SILET - Momen Lebaran Syahrini Dan Reino Bersama Tim Management [05 Juni 2019]

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 11 Jun 2019
  • RCTI Infotaiment IDclips Channel :

    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    Official RCTI:
    idclips.com/user/RCTIOfficialChannel
    ENTERTAINMENT : idclips.com/channel/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
    INFOTAINMENT :
    idclips.com/channel/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
    LAYAR DRAMA INDONESIA :
    idclips.com/channel/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    RCTI Indonesia Official Page:
    Mobile Site : rctimobile.com/m/
    Homepage : www.rcti.tv/
    Twitter : twitter.com/officialrcti
    Facebook : facebook.com/OfficialRCTI.TV/
    Instagram : instagram.com/officialrcti/?hl=en
    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.
    Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.
    Silet hadir untuk mengupas tuntas kisah dan kasus para selebritis tanah air. Dengan gaya bahasa yang puitis, Silet menjadikan hal-hal yang tabu menjadi layak dan patut diperbincangkan. Infotainment yang mampu membahas dunia selebritis setajam silet ini sanggup menghadirkan nara sumber yang sulit ditemui sekali pun. Dengan reputasinya, Silet selalu berhasil membuat selebritis angkat bicara tentang persoalan yang tengah mereka hadapi bahkan tidak jarang sampai menguraikan air mata. Investigasi yang mendalam juga turut menjadikan Silet berbeda dari tayangan infotainment lainnya.
    #Silet #Artis #Selebriti
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 089

  • Dina Khaerany
    Dina Khaerany Hari Yang lalu

    ❤❤❤❤❤❤❤😄

  • Bundane Queensa
    Bundane Queensa Hari Yang lalu

    Reino lebih bahagia dg syahrini.. reino lebih dihargai.

  • Rattna Rattna
    Rattna Rattna Hari Yang lalu

    lagian udah jadi suami istri bhgia ga bhagian dibhgiain lh .....

  • may ah
    may ah Hari Yang lalu

    kereen bngt desainernya..mg bhgia sllu mb syantik

  • Imahimahimah Pesek
    Imahimahimah Pesek 2 hari yang lalu

    Menit 4.06 bhgia selaluu yaa...😍😍😍lekas dpt momongan yaaaa incesss

  • nurul hidayati
    nurul hidayati 2 hari yang lalu

    Incesss..... jauuuh lebih cantik banget pake hijab. 😍 semoga hidayahnya segera dijemput ya, wahai mrs. barack 😘

  • Wawan Johan
    Wawan Johan 2 hari yang lalu +1

    Reino pas nikah sm syahrini makin tampan

  • Rus Minem
    Rus Minem 2 hari yang lalu

    Keluarga yg soleh dan solihah sakinah mawadah waromah yg kalian bedua sampe kakek ninen. Amin.

  • Ketombe Tulen
    Ketombe Tulen 2 hari yang lalu

    Kasian luna... gara2 mereka berdua...

  • Kau Mohd Ridhuan
    Kau Mohd Ridhuan 3 hari yang lalu

    tukang pamer

  • rahmi saputri
    rahmi saputri 3 hari yang lalu +1

    Reno tambah ganteng dan suka senyum semenjak menikah dgn rini.. Rini tambah cantik sjak menikah apalagi pas berhijab..

  • Siti Falhani
    Siti Falhani 3 hari yang lalu

    Bu haji
    Ya allah sru bngt enak ya kluarga nya syahrini reino jadi btah..alhamdulillah smg bahagia slama nya amin

  • Siti Falhani
    Siti Falhani 3 hari yang lalu

    Bu haji
    Alhamdulillah

  • Sulis adiftia
    Sulis adiftia 3 hari yang lalu

    Senyum reino tipis kali

  • Zeni Zeni
    Zeni Zeni 3 hari yang lalu

    Ya Allah luccuuu banget KETAWAAA nya mas reino.....pasangan teerrrrooommaanntiiisss......

  • Zeni Zeni
    Zeni Zeni 3 hari yang lalu

    Melihatnya selalu bikin tersenyuuum....udh cantik baik hati...

