Tap to unmute

MAKAN DISINI SIAP-SIAP LIAT POCONG LEWAT!!! 😱

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 15 Sep 2022
  • Mamen bareng gw lagi di Aslinya kuliner lokal bareng Tehbotol Sosro,
    Gw lagi di Kota Malang dan kali ini gw mau cobain Bakso Pocong yang ada di Jalan Cipto Lawang
    Ditemenin Tehbotol Sosro Original yang Perpaduan Teh asli, Melati dan Gula!
    Apapun makananya, Minumnya Tehbotol Sosro
    Segar nya nikmat banget men !
    Follow terus Instagram mereka
    tehbotolsos...
    ► Order Nex Merchandise : linktr.ee/nexcolony
    ► Follow Instagram Nex Merchandise @nexcolony : bit.ly/3a6Ko82
    ► Daftar kuliner kota yang sudah di kunjungi : bit.ly/36iykzl
    ► Jadi MAMEN gw untuk nonton 2 video tiap minggu : goo.gl/od21ZJ
    ► Follow Instagram untuk update terbaru kuliner gw : goo.gl/aqey2X
    Review makanan di seluruh daerah Indonesia!

    Business Inquiry email to : nexcarlos86@gmail.com
    Thanks Mamen!

Komentar • 1 714

  • Achmad Ary Riwayanto
    Achmad Ary Riwayanto 16 hari yang lalu +80

    Semoga trending! Bakso Malang emang gak ada lawan gak ada obat, apalagi lokasinya yang unik berada di tengah makam 😁👍🙏

  • Jayapura Asmara
    Jayapura Asmara 16 hari yang lalu +85

    Bapaknya sangat baik...semoga rezeki dan kesehatan bapak pemilik Warung bakso ini di permudah dan perlancar,Amin..

  • one_el Happy
    one_el Happy 16 hari yang lalu +185

    Ini bakso pasti rame terus apalagi pas hari hari raya umat Islam, seperti ramadhan, idul Fitri dan idul adha. Orng2 yang berziarah ke makam keluarga nya pasti mampir pada makan bakso disitu 😁

    • RIKO CE
      RIKO CE 11 hari yang lalu +1

      makan bakso + uji nyali

    • one_el Happy
      one_el Happy 13 hari yang lalu

      Klo ramadhan mah orng2 pada ngga puasa yaa, jauh dari rumah 😂

    • Achmad Ary Riwayanto
      Achmad Ary Riwayanto 13 hari yang lalu +2

      Yap, kalo udah rejeki ya gak bakal kemana 👍

    • Ibnu Alhakim
      Ibnu Alhakim 14 hari yang lalu +5

      Market sharenya peziarah makam anjir

    • cheng lie
      cheng lie 15 hari yang lalu +2

      @nandha hariadi mokel palace

  • Violita Wahyu Aprinda Sari
    Violita Wahyu Aprinda Sari 16 hari yang lalu +20

    Waaw bakso pocong langganan masa sma ga nyangka bisa di datengin ko nex🥰 harganya yg pas dikantong anak sekolahan 👍mantap sukses selalu

  • Jean ASMR
    Jean ASMR 16 hari yang lalu +20

    Wah selalu suka kalo ko nex makan bakso bikin ngiler aja 🤤🤤

  • imam sholeh
    imam sholeh 16 hari yang lalu +32

    Ini baru kuliner out of the box.
    Tidak ada di dunia nyata tapi laris sampai dunia lain wkwk

  • Dwi Safitri
    Dwi Safitri 17 hari yang lalu +57

    Bapaknya baik bgtt humble bgtttt !! Lancar2 dan sehat2 bapak ibuuu💖💖

  • Break Innocent
    Break Innocent 16 hari yang lalu +16

    tiap abis nyekar ke makam bapak, selalu istirahat makan dulu di bakso pocong ini... kalo tetelanya emang laris manis selalu kehabisan...😄

  • Mommy Opy
    Mommy Opy 15 hari yang lalu +12

    keliatan banget baksonya enak… jd ngiler…. 🤤🤤🥴🇬🇧

  • Bujang Lele
    Bujang Lele 16 hari yang lalu +10

    Dr gue subs lama dr zaman nex 1k subs. Doi ini setiap makan selalu ngasi lebih & tanpa embel2/ga d expose, itu yg buat tuhan kasi dia rezeki lebih & membuat auranya terpancar ke kita semua jd yg nonton jg ikt fun dn menikmati. Godbless.

