Status Selebritis - Adukan Galih Ke Komnas HAM Perempuan, Fairuz Tidak Puas Dengan Permintaan Maaf

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Jul 2019
  • Full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV
    Status Selebritis - Adukan Galih Ke Komnas HAM Perempuan, Fairuz Tidak Puas Dengan Permintaan Maaf
  • HiburanHiburan

Komentar • 968

  • Dina Okta
    Dina Okta 13 jam yang lalu

    Kasian anaknya kalo liat berita ini wkt gede

  • Metrinaldi Al Bany
    Metrinaldi Al Bany 3 hari yang lalu

    Mulut betaik lalat ....omongan mu kyak taik songong o on loe ...masuk kerengkeng....

  • Dedykarmanagaluh Sumedanglarang

    Makanya bacot lo jaga

  • Lenny Stoddart
    Lenny Stoddart 4 hari yang lalu

    GALIH, KUMALASARI, PABLO, REY SEMUA BIADAB. NIAT MEMPERMALUKAN FAIRUZ, JUSTRU MEREKA JADI TAHANAN. KARMA UNTUK KALIAN.

  • Entertainment Zone
    Entertainment Zone 4 hari yang lalu

    Haduh si galih udah kayak badut, perut buncit...

  • Daniel Pandarmawan
    Daniel Pandarmawan 5 hari yang lalu

    Sa ae ni ijah halunya

  • Irvan Dadink
    Irvan Dadink 5 hari yang lalu

    Ya ampun mukanya palsu bangat

  • Ayu Iswatul H
    Ayu Iswatul H 5 hari yang lalu

    kak sony benar Allah maha tau Allah maha adil

  • Nopi Amirudin
    Nopi Amirudin 5 hari yang lalu

    Aiiihhhhh. Ternyata itu pembantunya lala..... Baru tau

  • labiqa hasna
    labiqa hasna 5 hari yang lalu

    awal nya sombong bgt,huufff kl pas lg ngmng bikin greget bgt,skrg baru takut setelah tau kasus nya berat..kok telat seh mikir nya mas..

  • Jama Lia
    Jama Lia 5 hari yang lalu

    OMGπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • M Khairul
    M Khairul 5 hari yang lalu

    Bang hotman Joss..

  • Aziz Syahyahya
    Aziz Syahyahya 5 hari yang lalu

    Ya Allah merinding ucapan Soni.allah maha tahu

  • amii 11
    amii 11 5 hari yang lalu +1

    1 kata buat galih, rey dan pablo???

  • annisa eyesha
    annisa eyesha 5 hari yang lalu

    Masukin penjara. niat mempermalukan. Galih saya laporin Kamu ke ALLAH biar gak ada lagi ikan asin yg lain.

  • Marzuki Rakes
    Marzuki Rakes 5 hari yang lalu

    5

  • Diah Lestari
    Diah Lestari 5 hari yang lalu

    Liat video ini, gw baru sadar klo mba boneka ternyata itu sinetronnya..

  • Uun Nah
    Uun Nah 5 hari yang lalu

    Penjara ae wis gali

  • Cella Amanda Shakira
    Cella Amanda Shakira 5 hari yang lalu

    gaye lu cadel

  • Make up unicron
    Make up unicron 5 hari yang lalu

    0:35
    Menyesal sih menyesal karna vidio itu tersebar
    Gw yg goblog apa galih yg jenius....
    Wadadaw wadadaw

  • Surya Hanny
    Surya Hanny 5 hari yang lalu +2

    hrus'a si cadel blg menyesal krna ngomong kya gt sma fairuz ech ini blg menyesal video kesebarπŸ€¦β€β™€οΈ
    lama" si berbi pisah itu mah klo ad konflik mlu🀣 halu si mreka terlalu pamerπŸ˜…

  • Ucha Putri
    Ucha Putri 5 hari yang lalu

    eh menyesal karna vidio keluar,,, berarti gk menyesal sama omongan na.. mampuskan masuk penjara...

  • Wulan Nursafitri
    Wulan Nursafitri 5 hari yang lalu

    Mamphoossss kou bonanggg!!

