Perayaan Idul Adha Perdana Deddy Corbuzier - Cumicam 12 Agustus 2019

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 12 Agu 2019
  • Mau tahu gosip terpanas seputar selebriti tanah air lainnya? Langsung aja klik www.cumicumi.com/
    ---
    www.cumicumi.com/videos/cumicam/155543/perayaan-idul-adha-perdana-deddy-corbuzier
    ---
    web: www.cumicumi.com/
    facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
    twitter: twitter.com/CumiTweet
    Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647
    #perayaaniduladha#deddycorbuzier#perayaanperdana
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 684

  • Elma Herlina
    Elma Herlina 41 menit yang lalu

    Itu tadi ngomong korban

  • Elma Herlina
    Elma Herlina 43 menit yang lalu

    RUKUK NYA KURANG LURUS DEDY

  • Kupas Selebritis
    Kupas Selebritis 4 jam yang lalu

    Senengnya liat om deddy sholat idul adha...

  • Hidayat D Al-Ashfar
    Hidayat D Al-Ashfar 4 jam yang lalu

    Camerawan ga ikut shalat ya

  • Kancon 10
    Kancon 10 13 jam yang lalu

    Wajah nya kelihatan lebih cerah

  • Hany Darling
    Hany Darling 13 jam yang lalu

    Yg belajar aja dibarisan depan kenapa kita yg dah lama islam lama pas dengerin azan malah pura2 ngga denfwe boro2 sholat โ˜บ

  • mr x
    mr x 13 jam yang lalu

    Ga sopan banget pakaiannya... mau olah raga lu botak????

  • cipto rohim
    cipto rohim 14 jam yang lalu

    gk ush pada kebanyakan komen negatif...nabiyallah isa aja melihat bangkai hewan yg dinilai sebisa mungkin yg terbaik dari bangki itu...semngat sodara muslim q om dedi gk usah didenger komen2 negatif biarpun om dedi mualaf saya yakin om dedi bisa istiqomah dalam islam,krna saya tau om dedi orang yg cukup cerdas dan yg pasti terkenal....

  • otong ifun
    otong ifun 15 jam yang lalu

    mantep

  • Paulus Suryanto
    Paulus Suryanto 15 jam yang lalu

    Tunggu saja , pasti dia akan kembali lagi nantinya...krna Tuhan Tidak akan membiarkan satu miliknya hilang

  • kutise tv
    kutise tv 15 jam yang lalu

    Yg ngrekam gk ikut solat?

  • Lemon Anik
    Lemon Anik 15 jam yang lalu

    Terharu aku ya allah๐Ÿ˜‡

  • inces sayira
    inces sayira 16 jam yang lalu

    Siom ganteng dh pinter mualap oh pokonya makin nge pens azza sama om dedi

  • uchok 22
    uchok 22 16 jam yang lalu

    Ada paspamres tuh yg baju loreng... ngapain juga ada banserep

  • HOBBY CHANNEL
    HOBBY CHANNEL 16 jam yang lalu

    ALLAHU AKBAR

  • Serba Viral
    Serba Viral 16 jam yang lalu

    semangat buat om dedy

  • rendi arya
    rendi arya 16 jam yang lalu

    Yang ngerekam emang gk sholat ๐Ÿคฃ

  • Taufik Official Channel
    Taufik Official Channel 17 jam yang lalu

    Kok Banser yang ngawal ya?jadi ragu gua ๐Ÿค”

  • Paysa Gera
    Paysa Gera 17 jam yang lalu

    Salut buat dedi korbuzer..sang master yg muallaf..

  • Abas Ibnu
    Abas Ibnu 18 jam yang lalu +1

    ragu dengan masuknya dedy Corbuzier, Krn banyak Banser NU disekelilingnya.
    saya sdh tau ajaran Banser NU

    • Dead Slow
      Dead Slow 11 jam yang lalu

      Lah monaslimin komen

  • Abas Ibnu
    Abas Ibnu 18 jam yang lalu

    jika benar Dedy Corbuzier masuk Islam,, maka seharusnya Dedy Corbuzier ikut aturan dan tata cara shalat& pakai songkok dikepala saat shalat!!!

  • Heldi Januar
    Heldi Januar 20 jam yang lalu

    Yang mau gw kritik yang videoin ga sholat ya๐Ÿ˜‚

  • wisata komodo
    wisata komodo 20 jam yang lalu

    Gk tertarik,cmn sembayang koq kayak heboh anget,berdoakok pamer.anak ustad yg muslim masuk agama lain biasa koq

  • arsley jessie
    arsley jessie 20 jam yang lalu

    yang dislike semoga diberi hidayah oleh Alloh swt Amiin 3x yaa rabbal Alamiin ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • CHANEL HOOT NEWS
    CHANEL HOOT NEWS 21 jam yang lalu +3

    Beda banget wajah setelah masuk Islam lebih bercahaya

  • aryati aryati
    aryati aryati 23 jam yang lalu

    Krna msh baru mungkin msh kaku..maklumi saja dlu

  • Rohwati Wati
    Rohwati Wati Hari Yang lalu

    Maasyaa Allah Tabarokallah..

