Partisipan Menyerang Roy!! Menembus Mata Batin ANTV 09 November 2018 Eps 70

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Nov 2018
  • Partisipan Menyerang Roy!! Menembus Mata Batin ANTV 09 November 2018 Eps 70

    JIKA ANDA DITENGAH KESULITAN DAN TAK MAMPU MENGHADAPINYA, KEMBALIKANLAH SEGALANYA KE TEMPAT DI MANA ANDA BERASAL, DAN KEMANA ANDA BERPULANG.
    Feti, pernah menjadi korban santet, lalu membalas kirim santet pada orang yang mengiriminya santet, dan Sofian, banyak sosok ghaib yang terperangkap di dalam diri sofyan.
    Bersama Yeyen Lydia, saksikan MENEMBUS MATA BATHIN
    Program realitas Karma ANTV tengah menjadi perbincangan di masyarakat. Program yang dipandu paranormal Roy Kiyoshi dan Robby Purba ini beberapa kali memuncaki daftar perolehan rating, di tengah gempuran sinetron-sinetron populer.
    Salah satu daya tarik Karma ANTV adalah cerita-cerita mistis yang dibawa partisipan. Tak jarang, situasi acara berubah mencekam saat para makhluk tak kasat mata mulai bereaksi. Hal ini pun membuat penonton ikut merinding saat menyaksikannya. Seperti 5 kejadian buat merinding yang terjadi di Karma ANTV berikut ini.
    1. Roy Kiyoshi Diserang
    Di salah satu episode yang menayangkan Wulan Guritno sebagai bintang tamu, Roy Kiyoshi mengatakan ada makhluk yang memanggil Wulan Guritno dari belakang panggung. Roy Kiyoshi pun menghampirinya dan menemukan sesosok makhluk. Tak lama setelahnya, studio berasap dan Roy Kiyoshi merasa tubuhnya tidak sehat dan pusing karena adanya bentrokan energi. Tiba-tiba, hidung Roy Kiyoshi mengeluarkan darah.
    2. Kerasukan Massal
    Roy Kiyoshi pernah memberikan solusi dengan membakar jimat berupa kain kafan milik seorang partisipan. Setelah membakar kain tersebut, partisipan pemilik jimat meronta dan tak lama kemudian jatuh pingsan. Setelahnya, kurang lebih lima orang partisipan lainnya ikut kerasukan dengan berteriak histeris.
    3. Bintang Tamu Kerasukan
    Tak hanya partisipan, bintang tamu Nabila Gomez juga pernah mengalami kerasukan saat acara tersebut tayang. Saat itu, Nabila Gomez yang juga sensitif terhadap makhluk halus, melihat sesuatu muncul dari belakang panggung. Tiba-tiba Nabila Gomez merasa tubuhnya tidak enak karena makhluk tersebut ingin masuk ke tubuhnya. Kemudian, Nabila Gomez tertunduk dan tangannya mencakar-cakar meja di depannya. Tak lama setelahnya, Nabila Gomez pingsan.
    4. Memanggil Setan
    Salah satu partisipan pernah mengaku mengabdi pada raja setan. Roy Kiyoshi pun meminta partisipan itu memanggil sosok yang diikutinya. Tak lama, si partisipan jatuh pingsan bersamaan dengan lampu studio yang padam. Roy Kiyoshi lantas meminta seluruh orang yang ada di studio untuk keluar meninggalkan studio.
    5. Bintang Tamu Lakukan Ritual
    Tak hanya partisipan, bintang tamu juga pernah melakukan ritual yang bikin merinding. Bintang tamu tersebut adalah Roro Fitria. Saat itu, Roro Fitria melakukan ritual sebelum melakukan menarikan tari tradisional Jawa. Roro Fitria pun duduk bersimpuh di tengah panggung dan tak lama setelahnya Roro Fitria mendendangkan tembang Jawa sambil menari diiringi suara gamelan.
    Info dan Gosip Terbaru Official ANTV : www.antvklik.com/
    Info promo dan diskon : goo.gl/LKhgsw
  • HiburanHiburan

Komentar • 932

  • Aman Aman
    Aman Aman Jam Yang lalu

    Sofyan sofyanπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • ramziyah razali
    ramziyah razali 3 jam yang lalu

    Biar k.robby aja y ngmc nya.aduh...

