Terima Kasih Pak JK: Apa Kata Jusuf Kalla Bila Prabowo Jadi Menteri Jokowi? (Part 2) | Mata Najwa

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 16 Okt 2019
  • Jusuf Kalla dikenal sebagai politikus yang selalu ingin mencari solusi tepat dan cepat. Wartawan juga mengenalnya sebagai politikus yang tak segan menjawab pertanyaan apapun. Di Mata Najwa, JK ditanya kemungkinan Prabowo jadi menteri Jokowi dan kemungkinan partai oposisi tersisa satu partai di DPR.
    "Sebenarnya dalam pemerintahan perlu ada keseimbangan. Jadi perlu ada penyeimbang. Menyusun kabinet tentu banyak yg dipertimbangkan," jelas Jusuf Kalla. “Dalam politik tidak ada kawan lawan sejati. Bulan April tidak cocok, mungkin bulan Oktober cocok,” lanjutnya.
    (Narasi)
    #JusufKalla #PurnatugasJK #MataNajwa #Narasitv
    Tonton juga Mata Najwa eps. [Terima Kasih Pak JK] dan episode lainnya di www.narasi.tv atau klik link di bawah.
    Part 1 - bit.ly/33AU6uj
    Part 2 - bit.ly/33DHgvv
    Part 3 - bit.ly/2VL8Unw
    Part 4 - bit.ly/2OQJCmr
    Part 5 - bit.ly/2IVf0N2
    Part 6 - bit.ly/2Bj2hiO
    Part 7 - bit.ly/2MKfzdD
    Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share.
    Tonton konten lainnya juga di IDclips Channel:
    - Narasi bit.ly/SubscribeIDclipsNarasi
    - Narasi Newsroom bit.ly/SubscribeNarasiNewsroom
    - Narasi Entertainment bit.ly/SubscribeNarasiEntertainment
    - Narasi Stories bit.ly/SubscribeNarasiStories
    - Narasi Talks bit.ly/SubscribeNarasiTalks
    - Narasi Sports bit.ly/SubscribeNarasiSports
    Jangan lupa subscribe yaa..
    Follow:
    najwashihab
    NajwaShihab
    najwashihabofficial
    IDclips Business Inquiries: youtube@drm-indonesia.com
    Najwa Shihab IDclips is under management of:
    dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official IDclips MCN
    servicesdirectory.withidclips.com/user/directorypt-digital-rantai-maya-drm

Komentar • 1 760

  • Najwa Shihab
    Najwa Shihab  Bulan Yang lalu +328

    Tonton juga Mata Najwa eps. [Terima Kasih Pak JK] dan episode lainnya di www.narasi.tv atau klik link di bawah.
    Part 1 - bit.ly/32nzs0D
    Part 2 - bit.ly/33tCOzo
    Part 3 - bit.ly/2qccVWj
    Part 4 - bit.ly/2VLcLkF
    Part 5 - bit.ly/2nPAjYT
    Part 6 - bit.ly/2VOAS1z
    Part 7 - bit.ly/32oKAu4

    • Muhamad Syahid all fikri
      Muhamad Syahid all fikri 10 hari yang lalu

      Mbak nana ma'af saya mautanya, bagaimana pendapat mbak so'al janji Presiden PENGANGGURAN AKAN DI GAJI,,,jujur kita slaku rakyat indonesia sangat bingung dgn janji presiden yg seperti itu apa mungkin negarakita punya anggaran sebanyak itu mbak?

    • KAJOLA
      KAJOLA 24 hari yang lalu

      Najwa pintar

    • Ryan Hard
      Ryan Hard 25 hari yang lalu

      😘

  • Arief Hidayat
    Arief Hidayat 5 jam yang lalu

    Melakukan perubahan dari luar sdh bertahun tahun dilakukan oleh pak prabowo.. sekarang saatnya dari dalam...😊😊😊

  • Anake Macan
    Anake Macan 20 jam yang lalu

    Pak jk mirip asmuni bkn eyang habibi. .tau nih yg komen di bawah

  • Kak Abhie
    Kak Abhie 23 jam yang lalu

    Outsourching menderita eh pak JK ndada ketetapan karyawan permanent sekarg 😥

  • umar Bin khattab
    umar Bin khattab Hari Yang lalu

    MATA NAJWA COCOK JADI MENTERI LUAR NEGERI ATAU PENASEHAT PRESIDEN.IBARAT WANITA SEBAGAI PELENGKAP LAKI2....PAK JOKOWI TOLONG PERTIMBANGKAN SARAN SAYA.TERIMA KASIH PAK JOKOWI.

  • Irfan Rusady siregar
    Irfan Rusady siregar 2 hari yang lalu

    Bu susi sayang ga jadi menteri kelautan lagi.

  • Muh_ismail
    Muh_ismail 4 hari yang lalu

    Menit 5:06 pak jk pkek logat bugis😅

  • An'star s
    An'star s 7 hari yang lalu

    Pak jk..dulu ngomong hancur klo negara ni dipimpin jokowi...tu entah mksudny...akhirny jdi wapres jokowi...

