Debat Panas Ruhut vs Jansen, Pengamat: Pikiran Demokrat ke Prabowo, tapi Hati ke Jokowi

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Sep 2018
  • Partai demokrat berencana memberikan dispensasi kepada kadernya di sejumlah daerah yang mendukung Joko Widodo atau Jokowi di pemilihan presiden 2019. Padahal demokrat merupakan salah satu pengusung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.
    Komitmen demokrat di koalisi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno kembali dipertanyakan. Sementara Gerindra menganggap keputusan demokrat itu sebagai hal yang wajar dan merupakan dinamika dalam demokrasi.
    Tidak hadirnya partai demokrat dalam beberapa pertemuan dengan koalisi pendukung Prabowo sandi kembali mengusik persepsi publik akan totalitas partai berlambang mercy itu dalam koalisi oposisi, sementara sejumlah kader justru mendukung Jokowi, terbaru Wahidin Halim, Gubernur Banten disebut sebut masuk dalam tim kampanye Jokowi-Maruf.
    Apakah benar demokrat tidak all out mendukung Prabowo-Sandi, dan benearkah ada dispensasi bagi kader demokrat yang mendukung capres petahana?
    Ikuti berita terbaru di tahun 2018 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.
    Dalam tahun politik 2018 dan menuju pilpres 2019, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten politik 2018 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.
    CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, dan CNN Indonesia.com.
    Follow & Mention Twitter kami:
    @myTranstweet
    @cnniddaily
    @cnnidconnected
    @cnnidinsight
    @cnnindonesia
    Like & Follow Facebook:
    CNN Indonesia
    Follow IG:
    cnnindonesiatv

Komentar • 919

  • Fahrian Fadilah
    Fahrian Fadilah Hari Yang lalu

    31:42 auto winn !๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Heri Malis
    Heri Malis 2 hari yang lalu

    Perubahan Indonesia lebih baik ada pada Prabowo sandi amiin...

  • Rizky Akbari Usman
    Rizky Akbari Usman 2 hari yang lalu +1

    WOI RUHUT KAPAN POTONG KUPING LO??

  • DENDAM77 BERADIK
    DENDAM77 BERADIK 2 hari yang lalu

    TERNYATA DISINI BANYAK CEBONG

  • Raisya Salsabila
    Raisya Salsabila 3 hari yang lalu

    Mantap bang jansen..Insyaallah prabowo sandy menang...salam 2 jari

  • Irsya NAD
    Irsya NAD 3 hari yang lalu

    Like lihat kedunguan Ruhut Penyembah Berhala Jokowi..
    Sekarang mulutmu sudah bungkam Ruhut karena hati Demokrat tetap di PAS..

  • aby ganteng
    aby ganteng 4 hari yang lalu

    Pokoknya Prabowo-sandi laahh

  • Sudrajat 01
    Sudrajat 01 7 hari yang lalu

    Ruhut di ajak taruhan ciut juga kuping yg satu aja blom di potong bacot doang yg gede si Ruhut tuh.

  • Ade Irma
    Ade Irma 8 hari yang lalu

    Prabowo semoga engkau bisa mewujudkan harapanmu untuk menjadi pemimpin ๐Ÿ™02โค

  • A 2W
    A 2W 9 hari yang lalu

    Suka banget lihat jansen sama ruhut ini berdebat seru rame banget hahaha

  • cyntia rimid
    cyntia rimid 13 hari yang lalu

    2019 cari perubahan.uda jelas rezim skrgg pecah belah dizaman jokowi.pikirrrr...

  • Nico Ardiansyah
    Nico Ardiansyah 13 hari yang lalu

    02 Prabowo..

  • Eka Oktavianti
    Eka Oktavianti 15 hari yang lalu

    Saya mantab periode walaupun pekerja asing merajalela, walaupun hutang tambah terus, walaupun janji2 banyak yg ga ditepati...lebih mengutamakan infrastruktur drpd melunasi bpjs, walaupun bikin ktp setahun ga jadi2, walaupun pencitraan jadi andalan, walaupun menggunakan aparat utk membungkam lawan politiknya, walaupun lbh mengutamakan freport dibanding menyelesaikan janji2 kampanye,,,walaupun janji2 itu sampe skrg berantakan, tp presidenku hebat...suka mengklaim proyek presiden2 maupun gubernur jkt sbg usahanya. Walaupun ketakutan datang ke acara persahabatan luar negri, pertemuan PBB.....PRESIDEN TERBODOH INDONESIA. Presidenku mmg presiden tak ada duanya. Pencetak rekor

