RARA LIDA, Ngapain dioperasi kalo cuma buat gimmick..?

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 4 Des 2018
  • Assalamualaikum guys..!!
    Jadi kemarin aku sebelum ke Indosiar sempetin dulu buat jenguk Rara yang abis operasi usus buntu (katanya xp) jadi sebenernya dia itu sakit atau cuman gimmick aja yaa? coba yuk kita tengok..!!
    Follow on
    Official Website : irfanhakim.com/
    Twitter : twitter.com/irfanhakim
    Facebook : web.facebook.com/theirfanhakim
    Instagram : instagram.com/irfanhakim75/

Komentar • 4 588

  • semriwing semriwingsemriwing
    semriwing semriwingsemriwing 17 jam yang lalu

    assalamualaikum wrwb..
    salam santun dr karawang.

  • Selfia Wentina99
    Selfia Wentina99 18 jam yang lalu

    Cepet sembuh ya rara

  • Jeng Qomalla
    Jeng Qomalla Hari Yang lalu

    yang bilang gimik berarti dia iri dengn kesuksesan dek rara..

  • Suhermanto Suhermanto
    Suhermanto Suhermanto Hari Yang lalu

    operasi apa kak rara

  • Wulan Sari
    Wulan Sari Hari Yang lalu

    ko ngakak yaaa a irfan lucu bnget sii

  • Nuril Nuril
    Nuril Nuril 2 hari yang lalu

    Stict😍

  • Nurul Huda
    Nurul Huda 2 hari yang lalu +1

    Sehat selalu buat Rara

  • Satrio Satrio
    Satrio Satrio 2 hari yang lalu +2

    Rara Gowes yaa
    kami wong prabumulih mendoakan yg terbaik buat RARA

  • Sekayu Muba
    Sekayu Muba 2 hari yang lalu +1

    Semoga semakin sukses ..dan tidak sombong.

  • Adinda Dhea Amelia
    Adinda Dhea Amelia 2 hari yang lalu +2

    Gimick? Kalo dia gimick ngk mngkin beneran msuk rmh skit,dan harus dioperasi,jadi mohon pemberitaan ny yg bener

  • Amel Chila
    Amel Chila 2 hari yang lalu +1

    semangat wong kito galo

  • Marchella97 Marchella97
    Marchella97 Marchella97 2 hari yang lalu

    yah tapi aku umur 12 kok di bius lokal ya? jadi masih bisa ngerasa sakit.

  • penyu gembel
    penyu gembel 3 hari yang lalu +1

    Rara cpt sembuh yaaa

  • penyu gembel
    penyu gembel 3 hari yang lalu +1

    Irfan hakim orge baik banget..

  • syilfia rinitanjung
    syilfia rinitanjung 3 hari yang lalu +1

    fitthing rara
    berdoa trus sma allah

  • Nur Asri Setyawati
    Nur Asri Setyawati 3 hari yang lalu

    Emang kak rara knp

    • Nurul Huda
      Nurul Huda 2 hari yang lalu

      Nur Asri Setyawati abis operasi usus buntu kalo gak salah

  • Liem xiu qing
    Liem xiu qing 3 hari yang lalu

    Lanjutttt

  • Tyacinde Bunda Larasati Sukalaras271

    Moga cpt sehat Rara!
    Amiiin

  • Siti Nadir
    Siti Nadir 3 hari yang lalu

    wowww kerenπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Rangga Asdianto
    Rangga Asdianto 3 hari yang lalu

    Rara yg dioperasi,perut gue yg gilu

  • мя Ο‡
    мя Ο‡ 3 hari yang lalu

    Tahun ini 500 subs nih sukses a irfan

  • Asti Roosadiono
    Asti Roosadiono 3 hari yang lalu

    Rara itu siapa ya? Gue doang yg gak kenal kayaknya 😜

    • Evi Safitri
      Evi Safitri 3 hari yang lalu

      Ketik aja "Rara Lida atau Rara DAA4" langsung nyonggol

  • M Fahrizal
    M Fahrizal 3 hari yang lalu

    orang sakit kok di bilang gimmick...
    gk dah otak kau

  • Rina Agustina
    Rina Agustina 3 hari yang lalu

    Kenapa yah hanya di chanel indosiar komen saya gak ada yg kasih jempol atau pun komen padahal komen sblm dan sesudah saya komen tu ad yg kasiih jmpol apa saya di blokir. ???

