Perayaan Idul Adha Perdana Deddy Corbuzier - Cumicam 12 Agustus 2019

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 12 Agu 2019
  • Mau tahu gosip terpanas seputar selebriti tanah air lainnya? Langsung aja klik www.cumicumi.com/
    ---
    www.cumicumi.com/videos/cumicam/155543/perayaan-idul-adha-perdana-deddy-corbuzier
    ---
    web: www.cumicumi.com/
    facebook: CumiCumiDotCom
    twitter: CumiTweet
    Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647
    #perayaaniduladha#deddycorbuzier#perayaanperdana
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 711

  • Hanifan Nazril
    Hanifan Nazril Bulan Yang lalu

    Setidaknya si Deddy menghargai budaya Islam, minim pake baju Koko saja dah cukup... , Biar di pandang masyarat luar lebih pantas apa lagi sampai di liput tv / IDclips..., Jangan mikirin ego lah

  • Mas Bro
    Mas Bro Bulan Yang lalu

    Makna idul adha itu apa pak dedi...!!!
    Bukannya hari itu
    Hari penebuasan dosa ya....!!!!????
    Tanya pak dedy ke ustad, yg benar jgn ditutupi.
    Saat junjungan ente menasehati putrinya
    Saat berkurban...!!!
    Ok......!!!!!

  • Furqan Dzacky
    Furqan Dzacky 2 bulan yang lalu

    Malas tengok ada bansernya.

  • Putra fase
    Putra fase 2 bulan yang lalu

    Aku mulai cilik wes kenal islam, ktp yo islam tapi ora tau qurban...lah piye hora gableg duit..!!

  • Budi Purwanto
    Budi Purwanto 2 bulan yang lalu

    Subhanalloh . . Mas Dedy
    Semoga senantiasa mendapat Petunjuk Dan sehat selalu .

  • Aron Aryan
    Aron Aryan 2 bulan yang lalu

    Alhamdullilah dedy.tambah satu saudaraku.allahuakbar

  • Rima rohmah Nurhakim
    Rima rohmah Nurhakim 2 bulan yang lalu

    Mudah mudahan mas dedy bisa rukun terhadap semua muslim πŸ‘ jangan masuk ormas ya mas ded 😁

  • Kita Bisa
    Kita Bisa 2 bulan yang lalu

    Wuih tentara apa apaan tuh sampingnya om dedyπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • FAJAR HANDAYANI
    FAJAR HANDAYANI 2 bulan yang lalu

    Kok ada banser

  • JMD G
    JMD G 2 bulan yang lalu

    Perasaan gua ngak enak liat ini , semoga ngak benar perasaan gua

  • Feriyanto channel
    Feriyanto channel 2 bulan yang lalu

    Mantap om Dedy semoga selalu istiqomah

  • Indradi
    Indradi 2 bulan yang lalu

    Aku malah suka lihat cara brpakaian gitu. Artinya sepanjang itu sopan tidak harus pake jubah macam orang Arab. Justru itu menunjukkan Islam bukan dilihat dari bajunya spt orang Arab karena Islam agama utk semua orang, semua suku, semua bangsa.

  • Eti achu
    Eti achu 2 bulan yang lalu

    semoga mas dedi tetap istiqomah dan terus belajar supaya tambah sempurna ibadahnya😍aamiin

  • Baharudin Kammaru
    Baharudin Kammaru 2 bulan yang lalu

    Yg unlike gak suka om dedi dapat hidayah hihihi.... Keep spirit om dedi Corbuzier.

  • Ibey Page
    Ibey Page 2 bulan yang lalu

    Botak

  • Jaka Baruna
    Jaka Baruna 2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah..
    Cuma baju mohon untuk di perbaiki lg, jd hrs bs bedakn pakaian sunting sama ibadah, tp gpp semoga kedepanya bs mnyesuaikn lbh baek lg..semangat om ded

  • muhammad faeyza achraf sayfulloh eyza

    pokok om dedy is the best

  • Wangi Lulu
    Wangi Lulu 2 bulan yang lalu

    Subhanallah mas dedy istikomah aminn

  • Aang Apriyana
    Aang Apriyana 2 bulan yang lalu +5

    Jangan pernah mencibirr tentang gerakan sholat nya beliau.. om dedy itu masih tahap belajar... justru saya salut.. dia beragama islam bukan karena keturunan. Tp dia mencari kebenarannya sendiri tentang islam dia tidak menunggu hidayah... tp dia mencari hidayah. Semangat om dedy...!!!