  • Zeni Zeni
    Zeni Zeni 3 hari yang lalu

    Syahrini itu cantik parasnya....
    Cantik hatinya.....Insyaalah....
    Semoga SAMAWA SAMPAI JANNAHNYA..sama Mas Reno....Amiin ya Allah

  • Umay Ya
    Umay Ya 4 hari yang lalu

    Tidak pernah bosen lihat kebahagiaan mereka...semoga teteh dan suami serta keluarga selalu diberi keberkahan

  • love my life
    love my life 4 hari yang lalu

    Mulai 12:35 ngakak gue 🤣🤣🤣

  • Eriena Jamilah
    Eriena Jamilah 4 hari yang lalu +1

    Ketawanya lepas banget pak RB 🤣🤣🤣🤣

  • Risma musium angkot malang
    Risma musium angkot malang 4 hari yang lalu

    Reino barak wajahnya kelihatan fres & bercahaya itu pengaruh Dari istrinya syahrini yg InsyaAllah adalah istri yg sholeha. Cahaya aurah syahrini tertular ke mas reino barak . InsyaAllah syahreino mendapatkan rmh tangga ya saqinah mawadah warohma aamiiin ya Rabbal Aalamiiin

  • Yulan Da
    Yulan Da 5 hari yang lalu

    Luv syarini muach inces met semoga bahagia sampai tua amiin

  • Sandra Tirtoadmodjo
    Sandra Tirtoadmodjo 5 hari yang lalu

    "Engineer" 😄😄

  • Eka Herbalis NASA
    Eka Herbalis NASA 5 hari yang lalu

    💜 semakin berbahagia

  • Mompi Sakti
    Mompi Sakti 5 hari yang lalu

    massaollah sweet manis sekali RB

  • Titian Kusumaningrum
    Titian Kusumaningrum 5 hari yang lalu

    Lihatlah Reino bahagia bngett terpangpang diwajah nya😃

  • ida idutt
    ida idutt 5 hari yang lalu

    Lucu juga reino,,

  • Dendi Herman
    Dendi Herman 5 hari yang lalu

    Cocok ya masa Reno SMA tth incess.ketawa truss

  • echi nd
    echi nd 5 hari yang lalu

    lucu pisannn p rb.

  • Indriany Prajitno
    Indriany Prajitno 5 hari yang lalu

    SAMAWA dunia akherat Syahrini dan Reino Barack...
    Sehat+bhgia +sukses berkah barokah dan kompak slalu serta cepet diberikan kepercayaan oleh ALLAH SWT dititipkan momongan yg sholeh dan sholekha...Aamiin...😍😘💐🙏💜💜💜

  • Rita Ajja
    Rita Ajja 6 hari yang lalu

    Syahrini tmbh cntik skrang..dan makeup nya sederhana mkin tmbh cntik..❤👄❤

  • Nhadianaunited Marsaoly
    Nhadianaunited Marsaoly 6 hari yang lalu

    😁😁

  • hary haryono
    hary haryono 6 hari yang lalu

    Mirip tessy ya, reino

  • Farid Ajjah
    Farid Ajjah 6 hari yang lalu

    Lucu liat pak rb, ktwa nyampe muka y merah,,, samawa syhreno cpt dpt momongan

  • Mamah Ilyas
    Mamah Ilyas 6 hari yang lalu

    Klu ud nikh ma teh shrini..ngmg ny ga ush di lbay2in aj..syg puny suami gnteng klem ..biar jd psngn yg serasi

  • Neyli Kamilah
    Neyli Kamilah 7 hari yang lalu

    Yang sabar ya mblo

  • naybill naybill
    naybill naybill 7 hari yang lalu

    Gemes sama syahreno. Gk bosen liatnya bapeerrrrrrtr

  • castiai ai
    castiai ai 7 hari yang lalu

    Fokus sama ketawanya rani😂😂

  • sati atid
    sati atid 7 hari yang lalu

    Seneng banget lht keseruan keluarga syahreno beserta karyawan.. semoga barokah

  • Neng Imah
    Neng Imah 7 hari yang lalu

    Demi Allah, saia juga ikut cengar cengir sendiri
    Liat tth Syahrini sama babang Reino 😆😆😍😍😍

  • Ya Nti Chostalani
    Ya Nti Chostalani 7 hari yang lalu

    aku blm bulan madu sama suami,. bertemu 3x dlm 3x minggu trus aku sma suami nikah....

  • Arikzta Stayllz
    Arikzta Stayllz 7 hari yang lalu

    Bantu ank yatim pamer, beri THR kariawan pamer, liburan pamer, suaminya pun yg dulu kliatan cool, macho, elegant, skrng ikut2 an lebay kyk bini nya, lm2 mirip tessy,, dikit2,makanya gk cepet dikasih anak.. ,wktu untuk bikin anak di buat pamer. Muak ah....

  • alfi salon
    alfi salon 8 hari yang lalu

    Cantik banget pake hijab

  • Mata ELang
    Mata ELang 8 hari yang lalu

    Subscribe channel youtube baru aku yaa👉 idclips.com/video/BETbTzUvUCI/video.html

  • Leni Udju
    Leni Udju 8 hari yang lalu

    Semoga langgeng terus..