  • Kojel Fadillah
    Kojel Fadillah Hari Yang lalu

    Itu yg jadi kameraman nya muslim atau non muslim ya ?
    Kok bisa ambil vdeo pas lgi nglaksanain solat siy ?
    Emgnya ga ikutan solat apa gmna

    • Kojel Fadillah
      Kojel Fadillah 6 jam yang lalu

      @Juni Wardani kalo emg ada cctvnya ,knpa pas ambil rekamannya trlalu banyak gerak ya ?
      Perhatiin dehh

    • Juni Wardani
      Juni Wardani 8 jam yang lalu

      mesjid ada cctvnya guru

  • Irfan R Irfan
    Irfan R Irfan Hari Yang lalu

    Mudhan kita bisa bertemu di akhirat dan di surga bng deddy

  • Riska Sativa
    Riska Sativa Hari Yang lalu

    ngapain ada pengawal gitu,,, atau terbalik harusnya om deddy yg jd bodyguard kwkwkw

  • Ambri 10
    Ambri 10 Hari Yang lalu

    Untung aja kacamata hitam nya gak di pake

  • Hasbi Abduh
    Hasbi Abduh Hari Yang lalu

    Allahu Akbar .. Semoga Allah memberi istiqamah dan hidayah buat saudara ku mas Deddy

  • Jack Bontot
    Jack Bontot Hari Yang lalu

    โ•”โ”“โ”โ•ฆโ”โ”โ•ฆโ”“โ•”โ”“โ•”โ”โ”โ•—
    โ•‘โ”—โ”›โ•‘โ”—โ”โ•ฃโ”ƒโ•‘โ”ƒโ•‘x x โ•‘
    โ•‘โ”โ”“โ•‘โ”โ”โ•ฃโ”—โ•ฃโ”—โ•ฃโ•ฐโ•ฏโ•‘
    โ•šโ”›โ”—โ•ฉโ”โ”โ•ฉโ”โ•ฉโ”โ•ฉโ”โ”โ•

  • Hamba Allah
    Hamba Allah Hari Yang lalu +1

    Alhamdulillah akhirnya

  • Sunatis Saniyah
    Sunatis Saniyah Hari Yang lalu

    Subhanallah,alhamdulillah,Allahuakbar....semangat om Deddy...mari kita sama" doakan mg om deddy bisa istiqomah dan mkn kuat keimananya

  • Dhafoy Gaming
    Dhafoy Gaming Hari Yang lalu

    Bukan masalah rukuknya Yang jadi masalah yang kaga sholat:),lanjutkan mas dedy

  • Rudy Pasaribu
    Rudy Pasaribu Hari Yang lalu

    Masha allah mas deddy
    Senang melihat mas deddy
    Kalau bisa saya kasih saran ya mas deddy
    Rukuk nya agak sedikit rata mas
    Aku yakin mas deddy pasti bisa

  • Teguh Azzal
    Teguh Azzal Hari Yang lalu

    Yang mau akun youtube nya di subcribe , subcribe akun youtube aku dulu ya, tar ku subcribe blk ok...

  • Erie Zamrud 888
    Erie Zamrud 888 Hari Yang lalu +1

    Yg bikin gue ketawa itu banser ngapaiinn ?? ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

    • Erie Zamrud 888
      Erie Zamrud 888 16 jam yang lalu

      ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜† ohh itu mengawal DC sukarela x ya ๐Ÿ˜†

    • Taufik Official Channel
      Taufik Official Channel 17 jam yang lalu +1

      Erie Zamrud 888 bukan nya kerjanya bubarin pengajian,sama karaokean? :V

  • Kari Yanto
    Kari Yanto Hari Yang lalu

    Selalu beri semangat Om Dedi ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Aris Munandar
    Aris Munandar Hari Yang lalu

    Salut saya sama om deddy

  • Putri SuGus
    Putri SuGus Hari Yang lalu +3

    Sekali kali pake baju yg tidak ketat dong om ded buat sholat, g harus baju koko kok . Kayaknya tambah kece tuh ya kan hehe

  • Mat Bken
    Mat Bken Hari Yang lalu

    berpakaian sprti itupun boleh yg pnting bersih tak terkena najis & tertutup aurat tpi alangkah baiknya & bagus berpakaian lah yg baik.

  • Mat Bken
    Mat Bken Hari Yang lalu

    berpakaianlah yg bersih suci dari najis & baik jika menghadap ALLAH Jallajalaluh.

  • dahliaflo2001
    dahliaflo2001 Hari Yang lalu

    kenapa sih mesti bergaya dgn pengawalan spt itu ? waktu mau syahadat jg pake pengawalan ....mmg siapa? pejabat tinggi kah atau kyai besar ?

