RARA LIDA, Ngapain dioperasi kalo cuma buat gimmick..?

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 4 Des 2018
  • Assalamualaikum guys..!!
    Jadi kemarin aku sebelum ke Indosiar sempetin dulu buat jenguk Rara yang abis operasi usus buntu (katanya xp) jadi sebenernya dia itu sakit atau cuman gimmick aja yaa? coba yuk kita tengok..!!
    Follow on
    Official Website : irfanhakim.com/
    Twitter : twitter.com/irfanhakim
    Facebook : web.facebook.com/theirfanhakim
    Instagram : instagram.com/irfanhakim75/

Komentar • 3 195

  • Wahyuni Yuni
    Wahyuni Yuni 2 hari yang lalu

    Yg bilang rara gimik kterlaluan k irfan

  • Linda Da
    Linda Da 3 hari yang lalu

    slmt irfan udh 1m subscriber

  • Mufar Elfara
    Mufar Elfara 4 hari yang lalu

    kangen bnget am rara 😭😭😭

  • Missme Manis
    Missme Manis 6 hari yang lalu

    Orang tuh kok jahat banget
    Semangat cantik rara sukses selalu de

  • solikah 420
    solikah 420 15 hari yang lalu

    Astga ampe merah banget terus besar, aku juga pernah dioperasi tapi alhamdulillah cepat di tangani masih kecil, warnanya kuning campur merah

  • Anna anna
    Anna anna 18 hari yang lalu

    Bukannya mau jahat, tapi... rara tuh bego kalau gk makan sayur. Biar gak usbun lagi, awet muda, pencernaan lancar, gak ad ldr (berserat), dan pastinya kulit mulus. Perempuan tuh makan sayur bnykin biar cantik.... inget nih yg fans. Gw bukan ngomong jahat, tapi karena dengar soal gk makan sayur itu tmn gw malah jg begitu. Dan..... gk ad kabar lagi saat dngr itu. Jdi biasakan makan Sayur! I am No hating

  • Putri Wulandari
    Putri Wulandari 21 hari yang lalu +1

    Kak rara πŸ˜˜πŸ’Ÿ
    WOW yang nonton 1jt lebih
    Sering sering dong a'irfan bikin konten bareng kak rara

  • Listyarini Pramono
    Listyarini Pramono 29 hari yang lalu

    Di rs. Royal Taruma ya. Kalo iya ,aku lahir disana loh. Di rs itu

  • Umar Buang
    Umar Buang Bulan Yang lalu +1

    Ihhh kak irwan baik nati banget

  • efran tori
    efran tori Bulan Yang lalu +1

    Rara harus banyak tersenyum ya
    Jng kerutkan jidat / kening ya
    Kamu masih mudah cantik

  • Linda Idi
    Linda Idi Bulan Yang lalu +1

    aak irfan skrg rara punya goyang empeng tolong dong ditampilin di lida 2 ini.

  • Ririn Andriani
    Ririn Andriani Bulan Yang lalu +1

    19022019 masih nonton ini mana likenya πŸ˜‚

  • Veny Septy
    Veny Septy Bulan Yang lalu +1

    Cepet sembuh rara dehakims channel yg mendidik top markotop

  • Bella Indry
    Bella Indry Bulan Yang lalu +1

    Masya Allah aa irfan hakim baik hati perhatian y k adik y rara

  • Adeliani 025
    Adeliani 025 Bulan Yang lalu +1

    Ada yg msh nonton?

  • Rahmad Hidayat
    Rahmad Hidayat Bulan Yang lalu +1

    Sakit aja masih cantik

  • Yudha Yusmana
    Yudha Yusmana Bulan Yang lalu +1

    Pejuang tangguh... πŸ™πŸ˜˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘†βœŒοΈ

  • ainun mahya
    ainun mahya Bulan Yang lalu +1

    aku ko sedih .krna aku jg punya usus buntu dan udah d oprasi

  • Laila Surya
    Laila Surya Bulan Yang lalu +1

    Yg bilang gimmik itu matanya gc melek

  • AYU CAHYA
    AYU CAHYA Bulan Yang lalu +1

    Kak salam untuk kakak rara aku sayank kakak rara

  • Auriel Ghinaa
    Auriel Ghinaa Bulan Yang lalu +1

    Kak irfan bikin aja vidio sama boneka bagus...

