Tap to unmute

Taslim Minta Supaya Bisa Balik Megang Pasar - PREMAN PENSIUN 6 Part (2/4)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 28 Sep 2022
  • Taslim dan kawan-kawan ingin kembali lagi megang pasar dan menunggu arahan dari kang Murad dan Cecep.
    Kisah seorang mantan preman bernama Kang Mus yang memutuskan pensiun dari dunia yang membesarkannya dan kembali ke Bandung. Kang Mus harus menghadapi Bang Edi yang haus akan kekuasaan dan mulai bergerak untuk menguasai pasar, terminal dan jalanan.
    Yuk saksikan full episode seluruh program RCTI, klik bit.ly/RCTIplus
    Subscribe our channel:
    IDclips RCTI Layar Drama Indonesia bit.ly/LayarDramaIndonesia
    Check Our Official Website
    Website: bit.ly/2yFOfXP
    Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
    Facebook: bit.ly/1dvz1au
    Instagram: bit.ly/2OUKyaG

Komentar • 166

  • Dany Ryanto Putra

    Masih menjadi misteri kang Mus setiap mau nyeruput kopi pasti ada aja halangannya wkwk

  • Ayung Ayung

    Ini gw yang suka dari PP , Yang main bukan artis terkenal tapi bisa mengkat orang biasa yang menjadi terkenal , muantap

  • gemby
    gemby  +12

    Gue suka yayat.. wakil komandan yg sok...👍 Mantabbsss... Karakter sperti ini yg membuat pemirsa terbawa perasaan jengkel pengen gebukin 🤣 mantabbz

  • Bangneng Nainggolan

    Dr sekian sinetron di rcti

  • Dendone
    Dendone  +6

    ini yg namanya sinetron berkwalitas antimeanstream sangat natural & real.

  • Vera Evayanthi

    Alhamduliillah... Saya paling suka sinetron pensiun preman dr pd yg lain2.. Ceritanya menarik banget ada lucunya.. enak di ikutinya.. Sukses tuk sutradara dan semua pemain nya... Barakallah..

  • Nanda tri parmadi

    Kasihan ujang gak bisa balas dendam sama temen roy 😭

  • Fajar Maulana

    Ngga kebayang Kalo Punya mertua Kaya Emak Dalam Kehidupan nyata Hahaha

  • lelucky
    lelucky  +19

    anak kang Murad kok belum keliatan lagi ya, padahal cantik dan manis juga kayak irin 😁😁😁

  • Bang Rizz
    Bang Rizz  +11

    Inti dari sinetron ini adalah Telfon - Berkendara - Koordinasi - Saling berhubungan😂

  • Palevi Ical

    diluar manajemen kita... 😂 ...

  • cah Malang

    Emak lucu bgt yaa

  • King Rand

    Sehebat apapun kang Mus, tetap takut ama emaknya 🗿

  • Ramen motovlog

    Boy sindir ncuy depan orangnya langsung, gokil

  • AK01 Anggoro

    Suka lihat taslim. Pemberani, kasih temen yg brani jg cocoknya si taslim. Biar seru

  • Darel ananda

    saya kangen ama alm kang pipit😭

  • Tegar Revolusioner

    Mertuanya kang Mus favorit gw... Jeje Slebew LEWAT... 🤣

  • David Marudut S

    Anjirr pacarnya si aos modis bener cakep mulus🤣

  • Hanif Alfarizi

    Banyak laga si Yayat, pengen gue beri aja tuh orang rasanaya🤣🤣🤣

  • natha el
    natha el  +26

    Harusnya Taslim ngajarin temen temennya baku hantam. Biar ga cupu.