  • kuliner top
    kuliner top 16 hari yang lalu +6

    pagi bang Nex carlos ,wahh serem bener makan bakso di kuburan heheehhehe bakso pocong jos gandos ..sukses selalu bang

  • Adrianas
    Adrianas 17 hari yang lalu +38

    Mantab jiwa koh Nex Carlos&Crew
    Maju terus kuliner Nusantara+kuliner hidden games
    Sehat sukses selalu

    • Adrianas
      Adrianas 16 hari yang lalu

      Sorry kak layar hp retak
      Jadi keyword error'🙏

    • Aftokrator
      Aftokrator 17 hari yang lalu +1

      "Gems"

  • Jakarta Timur
    Jakarta Timur 17 hari yang lalu +13

    Yoooooo mamennn Nex Carlos, fatman aslinya kuliner lokal bersama teh botol Sosro.. apapun makanannya minumnya teh botol Sosro. Maknyuuussss baksonya...🤤🤤🤤🤤🤤 Mantullllll 👌😎👍

  • Ika Puji Lestari
    Ika Puji Lestari 13 hari yang lalu +12

    Welcome to Malang...ada banyak macam bakso di malang tiap penjual punya ciri khas sendiri untuk baksonya...

    • arthur celeste
      arthur celeste 2 hari yang lalu

      bang bakso pocong itu daerah mana aku tau doang tpi gk tau tempatnya udah gk tau keluar rumah jadi lupa kemana mana😅😅

  • Chaman Zaqian
    Chaman Zaqian 16 hari yang lalu +7

    bapaknya baik banget, semoga usaha dan rezekinya berkah dan selalu lancar..aamiin ya Allah

  • Nenni Kurniawati
    Nenni Kurniawati 16 hari yang lalu +5

    selalu rindu bakso malang 😃

  • DeviASMR
    DeviASMR 16 hari yang lalu +2

    Selalu terhibur liat video ko nex, apalagi paling suka ama rekomendasiny kulineran no debat dah pokony

  • Arshila Aneska
    Arshila Aneska 17 hari yang lalu +110

    Jadi keinget rasanya... dulu sama Sobatku ke sana pertama kali malam Jum'at terus gak jadi gegara dia Kita takut... XD. Tapi lucunya malah jadi tempat Fav karena baksonya enak dan murah juga, tiap hari ke sana malah hari Jum'at terus pula . 😂

    • Arshila Aneska
      Arshila Aneska 15 hari yang lalu +1

      @Superman Superman sekarang dah gak di Malang, udah pulang kampung... Tpi itu jadi tempat yang gak bisa dilupain sih karena tiap kesana pasti ada aja dramanya xD kalau ke malang lagi, pengen ke sana sih di Lawang

    • Superman Superman
      Superman Superman 16 hari yang lalu +1

      Sampai skrng kak?

  • Muh Alqa
    Muh Alqa 16 hari yang lalu +8

    Saya tinggal dekat situ Ko Nex.
    Semangat bikin kontennya. Food vloger sopan yg tidak pernah menthujat , tapi ada kode tersendiri itu wajar kok Ko kalau tidak sesuai ekspektasi. Hihihi

  • HeavyBreathing
    HeavyBreathing 16 hari yang lalu +6

    Kalo idul fitri pasti laris banget ini, strategis banget tempatnya.

  • Fiskndar
    Fiskndar 14 hari yang lalu +1

    Semoga bisa ke Malang cobain bakso pocong :D

  • Aprillia 1707
    Aprillia 1707 15 hari yang lalu +6

    Bapak ibuknya baikk bgt.. smoga tambah larisss jualannya aminn

  • Fitri Amalia Rahmawati
    Fitri Amalia Rahmawati 14 hari yang lalu +3

    kalau ke malang lagi bisa ciba makan bakso sayur juga koh nex, lumayan mantul baksonya

  • yuda eka sanjaya
    yuda eka sanjaya 15 hari yang lalu +4

    Setiap sudut kota malang memiliki rasa bakso yang unik

  • Pine Apple Studio
    Pine Apple Studio 17 hari yang lalu +71

    Bakso unik, harga murah + berlemak, kuah medok, dan sambalnya segunung 👍 mantap. Kalo ke Malang aku pasti kesana wkwkwk

  • guntur saputro
    guntur saputro 17 hari yang lalu +118

    Bakso pocong , favorit ane bang next,
    Sedikit cerita ya, yg jual namanya bang Kholis , jual bakso dari aku SD dulu tahun 2005 namanya bakso kerikil , belum bakso pocong seperti sekarang dan jualan sampai jam 12 malam, waktu beliau masih keliling di kampungku. Belum seterkenal sekarang tapi baksonya emang enak dan murah bgt. Dan sekarang sudah rame .

