Ternyata ini Alasan Khabib Nurmagomedov Nekat Lompat Pagar Usai Menang Dari Conor McGregor UFC 229

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Okt 2018
  • Khabib Nurmagomedov sukses menaklukkan Conor McGregor di ronde keempat pada laga MMA di T_Mobile Arena, Las Vegas. McGregor memilih menyerah setelah lehernya dipiting oleh Khabib di ronde keempat. McGregor tak mampu menahan dari cekikan sang juara bertahan tersebut.
    Sebelumnya McGroger sempat memberikan pukulan pada Khabib yang mengarah ke rahang kirinya. Namun serangan tersebut tidak membuat Khabib menyerah. Pada ronde keempat, Khabib langsung menyerang McGroger hingga takluk tak berdaya.
    Kuncian di leher membuat McGregor hanya mampu menyandar lunglai di pinggir kawat Octagon.
    Kemenangan ini mengantarkan pegulat asal Rusia itu berhasil mempertahankan gelar kelas ringan UFC untuk pertama kali sejak kemenangan pada April lalu.
    Sudah dinyatakan menang, Khabib justru semakin emosional pada orang yang diduga kru McGroger di luar arena.
    Khabib naik pitam lalu meloncat pagar Octagon hingga petugas keamanan harus turun tangan.
    Bukan tanpa alasan, Khabib pun menjelaskan aksi nekatnya itu seusai laga pada saat konferensi press.
    Dilansir dari Independent, Khabib Nurmagomedov mengatakan ia kehilangan ketenangan seusai mendengar ucapan rasis sebelum pertarungan.
    Sebelum pertarungan berlangsung, McGregor sempat mengucapkan kata-kata rasis yang menyinggung Khabib.
    Pada laman tersebut, Khabib menyebut ia hanya manusia biasa yang tidak bisa menahan umpatan yang berbau rasis.
    "Saya ingin meminya maaf pada komisi atletik, maaf pada Vegas," ujar Khabib.
    "Ini bukan sisi baikku, aku manusia dan aku tidak tahu bagaimana orang dapat berkata dengan sekotor itu, saya tidak sadar langsung keluar arena saja," kata Khabib.
    "Bagaimana kalau dia bicara tentang keluarga dan agama saya? Mungkin orang-orang akan membicarakan keberingasanku tapi saya ingat pesan ayah saya tentang rasa hormat," kata Khabib.
    Karena kericuhan itu, pihak UFC tidak memberikan langsung sabuk juara kelas ringan tersebut.
    Presiden UFC, Dana White tidak ingin mengambil risiko terlalu banyak.
    "Jika saya langsung memberikan sabuk juara kepada Khabib, penonton akan lebih menyerang ataupun melempari semua benda ke oktagon," kata Dana White.
    Beberapa pihak menilai kericuhan malam itu menjadi insiden terburuk di laga UFC kelas ringan.
    Meski disebut kericuhan terburuk, Khabib kini menjadi perbincangan publik.
    Pasalnya aksi berani Khabib membela keluarga dan agamanya itu membuat Khabib semakin mendapat pujian.
    BERITA VIRAL TERBARU " Chanel yang menyajikan berbagai berita viral,video viral,yang pastinya berita paling terbaru .berbagai macam berita unik juga akan kami sajikan yang pastinya sudah viral di media sosial paling unik di dunia dan di on the spot.
    like & subscribe ya :)
    Jangan Lupa Kunjungi Chanel Kami Berita Viral Terbaru di idclips.com/channel/UCtegD3RzFgAJfKJhh6xsGhg
  • HiburanHiburan

Komentar • 259

  • Calon Youtuber
    Calon Youtuber 6 hari yang lalu

    Alhamdulillah

  • Andi Yusuf
    Andi Yusuf 6 hari yang lalu

    Ayo gan saling sabscribe nonton dulu 1 menit baru sabscribe dan like
    Kirim ss ya nanti aku langsung sabscribe balik
    idclips.com/video/RnxTHAHLtGs/video.html

  • binboncow
    binboncow 6 hari yang lalu

    idclips.com/video/O9R3eHks8-8/video.html awal mula nya knp khabib ngamuk

  • Nur Wakhid
    Nur Wakhid 7 hari yang lalu

    Redaksinya beda ya~ dan alasan yg dijelaskan di video ini belum sepenuhnya alasan khabib

  • VIDEO TA net
    VIDEO TA net 7 hari yang lalu

    Biar tidak keliru ini video penjelasan selengkapnya idclips.com/video/N3O4C2T1f6g/video.html

  • NAZAR 91
    NAZAR 91 7 hari yang lalu

    saat saya melihat matanya saya tidak merasakan apa2.. yang saya lihat dia adalah seorang laki laki pemabuk.. besok malam saya akan menghajar bocah jagoan kalian.. ujar khabib di depan seluruh penonton dan pendukung mc gregor..

