REVIEW RESTORAN JEPANG MODERN! BABE DOYAN! πŸ˜‚

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 6 Peb 2019
  • Kintaro Sushi Jakarta: instagram.com/kintarosushijkt?utm_source=ig_profile_share&igshid=11184kri10j32
    Babe Cabiita: idclips.com/channel/UCH98lDhkvCYgtQ5Zw8B1fzg
    ***
    Instagram: instagram.com/raditya_dika
    Twitter: twitter.com/radityadika
    Facebook Fan Page: facebook.com/radityadikapages?ref=hl

Komentar • 1 906

  • Babecabita
    Babecabita 5 bulan yang lalu +5137

    ITU RADIT KOLAB SAMA SIAPA GANTENG BANGEEEEET!!!!

  • Andry fernandez
    Andry fernandez 21 jam yang lalu

    Di video ini gw mikir " bang radit lebih perhatian ke babe ketimbang ke anissa" #Fix

  • ang's gaming channel
    ang's gaming channel 9 hari yang lalu

    Inti video ini adalah penyiksaan kak nissa wkwk

  • Muhamad Dandi
    Muhamad Dandi 9 hari yang lalu

    Kalau saya belajar makan sushi dri yang setengah matang lalu ke yang mentah alhamdulillah smpe skrg msh doyan :")

  • Gusty Anugrah
    Gusty Anugrah 13 hari yang lalu

    Babe Cabita ga suka makan hati.. wkwkwk

  • alex 97
    alex 97 13 hari yang lalu

    Salfok sama ikan mas yg di dinding

  • alex 97
    alex 97 13 hari yang lalu

    Tornado telor kambing

  • Desi Kumalasari
    Desi Kumalasari 15 hari yang lalu

    Aku yg baper liat bg radit megang perut kk anisa pas blg sakit❀❀❀

  • Wahyu Wibowo
    Wahyu Wibowo 15 hari yang lalu

    Mbak anisa mukanya sekilas kayak arsy

  • Arya Zein
    Arya Zein 17 hari yang lalu

    Babe gasuka yg mentah2 doang bang

  • baban marjani
    baban marjani 18 hari yang lalu +2

    Ini fakta:semua komedian istrinya pasti cantik

  • Denandra 44
    Denandra 44 23 hari yang lalu +1

    Babe Sama kak Anisa Pas Pertama Bertemu di Malam minggu Miko movie yh

  • Nurul Hidayah
    Nurul Hidayah 24 hari yang lalu

    P

  • Anshar Fadhilah
    Anshar Fadhilah 26 hari yang lalu

    Bang aja babe ke sushi hiro bang wkwk

  • EDITOR bangsa
    EDITOR bangsa 29 hari yang lalu

    2:43

  • Lol Kahar
    Lol Kahar 29 hari yang lalu

    Coba dong ajak babe makan omurice bang mau liat reaksinya wkwk

  • Fredy zega
    Fredy zega 29 hari yang lalu

    Makin besar aja tuh helm si babe

  • Windo Widodo
    Windo Widodo Bulan Yang lalu

    Njirr

  • Din Bee
    Din Bee Bulan Yang lalu

    Org kaya mh bebas

  • Daffareynaldi Putra
    Daffareynaldi Putra Bulan Yang lalu

    Ka Radit ka Babe itu kalo ga salah pemain komik ya??