    • putrindarini
      putrindarini 3 hari yang lalu

      @randhy pradhana sblh ndi e om, aq teko pakis penasaran

    • randhy pradhana
      randhy pradhana 15 hari yang lalu

      Umak singosari a ker 😂?, Salam teko lawang 😀, langganan lek pas prei kerjo nakam ning kono 😀

    • Fetty Wahyuni
      Fetty Wahyuni 16 hari yang lalu

      Cak kholis dan mbak kom. Wkwkwkw

    • Luluk utami
      Luluk utami 16 hari yang lalu

      @Stephen arip mie ayamx tetep ada

    • Stephen arip
      Stephen arip 16 hari yang lalu

      Dulu ada mie ayamnya bang?

  • Rizky Putranto
    Rizky Putranto 16 hari yang lalu +3

    Asli bakso gini nih yg bikin ngiler, lemak nya g ada obat🤣

  • mage
    mage 16 hari yang lalu +2

    Nama nya unik banget, apa lagi tempat nya pas bener ditengah kuburan 😭 ga salah sih kalo dinamain bakso pocong, pas tuh buat org yg pacaran kalo mau dpt sensasi nya 🤭 iya makan di bakso pocong malang

  • Kadek Julianto
    Kadek Julianto 17 hari yang lalu +11

    Wah kalo habis maem lewat situ liat pocong auto laper lagi dah 😂

  • Muhammad Firman Fadillah
    Muhammad Firman Fadillah 16 hari yang lalu +5

    Baik banget si bapak dikasih free semoga makin rame pak baksonya

  • DA Nizam
    DA Nizam 17 hari yang lalu +33

    Baru pulang tahlil rutin di masjid dapet suguhan + ngebungkusnya bakso, sampe rumah nonton ko Nex pas makan bakso juga 😅
    Ajib bener dah bisa pas sama menunya 😂👍🏽👍🏽

  • Siti Kamaratih 5000an Subcribers
    Siti Kamaratih 5000an Subcribers 17 hari yang lalu +65

    Parah bakso nya mantep bgt, Biarpun lokasinya bikin bulu merinding 😂

  • Rahadian Diden
    Rahadian Diden 16 hari yang lalu +4

    Bakso/mie ayam nya pasti enak gurih bikin ngiler 🍛 apalagi disantap malem2 wah bikin badan jadi anget2 seger👍🍜bisa makan ditempat bisa juga dibungkus bawa pulang makan nya di rumah 🏠

  • Yuliana Malya
    Yuliana Malya 16 hari yang lalu

    Semoga laris teruss tempat baksonya pakk buu

  • TEGUH AFRIANSYAH
    TEGUH AFRIANSYAH 16 hari yang lalu +2

    Bang Nex makan buah-buahan atau olahan dari buah juga donk ... Roti, cake dll

  • LENSA HUNTING
    LENSA HUNTING 16 hari yang lalu +2

    Mungkin sama sama enaknya uang yang mau dibayar ke penjual tapi gak mau suruh masukin kotak amal aja koh, semoga rejeki koh Nex dan penjual bakso pocong lancar aamiin🙏

  • Handy Kurniawan
    Handy Kurniawan 16 hari yang lalu +1

    mantaaap salah satu kuliner murah meriah enak mantap di lawang, malang.
    deket rumah saya ini

  • JAKARTA TODAY
    JAKARTA TODAY  17 hari yang lalu +29

    Mantap banget 12:37. Semangat ya kak bikin kontennya.. aku selalu nunggu yang baru 🥰.
    Semoga Tuhan memberikan kesehatan dan kebahagiaan lahir dan batin untuk Nex Carlos, serta semua fans Nex Carlos 🤗🤗✨

  • Andik WX Motovlog
    Andik WX Motovlog 17 hari yang lalu +32

    Halo koh nex,coba kalo kesitu lg pas siang,dijamin masih lengkap,bisa coba banyak menu terutama mie ayam dan bakso kejunya ✌️