    • Rina Agustina
      Rina Agustina Hari Yang lalu

      +tia aulia iya hnya di chanel indosiar doang ke chanel yg lain bisa semua itu di blokir yah ??

    • tia aulia
      tia aulia Hari Yang lalu

      saya pernah juga di blokir kayak gitu. terpaksa buat akun bru

  • Fadia Rahmawati
    Fadia Rahmawati 3 hari yang lalu

    Kak irfan artis be humble fix!!! Semoga cepet sembuh rara.dan untuk ka irfan semoga sukses terusssssss! Love u ka irfan!!

  • Dedek Nifa
    Dedek Nifa 3 hari yang lalu

    Sakit apa si

  • Adeliani 025
    Adeliani 025 3 hari yang lalu +1

    Yg masih nonton☝

  • r riralova
    r riralova 3 hari yang lalu +1

    subhanallah sdh brpa hari loh , ini vidio emng the best ya naik turun aja diTT

  • agus suwito
    agus suwito 3 hari yang lalu

    Ada yg bilang /komen, kalau πŸ’ƒRaRaπŸ’ƒsalah masuk di ajang kompetisi ini. Ada banyak program ajang kompetisi di tv tetangga.Kalau pun mau di adu menurut gue sih ga ada masalah , karena Dia menguasai genre musik , lagu bahasa Inggris pun Dia sikat........jadi banyak jalan menuju Roma , kalau Dia sukses di sini .......
    Why not ?

    • Zulkifli Tala
      Zulkifli Tala 3 hari yang lalu

      Kalo diperinci.
      Penyanyi berdasarkan ciri khasnya.
      ~Dangdut dgn nuasa India itu ada Elya Khadam yg terkenal dgn lagu boneka india,janji.ada juga Lata mageshkar pernah kolaborasi dgn Rhoma irama dlm lagu Wahai pesona.
      ~Dangdut dgn nuansa Arabian itu ada God Bless dgn lagu Zakia,lalu ada Wafiq Azizah dgn lagu Wahdana,Magadir.
      ~Dangdut dgn Nuansa Tarling(menggunakan bahasa daerah) seperti Didi kempot dgn lagu Sewu kuto,stasiun balapan.ada juga Aas Rolani,lilis karlina dll.
      ~Dandut dgn nuansa balada,di Kalimantan selatan ada alm.H.Anang ardiansyah dgn lagu Paris barantai yg terkenal itu.
      ~Dangdut dgn nuansa Rock,ada alm.Abiem ngesti dgn pangeran dangdut,lalu ada Alam dgn lagu mbah dukun.
      ~Dangdut dgn nuansa RnB dan pop itu Eri suzan dgn lagu jangan buang waktuku.ada jg vety vera dgn lagu diraba raba yang terkenal dgn style michael jackson.
      ~Dangdut dgn nuansa Disko/dugem ada Ria amelia dgn lagu SMS.
      ~Dangdut dgn nuansa modern ada Novi ayla dgn lagu Cintai Aku Karna Allah.
      jadi apakah dangdut itu hanya lagu2 seperti milik Evi tamala,Umi Elvy sukeisih atau Ike nurjannah..?
      Sayangnya pendapat khlayak seperti "mengiyakan" bahwa klasik lah yg original..padahal tidak begitu..

    • Evi Safitri
      Evi Safitri 3 hari yang lalu

      Itu tanda nya orang mengakui. Kalo rara bisa masuk ke semua gandre.

    • r riralova
      r riralova 3 hari yang lalu +1

      +Zulkifli Tala komentar yg bagus

    • Zulkifli Tala
      Zulkifli Tala 3 hari yang lalu +2

      agus suwito. Itu hanya omongan orang awam.yang namanya penilaian menyanyi itu semua sama..toh buktinya juri2nya merupakan lintas genre.yang mbedakan dangdut hanya cara bernyanyi yang menggunakan cengkok sebagai ciri khasnya..asal pas dan tidak fals,why not..Raja Dandut saja referensinya malah band2 luar seperti led zapelin sebagai inspirasi..yang suka bilang Rara gak Dangdut adalah orang2 yg salah kaprah,bahwa Dangdut klasiklah yang original.padahal cabang dangdut itu banyak,hindi,melayu,arabian,rock,blues,cha cha cha,tarling dll..silahkan lihat di wikipedia asal usul dari dangdut itu sendiri...
      Saya pribadi pun baru sadar 1 tahun ini,bahwa dangdut itu bisa masuk dengan musik apa saja tergantung dari kemampuan vokal penyanyinya itu sendiri..