  • FANS FFC
    FANS FFC 26 hari yang lalu

    Aku pilih PRABOWO SANDI untuk Presiden Baru Indonesia 2019... Aminnnn

  • FANS FFC
    FANS FFC 26 hari yang lalu +1

    Aku pilih PRABOWO SANDI untuk Presiden Baru Indonesia 2019... Aminnnn

  • Janur Kupeng
    Janur Kupeng Bulan Yang lalu

    Dulu 2014 saya pilih jokowi,
    Tp thn 2019 saya ingin ganti presiden.
    Krn presiden yg sekarang ada janji yg tdk di penuhi, jd saya sdh tdk percaya lg sama janji kampanyenya. Trlanjur kecewa sama pak jokowi

  • S Harahap
    S Harahap Bulan Yang lalu

    Kuping gunting dlu

  • Karuna Karuna
    Karuna Karuna Bulan Yang lalu

    Bg ruhut di lawan....kwkwkwkw

  • Planet Cell
    Planet Cell 2 bulan yang lalu

    Salam 2 periode

  • The Cute Chanel
    The Cute Chanel 2 bulan yang lalu

    M
    .

  • Jalur Gassa
    Jalur Gassa 2 bulan yang lalu

    Kita tidak dukung psi blas

  • Wayan Angga
    Wayan Angga 2 bulan yang lalu

    dlu gw pilih prabowo.tapi setelah liat pasukan nya prabowo. sy gak mau pilih dia lagi. lanjut 2 periode aja.

  • Agus Wati
    Agus Wati 2 bulan yang lalu

    ruhut gk komitmen gk berani potong kuping..

  • Erliyan Erliyan
    Erliyan Erliyan 3 bulan yang lalu

    Kota bndar lmpung jokowi...smga allh swt mrestui smua do'a2 umat nya yg plih pak jokowi presiden yg sangat sdrhana,,,n gk prnh m mndang prgaulan brsma rakyat nya

  • Arief Medjaya
    Arief Medjaya 3 bulan yang lalu

    saya sekeluarga soekarno-isme bkn pecinta ORBA, tentu jelas dong 5 suara untuk Pal Jokowi Kyai Amiin lha.. ๐Ÿ˜‚

  • Kundi Ariyanto
    Kundi Ariyanto 3 bulan yang lalu +1

    Batak vs Batak

  • rahmad anwar
    rahmad anwar 3 bulan yang lalu

    02 joss

  • Edi Jagad
    Edi Jagad 3 bulan yang lalu

    Ruhut kok di percaya lol

  • Aidil Ay
    Aidil Ay 3 bulan yang lalu

    Dulu saya milih koko jowowi
    1. Tidak menaikan listrik
    2. Tidak mengimport
    3. Tenaga harian lepas /honor banyak di rumahkan
    Banyak dah kalau di rincikan
    tapi #2019 april. pak prabowo - pak sandi
    Lucu nglihat bg luhut potong kuping-bacot g bermakna ๐Ÿ˜‚ luhut ( tuti ) ๐Ÿ™
    โœŒ#2019

  • APIP SUJANA
    APIP SUJANA 3 bulan yang lalu

    BAGI SAYA ,,,mau JOKOWOW atau PRABOWOW yng jd presiden bodo amat akh,,emangnya cari nafkah digaji gt ma mereka..??? rakyat kecil kaya saya mah mendingan NETRAL aja,,ngapain KOAR2 di medsos dukung ini lah..dukung itulah..ngmongin kejelekan mereka ,saling serang,,saling hina..APA UNTUNGNYA WOYYYY...MIKIIIIRRR...emangnya yng KOAR2 DI MEDSOS ini bakal digaji gt ma mereka yng menang,,??? pake otak kalian lah..yng ada malah nmbah dosa ngmongin kejelekan seseorang,,apalagi SEIMAN...

  • Maulana Azis
    Maulana Azis 3 bulan yang lalu

    #2019 ganti presiden, pas , prabowo sandi.