  • agus ansori official
    agus ansori official 9 hari yang lalu

    pak JK hebat luar biasa... jangan lupa mampir ke channelku yaa

  • moteng freeTV
    moteng freeTV 9 hari yang lalu

    sy dlu nyoblos jokowi it krn adax pak JK tp knyataan dlm bekerja yg trlihat cman pak JK krn pak JK mngutamakn kerja dr pd foto selfy

  • Colot 123
    Colot 123 11 hari yang lalu

    Yg kalah minta gendong SM yg menang🤣

  • Mehlina Lina
    Mehlina Lina 11 hari yang lalu

    kala tidak berani menggigit ketika di piara, kalau tidak di piara dia menggigit kesana kemari. bisa hancur negri ini.... ha-ha-ha

  • YOHAN FASSAT RUSMAWAN
    YOHAN FASSAT RUSMAWAN 15 hari yang lalu

    Saya mewakili pak jk . Prabowo cocok jadi presiden

  • Nyaw Nyanyaw
    Nyaw Nyanyaw 15 hari yang lalu

    Ah sudahlah jk, dulu kau bilang kalau jokowi jadi presiden bisa hancur negeri ini malah kau yg jadi wakilnya. 😀

  • Wiwin Majida
    Wiwin Majida 16 hari yang lalu

    Nantipi, ini najwa bikin pusing pak JK hati2 sekaliki menjawab pak, tdk mauki bikin gaduh masyarakat wkwkwkwk

  • Hamdan Saputra
    Hamdan Saputra 16 hari yang lalu

    Hati2 Najwa Shihab secara gak langsung setiap pertanyaan bisa menjadi provokator

  • AdiRepublic OfGame
    AdiRepublic OfGame 17 hari yang lalu

    gaya bicara pak jk sama habibie sama👍👍💪🏻

  • arya dhama
    arya dhama 18 hari yang lalu

    Gue datang dari masa depan, tolong di usut tuntas masalah pak anies

  • Ari Sukoco
    Ari Sukoco 18 hari yang lalu

    Bener kata pak JK tapi saya sangat kasihan yang berjihad demo membela Prabowo sampai nyawanya melayang 🤣😂🤣

  • Rafifa Zalfa
    Rafifa Zalfa 19 hari yang lalu

    👍👍👍👍👍👍👍👍👍

  • Marlina Marlina
    Marlina Marlina 19 hari yang lalu

    Orang munafik itu mr.Jk...
    idclips.com/video/FiBlkLB_pjw/video.html (klik aja klo ga percaya)

  • INFO JAWA TENGAH DAN SEKITARNYA

    Najwa kalau tanya harus hati" awas dengan kata menyudutkan
    Bisa membuat gaduh warga net

  • Aisyah Fadhli
    Aisyah Fadhli 19 hari yang lalu

    Terimakasih pak JK.sehat selalu..

  • Andi Firman
    Andi Firman 20 hari yang lalu

    JK : Jalan Keluar.
    Semoga Beliau senantiasa diberi kesehatan dan tetap berkontribusi untuk Indonesia Tercinta.
    Terima Kasih Sang Negarawan...

  • Adenuryani Endang
    Adenuryani Endang 20 hari yang lalu

    Jk masih Di puji?, Di mana menguntungkan dia jk Di situ berada ,

  • qrtyio138572 qeorjak
    qrtyio138572 qeorjak 20 hari yang lalu

    Jk penjilt ludah

  • Andri Lengkong
    Andri Lengkong 20 hari yang lalu

    Pertanyaanmu memprofokasi cukk

  • Maulana fitra Fitra
    Maulana fitra Fitra 21 hari yang lalu

    Bisa hancur negara

  • muhammad kustiana
    muhammad kustiana 21 hari yang lalu

    Hahhh cerdik ,, (CERDAS LICIK)

  • Gudang Comment
    Gudang Comment 21 hari yang lalu

    Karena bapaknya Prabowo Mentri.

  • Apriz Rizon
    Apriz Rizon 21 hari yang lalu

    satu hal yg paling saya tau tentang pak JK yg bilang negara ini akan ..................... pak jokowi .. tapi sudah lah hehehehe

  • permadi fauza
    permadi fauza 21 hari yang lalu

    😆 oppo waee orra oppo oppo = ndak apa-apa tong

  • Diyah Sadiyah
    Diyah Sadiyah 21 hari yang lalu

    Sak karepmu.

  • gavina kalista
    gavina kalista 22 hari yang lalu

    Semua jabatan itu memang harus sesuai pribadi nya...untuk officer memang dibutuhkan orang yang tenang dan berpikir dingin...tapi masalah pertahanan harus dipegang orang2 GILA....seperti ibu Susi dan bp. Prabowo

  • Aa' Nevandtz
    Aa' Nevandtz 22 hari yang lalu

    . Jk ga suka pak prabowo .. intinya itu .. jadi semua jabatan prabowo menurut pak Jk ga cocok ..
    Trus knpa hanya menyebutkan ke lebihan JK sedangkan ke jelekan dan ke kurangan nya ga di sebutkan ..

