INI "BUKAN" TALK SHOW [ANDRE CEK COK WITH SULE]

Bagikan
Sematkan

Komentar • 4 352

  • Rian
    Rian Hari Yang lalu

    Mas Andre sama Mas Sule saya respek sama kalian,pelawak yang benar2 ngelawak,yg gak pernah bikin gurauan yg nyakitin ati orang. Maju terus,tetap berkarya. Salam dari saya putra asli Kalimantan Barat.

  • Ira Wati
    Ira Wati Hari Yang lalu

    Mantul

  • Singontiko
    Singontiko Hari Yang lalu

    Garing ah,, udah bapak2, yutub tu cocoknya anak2 muda aja, yg penuh inovasi, siap bersaing n keren2, Kyk atta,... Manteb tuh

  • Nea tuafa
    Nea tuafa Hari Yang lalu

    Hallo
    Malam boss berdua
    Pak andre & pak sule
    Saya tahu Sule dari sejak belio ikut audisi pertama x. Sampai jadi artis seperti sekarang ini masih nonton jg ttg sule.. saya sangat suka lihat pak andre dan pak sule tampil di ini talkshow keren banget. Dan semua artis2 indonesia semuanya saya nge fans. Trimakasih bossQue kwkwkwkkw

  • Bobby Kailash
    Bobby Kailash Hari Yang lalu

    Aku jual baju barong wa 085713057239

  • Bobby Kailash
    Bobby Kailash Hari Yang lalu

    Aku jual baju barong wa 085713057239

  • Hashib Syaifudin
    Hashib Syaifudin Hari Yang lalu +1

    Lucuuuuu...
    Tolong subcribe nya yaaa...Dukung youtuber kecil yaa teman"

  • Pong Bakso Murni
    Pong Bakso Murni Hari Yang lalu

    Duo sehati ini sih, ๐Ÿ˜.
    #murni

  • Douche bag
    Douche bag Hari Yang lalu +1

    SUBSCRIBE TO PEWDIEPIE OR TSERIES WINS

  • Ivan Penanggo
    Ivan Penanggo Hari Yang lalu

    Sule andre kocak abis ..๐Ÿ˜

  • Mr. iyey
    Mr. iyey Hari Yang lalu

    Slalu menyenangkan bareng om sule๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • MasBOY Arief
    MasBOY Arief Hari Yang lalu

    Pecah njir wkwkwkwk

  • Mikki Juan
    Mikki Juan Hari Yang lalu

    Sehat selalu mamih nunung ikut ramein youtube om andre mamih ceritanya mamih bikin baju di mamayora pas di kasih bajunya gak muat hrs ukur ulang tetap hasil g muat lama lama mamayora kesel sendiri sampe acak acak baju koleksinya.... bhahaha

  • Prayoga Pangestu
    Prayoga Pangestu Hari Yang lalu

    Karena tujuan kita pilek wkwkwk

  • Saifuddin  Affan
    Saifuddin Affan Hari Yang lalu

    Aziz gagap dong pak haji bintang tamunya...uleg uleg setajam silet hee

  • Aat Lubis
    Aat Lubis Hari Yang lalu +1

    Nie #trending
    bit.ly/2QXFWNz

  • Pratiwitoni Elvirinuari
    Pratiwitoni Elvirinuari Hari Yang lalu

    9:08 ( makin lucu anj**g )

  • Aji Malik
    Aji Malik Hari Yang lalu

    "Tujuan kita adalah pilek" - andre ๐Ÿ˜‚

  • Molana 94
    Molana 94 Hari Yang lalu

    Njir program BUKALACAK wkwkwkw

  • LAW FIRM ANDRI MARPAUNG SH & PARTNERS

    idclips.com/channel/ucnnr... layanan-jasa-hukum.business.s... m.facebook.com/groups/4958795... instagram.com/marpaung_la... facebook.com/andre.paung.5,