  • heri andrian
    heri andrian 3 bulan yang lalu

    klw sya pilih prabowo sandi !!!
    hak gw donk ! ada 14 suara sekeluarga gw yg pilih prabowo sandi

  • To Pik
    To Pik 3 bulan yang lalu

    Ruhut itu kan penjilat,tengok aja siapa pun presiden selalu di puji2 di dpan ruht di dpan puplik

  • Yani Punky
    Yani Punky 3 bulan yang lalu

    jokowi salam dua periode

  • Leo jones
    Leo jones 3 bulan yang lalu

    Jujur lihat pak prabowo kasihan,udah pak mending bapak istrhat menikmati hari2 tua bpak.....

  • Andrias Eko
    Andrias Eko 3 bulan yang lalu

    Jokowi

  • 543N0 SH
    543N0 SH 3 bulan yang lalu +1

    Tttp Jokowi sekeluwarga

  • Lela Said
    Lela Said 3 bulan yang lalu

    Deddy Mizwar waras ๐Ÿ˜€

  • Gaje Channel
    Gaje Channel 3 bulan yang lalu

    Terkadang saya bingung...... terkadang kita dengar sendiri komentar dari pendukung jokowi itu nyata dan juga benar,tapi disisi lain komentar dari pendukung prabowo juga benar ...... jadi yang salah .. cara pola pikir masyarakat apa cara pola pikir presiden ... .. sudah lahh ... jngn lah terlalu ribut .... apa gk malu sama negara lain ... biar kan yang mau dukung prabowo ... dan juga biar yang mau dukung jokowi .. toh yang terpilih nanti berarti itu yng terbaik .. toh kita yng milih ..... percaya aja saja sama yang bersangkutan ....yng suka bikin hoax juga apa an coba .. kurang kerjaan banget ... hedeh ..

  • Aries My
    Aries My 4 bulan yang lalu

    hut ruhut..ampun dah ahh..koplak bener

  • novitha ita
    novitha ita 4 bulan yang lalu

    Negri ini semakin hari semakin penuh kontroversi, saya mau nya bersatu, bersaing boleh tapi harus tetap secara sehat, satu sama lain selalu menjatuhkan

  • Syafaruddin Syaf
    Syafaruddin Syaf 4 bulan yang lalu

    IDclips nya kalah pwmerintaj tersudut koq akun nya ada yg di hapus sama video video nya.. .. panik ya

  • Tale Coolpad
    Tale Coolpad 4 bulan yang lalu

    ruhut di ajak taruan ga berani...

  • tama srikandi
    tama srikandi 4 bulan yang lalu

    Sayaa pilih prabowo dong.

  • lanoz zaputra
    lanoz zaputra 4 bulan yang lalu

    jikowiii

  • Rudi's Nama
    Rudi's Nama 4 bulan yang lalu

    malas aku sebenarnya untuk komentar tentang negara.. karena belum jg dibuat hukaman mati di negeri kita, kasihan rakyat indonesia di bodohi terus ,

  • Sakal Lovers
    Sakal Lovers 4 bulan yang lalu +1

    Dulu saya pilih prabowo
    Sekarang sya pilih prabowo yang setuju like

  • Djmewa Ne
    Djmewa Ne 5 bulan yang lalu

    Pak jokowi mantapp

  • selve jane
    selve jane 5 bulan yang lalu

    NTT dukung jokowi

  • selve jane
    selve jane 5 bulan yang lalu

    Pulau dewata bali danNy mendukung pak jokowi,,,dan NTT

  • diski zulkarnaen
    diski zulkarnaen 5 bulan yang lalu

    disini kebanyakan pendukung jokowi, gue n saudara2 sekampung sedesa dan sekabupaten di banten pilih pas, maaf sy kagak suka presiden yg kurus ceking apalagi suka pencitraan, ga banget deh