    • Dewi Pkp
      Dewi Pkp 2 bulan yang lalu +1

      Masyaa Allah ,di sap trdepan

  • Wik Wik
    Wik Wik 2 bulan yang lalu +1

    Luar biasa om dedi...semoga sukses selalu ya om...

  • Idam Idam
    Idam Idam 2 bulan yang lalu +1

    bagus banget subhanallah..... yg heran malah ini cameramen berarti gak sholat yah??

  • Muhammad Imron
    Muhammad Imron 2 bulan yang lalu

    Kaya aku juga tahun lalu sholat pertama kali di masjid pas sholat idul Adha

  • Muhammad Alzein
    Muhammad Alzein 2 bulan yang lalu

    Mau numpang nanya nih , acara sunatan nya udah belom om deddy

  • anak kampung
    anak kampung 2 bulan yang lalu

    Yg nyinyir blom tentu sholatnya bner

  • Asman asal mancing
    Asman asal mancing 2 bulan yang lalu

    Keren om dedi like pokonamh lah πŸ‘
    Trus perdalam islamnya y om!!!

  • Badri Yanto
    Badri Yanto 2 bulan yang lalu +1

    Selamat buat om dedy...semoga jadi umat muslim yang soleh dan berakhlaqul karimah.

  • Elma Herlina
    Elma Herlina 2 bulan yang lalu

    Itu tadi ngomong korban

  • Elma Herlina
    Elma Herlina 2 bulan yang lalu

    RUKUK NYA KURANG LURUS DEDY

  • Kupas Selebritis
    Kupas Selebritis 2 bulan yang lalu

    Senengnya liat om deddy sholat idul adha...

  • Hidayat D Al-Ashfar
    Hidayat D Al-Ashfar 2 bulan yang lalu

    Camerawan ga ikut shalat ya

  • Kancon 10
    Kancon 10 2 bulan yang lalu

    Wajah nya kelihatan lebih cerah

  • Hany Darling
    Hany Darling 2 bulan yang lalu

    Yg belajar aja dibarisan depan kenapa kita yg dah lama islam lama pas dengerin azan malah pura2 ngga denfwe boro2 sholat ☺

  • mr x
    mr x 2 bulan yang lalu

    Ga sopan banget pakaiannya... mau olah raga lu botak????

  • abdullah
    abdullah 2 bulan yang lalu

    gk ush pada kebanyakan komen negatif...nabiyallah isa aja melihat bangkai hewan yg dinilai sebisa mungkin yg terbaik dari bangki itu...semngat sodara muslim q om dedi gk usah didenger komen2 negatif biarpun om dedi mualaf saya yakin om dedi bisa istiqomah dalam islam,krna saya tau om dedi orang yg cukup cerdas dan yg pasti terkenal....

  • otong ifun
    otong ifun 2 bulan yang lalu

    mantep

  • Paulus Suryanto
    Paulus Suryanto 2 bulan yang lalu

    Tunggu saja , pasti dia akan kembali lagi nantinya...krna Tuhan Tidak akan membiarkan satu miliknya hilang

  • kutise tv
    kutise tv 2 bulan yang lalu

    Yg ngrekam gk ikut solat?

  • Lemon Anik
    Lemon Anik 2 bulan yang lalu

    Terharu aku ya allahπŸ˜‡

  • inces tkw arab
    inces tkw arab 2 bulan yang lalu

    Siom ganteng dh pinter mualap oh pokonya makin nge pens azza sama om dedi

  • uchok 22
    uchok 22 2 bulan yang lalu

    Ada paspamres tuh yg baju loreng... ngapain juga ada banserep

  • HOBBY CHANNEL
    HOBBY CHANNEL 2 bulan yang lalu

    ALLAHU AKBAR

  • Serba Viral
    Serba Viral 2 bulan yang lalu

    semangat buat om dedy

  • rendi arya
    rendi arya 2 bulan yang lalu

    Yang ngerekam emang gk sholat 🀣

  • Taufik Official Channel
    Taufik Official Channel 2 bulan yang lalu

    Kok Banser yang ngawal ya?jadi ragu gua πŸ€”

  • Paysa Gera
    Paysa Gera 2 bulan yang lalu

    Salut buat dedi korbuzer..sang master yg muallaf..