  • tayo tayo
    tayo tayo 6 jam yang lalu

    ini benar gk si, kok lagi mentak2 orangnya inget maskernya mau copot ya,

  • Jefri Lena
    Jefri Lena Hari Yang lalu

    Si bayu itu laki2 kah banci kaleng,, paling benci liat laki2 kyk bencong penakut..

  • Jefri Lena
    Jefri Lena Hari Yang lalu

    Bikin tayangan kok disensor,, klw dilarang ya smua kegiatan itu ga bole krn berkaitan ilmu hitam,, jgn sok alim donk,, kmi yg nonton jd ga srek liatnya..

  • Mom Mom
    Mom Mom Hari Yang lalu

    Bertobatlah, percaya bahwa hanya dgn darah Tuhan Yesus yg bisa menghapus dosa2 kita bersih, sehingga kita bisa masuk surga.
    1 Timotius 2:5
    Sebab, hanya ada satu Allah dan satu perantara antara Allah dan manusia, yaitu manusia Yesus Kristus,

  • Any Andien
    Any Andien Hari Yang lalu

    Knp sih ularnya di sensor jd gk seru ach

  • Nashrul Jusoh
    Nashrul Jusoh Hari Yang lalu

    Host tak best

  • lili Indo
    lili Indo Hari Yang lalu

    k bayu penakut ih kbnyakan bengong trus klo udah nanya di ulang2 ini acaranya bgni host nya penakutπŸ˜‘

  • zain uryn
    zain uryn 2 hari yang lalu

    tlong lah , post videonya jgn diblur2kan baik jgn post apa lagi gunanya klau blur , bkannya aib tp kita bisa ambik ikhtibar

  • Fikiyani Asif
    Fikiyani Asif 2 hari yang lalu

    Alhamdulillah,sdh sadar,,partisipanya,,,Dan buat,kak Roy terimakasih,sdh menolong,org,yg tadinya,jahat,nentang,kak Roy,Ak ykin, Allah slalu bersama,kak Roy,,

  • Bayu samudro
    Bayu samudro 2 hari yang lalu

    Semakin seru...kasian si roy niat mau nolong kok di tantang adu ilmu...seharusnya ilmu buat nolong bukan buat tantang 2...

  • Emat Bae
    Emat Bae 2 hari yang lalu

    kurang seru gada robi

  • Amal Amir
    Amal Amir 2 hari yang lalu

    Ular aja dsensor πŸ€¦β€β™€οΈ

  • Micies Kicil
    Micies Kicil 2 hari yang lalu

    Mbak yeyen ni aku salute benar .boleh boleh ular nya tak sampai 10 meter dari dia masi lagi tenang d posisi. Kalau aku uda pengsan ni 🀣kalau tak pun uda kabur kaya bayu πŸ˜‚

  • Kuswati Sultang
    Kuswati Sultang 2 hari yang lalu

    Smg bayu oktara dan dede roy kiyosi sll dlm lndngn thn semoga d jauhkan dr sgl mr bhy trslh bnyk brbt kebaikan dlm menolong orang semoga lbh bnyk lg pahala yng d dpt

  • Wulan Bulan
    Wulan Bulan 3 hari yang lalu

    Hdiiirr tuk MBTN

  • Yuli Yuliany
    Yuli Yuliany 3 hari yang lalu

    Mnding robby ini mah apaan bayu mh gda bantu nya bgt sma roy.. Mlah ketakutan gitu.. Hiiiiiii royy semangatttt

  • Cerut Semput
    Cerut Semput 3 hari yang lalu

    Suara slow tapi iklan kuat macam goblok. Babi iklan kasi slow lah, biar suara video tu kuat. Goblok tolol toyol tuyul hmm

  • Herwin siyoung
    Herwin siyoung 3 hari yang lalu

    Hati2 bos ku kk roy lawan terus makluk2 jahat2 semua

  • Andini Azza
    Andini Azza 3 hari yang lalu

    dede Roy Orang Sebaik itu Banyak yg mau menyerang Semoga Dede Selalu Dalam Lindungan Allah Amin

  • princess mutiara
    princess mutiara 4 hari yang lalu

    Just pndpt.. Apa kata hostnya di tukar sma frislly..