  • REMIS CNL
    REMIS CNL 17 hari yang lalu +24

    Waah tempat rekomendasi banget ni buat pencari wangsit...ga perlu bawa bekel takut lapar...abis UKA UKA perut laper ..langsung otw

  • RADEN TONITV
    RADEN TONITV 16 hari yang lalu +1

    Wah enaknya bakso pocong, jadi pingin lihat anak pocong mungkin juga imut

  • Anak Mori
    Anak Mori 16 hari yang lalu +1

    seru ini makan bakso pocong..ada adu nyalinya juga.. 😅😅

  • Haris Fahruddin
    Haris Fahruddin 16 hari yang lalu +18

    pasti susah review bakso di malang.setiap sudut kota punya karakter yg beda2...wes talah...pasti enak enak.mulai dari gerobak maupun yg di warung..

    • Haris Fahruddin
      Haris Fahruddin 13 hari yang lalu

      @kris tallin adanya rasa h bayar 😁

    • kris tallin
      kris tallin 13 hari yang lalu

      masak sih beda beda, ada kah baxo rasa strawberry ? wkekekwk

  • mirza achma
    mirza achma 17 hari yang lalu +2

    ke banyuwangi dong bang nex, disini juga banyak makanan enak lho

  • Gead Ayi
    Gead Ayi 14 hari yang lalu +3

    Baik bgt bpk ibunya,moga dapat rezeki yg berlipat

  • Erlan Vlog
    Erlan Vlog 16 hari yang lalu +1

    Akhirnya bakso langganan ku didatangin juga. Rumah disuhat baksonya ke lawang wkwkwkk 🤣🤣🤣

  • Nyenengin Perut
    Nyenengin Perut 17 hari yang lalu +36

    Wkwkwk..Jumpscarenya serem amat koh..🤣🤣🤣 sehat2 terus ko nex dan team..❤️❤️🙏🙏

  • Qomarya Ajah
    Qomarya Ajah 16 hari yang lalu +1

    Tempatnya unik, jadi pengen coba

  • gita eka ardiansyah
    gita eka ardiansyah 15 hari yang lalu +1

    hehehe ekspresi tidak bisa bohong,. klo ngikutin nex uda lama pasti paham mana yg enak mana yg biasa aja hshehe

  • 𝐓𝐇𝐄 𝐊𝐔𝐎𝐋𝐈𝐍

    Pocong Meatball.. Look delicious.. So Yummy..😍👍

  • nuala ayu
    nuala ayu 17 hari yang lalu +29

    Ayo cobain netizen baso pocongnya bapak ibunya baik banget semoga cepat laris 😄🙏👍

  • Goldbank
    Goldbank 17 hari yang lalu +1

    wah jadi enak makan gratis 😁

  • SANG MOTIVATOR
    SANG MOTIVATOR 16 hari yang lalu +1

    Gw kasihan sm pocongnya, pasti tiap malam ngiler dah tuh liatin orang makan bakso 🤣

  • ria hariyadi
    ria hariyadi 16 hari yang lalu +2

    Warung bakso Bar2 abiss lokasinya😂😂🤣
    Nyobain bakso daging kuda bang..d malang ada

  • Panji Aria
    Panji Aria 17 hari yang lalu

    Murahhh beeettt. Bpk dan ibu juga murah hatiii...insyaAllah laris, sehat teruss

  • Sosialita
    Sosialita 17 hari yang lalu +13

    Saran sie Ko Nex: kalo k tempat makan ada team survey makan sebelumnya biar ga kehabisan/dtangny ga pas detik" mau tutup.

    • Lorenzo Jorge
      Lorenzo Jorge 16 hari yang lalu

      Uda sering..si irfan biasa nya yg pesen tp utk makanan yg bner2 favorit..mungkin klo makanan ringan kayak bakso sih kan uda umum

  • Denpur 2495
    Denpur 2495 16 hari yang lalu +2

    Di cirebon ada ko nex.
    Adonan baksonya ada potongan tetelan dan potongan daging nya.. Bakso graksan. Bukanya mlm sampe larut biasanya.
    Cobain koh, kalo ke cirebon.

