Status Selebritis - Adukan Galih Ke Komnas HAM Perempuan, Fairuz Tidak Puas Dengan Permintaan Maaf

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Jul 2019
  • Full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV
    Status Selebritis - Adukan Galih Ke Komnas HAM Perempuan, Fairuz Tidak Puas Dengan Permintaan Maaf
  • HiburanHiburan

Komentar • 968

  • Marwah M
    Marwah M 2 bulan yang lalu

    S7 gw klo si galih ginzar itu di penjara seumur hidp amin

  • rustan jani
    rustan jani 2 bulan yang lalu

    Orang kaya ko nika siri ๐Ÿคช๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ buwat perawatan aja mampu masa buwat nika ngga mampu gimna si ija

  • Doni Saputra
    Doni Saputra 2 bulan yang lalu

    Knapa gk sehumur hidup ja ya. Biar membusuk seperti ikan asinnnn

  • Dina Okta
    Dina Okta 3 bulan yang lalu

    Kasian anaknya kalo liat berita ini wkt gede

  • Metrinaldi Al Bany
    Metrinaldi Al Bany 3 bulan yang lalu

    Mulut betaik lalat ....omongan mu kyak taik songong o on loe ...masuk kerengkeng....

  • Dedykarmanagaluh Sumedanglarang

    Makanya bacot lo jaga

  • Lenny Stoddart
    Lenny Stoddart 3 bulan yang lalu

    GALIH, KUMALASARI, PABLO, REY SEMUA BIADAB. NIAT MEMPERMALUKAN FAIRUZ, JUSTRU MEREKA JADI TAHANAN. KARMA UNTUK KALIAN.

  • Guys Zone
    Guys Zone 3 bulan yang lalu

    Haduh si galih udah kayak badut, perut buncit...

  • Daniel Pandarmawan
    Daniel Pandarmawan 3 bulan yang lalu

    Sa ae ni ijah halunya

  • Irvan Dadink
    Irvan Dadink 3 bulan yang lalu

    Ya ampun mukanya palsu bangat

  • Ayu Iswatul H
    Ayu Iswatul H 3 bulan yang lalu

    kak sony benar Allah maha tau Allah maha adil

  • Nopi Amirudin
    Nopi Amirudin 3 bulan yang lalu

    Aiiihhhhh. Ternyata itu pembantunya lala..... Baru tau

  • labiqa hasna
    labiqa hasna 3 bulan yang lalu

    awal nya sombong bgt,huufff kl pas lg ngmng bikin greget bgt,skrg baru takut setelah tau kasus nya berat..kok telat seh mikir nya mas..

  • Jama Lia
    Jama Lia 3 bulan yang lalu

    OMG๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  • M Khairul
    M Khairul 3 bulan yang lalu

    Bang hotman Joss..

  • Aziz Syahyahya
    Aziz Syahyahya 3 bulan yang lalu

    Ya Allah merinding ucapan Soni.allah maha tahu

  • Touch me and You Die
    Touch me and You Die 3 bulan yang lalu +1

    1 kata buat galih, rey dan pablo???

  • annisa eyesha
    annisa eyesha 3 bulan yang lalu

    Masukin penjara. niat mempermalukan. Galih saya laporin Kamu ke ALLAH biar gak ada lagi ikan asin yg lain.

  • Marzuki Rakes
    Marzuki Rakes 3 bulan yang lalu

    5

  • Diah Lestari
    Diah Lestari 3 bulan yang lalu

    Liat video ini, gw baru sadar klo mba boneka ternyata itu sinetronnya..

  • Uun Nah
    Uun Nah 3 bulan yang lalu

    Penjara ae wis gali

  • Cella Amanda Shakira
    Cella Amanda Shakira 3 bulan yang lalu

    gaye lu cadel

  • naila nur aina
    naila nur aina 3 bulan yang lalu

    0:35
    Menyesal sih menyesal karna vidio itu tersebar
    Gw yg goblog apa galih yg jenius....
    Wadadaw wadadaw

  • Surya Hanny
    Surya Hanny 3 bulan yang lalu +2

    hrus'a si cadel blg menyesal krna ngomong kya gt sma fairuz ech ini blg menyesal video kesebar๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ
    lama" si berbi pisah itu mah klo ad konflik mlu๐Ÿคฃ halu si mreka terlalu pamer๐Ÿ˜…

  • Ucha Putri
    Ucha Putri 3 bulan yang lalu

    eh menyesal karna vidio keluar,,, berarti gk menyesal sama omongan na.. mampuskan masuk penjara...

  • Wulan Nursafitri
    Wulan Nursafitri 3 bulan yang lalu

    Mamphoossss kou bonanggg!!

  • Kemall Azani
    Kemall Azani 3 bulan yang lalu +1

    hatiku gembira riang tak terkira mendengar berita empat sekawan masuk penjara
    pengacaranya kan tiba datang dari sana membawa kamera ngvlog di penjaraa ohhh sayaankkk
    la la la laaa aye ayeee la la la la aye ayeee ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ mamposss

  • R K
    R K 3 bulan yang lalu

    Di video itu ada ucapannya yang bilang ibu tirinya faaz cuma satu, tapi bapak nya faaz ada 3.. Apa maksudnya nuduh2 kayak gtu, bilang bukti2 ada tapi cuma dimulut doang ujung2nya ga dikeluarin tuh bukti.. Itu sih yang bikin sakit selain kalimat ikan asin

  • Felix Hartoyo
    Felix Hartoyo 3 bulan yang lalu

    Orang ngibul mulu tuh berdua.. Jijik bgt

  • Bosan Lagi
    Bosan Lagi 3 bulan yang lalu +1

    PuaaaaaaaNaaaasssssssssssssssssssssssssssss....gue siapin snak nonton sambil terngangahhhhhh