  • Nizar Zaq Cheetah
    Nizar Zaq Cheetah Bulan Yang lalu

    Akhirnya babe Doyan :v

  • ClikZ_Nk _Myht
    ClikZ_Nk _Myht Bulan Yang lalu

    Kasian babe :v untung mau

  • Ekklesia KT
    Ekklesia KT Bulan Yang lalu

    Hobi bgt bang nraktir orang, gak ada niatan traktir saya? Hahaha

  • agung prasetyo
    agung prasetyo Bulan Yang lalu +1

    Giveaway babe wkwkwk parah

  • Nizam Azhar
    Nizam Azhar Bulan Yang lalu

    Ya..tradisional japanese food...kagak ada doyannya..hehe..itu real japanese food

  • Samuel Pattiwael
    Samuel Pattiwael Bulan Yang lalu +4

    11:50 emg kambing punya telor yah bang?πŸ˜‚

  • Vico Devinto
    Vico Devinto Bulan Yang lalu

    itu rambut nya babe kayak sarang gonggo πŸ˜‚

  • Nani Komaria
    Nani Komaria Bulan Yang lalu

    11.51 telor kambing ekeke

  • Faisal Hariono
    Faisal Hariono Bulan Yang lalu

    11:51 dari kapan kambing bertelorπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • RizaL Black'-β€’SquaD
    RizaL Black'-β€’SquaD 2 bulan yang lalu +1

    Makan Ko HELM Nya Ga Di Lepas 😲

  • Kome Here
    Kome Here 2 bulan yang lalu

    Annisa dikacangin bang radit :(

  • Restu Afriansyah
    Restu Afriansyah 2 bulan yang lalu

    Itu torpedo babeπŸ˜…

  • YT - Nolep Gaming
    YT - Nolep Gaming 2 bulan yang lalu

    Yg gw ngakak disini tuhπŸ˜‚πŸ˜‚babe mkan pake helm

  • Hanafy El-Haq
    Hanafy El-Haq 2 bulan yang lalu

    tuna = enag

  • Kashah Nasution
    Kashah Nasution 2 bulan yang lalu

    Di bawa radit ke restoren korea sama sushi itu selalu perdana buat babe, sebelumnya kayaknya babe makan biasa di restoran padang terus πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Jaya 13
    Jaya 13 2 bulan yang lalu

    Jumlah uang yang di keluarkan oleh bang radit untuk makan di restoran ini : 923 K, belum termasuk PB1

  • Fannzy Bayu
    Fannzy Bayu 2 bulan yang lalu

    asian itu bumil.. pas makan sup sambal bayangin makanan itu semua...

  • Joni Boy
    Joni Boy 2 bulan yang lalu

    Itu yang cewe sebelah bang radit siapa??

  • Agrendy Syatriansyah
    Agrendy Syatriansyah 2 bulan yang lalu

    bang radit kasihan tu istrinya sering dikacangin wkwkw

  • Kaizee
    Kaizee 3 bulan yang lalu

    Tumben ga pesan dadar

  • Lusy Anggraini
    Lusy Anggraini 3 bulan yang lalu

    Tornado apa? Telor kambing gtu yaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ yaallah beh gua ngakak

  • Irgiagniya Nugraha
    Irgiagniya Nugraha 3 bulan yang lalu

    Telor kambing dong wkwk

  • rongky cox
    rongky cox 3 bulan yang lalu +184

    Sengaja atau engga, knpa baju bang radit sama nisa sama warna nya kya gambar ikan di samping nya

  • Indie Karaoke
    Indie Karaoke 3 bulan yang lalu

    Bahahahaha ini dia yg d tungging2

  • Sigit Pradana
    Sigit Pradana 3 bulan yang lalu

    Disaat seorang stand up comedian mencoba menjadi cheff juna


    Lu bang babe mau aee jadi nyamuk
    Wkowkwowk

  • Agus Blonde
    Agus Blonde 3 bulan yang lalu

    Babe keliatan kepalanya gede tapi makan satu sushi bilang kegedean πŸ˜„

  • Rahmt Fauzi
    Rahmt Fauzi 3 bulan yang lalu

    Hahaha ikan asin dibakar

  • MAZ_ LaBqI
    MAZ_ LaBqI 3 bulan yang lalu +2

    Siapa yg nonton bulan maret 2019 hayo....

  • OFF GREEN
    OFF GREEN 3 bulan yang lalu +1

    BANG RADIT UDAH BUKA RESTORAN JEPANG BELOM

  • JBL Eclipse Arts
    JBL Eclipse Arts 3 bulan yang lalu +1

    Bang aku nggak tau. Tapi aku sukak video abang kalok ada bang Babe

  • natsir yamin
    natsir yamin 3 bulan yang lalu

    Makan keripik mahal mahal!!!!