  • diski zulkarnaen
    diski zulkarnaen 5 bulan yang lalu

    2019 ganti president

  • intheramayu Ato
    intheramayu Ato 5 bulan yang lalu

    Prabowo yes

  • anwar sanusi
    anwar sanusi 5 bulan yang lalu

    Bagi Ummat ISLAM yg BERIMAN & BERTAQWA sudah sangat jelas akan mentaati apa yg Agama anjurkan dalam HADIST & AL QURAN
    SABDA NABI
    ุญูŽุฏู‘ูŽุซูŽู†ูŽุง ุนูŽูู‘ูŽุงู†ู ุญูŽุฏู‘ูŽุซูŽู†ูŽุง ุญูŽู…ู‘ูŽุงุฏูŒ ุญูŽุฏู‘ูŽุซูŽู†ูŽุง ุงู„ู’ู…ูุบููŠุฑูŽุฉู ุจู’ู†ู ุฒููŠูŽุงุฏู ุงู„ุซู‘ูŽู‚ูŽูููŠู‘ู ุณูŽู…ูุนูŽ ุฃูŽู†ูŽุณูŽ ุจู’ู†ูŽ ู…ูŽุงู„ููƒู ูŠูŽู‚ููˆู„ู ุฅูู†ู‘ูŽ ุฑูŽุณููˆู„ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุตูŽู„ู‘ูŽู‰ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ู ูˆูŽุณูŽู„ู‘ูŽู…ูŽ ู‚ูŽุงู„ูŽ ู„ูŽุง ุฅููŠู…ูŽุงู†ูŽ ู„ูู…ูŽู†ู’ ู„ูŽุง ุฃูŽู…ูŽุงู†ูŽุฉูŽ ู„ูŽู‡ู ูˆูŽู„ูŽุง ุฏููŠู†ูŽ ู„ูู…ูŽู†ู’ ู„ูŽุง ุนูŽู‡ู’ุฏูŽ ู„ูŽู‡ู
    Rasulullah saw bersabda: tidak beriman orang yang tidak bisa menjaga amanah yang dibebankan padanya. Dan tidak beragama orang yang tidak bisa menepati janjinya. (hr. Ahmad bin bambal)
    Orang yg tdk menepati janji orang yg tdk beragama alias kafir dan dalam AL QURAN
    ALLAH SWT Berfirman
    ู„ุงู‘ูŽ ูŠูŽุชู‘ูŽุฎูุฐู ุงู„ู’ู…ูุคู’ู…ูู†ููˆู†ูŽ ุงู„ู’ูƒูŽุงููุฑููŠู†ูŽ ุฃูŽูˆู’ู„ููŠูŽุงุก ู…ูู† ุฏููˆู’ู†ู ุงู„ู’ู…ูุคู’ู…ูู†ููŠู†ูŽ ูˆูŽู…ูŽู† ูŠูŽูู’ุนูŽู„ู’ ุฐูŽู„ููƒูŽ ููŽู„ูŽูŠู’ุณูŽ ู…ูู†ูŽ ุงู„ู„ู‘ู‡ู ูููŠ ุดูŽูŠู’ุกู ุฅูู„ุงู‘ูŽ ุฃูŽู† ุชูŽุชู‘ูŽู‚ููˆุงู’ ู…ูู†ู’ู‡ูู…ู’ ุชูู‚ูŽุงุฉู‹ ูˆูŽูŠูุญูŽุฐู‘ูุฑููƒูู…ู ุงู„ู„ู‘ู‡ู ู†ูŽูู’ุณูŽู‡ู ูˆูŽุฅูู„ูŽู‰ ุงู„ู„ู‘ู‡ู ุงู„ู’ู…ูŽุตููŠุฑู
    โ€œJanganlah orang-orang mukmin mengambil orang-orang kafir menjadi WALI (waly) pemimpin, teman setia, pelindung) dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Barang siapa berbuat demikian, niscaya lepaslah ia dari pertolongan Allah, kecuali karena (siasat) memelihara diri dari sesuatu yang ditakuti dari mereka. Dan Allah memperingatkan kamu terhadap diri (siksa)-Nya, dan hanya kepada Allah kamu kembali.โ€ (QS: Ali Imron [3]: 28)
    BERTAQWA
    Takwa (Arab: ุชู‚ูˆู‰โ€Ž taqwฤ / taqwรก ) adalah istilah dalam Islam yang merujuk kepada kepercayaan akan adanya Allah, membenarkannya, dan takut akan Allah.[1]Istilah ini sering ditemukan dalam Al-Quran, Al-Muttaqin (Arab: ู„ูู‘ู„ู’ู…ูุชูŽู‘ู‚ููŠู†ูŽโ€Ž Al-Muttaqin) yang merujuk kepada orang-orang yang bertakwa, atau dalam perkataan Ibnu Abbas, "orang-orang yang meyakini (Allah) dengan menjauhkan diri dari perbuatan syirik dan patuh akan segala perintah-Nya."[2]
    JADI UMMAT ISLAM YG BERIMAN DAN BERTAQWA PASTI PILIH PRABOWO SANDI
    SALAM ๐Ÿ‘†
    ALLAHU AKBAR