  • malika Muhammad
    malika Muhammad 8 hari yang lalu

    💜💜

  • Himawari Kawaii
    Himawari Kawaii 8 hari yang lalu

    Bahagia liat kekompakan mereka...love tuk syahreino

  • Sahri Ahmad
    Sahri Ahmad 8 hari yang lalu

    Kami sekecamatan mengucapkan bodo amatt

  • rose sabian21
    rose sabian21 8 hari yang lalu +1

    Ikut seneng ya inces aku

  • alfat Sri wahyuni
    alfat Sri wahyuni 8 hari yang lalu

    Syahrini tu sombong

  • Tila Hilawt
    Tila Hilawt 8 hari yang lalu +1

    reino awal ya cool tpi sekarng humoris suka liat ya

  • Midah Midahau ach
    Midah Midahau ach 8 hari yang lalu

    Seneng bgt lht Reino k'tawa'a lepas bgt..itu berarti Reino benar2 bahagia . Stlh menikahi inces.kt sp Reino tertekan,?.yg ngomng gtuh iri alias dengki .

  • Ana Widia
    Ana Widia 8 hari yang lalu +1

    Ini dia yng di tunggu2, akhirnya keluar jugaaa 😍

  • reza mita alia
    reza mita alia 8 hari yang lalu

    Minaladzin waalfaidzin
    Incees

  • Wiwik Devanya
    Wiwik Devanya 8 hari yang lalu

    Syukak ketawanya pak RB😂😂😂

  • Juan Andrio
    Juan Andrio 8 hari yang lalu

    Ya Allah. Pak RB lucu bangetttt

  • Amira Naomie
    Amira Naomie 8 hari yang lalu

    Muka Mereka jadi mirip bangggeettt Mr & Mrs Barack 👍💜👍

  • Vivi Wahdini
    Vivi Wahdini 9 hari yang lalu +1

    ikut ngakak

  • Shaniya
    Shaniya 9 hari yang lalu

    Baru lihat Reino ketawa kaya gtu sampe muka nya merah

  • Galih Budi
    Galih Budi 9 hari yang lalu +1

    Selamat ya buat teh inces dam mas reino semoga langgeng selamanya

  • Rang Ga
    Rang Ga 9 hari yang lalu +2

    Aduh gemes bnget lihat nya, ya Alloh apa lagi Pas Reno ketawanya lepasss banget,,, aduh bkin iri Aja psangan ini, MGA cpet dpet momongan ya inces Reno Amin

  • Mbak Siti
    Mbak Siti 9 hari yang lalu +1

    Semoga sr bahagia terus dan cepet di kasih momongan amin

    Yg julit jangan cari cari kesalahan sr

  • 士宏 葉
    士宏 葉 9 hari yang lalu +1

    alhamdulillah...Aku ikut bahagia melihat kebahagiaan mereka berdua selamat moga samawa amin ...😍😍😍

  • Widiantini aza widiantini
    Widiantini aza widiantini 9 hari yang lalu +2

    Semngat terus ya tth Sama aa nya

  • Mama Shinta
    Mama Shinta 9 hari yang lalu +2

    Nggak usah mnjelaskan siapa diri kita..karena yg suka sm kita nggak memerlukan itu..dan yg nggak suka sm kita nggak akan prcaya

  • SAKINA
    SAKINA 9 hari yang lalu +1

    Gue komentar ke 1000

  • yayah nurasiah
    yayah nurasiah 9 hari yang lalu +1

    Seneng bgt liat'y..😍😍😍😍

  • Ghiza Gaming
    Ghiza Gaming 9 hari yang lalu +2

    wa'alaikumsalam..iya teteh cantik yang sopan dan lembut.

  • Fajar Indah
    Fajar Indah 9 hari yang lalu +1

    Semoga trus langgeng sampai maut yg memisah kan

  • ibal karafa
    ibal karafa 9 hari yang lalu +2

    Dalam menjalani kehidupan bekeluarga mesti banyaki sabar 😊 insyaAllah akan cepat dapet Anak yaaa kalian .

  • Siti Maria
    Siti Maria 9 hari yang lalu +2

    Lucu abang reno...ayo ksh fidio yg lucu2.semoga kalian bahagia

  • Siti Maria
    Siti Maria 9 hari yang lalu

    Seneeng banget lihat kalian berdua...and gk bosen2 lht teteh ama abang reno...cakep pooolll

  • Mawar Putih
    Mawar Putih 9 hari yang lalu

    syahrini istri sunda nu geulis rendah hate. mugia enggal gduh momongan ttp rukun harmonis panjang jodoh panjang umur murah rezekina. tong ngupingkn ocehan piluaran mantak pikeselen yakin trs pd yg di atas dan niat hati sndiri