  • Anton Bagus
    Anton Bagus 16 hari yang lalu +1

    Langganan pas dimalanh dulu ini mantap sekali memang rasa harga cocok pas buat sales kayak saya 🤣🤣

  • jj_hariis
    jj_hariis 16 hari yang lalu +2

    bakso favourit anak* ini murah banged enak juga, dulu sempat ada rumor palsu bakso ini pakai daging tikus sampai sepii banged warungnya, alhamdulillah nasib baik selalu berpihak ke orang baik setelah fitnah itu perlahan semakin rame warungnya

  • Imam Sampurno
    Imam Sampurno 16 hari yang lalu +1

    Waaaa mantabs emng bakso malang bang nex... Saran cobak soto cap pir kalpataru malang bang... Pasti mantbs bang ituu... Salam dari malang bang...

  • hellocindy
    hellocindy 16 hari yang lalu +1

    Langsung beli bakso dong.. Walau bukan bakso pocong.. Bikin penasaran sama bakso tetelannya..

  • Heppiッ
    Heppiッ 16 hari yang lalu

    Waduh,jadi enak nih koh nex😂

  • yohanes wagiyo
    yohanes wagiyo 17 hari yang lalu +3

    Wah ko Nex makan apa uji nyali nih.👍👍👍

  • asako liebedeutsch
    asako liebedeutsch 15 hari yang lalu +1

    Deket makam ayah ibu saya itu koh... Seneng banget makan bakso ditemenin ayah ibu saya 🤭🤭🤭

  • үυqi
    үυqi 17 hari yang lalu

    raminom mungkin harus ngicip di tempat bakso ibu ini 😂

  • Nurmala Putri
    Nurmala Putri 17 hari yang lalu +1

    Bentuk nya bikin ngiler dah mana murah lagi 🤤

  • Ade bela
    Ade bela 16 hari yang lalu +4

    Harusnya dikasih stiker teh botol sosro🎉

  • Rendy ariawindana
    Rendy ariawindana 16 hari yang lalu +1

    makan sambil gemeteran.. kayanya sensasi nya makan disini oke jg :D

  • Widya Puteri
    Widya Puteri 16 hari yang lalu

    Pas banget deket rumah. Kapan2 coba dah
    Oh ya di singosari juga ada bakso yang enak banget lho
    Bakso sumsum cak hadi depan candi singosari
    Itu juga wajib di coba 👍🏻

  • Lasata Rifta
    Lasata Rifta 15 hari yang lalu

    Wih mantep bakso andalan nih kalo tiap lawang hahahaha tapi ga pernah mampir sih kalo malem, agak ngeri ngeri sedep lewat kana kirinya kuburan 😂😂

  • Yangku Maukamu
    Yangku Maukamu 17 hari yang lalu +1

    Abis pemakaman pasti pada mampir tuh makan baso dulu ☺️

  • dewi kinarisih
    dewi kinarisih 16 hari yang lalu +2

    Gokil sih harus di wawancara sih ini pengalaman ibu nya jualan pernah di ganggu gak wkwk

  • Aqib Khusaini
    Aqib Khusaini 16 hari yang lalu +1

    Warung bakso yang gak pernah sepi nih. Murah meriah porsi banyk.

  • Supani Mobille
    Supani Mobille 16 hari yang lalu +2

    Request koh cobain makanan khas jalan pantura dari Jakarta-Surabaya

  • Chelsey Nathania
    Chelsey Nathania 16 hari yang lalu +1

    Episode yg paling mendebarkan sekaligus dramatis 🤣🤣🤣

  • arthur celeste
    arthur celeste 2 hari yang lalu

    00:29 ngakak ada yang terbang😂😂 btw bikin ngiler bikin laper lagi ketika ko nex makan bakso

  • Raflingga Hafidz
    Raflingga Hafidz 16 hari yang lalu

    Jadii kangen ama desa, njirr di desa gue itu lawang, dingin nya manteb banget, meskipun masih 30mnt an kalo dari desa gue, tapi emang masuk ke baksonya lewat tengah" Kuburan 🤣🤣

  • Kang Soeja96
    Kang Soeja96 17 hari yang lalu +1

    😁😁😁niat gak sih kulineran?? Telat mulu😁😁 makan bakso apa uji nyali?😄😄

  • Yudid Putra
    Yudid Putra 17 hari yang lalu +1

    Pas malam" ke sana warungnya rame,tau" pas datang siang warungnya g' ada😁😁😁😁😁

  • Lasata Rifta
    Lasata Rifta 15 hari yang lalu

    Wih mantep bakso andalan nih kalo tiap lawang hahahaha tapi ga pernah mampir sih kalo malem, agak ngeri ngeri sedep lewat kana kirinya kuburan 😂😂