  • RhΝ’ Channel
    RhΝ’ Channel Bulan Yang lalu +1

    pengen kenal lebih akrab sama rara,tapi dia artisπŸ˜‚πŸ™πŸ»

  • anto ind
    anto ind Bulan Yang lalu +1

    ya allah. jagalah adek rara ini. berikanlah dia kesehatan,rejeki yg berkah dan umur panjang ya allah. amin yarabbal alamin

  • Sri Mulyani
    Sri Mulyani Bulan Yang lalu +1

    Ka Irfan baik bnget sm Ka Awan semoga sehat sllu ya Aamiin

  • Sri Mulyani
    Sri Mulyani Bulan Yang lalu +1

    yg bilng gimick kebangetaaan ususnya yg dipotong 7senti

  • sibun Koplak
    sibun Koplak Bulan Yang lalu +1

    Semagat rara sukseskn dri mu cpt sembuh

  • Rokip Bimbim
    Rokip Bimbim 2 bulan yang lalu +1

    Rara memang hebat. πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘πŸ‘

  • senja jingga
    senja jingga 2 bulan yang lalu +1

    salut bgt sama kebaikan dan perhatian aa' irfan dan kak awan barokallah buat kalian semua😊

  • Nazwalutfia Fia
    Nazwalutfia Fia 2 bulan yang lalu

    Biasa nya orang ssh,apa"sayur doyan

  • utriey libra
    utriey libra 2 bulan yang lalu

    Kesayangan ku😘😘

  • Dwy Handayani
    Dwy Handayani 2 bulan yang lalu

    Sehat selalu kak

  • Erika Sazia
    Erika Sazia 2 bulan yang lalu

    🀣🀣🀣jenguk rara sakit

  • Ahandoko 1992
    Ahandoko 1992 2 bulan yang lalu

    Rara

  • Ahdan Sidik
    Ahdan Sidik 2 bulan yang lalu

    kak aku punya boneka tapi aku bonekanya besar harganya 380 puluh

    aku bukan pamer 2 in yah

  • RizalChannel
    RizalChannel 2 bulan yang lalu

    Itu kalo pas udh masuk dalem perut sakit gak ya

  • Yusuf Sukemi
    Yusuf Sukemi 2 bulan yang lalu

    kenapa no wa ny kak irwan di tutup pin ak kan mau lihat

  • Mitha Neng
    Mitha Neng 2 bulan yang lalu

    Lebay raraa

    • Rey Naldi
      Rey Naldi 2 bulan yang lalu

      Mitha Neng cie yg idolanya ngga pernah di sayang sama orng πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ja Ya
    Ja Ya 2 bulan yang lalu

    Yg bilang gimick anak buahnya dajjal,,,πŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘Š

  • intan zaenuddin
    intan zaenuddin 2 bulan yang lalu

    a irfan julid bngtπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Naimah Naimah
    Naimah Naimah 2 bulan yang lalu

    Kak rara terus berjuang

  • Endah Darwati
    Endah Darwati 2 bulan yang lalu

    cepet sembuh ya Rara

  • syifa Ainur Rohmah
    syifa Ainur Rohmah 2 bulan yang lalu

    Kak Gimmick itu apa

  • Arline squad
    Arline squad 2 bulan yang lalu

    Bang irfan itu di RS.Royal Taruma ya???

  • Indri Novithania Saputri
    Indri Novithania Saputri 2 bulan yang lalu

    Sama punya saya.. Tahun ini bener bener diuji.. Lagi ujian praktek sekah terus dibawa pulang sama pihak sekolah karna dah bengkat sama kaki dah gak bs buat jalan satunya dah gtu mutah mutah terus.. Padahl 4 hari lagi ujian nasional smk 😒yallah sakit bgt bener bener hidup hrs semangat buat orang yg syg kita. Semoga cepet sembuh dn bisa aktivtias lg πŸ˜— dulu iya emang sakit sakitan mulu sampe ada yg blg saya drama sakitnya bener bener sakit.. Buat bicara aja susah pa lg kak rara nyanyi nada tinggi masyallah.

