Tap to unmute

3 Aktor Tampan ini Namanya Disebut Netizen Setelah Kim Hawt Ngaku Pernah Pacaran dengan Artis Cowok

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 16 Jan 2022
  • TRIBUNMANADO.CO.ID - Dunia hiburan Tanah Air gempar.
    Ya dunia entertainment dibuat gempar dengan pernyataan Kim Hawt.
    Pasalnya manager artis itu membuat pengakuan soal hubungannya.
    Dirinya mengaku pernah pacaran dengan aktor tampan dan terkenal.
    Ya saat ini nama Kim Hawt ramai diperbincangkan.
    Dalam stetmennya, Kim Hawt mengaku pernah pacaran dengan artis cowok.
    Ya Kim Hawt saat ini tengah menjadi perbincangan banyak warganet.
    Karena keberaniannya dalam mengungkap siapa sosok dari Pocong lontong yang menjebak Vanessa Angel.
    Namun disisi lain dalam tayangan Langit Entertaiment ada pengakuan mengejutkan mengenai kisah cinta Kim Hawt.
    Kim Hawt menyebut kalau dia pernah punya hubungan asmara dengan aktor pria terkenal,dilansir instagram lambegosiip, Selasa (18/1/2022).
    "Gue juga tidak mungkin ngebuka siapa artinya," kata Kim Hawt.
    Alasan tak membuka sosok mantan kekasihnya karena tidak menyinggungnya.
    "Artisnya adem-adem aja tidak menyinggung gue, balik lagi gue nggak akan nyenggol orang tak akan buka aib orang," jelasnya.
    Tak ada masalah dengan aktor pria yang punya hubungan asamara dengannya.
    Kim Hawt menyebut kalau sosok yang dipacarinya dulu sekarang artis besar.
    Komentar beragam pun menghampiri instagram lambegosiip.
    Selengkapnya:
    bit.ly/3nB877U
    Video Editor: Aqn

Komentar • 664

  • Silvi Safitri

    Pas kim nyanyi "cinta kita melukis kan sejarah" dan bilang skarang lg viral.. seketika itu langsung kebayang muka reza 😂

  • Ida Rokhayati

    Wah jadi ingat gosip yg dulu 🙈🙈🙈 aktor terkenal vs artis terkenal , melenceng ... Semoga kembali ke jalan yg lurus cepat2 pada nikah dan hidup normal dan bhgia dengan lawan jenis

  • Mei Rizki
    Mei Rizki  +12

    Ya ampun knp di pampang wajahnya sih, klo salah jd fitnah, klo benar jadi menyebarkan aib orang. Astagfirlloh

  • Ella Nurlaela

    Sàngat suka kim hawt , adapun masalah percintaannya no coment !!! Yang penting dgn kehadiran kim hawt sangat menghibur😂😂😂😂

  • Soraya Azizah

    Dipodcast itu kim, nyanyi lagu yg brhubungan dg 3 pria trkenal, janganlah kita senang dan ikut menghujat artis2 tsb . Bisa saja kemudian dr hujatan itu, kembali ke diri atau keluarga kita sendiri. Smg kita terhindar dr fitnah,prilaku buruk dan musibah aamiin

  • sie
    sie  +13

    Waktu kim nyanyi, langsung connect otakku..😂

  • Tari Sadewa

    Everyone have their own darkness,, begitupun qta. yoweslah,, gosah diperpanjang lg. Toh semua udah sm2 bahagia 🙏

  • aryo hamid

    Tadinya sekedar meluruskan klarifikasi yg ttg alm vanessa n dodi n ibu tirinya,sekarang merajalela jadi kemana mana. Selamat datang di Indonesia dimana buka buka aib seseorang bukan hal tabu malah di puja banyak orang. Entahlah zaman yg sudah sangat modern atau udah akhir zaman

  • Pico Uno

    Yah...udh ga heran sih..,jujur gw pnya pengalaman beberapa tahun lalu,gw pernah di undang sma artis sinetron msh baru saat itu,tp emg byk yg suka sinetron dan aktornya. Dia blg ada party kecil di slah satu hotel bintang 5.dan ngundang bebrapa artis atau temen yg lain.

  • Cintaku dini Fortuna

    SUNGGUH orang yg tdk tahu diri,Alloh Ta'ala telah menutupi aibnya namun dia malah membuka aib yg telah ditutupi....seharusnya tdk usah membuat pengakuan akan tetapi bertaubatlah.... SUNGGUH Alloh Ta'ala melaksanat orang orang yg begini.....simpanlah aibmu krn Alloh Ta'ala telah menutupi aibmu!!!!....

  • Karen Turahan

    Q smkin suka sma kim hawt jujur apa adanya,smua mnusia punya sisi yg berbeda beda tp q salut sma kim hawt gk malu hmble dgn kejujuranya baik pula,semangat kim sehat terus

  • Fitreni crislily

    Se keren Reza,tampan klo pun belok bukan Kim pilihan y deh..masih banyak artis yg keren..yg mulut y lebih sopan dan gak ember,yg lebih rahasia..beneran gek

  • Linda Yulieti

    Siapa yg kesini gara² Kim haws broadcast dilangit entertainment 😂😂,

  • Dian Rosmiati

    Musim nya fitnah akhir zaman , dr rakyat kecil , pejabat ,selebritas sampai presiden. Semoga kita semua dijauhkan dr orang" zolim dan fitnah yg menghancurkan peradaban bangsa ini. Aamiin

  • Alya Alya

    Pinter bang kim bikin netizen penasaran😂😂

  • Nur Ainun

    Bangga sekali menyebarkan aib org lain.

  • BUdRAt
    BUdRAt  +11

    Dahlah .kasihan..siapaun itu..biarkan mrk damai .tentram dgn kegidupan sekarang.itu bagian masa llu mereka..kita doakan saja .smg ada hidayah.kembali ke jln sesuai agamanya...kasihan...

  • doni agus setiawan

    banyak bangettt lah artis yg belok udah ngga aneh terutama artis pria tampan cuma menurutku udahlah itu urusan mereka , mereka yg jalani selama tdk merugikan orng banyak biarkanlah jd privasi mereka dan urusan DOSA itu urusan mereka sama Tuhan ..

  • Lailafitriah Ulfa

    Kalo menurutku jelas bukan ka Reza Rahardian, krn beliau tinggal bareng sm ibunya di rumahnya, ada di vlog prespektiv metro kalo ngg salah.bukan tinggal di apartemen

  • Joice Namangge

    Lagu Kekasih Bayangan jadi soundtrack sinetron yg judulnya sama Kekasih Bayangan yg pemain utama aktor berinisial C lawan main Velove ,,,Cakra Khan pernah membantah di ignya dia katanya salah kaprah.