  • Selamat Hia
    Selamat Hia 22 hari yang lalu

    Luar biasa pak Jk👍

  • Polber Sihotang
    Polber Sihotang 22 hari yang lalu

    jk is the best...

  • Jerman Abdullah
    Jerman Abdullah 22 hari yang lalu

    Cerama ustat ahir jamam

  • Iwan Setiono
    Iwan Setiono 22 hari yang lalu

    Pk jk hebat

  • Yusuf Mo
    Yusuf Mo 22 hari yang lalu

    Presiden sudah dilantik ya !?? Yang terpilih siapa !?? Maaf TV aku rusak pas pelantikan . Bagi info dong

  • elga panrita
    elga panrita 22 hari yang lalu +1

    Life its de konight der bugis. Mantap 👍👍

  • Nurul Falla
    Nurul Falla 22 hari yang lalu

    I love you pak JK ...sehat selalu ya pak

  • AHMAD DHONY
    AHMAD DHONY 22 hari yang lalu

    Pak JK mau djebak dengar pertanyaan
    Sulit untuk djebak

  • Elang EAGLE
    Elang EAGLE 23 hari yang lalu +1

    Hidup pak JOKOWI & PRABOWO...👍👍

  • Ysjchd Jdbdicn
    Ysjchd Jdbdicn 23 hari yang lalu

    Iklas bngt pk prabowo unt indonesia

  • Yu Wandana maju trs koplo indonesia

    Ngmng ny belibet..gk sabar.. mntp jokowi aja lh

  • Muhammad Arif fudin
    Muhammad Arif fudin 23 hari yang lalu

    Bp jusuf kalla lebih pintar dari najwa Shihab

  • udon _____
    udon _____ 23 hari yang lalu

    Sy pernah disuruh ngetik undangan untuk pak JK 3 lembar saja gk selesai 3 hari saking karna harus rapinya kata kata itu... Gitu aja sy udh sangat bangga sekali hahaha aplg dpt kabar suratnya diterima dan dibaca langsung oleh pak JK.. sy ngefen sama pak JK..

  • Saringan Bocor
    Saringan Bocor 23 hari yang lalu

    Penginnya Jenderal Gatot Nurmayanto jadi Menkopolhukam

  • Babe Aja
    Babe Aja 23 hari yang lalu

    Mbak Nana: cocok apa tdk? Biar beliau kerja dulu dong!?

  • Mamah Entin
    Mamah Entin 23 hari yang lalu

    Kesanya dihina dimakan,wowo sejarang,jlsnya ngk punya muka

  • dody sadewo
    dody sadewo 23 hari yang lalu

    Positif thinking saja lah untuk Prabowo jadi Mentri Pertahanan...!!
    Jangan merusak hati dan fikiran mu dengan rasa curiga.
    Saya murni pendukung Jokowi tapi tidak menolak Prabowo jadi Mentri Pertahanan.

  • Asri syamsuddin
    Asri syamsuddin 23 hari yang lalu

    Terima kasih pak JK..anda salah satu putra bangsa terbaik...santun, gak berpolemik..
    Semoga hostnya belajar hal tsb... Air yg sudah tenang mohon jgn diaduk lagi.

  • rama rambo
    rama rambo 23 hari yang lalu +1

    Katanya EFISIENSI birokrasi tapi nambah WAKIL MENTRI, dan lebih banyak dari kalangan "PROJO" daripada tehnokrat.....apakah ini yang disebut politik bisa berubah, politik balas Budi?...atau sebuah inkonsistensi yang terlegitimasi?....dunia memang panggung sandiwara tradisional, Pemainnya mereka dan penontonnya rakyat indobesia yang duduk di rumput, sambil garuk2 kepala dan kaki karena gatal2.....antara bingung, heran, gatal, dan lapar...semoga akan ada yang "lempar sandal"!!!

  • Yanes Melalyawan
    Yanes Melalyawan 24 hari yang lalu

    Memang pertanyaan2 dri ibu Najwa Shihab sllu menjebak
    Salut...

  • Zainul ulum
    Zainul ulum 24 hari yang lalu

    Pak jk sosok yg peduli dg rakyatnya semoga sehat sll.

  • Xania djoroe
    Xania djoroe 24 hari yang lalu

    Orang penjilat macam gini dah macam pahlawan aj..
    JK = penjilat

  • Sadar So7
    Sadar So7 24 hari yang lalu

    Figur paporit bu susi👍

  • Syaiful Anwar
    Syaiful Anwar 24 hari yang lalu

    Ah teh nana.. kasian pak JKnya jgn ditanya yg itu dong😁

  • Roji Roji
    Roji Roji 24 hari yang lalu

    Allah memberi kecerdasan kpd Pak JK Taat tunduk kpd Allah setiap gerak langkahnya dlm mengatur urusan dunia lari kembali kpd Allah selamat&sukses pak Jk