  • Surya Saputra
    Surya Saputra 2 bulan yang lalu

    Kok gak ada selfi

  • Vip 456
    Vip 456 2 bulan yang lalu

    Sht sll ea rara

  • Veronica Erpiana
    Veronica Erpiana 2 bulan yang lalu

    manja yaa rara..
    polos wajah nya

  • hikmah ajalah
    hikmah ajalah 2 bulan yang lalu

    Semangat terus buat Rara!!!!

  • maya aditya
    maya aditya 2 bulan yang lalu

    hhh.
    rata lucu ank nya

  • Izul Karnain
    Izul Karnain 2 bulan yang lalu

    Oprasi apa

    • suismi yulianti
      suismi yulianti 2 bulan yang lalu

      Izul Karnain ...usus buntu..... 1des2018......pas daa4...

  • Dedeh Isnawati
    Dedeh Isnawati 2 bulan yang lalu

    Kakak rara aku juga sama ga suka sayur

  • Jupri Surahman
    Jupri Surahman 2 bulan yang lalu

    Itu sakit apa?

  • Ade Yanda
    Ade Yanda 2 bulan yang lalu

    Coba Anda yang menulis judul video ini yang merasakan sakit usus buntu ppasti tidak enak kan orang benar benar sakit kok dikatain gimik

    • suismi yulianti
      suismi yulianti 2 bulan yang lalu

      Ade Yanda ....ini kasi judul....karena ada yg bilang....sakit rara cuma gimmick...padahal bener2 sakit usus buntu sampai dioperasi....

  • Federico Mazza
    Federico Mazza 2 bulan yang lalu

    Rara yg terbaik

  • Asih Bule
    Asih Bule 2 bulan yang lalu

    😍😍😍😍😍

  • Armania Love
    Armania Love 2 bulan yang lalu

    Ya allah usus buntu ternyata kyak tu....

  • tias sati
    tias sati 2 bulan yang lalu

    rara aku kangen rara

  • anita karolina
    anita karolina 2 bulan yang lalu

    Buat Rara semoga sehat selalu

  • BangYud Ji
    BangYud Ji 2 bulan yang lalu

    Baru kemarin Liat Rara di yutup, saya Langsung ngeFans, nyesel gak pernah nonton siaran Dangdut,
    Salam Dari Sulsel

  • nadiaa _
    nadiaa _ 2 bulan yang lalu

    Gua dpt no telfone nya Irwan dahh

  • Ferdy Ajah
    Ferdy Ajah 2 bulan yang lalu

    ngapain sakit ra

  • JahA am
    JahA am 2 bulan yang lalu

    Jossss

  • Billa Cntk
    Billa Cntk 2 bulan yang lalu

    Semoga rara tersenggol

  • nurdinagust atan
    nurdinagust atan 2 bulan yang lalu

    irfan memang orangnya nggak sombong dan baik ,

  • awais raza
    awais raza 2 bulan yang lalu +1

    kak ifan memang hatinya mulia sangat dan baik sangat semuga tuhan yang bisa membalasnya

  • indrajaya jaya
    indrajaya jaya 2 bulan yang lalu

    Sakit apa?

  • Seruni Jingga
    Seruni Jingga 2 bulan yang lalu

    Klo gk mackup kliatan bgt 16 th..imut dn lugu

  • John Hendri
    John Hendri 2 bulan yang lalu

    Semoga cepat sembuh ya kak

    • suismi yulianti
      suismi yulianti 2 bulan yang lalu

      John Hendri ...alhamdulillah daj sembuh...

  • Ai Tasya
    Ai Tasya 2 bulan yang lalu

    Aku juga kena usus buntu tapi masih gejala klo udh kena di operasi mati aku soalnya aku udh 4 kali operasi

  • Obos Rian
    Obos Rian 2 bulan yang lalu

    Kak irpan gokillll...