  • Zuvy JKT
    Zuvy JKT 3 hari yang lalu

    Ra.... sehat lg yaaa smangat terus

  • sapaHAYO Wijaya
    sapaHAYO Wijaya 3 hari yang lalu

    Sakut apa sih? Tolong jawab dong

  • Ihsan Magazine
    Ihsan Magazine 3 hari yang lalu

    MENGEJUTKAN!! BUKTI JOKOWI MUNAFIK DAN PEMBOHONG idclips.com/video/wsmdJnQmU0Q/video.html

  • daygold bw
    daygold bw 3 hari yang lalu

    Orang sabar disayang tuhan ...

  • hesma haryani
    hesma haryani 3 hari yang lalu

    Masih betah di TT πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Khawoel 35
    Khawoel 35 3 hari yang lalu

    kak irfan tolong nanti mlm rara suruh nyanyi lagu ayah dan ajak semua ralova berdoa sejenak tuk almarhum ayah rara

  • Khawoel 35
    Khawoel 35 4 hari yang lalu

    waow masih tranding juga
    .kak irfan tolong nanti mlm rara suruh nyanyi lagu ayah

  • alirsyad ra
    alirsyad ra 4 hari yang lalu

    TT nya awet ya, ada yg tau udah brp hari TT ?

  • Dede Anwar
    Dede Anwar 4 hari yang lalu

    Imut bgt tanpa make up kya anak kecil,klo make up kliatan udh dewasa

  • Nite ai
    Nite ai 4 hari yang lalu

    what???
    masih trending aja

    • hesma haryani
      hesma haryani 3 hari yang lalu

      Terbukti masih banyak yg sayang RARA, masih banyak yg nonton

  • Mahdi Shahab
    Mahdi Shahab 4 hari yang lalu

    08:25
    kameramen: "lagi shalat kali jam segini"
    orang : "iy lagi shalat kali"
    kameramen : "ngga lah, udah kelar jam segini"
    kompor emang si kampret.

  • elisa anw
    elisa anw 4 hari yang lalu

    Pernah ngalamin usus buntu. Sakitnya masyaallah perut kaya si peres2 bgt.

  • Gibran Raymon
    Gibran Raymon 4 hari yang lalu

    Gila masih trending aja ini video ... Rara mantulll

  • Abdul Hamid
    Abdul Hamid 4 hari yang lalu

    Amiin

  • Bun Des
    Bun Des 4 hari yang lalu

    Trims Aa

  • Evi Safitri
    Evi Safitri 4 hari yang lalu

    Mantap masih tranding aja. Wlwpun turun
    Langsung cus youtube indosiar guys. Up vidio dedd yg baru

  • Bayu Erlangga
    Bayu Erlangga 4 hari yang lalu

    Berikan penampilan mu yang terbaik.... !!! Ini love u Rara

  • Bayu Erlangga
    Bayu Erlangga 4 hari yang lalu

    Cepett sembuh raraku....

  • JUMBON HD
    JUMBON HD 4 hari yang lalu +2

    acara sebelah gimick nya Ketahuan!

  • Rizki Dillah
    Rizki Dillah 4 hari yang lalu

    Rara cepat sembuh ya

  • natasya b.
    natasya b. 4 hari yang lalu

    rara tu siapa?

  • Muhamad Rusdiyana
    Muhamad Rusdiyana 4 hari yang lalu +1

    Rara lebay. Bahusan jirayut

    • Nurul Huda
      Nurul Huda 2 hari yang lalu

      Muhamad Rusdiyana kalo lebay yah gak usah ditonton

  • Muhamad Rusdiyana
    Muhamad Rusdiyana 4 hari yang lalu +1

    Rara lebay jadi mls gw bagusa jirayut

    • hesma haryani
      hesma haryani 3 hari yang lalu

      Setiap orang punya selera yang berbeda2

  • Indra Wijaya
    Indra Wijaya 4 hari yang lalu

    kompetisi d mulai jam berapa sebenarnya hehee

    • sushe w
      sushe w 4 hari yang lalu +1

      Tayang lebih cepat tp tetep aja pesertany belum nampil, nampilny kyk biasa

  • tia aulia
    tia aulia 4 hari yang lalu

    siapa yg nonton video ini sambil nunggu rara tampil live di tv indosiar sekarang.