  • Tania Putri
    Tania Putri 3 bulan yang lalu

    Gallih mendingan di penjara aja 6 tahun / selamanya juga gpp

  • Znox 01
    Znox 01 3 bulan yang lalu

    Tdk perlu minta maaf,,sdah jls salah,,,,,menghina perempuan seluruh indonesia,,

  • vira 2209
    vira 2209 3 bulan yang lalu

    Najis minta damai gth aj dah sedunia tau atas omongan nya

  • As As
    As As 3 bulan yang lalu

    seret tuh si cadel ..biar kapok tu mulutnya

  • Peace off
    Peace off 3 bulan yang lalu

    Matanya jd serem2 aneh ya,ky tokoh hantu apa gt,eyeliner nya gk pas bgt c dandan ala bik ijah๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • ririn tok
    ririn tok 3 bulan yang lalu

    Kmrin ngelak", skrng minta damai", haha

  • ่Ž‰่Ž‰่Ž‰
    ่Ž‰่Ž‰่Ž‰ 3 bulan yang lalu

    kalau memang suka beli beli cowo berarti si barbie itu cewe gigolo dong,,๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ kalau bikin konten itu yang membuat masyarakat cerdas yg bermanfaat jangan bikin konten merugikan orang lain apalagi sampai membuka aib orang lain belum tentu sendirinya baik, terjerat kasus hukum mampus

  • Nenk Rahayu
    Nenk Rahayu 3 bulan yang lalu

    Udah mbaa kumala tinggalin aja๐Ÿ˜‚Sayang Km udah modalin badanmu.. Tpi malah cuma dapet ci mulut lemes

  • Jos Munap
    Jos Munap 3 bulan yang lalu

    Kalo x ada msa lalu ,mana ada msa sekarang,,,

  • Zen Arfin
    Zen Arfin 3 bulan yang lalu

    Masalah hati hanya Allah yg tahu, manusia d anjurkan untuk berbaik sangka

  • Lazzo Neverblong
    Lazzo Neverblong 3 bulan yang lalu

    Kebanyakan bohong sih jadi ribetttt nih ibaratnya bangkai tikus di bungkus berlapis lapis tetap aj kecium baunya Mbak Aduh ... !!!!

  • Anitha gabriel Anitha gabriel
    Anitha gabriel Anitha gabriel 3 bulan yang lalu

    Ga ada damai2..lah makan luh galih pelo. Bilang R juga susah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ika Yunita
    Ika Yunita 3 bulan yang lalu

    Kalau masuk jeruji besi dan si ijah pasti kan lari terbirit birit cari laki lain ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Anis Dayu
    Anis Dayu 3 bulan yang lalu

    Sah nya suatu masalah tergantung dari niat.jadi klu niat dalam hati kamu buruk .ya sdh di terima dampak buruknya.

  • Dea Bella
    Dea Bella 3 bulan yang lalu

    manusia kalau sdh hidup dlm kebohongan, kepalsuan.. hidupnya g bakalan tenang nih perempuan..
    apa lg anak durhaka yg berani ngebentak dan ngatain sma seorang ibu yg telah melahirkanya..

  • Wulan Koko
    Wulan Koko 3 bulan yang lalu

    Menyesalnya hanya karna video itu beredar tp gk nyesel dgn apa yg km ucapakan.

  • Doublemoutfit Toko
    Doublemoutfit Toko 3 bulan yang lalu

    Anak tetep jadi korban

  • Dewi gak tahu Agus
    Dewi gak tahu Agus 3 bulan yang lalu

    Jga aib orang adalah gibadah megubar aib orang akan di ubarr juga aib mu

  • khaira hafiz
    khaira hafiz 3 bulan yang lalu

    Wow subscribe nya banyak banget

  • Muhammad Islah
    Muhammad Islah 3 bulan yang lalu

    Si BK.... Streessss.... ๐Ÿ‘…๐Ÿ‘…๐Ÿ‘…๐Ÿ‘…

  • Kartika how people can be so cruel?? Lisetiyorini

    Deserve you RIGHT Galih???

  • khairunnisa rajab
    khairunnisa rajab 3 bulan yang lalu

    si galih buta mata buta hati... naujubillah

  • The Strongest Man In The World
    The Strongest Man In The World 3 bulan yang lalu

    Kemaren katanya suruh laporin aja, sekarang panik sendiri kan

  • bambang hermanto
    bambang hermanto 3 bulan yang lalu

    Saya menyesak llo gak liat si Berbie dan uler kadut mati kecelakaan lalu lintas..

  • bambang hermanto
    bambang hermanto 3 bulan yang lalu

    Gw lebih milih makan ikan asin dari pada bangke tikus...
    Bangke tikus sama ulet kadut cocok jadi pasangan

  • ida arifin
    ida arifin 3 bulan yang lalu

    Haaaa ?? Dia menyesal karna vidio nya beredarr... Matane picekk, Dia nggk menyesali karna ucapanya.. ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ Penjarakan saja Pak Hakim si Galih Mulut Bangkai.

  • Putri Arapha
    Putri Arapha 3 bulan yang lalu

    FAIRUS WANITA SELINGKUH...ISTRI GA BAIK....MKNYA LU TOBAT FAIRUS

  • siuce dwi
    siuce dwi 3 bulan yang lalu

    Ngomong sampai tower pun buk kagak ada YG percaya

  • Akbar Paliat
    Akbar Paliat 3 bulan yang lalu

    Kebongkarrrr boruuuukkk kami sekarangggg oplasss semua

  • Akbar Paliat
    Akbar Paliat 3 bulan yang lalu

    Banykkk bohongnya ni orangggg demi dilihat tajirrrr