  • KING MASTER
    KING MASTER 2 bulan yang lalu

    Kak itu sehari lagi itu sudah normal soalnya saya pernah oprasi usus buntu

  • Tiara astianti
    Tiara astianti 2 bulan yang lalu

    stitchπŸ’™

  • Ayu Puspitasari
    Ayu Puspitasari 2 bulan yang lalu

    Semoga rara selalu diberikan kesehatann sama Allah swt.Amin ya AllahπŸ™β€

  • Helma Nafisha Nurohmat Putri
    Helma Nafisha Nurohmat Putri 2 bulan yang lalu

    Udh sembuh langsur konser
    Waw hebat kak rara

  • yudi santoso
    yudi santoso 3 bulan yang lalu

    Salam dg Rara yo...semoga kapan2 pacak feat bareng dg Player Saxophone Palembang yg mudo2 dong biar biso sukses cak Rara jugo....

  • serba ada
    serba ada 3 bulan yang lalu

    RR syNnnggggg CPT sembuh lapyu

  • mata mata
    mata mata 3 bulan yang lalu

    πŸ–’πŸ–’πŸ–’

  • Reva Lina
    Reva Lina 3 bulan yang lalu

    cepet sembuh ya syng q 😘😘

  • ADA
    ADA 3 bulan yang lalu

    Kurang lama a'

  • ADA
    ADA 3 bulan yang lalu

    Ngakakakkkk Aaaaaa

  • linda arkarna
    linda arkarna 3 bulan yang lalu +1

    Ekspresi nya kak rara pas makan sayur lucu banget 🀣🀣

  • warpen apen
    warpen apen 3 bulan yang lalu

    rara anak yatim,semoga aa irfan,selalu di beri rizki yg banyak

  • Nana Richa
    Nana Richa 3 bulan yang lalu

    KAK Irfan tu baik bngt ya...😍

  • Nia Gril
    Nia Gril 3 bulan yang lalu

    Jgn skit lgi ea rara sht terrus

  • Angga Aditya
    Angga Aditya 3 bulan yang lalu

    Lagi sakit aja Rara msih keliatan imut, cepet semboh rara pcak tampil lagi, Rara pacakπŸ˜‡
    #SalamDariPalembang

  • Zaefudin Zuhri
    Zaefudin Zuhri 3 bulan yang lalu

    cepat sembuh rara

  • Praba Phakoe
    Praba Phakoe 3 bulan yang lalu +1

    Hemn

  • Joss Joss
    Joss Joss 3 bulan yang lalu

    Rara smga shat sllu amieeenn ya robb

  • bunga trbuang
    bunga trbuang 3 bulan yang lalu

    Ya Allah penyakitx dek rara sama almarhum suamiku😭😭, pasca oprasi prtama alhmdulillah shat 4 bln kmudian oprasi lgi 4hari habis oprasi bliau pergi buat slmax😭😭

  • Abu Rahman
    Abu Rahman 3 bulan yang lalu

    suami idaman😍

  • Lula Laili
    Lula Laili 3 bulan yang lalu

    Kalo ga pke make up kliataan abg nya dek.shat trs y

  • jasmine marghared ofc
    jasmine marghared ofc 3 bulan yang lalu

    Kak rara sama kaya aku gak suka sayur

  • Suhada Adam
    Suhada Adam 3 bulan yang lalu

    lihat tampil rara malam tadi

  • Abdunor Dudo
    Abdunor Dudo 3 bulan yang lalu

    Semoga suaranya cepat Vit,,,,, and Rara nya juga ,,,

  • Rochman Oman
    Rochman Oman 3 bulan yang lalu

    Sembuh ya de kamu pasti juaranya

  • semriwing semriwing semriwing
    semriwing semriwing semriwing 3 bulan yang lalu

    assalamualaikum wrwb..
    salam santun dr karawang.

  • Selfia Wentina99
    Selfia Wentina99 3 bulan yang lalu

    Cepet sembuh ya rara

  • Jeng Qomalla
    Jeng Qomalla 3 bulan yang lalu

    yang bilang gimik berarti dia iri dengn kesuksesan dek rara..

  • Suhermanto Suhermanto
    Suhermanto Suhermanto 3 bulan yang lalu

    operasi apa kak rara

  • Wulan Sari
    Wulan Sari 3 bulan yang lalu

    ko ngakak yaaa a irfan lucu bnget sii