  • Kemall Azani
    Kemall Azani 5 hari yang lalu +1

    hatiku gembira riang tak terkira mendengar berita empat sekawan masuk penjara
    pengacaranya kan tiba datang dari sana membawa kamera ngvlog di penjaraa ohhh sayaankkk
    la la la laaa aye ayeee la la la la aye ayeee πŸ˜‚πŸ˜‚ mamposss

  • R K
    R K 5 hari yang lalu

    Di video itu ada ucapannya yang bilang ibu tirinya faaz cuma satu, tapi bapak nya faaz ada 3.. Apa maksudnya nuduh2 kayak gtu, bilang bukti2 ada tapi cuma dimulut doang ujung2nya ga dikeluarin tuh bukti.. Itu sih yang bikin sakit selain kalimat ikan asin

  • Felix Hartoyo
    Felix Hartoyo 5 hari yang lalu

    Orang ngibul mulu tuh berdua.. Jijik bgt

  • Pemula Gaming
    Pemula Gaming 6 hari yang lalu +1

    PuaaaaaaaNaaaasssssssssssssssssssssssssssss....gue siapin snak nonton sambil terngangahhhhhh

  • Tania Putri
    Tania Putri 6 hari yang lalu

    Gallih mendingan di penjara aja 6 tahun / selamanya juga gpp

  • Znox 01
    Znox 01 6 hari yang lalu

    Tdk perlu minta maaf,,sdah jls salah,,,,,menghina perempuan seluruh indonesia,,

  • vira 2209
    vira 2209 6 hari yang lalu

    Najis minta damai gth aj dah sedunia tau atas omongan nya

  • As As
    As As 6 hari yang lalu

    seret tuh si cadel ..biar kapok tu mulutnya

  • Peace off
    Peace off 6 hari yang lalu

    Matanya jd serem2 aneh ya,ky tokoh hantu apa gt,eyeliner nya gk pas bgt c dandan ala bik ijahπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • ririn tok
    ririn tok 6 hari yang lalu

    Kmrin ngelak", skrng minta damai", haha

  • θŽ‰θŽ‰θŽ‰
    θŽ‰θŽ‰θŽ‰ 6 hari yang lalu

    kalau memang suka beli beli cowo berarti si barbie itu cewe gigolo dong,,πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ kalau bikin konten itu yang membuat masyarakat cerdas yg bermanfaat jangan bikin konten merugikan orang lain apalagi sampai membuka aib orang lain belum tentu sendirinya baik, terjerat kasus hukum mampus

  • Nenk Rahayu
    Nenk Rahayu 6 hari yang lalu

    Udah mbaa kumala tinggalin ajaπŸ˜‚Sayang Km udah modalin badanmu.. Tpi malah cuma dapet ci mulut lemes

  • Jos Munap
    Jos Munap 6 hari yang lalu

    Kalo x ada msa lalu ,mana ada msa sekarang,,,

  • Zen Arfin
    Zen Arfin 6 hari yang lalu

    Masalah hati hanya Allah yg tahu, manusia d anjurkan untuk berbaik sangka

  • Lazzo Neverblong
    Lazzo Neverblong 6 hari yang lalu

    Kebanyakan bohong sih jadi ribetttt nih ibaratnya bangkai tikus di bungkus berlapis lapis tetap aj kecium baunya Mbak Aduh ... !!!!

  • Anitha gabriel Anitha gabriel

    Ga ada damai2..lah makan luh galih pelo. Bilang R juga susah πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ika Yunita
    Ika Yunita 6 hari yang lalu

    Kalau masuk jeruji besi dan si ijah pasti kan lari terbirit birit cari laki lain 😁😁😁😁

  • Anis Dayu
    Anis Dayu 6 hari yang lalu

    Sah nya suatu masalah tergantung dari niat.jadi klu niat dalam hati kamu buruk .ya sdh di terima dampak buruknya.

  • Dea Bella
    Dea Bella 6 hari yang lalu

    manusia kalau sdh hidup dlm kebohongan, kepalsuan.. hidupnya g bakalan tenang nih perempuan..
    apa lg anak durhaka yg berani ngebentak dan ngatain sma seorang ibu yg telah melahirkanya..

  • Wulan Koko
    Wulan Koko 6 hari yang lalu

    Menyesalnya hanya karna video itu beredar tp gk nyesel dgn apa yg km ucapakan.

