Eggi Sudjana Jadi Tersangka Kasus Makar, Ini Tanggapan Mahfud MD dan Sandiaga - iNews Malam 09/05

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Mei 2019
  • Tanggal Tayang: 09/05/2019
    Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
    Subscribe iNews Official IDclips Channel:
    idclips.com/user/OfficialiNews
    Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
    Check Our Official Website: www.inews.id
    Like Our Official Facebook: OfficialiNews
    Follow Our Official Instagram: officialinewstv
    Saksikan info berita terkini di:
    iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
    iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
    iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
    iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
    Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar • 5 486

  • Lutpia Sari
    Lutpia Sari 2 bulan yang lalu

    Lebok lah.mlutmu harimoumu.

  • Desmala Siringo Ringo
    Desmala Siringo Ringo 3 bulan yang lalu

    ini adalah 100% makar,karena kalian melantik prabowo sebagai presiden dan mengajak org -orang untuk menolak hasil KPU yang mana JOKOWI menang

  • Desmala Siringo Ringo
    Desmala Siringo Ringo 3 bulan yang lalu

    yang curang kan bukan Jokowi ??? kan di KPU orang-orang kalian banyak ? ini bukan people power,tp keberatan dan kepalang malu grup prabowo yg kalah.

  • Yohanes Yustian
    Yohanes Yustian 3 bulan yang lalu

    mau ngadain people power.. tapi bilang menjaga persatuan.
    emang yg milih jokowi tu hantu ya??? goblok

  • sugeng mulyadi
    sugeng mulyadi 3 bulan yang lalu

    Mari perbanyak istiqfar.. semoga Allah swt memberikan petunjuk dan hidayah pd bangsa kita🇮🇩

  • cinta ramadhani
    cinta ramadhani 3 bulan yang lalu

    Memaksakan kehendak

  • IREN Bunyamin
    IREN Bunyamin 3 bulan yang lalu

    Bukan mslh dukungannya, dukung siapa saja sah2 aja, cm ucapannya itu yg jd mslh, makanya mau lakukan apapun atau ngomong apapun harus mikir!!! Kalo kena dampak nya psti bilangnya kriminalisasi hadewh!!!

  • SNAp CHanell
    SNAp CHanell 3 bulan yang lalu

    Mulut mu munafik .hai sandi..

  • Radinka Radinka
    Radinka Radinka 3 bulan yang lalu

    Salah sndiri PD triak" arogan,neno ,min raid,fadlizon kpn mnyusul

  • Radinka Radinka
    Radinka Radinka 3 bulan yang lalu

    Seharusy mbah amin jg dtangkap..

  • Ryo Ajja
    Ryo Ajja 3 bulan yang lalu

    Egi dah ditangkep mah prabowo jga ga bsa nolongin yah..kesian buat apa dibela2in

  • Agus Alex
    Agus Alex 3 bulan yang lalu

    Sudah jelas Eggy Durdjana sm situa bangka Amin Rais biang keladi Piople Power yg bertujuan Makar sm saja Kudeta terhadap pemerintah yg sah secara UU, betapa bodoh dan minim berfikir yg seharus dia sbagai Pengacara dan Profesir kaya segudang pola fikir yg jernih namun sangat disayangkan sdr AMIN RAIS dan EGGY DURDJANA tdk dapat dicintoh sbagai negarawan yg diteladani sbagai politikus yg jujur dan bersih . Dilihat dari kegiatan mereka ini sangat membahayakan keamanan yg dapat mengganggu kedaulatan dinegara ini, maka dari itu negara dan pihak berwajib hrs segera menindak dan menangkap AMIN RAIS, EGGY DURDJANA, BAHTIAR NATSIR, KIVLAN ZEIN beserta Kroninya yag berkomplot melakukan MAKAR.

  • Agus Alex
    Agus Alex 3 bulan yang lalu

    Biar tau rasa diluar kaya setan alas koar koar sakrang neringkuk maneh Eggy Sudjana enak dipenjara ga bisa lebaran dirumah sm anak istrri kasian deh.

  • Alman Espinosa
    Alman Espinosa 3 bulan yang lalu

    kalo bukti nya cukup dan sesuai fakta lapangan...lanjuuuut ,yang penting penangkapan itu harus legal

  • inicial D
    inicial D 3 bulan yang lalu

    Makan nasi bungkus sekarang...horeeeee

  • Bambang Mardiyono
    Bambang Mardiyono 3 bulan yang lalu

    Bungkus,..

