jarg yg begitu lama...itu berrti menandakn syahrini sgt menghrgai org" yg dekat...tetap berbagi....reino makin ramah

  • Putri Herliani
    Putri Herliani Bulan Yang lalu +2

    masya Allah mereka sopan2 bukan pasukan nyinyir ngumbar aurat

  • Menanti kejujuran
    Menanti kejujuran Bulan Yang lalu +2

    Reno orangnya sopan dan kelihatan bangetttt dari keluarga yg berpendidikan tinggi jadi sopan santun sllu terjagah dengan rapi ..

  • Mey Mey
    Mey Mey Bulan Yang lalu +2

    Aku baru nonton. Pas Pak RB ketawa lepas aku ikut ketawa dong. Ternyataaa yaaa.. dibalik sikap Pak RB yg sepertinya tau sendiri lah ya pemirsa. Bisa ketawa lepas gini gara" Teh Syahrini

  • Edzan F
    Edzan F Bulan Yang lalu +2

    Keluarga yg bahagia

  • Sumiati Suherman
    Sumiati Suherman Bulan Yang lalu +2

    Sbgai org sunda bangga ih klo syahrini ngomong sunda...

  • Dean Dindha
    Dean Dindha Bulan Yang lalu +1

    masya alloh. .

  • Cucu Willow
    Cucu Willow Bulan Yang lalu +2

    Sepasang suami istri selebriti indonesia yg sukses. Semoga langgeng dan hope all of your dream come true. πŸ™πŸ’–β€to Reino and SyahriniπŸ™πŸ’œπŸ’–

  • The Anjar bayu familly
    The Anjar bayu familly Bulan Yang lalu +1

    11:10 ya Allah sweet pisan sampe aku ulang2..

  • LOVE KPOP
    LOVE KPOP Bulan Yang lalu +1

    Reino yang dulu jaim...sekarang udah banyak senyum...wajahnya kelihatan seger...dan kelihatan kalau dia bahagia

  • Sulton Abdullah
    Sulton Abdullah Bulan Yang lalu +1

    Adem banget liat ny

  • Bang Sowwi
    Bang Sowwi Bulan Yang lalu

    Aku kesini gara2 liat tessy ya mukanya mirip renoo.

  • sita cayank
    sita cayank Bulan Yang lalu +1

    Inces lucu bgt

  • syr barack
    syr barack Bulan Yang lalu +1

    Uuulala my Couple syrbarack ... the best dear πŸ’œπŸ’œπŸ’œ

  • shohih boy
    shohih boy Bulan Yang lalu +1

    Menit ke 11.12 lucu

  • Linda Saadah
    Linda Saadah 2 bulan yang lalu +2

    kan katanya sayang dari jepang.
    reino" ya masa boong.
    wwkwkwk. ngakak. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Anugrah Ilham
    Anugrah Ilham 2 bulan yang lalu +3

    Smoga bahagia sll sampe kakek nenek ... segera d beri momongn

  • Muhammad Islah
    Muhammad Islah 2 bulan yang lalu +3

    Waalaikum slm.... Cantik... Bu RB.... Dan Pa RB.... πŸ’™πŸ’™πŸ’™

  • reservation 2019
    reservation 2019 2 bulan yang lalu +2

    MENIT KE 11:00 SAMPAI 11:20 SUBHANALLAH... TERPANCAR KEBAHAGIAAN HAKIKI,..TANPA CANGGUNG ..LEPAS.. SEMOGA SELALU BAHAGIA SHAHRENO

  • Siti Falhani
    Siti Falhani 2 bulan yang lalu +1

    Bu haji
    Alhamdulillah
    Syahrini ma reino kliatan dua2 nya dia orang baik bijak sana

  • Siti Falhani
    Siti Falhani 2 bulan yang lalu

    Bu haji
    Ktauan kalo orang baik amiin

  • Siti Falhani
    Siti Falhani 2 bulan yang lalu

    Bu haji
    Kliatan kl orang baik amiin

  • bunga indah
    bunga indah 2 bulan yang lalu +3

    aku suka sahrini gaya omongannya bikin lucu bikin trtawa

  • bunga indah
    bunga indah 2 bulan yang lalu +2

    masaloh sahrini hamil.psti ank nya ganteng cakep.

  • Ema rosmiana rosmiana
    Ema rosmiana rosmiana 2 bulan yang lalu +1

    πŸ˜€πŸ˜˜πŸ‘

  • Indah Rahayu
    Indah Rahayu 2 bulan yang lalu +2

    Happy
    Semoga langgeng
    Baru Kali ini...AQ lihat RB ketawa Lepas...