  • Hanif kecil Kecau
    Hanif kecil Kecau 5 bulan yang lalu

    mau sampai mampusss pun debatt, FITNAH, jokowii tetap pilihan terbanyak di RIAU ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Amar ma'ruf Nahi munkar
    Amar ma'ruf Nahi munkar 5 bulan yang lalu

    Prabowo presiden pilihan orang orang beriman .

  • Rauhi Nasir
    Rauhi Nasir 5 bulan yang lalu

    2014 saya masih gampang dibohongin, saya sudah salah memilih

  • Rian Kurniawan
    Rian Kurniawan 5 bulan yang lalu

    Pkoknya bp jokowi harus 2 priode. โœŠ

  • gu go
    gu go 5 bulan yang lalu

    jansen panas ..hhhh..dasar jansen tempra mental

  • frans suyono
    frans suyono 5 bulan yang lalu

    Beda partai boleh saja.... Beda pendapat boleh saja...Beda suku! Beda Bahasa! Beda kulit itu hal yg biasa karna kita tinggal di Indonesia... Yg penting presidennya Jokowi lah...

  • Anak Laut Degil Dekil
    Anak Laut Degil Dekil 5 bulan yang lalu

    Partai ga pilih Jokowi, bakal hancur,..
    Hati-hati, Rakyat sudah cerdas..

  • Nazario Ronaldo
    Nazario Ronaldo 5 bulan yang lalu

    Ogah bget pilih jkw janji janji kosong

  • Nazario Ronaldo
    Nazario Ronaldo 5 bulan yang lalu

    Ogah bget pilih jkw doyan ngutang

  • ali mahfud
    ali mahfud 6 bulan yang lalu

    Prabowo 2019 maju terus

  • Yoga Akbar
    Yoga Akbar 6 bulan yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ pelakor politik ....

  • Yoga Akbar
    Yoga Akbar 6 bulan yang lalu

    Masyarakat negeri ini masih mudah digiring opininya
    Faktornya pendidikan . Mental. Logika yg lemah
    Daya fikir sempit

  • Teguh Satriya
    Teguh Satriya 6 bulan yang lalu

    Mendingan diam deh pendukung prabowo kalau bego bego males liatnya sama dengernya

  • Xiaomi Saya
    Xiaomi Saya 6 bulan yang lalu

    Kamuflase lah ....Ruhut kupingmu gk dipotong?

  • Anita Nazfi
    Anita Nazfi 6 bulan yang lalu

    Longor kau luhut

  • iyeek maulana
    iyeek maulana 6 bulan yang lalu

    Yang komen ini buzzer jokowi

  • Ely wondal
    Ely wondal 6 bulan yang lalu

    Pemimpinan jujur itu pasti menang jokowi dua periode

  • rezeki bini
    rezeki bini 6 bulan yang lalu

    Dulu saya mendukung pak jokowi di 2019 sy pastikan pilih prabowo-sandi

  • Korsini wani
    Korsini wani 6 bulan yang lalu

    jokowi 2 periode....
    anak timor jokowi men

  • asep hadiansyah
    asep hadiansyah 6 bulan yang lalu

    sy menghormati presiden sm ulama..jadi sy g mau di cucuk foto nya..cucuk aja foto prabowo dia bukan presiden sm bukan ulama juga..

  • ILHAM JOERDISON
    ILHAM JOERDISON 6 bulan yang lalu

    Itulah gaya berpolitik PDIP kami adalah masyarakat nasionalis, main strategi cantik ga cuman rajin koarkoar di media tapi hasil nihil

  • Gustaf R. Soumilena
    Gustaf R. Soumilena 6 bulan yang lalu

    masyarakat tidak memilih PARTAI tapi memilih FIGUR PEMIMPIN YANG BAIK DAN BERSIH

  • VESPA MJ
    VESPA MJ 6 bulan yang lalu

    Wih banyak cebong nih wkakkakkakakakkak

  • ๅœฐ่พ›
    ๅœฐ่พ› 6 bulan yang lalu

    10 suara buat pak jokowi dari keluarga ku yg ada di jabar

  • Abdul Rochim
    Abdul Rochim 6 bulan yang lalu

    Alhamdulillah demokrat melunak semoga aja bukan karena takut seperti pks yg telah di tinggalkan kadernya di beberapa daerah