  • Dowpes Forever
    Dowpes Forever 7 hari yang lalu

    Ternyata cuma segitu aja kebisaannya sipelacur didalam ring. Tidak sebrutal mulutnya.. ALHAMDULILLAH..
    MESKI KALIAN TIDAK SUKA DENGAN KATA2 ALHAMDULILLAH..

  • DAVI DOMX
    DAVI DOMX 7 hari yang lalu

    khabib the real men !

  • Gavin Lim
    Gavin Lim 7 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘Š

  • Moch David
    Moch David 7 hari yang lalu

    Kenapa gw harus baca artikel di IDclips..

  • wahyu romadhan
    wahyu romadhan 7 hari yang lalu

    Alhamdulillah..

  • Time To Dark
    Time To Dark 7 hari yang lalu

    Heran lihat orang islam. Mereka kok bisa ya dukung khabib?. Padahal khabib berdosa, menunjukkan auratnya di depan umum (nampak pusat, nampak dengkul). Boleh ya "hero" orang islam kayak gitu. Trus seingat aku agama klian membenci sesuatu yang di adu seperti ini, adu ayam aja gak boleh kok manusia boleh ?. " hero" orang muslim boleh ya ikut di adu kayak gini untuk uang ?.

  • Ashfiya Yusrii
    Ashfiya Yusrii 7 hari yang lalu

    Orng sombong dn rasis ptain aj lhernya se x an

  • amsor sure
    amsor sure 8 hari yang lalu

    Muslim sejati

  • Dewa Pramadi
    Dewa Pramadi 8 hari yang lalu +1

    Makanya jadi orang gak usah sok

  • Ida Salam
    Ida Salam 8 hari yang lalu

    Alloh akan mengangkat harkat derajatmu khabib.. Karena keberanian mu Allohuakbar

  • Yoka Irfan
    Yoka Irfan 8 hari yang lalu

    mantapppp Khabib w bangga dengan perjuangan mu

  • Lina Lina
    Lina Lina 8 hari yang lalu

    Dalam pertandingan tangguh tidak usah membawa agama atau melech kan agama dan nega, hormati lah agam kita satu sama lain, q suka khabib kou seorang muslim allah selallu bersama amiin๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Hendra Ae
    Hendra Ae 8 hari yang lalu

    Di Sana ga ada FPI apa yakkk...

  • Fadel Rahman
    Fadel Rahman 8 hari yang lalu

    Sejak nonton pertandingan ini kemarin.. Timbul semangat lagi untuk disiplin datang latihan jujitsu setelah sekian lama vakum. Terima kasih Khabib, semangat dan perjuangannya sudah menginspirasi. Barakallah brother

  • krishna ramadhan
    krishna ramadhan 8 hari yang lalu +1

    Buktikan pada dunia bahwa islam adalah agama (rahmatan lil alamin) rahmat bagi semesta alam. bukan teroris !!

  • Biji Alucard
    Biji Alucard 8 hari yang lalu +1

    Conor mukanya mirip lawan nya kratos ya?

  • 8994 Alphatar Magnus Jonathan Tambunan

    idclips.com/video/MU0EjkvZtxE/video.html
    Tolong bantu like video ini yaa... makasih

  • Dani Joko
    Dani Joko 8 hari yang lalu

    Mcdonalds

  • Newx Channel
    Newx Channel 8 hari yang lalu

    Keren.. Mantaaapp...

  • AWS 27
    AWS 27 8 hari yang lalu

    Backsound kedua judulnya apa min

  • GeKa Channel KUNharto AGENG
    GeKa Channel KUNharto AGENG 8 hari yang lalu +1

    ajurr lurr....ra percoyo kuosone allah kowe...mbok tau juara dunia ...ning iso ajurrr.....#gor imbas imbis....GOR..iiYEEEK!!!