  • Sempurna Solo
    Sempurna Solo Hari Yang lalu

    Trending terooos

  • fajar wahyuningsih
    fajar wahyuningsih Hari Yang lalu

    Aplikasi penghasil uang tercepat 2019
    seminggu bisa capai 5juta - 100an juta
    sudah terbukti ya boss...
    www.uangcepats.com/?id=mg2cm4f2
    SEGERA AJA YAA... BUAT PERSIAPAN LEBARAN... :)

  • Molla Mauladhie
    Molla Mauladhie Hari Yang lalu

    Bangcaaaat Aing Ngakak Cuk..
    Calon Legend lah.. Sabun Sabun ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Herul Nurahmat
    Herul Nurahmat Hari Yang lalu

    anjirr kocakkk kalau udah sama sama ga bisa ga ketawa

  • Jams Met
    Jams Met Hari Yang lalu

    meni eweh kopi2 acan, haha

  • Muh Ahsan
    Muh Ahsan Hari Yang lalu

    Makin lucu anjing nie๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Meto People
    Meto People Hari Yang lalu

    Subscribe me juga

  • misran aja
    misran aja Hari Yang lalu

    tonton ceramah cerdas capres oleh dai cilik batam
    @
    istiqomah ya dedek sayang

  • leo sihura
    leo sihura Hari Yang lalu

    MAKIN LUCU ANJING 9:08

  • Tampil Beda
    Tampil Beda Hari Yang lalu +1

    Apa gua dong yang ulang" video ini terus
    โฌ‡

  • ei aq
    ei aq Hari Yang lalu

    SULE GARING....ANDRE ALAMI BANGET LAWAKANNYA...!!!

  • Andri Hermawan
    Andri Hermawan Hari Yang lalu

    mabok tokay HAHAHAHAHA

  • al rahman
    al rahman Hari Yang lalu

    anjiiirrrr sabun pengalaman tuh....jiahahhaahah

  • Media Ayam
    Media Ayam Hari Yang lalu

    Netizens

  • Media Ayam
    Media Ayam Hari Yang lalu

    Tega

  • GG Channel
    GG Channel Hari Yang lalu

    Mang sule tong gelo teuing wkwkwk

  • GG Channel
    GG Channel Hari Yang lalu

    22 nya my idola ๐Ÿ˜

  • Yois Bae
    Yois Bae Hari Yang lalu

    Sule : makin lucu anjing
    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Adi Santoso
    Adi Santoso Hari Yang lalu

    Yang suka sama parody lagu boleh datengin propil ane bang wkwk

  • Lisda chika Novitasari
    Lisda chika Novitasari Hari Yang lalu +1

    tujuannya PILEK.. hahaaaa

  • MR. APR
    MR. APR Hari Yang lalu

    Ga berenti berenti ketawa, nonton diulang ulang masih aja lucu

  • Nico Silaban
    Nico Silaban Hari Yang lalu +1

    Prikitiewww lah kang Sule

  • Amelis AMELIA
    Amelis AMELIA Hari Yang lalu

    Kocak lah bang.. Sehat sll berdua

  • Pandioek 7694
    Pandioek 7694 Hari Yang lalu

    Sumpah lucu banget bikin perut sakit

  • Lilik Heri
    Lilik Heri Hari Yang lalu

    Kenapa nama channelnya harus diakhiri TV?? Ini kan youtube bukan TV??

  • mahmud fals
    mahmud fals Hari Yang lalu

    Duaa pelawak kesayangan...smoga Allah sllu mbrikan kshtan kpada kang Andre n kang Sule biar tetap mnghibur masyrkat indonesia...amin...slm dr kupang NTT..