  • Anang G23
    Anang G23 4 bulan yang lalu

    Kambing bertelor? Babe Bercanda?

  • Tommy Julkarnain
    Tommy Julkarnain 4 bulan yang lalu

    tornado telor kmbing bkan babeh tpi tlong babe hahahaha

  • Dian  Darmawan
    Dian Darmawan 4 bulan yang lalu

    Babe: Tornado itu apa. Telor kambing? Itu torpedooo Be... πŸ˜‚πŸ€£

  • kartika aprilyani
    kartika aprilyani 4 bulan yang lalu

    Nontonin subuh2 jadi laperr. Anak kosan gabisa apa apa :(

  • CND Pro
    CND Pro 4 bulan yang lalu +1

    Denger babe punya chanel baru langsung gw subscribe:^

  • teguh s
    teguh s 4 bulan yang lalu

    Ada babe, auto nonton

  • Joseph Satrriani
    Joseph Satrriani 4 bulan yang lalu

    Anisa mirip leony ya

  • furniture db
    furniture db 4 bulan yang lalu

    Yah,, babe gak muntah:v

  • Teady Darmando
    Teady Darmando 4 bulan yang lalu

    Anak radit cewe 😎

  • Limatiga 96
    Limatiga 96 4 bulan yang lalu

    Nah gini nih bang yang gw suka dari lu makan2( mukbang)

  • Dini surga wati
    Dini surga wati 4 bulan yang lalu

    Yey kak aziza mau punya anak
    Kalo ga salah dengar

  • Peace Az Zahra
    Peace Az Zahra 4 bulan yang lalu

    Kenapasihhh babe lucu polos bangettt🀣🀣

  • Namoden IngYS
    Namoden IngYS 4 bulan yang lalu +1

    Radit lo ga melihara kucing lagi...udah ganti hobi sama beruang ya????baidewe hepi besde ini jenis beruang apa?????

  • Channel Best
    Channel Best 4 bulan yang lalu

    ngak sopan bangat lu GABE
    kalau makan di buka dong Helm nya

  • Rize -
    Rize - 4 bulan yang lalu

    Udah lama nih gak liat babe di channel ini πŸ˜‚

  • HunterKiller
    HunterKiller 4 bulan yang lalu

    Suami, istri, dan anak

  • Shan Liem
    Shan Liem 4 bulan yang lalu

    Acara makan klo sama babe ancur deh. Klo ribet ajak yg lain aja bang. Ah.

  • Khairul Sbg
    Khairul Sbg 4 bulan yang lalu +1

    Babe makan nya marah marah

  • Dewa Tu
    Dewa Tu 4 bulan yang lalu

    Orang hamil gak boleh mentah mentah kalo gosong boleh gak sih? Aku jadi Qepo wkwkwk

    • Tania Amrina
      Tania Amrina Bulan Yang lalu

      Ga bleh jg. Soalnya karbon gt bahaya.. makanya hati2 makan sate sm bakaran buat ibu hamil. Walopun mateng. Klo di oven lebih aman keknya

  • George Rudi
    George Rudi 4 bulan yang lalu +1

    6:42
    raditya dika: nori itu artinya?
    Babe: kripik..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • George Rudi
    George Rudi 4 bulan yang lalu

    babe cabita kalo pake wokmen rekaman ada ukuran khususnya gak ya kalo yg standar bisa patah tuh wokmen

  • habibi muttaqien
    habibi muttaqien 4 bulan yang lalu

    Bang babe jadi obat nyamuk. Baper mulu

  • lam frank
    lam frank 4 bulan yang lalu

    SALAM SUKSES, BERKARYA TERUS YA PARA KOMIKA,,

  • Andy Mon
    Andy Mon 4 bulan yang lalu

    Bang Radit,, mau tanya dong itu kak nisaa gak ada ngidam apah 😁😁😁😁

  • Bad Bois
    Bad Bois 4 bulan yang lalu

    Perang makanan lagi dong bang radit...