  • game ff
    game ff 8 hari yang lalu +1

    Judul ama Beritanya kok makim mgaco ๐Ÿ˜‚,,paling gampang cari pasar adsense ya di indonesia,,mumpung masih segar ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜„

  • boss youtube
    boss youtube 8 hari yang lalu

    *aku tidak suka mreka yg sombong*

  • Onta China
    Onta China 8 hari yang lalu

    yyyeeeaahhh

  • RX_ GAMING ฮฑฮฒ
    RX_ GAMING ฮฑฮฒ 8 hari yang lalu

    Maka nya jgn pernah menilai dari sampulnya kalo udah ngamuk gak tau mau bilang apa.i love islam.i love khabib yg telah berjuang di tempat kaum non muslim.kalo betul tolong like yah

  • muhammad dafa
    muhammad dafa 8 hari yang lalu

    kita bantu khabib temur ama bala tentara dajjal

  • muhammad dafa
    muhammad dafa 8 hari yang lalu

    saat nya kita memang harus perang ama yahudi dan nasrani kita bersatu semua mujahud allahuakbar

  • Alan Fara
    Alan Fara 8 hari yang lalu +1

    mantab LK sejati

  • dava samudra
    dava samudra 8 hari yang lalu +1

    Khabib tidak akan merusuh di pertandingan tersebut , jika salah satu dari tim MC Gregor tidak mengejek tentang agama dan ayahnya.

  • Agai 46
    Agai 46 8 hari yang lalu

    Khabib mantap?

  • yuzef coba
    yuzef coba 8 hari yang lalu

    conor mcGregor klo indonesia si abu janda BESAR BACOTAN doang

  • Bu.e Wawa
    Bu.e Wawa 8 hari yang lalu

    Harga diri harga mati #khabib is the best๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Tasman Effendi
    Tasman Effendi 8 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Fiki Dwi
    Fiki Dwi 8 hari yang lalu

    Rhoma

  • Ongki Ji
    Ongki Ji 8 hari yang lalu +1

    Subahanallah engkau menjadikan dia menjadi muslim yg baik dan yg tidak sombong subahanallah allah maha besar maha segalanya dan semoha khabib selalu dalam perlindungan allah amin ya rabb

  • Muhammad Amin Wadjo
    Muhammad Amin Wadjo 8 hari yang lalu

    ....demi nama baik agama dan keluarga, nyawa pun menjadi taruhan.. semoga khabib di lindungi Allah SWT

  • Dunhill mild
    Dunhill mild 8 hari yang lalu

    Allahu akbar, Allah Maha Besar

  • Aihara Sari84
    Aihara Sari84 8 hari yang lalu

    Biasanya kelakuan org kafir menghina umat muslim, tp umat muslim ga prnh menghina org kafir klo org kafir ga buat ulah, org kafir sok agamais tp agamanya ga dpake
    Mksih habib you are my hero ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Dara Mameh
    Dara Mameh 8 hari yang lalu +1

    *lawan si Ahok*

  • Djonny Simarmata
    Djonny Simarmata 8 hari yang lalu

    Beda budaya neh...

  • Joe Azkha
    Joe Azkha 9 hari yang lalu +1

    tonton juga sob vidio lucu KHABBIB vs CONOR bahasa JAWA di channelku. kalau gak ngakak berarti ampuh :D

  • bujana bulu
    bujana bulu 9 hari yang lalu

    harimau tidur dibangunin...habislah semua...

  • Konain Santoso
    Konain Santoso 9 hari yang lalu

    Orang muslim semakin di hina dan di caci justru semakin mulia ,. Sdangkn yg menghina justru di buat malu sedunia .

  • Gondrong Bae
    Gondrong Bae 9 hari yang lalu

    Itulah kemungkaran.. pasti akan kalah dengan kebaikan...
    Hidup di dunia itu tak usah sombong .
    Karena kesombongan akan menghancurkan diri sendiri...

  • Yuni Tailor
    Yuni Tailor 9 hari yang lalu +5

    Khabib sosok muslim sejati dan itulah yg harus dimengerti kita semua, bagaimana hrs bersikap, SETUJU...!

  • Jhon Ae
    Jhon Ae 9 hari yang lalu

    kapan next biang kerok vs khabib mind.... sub coment end like

  • Samsung Galaxy
    Samsung Galaxy 9 hari yang lalu

    Semua Orang Pasti Bisa Marah Apabila Dihina keluatga Lebih 2 Agamanya .... Subhannalah Semmoga Allah Selalu Menjaga Keluarga Khabib....