  • Khawoel 35
    Khawoel 35 4 hari yang lalu

    mampir lagi ahh

  • ayu leslove
    ayu leslove 4 hari yang lalu +1

    Mana nih ralova ko saya stiap kali ikut up ga ada yg like ya .... hmmm

    • ayu leslove
      ayu leslove 4 hari yang lalu

      Cuci dlu

    • Khawoel 35
      Khawoel 35 4 hari yang lalu

      +ayu leslove jempolnya bau trasi

    • sushe w
      sushe w 4 hari yang lalu

      πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    • ayu leslove
      ayu leslove 4 hari yang lalu

      Haha bkn itu tp jmpol nya mas ...

    • Khawoel 35
      Khawoel 35 4 hari yang lalu

      like

  • ASHAR Abdul Aziz
    ASHAR Abdul Aziz 4 hari yang lalu

    Rara itu calon πŸ†

  • arbi rais171193
    arbi rais171193 4 hari yang lalu +1

    Semangat ya ra

  • Indra Wijaya
    Indra Wijaya 4 hari yang lalu

    RARA

  • Indra Wijaya
    Indra Wijaya 4 hari yang lalu

    yang paling ditunggu RARA

  • Aay Septiani
    Aay Septiani 4 hari yang lalu

    Wow masih trendingπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • rhina alirsyad
    rhina alirsyad 4 hari yang lalu

    Wah hebat ternyta masih TT πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Nite ai
    Nite ai 4 hari yang lalu

    Awet bgt TT nya

  • Mala Amel
    Mala Amel 4 hari yang lalu +1

    Cepat sembuh rara😍

  • thifa La
    thifa La 4 hari yang lalu

    Rara sakit apa

    • Rina Agustina
      Rina Agustina 4 hari yang lalu

      Usus buntu tp udah di operasi malam ini rara tampil

  • Putra Banua
    Putra Banua 4 hari yang lalu +1

    SEMANGAT PEJUANG TRENDING BUAT NANTI MALAM KITA UP VIDIONYA DEDEK RARA

    • Reza Adrianu
      Reza Adrianu 4 hari yang lalu

      insya Allah klo mau trending harus bisa ngalahin video nya adik azzam di #trending9 viewers nya harus naik cepet, klo bisa 500ribu views setelah beberapa menit di upload😌😌

    • tia aulia
      tia aulia 4 hari yang lalu

      okey

    • Rina Agustina
      Rina Agustina 4 hari yang lalu

      Pasti donk

  • Alieff Aezoww
    Alieff Aezoww 4 hari yang lalu

    P

  • Silvia Nugroho
    Silvia Nugroho 4 hari yang lalu +1

    Akhirnya malem ni bisa liat adk rara nyanyi lg..semoga sehat,sukses lancar penampilanya malem ni. Jadi yg terbaik ya syg😘😘

  • Si cwe Jutek
    Si cwe Jutek 4 hari yang lalu +1

    Alhamdulillah masih trending πŸ™πŸ˜ŠπŸ˜Š

  • Vlog Keluarga Cici Chapman
    Vlog Keluarga Cici Chapman 4 hari yang lalu +1

    Semoga cepat sembuh

  • diyaan #
    diyaan # 4 hari yang lalu +1

    Semangat up up

    • Khawoel 35
      Khawoel 35 4 hari yang lalu

      +diyaan # siap q pake wifii semangat up trs

    • diyaan #
      diyaan # 4 hari yang lalu

      +Khawoel 35 semangat. Siap2 begadang deh

    • Khawoel 35
      Khawoel 35 4 hari yang lalu

      semangat

  • denni enno
    denni enno 4 hari yang lalu +2

    Kasian bro masih muda udah sakit2an, kita yang udah pada tua2 alhamdulillah sehat walafiat, semoga Adek kita RARA cepet sembuh dan beraktifitas kembali

  • afifah s
    afifah s 4 hari yang lalu

    Up

  • Yadi Yafi
    Yadi Yafi 4 hari yang lalu +1

    Lah cantikan gk pke make up ih kya seger lebih muda gtu.