  • UTGARDAR SAINT
    UTGARDAR SAINT 6 bulan yang lalu

    Pak Dedi Mizwar Pemeran *SUNAN KALIJAGA* pasti tau mana yg baik mana yg buruk,,,,

  • Ariq Sadad
    Ariq Sadad 6 bulan yang lalu

    kenapa ini orang lupa sby sepuluh tahun memimpin negeri ini dan gak ada pembangunan di papua

  • Edward Ridho
    Edward Ridho 6 bulan yang lalu

    PRABOWO PRESIDEN...AMINNNN

  • ussi ussi
    ussi ussi 6 bulan yang lalu

    LHA ORANG 2014 GAK terpilih kok nyalon lagi. Dasar gak tau diri,pasti ada maksud tertentu alias pingin kembalikan Modal kampanye

  • Rian Abd
    Rian Abd 6 bulan yang lalu

    Yg dukung jokowi siap" jd cebong

  • naning setiawan
    naning setiawan 6 bulan yang lalu

    Jokowi ah mantaff sederhana jujur dan berintegritas merakyat dan kerja kerja

  • elly noorjannah
    elly noorjannah 6 bulan yang lalu

    keren bang Ruhut

  • Ni nyoman Aryani
    Ni nyoman Aryani 6 bulan yang lalu

    Saya jokowi๐Ÿ’ช

  • ari denywahyuningsih
    ari denywahyuningsih 6 bulan yang lalu

    Sy ga akan pilih Petugas partai..hehehe

  • refita A
    refita A 7 bulan yang lalu

    kemarin aq tanya emakku..
    "mak pilpres tauhun depan dukung siapa?"
    mak jawab : dukung jokowi lah...
    (bahagianya hatiku) ...semua keluarga dukung pak jokowi๐Ÿ˜

  • Fedy Sujata Nanda
    Fedy Sujata Nanda 7 bulan yang lalu

    Salam 2 Periode...Yang pilih Pak Jokowi yuk di Like...yes....

  • HERY ANTO
    HERY ANTO 7 bulan yang lalu

    Kalau GRINDRA bermisikan modal .atau uang ....takutnya ujung ujung nya mermasalah untung rugi ..bukan visi sejahtrakan rakyat ...pilihan ku JOKOWI 2PERIODE ..

  • Abdul Wahab
    Abdul Wahab 7 bulan yang lalu

    Tidak ada president yg terjun ke desa melihat lsg.dan tdk asal bpk senang

  • Abdul Wahab
    Abdul Wahab 7 bulan yang lalu

    Sby pro rakyat anaknya pro apa yo coba berpikir dg jernih dr hati yg dalam kl prabowo pro preman anti china

  • Sudaryanto reyhan mario
    Sudaryanto reyhan mario 7 bulan yang lalu

    manuasia sehat,, pasti pikirannya sehat pula,,,

  • A2R CHANNEL
    A2R CHANNEL 7 bulan yang lalu

    Blak2an aja..kali ini dua2 nya ok

  • raja kuyun
    raja kuyun 7 bulan yang lalu

    Suara ruhut kok gitu? Janganยฒ????, sadar poltak..... Coba hadirkan ruhut, adian, ngadalin, masinton, ara, rame tu

  • Paysal Kharis
    Paysal Kharis 7 bulan yang lalu

    Kalau jokowi 2 periode. Siapa kah yg akan berlanjut?

  • April Predator
    April Predator 7 bulan yang lalu

    Sy tetap dukung pak prabowo.. Sllu di hatii.

  • Dani Yahya
    Dani Yahya 7 bulan yang lalu

    Pak ruhut hebatt....salam 2 periode..pak prabowo nangis lagi deeeehh.jelass jokowiii horasss merdeka

  • Dede Heryana
    Dede Heryana 7 bulan yang lalu

    Apa cuma saya saja yg 2014 milih pak Jokowi dgn semangat 45 namun sekarang berubah pikiran ???