  • Dimas Ardiansyah
    Dimas Ardiansyah Hari Yang lalu

    Pelawak Idola ๐Ÿ™

  • welcome youtube
    welcome youtube Hari Yang lalu

    Mmpir ke channel saya ya.trimmm. idclips.com/video/hl2kdtg1dd0/video.html

  • Ngaji 99
    Ngaji 99 Hari Yang lalu

    Comedian terbaik mnrut ane bikin ngakak noh klau tmpil...
    Jd lupa klau punya utang bnyak๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • rizky prasetyo
    rizky prasetyo Hari Yang lalu

    ngakak
    suleeeeeeee

  • Adara toys
    Adara toys Hari Yang lalu

    hai kakak bantu saling subscribe donk channel adek dara :) :)

  • Fandy ahmad
    Fandy ahmad Hari Yang lalu

    Apalgi klo liat sabun๐Ÿ˜‚

  • nazila vlog
    nazila vlog Hari Yang lalu

    hadir๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • aminu
    aminu Hari Yang lalu

    super banget cek cok nya

  • Uzzi Sanuzsi
    Uzzi Sanuzsi Hari Yang lalu

    Ampe ngakak keluar air ILer...
    TUJUAN KITA ADALAH #PILEK.๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜๐Ÿคฃ

  • ime_saftan
    ime_saftan Hari Yang lalu

    9menit ga kerasa๐Ÿ˜‚

  • Hanni Handayani
    Hanni Handayani Hari Yang lalu

    sumpah kocak banget

  • PANDAi TV
    PANDAi TV Hari Yang lalu

    nonton tv ada mereka b2
    nonton youtube mereka b2
    nonton acara tv yang masuk youtube mereka b2
    mereka selalu b2

  • Silfah Kusdar
    Silfah Kusdar Hari Yang lalu

    Hujan- Hujanan dong wkakak

  • Icha Show
    Icha Show Hari Yang lalu

    aku suka kalian berdua...................................

  • yan aja
    yan aja Hari Yang lalu

    Sehat terus ya bang andre sama bang sule biar bisa selalu hibur masyarakat indinesia. Sukses selalu ya

  • Mr Irwanda
    Mr Irwanda Hari Yang lalu

    The best deh comedynya
    Pecah parah๐Ÿ˜‚
    Buat Bang Andre dan kang sule
    Boleh ya di bantu like, subcribe, comment
    Edukasi kita tentang Kesehatan Jiwa
    Ini berguna banget buat para anak remaja hingga dewasa dan
    berkelurga
    idclips.com/video/etz-tjxukia/video.html
    Peduli skizofrenia channel
    Komunitas peduli skizofrenia
    Bisa dibuka masih banyak video edukasi yang lainnya yang bermanfaat
    Semoga masyarakat paham kesehatan jiwa
    Terima kasih๐Ÿ™๐Ÿ™

  • KABUL BUDIYONO
    KABUL BUDIYONO Hari Yang lalu

    baru nnton..kocak ni 2 orang

  • Edz 99
    Edz 99 Hari Yang lalu +3

    Andre sule kemistri nya dapat banget , lucu pokoknya penampilannya selalu di tunggu ,,

  • farid rakhman
    farid rakhman Hari Yang lalu

    Ceria๐Ÿ™‚

  • farid rakhman
    farid rakhman Hari Yang lalu

    Baguss๐Ÿ‘๐Ÿฟ๐Ÿ‘๐Ÿฟ

  • killer devils
    killer devils Hari Yang lalu

    "Apa lagi kalo lo liat sabun".... Wkwkwkwk ngakak njir

  • Okto Frans
    Okto Frans Hari Yang lalu

    hebaaaayyyy

  • TubagusTipsTutorial Channel
    TubagusTipsTutorial Channel 2 hari yang lalu

    Kang sule dan kang andre moga sehat selaluuuu terus brkarya kang

  • Desya Ruandhini
    Desya Ruandhini 2 hari yang lalu

    WKWKWKWKWKKWKW๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Hwang Weya J
    Hwang Weya J 2 hari yang lalu

    terbaik di Indonesian lawak๐Ÿ˜„sule andre

  • pjmknj 912
    pjmknj 912 2 hari yang lalu

    BUKALACAK ANJIR๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Mas Noob
    Mas Noob 2 hari yang lalu