  • Be69ula
    Be69ula 17 hari yang lalu +2

    Lah ini deket pintu tol lawang.
    Favorit emang ini kalau pulang dari malang pas kuliah dulu... 😂😂

  • Nanda Aldino
    Nanda Aldino 16 hari yang lalu +1

    deket rumah nihh... bakso terbaikk.. 👍👍 dan murah

  • Keluarga Melinda
    Keluarga Melinda 12 hari yang lalu +1

    Wahh mau dong kapan2 join ama bang nex kalo kuliner d pasuruan… agendakan dong bang hehehe

  • Nona Mariola
    Nona Mariola 15 hari yang lalu +5

    Alangkah baiknya kita menamai jualan kita dengan nama yg baik2🤗 semoga berkah

  • Vira Ayu Indriani
    Vira Ayu Indriani 16 hari yang lalu +1

    Eh bang nex cobain bakso eza dimalang, langganan kalo jam istirahat itu murah meriah udh ada kuah pedas 😂

  • Bank Sampah KGS
    Bank Sampah KGS 14 hari yang lalu

    Setuju banget, kasih merchandise aja koh kalo gk mau dibayar. Tpi gk usah dimasukin tayangan pas ngasihnya. Jadi kebanggaan buat yg dikunjungi juga... 👍👍👍

  • yekti jayaningrum
    yekti jayaningrum 16 hari yang lalu

    Bakso khasnya emang gitu deh. Coba deh bakso Enggal di Lippo Cikarang. Enak banget.

  • Abimanyu kurnia ramadha
    Abimanyu kurnia ramadha 17 hari yang lalu +227

    Menurut gue kalo videonya diupload kemaren akan lebih greget Bang horornya. Jika si ibu lebih berani buka sampai malam, mungkin akan tambah rame. Karena akan banyak orang yang datang ke sana bukan hanya untuk makan bakso, tapi sekaligus buat uji nyali. Siapa tahu ada yang bisa liat pocong beneran.😂😂😂

  • Nur Zakaria
    Nur Zakaria 15 hari yang lalu

    Lokasi nya di deket rumah, asli enak bakso nya legend di malang utara 🙌

  • Caper cacalaper
    Caper cacalaper 17 hari yang lalu

    Hehehe pocong nya takut lihat koh nex 🤣🤣🤣

  • Zapatorf Official
    Zapatorf Official 17 hari yang lalu +3

    KOH NEX, mampir ke pasuruan sebentar ke warung sakinah, bangilan kota pasuruan. Pesen rawon pakek sate komo legend.

  • Rudi Panic
    Rudi Panic 16 hari yang lalu +1

    Itu ciri khas di malang ko nama nya bakso kasaran👍👍🤤🤤🤤

  • Pakdhe Bengal Official
    Pakdhe Bengal Official 17 hari yang lalu +24

    ☑️ BENER BENER UNIK WARUNGNYA ☑️👍

  • Vara
    Vara 16 hari yang lalu

    Biasanya emang bakso di malang campur tetelan gitu biar murah, sering nemu tukang bakso ya baksonya gitu

  • Sony Aldiansyah
    Sony Aldiansyah 16 hari yang lalu

    Mantap koh Nex kulineran ditempat favorit waktu masih sekolah

  • RETHA NATHASYA99
    RETHA NATHASYA99 12 hari yang lalu

    Baso pocong dekat rumah saya, memang rasa dan harga sangat rekomendasi banget si

  • Uno Laman
    Uno Laman 17 hari yang lalu +1

    Makin ke pelosok, makin ketemu yg unik.. 👍🏽👍🏽

  • Fahmi Ariandi
    Fahmi Ariandi 17 hari yang lalu +1

    Ga papa bang kalau pas makan ada pocong lewat ajakin mungbang aja 🗿🤣

  • Kvin Gn
    Kvin Gn 15 hari yang lalu

    Cobain mampir ke ayam kulino di deket mall Gandaria city, termasuk hidden gems, baru pertama cobain ayam kampung goreng yg empuk dan rempah nya meresap sampai tulang

  • susu sapi
    susu sapi 16 hari yang lalu

    busett jam segini liat lu makan baso jadi pengen baso 🤣 langsung buka gofood tp dh tutup semua 😭