  • Abas Ibnu
    Abas Ibnu 2 bulan yang lalu +1

    ragu dengan masuknya dedy Corbuzier, Krn banyak Banser NU disekelilingnya.
    saya sdh tau ajaran Banser NU

    • Hendri Yadhi
      Hendri Yadhi 2 bulan yang lalu

      Astaga maksud anda apa, saya malah percaya sama NU

    • Dead Slow
      Dead Slow 2 bulan yang lalu

      Lah monaslimin komen

  • Abas Ibnu
    Abas Ibnu 2 bulan yang lalu

    jika benar Dedy Corbuzier masuk Islam,, maka seharusnya Dedy Corbuzier ikut aturan dan tata cara shalat& pakai songkok dikepala saat shalat!!!

  • Heldi Januar
    Heldi Januar 2 bulan yang lalu

    Yang mau gw kritik yang videoin ga sholat yaπŸ˜‚

  • wisata komodo
    wisata komodo 2 bulan yang lalu

    Gk tertarik,cmn sembayang koq kayak heboh anget,berdoakok pamer.anak ustad yg muslim masuk agama lain biasa koq

  • arsley jessie
    arsley jessie 2 bulan yang lalu

    yang dislike semoga diberi hidayah oleh Alloh swt Amiin 3x yaa rabbal Alamiin 🀲🀲🀲😊😊

  • HOOT NEWS
    HOOT NEWS 2 bulan yang lalu +11

    Beda banget wajah setelah masuk Islam lebih bercahaya

  • aryati aryati
    aryati aryati 2 bulan yang lalu

    Krna msh baru mungkin msh kaku..maklumi saja dlu

  • Rohwati Wati
    Rohwati Wati 2 bulan yang lalu

    Maasyaa Allah Tabarokallah..

  • Kojel Fadillah
    Kojel Fadillah 2 bulan yang lalu

    Itu yg jadi kameraman nya muslim atau non muslim ya ?
    Kok bisa ambil vdeo pas lgi nglaksanain solat siy ?
    Emgnya ga ikutan solat apa gmna

    • Kojel Fadillah
      Kojel Fadillah 2 bulan yang lalu

      @Juni Wardani kalo emg ada cctvnya ,knpa pas ambil rekamannya trlalu banyak gerak ya ?
      Perhatiin dehh

    • Juni Wardani
      Juni Wardani 2 bulan yang lalu

      mesjid ada cctvnya guru

  • Irfan R Irfan
    Irfan R Irfan 2 bulan yang lalu

    Mudhan kita bisa bertemu di akhirat dan di surga bng deddy

  • Riska Sativa
    Riska Sativa 2 bulan yang lalu

    ngapain ada pengawal gitu,,, atau terbalik harusnya om deddy yg jd bodyguard kwkwkw

  • Ambri 10
    Ambri 10 2 bulan yang lalu

    Untung aja kacamata hitam nya gak di pake

  • Hasbi Abduh
    Hasbi Abduh 2 bulan yang lalu

    Allahu Akbar .. Semoga Allah memberi istiqamah dan hidayah buat saudara ku mas Deddy

  • Jack Bontot
    Jack Bontot 2 bulan yang lalu +1

    ╔┓┏╦━━╦┓╔┓╔━━╗
    ║┗┛║┗━╣┃║┃║x x β•‘
    ║┏┓║┏━╣┗╣┗╣╰╯║
    β•šβ”›β”—β•©β”β”β•©β”β•©β”β•©β”β”β•

  • Abidin
    Abidin 2 bulan yang lalu +1

    Alhamdulillah akhirnya