  • Alisa Kobe
    Alisa Kobe 2 bulan yang lalu +4

    Aku merasa jodoh ini saling melengkapi. Syahrini yang tambah anggun dancantik dengan pakaian lebih sederhana yang tidak terlalu bling bling. Reino yang dulunya terlihat kaku, tegas sekarang lebih banyak tertawa lepas. Mungkin ini yang namanya jodoh saling melengkapi

  • Sartimah Mirikiti
    Sartimah Mirikiti 2 bulan yang lalu +2

    Serasi bgt.semoga SAMAWA amiin

  • Nurul Hasniyati
    Nurul Hasniyati 2 bulan yang lalu +3

    Gak bosan 2 ya
    .. Nonton pasangan syareno
    . 😘😘

  • chacha khairunizza
    chacha khairunizza 2 bulan yang lalu +1

    Makin cantik inches klw bicara ny lurus2 gk dilebay2in

  • Norjana Rusteman
    Norjana Rusteman 2 bulan yang lalu +4

    reono semjak mnikah mkin gnteng aplgi sekrng byak ktwaa waw semga lnnggeng

  • La Aliy Af Ida
    La Aliy Af Ida 2 bulan yang lalu +3

    Baiklah.. saya syukakkkk..

  • JunIsa azahra
    JunIsa azahra 2 bulan yang lalu +4

    Reno sama ulang tahunnya sama seperti saya

  • Ahamed Saudi
    Ahamed Saudi 2 bulan yang lalu +2

    Masa alloh tabaroka Alloh
    Semoga jadi keluarga samawa

  • lulu naseva
    lulu naseva 2 bulan yang lalu

    His blushing face...her playful "wisdom"

  • 阿Azizah
    阿Azizah 2 bulan yang lalu +2

    Pujian dri suami ganteng bt istri yg syantik 😍😍😍 samawah sllu incess q Amiiinn

  • Gita Lestari
    Gita Lestari 2 bulan yang lalu +1

    Ka inces πŸ‘πŸΏπŸ‘πŸΏπŸ‘πŸΏ

  • iza calsado
    iza calsado 2 bulan yang lalu +3

    Skrg aq ngerti knpa RB milih syahrini...karna syahrini emg org y cantik lucu humoris Dan sy yakin stiap laki" suka dgn wanita yg sperti itu😁😁😁

  • Jamila Kantin
    Jamila Kantin 2 bulan yang lalu +3

    Reno semenjak kawin sama Rini jadi tambah bahagia keliatan dari ketawanya

  • Mutiani Mutiani
    Mutiani Mutiani 2 bulan yang lalu +1

    Dimenit 11:14

  • Dina Khaerany
    Dina Khaerany 2 bulan yang lalu +2

    β€β€β€β€β€β€β€πŸ˜„

  • Bundane Queensa
    Bundane Queensa 2 bulan yang lalu +2

    Reino lebih bahagia dg syahrini.. reino lebih dihargai.

  • Rattna Rattna
    Rattna Rattna 2 bulan yang lalu

    lagian udah jadi suami istri bhgia ga bhagian dibhgiain lh .....

  • may ah
    may ah 2 bulan yang lalu +1

    kereen bngt desainernya..mg bhgia sllu mb syantik

  • Imahimahimah Pesek
    Imahimahimah Pesek 2 bulan yang lalu +1

    Menit 4.06 bhgia selaluu yaa...😍😍😍lekas dpt momongan yaaaa incesss

  • Nurul Hidayati
    Nurul Hidayati 2 bulan yang lalu +2

    Incesss..... jauuuh lebih cantik banget pake hijab. 😍 semoga hidayahnya segera dijemput ya, wahai mrs. barack 😘

  • Wawan Johan
    Wawan Johan 2 bulan yang lalu +3

    Reino pas nikah sm syahrini makin tampan

  • Rus Minem
    Rus Minem 2 bulan yang lalu +2

    Keluarga yg soleh dan solihah sakinah mawadah waromah yg kalian bedua sampe kakek ninen. Amin.

  • Ketombe Tulen
    Ketombe Tulen 2 bulan yang lalu

    Kasian luna... gara2 mereka berdua...

  • rahmi saputri
    rahmi saputri 2 bulan yang lalu +3

    Reno tambah ganteng dan suka senyum semenjak menikah dgn rini.. Rini tambah cantik sjak menikah apalagi pas berhijab..

  • Siti Falhani
    Siti Falhani 2 bulan yang lalu +1

    Bu haji
    Ya allah sru bngt enak ya kluarga nya syahrini reino jadi btah..alhamdulillah smg bahagia slama nya amin

  • Siti Falhani
    Siti Falhani 2 bulan yang lalu +1

    Bu haji
    Alhamdulillah

  • Sulis adiftia
    Sulis adiftia 2 bulan yang lalu

    Senyum reino tipis kali

  • Zeni Zeni
    Zeni Zeni 2 bulan yang lalu +1

    Ya Allah luccuuu banget KETAWAAA nya mas reino.....pasangan teerrrrooommaanntiiisss......

  • Zeni Zeni
    Zeni Zeni 2 bulan yang lalu +1

    Melihatnya selalu bikin tersenyuuum....udh cantik baik hati...

  • Zeni Zeni
    Zeni Zeni 2 bulan yang lalu +1

    Syahrini itu cantik parasnya....
    Cantik hatinya.....Insyaalah....
    Semoga SAMAWA SAMPAI JANNAHNYA..sama Mas Reno....Amiin ya Allah

  • Umayah
    Umayah 2 bulan yang lalu +1

    Tidak pernah bosen lihat kebahagiaan mereka...semoga teteh dan suami serta keluarga selalu diberi keberkahan

  • love my life
    love my life 2 bulan yang lalu +1

    Mulai 12:35 ngakak gue 🀣🀣🀣