  • Alvin Syahri
    Alvin Syahri 9 hari yang lalu +1

    The real fighter...seorang yang berjiwa ksatria.disaat agama,orang tua dan negaranya dihina.
    Darah ksatria sesunguhnya keluar.
    Smga allah melindungimu khabib

    • Ongki Ji
      Ongki Ji 8 hari yang lalu

      Alvin Syahri amin ya allah

  • Aulya Azza
    Aulya Azza 9 hari yang lalu

    Keren bgt khabib

  • Gavin Lim
    Gavin Lim 9 hari yang lalu

    ๐Ÿ’ช๐Ÿ‘Š

  • Agus Salim
    Agus Salim 9 hari yang lalu

    Setelah kristen bangmit khabib minta maaf, khabi itu kan daerah kristen, kau itu cuman 1% disitu.hati2 kau khabib.itu daerah mayoritas kristen.

  • Salman Pratama
    Salman Pratama 9 hari yang lalu

    Respect Khabib !!!
    idclips.com/video/YJRfF4wf4R8/video.html

  • Agus Salim
    Agus Salim 9 hari yang lalu

    Khabib kena kerumun sama orang kristen.haaa berani amat lo.

  • CHES AL-KANTAL
    CHES AL-KANTAL 9 hari yang lalu +3

    Batagor d cekik smpe melet....

  • dinda Ijul
    dinda Ijul 9 hari yang lalu

    i love U khabib#fromindonesia

  • Risno Gokil
    Risno Gokil 9 hari yang lalu +1

    Salam buat khabib dari saudara muslim,smg khabib sll sehat
    ,diberi kekuatan fisik ,iman n islam n all dlm lindungan Alloh

  • Arifin Mokh
    Arifin Mokh 9 hari yang lalu

    alhamdulillahh.....mantap khabib

  • Ikhwan mmlty
    Ikhwan mmlty 9 hari yang lalu

    Khabib number ONE...

  • ilman nur kamal
    ilman nur kamal 9 hari yang lalu

    Jika hanya sebatas Hina an, khabib bisa tahan emosi, tapi Kalo rasis, khabib takan terima

  • Wawan Kurniawan
    Wawan Kurniawan 9 hari yang lalu +4

    McGregor itu mirip si AHOK ๐Ÿ–• Penista agama wajib dihajar congornya ๐Ÿ‘Š

  • Qulsan LoundryCarpet
    Qulsan LoundryCarpet 9 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜€

  • asmadi muhammad
    asmadi muhammad 9 hari yang lalu

    Love khabib

  • Emil Larasati
    Emil Larasati 9 hari yang lalu

    Wow amazing khabib we love you .. Allah always with you ๐Ÿ˜˜๐Ÿค—

  • Jubieber Ahmad
    Jubieber Ahmad 9 hari yang lalu

    Mantabsss khabib..

  • Ayesha Zarqa
    Ayesha Zarqa 9 hari yang lalu +2

    Pertarungan yg ini bkn cuma pertarungan boxing biasa tpi pertarungan antar agama karena agama kita tlh dia hina..bravo Khabib..congratulation !

  • Agung Budi
    Agung Budi 9 hari yang lalu

    Sdh sepatasnya orang sombong seperti mcgregor di K.O khabib

  • Den Rizqi
    Den Rizqi 9 hari yang lalu

    Alhamdulillah

  • Coboy senior
    Coboy senior 9 hari yang lalu +2

    Khabib adalah idola seluruh kaum muslim,ayo khabib maju trus,kami seluruh kaum muslim mendukungmu๐Ÿ‘

    • Ongki Ji
      Ongki Ji 8 hari yang lalu

      Coboy senior allahuakbar

  • Harimau Rokan
    Harimau Rokan 9 hari yang lalu +5

    Khabib..klu Indonesia ku tdk demikian Khabib malahan yg membela dgn ikhlas Islam agamanya di sebut radikal Monas, sedangkan yg penista Islam nya di sebut pahlawan, yg bikin miris lagi kebanyakan yg membela penista Islam itu ya agama Islam itu sendiri, kasihan ya Khabib dgn Indonesia ku..๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • kevin rizqy
    kevin rizqy 9 hari yang lalu