  • Zaul Anwar
    Zaul Anwar 4 bulan yang lalu

    Keren kak

  • Ricky Prana
    Ricky Prana 4 bulan yang lalu +1

    Babe Jaga Nyamok πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Handayani ramlan
    Handayani ramlan 4 bulan yang lalu

    Liat bang selera bang babe sama bang Dika kayak saya sama kakak saya. Yang satu suka makanan ala luar, yang satu cuma bisa makanan ala indo. Hahahaha. Bang babe sama saya seleranya rada rada deso gitu kwkkwkw.

  • AsddarAYP
    AsddarAYP 4 bulan yang lalu +1

    Enaaaaaak bgt daaa

  • Oscar Nelson
    Oscar Nelson 4 bulan yang lalu +1

    Pas babe bilang gx enak
    Bg Radit langsung lihat yg punya restoran
    Hehehehehh

    • Oscar Nelson
      Oscar Nelson 4 bulan yang lalu

      Sejak kapan kambing bertelur
      Sih babe emang lah

    • Oscar Nelson
      Oscar Nelson 4 bulan yang lalu

      Di menit 10:6 lihat lah

  • Rossa Mega
    Rossa Mega 4 bulan yang lalu

    Bang... kok gak ada buahnya... belum panen ya... kapan panen bang.. andai tumbuh durian di rambut abang

  • the warrior12
    the warrior12 4 bulan yang lalu

    intro bang radi "HALO SEMUANYA"

  • ordinary human
    ordinary human 4 bulan yang lalu

    annisa jgn salah manggil ya antara BE dan BEB

  • Balam Cubes
    Balam Cubes 4 bulan yang lalu +12

    Itu Babe Cabita kalo kejeledak palanya aman itu... rambutnya tebel banget πŸ˜‚

  • Eko Kuswanto
    Eko Kuswanto 4 bulan yang lalu

    Ajak saya dong bang Radit,pengen makan enak ,

  • Eko Kuswanto
    Eko Kuswanto 4 bulan yang lalu

    Babe

  • Edgar Pewds
    Edgar Pewds 4 bulan yang lalu

    Gw disini gk kasian lagi sama babe cuman doi nya bang Radit itu loh "ak disini gk bisa makan banyak cuman sup doang" muka memelas tpi imut parah :v

  • didi panji maulana
    didi panji maulana 4 bulan yang lalu

    8:43

  • didi panji maulana
    didi panji maulana 4 bulan yang lalu

    #SAVEPANDU

  • Joya Shop
    Joya Shop 4 bulan yang lalu

    Gua dr awal nyoba sushi mentah langsung suka skrg nagihh :')

  • Tedi Abdullah
    Tedi Abdullah 4 bulan yang lalu

    Di menit 5:47 kak anisa teriak cuy

  • Armygho DeathPoeth
    Armygho DeathPoeth 4 bulan yang lalu

    tornado telur kambing njir.. torpedo njir yg bner

  • Pengkuh Aryo
    Pengkuh Aryo 4 bulan yang lalu

    #Kasihanannisa

  • A Madha
    A Madha 4 bulan yang lalu

    Seneng aja lihat pasangan yang sama2 suka banget makanan jepang gitu.. bisa sejalan itu kerenπŸ˜€πŸ˜€

  • Rizal Fauzi
    Rizal Fauzi 4 bulan yang lalu

    Ini si fix dibayar ya... Wkwkwk

  • Rizky Nugraha
    Rizky Nugraha 4 bulan yang lalu

    Bang radit dateng dong di suatu kedai yang paling nyaman dan harga nya terjangkau di daerah bogor , di jamin enak dan murah , sisikiri cofiee and grill

  • Shanti Rahayu Rohmayanti
    Shanti Rahayu Rohmayanti 5 bulan yang lalu

    Bang radit, aku belum pernah makan sushi

  • Stefani Salovni
    Stefani Salovni 5 bulan yang lalu

    5:47 bang jan gitu donggg πŸ˜‘

  • Irawan Kurosaki
    Irawan Kurosaki 5 bulan yang lalu

    Untuk anak kos seperti saya, melihat harga makanan nya bikin sakit mata 😒😒