    IDclips, tv masa depan

  • Ali Dalam
    Ali Dalam 2 hari yang lalu

    duh kang sule kang andre ni yeri kulit btg aa ngak wae

  • art of life
    art of life 2 hari yang lalu

    jujur saya stress dan tertekan seharian kerja...setelah nonton taulani tv alhamdulillah stress hilang. jadi masalah saya jadi ketawa terus dan bisa GILA

  • Naji Opppss
    Naji Opppss 2 hari yang lalu

    Makin lucu anjing ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Mov3lix
    Mov3lix 2 hari yang lalu

    JANGAN KLIK INI KLO KMU GAK SANGGUP TAHAN KETAWA... Gak percaya terserah.. idclips.com/video/zl4akafnmk0/video.html

  • Muhammad Sadrun
    Muhammad Sadrun 2 hari yang lalu +2

    Kok gua receh ya.
    Ngakaknya pas 9:08 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • ALRASYID_ BILHUDA
    ALRASYID_ BILHUDA 2 hari yang lalu

    Sukses terus bang

  • dika angel
    dika angel 2 hari yang lalu

    Haduuuhhh sumpah kocaakk ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • facts in five
    facts in five 2 hari yang lalu

    Dua sedjoli ini emang selalu ngocok perut ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • gowes ceria
    gowes ceria 2 hari yang lalu

    Keren...

  • Hartana Studio
    Hartana Studio 2 hari yang lalu +1

    permisi, jangan mampir ke channel saya ya, makasih

  • Richen Suka suka
    Richen Suka suka 2 hari yang lalu

    Tujuan kt untuk pilek buakakkaaaa ngakkkakk

  • Vano Alfaro
    Vano Alfaro 2 hari yang lalu

    Baru baca judulnya aja udah ngakak banget๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Samuik sirah
    Samuik sirah 2 hari yang lalu

    Ajakin show jga donnkkk

  • Ajiz Kecil33
    Ajiz Kecil33 2 hari yang lalu

    Gustiiiiiii๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ kalian memang kreen, ada bng hj ga ada kang sule kurang lucu, bkitupun sbalik nyh,๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Carlos Mirzano
    Carlos Mirzano 2 hari yang lalu

    Dikala serius masih tetep aja ya kyk ngelawak, bener2 bikin lambung gw dangdutan :3 .. mampir ke channel gw gaess.

  • puspita yanuar
    puspita yanuar 2 hari yang lalu

    Cing atu kang sule paser tanah sawah abdi 52 tumbak @ 2,5jt ...
    Hoyong nga umroh keun punlancek...# ceuk kang sule teh eleuh - eleuh saha maneeeeh ๐Ÿ˜

  • Salapantilu Channel
    Salapantilu Channel 2 hari yang lalu

    HAHAHAHAHA LIAT SABUN NJIIIRR>>>>

  • Belantarakata
    Belantarakata 2 hari yang lalu

    Auto ngakak sepanjang durasi.
    Nggak kebayang kalau dou komedian ngocol ini berpisah ...
    Nggak ada lagi acara tipi yang gue tonton ...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Muhammad Alvin
    Muhammad Alvin 2 hari yang lalu

    2 pasangan komedian terbaik menurut gw : sule andre & coki muslim

  • Puji Lestari
    Puji Lestari 2 hari yang lalu

    Suka bgt ngelihat mrka ber2 g da matinya ...dri dulu dinovj jgefans bgt mrka ber2 ..andai bisa ngOvj breng2 lagi kyak dulu

  • Aji Iman
    Aji Iman 2 hari yang lalu

    Bcanda gitu ttp kerja yah ๐Ÿ˜†

  • Tips & Trick apa sajah
    Tips & Trick apa sajah 2 hari yang lalu

    Saat pertama kang sule muncul di tv, gw nonton langsung tertawa apalagi sama kang Makmur.
    best comedy lahh

  • Muhammad Anshari
    Muhammad Anshari 2 hari yang lalu

    collab sama bang komeng dongg banggg ๐Ÿ™

  • fhe fhe
    fhe fhe 2 hari yang lalu

    Ngakak anjay

  • Salman Wilmart
    Salman Wilmart 2 hari yang lalu +1

    Halo