  • Yousef Zano
    Yousef Zano Hari Yang lalu

    Salute bro

  • Tt Gg
    Tt Gg Hari Yang lalu

    Alhmdllah

  • *MUSAFIR SEJATI*
    *MUSAFIR SEJATI* Hari Yang lalu

    Dedi smoga di tmbah ilmunya amin

  • Mulxiannur AlKumaiyi
    Mulxiannur AlKumaiyi Hari Yang lalu

    Menit 2.19 "klo saya qurban pun saya gak akan ngomong ma orang-orang". Mantap om, semoga kita tetap Istiqomah. Amiin

  • Rahma tika
    Rahma tika Hari Yang lalu

    Masha Allah... Semoga om dedy istiqomah sampai akhir hayatnya nanti, saya turut mendoakan

  • Amar Android Games
    Amar Android Games Hari Yang lalu

    Wuih... Pasti ramai

  • Rian Kenshin
    Rian Kenshin Hari Yang lalu

    Didalam prgerakan shallat om deddy msh ada yg blm benarnya

  • de jacket
    de jacket Hari Yang lalu

    lebih besar postur badan yg di kawal dr pada yg ngawal ๐Ÿ˜‚ salut buat om Dedy semoga pintu hidayah semakin di buka lebar amin ya rabb

  • Syerli Oktaviana
    Syerli Oktaviana Hari Yang lalu

    Yg muslim banyak tpi mulut dan hati'a kafir....
    Buat om dedy mantaaap...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Desywalina Fitri
    Desywalina Fitri Hari Yang lalu

    Masyaallah mukanya terlihat enjoy...wajar kalo msh slah dlm gerakan smoga ttp diistiqomahkan

  • IDeos share
    IDeos share Hari Yang lalu

    Biasa aja, jangan heboh

  • HEROES
    HEROES Hari Yang lalu

    Polisikan ustad abdul sosmet karna menista agama...

  • Jendol GPS
    Jendol GPS Hari Yang lalu

    Banser menyurupai TNI, payahe

  • Sunar Wan
    Sunar Wan Hari Yang lalu +3

    Islam bukan agama yg untuk di pamerkan tapi di sampaikan sebagai petunjuk dari allah swt....mari kita lihat diri kita sudahkah kita menjadi islam yg kaffah?.....jangan sampai kita menyesal dikemudian hari .karna merasa paling islam ..palingbenar ibadahnya.paling segalanya...ingat IBLIS merasa paling ...sehingga menjadi mahluk yg paling hina....buanglah rasa lebih yg menghancurkan kita...jujur pada diri kita bahwa kesombongan selalu menutupi hari kita....

  • iwawan iwaw
    iwawan iwaw Hari Yang lalu

    Salut buat om ded corbu..
    semoga trs dn trs dlm aqidah islam n d berikn kesehat sll..
    mengenai yg lain" sperti ta" cara solat om ded trs lh bljr..
    smngt trs om broo.. sy pribadi mengucapkn: mohon ma'af lahir bathin om broo..

  • Mathias Raja
    Mathias Raja Hari Yang lalu

    Y

  • Lodovikus Herin
    Lodovikus Herin Hari Yang lalu

    Selau jadi baik tapi tidak menjadi yang lebih baik.

  • Istamar Yaqub
    Istamar Yaqub Hari Yang lalu

    Yg kritik rukuk dan gerakanya itu org ga, hikmah. Lambe turah.reneo le tak kumbah koe ๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š maaf emosi soale pean keterlaluan.

  • Agin28
    Agin28 Hari Yang lalu

    Tetep istiqomah mah bang dedycourbuzier

  • Iqbal 270202
    Iqbal 270202 Hari Yang lalu

    Semoga kita tergolong hamba yang bersyukur
    #Amin

  • bang beng
    bang beng Hari Yang lalu

    Anjirr itu yg ngeshoot apa gk sholat

  • jidan Fox
    jidan Fox Hari Yang lalu

    Itu ngapain yg dibelakang pada nongngol

  • Nooor Mohed
    Nooor Mohed Hari Yang lalu

    selamat om deddy Kamu Muslim insak alloh om di akerat nanti Akan di molyakan Oleh alloh amin insak alloh aku sukak jugak om deddy Jadi orang muslem

  • Mercury MRT
    Mercury MRT 2 hari yang lalu

    Allahuakbar

  • Muhamad Jaelani
    Muhamad Jaelani 2 hari yang lalu

    Bercahya

  • Hamas Panji
    Hamas Panji 2 hari yang lalu

    Tuh banser ngapin si

  • Zack Channel
    Zack Channel 2 hari yang lalu

    Jangan suka mengkritik orng yg baru tau tetang agama islam...belum tentu yg dari dulu muslim itu benar dan khuzu dlm menjalankan ibadahnya...

  • abusuhail abdurrahman
    abusuhail abdurrahman 2 hari yang lalu

    Mantap Mas Dediii...!!!

  • sugali Oi
    sugali Oi 2 hari yang lalu

    Mantap bang dedy saya yakin kedepanya pasti akan lebih baik,,,biarkan saja orangยฒ yg nyinyir emang dia siapa suka nialaiยฒ ibadah orang apa dia panitia surga dia sendiri belum bentu lebih baik dari bang dedy,,,yg penting terus semangat dan belajar

  • Bayo Godang
    Bayo Godang 2 hari yang lalu

    Bansernya ๐Ÿคฃ