    Allhamdulillah khabib you number one in the world form Muslim Indonesia

  • visinema desi
    visinema desi 9 hari yang lalu +2

    I'm islam and I love you Khabib ๐Ÿ˜

  • Piuce 1234
    Piuce 1234 9 hari yang lalu

    Alhamdulillah alhamdulillah

  • Hamba Allah
    Hamba Allah 9 hari yang lalu

    Mudah"an di Indonesia muncul khabib" seperti ini..aamiin

  • Siswanto Omen
    Siswanto Omen 9 hari yang lalu

    Jika agamamu di hina di injak2 kmu diem aj ganti aj bajumu dengan kain kafan

  • Riindu Aulya
    Riindu Aulya 9 hari yang lalu

    Idola baru

  • Nurul Aaulia
    Nurul Aaulia 9 hari yang lalu

    Apa hinaannya?

  • JoVe OK-OTRIP
    JoVe OK-OTRIP 9 hari yang lalu +2

    TABARAKALLAH SUBHANALLAH WALHAMDULILLAH WALAAILAAHAILLALLAH WALLAHUAKBAR

  • JoVe OK-OTRIP
    JoVe OK-OTRIP 9 hari yang lalu +2

    Weiyyy cebong lu liat tuh,, ISLAM itu RAHMATAN LIL 'ALAMIN tp ktika lu menghujat-memfitnah-mendiskreditkan agama ALLAH yakni ISLAM mk kelar hidup lu bong!!!

  • Emi Emi
    Emi Emi 9 hari yang lalu

    congratulation khabib,,,Semoga khabib selalu dalam lindungan Allah ,jagoan umat muslim๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • member dota
    member dota 9 hari yang lalu +1

    Mantap saudara muslim qu, 1000% untuk mu saudara qu,,,, kau telah menumbang kan manusia sobong itu,,,,,
    Allahuakbar,,,,,,

  • Mas Koes
    Mas Koes 9 hari yang lalu +1

    Khabib...ia the best

  • Rah Mat
    Rah Mat 9 hari yang lalu

    Allahu akbar bib,,,,,Atas nama Allah

  • Denis Alkhalifi
    Denis Alkhalifi 9 hari yang lalu

    Harus nya dipatahin tuh kepala grogorrr

  • Iqbal Sopala Sw
    Iqbal Sopala Sw 9 hari yang lalu +5

    Sejelek2nya umat muslim kalau udah ada yang berani menghina/melecehkan agamanya.maka mereka siap mengorbankan apasaja demi membela agamanya.ALLOHHUAKBAR...

    • Ongki Ji
      Ongki Ji 8 hari yang lalu

      Iqbal Sopala Sw allahuakbar

  • Hendri M.r Roy
    Hendri M.r Roy 9 hari yang lalu +1

    khabib is the best

  • Youtube Terbaru
    Youtube Terbaru 9 hari yang lalu

    Allahuakbar..

  • Sugi anto
    Sugi anto 9 hari yang lalu +1

    Hampir modar mc gregor..
    Klo modar pasti masuk neraka jahanam

  • Toni Surya atmaja
    Toni Surya atmaja 9 hari yang lalu +14

    Alhamdulillah
    kafir vs muslim
    pemenangnya muslim

    • Ongki Ji
      Ongki Ji 8 hari yang lalu

      Toni Surya atmaja alhamdulillah

  • Irpan Putra
    Irpan Putra 9 hari yang lalu +3

    Khabib๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ the king of ufc

  • Irpan Putra
    Irpan Putra 9 hari yang lalu

    Kapir sombong

  • rahman maulana
    rahman maulana 9 hari yang lalu

    kereeeeenn

  • Eda Patiwiri
    Eda Patiwiri 9 hari yang lalu +9

    Dalam olahraga sportifitas yg diutamakan harusnya dlm setiap olahraga harusnya petinggi2 olahraga membahas tentang tdk diperbolehkannya pemain menyinggung agama suku /raziz seorang pemain hrsx didiskualifikasi sehingga tdk terulang lg.Sy ingat kasusnya Zidane menanduk materazzi Krn menyinggung perasaan orang tua dan agamanya.

  • Dhany Vercetty
    Dhany Vercetty 9 hari yang lalu

    Dan sampai sekarang,,inggris masih menganggap orang irlandia yg banyak melakukan aksi terorisme di inggris,, bukan orang Islam. Pengeboman di kereta bawah tanah dilakukan orang irlandia