  • evandra nasuha
    evandra nasuha 9 hari yang lalu +2

    Aduh s bapa ketawa nya sampe tersipu2... Ikut bahagia deh liatnya🤩

  • Ika Yunita
    Ika Yunita 10 hari yang lalu

    😘😘😘😘😘😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

  • Ika Yunita
    Ika Yunita 10 hari yang lalu +1

    Ngakak lihat reino tertawa lepas kyk gitu 😂😂😂😂😂😂 senang bgt lihatnya 😍😍😍😍😍😍

  • riyu. dita
    riyu. dita 10 hari yang lalu +1

    Suka banget lihat kebahagian keluarga Syahreino....smg Allah slalu mlindungi mereka..aamiin

  • Fahira ahmad
    Fahira ahmad 10 hari yang lalu +4

    MasyaAllah sea liatnya teteh syahrini adem banget kalem cocok dengan sang suami sama2 kalem,semoga langgeng yahh syahreno🙏😇

  • Ghea Lissa
    Ghea Lissa 10 hari yang lalu +4

    smoga sll di jaga Alloh keluarga kecil ini,,,, amiin 😇😇

  • Omanah Sule
    Omanah Sule 10 hari yang lalu +4

    Ga ada bosen ya lihat Syahreino ber ulang2. Poto2 nya lucu dulu 2 Byk d benci orng syahiri skrng byk yg suka udah nikah ma Reino

  • Chelsea Permata Jelita
    Chelsea Permata Jelita 10 hari yang lalu +2

    adem bgt:)

  • Elen Oktianingsih
    Elen Oktianingsih 10 hari yang lalu +2

    Lebih muda. Lebih cantik. Press prees preeess.. lucu bgt lietnya. 😄😄😄

  • keyra playing
    keyra playing 10 hari yang lalu +1

    Syuuukkaaa 😍😍

  • Winny Marturia
    Winny Marturia 10 hari yang lalu +7

    Dang that's the biggest laugh ever erupted from reino captured of tv. He's so happy

  • Mak Zahrah
    Mak Zahrah 10 hari yang lalu +2

    Seneng banget liatnya... 💞💞

  • Mpok
    Mpok 10 hari yang lalu

    Laki2 yg notabene nya kaku & selalu serius, kena sama syahrini jd gokil, kayak nak kanak yg manja

  • Tri Sukamto
    Tri Sukamto 10 hari yang lalu

    Kurang nikita mirzani

  • Darmini Mince
    Darmini Mince 10 hari yang lalu +3

    Pasangan serasi ...sangat suka dan gk ada bosan ...semoga langgeng

  • Game Game
    Game Game 10 hari yang lalu +2

    G bisa duduk dkursi ya semua. Biar setara gitu. G beda🙄

  • Siti Falhani
    Siti Falhani 10 hari yang lalu +1

    Bu haji
    Minal aidin wafaizin mohon maaf lahir dan batin..

  • Dewi Arunie TV
    Dewi Arunie TV 10 hari yang lalu +4

    Alhamdulillah senang banget liat syahreno..

  • Dewi Arunie TV
    Dewi Arunie TV 10 hari yang lalu +3

    😂😂😂😂😀💜💜💜

  • Hilman Gunawan
    Hilman Gunawan 10 hari yang lalu +1

    Sayangnya kenapa duduk nya harus bos di kursi anak buah dibawah......sepertinya agak kurang enak di liat

  • Inggir Wiratama
    Inggir Wiratama 10 hari yang lalu +6

    Hati senang melihat SYAHREINO...,Inces semakin SYANTIK...😍😍😍

  • Solichun Solichun
    Solichun Solichun 10 hari yang lalu +6

    Reino tambah gemuky..semoga RT klian langeng til jannah amin....

  • Indra Ndra
    Indra Ndra 10 hari yang lalu +6

    Hanya bisa mendoakan buat syahreno smoga jd keluarga yg samawa,,

    Amin...amin...yaa rabb

  • Siti Falhani
    Siti Falhani 10 hari yang lalu +5

    Siti Falhani
    Syahrini reino bilang cantik awet muda.. itu kalo orang btawi bilang.. wajah nya nirus daun sirih..muka nya..ga kempot.. awet muda...reino yg bilang yg muji emang bner reino kn liat sndiri

  • Arynda Mey
    Arynda Mey 11 hari yang lalu +3

    Assalamualaikum..heiiii inces unik...minalaidzin walfaidzin yaa...i miss u inces,pak RB...semoga selalu berbahagia..😀😀😀😘😘😘😘😘

  • Hazza Nawa Rafi K
    Hazza Nawa Rafi K 11 hari yang lalu +2

    Semoga langgeng

  • Siti Falhani
    Siti Falhani 11 hari yang lalu +4

    Bu haji
    Smg syahrini
    Ngajak umroh reino suami nya..atau prgi haji jadi bu haji dan pk haji mudh2 ber tamu krmh allah