  • Andrea Lazzuar Sebastian
    Andrea Lazzuar Sebastian 4 hari yang lalu +2

    Bersyukur ya Rara.. Tetep rendah hati Jangan lupa berkali kali km minta puji syukur sama Allah...untung ketahuan sakit nya skg... Coba Kalo sakitnya sebelum ada LIDA gmn...

  • Angga Enggu
    Angga Enggu 4 hari yang lalu +1

    Up

  • Aay Septiani
    Aay Septiani 4 hari yang lalu +1

    Semangat bwt nnti malam

  • Bonek Militan
    Bonek Militan 4 hari yang lalu +2

    Tahan Trending nya sob minimal sampai nnti malam rara tampil.
    Ayo ayo Up

    • Khawoel 35
      Khawoel 35 4 hari yang lalu

      +Bonek Militan malang hadir

    • diyaan #
      diyaan # 4 hari yang lalu

      +Bonek Militan πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    • Bonek Militan
      Bonek Militan 4 hari yang lalu

      +diyaan # ralova jawatimur ada buat rara sob hehe

    • diyaan #
      diyaan # 4 hari yang lalu

      Up up. Ih bonek dukung rara jg ya. Mantap

  • Khawoel 35
    Khawoel 35 5 hari yang lalu +1

    absen

  • Berly Dakochan
    Berly Dakochan 5 hari yang lalu +1

    Semangat ya kak rara semoga lekas sembuh

  • Di_arka Rihan
    Di_arka Rihan 5 hari yang lalu +2

    Msh tt aj nih,, semangat

  • r riralova
    r riralova 5 hari yang lalu +2

    alhmdulillah walaupun naik turun setidaknya awet masih nangkreng trus , semoga diberi kelancaran , kekuatan, kemudahan di top 20 dan top top top selanjutnya, smpai yg paling toppp aamiin

  • Angga Enggu
    Angga Enggu 5 hari yang lalu +2

    Ini vidio TT naik turun cantikπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Msy titi
    Msy titi 5 hari yang lalu +1

    Semoga lancar mlm ini dede tampilnya 🀲🀲Aamiin

  • agus suwito
    agus suwito 5 hari yang lalu +1

    RaRa ditunggu " SESUATU " Nya..

  • Maulidiaazh46
    Maulidiaazh46 5 hari yang lalu +2

    8:17 Kedenger detak jantung lhoo:v detak jantung ka irfan kah?

  • hesma haryani
    hesma haryani 5 hari yang lalu +1

    18

  • Alfer Dera
    Alfer Dera 5 hari yang lalu +1

    Kangen rara

  • yoyok sukawi
    yoyok sukawi 5 hari yang lalu +1

    Masih trending terus nih video

  • Aay Septiani
    Aay Septiani 5 hari yang lalu +1

    Awet sampai nanti

  • Kusti Ani
    Kusti Ani 5 hari yang lalu +1

    Sakit apa sii Rara sampe di operasi

    • sushe w
      sushe w 5 hari yang lalu

      Usus buntu say

  • VVar Vir
    VVar Vir 5 hari yang lalu

    Smga yg buat judul dpt penyakit yg lebih parah dr rara...org sakit beneran kata gimik...mana ada org sht dioprasi...yg bikin judul biar dpt sakit yg g bs diobatin

  • Hanif Irsyad
    Hanif Irsyad 5 hari yang lalu

    Trending #18

  • ayu leslove
    ayu leslove 5 hari yang lalu +1

    Selingkuh dulu kesini kangen de rara..

  • Dodi Sidot
    Dodi Sidot 5 hari yang lalu

    Cepat sembuh rara i love you

  • Rina Agustina
    Rina Agustina 5 hari yang lalu

    Up 18

  • Mata Berita
    Mata Berita 5 hari yang lalu

    Alhamdulillah trending

  • Lasmi FlogGrils
    Lasmi FlogGrils 5 hari yang lalu

    Masih trending aja ini πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Eja Wiradilaga
    Eja Wiradilaga 5 hari yang lalu

    Itu siapa? Apa cuma gue doang yang gak kenalπŸ˜‚

    • husna bengkulu
      husna bengkulu 4 hari yang lalu

      Gak kenal ya, sy aja baru tahu ada Rara pas final Lida, stelah itu diikuti terus Gerak geriknya di ytub, hehe.

  • JAMALUDIN TOYOTA
    JAMALUDIN TOYOTA 5 hari yang lalu

    semoga RARA cepet sembuh..