  • Khairunnisa Salzabillah
    Khairunnisa Salzabillah 3 bulan yang lalu

    goblok polisi g akan memeriksa tanpa ada laporan TOLOL

  • Jos Gandos
    Jos Gandos 3 bulan yang lalu

    Bilang mau makar tapi pura" bilang jaga persatuan bangsa. Lidah bercabang nih orang.

  • achmad eko suwandi
    achmad eko suwandi 3 bulan yang lalu

    Ayo pak prabowo kluarkan tuh teman2mu yg di penjara kan anda capres yang hebat kasihan dia tuh pendukungmu.

  • Yulia di Jerman
    Yulia di Jerman 3 bulan yang lalu

    Otaknya ada di dengkul..gak paham blas procedure demokrasi..makanya klo mau ngomong jgn pas mimpi...hrs pas sadar waras gak sakit mental...

  • Oky Prasetiodien
    Oky Prasetiodien 3 bulan yang lalu

    Mampusss

  • Widu Jaya mahe
    Widu Jaya mahe 3 bulan yang lalu

    Hehehhe ditangkap kah

  • Johan Juntak
    Johan Juntak 3 bulan yang lalu

    Tangkap ini fropokator dan antek antekya

  • J Bond 007
    J Bond 007 3 bulan yang lalu

    MODYAARRRRRR kowe !!!

  • Gan iBwie
    Gan iBwie 3 bulan yang lalu

    Nah loooo siapa nih dibalik demooo

  • Weizly Hk
    Weizly Hk 3 bulan yang lalu

    sandy : jangan karena itu dari pendukung prabowo sandy, jangan diliat dari sisi terkriminalisasi.
    ehhh bangke, mau sok puisi tapi ga lulus bahasa indonesia yang bener. kata2mu ini justru pas buat pendukung2mu....apa2 merasa kriminalisasi padahl emang melanggar hukum. mknya belajarlah menggunakan awalan akhiran dan imbuhan yang bener sama anak sd.

  • Weizly Hk
    Weizly Hk 3 bulan yang lalu

    dasar kaum bangsat, demi perut sejengkal kalian rela menghancurkan negara kalian sendiri

  • I Made Sudarma
    I Made Sudarma 4 bulan yang lalu

    Tangkap bersama sekutunya..

  • Roy Cristian
    Roy Cristian 4 bulan yang lalu

    sandiaga uno GOBLOK

  • Roy Cristian
    Roy Cristian 4 bulan yang lalu

    aduh gaya lo tong tong . emang lo siapa .. ajak rakyat itu ibadah bukan nya demo. dasar tolol udah tua punya keluarga lomakan tuh.

  • Yanto Combers
    Yanto Combers 4 bulan yang lalu

    Tangkappp trus jgn dbiarkn org sperri itu

  • edisontegar edison
    edisontegar edison 4 bulan yang lalu

    Eggi Sudjana HARUS DI PENJARAKAN.....OTAK KOTOR MEMECAH BELA BANGSA.....

  • Didik Sanjaya
    Didik Sanjaya 4 bulan yang lalu

    Hukum aja eggy sujana

  • Kelvin Steven
    Kelvin Steven 4 bulan yang lalu

    Wkwkwkwk people power tuh di thn 1998 rakyat seluruh Indonesia spontan tp klo 22 mei kmren sih org2nya 02 doang 😂😂😂 jgn dibesar2kan lah seolah2 kerusuhan hebat pdhl cm di petamburan wkwkwwk
    Utk semua org2 Indonesia yg ada di daerah2 lain bahkan di dunia sy memberitahukan lwt youtube ini klo kejadian di jakarta 22 mei kmren tuh cm di petamburan . Daerah jakarta lainnya kondusif kok lalulintas jg spt biasanya , jd jgn percaya sm berita2 yg dibesar2kan sblm mencaritau kebenaran berita itu . Jadikan medsos utk hal yg positif terimakasih .

  • Wahyu Irwansyah
    Wahyu Irwansyah 4 bulan yang lalu

    Curangnya dmn,,.?
    Bisa di tunjukan bukti yg real gak,
    Jngn cma teriak² curang tp gak bisa nunjukin kecurangannya..
    Dibebaskan tp kebablasan..
    Sebelum ngomong di pikirkan dlu.