  • princess mutiara
    princess mutiara 4 hari yang lalu

    Xske dgn host nya.. Bnyk ckp.. I know when scared n kita nk kwal ktkutn dgn cara bnyk ckp.. Tp dye sedr x dye mngganggu.. Tuko host laaa.. Cri yg brni skit.. At least dpt bntu roy n kurgkn stress sy as penonton smse menonton.. Btw volume boleh settg x.. Time iklan kuat gler bunyinya.. Time gtu mmg kne maki laaa.. Hahaha.. Apa2 smua best.. Just perbaiki apa yg ptut.. Host mnx ditukarkn.. Huhu.. Maaf ye

  • Ani formosa
    Ani formosa 4 hari yang lalu

    Taiwan Nyimak , makasih min udah hadir lagi di IDclips 😊

  • Arsyila R Farzana
    Arsyila R Farzana 4 hari yang lalu

    Ampun dah gue kaget ama iklannya daripada sama acaranya

  • John Blend
    John Blend 4 hari yang lalu

    sensor sensor ajaaa...gk perlu sensor lol min..πŸ˜‚

  • Muhammad Yusuf
    Muhammad Yusuf 4 hari yang lalu

    Kak suaranya kq kecil banget siih...😒😒yg nonton smpek hp hus dketin telinga..gk bsa lht gmbrnya

  • Fairytail Dragon Cry
    Fairytail Dragon Cry 4 hari yang lalu

    Kenapa di sensor.. Ulo piton ae

  • Muhamad Dedi Dedi
    Muhamad Dedi Dedi 4 hari yang lalu

    Diatas langit masih ada langit jadi orang jangan suka sombong... Lbh baik merendah diri..

  • Hendy Hendy
    Hendy Hendy 5 hari yang lalu

    Host nya ganti sama cw nya

  • leti nanda88
    leti nanda88 5 hari yang lalu

    ngombgnya ga bisa di rem bu feti

  • Eka Effin Effin
    Eka Effin Effin 5 hari yang lalu

    Kak Roy kak Bayu...sukses selalu.....dan semoga selalu dalam lindungan Aamiin....

  • Akashah Arjuna
    Akashah Arjuna 5 hari yang lalu

    rancangan penipu haha

  • Siti nur Nur Ajlaa izzati
    Siti nur Nur Ajlaa izzati 5 hari yang lalu

    ooo...acara setingan..

  • Tris Sudarna
    Tris Sudarna 6 hari yang lalu

    Pocong

  • Bojez Laota Kali
    Bojez Laota Kali 6 hari yang lalu

    Partisipan yg pertama itu ce edoh yaa...?

  • sasa sasa
    sasa sasa 6 hari yang lalu

    Lucu liat kak roy dgn tenang nya bilang what wrong crazy wkkwkwkwkwkwkwkk

  • Jarwo Billiard
    Jarwo Billiard 6 hari yang lalu

    Banyak setingan.

  • Jarwo Billiard
    Jarwo Billiard 6 hari yang lalu

    Kan goblok ini acara

  • Jarwo Billiard
    Jarwo Billiard 6 hari yang lalu

    Anjing, ini acara Busuk, Gw disuruh kesurupan disuruh akting tapi bayaranya udah 3 bulan gak keluar

  • Jarwo Billiard
    Jarwo Billiard 6 hari yang lalu

    Acara tidak ada unsur Motivator, acara hiburan tidak bermanfaat what the fuck

  • Jarwo Billiard
    Jarwo Billiard 6 hari yang lalu

    Acara najis acara Busuk, acara setingan

  • Jarwo Billiard
    Jarwo Billiard 6 hari yang lalu

    Very Drama Queeennnn.

  • jhon baronk
    jhon baronk 6 hari yang lalu

    Keren abisss trusin prjuangan mu pa selma brada dijln yg bnr tuhan selalu brsama mu

  • Amirul Naim
    Amirul Naim 7 hari yang lalu

    Hahaha pengacaranya takut ular

  • rika yuniar
    rika yuniar 7 hari yang lalu

    Kak roy tunggu sebuh dlu .keapa pucet bgt lo

  • Jabs Jabs
    Jabs Jabs 7 hari yang lalu

    Mengusir setan itu hanya satu cara dengan memakai nama Tuhan Yesus dan percaya kepada kuasanya

  • Jabs Jabs
    Jabs Jabs 7 hari yang lalu

    Mntap sekali lakonanya

  • Cahaya Nur
    Cahaya Nur 7 hari yang lalu

    Aku cmas sma roy

  • Dhewielf
    Dhewielf 7 hari yang lalu

    Acara kek gini settingan atau emg beneran sih?lagi nanya tolong jawab!!

  • benyamin ecklesia
    benyamin ecklesia 7 hari yang lalu

    Gua bingung kenapa ular disensor?