  • Doublemoutfit Toko
    Doublemoutfit Toko 6 hari yang lalu

    Anak tetep jadi korban

  • Dewi gak tahu Agus
    Dewi gak tahu Agus 6 hari yang lalu

    Jga aib orang adalah gibadah megubar aib orang akan di ubarr juga aib mu

  • khaira hafiz
    khaira hafiz 6 hari yang lalu

    Wow subscribe nya banyak banget

  • Muhammad Islah
    Muhammad Islah 6 hari yang lalu

    Si BK.... Streessss.... πŸ‘…πŸ‘…πŸ‘…πŸ‘…

  • muhammad bahrul ulum
    muhammad bahrul ulum 6 hari yang lalu

    Damai.????gak usa wes lngsung aj angkut

  • Kartika how people can be so cruel?? Lisetiyorini

    Deserve you RIGHT Galih???

  • khairunnisa rajab
    khairunnisa rajab 6 hari yang lalu

    si galih buta mata buta hati... naujubillah

  • The Strongest Man In The World

    Kemaren katanya suruh laporin aja, sekarang panik sendiri kan

  • bambang hermanto
    bambang hermanto 6 hari yang lalu

    Saya menyesak llo gak liat si Berbie dan uler kadut mati kecelakaan lalu lintas..

  • bambang hermanto
    bambang hermanto 6 hari yang lalu

    Gw lebih milih makan ikan asin dari pada bangke tikus...
    Bangke tikus sama ulet kadut cocok jadi pasangan

  • ida arifin
    ida arifin 6 hari yang lalu

    Haaaa ?? Dia menyesal karna vidio nya beredarr... Matane picekk, Dia nggk menyesali karna ucapanya.. 😱😱 Penjarakan saja Pak Hakim si Galih Mulut Bangkai.

  • Putri Arapha
    Putri Arapha 6 hari yang lalu

    FAIRUS WANITA SELINGKUH...ISTRI GA BAIK....MKNYA LU TOBAT FAIRUS

  • dwi mindiani
    dwi mindiani 6 hari yang lalu

    Ngomong sampai tower pun buk kagak ada YG percaya

  • Akbar Paliat
    Akbar Paliat 6 hari yang lalu

    Kebongkarrrr boruuuukkk kami sekarangggg oplasss semua

  • Akbar Paliat
    Akbar Paliat 6 hari yang lalu

    Banykkk bohongnya ni orangggg demi dilihat tajirrrr

  • Akbar Paliat
    Akbar Paliat 6 hari yang lalu

    Enak sekali mau damai kamu udah mempermalukan idola aku seindonesiaaa lhooo mezti dibikin kapokkk biar mulutmu itu g lemessss

  • Candy Restu
    Candy Restu 6 hari yang lalu

    Liat kan emak yg lahirin aja sampai nangis2 didepan tv karna dihina dan diusir...goblognya galih aja ...ngapain karna sakit hati ama mantan trusvhina2 didepan publik ...gak tau sifat buruknya kumalasari...kan karma tuh mas galih

  • Candy Restu
    Candy Restu 6 hari yang lalu

    Pastilah kumalasari ninggalin orangvkaya dia kan cari enaknya doang....

  • Retno Dumilah
    Retno Dumilah 6 hari yang lalu

    Bravo bang hotman dan fairus sony,,masukan sampah pada tempatnya

  • Love Demon
    Love Demon 6 hari yang lalu

    Galih penjara aja TUMAN

  • vana tri
    vana tri 6 hari yang lalu

    Fix ini mah ntar lagi di bui..

  • olala olala
    olala olala 6 hari yang lalu

    Kok q jadi inget roro fitria ya
    Hehe

  • Lisa SC
    Lisa SC 6 hari yang lalu +1

    Mulutnya si CADEL sih sompral ga ngerem ..... 😏

  • lestari yayuk
    lestari yayuk 6 hari yang lalu

    ijaaaaahhh ijaaaaah...😁😁😁😁😁

  • Akbar Jogja
    Akbar Jogja 6 hari yang lalu

    He enak aja dame kau banyak bacot kau oermalukan wanita makanya jqgan banywk bacot lo bacot to yqg baik baik aja biyar j galih mntalnya terkan lama lama jadi gila biyqr tau rasa

  • Nancy Ance
    Nancy Ance 6 hari yang lalu

    Damai????helooooooooo...ini ttg harkat wanita,.berbi kumalasari lgi saya juga ngk trima klo di gituin..sinting nih orng klo bicara..damai..damai mata mu

  • CALON BINTANG
    CALON BINTANG 6 hari yang lalu

    Kasian perempuan.. Udah ngelahirin anaknya.. Masih aja dijelekin..