  • Om Dompet
    Om Dompet 4 bulan yang lalu

    Pas lihat video ini dulu, saya yakin orang ini akan naas ...

  • FANZ CLUB MUSIC
    FANZ CLUB MUSIC 4 bulan yang lalu

    Amin Rais juga .. tembak kepalanya

  • NaYa MkUp
    NaYa MkUp 4 bulan yang lalu

    Sandi Maleh Tuwekkkk ...

  • NaYa MkUp
    NaYa MkUp 4 bulan yang lalu

    Hahaha ...Podo Ngisingo Ben Legoooo !!!

  • comel imuct imuct
    comel imuct imuct 4 bulan yang lalu

    nyonyor ra cocotmu ngatas nmakan rakyat,,,

  • comel imuct imuct
    comel imuct imuct 4 bulan yang lalu

    rakyat matamu,,,

  • ViVie El.Mohammed
    ViVie El.Mohammed 4 bulan yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣 People jail jadinya 😂😂😂😂 Lo merusak pasilitas umum ganti tu mobil2 orang yg trbakar

  • Sarah Vivo
    Sarah Vivo 4 bulan yang lalu

    Hahah salpok sma kaca mata tuh kake. 😂😂Ya ampun kake ngapain sih ke ikut2 Tan. Diem napa dirmh bayk2 ibadah ke. Kasian itu sorban sma peci

  • R Speed
    R Speed 4 bulan yang lalu

    BA
    NGSA KITA MAJU KARENA BERAGAM...CONTOH BUAT DUNIA LUAR..HUKUM JUGA PERLU DITEGAKAN AGAR BERADAB...TERNYATA PELAJARAN PMP MASIH DITAMBAH...

    • R Speed
      R Speed 4 bulan yang lalu

      Petlu penambahan Pelajaran pmp dan P4...

  • Iik Mahmudah
    Iik Mahmudah 4 bulan yang lalu

    Ketakutan sih jadi begitu kan bela yg berkuasa keadilan mana bosqyu ... Masa orang berpendapat apa2 di larang di penjara hadeeeh jahat bgt yaa ..

  • david widianto
    david widianto 4 bulan yang lalu

    busseettt... seenak udelnya.

  • wonodadi 3D art
    wonodadi 3D art 4 bulan yang lalu

    Penjara seumur hidup saja, biar untuk perhatian, bahwa kata2 yang keluar harus hati2 karena ada pertanggung jawabannya

  • Hoedha Jeck
    Hoedha Jeck 4 bulan yang lalu

    Pak mahfud idola gue bgt soal politik..

  • muhammad lisin
    muhammad lisin 4 bulan yang lalu

    Udh kelihatam jls orasi itu arahnya pd mengajak masa dan pengarahan masa utk perbuatan aksi. Seumur hidup pst tuntutan JPU bang

  • Yosinta Kainakaimu
    Yosinta Kainakaimu 4 bulan yang lalu

    Kita yg pendukung Jokowi hanya lipat tangan duduk santai drmh sambil nonton tv.... 😂😂

  • m muhri
    m muhri 4 bulan yang lalu

    Sangat perihatin..para pendukung 02 semuanya terpidana...aneh bin ajaib

  • Ilham Maulana
    Ilham Maulana 4 bulan yang lalu

    Gara gara congor 15th penjara bahahaha

  • sri lestari
    sri lestari 4 bulan yang lalu

    mamposssss

  • Yanti Herliawaty
    Yanti Herliawaty 4 bulan yang lalu

    Jangan sampai lepas pak Egi durjana masukin ke penjara gak boleh kasih ampun

  • Dewi Hasdiyati
    Dewi Hasdiyati 4 bulan yang lalu

    Ngomong curang² diminta datanya glarapan

  • Nunu Nugraha
    Nunu Nugraha 4 bulan yang lalu

    Bawa2 agama ini lah tanda2 kiamat

  • Yu Q
    Yu Q 4 bulan yang lalu

    Sopo yg mau ngelantik goblok

  • Yogie Saputra Widjaja
    Yogie Saputra Widjaja 4 bulan yang lalu

    ADILI AMIEN RAIS !!!!!!?!!!

  • Ani Hasan
    Ani Hasan 4 bulan yang lalu

    eggi durjana dalang makar bayaran

  • Ani Hasan
    Ani Hasan 4 bulan yang lalu

    prabowo dilantik isis