  • bob sadino
    bob sadino 7 hari yang lalu

    and why partisipan not dikeluarkan shaja im very confused, goblok
    and parstisipan menyuruk orang kerasukan yg berjalan dgn perut menyerang roy wkwkwkkw, goblok

  • Ida Parida
    Ida Parida 7 hari yang lalu

    No ,2 ngakak w πŸ˜†πŸ˜†
    Sok jagoan..trnyata koit jga
    Kalaah..huhzπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘Ž

  • Ida Parida
    Ida Parida 8 hari yang lalu

    Ni cerita nya s mbae no 1..
    Kya Q..mw nikah gk jdi trus..
    Q nya yg mw..cwok nyq yg gk.mw..
    Trus kta ustdz Q d nikahin sama kuburan kosong..
    Soal nya rmh Q prnh d liat orng pintr. Ada botol + kain kapan d dlm tanah..itu krimn dr orng ...
    Smpe skrng Q blm nikah2..😩😩

  • ddesi ddesi
    ddesi ddesi 8 hari yang lalu

    ms bayu kalah sama bintang tamu nyh πŸ˜πŸ˜‚ dia cewe tapi kga lari2 kaya ms bayu...
    ya alloh turun kanlah azab mu terhadap orang yg kaya begini. ini termasuk pembunuh.malu dia so sombong hemmm

  • mhomhod nduying
    mhomhod nduying 8 hari yang lalu

    Apa cuma gua yang sibuk baca komentar πŸ˜‚. Tp salut sama ketenangan mas Roy
    πŸ˜‡

  • Anna Yana
    Anna Yana 8 hari yang lalu

    Volume kecil amat ya

  • Anna Yana
    Anna Yana 8 hari yang lalu

    Btw itu iklan korea jdul film nya apa ya

  • Mighty wee
    Mighty wee 8 hari yang lalu

    hahahaha mcm sinetron

  • dito yogo
    dito yogo 8 hari yang lalu

    Sound nya rendah, waktu ada iklan ngga enak tu ditelinga.

  • Kabeer Kabeer
    Kabeer Kabeer 9 hari yang lalu

    Please min bayu jgn bnyk" nanya partisipan cpa yg stuju gaeesss..??? Lma" nyebelin tuh bayu bnyk ngomong gk kya robby

  • MARYATI RINA
    MARYATI RINA 9 hari yang lalu

    MemalukanπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚raine selehne silet ae sofianπŸ˜…πŸ˜†πŸ˜†dihhh raine kyok d teplok i taiπŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ˜

  • Black Man
    Black Man 9 hari yang lalu

    Ular aja di sensor..kaya gak pernah liat ular ajaπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • ros ita
    ros ita 9 hari yang lalu

    hmmmmmm.........good job kak Roy............😍😍😍

  • Eddie Setiawan
    Eddie Setiawan 10 hari yang lalu

    Gw sangar terganggu sm iklan yg ngulang2 itu itu lg sialan abtvklik kok begitu

  • Eddie Setiawan
    Eddie Setiawan 10 hari yang lalu

    Anying iklannya banyak bgtt sialan!!!!!

  • Wulan Dari
    Wulan Dari 10 hari yang lalu

    Bikin takut sendiri

  • Rizki Maulana
    Rizki Maulana 10 hari yang lalu

    maaf boleh minta link tayangan pas tanggal 01 desember

  • Paijo Paijo
    Paijo Paijo 10 hari yang lalu

    Sofiyan lo pengecut,kmu berani menntang sseorng yg sedng kurang fit,,, kmu tau klo roy dgn kondisi yg fit kmu akn kalah makany kmu.mnggunak kesempatan, hehheeheh dasar ilmu sableng

  • RUDI IMAWAN
    RUDI IMAWAN 10 hari yang lalu

    Bayu Oktara Gantiiiiiiiiiiiiiiiiii

  • Reynaldo Adrianto
    Reynaldo Adrianto 10 hari yang lalu

    antv keren dah scene bang sofyan. settingannya spektakuler!! lumayan tpi buat hiburan! ak ksh nilai B+ la

  • Fina Safina
    Fina Safina 10 hari yang lalu +1

    menembus mata bathin kapan kapan undang frislly dong...😊

  • Irsya Irnanda
    Irsya Irnanda 10 hari yang lalu

    bintang tamunya santai hostnya lari2 gx jelas

  • Irsya Irnanda
    Irsya Irnanda 10 hari yang lalu

    bintang tamunya aja berani masa host nya nggak... ganti aja tuh.. ganti robby

  • Faizal Pratama
    Faizal Pratama 11 hari yang lalu

    Host nya ganti robby lbih tegas perfect dan greget

  • Aril GAMMING
    Aril GAMMING 11 hari yang lalu

    sehebat Hebat Manusia Tak Akan Bisa Mengalahkan Tuhan

  • Ariani Bedjo
    Ariani Bedjo 11 hari yang lalu

    🀣🀣🀣🀣🀣... Partisipan Ular!! Semoga Roy Baik β€œ Sepanjang Masa.Astagha Sofyan, biarlah miskin asa tidak Sengsara Roh Di Alam Sana

  • sri utami
    sri utami 12 hari yang lalu

    bayu ko kya anak kecil lari" malah bintang tau.ya tenang2 ja

  • mawar indah mekawi mekawi
    mawar indah mekawi mekawi 12 hari yang lalu

    masyaallah bak yeyen lidya g ada takut sama sekali baru x ini bintang tamu g takut sama partisipen

  • mawar indah mekawi mekawi
    mawar indah mekawi mekawi 12 hari yang lalu

    kok yg nasehatin partisipan yuruh beribadah malah roy kalo dulu roby cobalah nasehatin partisipan suruh baca2 ayat suci atau rajin2 solat setan juga g doyan

  • Asyari Muhajir
    Asyari Muhajir 12 hari yang lalu

    Itu pembawa acaranya lebay

  • Ria Dealova
    Ria Dealova 13 hari yang lalu

    itu partisipan kyknya pernh ke karma deh bener g sih

  • nc NC
    nc NC 13 hari yang lalu

    Ularnya capek😁😁😁

  • nc NC
    nc NC 13 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Darus Salam
    Darus Salam 13 hari yang lalu

    Akhir zaman sudh tiba.. kita harus selamatkan diri dulu sebelom berlaku munafik & syirik..

  • itax atix
    itax atix 13 hari yang lalu

    Wah kasihan tu kak roy di benci org bnyak ,nyawa tahurahannya,, mereka yg mendholimin kak roy dan kru semoga mendpat balasannya

  • Si La
    Si La 13 hari yang lalu

    semoga Kak roy sllu di lindunggi makluk2 baik terutamanya Allah swt tentunya.agar para dukun2 ksh p3lajaran.

  • Ika Furnama
    Ika Furnama 14 hari yang lalu

    Jijik c liat di bayu penakut berlebihan kyk bencong

  • Neng Hulwah
    Neng Hulwah 14 hari yang lalu

    Ko empet bner yaa dnger si ibu ngmng mulu πŸ˜†

  • adinda qhhh
    adinda qhhh 14 hari yang lalu +1

    Santai aja bro. Kata roy 🀣🀣🀣🀣

  • me line
    me line 14 hari yang lalu +1

    Sok itu orang

  • Michelle Lianho
    Michelle Lianho 14 hari yang lalu

    "what's wrong wit u?" "crazyπŸ˜‘" - HAHAHHA SAVAGE πŸ˜‚ UR FUNNY ROY

  • Ulin Nankan
    Ulin Nankan 14 hari yang lalu

    Jadi host kok penakut bgt sh

  • Julia 2017
    Julia 2017 14 hari yang lalu +1

    Ya Allah lindungilah Roy, bantulah dia menolong org lain ya Allah, sihatkan dia dan panjangkan usia nya ya Allah.

  • Anih Hamim
    Anih Hamim 14 hari yang lalu

    Mbak yeyen aja tenang liat ular ! Kok bayu takut sekali ! Ngak malu ma mbak yeyen ????

  • Anih Hamim
    Anih Hamim 14 hari yang lalu +1

    Q suka bintang tamu nya mbak Yeyen ! Lebih pinter dari Bayu !

  • MOMMA GOOSE
    MOMMA GOOSE 15 hari yang lalu +1

    omg i hate to say this but if you already lost dont be a bitch nangis nangis mewek. own it. you own congrats. apalagi kalo lo mikir lo lebih baik dr dia

  • bebektempur12
    bebektempur12 15 hari yang lalu

    kurang jos aktingnya

  • Randy Reformansyah
    Randy Reformansyah 16 hari yang lalu

    Bnyak kali orang mnentang roy

  • Ratmi Azhar
    Ratmi Azhar 16 hari yang lalu

    ROY KIYOSHI ALLOH AKAN MELINDUNGI ORANG YANG BERHATI LEMBUT!AAMIIN!